SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 74 ANTV (Kundali Bhagya)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 74 ANTV (Kundali Bhagya) || Shrishti memberi tahu Sarla dan nenek bahwa dia selalu mencurigai ini dan melihat Karan kesal menyaksikan Prithivi. Hal ini memaksanya menuangkan hatinya ke Preeta. Janki membagikan manisan. Sarla menutupnya dan bingung. Shrishti menenangkan mereka, ini terjadi ketika ada cinta dan dia harus mengatakan tidak pada keluarga Prithvi.

Kareena datang ke Kritika dan bertanya tentang Akshay. Dia mengatakan hak Akshay untuk tepat waktu, setelah semua dia puasa untuknya. Pemberitahuan Kareena membuat Kritika kesal dan meyakinkan keberpihakannya dengan dia. Dia menjelaskan kepada Kritika bahwa apa pun keputusan ketat yang diambilnya adalah demi perbaikan keluarga. Dia mengambil janji Kritika untuk membagi masalahnya di setiap hal di dunia. Kritika mengatakan kepadanya tentang argumen mereka. Kareena meyakinkan Kritika bahwa dia akan ada di sini, lalu membagikannya kapanpun dia merasakan sesuatu yang buruk hanya Akshay yang datang dalam pikirannya. Kritika juga berpikir dia takut pada Akshay beberapa kali, lalu tersentak.

Rakhi bersikeras pada Karan dan Preeta untuk mengundang Sofia untuk Karwachot. Karan merasa kesal. Rakhi kesal karena dia tidak cukup beruntung karena anak-anaknya menjadi teman-temannya. Karan membuat Rakhi bangkit, dan kesal terhadap Preeta. Preeta pergi ke dapur untuk mempersiapkan thaal, sementara Karan marah atas Preeta. Rakhi datang ke Rishab dan bertanya di mana dia hilang. Rishab bertanya apakah dia memiliki waktu luang sehingga dia bisa menatap gadis-gadis di sini. Rakhi meminta Rishab untuk menghentikannya sekarang, apa yang membuatnya khawatir. Rishab bertanya apa itu cinta. Rakhi memintanya sebagai imbalan, Rishab mengatakan dia tidak tahu. Dia tidak pernah bisa mengerti. Kareena bersikeras Sherlin mencintainya, tetapi dia tidak merasa untuknya. Dia tidak pernah mendapat momen apa pun dengan Sherlin. Rakhi menangkap Rishab dan bertanya bagaimana dia tahu ada perasaan aneh. Dia berbagi dengan Rishab bahwa dia tidak pernah mencintai Tuan Luthra, tetapi jika ada cinta tunggal dalam kehidupan pernikahan dihabiskan dengan baik. Rishab setuju.

Sherlin berbicara kepada mantannya, dia mengatakan pada Sherlin dia sangat mencintainya. Sherlin mengeluh dia memanggilnya di malam hari, sementara dia tidak menjawab. Dia menjelaskan dia bersama orang tuanya, dan tidak bisa berbagi dengan mereka tentang hubungan mereka. Sherlin mengatakan dia akan berbuka hanya jika dia datang. Dia menganggapnya sebagai tantangan. Preeta tidak sengaja mendengar percakapan.

Nenek yakin Karan mencintai Preeta. Sarla belum siap menerimanya. Dia mengatakan itu mungkin kesalahpahaman di pihak mereka juga. Nenek mengingatkan setiap kali Karan membantu Sarla dan mencoba menyelamatkan keluarga mereka. Sarla akhirnya setuju. Janki bersikeras Karan berada di belakang Preeta meskipun menjadi bintang.

Preeta mencari-cari Karan, dia melihat dia melewati koridor. Kritika menghentikan Preeta dan memperkenalkannya dengan teman-teman sekolahnya. Preeta bergegas untuk sesuatu yang penting, hendak menyelinap ketika Rishab menahannya. Dia mengucapkan terima kasih dan bergegas masuk. Rishab berharap Preeta tahu dia sangat mencintainya.

Rakhi duduk bersama beberapa wanita. Mereka menawarkan lamaran untuk Karan tetapi Rakhi mengatakan dia telah memilih seorang gadis. Karan berdiri di belakang. Rakhi memintanya untuk menelepon Sofia. Karan menyela Preeta lagi.


*Sinopsis ini dibuat 1 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement