SINOPSIS MAHAKAALI Episode 19 ANTV Hari Ini (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS MAHAKAALI Episode 19 ANTV Hari Ini (Lengkap) || Shiwa berkata pada Kartikea bahwa ibumu adalah Mahakali. Akhir hidupnya dimulai. Kartikea berkata aku ingin tahu segalanya tentang kalian berdua. Shiwa mengatakan berapa angka terbesar? Kartikea mengatakan apapun. Dia mengatakan 9. 9 adalah angka terbesar tunggal. Itu sebabnya ibumu punya 9 wajah. Parvaati menunjukkan semua wujud di dalam dirinya kepada Kartikea. Pada akhirnya di angka kesembilan, dia mengatakan Mahakali. Dia bertanya kamu mengerti? Dia bilang aku ingin tahu semua 9 dari mereka. Saya ingin mendengarkan semua cerita mereka. Indra menyebut Kartikea. Parvati mengatakan Anda harus pergi maka saya akan menceritakan keseluruhan ceritanya. Dia pergi.

Indra berkata kepada Kartikea kita harus menghentikan Maheshasur sebelum dia menjadi lebih berbahaya daripada Kalkasur. Kartikea mengatakan tetapi dia tidak melakukan dosa sekarang. Indra mengatakan tetapi dia akan menjadi berbahaya bagi kita. Kartikea mengatakan putra Mahadewa tidak bisa membunuh seseorang yang tidak melakukan kejahatan apapun sampai sekarang. Indra bilang kamu adalah pemimpin. Kartikea berkata aku tidak bisa berbuat tidak adil. Saya hanya bertarung. Indra bilang aku memutuskan apa yang kamu lakukan. Anda harus mendengarkan perintah saya. Saya Devraj. Kartikea mengatakan saya pemimpin tentara juga. Indra berkata kalau begitu aku akan pergi ke sana sendirian. Kartikea mengatakan kemudian sebagai senapati aku akan membuatmu tetap di sini. Dia mengambil senjatanya.

Shiwa berkata kepada Parvati kemana kamu akan pergi? Dia mengatakan Kartikea akan datang. Ketika Anda menceritakan kisah kami, saya tidak ingin berada di sini. Dia bertanya kenapa? Dia bilang ya kamu tahu mengapa tidak menggodaku. Dia mengatakan tidak, aku tidak tahu mengapa kamu tidak ingin tinggal. Dia tersenyum. Dia bilang aku akan malu. Dia memegang tangannya. Dia mengatakan kartikea adalah anak kami. Kebanggaan kami. Dia harus tahu cerita kita. Kami bangga dengan cinta kami dan dia harus melihatnya di matamu. Anda akan tetap di sini.

Indra mengatakan Anda mencoba menghentikan saya karena Anda adalah Mahadewa. Anda tahu tidak ada yang akan mengacaukan Anda. Kartikea mengatakan itu tidak seperti itu. Saya menentang itu karena Maheshasur tidak menyakiti siapa pun. Saya harus menghentikan semuanya yang salah. Indra bilang aku lebih berpengalaman. Anda ingin menunjukkan bahwa saya bodoh. Anda ingin mengambil alih segalanya. Kartikea mengatakan tidak ada hal seperti itu di pikiran saya. Indra bilang aku tidak membutuhkanmu untuk melindungi rakyatku. Aku akan pergi dan membunuhnya sekarang. Kartikea berkata aku akan menghentikanmu. Saya tidak akan membiarkan Anda melanggar aturan.

Shiwa mengatakan ini adalah kisah saat ketika kamu mencintaiku untuk yang pertama. . Dia berkata aku akan sangat malu di depannya. Tetapi jika Anda mau, saya akan tinggal. Ada suatu kondisi. Dia mengatakan saya pikir tidak ada kondisi dalam cinta. Dia mengatakan kondisinya adalah Anda akan berbicara. Saya tidak akan mengatakan sepatah kata pun. Saya tidak akan melihat siapa pun dan Anda tidak akan mengajukan pertanyaan apa pun kepada saya. Dia mengatakan tiga syarat. Saya menerima mereka. Berjanjilah padaku kau akan tetap di sini? Tidak akan pergi kemana-mana? Dia memegang tangannya dan mengatakan janji.

Indra berkata jika aku harus mencelakakan putra Parvati untuk melindungi bangsaku, aku akan melakukannya. Dia memukul Kartikea. Kartikea berkata aku tidak akan membiarkanmu melakukan ini. Indra berkata aku tahu apa yang aku inginkan. Aku akan membunuhmu sebelum Maheshasur. Shiwa jadi khawatir. Indra mencoba menyakiti Kartikea. Kartikea berkata jangan paksa aku Indra. Parvati mengatakan ada sesuatu yang salah. Indra berkata kau tidak bisa melakukan apa pun padaku. Dia memukul Kartikea. Kartikea berdiri. Parvati mengatakan apakah dia baik-baik saja Dewa? Shiwa mengambil trishunnya di tangan. Parvati mengatakan apa yang salah, tolong katakan padaku. Shiwa mengatakan kita harus menghentikannya.

Indra berkata kamu pecundang. Bangun dan duduk di buaian ibumu. Ibumu diselamatkan dari Kalkaasur. Putra Mahadewa adalah pecundang. Kartikea berdiri dan menyerangnya. Indra jatuh. Semua orang datang ke sana. Indra sudah mati. Parvati mengatakan Kartikea .. Dia melihat Indra mati. Parvati mengatakan apa yang kamu lakukan. Dia mengatakan Inddra menghina Anda dan shiwa. Shiwa datang ke sana. Parvati mengatakan bagaimana Anda bisa melakukan ini. Anda menyerang Devraj. Kartikea mengatakan saya tidak 'menyesali apa yang saya lakukan. Nandi mengatakan ini adalah kejahatan. Anda tidak bisa membunuh Devraj. Parvati berkata bahwa Kartikea adalah seorang anak. Shiwa mengatakan dia melakukan itu sebagai seorang anak. Tapi saya lebih sebagai hakim bukan ayah. Kami semua mencintai Kartikea tetapi dia melakukan kesalahan. Dia akan dihukum. Parvati mengatakan dia tidak melakukan ini dengan sengaja. Jangan lakukan ini. Wisnu mengatakan setiap aksi memiliki reaksi. kita tidak bisa menghentikan ini. Kartikea mengatakan jangan minta maaf pada siapapun. Saya tidak menyesal atas apa yang saya lakukan. Biarkan mereka memutuskan nasib saya. Dia mengatakan saya siap menerima hukuman saya.

Shumbh mengatakan Kartikea akan dihukum.

Shiwa mengatakan Kartikea hukuman anda adalah Anda akan melupakan identitas Anda. Anda akan melupakan ibumu dan segalanya. Anda harus menemukan semuanya lagi. Parvati bilang jangan lakukan ini. Pertama saya tidak bisa menjadi ibu dan kemudian anak saya tidak tinggal bersama saya. Sekarang ketika saya memilikinya, dia tidak akan mengenali saya atau siapa pun. Tolong jangan lakukan ini. Hukuman ini untuk saya. Dia menangis. Kartikea mengusap air matanya. Dia bilang aku punya hukuman. Aku akan menemukanmu dan mengenalimu lagi. Saya berjanji kepadamu. Parvati mengatakan sebagai seorang ibu, saya berhak menjadi bagian dari hukuman anak saya. Saya mengatakan kepadanya untuk menggunakan senjata. Akulah pendosa. Saya akan mengambil hukumannya darinya. Akulah yang akan melupakan identitasnya. Kartikea mengatakan tolong jangan lakukan ini. Parvati berkata itu adalah kesalahan saya. Shiwa mengatakan tetapi ini adalah kesalahannya. Parvati mengatakan kita adalah darah. Ini adalah keputusan MahaKali. Shiwa mengatakan hukuman ini adalah untuk mengajarinya. Parvati mengatakan ini akan mengajarinya lebih baik. Selamat tinggal.

Parvati dan semua orang memberi hidup kembali kepada Indra. Dia mengatakan terima kasih untuk Anda memberi saya kehidupan yang lain. Shiwa mengatakan Kartikea telah diberikan hukumannya dan begitu juga Anda. Wisnu mengatakan karena kamu seorang putra dan seorang suami pergi dari keluarganya. Parvati mengatakan Anda tidak akan diampuni. Dia bilang aku minta maaf dewi. Shiwa pergi.

Parvati datang menemui Shiwa. Dia duduk di sebelahnya. Dia marah. Parvati memeluknya. Dia menangis. Dia mengatakan kami telah memberi hukuman kepada Kartikea. Dia berkata kamu memutuskan itu tapi aku harus melakukannya. Saya akan mengingatnya selamanya. Dia mengatakan kamu selalu mengirim saya pada kesedihan. Sekarang Anda harus melakukan yatra untuk menemukan saya.

Dia berdiri. Shiwa memegang tangannya. Dia mengambil tangannya dan pergi. Parvati pergi dari sana. Dia mengatakan kamu harus datang mencariku keluar dari Kailash. Dia pergi.



*Sinopsis ini dibuat 1 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement