SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 63 ANTV (Kundali Bhagya)

Advertisement
BARU SINOPSIS || SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 63 ANTV (Kundali Bhagya) || Preeta terkejut melihat Deepak dan bertanya bagaimana dia masuk? Deepak bertanya apakah dia tidak senang melihatnya di sini? Dia bertanya di mana dia begitu lama dan menjadi basah. Preeta bertanya apa dia khawatir. Dia menyuruhnya pergi.

Deepak mencengkeram lengannya bertanya apakah dia bersenang-senang dengan orang asing di luar, dan bersikap tidak bersalah di depannya. Dia menganiaya Preeta saat dia mencoba mengabaikannya. Dia mendorongnya ke dinding dan bersikeras dia ingin menjebak orang kaya dan menikah dengannya. Preeta mengatakan kepadanya untuk meninggalkannya, dia tidak ingin keluarganya mendengar semua ini. Deepak memaksanya untuk menerima kesalahannya. Preeta mengatakan dia pergi bersama Karan untuk beberapa pekerjaan penting. Deepak bersikeras bahwa dia adalah miliknya, dia akan mematahkan kakinya dan memotong kakinya jika mereka saling menyukai satu sama lain. Sarla dan nenek mendengar teriakan Preeta dan keluar.

Sarla mendorong Deepak pergi dan bertanya-tanya bagaimana dia berani menyentuh putrinya. Deepak menyalahkan Preeta, bagaimana dia bisa memeluknya dengan orang lain. Dia telah melihatnya dengan seorang asing dengan matanya sendiri. Sarla menutup dirinya karena menyalahkan putrinya dengan salah. Itu kesalahannya untuk membiarkan dia masuk. Ketika Sarla mendorongnya keluar dari rumah, Deepak memperingatkan dia untuk pergi. Deepak mengatakan ini adalah kesempatan terakhirnya, dan dia akan menikahi gadis berkarakter jahat itu. Sarla menamparnya dengan keras. Shrishti kembali ke rumah. Sarla telah membawa tongkat kayu untuk memukul Deepak. Baik Shrishti dan Preeta memberi tahu Sarla bahwa permintaannya untuk mahar membuat jeda pertunangan mereka. Shrishti mengatakan dia adalah alasan ayah mereka meninggal. Preeta menyalahkan dia berperilaku jahat dengan gadis-gadis itu. Nenek bertanya apakah ibunya tidak mengajarkan apa pun. Deepak melarang mereka menjelekkan tentang ibunya. Dia akan memukul Sarla sekarang, tapi Shrishti datang untuk memukulnya. Saat pergi, Deepak menjamin Preeta ditolak, tidak ada yang akan menikahinya sekarang. Sarla mengambil tantangan bahwa dia akan membawa pria 1000 kali lebih baik untuk Preeta.

Setelah Deepak pergi, Sarla memberitahu Preeta bahwa setiap kali seorang pria memegang tangan seorang wanita, tidak ada hubungan yang tersisa di antara keduanya. Dia berharap setiap gadis di dunia mendapatkan pria yang patut dicintai dan dihormati sebagai rekan mereka. Dia bilang dia tidak akan membiarkan mereka menikahi Deepak, siapa dia untuk menolak mereka. Dan jika dia tidak dapat menemukan pria yang layak, dia tidak akan menikahi mereka sama sekali, mereka lebih baik di bawah atap ibu mereka.

Rakhi datang ke bawah dan menemukan Kareena menginstruksikan para pelayan. Kareena bertanya pada Rakhi mengapa dia turun ke bawah, dia harus beristirahat. Rakhi mengatakan dia benar-benar lelah berada di tempat tidur dan akan segar di sini. Rakhi bertanya pada Kareena mengapa dia sangat membenci Preeta. Kareena mengatakan pada Rakhi bahwa baginya kesan pertama benar-benar penting, segala sesuatu tentang Preeta berlawanan dengan Rakhi yang menyukai Preeta. Dia mengatakan Rakhi tidak pernah tidak setuju dengan dia, tetapi sekarang Preeta telah membawa jarak antara mereka berdua juga. Rakhi ditinggalkan dalam pemikiran yang mendalam. Rishab datang untuk menghiburnya dengan mengatakan Preeta dan Shrishti akan pulang besok.

Sarla membawa makanan untuk Preeta tapi dia menolak. Sarla menawarkan dia gigitan dari tangannya sendiri. Keduanya menjadi emosional saat Sarla membelai dia. Preeta mengatakan dia baru ingat masa kecilnya. Shrishti datang ke sana dengan iri pada Preeta dan mengatakan ini tidak akan berhasil, dia menginginkan keadilan dalam perilaku apa pun. Dia bersemangat untuk makan dari tangan Sarla. Nenek berterima kasih kepada Preeta dan Shrishti karena membawa kehidupan ke rumah mereka lagi. Shrishti mengambil upah dari semua keceriaan ini, yang lain Sarla dan Preeta hanya orang bodoh yang emosional. Shrishti pergi untuk menerima panggilan. Rishab yang menjelaskan bahwa dia ingin berbicara dengan Preeta, nenek menderita sakit di kakinya dan dia ingin bertanya tentang pereda rasa sakit. Shrishti mengatakan Preeta tidak bisa berbicara dengannya sekarang. Deepak datang dan menciptakan banyak drama, dia bahkan mencoba memukul Sarla. Rishab mengeluh karena tidak memberi tahu dia tentang masalah ini. Shrishti menyesal berbagi dengan dia, dan berjanji Rishab tidak membicarakannya dengan Preeta tentang hal itu. Rishab mengatakan Shrishti untuk mengurus dirinya sendiri, ia akan berbicara kepada Preeta tentang hal itu besok. Dia terganggu dan memanggil asistennya dan memberi tahu Deepak untuk menemuinya di kantor besok. Preeta mendengar Shrishti berbicara sendiri, dia bertanya pada Shrishti jika dia memberi tahu Rishab apa yang Deepak lakukan di rumah. Dia bertanya mengapa Rishab menelepon. Shrishti memutuskan untuk tidak memberi tahu Preeta tentang rasa sakit nenek.




*Sinopsis ini dibuat 1 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 

Advertisement
Advertisement