SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 29 Hari Ini Kamis 26 Juli 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 29 Hari Ini Kamis 26 Juli 2018 ANTV || Karan bingung tentang apa yang harus dikatakan kepada Kareena. Dia bertanya-tanya bagaimana jika inspektur telah memberitahunya bahwa mereka memiliki bukti. Dia kemudian memutuskan untuk melihat situasinya terlebih dahulu.

Di rumah, Kareena meminta Pak Luthra untuk menunggu Rishab. Ketika Rishab datang ke sana, Kareena bertanya apakah dia menghormati Rakhi. Dia kemudian bertanya pada Tuan Luthra apakah dia pernah mengambil keputusan salah untuk rumah ini. Tuan Luthra ingat ketika dia mengalami serangan jantung dia mengurus seluruh bisnis, dan rumah juga. Kareena mengatakan Rishab telah memutuskan untuk tidak membantu Preeta, jadi dia menggunakan Karan sekarang. Dia bertanya-tanya apa yang dia katakan kepada Karan dan meyakinkan dia untuk menarik kasus terhadap Sarla. Semua orang terkejut. Rishab berbahagia tentang hal itu. Karan pasti bertanya pada seseorang di rumah sebelum mengambil keputusan seperti itu. Dia meminta izin nenek dan Tuan Luthra untuk mempertanyakan Karan. Tuan Luthra merasa harus untuk mempertanyakan Karan.

Preeta duduk di ruangan khawatir ketika Shrishti masuk. Preeta memutuskan untuk tidak berbagi. Shrishti jatuh dalam kesalahpahaman bahwa dia bertengkar dengan Karan lagi. Shrishti mengatakan dia benar-benar marah dengan Preeta karena dia selalu bertarung dengan Karan. Preeta menghentikannya dan mengatakan dia benar-benar khawatir untuk Karan. Shrishti bertanya mengapa? Preeta menerima janji dari Shrishti untuk tidak berbagi dengan siapa pun. Dia mengatakan Shrishti Sarla hanya tahu Sherlin menghancurkan makanan, tetapi Sherlin terlibat dengan sesuatu yang lain juga. Karan mempercayai mereka sedikit, keluarganya masih menentangnya.

Karan tiba di rumah bertanya mengapa semua orang diam. Kareena mengatakan mereka semua terkejut, dan dia bertanggung jawab untuk itu. Sherlin mengatakan dia pikir mereka semua keluarga. Tuan Luthra tidak siap mendengarkan Karan, karena Karan menyakitinya. Kareena bertanya apakah Karan menyakiti mereka semua hanya untuk Preeta. Jika perasaan dan persahabatannya untuk Preeta lebih penting daripada dirinya. Sherlin mengatakan Rakhi akan merasa sangat buruk ketika dia akan mengetahui apa yang dia lakukan. Karan datang menemui Rishab dan memintanya untuk berbicara dalam hal ini. Rishab mengatakan pada Karan bahwa dia paling terluka oleh masalah Preeta, tetap saja dia tidak membantunya. Preeta melakukan banyak hal untuk keluarga mereka, dia menghormati Sarla tetapi hanya karena Rakhi dia tidak membantu mereka. Keluarga mereka memiliki beberapa aturan yang harus mereka ikuti. Kareena tidak mendengarkan penjelasan apapun dari Karan. Nenek bersikeras keluarga adalah segalanya. Sherlin bersorak-sorai sudah waktunya untuk pemogokan terakhirnya, dia meminta Karan untuk pergi dan mendaftarkan keluhan mereka lagi dan menangkap Sarla lagi. Kali ini, mereka harus menagihnya dengan upaya pembunuhan juga, Sarla harus membusuk di penjara seumur hidup. Rishab meminta Sherlin untuk bersantai.

Preeta mengatakan pada Shrishti Sherlin adalah gadis yang sangat licik. Shrishti setuju bahwa Kareena berada di bawah pengaruh Sherlin, dan memiliki keistimewaan. Preeta khawatir Karan pasti dalam masalah. Shrishti berpikir sebentar, lalu meminta Preeta untuk pergi dan menangani situasi untuk Karan. Preeta belum siap tetapi Shrishti mengatakan Karan tidak bisa menangani Kareena dan Sherlin sendirian. Sherlin adalah psiko mereka harus mengungkapkan kebenarannya di depan semua orang. Mereka harus membawa bukti kepada semua orang.

Kareena setuju dengan Sherlin untuk membuktikan penyesalannya atas tindakannya. Karan bertanya kapan dia minta maaf? Dia menjelaskan dia tidak perlu membuktikan cintanya untuk keluarganya. Dia mengatakan kepada Sherlin bahwa dia tidak akan pernah mengajukan kasus lagi. Dia menjanjikan Preeta. Tuan Luthra mengatakan dia ingin Sarla Arora berada di tempatnya. Karan mengatakan pada Tuan Luthra tidak menginginkan ini, orang lain melakukannya. Pertanyaan Kareena jika dia melakukannya? Dia kesal dan menyebut Karan kasar, Rishab tidak pernah berdebat dengannya. Tuan Luthra melarang Karan menghina Kareena lagi. Rishab juga menenangkannya. Sherlin bertanya pada Karan mengapa dia tidak mendengarkannya, ibunya sakit, pertunangan kakaknya hancur ... jadi apa alasannya. Rakhi memanggil dari belakang bahwa dia adalah alasannya. Dia meminta Tuan Luthra untuk mengatakan sesuatu. Dia mengatakan itu adalah keputusannya bahwa Sarla harus dibebaskan. Kareena tidak membiarkan Rakhi berbicara banyak dan mengatakan Rakhi juga khawatir ketika semua orang jatuh sakit, dan sekarang secara emosional terikat pada Preeta. Sherlin meminta Rakhi untuk memikirkannya. Rakhi menjelaskan kepada Sherlin bahwa fungsi ini tidak akan pernah terjadi jika Preeta tidak terlibat. Dia memutuskan untuk menikah dengan Rishab. Dia mempertanyakan Kareena jika tidak ada fungsi keluarga mereka yang pernah hancur di bawah pengawasan Kareena, dan mengingatkan bagaimana Kareena melupakan kue di ulang tahun mereka. Dia membuat api dalam fungsi pernikahan Kritika, lalu mengapa dia berperilaku seolah-olah keluarga Preeta adalah penjahat. Tidak bisakah mereka menyalahkan Kareena karena sengaja menempatkan pestanya juga? Kareena menyela Rakhi, mengatakan cukup sudah cukup. Rakhi setuju bahwa kebakaran itu bukan kesalahannya, demikian pula Preeta dan keluarganya juga tidak bersalah dalam hal ini. Dia meminta Mahesh dan nenek agar mengizinkan Preeta masuk ke rumah. Sherlin meninggalkan aula.

Preeta tidak membiarkan Shrishti mengambil bukti dan meminta dua hari untuk mengungkap kebenaran Sherlin.

Di rumah, Sherlin merasa bahwa dia seharusnya memberi makan lebih banyak pada Rakhi. Kareena bertanya-tanya apa yang terjadi pada Karan, mengapa dia memihak Sarla. Dia mengatakan Karan tidak mempercayai siapa pun, dia bertanya-tanya mengapa Karan marah pada Sherlin dan berbicara kepadanya dengan dingin. Sherlin mengatakan itu karena Karan tidak pernah mempercayainya. Kareena bertanya-tanya apa yang Preeta tahu tentang Sherlin sehingga mendapatkan dukungan Karan. Dia bisa merasakan ada sesuatu yang di sembunyikan. Sherlin bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi, apakah Preeta tahu tentang mantan suaminya? Dia ingat dia mendengar sesuatu tadi malam, dan mengambil segelas air. Kareena bertanya pada Sherlin apakah dia menyembunyikan sesuatu yang Preeta tahu. Karan membawa air untuk Rakhi dan bertanya mengapa dia berbohong, dia tidak menyuruhnya untuk menarik kasus Sarla. Rakhi mengatakan Karan berada di pihak mereka. Rishab selalu menjadi pihaknya, tetapi kali ini bahkan dia menentangnya. Dia pergi keluar untuk merasa segar tetapi menemukan semua orang menyalahkan Karan, dia tidak bisa menyaksikan kedamaian. Karan memintanya untuk segera sembuh. Rishab membawa jus untuknya tetapi Rakhi menolaknya, Rishab kesal. Karan mengeluh Rishab tidak bersamanya hari ini. Rakhi menyarankan Rishab untuk selalu bersama Karan, tidak peduli apa yang terjadi dalam hidup. Dia bangga karena Karan membantu Preeta dan Sarla. Rishab mengatakan dia selalu ingin membantu mereka tetapi, Rakhi bertanya apa yang menghentikannya. Rishab mengatakan Kareena mengatakan kepadanya bahwa Rakhi ingin Sarla dihukum. Rakhi membantah mengatakan apa pun. Karan juga kaget. Rakhi berpikir dia tidak bisa merusak citra Kareena di mata putranya, dia menjelaskan dia tidak mengerti apa yang harus dikatakan karena kesehatannya yang buruk. Mungkin dia telah mengatakan sesuatu yang tidak dia maksud, dia senang apa yang Karan lakukan. Karan memeluk Rakhi dan pergi. Rishab duduk dengan Rakhi dan meminta maaf karena tidak mampu melakukan apa yang seharusnya dia lakukan. Rakhi mengatakan dia sangat bangga padanya sebagai seorang putra, tetapi dia memintanya untuk selalu mendengarkan hatinya. Itu tidak akan pernah membawanya ke jalan yang salah, ia harus menjalani hidupnya dengan sebaik-baiknya. Rishab merasa tersiksa, ia meninggalkan Rakhi untuk beristirahat, dia mendapat kekuatan untuk hari ini. Rakhi memeluk Rishab meyakinkan semuanya akan baik-baik saja.

Preeta gelisah di rumah. Karan memanggilnya bertanya apakah dia merindukannya. Preeta mengatakan sangat, lalu bertanya apakah semuanya baik-baik saja di rumah? Karan mengatakan padanya untuk berbicara lebih sedikit. Dia mengatakan semua orang di rumah memarahinya, Kareena bahkan mengatakan Preeta melakukan sihir. Dia mengatakan bahkan Rishab marah padanya. Dia mengatakan ada keajaiban, Rakhi datang ke sana dan memihak padanya. Preeta mengatakan dia mencintai Rakhi. Karan bertanya apa tentang dia. Preeta secara emosional mengatakan aku juga mencintaimu Karan. Karan merasa gila karena dia juga mencintainya. Preeta bertanya apa reaksi Sherlin. Karan mengatakan dia sedikit tegang, tetapi kemudian dia membuatnya merasa rileks. Preeta khawatir bagaimana mereka akan melakukan ini. Karan mengatakan padanya untuk membiarkan dia rileks, dia lelah secara mental sekarang. Preeta berbalik untuk menemukan Shrishti di pintu. Shrishti mengeluh Preeta tidak berbagi dengannya tentang mencintai Karan.

Kareena bertanya pada Sherlin apa tepatnya masalahnya. Sherlin mengatakan Preeta mencurigai dia bertanggung jawab atas keracunan makanan. Kareena bertanya pada Sherlin apa hal yang benar. Sherlin mengatakan dia tidak menyimpan rahasia apapun, dia harus pergi dan menangani keluarganya, Rakhi dan Karan. Dia harus memenuhi tanggung jawabnya, Sarla dikirim ke penjara dan Kumkum Bhagya di segel. Trik Kareena semuanya gagal. Rakhi bahkan menghinanya. Kareena melarang Sherlin bersikap cerdas, ia membawa Sherlin ke rumah dan yakin Sherlin melakukan sesuatu untuk memberi Preeta kesempatan. Sherlin menyalahkan Kareena tidak bisa bertindak dan bahkan tidak menangani keluarganya. Kareena menyuruh Sherlin untuk melakukan sesuatu. Sherlin mengatakan hanya dia harus melakukan sesuatu sekarang, seperti dia melakukan keracunan makanan. Mereka berbalik dan melihat Karan di pintu. Sherlin menjelaskan dia keracunan makanan dan memberitahu Kareena tentang hal itu. Karan mengatakan tidak masalah dia datang untuk mencari ayah. Dia berbalik berharap sesuatu menghentikannya. Kareena akhirnya menghentikannya dan bertanya apakah dia mempercayai Preeta lebih dari dia? Karan mengatakan dia marah pada Kareena karena telah memarahinya. Karan mengatakan pada Sherlin, bahwa dia memiliki bukti terhadap Sherlin, dia menemukan sebuah paket dengan bubuk putih dan sidik jari Sherlin. Dia mengatakan dia takut bagaimana jika Preeta membawanya ke polisi. Dia tidak ingin reputasi Sherlin hancur. Dia bilang dia menyelamatkan Sarla hanya untuk menyelamatkan Sherlin. Sherlin merasa lega karena Karan mempercayainya, dia pikir dia sekarang bisa bertemu mantan suaminya. Karan berpikir bahwa Sherlin sekarang sudah terlalu percaya diri, dia akan melakukan beberapa kesalahan dan dia bersama Preeta akan menangkap basah dirinya.


*Sinopsis ini dibuat 2 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement