SINOPSIS Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 14 Lengkap ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 14 Lengkap ANTV || Seth dan ayahnya pergi. Kakak ipar mencoba untuk menghentikan ibu tetapi dia tidak setuju dengan itu.

Kunwar melihat Lakshraaj dengan seseorang sementara istrinya berdiri sendiri mengamati bahasa tubuh suaminya. Kunwar berpikir dia tidak bisa berbuat apa-apa tentang Lakshraj.

Gayatri berjalan dengan bingung ke arah Rana. Rana hanya menggeser tempatnya, orang lain mengatakan dia bukan Rana ketika Gayatri mengatakan kepadanya bahwa dia ingin mengatakan sesuatu. Gayatri kehilangan kendali, kakak iparnya memeluknya. Gayatri mengatakan kepada mereka bahwa kepalanya terbentur.

PIstri Lakshraj mengirim seorang pembantu untuk mengingatkan Kunwar bahwa dia harus memperkenalkannya kepada orang yang berbeda juga. Lakshraj mengirim pelayan itu dengan marah. Istrinya berpikir bahwa sampai kebenaran berada di bawah perlindungan dia bisa melindungi rasa hormat mereka, tetapi sekarang dia juga tidak akan berbuat apa-apa. Seorang lelaki mendatanginya, dia berkata bahwa dia sekarang akan menikmatinya dan menyerukan minuman.

Ibu mencari Gayatri di luar istana, Gayatri tidak tergelincir di tangga tetapi kehilangan kontrol dirinya. Ibunya mencium mulut Gayatri dan bertanya apakah dia mabuk. Gayatri tanpa sadar. Kakak ipar mencoba untuk membuat masalah sementara ibu menghentikan mereka mengatakan bahwa mereka akan berbicara di rumah.

Lakshraj masih bersama pria lain, istrinya bermain dengan pria lain. Ratu mengisyaratkan Kokila untuk menjaga menantu perempuannya dalam hal keluarga. Kokilla mendatanginya dan mengirim pria itu pergi, dia bertanya apakah dia peduli dengan nama dan menghormati keluarga kerajaannya ini. Raaj Kumari bertanya apakah mereka telah menyimpan beberapa batasan untuk putra mereka juga, kisahnya benar-benar terkenal selama ini. Ratu menatap Kokilla karena menciptakan lebih banyak drama.

Seth Govind keluar sementara ibu dan Gayatri berangkat di mobil. Dia mengatakan dia akan bersama Gayatri di kereta kuda, tetapi ibu mengatakan dia sudah lelah dan tertidur. Penjaga mengatakan pada Seth bahwa kereta dorongnya telah disita karena hanya orang kerajaan yang diizinkan menaiki enam kereta kuda. Dia bisa menyiapkan mobil. Seth berteriak bahwa dia datang sendiri dan akan pergi sendiri, ingat konfrontasi Kunwar dengannya dia meninggalkan kerajaan dengan ketus dengan anak-anaknya.

Kokilla berteriak di pesta bahwa dia tidak memiliki rasa malu atau rasa hormat. Raaj Kumari mengatakan dia tidak berdaya karena semua rasa malu terletak pada putranya. Rana datang ke Kokilla dan mengirimnya pergi. Dia mengambil gelas dari tangan Raaj Kumari, dia bertanya mengapa dia begitu kesal. Dia bilang jika wanita tidak punya hak untuk marah sekarang? Rana mengatakan dia selalu menginginkan seorang saudara perempuan, hari ini dia berpikir jika dia memiliki saudara perempuan, itu akan menjadi seperti dia. Dia membawanya sambil bergandengan tangan untuk berbicara dengannya. Ratu mengangguk pada Rana.

Ibu mengutuk Gayatri karena merusak semua yang dibesarkannya. Kakak ipar mengejek Gayatri bahwa tidak ada orang yang tidak tahu malu dalam keluarga mereka. Gayarti masih tersenyum, kepalanya terbentur dan dia jelas tidak mengerti apa-apa. Seth pulang. Gayatri tersenyum padanya.

Seth bertanya ketika dia pulang, mengapa mereka tidak mendengar suara gerobak. Putranya mengatakan padanya bahwa istana kerajaan menyita kereta. Ibu khawatir tetapi Seth bertanya apa yang telah dilakukan Gayatri. Bhabhi mengatakan kepadanya bahwa dia minum di istana kerajaan. Gayatri tersenyum ketika ayah datang kepadanya dan bertanya apakah dia minum di istana. Gayatri berbicara dan mencium mulutnya. Seth menamparnya dengan keras. Dia mengatakan bahwa orang-orang Amarkot mengatakan bahwa Seth Govind memiliki pengakuan berlian yang terbaik, dia salah bahwa dia selalu menganggap sepotong kaca sebagai berlian. Dia mengatakan bahwa terbang di langit membutuhkan dukungan keluarga juga, hari ini dia melanggar batas itu.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement