SINOPSIS Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 11 Lengkap ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 11 Lengkap ANTV || Kakak tertua mencoba untuk mempengaruhi pikiran ibu, tetap dia tidak setuju. Gayatri mendengar ini, dia khawatir Rana mengirim undangan untuknya dan dia tidak akan bisa pergi ke sana. Dia berdoa kepada Tuhan untuk melakukan sesuatu.

Ratu terbaring khawatir, dan berbagi dengan pembantunya bahwa Rana menolak bertemu dengan siapa pun dan tidak siap untuk menikah. Pikiran dan hatinya masih sibuk dengan Surakshna. Dia berdoa agar dia siap menikah lagi.

Ayah pulang, Gayatri senang mendengar ini. Para saudari yang lebih muda mencoba untuk memaksanya, Seth bertanya mengapa Gayatri tidak akan pergi ke kerajaan, dan mereka semua akan pergi ke istana dan dengan rasa hormat dan mengejutkan semua orang. Anak-anak melihat Gayatri berdoa, mereka menanyakan Gayatri apa yang dia minta, apakah itu untuk seorang pangeran. Mereka mengatakan dia sekarang akan bertemu pangeran dalam kenyataan. Gayatri bergumam, dia akan mengucapkan terima kasih juga kepadanya. Anak-anak mendengar kata-katanya, tapi dia bilang dia ingin berterima kasih padanya karena menjadi pangeran yang baik.

Mereka semua bersiap-siap, sementara Gayatri membantu mereka semua. Ibu membawa saree untuk Gayatri dan memintanya untuk bersiap-siap. Ratu bersiap-siap untuk pesta, rekan-rekannya bertanya pada Rana apakah dia akan mengenakan gaun baru di pesta, dia mengingatkan Surakshna yang membantunya mengenakan mantel dan mengangguk. Gaun itu dikirim untuk di setrika.

Gayatri bersiap-siap di depan cermin. Rekan itu membakar saputangan mantel Rana. Dia mencari yang lain dan menyentuhnya dengan melihat kemiripannya dengan Rana. Itu satu-satunya bakat Gayatri.

Keluarga itu sudah siap untuk pergi. Seth dan saudari pergi di kedua mobil bersama. Seth mengatakan mereka akan pergi dengan gerobak enam kuda, seperti yang disukai Gayatri. Putra yang lebih muda bertanya pada Seth, bukankah itu melanggar hukum bahwa orang biasa tidak bisa bepergian dengan enam kereta kuda. Seth memberitahu mereka untuk tidak khawatir, hanya dia, istrinya dan Gayatri yang akan pergi ke gerobak. Mereka bisa datang dengan mobil.

Rana bersiap dengan bantuan rekan-rekannya. Dia mengenakan saputangan rajutan kuda di jaketnya tanpa menyadarinya.

Gayatri tiba di Istana Kerajaan bersama orang tua. Kunwar berpikir sepertinya beberapa pangeran telah tiba. Seorang penjaga memberi tahu Kunwar bahwa Seth Govind telah tiba di sebuah gerobak berisi enam kuda. Dia meminta penjaga dan tegas bahwa ini melanggar hukum. Penjaga tiba, Kunwar menegur dia karena memainkan musik untuk non-pangeran. Dia mengatakan hanya pria kerajaan yang disambut dengan musik, bukan penjaga toko.

Seth Govind berdiri di pintu istana kerajaan bersama keluarga. Seth masuk ke dalam, namun penjaga menghentikan mereka. Seth menegur dia karena bersikap kasar kepada tamunya dan menunjukkan kepadanya undangan.

Keluarga Seth tiba di pesta. Saudari perhatikan lilin dan komentar di atasnya. Gayatri melihat sekeliling untuk mencari Rana.

Munshi menawarkan Seth untuk bertemu Ratu. Seth mengatakan mereka telah menghabiskan jumlah yang tinggi untuk pesta. Dia tersenyum dan membaca puisi Mirza Ghalib yang diterjemahkan saat kami mengambil pinjaman untuk membeli minuman. Ejekannya dipahami dengan baik.

Saudari bersemangat dan ingin melihat siapa Gayatri setelahnya. Gayatri melihat seorang pria muda berdiri membelakangi dia, dia menyentuh pundaknya tetapi dia berbalik ke arahnya dan ternyata orang Inggris.

Rana berada di kamarnya, dia melihat lilin di depan Surakshna menyala, dia mengatakan tidak ada yang bisa mengambil tempatnya dan ini adalah janji untuknya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement