SINOPSIS Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 12 Lengkap ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 12 Lengkap ANTV || Pengumuman tentang kedatangan Ratu sudah selesai. Para saudari sangat tertarik untuk melihatnya. Putri Kinour tiba di pesta, Gayatri menatapnya saat dia melewatinya. Ratu berkata kepada Sharmila bahwa dia disambut di sini. Sharmila arogan dan mengatakan dia tidak pernah pergi ke pesta, tetapi dia telah mendengar banyak tentang Aamirkot sehingga dia harus datang untuk melihat keindahannya. Dia mengatakan dia belum melihatnya, dan akan mengatakan padanya nanti jika penghargaan itu benar atau salah. Ratu mengatakan dia akan menemukannya tidak kurang atau melebih-lebihkan. Kunwar memberitahu Kokila untuk memastikan bahwa Sharmilla tidak mengatakan ya untuk menikahi Rana. Kokilla menemui Ratu yang memperkenalkannya ke Sharmila. Kokilla menghargai bahwa Sharmila pergi belajar ke luar negeri. Sharmila berkata kepada ibunya bahwa itu bukan Kokilla yang terkenal konservatif. Kokilla mengatakan dia harus berubah seiring waktu, dan membawa Sharmila.

Utusan Inggris datang untuk mengatakan pada Ratu bahwa dia mengatur pesta yang lebih mewah daripada yang dia mampu. Ketika air kurang, seseorang tidak harus menyiram tanaman sepanjang hari. Gayatri mendengar ini dan menjawab petugas bahwa air mereka tidak kurang, alirannya baru saja mulai mengarah ke lautan lain. Dia mengatakan mereka menganggap tamu mereka Tuhan dan makanan tidak dihitung pada saat itu untuk melayani mereka dengan baik. Dia mengatakan bahwa beberapa pencuri masuk ke rumah mereka untuk merampok mereka. Petugas itu tidak mengerti apa yang dikatakannya. Ratu senang melihat Gayatri. Dia bertanya pada Deevan (rekannya) siapa gadis itu. Dia memperkenalkan dirinya kepada Seth Govind, Ratu mengatakan dia menyukai kehadirannya di sini. Govind Seth mengatakan dia tidak bisa membawa hadiah karena dia sangat ketat dalam keuangannya akhir-akhir ini, dia tidak mendapatkan pinjamannya kembali. Ratu dengan sombong mengatakan bahwa waktu berjalan sesuai dengan kehendak kerajaan dalam sebuah negara. Dia bertanya Deevan siapa gadis itu, Seth ji memperkenalkan Gaytri sebagai putrinya. Ratu meminta pembantunya untuk mengetahui mengapa Gayatri belum menikah sampai sekarang, dia ingin tahu tentang kelemahan Govind.

Tuan Wilkinsons meninggalkan pesta dengan marah, memberi tahu Kunwar bahwa dia sudah cukup mendapat perlakuan buruk.

Kokilla menunjukkan istana ke Sharmila. Sharmilla bertanya tentang Rana. Kokilla mengatakan dia tetap tenggelam dalam pikiran istri pertamanya. Sharmilla tidak berkonsentrasi atas apa yang dia katakan, dia bilang dia datang untuk menemui Rana jadi kapan dia akan datang?

Kunwar datang ke Seth yang berbicara satu sama lain baik mencoba untuk saling menjatuhkan. Kunwar bertanya Seth jika dia tahu ada perbedaan antara keluarga kerajaan dan orang normal. Govind Seth mengatakan bahwa keluarga kerajaan memiliki bahasa yang tajam sementara orang normal memiliki pikiran yang tajam untuk bisnis. Kunwar mengatakan mereka memiliki pedang tajam juga. Govind Seth mengatakan saat-saat pedang hilang adalah sekarang. Kunwar bertekad untuk mematahkan kesombongannya hari ini.

Rana memainkan piano. Sharmilla dan Gayatri dan semua orang di pesta menikmati musik. Gayatri menyembunyikan dirinya saat Rana mendongak ke arahnya, saat ia bermimpi untuk tinggal berdua dengannya di kamar. Mimpinya hancur ketika semua orang bertepuk tangan untuknya. Rana datang ke pesta dan menyapa semua tamu. Gayatri terus menatapnya dari kejauhan. Dia melihat dia memakai saputangannya, Ibu datang padanya dan bertanya di mana dia hilang karena ayahnya sudah lama menunggu. Seorang pelayan menyajikan sesuatu yang tidak pantas bagi keluarga Gayatri, Gayatri mengatakan ini adalah istana kerajaan dan mereka tidak boleh makan sesuatu seperti itu.

Ratu membawa Raja Kinour dan istrinya untuk memperkenalkan Rana. Sharmilla memperkenalkan dirinya dan meneruskan tangannya. Rana menjabat tangannya. Gayatri melihatnya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement