SINOPSIS Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 18 Lengkap ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 18 Lengkap ANTV || Gayatri mengatakan kepada keluarganya bahwa ayahnya mengajarinya untuk membaca dan menulis, dia akan menulis nasibnya sendiri. Saudara Gayatri berteriak padanya dan memaksanya bahwa dia perlu mengubah keputusannya sekarang. Ibu mengatakan ini yang dia takutkan, saudara-saudaranya akan melawannya. Ibu mengatakan kepada Gayatri bahwa dia telah melewati batasnya, bahkan ketika aliran melintasi batasnya ada banjir. Dia mengatakan bahwa seorang gadis yang belum menikah adalah beban masyarakat. Seth melihat ini diam-diam, dia berdiri dan mengatakan hari ini dia telah melihat kemenangan masyarakat, dia tidak akan mengatakan apa-apa sekarang. Mereka harus melakukan apa yang mereka mau.

Bari rani maa bermain catur dengan Rana, dia bertanya pada Rana apa yang orang katakan tentang dia. Dia menjawab bahwa orang-orang berpikir Rana pasti menjadi orang Inggris. Dia bertanya apakah seseorang pergi ke kandang kuda apakah dia menjadi kuda, lalu bagaimana Rana menjadi orang Inggris. Dia mengejek bahwa mereka yang harus mengubah Inggris berbalik kepada mereka. Rana bertanya apakah dia berbicara tentang Ratu. Bari Rani Maa mengatakan ia harus memenuhi persyaratan hubungan seorang ibu dan menantu perempuan dalam dirinya, kalau tidak dia juga tidak menyukai ini. Keduanya tersenyum. Bari Rani Maa memaksa Rana mandi karena ia telah tiba dari luar negeri.

Gayatri menulis surat untuk Rana. Dia menulis bahwa hari ini dia adalah orang asing di rumahnya sendiri, tidak ada orang di sana untuk mendengarkannya.

Rana mandi di sungai, Bari Raani Maa menempelkan untaian di leher Rana. Mereka berdua mengingat masa kecil Rana ketika Bari Raani maa digunakan untuk membuat Rana menghafal kisah-kisah masa lalu Amerkot dan dia biasa mengatakan bahwa mereka tidak boleh mengingat masa lalu tetapi melihat ke depan.

Gayatri menulis bahwa Rana ada di dalam hatinya, bagaimana dia bisa menikah dengan orang lain.

Rana berkata kepada Bari Rani Maa bahwa masa lalunya menyakitkan dan dia terbiasa hidup dengan rasa sakit itu sekarang. Ini akan tetap bersamanya untuk seumur hidup.

Gayatri menulis bahwa mereka yang mencintai tidak pernah sendirian. Dia menulis bahwa dia yakin bahwa dia bisa menjadi miliknya, dia menulis surat ini untuk mendapatkan izin untuk mengingatnya. Dia akan menunggu jawabannya. Di pagi hari, Gayatri meminta Kaka untuk mengirim surat ini. Kaka bertanya kepada siapa dia menulis surat. Gayatri mengatakan Rana. Kaka bertanya apa yang dia tulis. Gayatri mengatakan ada permintaan dan beberapa pertanyaan yang hanya bisa dijawab Rana. Dia memintanya untuk mengirim surat ini kepadanya, dia pikir dia mengirim keinginan dan mimpinya dalam suratnya kepada Rana.

Bari Raani Maa menawarkan Rana kursi di atas meja dan mengatakan hari ini dia akan merasa berada di India. Rana bertanya apa artinya ini. Bari Raani Maa bahwa ada tiga tipe orang Inggris, yang dilahirkan untuk menjadi orang Inggris, yang lain yang diadopsi dan yang ketiga dari Inggris adalah mereka yang menjadi Inggris dengan kemauan mereka sendiri. Ibunya adalah tipe ketiga. Rana bertanya apakah ada pembicaraannya berakhir tanpa Ratu, dia menjawab bahwa dia memiliki hubungan yang penuh kasih dengannya. Dia menyajikan piring untuk Rana. Dia bertanya mengapa dia akan mulai mengejarnya, mengapa wanita selalu tertinggal. Bari Raani Maa mengatakan bahwa senar selalu menunjukkan jalan menuju layang-layang dari belakang, tetap di belakang bukanlah kelemahan tetapi simbol kekuatan dan seorang wanita tahu untuk maju jika diperlukan.

Ibu berdoa di pagi hari, dia berdoa kepada Dewi bahwa dia tidak akan makan sampai ada usulan yang bagus untuk Gayatri. Seth memintanya untuk makan sesuatu, tapi dia bilang dia tidak mau. Seth meminta dia untuk sadar, apa kaitan dari rasa laparnya dengan usulan Gayatri. Ibu mengatakan bahwa hari ini dia ingin melihat Dewi Maa jika itu keras kepala atau nafas saya yang pecah terlebih dahulu. Kakak tertua Gayatri berjanji Seth bahwa ia akan menemukan lamaran untuknya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement