SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 37 Hari Ini Jumat 3 Agustus 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 37 Hari Ini Jumat 3 Agustus 2018 ANTV || Shrishti memberi tahu Sarla dan nenek bahwa dia selalu mencurigai ini dan melihat Karan kesal menyaksikan Prithivi. Hal ini memaksanya menuangkan hatinya ke Preeta. Janki membagikan manisan. Sarla menutupnya dan bingung. Shrishti menenangkan mereka, ini terjadi ketika ada cinta dan dia harus mengatakan tidak pada keluarga Prithvi.

Kareena datang ke Kritika dan bertanya tentang Akshay. Dia mengatakan hak Akshay untuk tepat waktu, setelah semua dia puasa untuknya. Pemberitahuan Kareena membuat Kritika kesal dan meyakinkan keberpihakannya dengan dia. Dia menjelaskan kepada Kritika bahwa apa pun keputusan ketat yang diambilnya adalah demi perbaikan keluarga. Dia mengambil janji Kritika untuk membagi masalahnya di setiap hal di dunia. Kritika mengatakan kepadanya tentang argumen mereka. Kareena meyakinkan Kritika bahwa dia akan ada di sini, lalu membagikannya kapanpun dia merasakan sesuatu yang buruk hanya Akshay yang datang dalam pikirannya. Kritika juga berpikir dia takut pada Akshay beberapa kali, lalu tersentak.

Rakhi bersikeras pada Karan dan Preeta untuk mengundang Sofia untuk Karwachot. Karan merasa kesal. Rakhi kesal karena dia tidak cukup beruntung karena anak-anaknya menjadi teman-temannya. Karan membuat Rakhi bangkit, dan kesal terhadap Preeta. Preeta pergi ke dapur untuk mempersiapkan thaal, sementara Karan marah atas Preeta. Rakhi datang ke Rishab dan bertanya di mana dia hilang. Rishab bertanya apakah dia memiliki waktu luang sehingga dia bisa menatap gadis-gadis di sini. Rakhi meminta Rishab untuk menghentikannya sekarang, apa yang membuatnya khawatir. Rishab bertanya apa itu cinta. Rakhi memintanya sebagai imbalan, Rishab mengatakan dia tidak tahu. Dia tidak pernah bisa mengerti. Kareena bersikeras Sherlin mencintainya, tetapi dia tidak merasa untuknya. Dia tidak pernah mendapat momen apa pun dengan Sherlin. Rakhi menangkap Rishab dan bertanya bagaimana dia tahu ada perasaan aneh. Dia berbagi dengan Rishab bahwa dia tidak pernah mencintai Tuan Luthra, tetapi jika ada cinta tunggal dalam kehidupan pernikahan dihabiskan dengan baik. Rishab setuju.

Sherlin berbicara kepada mantannya, dia mengatakan pada Sherlin dia sangat mencintainya. Sherlin mengeluh dia memanggilnya di malam hari, sementara dia tidak menjawab. Dia menjelaskan dia bersama orang tuanya, dan tidak bisa berbagi dengan mereka tentang hubungan mereka. Sherlin mengatakan dia akan berbuka hanya jika dia datang. Dia menganggapnya sebagai tantangan. Preeta tidak sengaja mendengar percakapan.

Nenek yakin Karan mencintai Preeta. Sarla belum siap menerimanya. Dia mengatakan itu mungkin kesalahpahaman di pihak mereka juga. Nenek mengingatkan setiap kali Karan membantu Sarla dan mencoba menyelamatkan keluarga mereka. Sarla akhirnya setuju. Janki bersikeras Karan berada di belakang Preeta meskipun menjadi bintang.

Preeta mencari-cari Karan, dia melihat dia melewati koridor. Kritika menghentikan Preeta dan memperkenalkannya dengan teman-teman sekolahnya. Preeta bergegas untuk sesuatu yang penting, hendak menyelinap ketika Rishab menahannya. Dia mengucapkan terima kasih dan bergegas masuk. Rishab berharap Preeta tahu dia sangat mencintainya.

Rakhi duduk bersama beberapa wanita. Mereka menawarkan lamaran untuk Karan tetapi Rakhi mengatakan dia telah memilih seorang gadis. Karan berdiri di belakang. Rakhi memintanya untuk menelepon Sofia. Karan menyela Preeta lagi.
Preeta mencari Karan di sekitarnya. Karan bertemu dengannya dan bertanya mengapa dia mengambil nama Sofia, ibunya benar-benar sentimental dan mungkin mengikatnya dengan Sofia selamanya. Preeta menggoda mereka akan membuat pasangan yang sempurna bersama, karena keduanya sama. Karan kesal dan mengatakan dia memiliki hak atas Preeta. Mereka saling bertatapan. Dia bertanya-tanya mengapa dia berkata demikian. Preeta menjelaskan tidak ada yang memiliki hak atasnya.

Karan menuntut solusinya. Dia memintanya untuk membiarkan dia pergi, tapi Karan tidak siap dan memegang lengannya memutar di belakang. Preeta bersikeras itu hanya karena idenya bahwa mereka bisa mendapatkan Sherlin di dapur. Dia mendapat telepon dari Sarla, Karan menerima panggilan dan mengatakan untuk alasan pribadi mereka tidak akan dapat berbicara dengannya selama satu jam. Preeta akhirnya mengatakan maaf, dan mengatakan kepadanya untuk pergi dan memberi tahu Rakhi bahwa Sofia tidak di kota. Karan bersorak dan memeluk Preeta dengan erat. Preeta bertanya mengapa dia panik begitu cepat, dia selalu terjebak dengan kepentingannya sendiri. Preeta akhirnya memberitahunya tentang mantan Sherlin datang ke sini. Dia mengatakan mereka dapat membuat video sekarang dan dapat menangkap Sherlin.

Sarla belum siap menerima hubungan cinta antara Karan dan Preeta. Nenek bertanya apa yang ada di pikirannya. Sarla bertanya-tanya bagaimana dia bisa mempercayainya, dia akan malu jika mereka pergi dan bertanya pada mereka dan mereka menolak. Shrishti bersikeras dia melihat mereka bersama dengan matanya sendiri. Atas desakan semua orang, Sarla menangis karena dia juga menyukai Karan. Dia juga tidak akan membiarkan mereka menikah di pengadilan. Nenek menyarankan Sarla untuk pergi ke perayaan Diwali. Sarla sudah siap. Shrishti bersikeras untuk datang tetapi dilarang.

Di rumah Luthra, Rakhi menyambut wanita Katha. Dia melihat Sherlin mencari seseorang. Rakhi mengatakan padanya bahwa dia hanya akan bisa melihat Rishab di penglihatan bulan. Sherlin bertanya-tanya apakah mantannya akan datang. Kareena datang padanya dan bersikeras padanya untuk duduk dan beristirahat.

Karan dan Preeta menyaksikan Sherlin duduk sendirian. Preeta mengatakan dia harus menunggunya. Sherlin mendapat panggilan, mereka pikir itu pasti panggilannya pasti. Preeta mendapat ide untuk mencuri ponselnya. Dia mengirimnya untuk mejebaknya dalam pembicaraan, dia akan terganggu. Dia akan mendapatkan rincian setelah mencuri telepon. Rakhi bertanya pada Karan tentang Sofia. Karan mengatakan dia keluar kota. Rakhi ingin bertemu dengannya. Mereka menuju ke misi mereka.

Karan datang ke Sherlin dan menjebaknya dalam beberapa pembicaraan. Sherlin mengatakan dia benar-benar lapar tetapi senang untuk berpuasa untuk Rishab. Preeta muncul di belakang, tangannya gemetar saat hendak mengangkat telepon. Sherlin meletakkan tangannya di telepon. Karan memaksanya untuk melihat sesuatu dengan cara lain. Preeta mengambil ponselnya. Dia melihat ke telepon tetapi tidak ada catatan. Dia pergi ke tempat telepon kembali tetapi mendapat pesan, 'terbaca dia akan menemuinya dalam 15 menit'. Preeta berpikir setelah lima belas menit, wajah aslinya akan terungkap.

Kepanikan Sherlin saat ponselnya hilang. Dia berbalik untuk melihat Preeta, dia mengatakan pada Kareena bahwa Preeta ada di sekelilingnya. Mereka beralih ke Preeta dengan marah. Karan bertanya-tanya apa yang harus dia lakukan untuk menyelamatkan Preeta. Karan menyelinap di sekitar Preeta dan merebut telepon dari tangannya. Sherlin meminta Preeta untuk menunjukkan apa yang ada di tangannya. Karan bertanya mengapa Preeta mengambil telepon itu. Mereka menemukan telepon Preeta sendiri di tangannya dan Karan mengolok-olok menemukan telepon dari sofa. Sherlin berbisik, mereka tidak bisa mempercayai Preeta.

Akshay tiba di rumah Luthra. Tuan Luthra memanggil Kritika dan memintanya untuk menyentuh kakinya. Akshay menolak. Akshay kesal pada Kritika, dia meminta maaf. Dia melarangnya untuk menghargai orang lain di depannya lagi.

Karan bertanya pada Preeta semua pertanyaan tentang mantan Sherlin. Preeta mengatakan tidak ada apa-apa di telepon Sherlin, dia mengirim SMS dari nomor pribadi. Dia mengatakan dia datang dalam 15 menit, dia telah menulis dia sebagai Janu atau sweeto. Karan menggoda bagaimana Preeta bisa tahu itu dari pacarnya. Preeta menyuruhnya untuk berkonsentrasi pada kasus Sherlin.

Sarla dan Shrishti tiba di rumah Luthra. Shrishti melihat sekeliling mengatakan tidak ada yang pernah memberitahunya tentang dekorasi. Nenek datang untuk mengatakan itu tidak terjadi, ini adalah perayaan kecil sehingga Kareena melakukan dekorasi sendiri. Shrishti mengatakan ini adalah alasan mengapa tidak terlihat bagus. Sarla meminta untuk bertemu Rakhi. Kareena datang untuk menghina mereka dan bertanya mengapa mereka datang ke sini. Shrishti mengatakan mereka akan terus datang ke sini mulai sekarang. Sarla mengatakan pertama mereka harus berbicara kepada Rakhi tentang hal itu. Kareena tidak mengerti dan pergi. Shrishti memuji bakatnya dengan mengejek. Sarla membanggakan dia memiliki sejumlah bakat yang tidak diketahui Shrishti. Shrishti meninggalkan Sarla untuk menunggu Rakhi, dan pergi menemui Karan dan Preeta.

Karan mengikuti Preeta dan bertanya itu pertanyaan sederhana, jika ada yang memanggilnya Janu. Preeta mengatakan tidak ada yang pernah memanggilnya dengan ini, sekarang dia harus berkonsentrasi pada pekerjaan. Karan merasa lega, dan mengambil konsentrasinya ke pintu. Preeta bertanya tentang Sherlin di mana dia berada. Karan mengatakan mereka harus fokus pada Sherlin, hanya saja dia akan bereaksi dan mereka akan mengetahui dia ada di sini. Mereka melihat Sherlin turun dan menyembunyikan diri untuk mengawasi dia.

Sherlin membaca teks di ponselnya, lalu bertanya-tanya bagaimana itu tidak berkedip. Dia membiarkannya pergi dan khawatir bagaimana dia akan memasuki rumah. Orang itu tiba di rumah Luthra. Dia pikir dia akan tertangkap jika seseorang mengenalinya. Hari ini adalah petualangan terbesarnya dan bahaya di depannya telah membuatnya bergairah. Dia masuk ke dalam.

Rakhi datang ke Sarla dan menyapanya, Sarla memujinya. Sarla mengatakan Karwa chot adalah festival untuk setiap wanita yang sudah menikah, hak Rakhi untuk tampil baik hari ini. Rakhi bertanya pada Sarla apa yang dia katakan tentang Karan dan Preeta. Sarla mengatakan Karan dan Preeta telah sangat dekat satu sama lain dalam beberapa saat. Rakhi setuju dengan Sarla, dia mengatakan apa yang ada dalam hati juga datang ke mulut. Sarla berpikir jika Rakhi tahu apa yang sedang terjadi. Rakhi mengatakan dia benar-benar bahagia karena mereka telah menjadi teman, sebelumnya Karan tidak menyukai Preeta tetapi sekarang mereka berterus terang. Mereka hanya mendiskusikan ini ketika band drum-pemukulan tiba.

Preeta melihat teks Karan di teleponnya. Karan mengatakan dia lapar dan tidak bisa berkonsentrasi. Sherlin mengangguk pada seorang pria. Karan dan Preeta mengikuti tatapannya, tetapi menemukan Kareena berbicara dengan band. Karan lapar dan pergi makan sesuatu. Preeta berpindah untuk melihat Sarla di sana. Karan menggoda dia pasti membawa lamaran mereka. Preeta terkejut. Sementara itu, mereka telah kehilangan Sherlin.


*Sinopsis ini dibuat 3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  | 76
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement