Serial LONCENG CINTA / KUMKUM BHAGYA Tayang Lagi di ANTV 2018

Advertisement
BARU SINOPSIS Serial LONCENG CINTA / KUMKUM BHAGYA Tayang Lagi di ANTV 2018 || Kabar bahagia bagi penggemar Serial Lonceng Cinta (Kumkum Bhagya) akhirnya setelah setahun dihentikan sementara, ANTV akan kembali  Menayangkan Serial yg dibintangi Shabir Ahluwalia & Sriti Jha yaitu Lonceng Cinta.

Kabar ini disampaikan ANTV melalui media sosialnya. Teaser dan  poster baru Lonceng Cintapun telah diunggah pada Jumat (13/7/2018).  Namun pemirsa masih harus bersabar karna Masih berstatus“segera”.

 Penayangan kembali Serial Lonceng cinta ditenggarai Karena Serial Spin Off Lonceng Cinta yaitu Takdir Lonceng Cinta  (Kundali Bhagya) yang tayang Pada Pagi Hari Meraih Rating Tinggi dan Nampaknya ANTV Tergiur untuk menayangkan Kembali Serial Lonceng Cinta. Serial Lonceng Cinta sendiri sempat dihentikan penayangannya  karena Rating Yang turun serta episode yang tayang di Indonesia  selisih sedikit dengan episode Lonceng Cinta yang  sedang tayang di India.

Namun yang beda di Serial Lonceng Cinta Kali Ini  akan  kehadiran pemain baru yaitu Mishal Raheja yg akan  berperan sebagai rapper bernama King Singh yang akan  membuat Kisah Cinta Abhi dan pragya Makin Seru !.

Bagi yang belum tau Akting Mishal Raheja sebelumnya  Telah disaksikan dalam serial Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) di ANTV dan Ishq Ka Rang Safed di MNCTV.

UPDATE :

LONCENG CINTA TAYANG MULAI 16 JULI 2018
PKL 11:30 WIB SETELAH TAKDIR LONCENG CINTA



Terima Kasih Telah Menonton
Tunggu Update Informasi & Tanggal penayangan 
Serial Lonceng Cinta (Kumkum Bhagya) 
Hanya di AZONERSTV 
Sumber berita by Iyaa.com & Baru Sinopsis Team
Advertisement
Advertisement