Advertisement
Daftar Isi

Pragya Kecelakaan & Pragya Berubah Menjadi Cantik ! BAG 2

Advertisement
BARU SINOPSIS || KISAH LONCENG CINTA SEBELUMNYA BAG 1 >> || Purab meminta  alamat Purab meminta  alamat rumah sakit. Dia menginformasikan bahwa penggemar mengatakan di suatu tempat dekat kantor Abhi dan abhi bergegas menuju rumah sakit. Mereka berdua juga bergegas keluar.
 Abhi ke ruang oprasi, tapu tidak melihat wajah Pragya, berpikir itu pasti pragya.Dia mengingat semua tentang pragya.Dia mengatakan bahwa dia adalah suami wanita itu. Perawat mengatakan suami wanita berdiri di sana
 Dia berjalan menuju Arjun dan mengucapkan terima kasih karena membantu istrinya.tapi kemudian Arjun bertanya pada  perawat bagaimana istrinya. Dia bilang dia sedang dioperasikan. Dia berjalan menuju ruang oprasi sementara Abhi berjalan pergi sambil menangis.
Disisi lain purab menenangkan bulbul. Sarla memanggilnya, tapi Purab meminta dia untuk tidak menjawab sampai mereka menemukan Pragya. Arjun dan Purvi melihat Abhi duduk di warung teh di pinggir jalan di dekatnya dan menangis. Arjun mengatakan simpatinya pada abhi dan menyarankan dia untuk berdoa pada tuhan. Abhi menolak. Arjun mengatakan bahwa abhi seorang ateis dan mengatakan hanya Tuhan yang dapat menyatukan dirinya dengan orang yang dicintainya. Dia memberinya dukungan moral dan meminta dia untuk menjadi berani menghadapi waktu. Abhi mengingat Pragya berdoa pada Tuhan dan ia mencoba untuk menghentikannya. Kemudian pragya menyarankan padanya untuk berdoa pada dewa dengan menutup mata dan dengan pikiran yang baik.
Sarla dan keluarga juga berdoa agar pragya segera pulang.

Abhi berlutut di depan kuil memakai saputangan di kepalanya dan mulai berdoa untuk kehidupan Pragya. Pragya mendapat guncangan,debfibrillator diberikan. Akhirnya pragya melepaskan mangalsutra dari tangannya. Abhi melihat lilin tertiup dan bahkan Sarla melihat cahaya lilin tertiup dan khawatir. Pragya dalam keadaan kritis.
Akash membawa Abhi ke rumah. Sepupu nenek bertanya apa yang terjadi? Tanu mencoba untuk menanyakan tentang Pragya. Aaliya berpikir mengapa Abhi membuat wajah sedih, seakan Pragya meninggal. Akash mengatakan bahwa ia melihat Abhi di luar kuil dan membawanya pulang. Nenek datang. Abhi menangis dan memeluknya mengatakan Pragya hilang. Nenek mengatakan bahwa Pragya bukan anak kecil, dan dia akan kembali ke rumah. Abhi mengatakan ia mencari di mana-mana, tapi tidak bisa menemukan. Nenek meminta Akash untuk mengajukan keluhan orang hilang.
 Sarla menangis dan kekhawatiran untuk Pragya, san menyalahkan Abhi untuk kondisinya. Aaliya di kantor Abhi dan bertanya-tanya apa Raj akan melakukan pekerjaan atau tidak. Raj datang dan meminta kopi atau teh. Aaliya bertanya apakah pekerjaan telah dilakukan atau tidak? Raj menunjukkan dia 2 crores uang, dan mengatakan ia menyimpan 1 crore aman. Aaliya mengatakan kita telah menarik 3 crores dari rekening Abhi dan ia tidak tahu. Raj mengatakan ia sedang menunggu hari ketika Abhi akan menjadi miskin. Aaliya mengatakan dia juga menunggu hari itu dan mengatakan mereka akan mengadakan pesta.

Tanu meminta Abhi untuk berpikir tentang kehidupanbaru mereka dari pada memikirkan Pragya. Dia mengatakan Pragya pergi ke rumah Sarla dan tidak akan datang ke sini. Dia meminta abhi untuk berpikir tentang bayi mereka. Abhi berpikir tentang kata-kata Pragya ini meminta dia untuk mengurus bayi, berpikir bayi menjadi milik mereka (Pragya dan Abhi), dan sangat  mencintainya. Abhi meminta Tanuu ntuk merawat bayinya dan makan tepat waktu. Tanu mengatakan ini adalah anak kita dan hanya dirinya yang akan mengurus bayi. Tanu juga bertanya apah abhi tidak mengurus kami. Abhi mengatakan ia akan mengurus mereka selamanya. Abhi mengingat Pragya.
dekorasi Abhi dan Tanu ini mehendi ini sedang terjadi. Taya ji dan Tayi ji mengelola dekorasi. Mitali menunjukkan kalung barunya dan mengatakan bahwa Raj membawanya untuknya. Dia mengatakans etiap kali Raj memiliki keuntungan apapun, ia membawa kalung untuknya. Tayi ji berpikir Raj tidak membawa apa pun untuknya. Taya ji memahami sisi serakah nya.Tanu bersiap-siap untuk mehendi nya. Aaliya menunjukkan gaun. Tanu mengatakan dia akan menunjukkan gaun untuk Abhi. Aaliya meminta dia untuk menyimpan gaun sebagai kejutan untuk Abhi, danmeminta dia untuk memakainya di pernikahannya nya. Tanu mengatakan dia sangat bahagia dan hanya bisa mendengar detak jantungmya. Aaliya mengatakan dia sangat senang dan bertanya tentang perilaku Abhi. Tanu mengatakan bahwa Abhi kehilangan Pragya dan hilang dalam pikirannya. Aaliya mengatakan minimal ia telah setuju untuk menikah. Dia mengatakan abhi akan melupakan Pragya dan akan mulai mencintainya lagi. Tanu mengatakan dia memiliki perasaan bahwa Abhi hanya perlu bayinya, dan tidak peduli tentangnya. Dia takut memikirkan reaksi Abhi mengetahui bahwa bayi ini dari orang lain. Aaliya meminta dia untuk tutup mulut dan jangan biarkan kebenaran terungjap bahkan dalam pikirannya, dan jangan sampai dari mulutnya.

Abhi berbicara kepada Kukreja dan mengatakan bahwa besok pernikahannya dan mengundang dia untuk mehendi hari ini. Dia menerima surat melalui kurir. Dia membaca surat Pragya. Pragya menulis bahwa dia telah pergi jauh darinya, dan meminta dia untuk memenuhi janjinya. Dia meminta dia untuk tidak mencari dia. Abhi keluar dari kilas balik dan berkata " saya telah melakukan apa yang Anda minta pada saya. Silahkan datang kembali fuggi."
 Tanu melihat dia membaca surat lagi, dan berpikir akan merobek surat itu. Dia berpikir untuk melakukan sesuatu untuk mengalihkan perhatiannya, dan mulai berpura-pura kesakitan. Abhi bergegas padanya. Tanu meminta dia untuk tidak mengingat Pragya hari ini karena hari ini adalah mehendinya.

Sepupu nenek mengatakan bahwa dia merasa buruk karena Pragya tidak ada selama 30 hari. Nenek mengatakan kita tidak bisa melakukan apa-apa karena Pragya senang dengan pernikahan ini. Dia mengatakan Pragya pasti datang melihat pernikahan. Bingkai Foto Abhi dan Tanu ini bingkai jatuh. Abhi mengambilnya dan mengeluarkan foto, dan melihat fotonya dengan Pragya di bawahnya.
Seorang wanita terlihat melangkah keluar dari mobil. Abhi mengatakan bahwa ia tidak melihatnya selama 20 hari.Dia meminta Pragya untuk kembali karena ia menikah untuk kebahagiannya. Seorang wanita yang keluar dari mobil ternyata Pragya dan Pragya memasuki rumah Mehra. Para tamu mulai memuji dan mengatakan bahwa dia mungkin produser atau model Abhi.
 Abhi menulis surat kepada Pragya di kamarnya.Tanu meminta temannya untuk mengambil fotonya.temannya melihat Pragya dan mengagumi kecantikannya. Dia meninggalkan tanu. Tanu kesal. Pragya bertanya apakah dia ingin mengambil foto dan pose dengan dia. Tanu terkejut. Pragya berkata pada tanu "INI ADALAH SAYA, PRAGYA.Anda takut untuk mengekspos sata?"
Tanu berkatan" Anda bukan Pragya. Saya pikir Anda telah meninggal."
Pragya berkata "mungkin saya bisa menjadi mimpi, atau kenyataan. Ini semua begitu membingungkan."

Dia mendapat mawar dari seseorang dan meminta Tanu untuk memegang mawar. Dia meminta tanu untuk bermain game mawar, dan mengatakan dia mungkin Pragya atau bukan. Pragya meminta tanu untuk memetik kelopak mawar dan bermain game. Tanu sibuk dalam permainan. Pragya pergi dari sana. Mitali melihat dia mengatakan Pragya atau bukan, dan berpikir apa yang terjadi padanya. Tanu mengatakan Pragya tidak ada dan marah.

Abhi menulis surat kepada Pragya. Tanu datang pada Aaliya dan mengatakan kepadanya bahwa semuanya hancur. Aaliya bertanya apa yang terjadi? Tanu mengatakan bahwa Pragya datang ke sini. Aaliya mengatakan Pragya tidak bisa datang bahkan jika dia akan lahir kembali. Tanu mengatakan Pragya datang dan memberinya mawar memintanya untuk bermain game. Aaliya kesal dam bertanya apakah dia akan seperti Abhi dan mengatakan Pragya Pragya. Tanu berpikir dia mungkin telah melihat hantu Pragya.Aaliya berpikir Tanu telah merusak suasana hatinya dengan menyebut nama pragya.Pragya memberikan kertas tisu untuk menyeka keringatnya. Aaliya mengatakan terima kasih dan terkejut melihat wajahnya. Pragya mengatakan mudah untuk menghabiskan uang hasil kerja keras seseorang. Aaliya mengatakan kaka ipar Pragya dan kemudian Pragya. Dia berpura-pura senang melihatnya. Pragya mengatakan wajahnya mengatakan sesuatu yang lain. Aaliya menyanggahnya. Pragya bertanya bagaimana kehidupan kantornya? Aaliya mengatakan dirinya adalah seorang gadis mandiri sekarang.


PERHATIAN MOHON UNTUK TIDAK COPY PASTE DARI BLOG INI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement