Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 92 Tayang 5 Desember 2016 ANTV

Advertisement
BACA SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 92 Tayang 5 Desember 2016 ANTV ||  Tanu berbisik ke telinga Abhi agar melawan Pragya. Abhi terpengruh dan berpikir apa Pragya seorang yang gila uang atau hanya akting. Abhi datang ke aula dan melihat Pragya. Pragya menatapnya. Para pengacara memeriksa surat-surat dan berkata "surat-surat asli dan tanda tangan juga asli. Semua properti, uang, aset dan bahkan pakaian dari Abhishek Mehra milik Pragya Arora.tidak ada yang bisa menghabiskan sepeser pun tanpa izin pragya."
Pragya meminta Robin untuk mengntarkan pengacara sampai mobil. Pragya berkta "saya pernah mengatakan bahwa keluarga ini memiliki kebiasaan membuang-buang waktu."
Pragya memberitahu tentang aturan baru dan berkata "kalian harus mematuhi saya jika tidak kalian akan dihukum. Abhi rockstar, nama merek Anda juga milik saya sekarang. Saya akan menentukan proyek mana yang akan Anda ambil? Anda tidak bisa menulis lagu apapun tanpa izin saya jika tidak saya akan membawa Anda ke pengadilan."

Abhi berkata "itu berarti segalanya adalah milik Anda dan Anda akan memutuskan tentang karir saya. Saya menolak untuk menyetujui perkataan Anda. Saya tidak akan membiarkan Anda mengontrol saya. Saya, Abhishek Mehra menolak untuk mematuhi Anda, dan akan meninggalkan rumah ini. Say akan kembali ketika Anda meninggalkan rumah ini. Silahkan anda menunjukkan kekuatan dan mengontrol saya."
Abhi berjalan keluar dari rumah. Pragya menangis.Tanu berkata "nenek, ith adalah menantu favorit Anda. Anda tetap berdiri diam bahkan sekarang dan tidak mengatakan apa-apa padanya. Saya tidak terkejut karena saya kenal dia. Nenek panggil Abhi dan buang Pragya keluar."
 Pragya berpura-pura tersenyum. Nenek setuju pda perkataan Tanu kata yang tepat dan berkata "ini adalah hasil dari kita berlebihan memanjakan dan berlebihan memberi cinta kita. Pragya mengapa anda mengambil keuntungan ilegal dari cinta kita?"
Sepupu nenek berkata "apa anda memiliki rasa malu? Kita melakukan kesalahan dengan mencintai dan mempercayai Anda. Anda tidak akan tenang, dan akan mendapatkan kutukan kami.mengapa Anda melakukan ini? Abhi akan memberikan Anda semuanya jika Anda memintanya."
Pragya berkata "saya tidak ingin memberikan pembenaran apapun. Saya tidak mengusir Abhi, dia pergi dengan keinginannya sendiri. Abhi akan kembali lagi, saya akan membawanya secara paksa. Kalian silahkan terus menangis dan kemudian saya akan memberitahu mereka tentang aturanny."
Sarla, Bulbul dan Purab terkejut. Semua keluarga membicarakan sikap pragya yng menjrh semua harta mereka.Sarla tidak percaya atas apa yg dia lihat pada pragya. Dia berkata "nenek,sayaa tidak tahu dan tidak percaya bahwa dia adalah putri saya.pragya percaya pada hubungan dan tidak pernah mementingkan uang."

Tai ji dan mitali mengejek Sarla atas apa yang pragya perbuat. Mitali menganggap sarla tahu semua tentang pragya dan hanya berpura-pura. Nenek meminta Mitali untuk tutup mulut dan berkata "Sarla bahwa saya bisa mengerti rasa sakit anda."
Sarla berkata "saya tidak bisa melihat mata Anda setelah perbuatan Pragya ini. "
Nenek pragya berkata "kami sangat malu."
Nenek meminta dia untuk tidak berpikir apa-apa dan meminta mereka untuk berpikir bahwa ini adalah waktu untuk ujian bagi kita.
Pragya ada di kamar dan berpikir tentang kata-kata Abhi yang menolak untuk menerima ucapan nya. Dia berpikir "sata tahu bahwa keluarga saya akan marah, tapi sata tidak tahu bahwa Abhi akan meninggalkan rumah. Saya pulang untuk menyelamatkan dia dari musuh-musuhnya, tapi dia meninggalkan rumah."
Dia melihat bingkai foto pernikahan mereka dan berkata pada foto itu "saya fuggi anda yang sama. Silahkan anda menunjukkan kemarahan, tapi mengapa anda meninggalkan rumah. Abhi saya minta anda kembali."
Pragya menangis.
Disis lain Aaliya,tanu dan raj sedang berkumpul. Aliya berkata " setiap kali saya melakukan sesuatu, Pragya memghentikan saya dan kali ini dia telah datang sebagai harimau betina."
 Tanu berkata " Pragya telah merusak ritual pernikahan saya." Aaliya berkata "Pragya mungkin ingin mengungkapkam sesuatu dan memiliki beberapa rencana saat dia datang pada hari pertama dari ritual lernikahan."

Raj berkata "dia mungkin mempunyai niat untuk menghentikan pernikahan."
Tanu berkata "jika Pragya menghentikan pernikahan maka saya akan mengambil tindakan."
Aaliya berkata "sata akan memikirkan sesuatu."
Raj berkata "hanya satu orang yang bisa membantu kita, yaitu Abhi."
Raj meminta Tanu dan Aaliya untuk menghasut Abhi melawan Pragya dan membawa abhi di pihaknya, sehingga Pragya gagal dalam rencana nya. Kemudian raj berkata "saya akan berpikir bagaimana untuk mentransfer surat atas nama Abhi."
Sarla berpikir tentang kata-kata Pragya dan berkata "nenek,saya tidak bisa memikirkan ini bahkan dalam mimpi bahwa Pragya bisa melakukan hal seperti itu."
Jhanki berkata "sata telah melihat putri saya Purvi berubah untuk uang."
Nenek pragya mengatakan Pragya telah berubah. Sarla berkata "pragya berbohong kepada kita bahwa Pragya pernah menelepon dan mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Sata tidak tahu mengapa Pragya datang ke acara itu dan melakukan ini.saya berpikir bahwa dia adalah orang lain."
Pragya menangis di kamar dan berpikir bagaimana untuk mengetahui apakah Abhi datang kembali ke rumah atau tidak. Dia berpikir untuk menelpon Abhi dan kemudian berpikir untuk mengendalikan emosi nya. Dia berpikir untuk menanyakan pada anggota keluarga tentang Abhi.
Aaliya dan Tanu datang menemui Abhi (Abhi mungkin di kantornya) dan memintanya untuk membuka pintu. Aaliya memprovokasi Abhi. Tanu berkata "Abhi pernah mengatakan bahwa dia tidak akan pernah memberi saya ketegangan."
Aaliya mengatakan Abhi akan membuka pintu. Tanu meminta abhu untuk pulang dan melihat pragya.
Tai ji tegang dan berkata "saya berpikir Pragya akan mengusir kita keluar dari rumah."
 Mitali berkata "Anda telah sangat menyiksa Pragya dan dia mungkin yang pertama akan diusir anda."

Sepupu nenek mengatakan Aaliya dan Tanu pergi untuk membawa Abhi kembali ke rumah. Pragya datang keantai bawah dan bertanya "apa yang terjadi di sini? bagaimana Anda bisa tidur, karena tidur Anda telah diterbangkan oleh anak terbesar Anda. di mana Tanu? Apa dia pergi untuk membawa Abhi ke rumah."
Sepupu nenek meminta dia untuk pergi dan tidur. Pragya berkata "rumah ini adalah milik saya dan semua orang akan melakukan sesuai dengan keinginan saya. Saya tidak ingin apapun membuang uang saya. Kalian harus bangun pukul 7 pagi, dan sata akan memberitahu kalian tentang apa yang harus dilakukan."
Sepupu nenek marah. Nenek meminta sepupunya untuk ikut. Pragya meminta Tuhan untuk memberikan kekuatan dan berpikir sangat sulit untuk bermain kasar.
Abhi berpikir "Pragya sangat mencintai sata sangat banyak dan memberikan hidupnya untuk sata. dia tidak serakah untuk uang, tapi mengapa dia melakukan hal ini. Pragya akan menelpon saya dan akan meminta maaf jika dia benar-benar peduli pada saya. Saya menunggu langkah lragya berikutnya."
Abhi bertanya-tanya tentang Pragya dan menunggu teleponnya. Dia mendapat telepon dari Purab . Mereka membicarakan pragya dan abhi mengatakan jika pragya benar-benar serakah pada uang dia tidak ingin keluarganya untuk tetap disana.
Sepupu nenek dan nenek terlihat tegang.Aaliya mencoba mencari bukti Pragya di kamarnya. Pragya datang ke kamar nenek dan sepupunya. Pragya meminta mereka untuk tidur lebih awal sehingga mereka tidak sakit dan membuang-buang uang obat. Dia meminta mereka untuk menelpon Abhi dan meminta untuk pulang ke rumah. Sepupu nenek menolak. Pragya mengancam mereka berkata " jika kaliam tidak akan melakukannya maka saya akan melakukan sesuatu."
Pragya datang ke kamarnya dan melihat Aaliya. Dia bertanya "apakah anda berjalan dalam tidur?"
Pragya memperingatkan dia untuk tidak masuk kamarnya tanpa izin. Aaliya beralasan berkata "ini adalah kamar kakak saya dan memerlukan beberapa hal."
Pragya bertanya "apa?"

Aaliya mengatakan Abhi ingin mendengar musik dan itulah mengapa ia datang untuk mengambil CD musik. Dia mengejek Pragya dan mengatakan musik akan membuatnya santai. Pragya meminta dia untuk memberitahu Abhi untuk datang dan mengambil barang-barangnya, dari pada mengirim wakil-wakilnya. Dia memperingatkan aliya lagi. Pragya berpikir "aliya sangat pintar dan tidak akan tinggal diam. Bagaimana untuk membawa abhi kembali ke rumah."
Tanu datang menemui Abhi dan memprovokasi dia untuk mengambil tindakan terhadap Pragya. Abhi berkata "saya ngin melihat apa yang akan dilakukan Pragya? Saya sedang memeriksa niat Pragya. Tanu saya meminta anda untuk mengawasi pragya."
Pragya berpikir bagaimana memanggil Abhi kembali ke rumah. Robin memberitahu Pragya bahwa Purab ingin bertemu dengannya. Pragya menolak bertemu purab. Pragya berpikir Purab bisa membantunya mendapatkan kembali Abhi ke rumah. Robin memberitahu Purab,Pragya tidak ingin bertemu dengannya. Purab mencoba untuk bertemu dengan pragta. Pragya keluar dan meminta dia untuk membuat Abhi memahami dan pulang. Purab meminta pragya untuk menelponnya langsung dan mengatakan Abhi seperti harimau terluka.
Abhi berpikir "Pragya tidak menelepon saya sampai sekarang. itu berarti dia memang datang untuk uang."
 Pragya berpikir untuk mengontrol semua orang dan bertindak tegas, sehingga mereka tidak melihat Pragya yang dulu dalam dirinya.Akhirnya Pragya menelpon abhi dan meminta abhi untuk pulang tapi dengacara mengancam.Abhi berpikir untuk memberinya pelajaran. Abhi menelpon Purab dan bertanya "apakah semuanya baik-baik saja?"
Purab meminta dia untuk kembali ke rumah, dan mengatakan Pragya semakin berlebihan. Dia bertindak seperti seorang Ratu. Sepupu nenek mengambil telepon dan memberitahu bahwa Pragya mengatakan tidak ingin menghabiskan bahkan satu sen untuk obat-obatan nenek. Purab mengatakan pragya menolak untuk bertemu dengannya juga. Abhi marah dan memutuskan untuk kembali ke rumah.

Tanu meminta Aaliya untuk pergi dan berkata "saya memiliki beberapa pekerjaan."
 Aaliya bertanya "Anda memiliki beberapa pekerjaan atau Anda tidak ingin melihat Pragya."
 Tanu mengatakan bahwa suasana hatinya tidak baik.Aaliya berkata "Pragya telah merusak ritual pernikahan Anda. Anda harus tetap menikah dengan Abhi. Anda harus ingat kata-kata Raj untuk memiliki kekuatan dari semua ini dan membuang Pragya keluar dari rumah."
Tanu meminta maaf dan bertanya "apakah anda menemukan sesuatu di kamar Pragya."
Aaliya berkata "Pragya datang ke.kamar dan menangkap basah saya."
Tanu berkata "saya pikir anda memberikan kabar baik."
Aaliya mengatakan bukan masalah dan meminta tanu untuk berpikir apa yang harus dilakukan untuk mengusir pragya. Tanu mengatakan sampai pragya meninggalkan rumah, dia tidak bisa menikah sengan Abhi.
Abhi tiba di rumah dan berpikir untuk mengejutkan Pragya. Dia berpikir untuk membalas dendam pada Pragya untuk menghina nenek dan Purab. Dia berpikir "ke mana saya harus pergi."
Abhi mengambil tangga untuk sampai.di kamar pragya.Pragya berpikir "saya tidak akan meninggalkan sikap saya dan akan memberi abhi dua jawaban tanpa menyakitinya. Saya harus fokus pada misi saya dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Abhi."
Abhi mengambil batu dan memanjat tangga. Dia melempar batu ke kamar pragya. Pragya mendengar suara dan bertanya "suara apa itu."
Abhi berpikir Pragya akan tahu dan masuk diam-diam. Pragya melihat dia dan berpikir dia adalah pencuri. Pragya mulai memukulinya. Abhi berteriak.
Disisi lain, sepupu nenek berkata"biarkan Abhi datang. Saya akan membuat dia menampar Pragya."
Purab mengatakan pada nenek sepertinya Abhi pulang. Aaliya dan Tanu pulang. Tanu melihat nenek,sepupunya dan lurab berdiri. Tanu bertanya "mengapa Anda berdiri di sini. Apakah Pragya mengusir anda dari rumah."
Sepupu nenek memberitahu abhi akan pulang dan memberi pelajaran pada pragya. Aliya setuju dan pergi untuk mandi.
Pragya terus memukuli abhi dengan tongkat. Abhi meminta dia untuk menghentikannya dan berkata "saya bukan pencuri."
Pragya bertanya "itu alasam mengapa saya memukuli Anda? Saya tahu Anda berada di dalam selimut dan itulah mengapa saya membawa tongkat untuk memukuli Anda seperti karung tinju."
Abhi berkata "saya datang untuk membalas dendam pada anda."
Pragya berkata "jika Anda memasuki kamar saya lagi tanpa izin saya maka saya akan memukuli Anda setelah membuat anda tergantung di kipas angin."
Abhi terkejut dan bertanya "apa yanganda katakan? bagaimana berani Anda mengatakan ith?Anda melakukan kesalahan dan harus meminta maaf kepada nenek, Purab, saya dan semuanya."
Pragya berkata "Anda pasti komedian dan bukan Rockstar, karena rasa humor yang baik."
Abhi berkata "saya akan menekan leher Anda dan kemudian Anda akan tahu apa yang akan saya lakukan."
Pragya berkata "siapa Anda? Anda tidak memiliki pikiran. "
abhi bertanya "mengapa Anda mencoba untuk menghentikan pengobatan nenek saya."
Pragya berkata "sata hanya mencoba untuk menyimpan uang saya."
Abhi berkata "uang itu adalah milik saya."
Pragya betkata "tampaknya Anda terkejut. Saya yang akan memutuskan di mana dan bagaimana untuk menghabiskan uang."
Pragya meminta Abhi untuk membuat laporan kartu kredit di pagi hari. Abhi bertanya "mengapa Anda melakukan hal ini."
Pragya berbicara kasar pada abhi.
Tanu berkata "Aaliya,sata telah meyakinkan Abhi untuk menikahi saya."
aliya betkata "bagaimana kalau pragya melakukan sesuatu?"
Mereka mendengar Abhi dan Pragya berbicara dan mencoba untuk mendengarkan. Abhi berkata "Pragya,saya tidak bisa seperti ini. Saya tidak ingin melihat avatar anda yang sekarang."
Pragya berkata "ini adalah kebenaran, bahkan jika Anda percaya atau tidak. "
Abhi berkata "maka Anda bukan pragya saya. Anda bisa membuktikan dengan lulus tes yang saya berikan.saya berharap Anda adalah Pragya yang sama seperti dulu."
Abhi semakin dekat dengan pragya dan bertanya pertanyaan yang sama. Abhi meminta pragya untuk memberitahu bahwa dia tidak peduli ketika dia semakin dekat dengannya. Abhi menggerakan rambut dan menyentuh pragya. Pragya merasakan sentuhannya dan menutup matanya. Abhi bertanya "katakan bahwa detak jantung anda tidak menaik dengan sentuhan saya."
Pragya mengatakan tidak . Abhi meminta pragya untuk melihatnya dan mengatakan bahwa dia tidak mencintainya.
Pragya berkata "saya tidak mencintai anda."
Abhi akan menciumnya dan Pragya terbawa suasan. Abhi berkata "Anda berbohong? Anda Pragya saya, yang saya cintai dan yang mencintai saya."
Pragya bertanya "mengapa kau berhenti? Lakukan apapun yang Anda inginkan, saya merasa baik-baik saja."
Pragya membuat abhu memeluknya dan meminta untuk tidak mengatakan apa-apa pada Tanu karena dia tidak ingin liburabn apapun. Abhi terkejut dan merasa jijik. Pragya semakin dekat dengan abhu dan berkata "anda bisa membayar saya karena saya semakin dekat dengan anda."
Abhi berkata "Anda bukan lragya saya."
aliya dan Tanu mendengar segalanya.Abhi keluar dan bertanya "apa yang kalian lakukan di sini?"
Tanu beekata " kami bingung, bagaimana anda datang ke sini?"
Abhi berkata "saya akan membuat pragya meminta maaf."
Abhi kembali kedalam dan mengatakan segalanya. Kemudian dia keluar dan mengatakan pada aliya bahwa pragya tidak memgatakan apapu. Kemudian Aaliya meminta kita tidak bisa duduk diam. Abhi berkata "ini adalah tentang keluarga saya dan nenek, saya tidak ingin mengambil langkah yang akan berdampak buruk bagi semua orang."
Aaliya mengatakan kita tidak bisa duduk tanpa melakukan apa-apa. Abhi betkata p"pragya telah melakukan segala sesuatu dengan sangat cerdik. kita akan mencari tahu kelemahannya ."
Abhi meminta dukungan semua orang. Semua orang mendukungnya. Abhi meminta semua orang untuk tidur dan mengatakan kita akan memulai misi besok.
Purab menelpon bulbul dan mengatakan ia tidak percaya. Dia mengatakan Pragya memperlakukannya dengan buruk dan mengatakan segalanya. Bulbul meminta dia untuk tidak pergi ke sana. Purab mengatakan ia tidak bisa meninggalkan Abhi sendiri. Bulbul mengatakan dia tidak bisa nelihat purab di hina Pragya. Purab mengatakan kita telah memutuskan untuk memberi pelajaran pada pragya. Bulbul berharap semuanya akan baik.
Abhi datang ke kamar dan melihat Pragya tidur di tempat tidur. Pragya berkata " kamar dan semuanya adalah milik saya."
Tanu bertanya "di mana kemudian anda akan tidur?"
 Abhi berkata "saya akan tidur di sini saja."
Pragya menyadar pada abhi. Tanu melihatnya cemburu. Pragya dan tanu berdebat. Pragya berkata, "Anda akan menikah dengan orang yang ingin tidur dengan orang lain. jika Anda baik-baik saja suami Anda tidur dengan orang lain maka tidak apa-apa."
Tanu membawa Abhi dari sana. Pragya tersenyum. Tanu bertanya "bagaimana Anda dapat tidur dengan dia."
Abhi berkata "itu berarti Anda tidak percaya pada saya. dia bermain permainan pikiran dengan kita, dan jika kita setuju maka dia akan berpikir saya telah menyerah."
Tanu berkata "saya ingin anda menghukum dia."
 Abhi berkata "biarkan saya masuk ke dalam dan membalas dendam."
Tanu berkata " jika dia datang di tempat tidur lalu apa yang akan terjadi?"
Abhi berkata "saya akan menendang dan melemparkan dia keluar dari tempat tidur."
Tanu meminta abhi berjanji.Abhi berjanji.
Abhi kembali ke kamar dan meminta Pragya untuk bangun. Dia meminta pragya untuk tidur di sisi dan meminta dia untuk tidak menyalahkan dia untuk mengambil keuntungan yang salah. Pragya memperingatkan untuk mengirimnya ke penjara jika ia menyentuh dia. Abhi tidur di tempat tidur. Abhi berpikir "ini adalah rencana pragya untuk mengirim saya ke Penjara."
Abhi pergi dan tidur di sofa, berpikir dia akan tidur dan akan memeberi pelajaran di pagi hari. Pragya bangun  dan melihat dia tidur. Pragya menatap dia dan berpikir untuk melihat dia sepanjang malam.
Pragya sedang membetulkan make up wajahnya sementara Abhi menatapnya. Dia berpura-pura tidur, saat Pragya melihat ke arahnya. Pragya meminta dia untuk bangun dan pergi ke kantor. Abhi menolak untuk mematuhinya. Pragya menyalakan TV dan memberitahu lagu abhi di mainkan. Abhi menolak untuk bangun. Pragya meminta dia untuk bangun. Pragya membawa kendi air dan mengancam untuk membuang air pada dirinya. Abhi berpikir "ini akan menjadi kegagalan, jika saya bangun."
Pragya mulai menghitung. Abhi bangun dan kendi air jatuh pada mereka. Abhi bertanya "mengapa anda membuang air pada saya." Pragya betkata "itu berarti Anda tidak tidur. saya bukan istri Anda, tapi bos anda. Ayo anda bersiap-siap untuk pergi ke kantor."
Abhi berpikir "mengapa saya tidak mampu menjawab dia."
Pragya berpikir "saya begitu dekat dengan Abhi"
kemudian berpikir untuk memeriksa semua orang."
Dia pikir semua orang tidak bangun sampai 9 am, dan memanggil Robin. Dia berpikir untuk menjadi tegas dan mengatakan sekarang mereka akan bangun. Aaliya datang dan memanggil Robin, yang menutup AC mereka. Robin mengatakan Pragya yang memintanya. Taiji dan Mitali datang dengan masalah listrik.

Robin mengatakan Pragya memerintahkan untuk memotong listrik di pagi hari.
Abhi memanggil Robin dan keluar dari kamar mandi dengan sabun di seluruh wajahnya. Pragya datang ke kamar dan meminta dia untuk duduk. Dia berkata "saya akan melakukan sesuatu."
Pragya meminta dia untuk menjadi patung. Abhi duduk sementara dia menyeka wajahnya oleh saree nya.Abhi membuka matanya dan bertanya "mengapa saya merasa bahwa Anda masih peduli pada saya. Anda telah menyeka wajah saya dengan saree Anda."
Pragya betkata "saya mengusap wajah anda dengan tisu. Saya merawat anda karena anda adalah aset  saya."
 Dia meminta abhi untuk mencuci wajahnya, dan tidak memanggil Robin. Abhi pergi ke kamar mandi lagi.
Pragya memanggil Robin dan bertanya "mengapa anda memotong sambungan air."
Robin berkata "kamar Aaliya dan Abhi memiliki koneksi yang sama."
Pragya meminta dia untuk menyalakannya. Robin mengatakan mereka akan marah. Pragya mengatakan dia akan melihat. Aaliya sangat marah. Pragya turun dan meminta dia untuk duduk untuk mendengar dia berbicara. Pragya betkata "semua orang melawan saya dan aturan saya."
Raj mendengar dia dari jauh.Pragya berkata "saya akan memberitahu aturan saya hanya sekali, dan siapa pun yang memiliki kebiasaan lupa akan dicatat di atas kertas."
Aaliya bertanya "apa maksud Anda?"
Pragya mengatakan akan memberitahu aturan. Pragya berkata "1. meminta mereka untuk bangun pada 6:55 am di pagi hari dan mengatakan mandi dan berpakaian waktu disertakan."
Tanu berkata " saya hamil, bagaimana saya bisa bangun pagi."
Pragya berkata "Anda harus bangun pukul 7 pagi tepat, itu baik bangun awal unyuk kehamilan. 2, perbaikan waktu untuk sarapan, makan siang dan makan malam.  3, semua orang akan mendapatkan sejumlah uang saku dan harus menghabiskan dalam batas itu."
Tai ji berkata "saya memesan perhiasan untuk pernikahan Abhi."
 Pragya berkata "anda batalkan pesanan. 4, kalian harus meninggalkan rumah jika kalian memiliki masalah dengan saya atau dengan aturan saya."
Abhi datang ke kamar dan berpikir untuk mengetahui bukti-bukti di balik drama Pragya.Dia memeriksa kopernya dan tidak mendapat apa-apa. Dia menelpon Purab dan memberitahu Pragya memerintahkan dia seperti dia adalah seorang perwira tentara. Purab bertanya "mengapa Anda menelepon saya?"

Abhi berkata "saya membutuhkan bantuan anda, anda harus mencari tahu orang yang mendukung Pragya, juga mengetahui bagaimana dia melakukan perampasan pada semua yang saya miliki."
Aaliya meminta Pragya untuk berpikir tentang kemanusiaan. Pragya berkata "anda tidak usah memberi ceramah karena anda mengisap darah orang-orang dekat anda. Tanu,anda juga tidak boleh memberi ceramah pada saya,jika tidak saya akan memberikan anda ceramah di shamelessness. Saya melakukan kebaikan pada Anda, dan membiarkan Anda tinggal di sini. Mitali buatkan sarapan untuk saya. Saya akan memberitahu tugas anda besok."
 Abhi datang. Tanu meminta Abhi untuk membawanya dari sana.
Aaliya mengatakan bahwa Pragya telah menyiksa mereka dan mengatakan segalanya. Abhi pergi dengan marah untuk berbicara dengan pragya. Pragya terlihat berdoa di kuil di rumah. Abhi bertanya "apa yang Anda pikirkan tentang diri Anda? Anda berpikir diri Anda sebagai Tuhan setelah merebut properti saya.saya tidak bisa membiarkan keluarga saya dalam kesulitan."
Pragya berkata "saya tidak menyakiti mereka dan membuat mereka melakukan pekerjaan rumah."
Abhi berkata "saya mendapatkan banyak uang dalam sehari."
Pragya berkata "apa pun yang Anda peroleh akan anda berikan pada saya."
Abhi berkata "Anda melewati batas Anda."
Pragya berkata "anda juga harus berpikir tentang batas.dimulai dengan rumah dan berakhir dengan kantor. Anda bisa saja mengatakan apapun tapi tidak bisa berbuat apa-apa."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement