Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 91 Tayang 4 Desember 2016 ANTV

Advertisement
BACA SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 91 Tayang 4 Desember 2016 ANTV ||  Arjun dan Purvi berpikir bagaimana menghubungi anggota keluarga Pragya, dan tegang tentang aturan rumah sakit.
Arjun mengatakan ia tidak akan menandatangani surat formalitas dan akan menunggu sampai keluarga wanita datang.Abhi ini terlihat mengemudi motor dan mengenang hari-hari bahagia dengan Pragya, pengakuan cinta mereka satu sama lain dan perdebatan mereka.
Purvi meyakinkan Arjun untuk menandatangani surat-surat formalitas rumah sakit. Tapi arjun menolak.
Bulbul menunggu Purab di suatu tempat. Purab datang dan mencoba untuk menenangkannya. Dia meminta bulbul untuk menutup matanya saat ia mendapat hadiah dari mobil dan berjalan menuju mobil.
Dokter datang dan bertanya pada Arjun "apa anda suami wanita itu."
Dia merasa gugup. Dokter berkata "saya tidak akan melakukan operasi sampai suami menandatangani itu."

Purvi mengatakan bahwa arjun adalah suaminya. Perawat meminta namanya. katanya Arjun Kirloskar. Dia meminta nama istrinya. Dia mengatakan Purvi Kirloskar.
Abhi tiba di rumah sakit dan penggemar mengelilingi dia dan tidak membiarkan dia pergi. Pragya akan di operasi. Pragya mendengar fans meneriakkan nama Abhi dan tangannya bergetar .Dia dengan erat memegang mangalsutra di tangannya. Abhi mendorong penggemar dan berjalan menuju ruang operasi, tapi Pragya sudah dibawa ke ruangan lain.
Purab membawa kue, boneka, bunga, dll untuk Bulbul dan memintanya mengatakan keinginan di ulang tahun bahagia nya. Bubul merasa terharu. asmara mereka dimulai.
Nenek dan Janki menonton seri TV dan membahas bahwa wanita harus mendapatkan suaminya kembali. Sarla melihat itu dan berpikir "saya tegang karena saya tidak mendapatkan kembali anak-anak saga, tetapi mereka khawatir tentang putri lain."
Dia mematikan TV dan mengatakan pada nenek bahwa dia bisa menonton siaran ulang dan bertanya "apakah anda tahu kemana Bulbul pergi."
Nenek mengatakan Bulbul pergi menemui Purab. Sarla meminta Janki untuk melayani makan untuk 4 orang karena dia juga akan memanggil Purab. Setelah dia pergi, nenek meminta Janki untuk menyalakan TV.
Abhi bertanya pada resepsionis apa ada seorang pasien bernama Pragya Mehra atau Arora. Resepsionis mengatakan tidak.
Purvi mengatakan pada Arjun bahwa suami wanita ini dan keluarganya pasti khawatir pada nya. Arjun mengatakan dia tahu bagaimana rasanya ketika orang-orang tersayang dipisahkan. Perawat datang dan bertanya pada Purvi "siapa anda?"
Purvi berkata "saya adalah seorang teman dari keluarga."
Perawat memberikan tagihan rumah sakit dan meminta Arjun untuk membayar. Purvi berkata "saya bangga melihat anda membantu orang lain. kita tidak bisa duduk berdekatan sekarang, dokter akan keberatan."

Ditempat lain bulbul dan purab masih bersama.Sarla datang mencari mereka dan senang melihat cinta mereka. Sarla mengatakan pada bulbul bahwa cinta sejatinya tidak akan meninggalkannya sendirian.
Dokter melihat Abhi dan bertanya "apakah anda rockstar Abhi?"
Abhi mengangguk ya. Abhi menyakan sesuatu padanya.Dokter mengatakan ada seorang wanita di ICU yang suaminya sedang menunggu di luar. Abhi meminta dia untuk membawanya ke ICU. Dokter meminta dia untuk mengikutinya.
Raj sampai di rumah. Mitali melihat dia dan senang. Mitali mengatakan kita akan makan dan kemudian pergi untuk berjalan-jalan. Raj mengatakan dia datang kembali dengan tujuan besar dan tidak punya waktu untuk semua itu.Mitali mulai berteriak dan berkata "anda telah berubah. Saya akan memberitahu bunty dan Bablu bahwa ayah mereka telah berubah."
Raj mulai bekerja pada laptopnya dan berkata "anda bisa memberitahu siapa pun, saya tidak peduli."
Sarla membawa Bulbul dan Purab kembali ke rumah.nenek bertanya tentang Pragya. Bulbul mengatakan dia tidak tahu dan menelpon Pragya, tapi teleponnya dimatikan. Sarla tegang dan meminta dia untuk menelpon Abhi. Purab menelpon, tapi bahkan teleponnya dimatikan. Sarla meminta dia untuk menelpon nenek . purab mengatakan nenek pasti tidur sekarang dan tidak boleh terganggu. Sarla lebih khawatir. Purab mengatakan dia akan pergi ke rumah Abhi dengan bulbul dan mencari tahu di mana Pragya. Bulbul meminta Sarla tidak perlu khawatir dan pergi dengan Purab.
Dokter membawa Abhi ke ICU. Perawat mengatakan wanita itu telah dibawa ke ruang operasi. Dokter bertanya siapa yang menandatangani formulir persetujuan nya. Dia mengatakan suaminya. Abhi meminta dokter untuk membawanya ke ruang operasi.
Purab dan Bulbul tiba di rumah Abhi dan tidak menemukan siapa pun. Mereka memanggil Abhi, Pragya, Robin, dll ... Mitali berjalan dari dapur memegang mangkuk kue, tetapi menyembunyikan mangkuk melihat mereka. Dia mengatakan kepada mereka bahwa penggemar Abhi memberitahu bahwa Pragya kecelakaan. Purab meminta alamat rumah sakit. Dia memberitahu bahwa penggemar mengatakan di suatu tempat dekat kantor Abhi dan kemudian abhi bergegas menuju rumah sakit. Mereka berdua juga bergegas keluar.
Abhi ke ruang oprasi dan melihat kedalam melalui kaca, tapi tidak melihat wajah Pragya. Dia berpikir itu pasti pragya.Dia mengingat semua tentang pragya.Dia mengatakan bahwa dia adalah suami wanita itu. Perawat mengatakan suami wanita itu berdiri di sana
Abhi berjalan menuju Arjun dan mengucapkan terima kasih karena membantu istrinya.tapi arjun menghentikannya dan kemudian Arjun bertanya pada perawat bagaimana istrinya. Perawat mengatakan dia sedang dioperasi. Dia berjalan menuju ruang oprasi sementara Abhi berjalan pergi sambil menangis.

Disisi lain purab menenangkan bulbul. Sarla menelponnya, tapi Purab meminta dia untuk tidak menjawab sampai mereka menemukan Pragya.
Arjun dan Purvi melihat Abhi duduk di warung teh di pinggir jalan di dekatnya dan menangis. Arjun mengatakan simpatinya pada abhi dan menyarankan dia untuk berdoa pada tuhan. Abhi menolak. Arjun mengatakan bahwa abhi seorang ateis dan mengatakan hanya Tuhan yang dapat menyatukan dirinya dengan orang yang dicintainya. Dia memberinya dukungan moral dan meminta dia untuk menjadi berani menghadapi waktu. Abhi mengingat Pragya berdoa pada Tuhan dan ia mencoba untuk menghentikannya. Kemudian pragya menyarankan padanya untuk berdoa pada dewa dengan menutup mata dan dengan pikiran yang baik, Abhi pergi.
Sarla dan keluarga juga berdoa agar pragya segera pulang.
Abhi berlutut di depan kuil memakai saputangan di kepalanya dan mulai berdoa untuk kehidupan Pragya. Pragya mendapat guncangan,debfibrillator diberikan. Akhirnya pragya melepaskan mangalsutra dari tangannya. Abhi melihat lilin tertiup dan bahkan Sarla melihat cahaya lilin tertiup dan khawatir.
Pragya dalam keadaan kritis.
Akash membawa Abhi ke rumah. Sepupu nenek bertanya apa yang terjadi? Tanu mencoba untuk menanyakan tentang Pragya. Aaliya berpikir mengapa Abhi membuat wajah sedih, seakan-akan Pragya meninggal. Akash mengatakan bahwa ia melihat Abhi di luar kuil dan membawanya pulang. Nenek datang. Abhi menangis dan memeluknya mengatakan Pragya hilang. Nenek mengatakan bahwa Pragya bukan anak kecil, dan dia akan kembali ke rumah. Abhi mengatakan ia mencari di mana-mana, tapi tidak bisa menemukannya. Nenek meminta Akash untuk mengajukan keluhan orang hilang.

Sarla menangis dan khawatir untuk Pragya, dan menyalahkan Abhi untuk kondisinya. Aaliya di kantor Abhi dan bertanya-tanya apa Raj akan melakukan pekerjaan itj atau tidak. Raj datang dan meminta kopi atau teh. Aaliya bertanya apakah pekerjaan telah dilakukan atau tidak? Raj menunjukkan padanya uang 2 crores, dan mengatakan ia menyimpan 1 crore dengan aman. Aaliya mengatakan kita telah menarik 3 crores dari rekening Abhi dan ia tidak tahu. Raj mengatakan ia sedang menunggu hari ketika Abhi menjadi miskin. Aaliya mengatakan dia juga menunggu hari itu dan mengatakan kita akan mengadakan pesta.
Tanu meminta Abhi untuk berpikir tentang kehidupan baru kita dari pada memikirkan Pragya. Dia mengatakan Pragya pergi ke rumah Sarla dan tidak akan datang ke sini. Dia meminta abhi untuk berpikir tentang bayi mereka. Abhi berpikir tentang kata-kata Pragya yang meminta dia untuk mengurus bayi, berpikir bayi menjadi milik mereka (Pragya dan Abhi), dan sangat mencintainya. Abhi meminta Tanu ntuk merawat bayinya dan makan tepat waktu. Tanu berkata " ini adalah anak kita dan hanya saya yang akan mengurus bayi. apah anda tidak mengurus kami."
Abhi berkata "saya akan mengurus kalian selamanya."
Abhi mengingat Pragya.

Beberapa waktu berlalu.dekorasi mahendi Abhi dan Tanu sedang terjadi. Taya ji dan Tayi ji mengelola dekorasi. Mitali menunjukkan kalung barunya dan mengatakan bahwa Raj membawanya untuknya. Dia mengatakan setiap kali Raj memiliki keuntungan apapun, ia membawa kalung untuknya. Tayi ji berpikir Raj tidak membawa apa pun untuknya. Taya ji memahami sisi serakah raj
Tanu bersiap-siap untuk mehendi nya. Aaliya menunjukkan gaun. Tanu mengatakan dia akan menunjukkan gaun untuk Abhi. Aaliya meminta dia untuk menyimpan gaun sebagai kejutan untuk Abhi, dan meminta dia untuk memakainya di pernikahannya nya. Tanu mengatakan dia sangat bahagia dan hanya bisa mendengar detak jantungnya. Aaliya mengatakan dia sangat senang dan bertanya tentang perilaku Abhi. Tanu mengatakan bahwa Abhi kehilangan Pragya dan hilang dalam pikirannya. Aaliya mengatakan minimal ia telah setuju untuk menikah. Dia mengatakan abhi akan melupakan Pragya dan akan mulai mencintainya lagi. Tanu mengatakan dia memiliki perasaan bahwa Abhi hanya perlu bayinya, dan tidak peduli tentangnya. Dia takut memikirkan reaksi Abhi mengetahui bahwa bayi ini dari orang lain. Aaliya meminta dia untuk tutup mulut dan jangan biarkan kebenaran terungkap bahkan dalam pikirannya, dan jangan sampai dari mulutnya.
Abhi berbicara kepada Kukreja dan mengatakan bahwa besok pernikahannya dan mengundang dia untuk mehendi hari ini. Dia menerima surat melalui kurir. Dia membaca surat Pragya. Pragya menulis bahwa dia telah pergi jauh darinya, dan meminta dia untuk memenuhi janjinya. Dia meminta dia untuk tidak mencari dia. Abhi keluar dari kilas balik dan berkata " saya telah melakukan apa yang Anda minta pada saya. Silahkan datang kembali fuggi."
Tanu melihat dia membaca surat lagi, dan berpikir akan merobek surat itu. Dia berpikir untuk melakukan sesuatu untuk mengalihkan perhatiannya, dan mulai berpura-pura kesakitan. Abhi bergegas padanya. Tanu meminta dia untuk tidak mengingat Pragya hari ini karena hari ini adalah mehendinya.

Sepupu nenek mengatakan bahwa dia merasa buruk karena Pragya tidak ada selama 30 hari. Nenek mengatakan kita tidak bisa melakukan apa-apa karena Pragya senang dengan pernikahan ini. Dia mengatakan Pragya pasti datang melihat pernikahan. Bingkai Foto Abhi dan Tanu jatuh. Abhi mengambilnya dan mengeluarkan foto, dan melihat fotonya dengan Pragya di bawahnya.
Seorang wanita terlihat melangkah keluar dari mobil. Abhi mengatakan bahwa ia tidak melihatnya selama 30 hari.Dia meminta Pragya untuk kembali karena ia menikah untuk kebahagiannya. Seorang wanita yang keluar dari mobil ternyata Pragya dan Pragya memasuki rumah Mehra. Para tamu mulai memuji dan mengatakan bahwa dia mungkin produser atau model Abhi.
Abhi menulis surat kepada Pragya di kamarnya.Tanu meminta temannya untuk mengambil fotonya.temannya melihat Pragya dan mengagumi kecantikannya. Dia meninggalkan tanu. Tanu kesal. Pragya bertanya apakah dia ingin mengambil foto dan pose dengan dia. Tanu terkejut. Pragya berkata pada tanu "INI ADALAH SAYA, PRAGYA.Anda takut untuk mengekspos saya?"
Tanu berkata " Anda bukan Pragya. Saya pikir Anda telah meninggal."
Pragya berkata "mungkin saya bisa menjadi mimpi, atau kenyataan. Ini semua begitu membingungkan."
Dia mendapat mawar dari seseorang dan meminta Tanu untuk memegang mawar. Dia meminta tanu untuk bermain game mawar, dan berkata "saya mungkin Pragya atau bukan."
Pragya meminta tanu untuk memetik kelopak mawar dan bermain game. Tanu sibuk dalam permainan. Pragya pergi dari sana. Mitali melihat dia mengatakan Pragya atau bukan, dan berpikir apa yang terjadi padanya. Tanu mengatakan Pragya tidak ada dan marah.
Abhi menulis surat kepada Pragya. Tanu datang pada Aaliya dan mengatakan kepadanya bahwa semuanya hancur. Aaliya bertanya apa yang terjadi? Tanu mengatakan bahwa Pragya datang ke sini. Aaliya mengatakan Pragya tidak bisa datang bahkan jika dia akan lahir kembali. Tanu mengatakan Pragya datang dan memberinya mawar memintanya untuk bermain game. Aaliya kesal dan bertanya "apakah anda akan seperti Abhi dan selalu mengatakan Pragya Pragya."
Tanu berpikir dia mungkin telah melihat hantu Pragya.Aaliya berpikir Tanu telah merusak suasana hatinya dengan menyebut nama pragya.Pragya memberikan kertas tisu untuk menyeka keringatnya. Aaliya mengatakan terima kasih dan terkejut melihat wajahnya. Pragya mengatakan mudah untuk menghabiskan uang hasil kerja keras seseorang. Aaliya mengatakan kaka ipar Pragya dan kemudian Pragya. Dia berpura-pura senang melihatnya. Pragya berkata "wajah anda mengatakan sesuatu yang lain."

Aaliya menyanggahnya. Pragya bertanya bagaimana kehidupan kantornya? Aaliya mengatakan dirinya adalah seorang gadis mandiri. sekarang. Pragya mengatakan dia tahu bahwa aliya tidak akan menjadi baik dalam waktu yang lama. Aaliya mengatakan aaliya Mehra tidak pernah berbagi rencananya. Pragya mengatakan keyakinan itu yang membuatnya gagal. Pragya mengatakan lagi kepercayaan diri yang baik, tapi jangan percaya diri yang berlebihan. Aliya berkatab"ebenarnya apa yang ingin anda ungkapkan."
Pragya meminta dia untuk berpikir seperti itu dan meminta dia untuk bersenang-senang.
Bulbul meminta Sarla untuk membantu memakai anting-anting nya. Sarla membantu dia dan bertanya apakah Pragya menelpon. Bulbul mengatakan bahwa Pragya akan menelpon setiap kali dia suka. Dia mengatakan bahwa Purab mungkin datang kapan saja. Nenek datang dan mengatakan mereka harus melupakan rasa sakit mereka untuk kebahagiaan seseorang. Sarla mendapat emosional dan bertanya bagaimana kita bisa melupakan rasa sakit Pragya. Nenek mengatakan kita akan memberkati Tanu dan Abhi pada pernikahan mereka. Sarla mengatakan dia tidak besar seperti Pragya dan tidak bisa melihat Tanu dengan Abhi. Nenek mengatakan kita harus melakukan ini untuk Pragya. Dia mengatakan Pragya ingin pernikahan ini terjadi dan telah mengorbankan pernikahannya. Dia meminta dia untuk tidak menangis dan menyia-nyiakan pengorbanan nya. Sarla memeluk dan menangis. Bulbul memberitahu mereka bahwa Purab datang. Nenek meminta Sarla untuk ikut.
Abhi merasa sedih saat ia keluar dari kamarnya. Dia mengingat Pragya. Abhi membayangkan Pragya dan melihatnya di mana-mana. Dia bahagia, tapi kebahagiaannya lenyap. Dia pikir Pragya tidak akan datang.

Mitali memeriksa makanan dan berpikir untuk makan. Tai ji memintanya untuk mengambil piring. Mitali meminta maaf. Mitali melihat Pragya dan terkejut. Tai ji bertanya pada Mitali, apa melihat Pragya. Mitali mengatakan ya. Pragya bertanya "apakah anda telah mendapat lotere karena anda memakai kalung yang berat."
Mitali berkata " Raj melakukan dengan baik dalam bisnisnya."
Pragya bertanya "mengapa anda tidak mandi dengan cintanya."
Kemudian pragya bertanya keadaan Tai ji.Tai ji mengatakan dia baik-baik saja. Pragya berkata " taiji,anda tampaknya jauh lebih baik, karema mungkin pekerjaan rumah dilakukan oleh Rachna."
Mitali tertawa. Pragya pergi. Tai ji berpikir Pragya telah menjadi sombong.
Abhi datang ke lantai bawah dan mendengar suara Pragya menelepon seseorang. Dia tertegun melihat Pragya dan berjalan ke arahnya.Abhi menyentuh Pragya untuk melihat kondisinya dan memeluknya. Matanya berkaca-kaca dan mengatakan dia sangat senang melihanya. Pragya tidak bereaksi. nenek memeluk pragya. Pragya berpura-pura tidak tertarik. Sepupu nenek memuji penampilannya. Nenek mengatakan pada Pragya,Abhi telah berhenti hidup seperti sebelumnya, dan sudah gila tanpanya. Nenek mengatakan dia bahagia seperti abhi sekarang.Tanu berpikir semua orang bertemu dengan pragya seakan menantu dirumah telah datang. Abhi berkata " saya senang,jadi saya akan memaafkan anda,dan tidak ada keluhan."
Nenek mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Tanu mengatakan tentang mahendi dan pernikahannya. Pragya mendengar nya. Tanu mengatakan hari ini pragya adalah tamu istimewa dan akan menerapkan mahendi padanya.Pragya meminta dia untuk berhenti berbicara omong kosong. Pragya berkata "saya tidak datang ke sini untuk mendapatkan mehendi di tangan saya pada acara bodoh Anda."
Tanu bertanya "mengapa anda datang?"
Pragya berkata "saya datang ke sini untuk melihat."
Aaliya bertanya "apa yang ingin Anda lihat?"
Pragya melihat ke arahnya dan berkata " Anda ....Tanu, Mitali ... ..dan semua orang. Saya ingin tahu bagaimana Anda dan semua orang tinggal tanpa saya?Apa anda semua senang tanpa saya? Anda telah membuat pengaturan yang baik dalam acqra ini dan membuang banyak uang."
Aaliya bertanya "mengapa Anda mengatakan itu, kaka akan menggunakan uangnya dengan cara yang dia sukai. kenapa anda datang?"
Pragya berkata "saya datang ke sini karena beberapa orang merayakan hidup mereka dengan uang saya. "
Aaliya bertanya " apa anda sadar? semuanya dari kakak dan dia bisa menghabiskan itu."
Pragya menghentikan dia dan berkata "apa yang Anda katakan? Anda mengatakan ini semua dari Abhi, tapi sekarang tidak lagi."
Aaliya bertanya "apa anda telah gila?"
Pragya berkata "saya Pragya Arora, pemilik rumah ini.Semua orang berbicara dengan saya harus secara bijaksana, jika membuat saya marah,saya akan membuang semua orang keluar."
Aaliya meminta dia untuk tidak melewati batas dan akan mengusir pragya. Tanu juga meminta nenek untuk menghentikan pragya. Abhi berbicara dan meminta Aaliya untuk berhenti.Abhi mengatakan dia ingin berbicara dengan Pragya saja.Dia mengambil Pragya ke sisi. Dia berkata "saya tahu mengapa Anda melakukan ini? Saya sangat merindukan anda.saya menyukai avatar baru anda,anda sangat cantik. Saya ingin menatap Anda seperti ini. Saya tidak ingin menikahi Tanu, dan Anda tidak ingin saya menikahinya. Kita akan mencari solusi. Jangan bertindak menjadi buruk di depan semua orang."

Abhi meminta pragya untuk ikut dan mengatakan bahwa pragya bercanda. Pragya mengatakan dia tidak tertarik dengan rumah dan pernikahannya Dan pragya berkata "saya ke sini untuk uang saya yang Anda buang-buang seperti air. "
Pragya meminta dia untuk berbicara tentang uang. Abhi berpikir apa yang terjadi padanya.
Purab mengemudi mobil dan mencoba untuk menghibur Sarla dan nenek. Dia bertanya tentang lagu favorit nenek. Nenek memberitahu.Sarla mengatakan kita menyanyikan lagu ini pada pertunangan Pragya dan sedih. Nenek menghiburnya.
aliya mengatakan pada nenek bahwa Pragya melakukan drama untuk menghentikan pernikahan Tanu dan Abhi. Dia meminta Pragya untuk menghadiri dengan diam atau meninggalkan rumah ini diam-diam. Pragya berkata "Anda memperingatkan saya.?"
Pragya memperingatkan aliya untuk berbicara setelah berpikir. Pragya menunjukkan surat-surat kepada Aliya. Aaliya membacanya. Pragya meminta dia untuk membacanya dengan hati-hati. Tanu bertanya apa yang tertulis di kertas. Aaliya mengatakan tertulis bahwa ini rumah, properti, saldo bank dan semuanya milik Pragya Arora. Semua orang terkejut.Abhi bertanya sampah apa.ini? Bagaimana mungkin. Aaliya mengatakan surat ini palsu dan meminta pragya untuk mengakhiri drama ini. Aliya meminta Abhi mengatakan bahwa ia tidak menandatangani. Abhi melihatnya. Aaliya meminta pragya untuk mengambil surat-surat dan pergi.Pragya bertanya "mengapa Anda marah, apa karena Anda tidak akan mendapatkan apa-apa?"
Aaliya tegang dan mengatakan semuanya milik Abhi. Pragya berkata "saya memiliki semua jawaban. Anda mengatakan rumah ini tidak bisa menjadi milik saya tanpa tanda tangan Abhi dan ini adalah surat yang Abhi tandatangani."

Abhi menolak pernah menandatangani di atasnya. Pragya berkata " bahwa saya mengambil tanda tangan ketika saya meninggalkan rumah ini . sekarang Anda mungkin mengingatnya?"
Aaliya menelpon Raj dan "bertanya di mana anda?"
Raj berkata "saya berada di kantor Abhi melakukan pekerjaan kita."
 Aaliya mengatakan kepadanya bahwa Pragya pulang dan meminta dia untuk segera ke rumh. Raj mengatakan bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk Pragya. Abhi meminta Pragya untuk tidak berbohong. Pragya mengatakan bahwa dia merencanakan dengan sangat cerdik dan mengambil tanda-tanda-Nya. Dia berkata "ketika semua orang berpikir bahwa saya melakukan pengorbanan besar, tapi hanya sata tahu apa yang saya ambil dari rumah ini."
Abhi merasa jijik dan berkata "saya menderita di sini, tapi Anda licik terhadap saya dan keluarga saya."
Pragya berkata "saya melakukan drama itu. Pragya adalah orang yang membuat pekerjaannya dilakukan oleh orang lain. ini adalah kenyataan dan saya adalah pemilik rumah ini dari sekarang."
Pragya menjelaskan bagi semua orang. Nenek terkejut melihatnya.
Nenek pragya mendorong Sarla masuk ke dalam rumah Mehra. Sarla menolak untuk masuk, tapi dipaksa oleh nenek. Mereka masuk dan melihat anggota keluarga berdiri terkejut. Pragya terkejut melihat keluarganya. Sarla melihat dan memeluknya, bertanya "kemana anda pergi meninggalkan saya."
 Bulbul bertanya "di mana anda? bagaimana anda datang begitu tiba-tiba."
Sarla bertanya "bagaimana Anda dapat berubah begitu banyak."
Aaliya berkata "putri Anda telah berubah total, tidak hanya dalam gaya. Dia adalah Pragya Arora, pemilik rumah ini.dia datang ke sini untuk menginformasikan kepada kami bahwa rekening bank abhi, rumah, properti dan semuanya milik dia.dia punya semua ini setelah mengkhianati kita."
Sarla mengatakan Aaliya mengatakan omong kosong dan meminta Pragya untuk ikut.Pragya menolak dan berkata " Aaliya benar.rumah ini adalah milik sata dan saya akan memutuskan siapa yang akan tinggal di sini."
Sarla berkata "saya ibu anda dan mengenal Anda dengan baik. Anda tidak pernah melarikan diri hanya untuk uang dan kemewahan. Anda tidak pernah bisa berpikir seperti ini, maka mengapa Anda berpura-pura?"
 Pragya berkata "saya butuh ini dan muak dengan kehidupan lama saya."
 Bulbul bertanya "mengapa Anda melakukan ini?"
Pragya meminta dia untuk membawa Sarla ke rumah jika tidak sarla akan sedih. Sarla menolak untuk pulang dan berkata "saya akan melihat sejauh mana anda bisa bertindak."
Pragya berkata " baiklah.tidak ada yang harus bingung tentang kepemilikan saya."
 Tanu berkata "Anda tidak bersalah sebelumnya dan sekarang mengapa Anda mengkhianati kami."
Pragya berkata "saya harus menyelesaikan urusan saya dengan semua orang."
Aaliya berkata "sata akan menyelesaikan urusan dengan Anda dan akan mengirimkan anda ke Penjara, jika saya tidak bisa nama saya tidak aaliya Mehra."
Pragya betkata "Anda hanya dapat membuat tuduhan pada saya dan tidak bisa membuktikan apa-apa."
Raj datang. Aaliya menunjukkan dia surat-surat dan meminta dia untuk menendang pragya keluar dari rumah. Raj berkata "nama Pragya ada di mana-mana di kora. Anda bisa berbicara dengan pikiran tenang. Saya meminta maaf pada anda atas nama Aaliya. Saya akan membuat surat-surat diperiksa oleh pengacara kita dan jika dia mengatakan ini adalah asli, maka kita akan setuju."
Pragya setuju dan meminta Robin untuk menyimpan barang-barang di kamarnya. Dia mengatakan tidak ada yang boleh mengganggunya.Pragya di kamarnya dan berpikir tentang Abhi dan kata-kata nenek. Dia sedih dan memeluk foto Abhi.
Aaliya datang ke kamar Raj dan bertanya "apa omong kosong itu?"
 Raj berkata "kadang-kadang kita harus berjabat tangan dengan musuh untuk menimbang kekuatannya."
Raj meminta aliya untuk tidak melakukan apa-apa sampai dia memintanya. Aaliya berkata "apa yang akan terjadi jika pengacara menegaskan surat itu asli?"
Raj berkata "permainan akan menarik."
Hati Pragya terkunci untuk berperilaku arogan dengan Abhi dan semua orang. Dia menangis dan meminta maaf kepada foto abhi. Pragya berkata "saya harus mencari tahu tentang orang yang mendukung Aaliya, dan juga harus mengungkapkan kebenaran tentang Tanu. Jika saya memberitahu dia tentang Aaliya yang mengkhianati dia, maka Aaliya akan menyalahkan Purab. Tanu telah membuat laporan palsu. saya harus menyelamatkan Anda dari musuh Anda dan saya tidak akan mundur meskipun saya harus berpura-pura untuk menjadi musuh Anda. Saya sangat merindukan anda dan kamar ini. Semuanya akan baik-baik saja. Saya merasa lebih baik ketika anda memeluk saya, semuanya akan baik-baik saja."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement