Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 88 Tayang 1 Desember 2016 ANTV

Advertisement
BACA SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 88 Tayang 1 Desember 2016 ANTV ||  Ayah Tanu meminta Abhi untuk berbicara dan mengambil tanggung jawab pada bayi Tanu. Nenek menamparnya dan mengatakan pada orang tua Tanu bahwa Abhi telah menikah dengan pragya. orang tua Tanu mengatakan bahwa mereka berharap bahwa Abhi akan menerima Tanu suatu hari, tapi ia menunda pernikahan dan memberikan janji-janji palsu. Sepupu nenek mengatakan anak cucu kita adalah superstar besar, setiap gadis meminta untuk menikahinya meskipun mereka tahu dia sudah menikah, dan ingin sukses seperti dia.

Tanu berkata "saya bukan gadis murahan, tapi dari keluarga terkenal. Saya hamil bayi Abhi."
Sepupu nenek berkata "saya tidak melihat seorang gadis tak tahu malu seperti Anda sebelumnya. Kami memberi kesempatan Anda untuk tinggal di sini,merasa simpati pada Anda. " Tanu meminta mereka untuk bertanya pada Abhi.  Nenek meminta Abhi untuk berbicara dan mengatakan dia akan memberi mereka pelajaran setelah Abhi menegaskan bahwa itu semua salah. Sepupu nenek meminta Abhi untuk mengatakan bahwa mereka berbohong. Aaliya akan pergi dari rumah dengan tasnya dan berhenti untuk mendengarkan Abhi. Alhirnya Abhi berbicarn dan mengatakan yang mereka katakan benar. semua orang terkejut. Pragya mengatakan lebih berarti mengatakannya. Nenel meminta Abhi untuk melihatnya dan mengatakan lagi. Abhi mengatakan ia tidak bisa berbohong padanya dan berkata " Tanu hamil anak saya."
Nenek menamparnya dengan keras. pragya merasakan sakitnya.

Bulbul mengingat Aaliya menghentikan pernikahannya dan sedih. Sarla datang dan melihatnya meneteskan air mata. Dia mulai menenangkannya. Bulbul bertanya "mengapa hal ini terjadi dengan saya? manusia tidak harus meninggalkan harapannya, tapi saya pikir saya tidak akan menikahi Purab lagi."
Sarla berkata "saya ragu-ragu tentang pernikahan pragya, tapi kemudian Abhi datang dalam hidupnya dan menikahinya. Anda harus memiliki kepercayaan pada Purab dan kemudian semuanya akan terjadi."
Bulbul berkata "saya memiliki kepercayaan pada Purab dan cintanya. tidak ada yang bisa datang antara kami."
 Sarla meminta dia untuk tidak menangis dengan dia dan mintanya berjanji. Bulbul berjanji untuk tetap tersenyum. Mereka salinh memeluk dan tersenyum.
Nenek berkata "anda tak tahu malu.ini adalah pengkhianatan besar."
Mitali berpikir Tanu telah melakukan hal yang besar. Nenek merasa buruk tentang hubungan Abhi dengan Tanu, meskipun ia telah menikah dengan pragya. Nenek bertanya "Anda tidak berpikir tentang keluarga Anda, orang tua dan semuanya. mengapa Anda melakukan ini?"
Dia mengambil tongkat kayu dari lemari dan mulai memukuli Abhi. Dia berkata "saya bangga pada anda tapi saya salah."
 Pragya melindungi Abhi dan bertanya "nenek,jangan memukuli dia.dia tidak melakukan kesalahan apapun."
Nenek berkata " dia bersalah pada Anda, membuat lelucon cinta Anda. Dia melakukan lelucon dengan kehidupan Anda. Dia telah membuat kepala saya membungkuk dengan perbuatan nya. Anda bukan siapa-siapa untuk saya dari sekarang. Saya telah berjanji untuk memberikan asuhan yang baik untuk Abhi dan Aaliya, tapi saya telah gagal. Saya membawa pragya dengan banyak mimpi, tapi Abhi tidak membiarkan saya menunjukkan muka pada pragya. tidak ada yang bisa mengimbangi kasih seorang ibu dan saya berharap Abhi tidak akan melakukan kesalahan yang sama di kemudian hari."

Dia menangis, membuat Abhi merasa hancur. Nenek meminta Tuhan untuk memberikan kematiannya. Abhi meminta dia untuk tidak mengatakannya. Nenek berkata "Anda bukan apa-apa bagi saya, dan saya tidak ada untuk Anda. Saya sudah mati."
aliya senang abhi mendapat balasannya dan sekarang nenek mengakhiri hubungan dengannya, sekarang dia akan merasakan sakit. Abhi merasa sakit.Pragya memohon pada nenek meminta dia untuk tidak mengakhiri hubungan dengan Abhi. Nenek berkata " Abhi memberi Anda rasa sakit dan menyakiti Anda, tetapi Anda membelanya?"
Pragya terus mengatakan hal yang sama. Nenek berkata "Ini adalah rasa malu untuk istri, jika suaminya menjadi ayah untuk bayi seseorang."
Pragya mengatakan dia tahu segalanya dan Abhi tidak menahannya dalam kegelapan. Nenek bertanya mengapa menyembunyikannya dari kami. Pragya mengatakan dia telah berpura-pura karena hamil selama ini, sehingga Tanu tinggal di rumah. Pragya berkata "saya melakukan ini untuk anda, karena anda ingin pewaris untuk keluarga.itu sebabnya mengapa saya membawa Tanu ke sini."
Nenek berkata "anda gila? Saya ingin bayi Abhi dari Anda, istri abhi dan bukan dari seorang wanita kedua."

Semua orang tampak terkejut.ibu Tanu keberatan pada nenek atas bahasa nya. Sepupu nenek berkata "ibu Tanu membelanya seolah-olah dia melakukan beberapa pekerjaan besar. Dia terus mengganngu hubungan dengan pria yang sudah menikah dan kalian tahu apa nama hubungan tersebut."
 Ayah Tanu bertanya "anda berpikir dua kali sebelum berkata. Anda mungkin menyesal di kemudian hari. Apa anda mengatakan hubungan yang sah. Abhi dan Tanu selalu mencintai satu sama lain.tapi Ia menikahi pragya kemudian."
Nenek bertanya "Abhi apa itu benar?"
Abhi berkata "ya, kami saling suka sebelum pernikahan saya. Tapi apa pun yang saya lakukan, saya tidak melakukannya dengan sengaja. Saya mabuk dan situasi seperti itu terjadi. Saya tidak melakukan hal seperti itu dengan gadis manapun. Memang benar bahwa saya dulu menyukai Tanu dan saya ingin menikahinya. Ketika nenek memilih pragya, saya menemui tanu,tapi dia memilih kariernya."
Tanu berkata "ini semakin parah. kebenaran nya keluar seperti ini."
ibu Tanu bertanya apakah Abhi benar. Tany berkata " ya tapi Abhi mengatakan bahwa ia akan menceraikan pragya dan menikahi saya."
 Aaliya menyela dan berkata "saya juga pergi menemui tanu,tapi Tanu mengatakan pada saya hal yang sama."

Nenek berkata "aliya,anda tidak bisa menyembunyikan kesalahan Abhi. Dia terus berhubungan dengan Tanu meskipun sudah menikah dan itu kesalahannya yang terbesar. Dia bisa menyembunyikan kesalahannya, tapi bagaimana dia akan menyembunyikan anak itu. apakah abhi mabuk atau tidak, dia cucu saya dan bagaimana anda lupa nilai-nilai yang saya berikan? Saya lupa bahwa sekarang dia harus melupakan saya juga dan berpikir saya sudah mati seperti orang tuanya. pragya selalu mendukung anda, hatinya besar, dia bisa memaafkan anda tapi bukan saya."
Abhi memohon pada nenek.nenek berkata sayatidak ingin mendengarkan apa-apa lagi. Anda melakukan kesalahan dan sekarang anda akan dihukum."
Aliya tersenyum. Nenek mengusir abhi.Semua terkejut. Abhi mengatakan jangan mengatakan itu. Dia tidak bisa hidup tanpanya. Nenek berkata "saya telah membuat keputusan. Jika dia tidak ingin meninggalkan rumah,maka saya akan pergi.kita tidak bisa hidup bersama."
Aaliya mengatakan dalam pikirannya, Ini adalah keadilan. Abhi berkata "saya yang membuat rumah, tapi anda telah membuat keluarga ini. Mereka membutuhkan anda. Saya yang akan meninggalkan rumah."

 Aaliya tersenyum. Pragya terkejut. Abhi memintamaaf pada nenek. Nenek melihat wajahnya. Abhi berjalan pergi. Pragya melihat dia dan mengatakan berhenti. Dia berkata "saya datang ke rumah ini menjadi istri anda. Jika anda pergi, maka saya akan pergi juga."
Nenek bertanya "anda akan mendukung yang salah sekarang?"
 Pragya mengatakan dia hanya mendukung suaminya. Rumahnya adalah rumah suaminya. Jika dia meninggalkan rumah ini, maka dia akan pergi juga. Nenek berkata "baik! Anda bisa pergi juga, tapi bagi saya, orang yang mendukung yang salah bahkan dia lebih salah. Anda ingin pergi, maka dia harus mengakhiri semua hubungan dengan keluarga dan kemudian baru pergi."
Semua melihat dengan terkejut.Mitali mrngatakan nenek telah mengejutkan semua orang. Nenek mengatakan pragya, bersama dengan Abhi, dia tidak harus menunjukkan wajahnya juga. Lupakan rumah ini dan dia juga akan lupa bahwa pragya pernah datang ke rumah ini. Senyum aaliya ini lebih besar. Nenek pergi daei sana dengan sedih. Abhi juga pergi ke kamarnya.Tanu mengatakan orang tuanya untuk pulang juga. Aliya bahagia karena Jika Abhi tidak ada, maka dia bisa melakukan semua yang dia inginkan. Tanu membawa aaliya ke kamarnya dan bertanya "mengapa anda tidak membiarkan saya mengatakan yang sebenarnya. Apakah jika saya mengatakan yang sebenarnya, semua akan berpikir baik untuk saya? Sekarang Tuhan tahu apa yang mereka akan pikirkan."
 Aaliya mengatakan biarkan mereka berpikir apa yang mereka inginkan. Mengapa dia tidak berpikir sebelum berbicara. Jika ia mengatakan segalanya untuk nenek, kemudian bersama dengan Abhi, dia akan melemparkan kita semua keluar dari rumah. Akhirnya nenek membenci pragya.Tanu yang dicuci otaknya mengatakan dia tidak berpikir tentang hal itu. Aaliya berkata " itu adalah aturan pertama, jika sesuatu yang buruk terjadi pada Anda, maka biarlah, tetapi tidak pernah membiarkan keuntungan pada musuh Anda."

 Tanu berterima kasih pada aliya dan mengatakan dia teman yang sangat baik. Dia meminta aliya untuk menghentikan nenek juga dari mengusir Abhi. Aaliya mengatakan biarkan nenek melakukan apa yang dia inginkan.Tanu mengatakan dia akan berbicara dengan nenek.Aaliya mencoba untuk menghentikannya, tapi Tanu tidak mendengarkannya dan pergi. Aaliya berpikir "nenek tidak akan terus hidup dengan membenci Abhi dan Abhi dapat dengan mudah mendapatkan rumah lain dengan uangnya. Dengan cara ini musuh-musuh saya tidak akan dihukum. Saya ingin melihat abhi hancur. Hal ini hanya akan terjadi ketika semua ketenarannya, uang tidak ada.saya tidak bisa melakukan ini sendirian. Saya akan membutuhkan bantuan dari seseorang yang juga musuh Abhi seperti saya."
Dia memikirkan seseorang dan memutuskan untuk menemuinya besok. Aliya v
Berkata " Abhi mengambil cinta saya dari sata, sekarang saya akan mengambil semuanya."
Tanu menemui nenek.Dtanu berkata "hal ini tidak bisa dilakukan. Bagaimana anda bisa mengusir Abhi. Saya tahu sata tidak harus berbicara dalam hal ini, tapi yang salah adalah salah. Anda membuang Abhi keluar rumah? Ini masih belum terlambat. Kebahagiaan ada di depan anda,Menerimanya, hentikan Abhi, dan semuanya akan baik-baik saja."
Sepupu nenek berkata " kebahagiaan apa yang akan anda berikan. And mengambil semua kebahagiaan kita."
Nenek berkata " Tanu,ini semua karena Abhi dia harus meninggalkan rumah. Kesalahan adalah kesalahan apakah mabuk atau tidak dan sata menghukum dia karena kesalahan itu."
Sepupu nenek berkata "kita menerima Aaliya karena dia putri dari rumah ini, tapi tidak ada yang telah menerima Tanu atau anaknya.apakah anda akan berkemas dan pergi sendiri, atau harus saya mengusir anda?"
Tanu berkata "kalian akan mengusir saya?"

Sepupu nenemengatakan ya. Tanu berkata "baik, tapi itu tidak akan mengubah kebenaran bahwa sata akan menjadi ibu dari anak Abhi. Ini baik bahwa kalian membuang Abhi keluar. Sekarang saya akan membuktikan bahwa tidak ada yang mencintai abhu lebih dari saya, bahkan tidak keluarganya. Saya akan mendukung dia dan kalian tidak harus datang untuk anak kami ketika mereka menikah. Kaliam mungkin melupakan segalanya dan memaafkan Abhi, tapi saya tidak akan pernah memaafkan hari ini. Saya akan membalas dendam pada waktu itu. Tidak peduli berapa banyak kalian mengemis, saya tidak akan memberikan Abhi atau anak sata. Kalian sekarang boleh lupa bahwa mereka punya cucu. Apapun itu Abhi telah menerima ini tapi semua ini adalah miliknya dan Abhi harus mendapatkan haknya. Saya akan pergi ke pengadilan dan mengambil semua dari kalian yang Abhi miliki."
 Dia pergi. Nenej sedikit khawatir.
Abhi mengemas tasnya. Pragya datang dan bertanya "apa yang anda lakukan?nenek sangat mencintai anda.Dia hanya marah. Anda seharusnya tidak menganggap nenek serius. Anda bisa mengatakan maaf tapi tidak meninggalkannya sendirian. "
Abhi berkata " tidak ada yang tahu nenek lebih dari saya. Saya tidak melihat sakit hatinya seperti ini sebelumnya. Saya tidak ingin menyakiti dia lagi."
Pragya bertanya "ke mana anda akan pergi? Jangan khawatir tentang itu. Saya akan mengatunya.saya juga akan pergi bersama anda."

Abhi melarang pragya pergi dan meminta dia tetap bersama nenek selama beberapa hari. Abhi khawatir siapa yang akan mengurus nenek ketika pragya pergi. hanya pragya yang bisa merawatnya. Pragya bertanya "mengapa anda tidak mengerti. Nenek juga membutuhkan anda."
 Abhi menatapnya. Pragya berkata " keluarga anda membutuhkan anda. Jika anda pergi, maka semuanya akan hancur."
Abhi berkata "saya tahu semua akan merasa buruk, tetapi mereka akan terbiasa untuk hidup tanpa saya. Saya pantas dihukum atas apa yang telah sata lakukan."
Pragya menangis dan menyalahkan dirinya karena membuat nebek membaca laporan itu.Abhi berkata "Anda melakukan kesalahan, tapi itu untuk kebaikan. Saya akan memenangkan kepercayaan nenek dan cintanya, tapi saya perlu menjalani hukuman untuk ini. Saya meminta anda untuk tinggal di rumah ini untuk saya. "
Abhi selesai berkemas.Pragya melihatnya.
Sarla menelpon Bulbul memintanya untuk segera datang. Jhanki bertanya "apa yang akan di masak malam hari?"
Sarla terlihat tegang. Nenek  bertanya apa yang terjadi? Sarla mengatakan bukan apa-apa. Dia mengatakan dia merasa seolah-olah sesuatu yang buruk telah terjadi atau sesuatu yang salah akan terjadi. Nenek berkata "ada sesuatu yang salah dengan pikiran Anda. Saya akan menelepon Pragya dan membuat anda dimarahi oleh dia."
 Sarla meminta dia untuk tidak menelepon Pragya dan mengatakan dia akan tersenyum. Nenek meminta dia untuk memberitahu Jhanki tentang hal-hal untuk persiapan makan malam.
Pragya berkata " Abhi coba pikirkan lagi, jika tidak sata akan terluka melihat anda sedang dihukum."
Abhi meletakan tangannya di mulut pragya dan mengatakan dia tidak bisa melakukan itu.Pragya mnghentikan dia dan mengatakan akan meyakinkan nenek untuk menghentikan hukumannya. Abhi menatap dia merasa terharu. Pragya menatapnya dengan mata kerinduan.
Nenek menangis dan berkata " kebahagiaan akan jauh dari rumah sata.ini adalah kesalahan saya, saya tidak mengurus Abhi dengan benar."

 Pragya datang meminta nenek tidak mengusir abhi keluar dan meminta dia untuk menghentijan Abhi pergi . Pragya mencoba meyakinkan nenek. Nenek mengatakan keputusannya sudah final dan meminta Pragya untuk pergi juga jika dia ingin. Pragya bertanya "bagaimana bisa anda begitu kerad hati.Anda memaafkan kesalahannya selama ini. maka mengapa tidak bisa hari ini. "
Abhi mencoba untuk masuk ke kamar nenek, tapi nenek menghentikan dia dan mengatakan dia tidak memiliki hak untuk itu.Abhi menyimpan tasnya dan meminta maaf kepada semua orang dan berpamita. Dia mulai berjalan pergi,tapi Pragya memanggil dia untuk berhenti. Dia berjalan ke arah abhi dan memeluknya dari belakang. Abhi menutup matanya saat Pragya menangis keras.Abhi berbalik dan memeluknya sambil menangis.sepupu nenej datang dan melihat mereka. Abhi memisahkan pelukan dan menatapnya. Pragya mencoba untuk berbicara, tapi abhi menempatkan jari di mulutnya. Pragya terlihat emosional dan menangis. Abhi mengambil tas dan pergi. Pragya duduk dan hancur. Nenek datang, melihat abhi pergi dan pergi ke kamarnya.
Abhi berjalan dan ingat saat-saat dengan nenek, saat pertama kali membawa nenek ke rumah itu.Tanu datang ke Abhi dan memintanya untuk ikut bersamanya. Abhi meminta dia untuk meninggalkan dia sendirian. Tanu meminta dia untuk tidak khawatir tentang keluarga yang telah tidak mengakui dirinya. Dia duduk di sampingnya. Beberapa preman datang ke sana. Abhi mencoba untuk melawan dengan mereka, tapi Tanu menghentikan dia dan membawanya ke dalam mobilnya.
Pragya memegang gitar dan berteriak nama Abhi. Pragya memgingat saat bersama dengan Abhi. Nenek berpikir dia harus melihat apakah Pragya baik-baik saja. Pragya berpikir Abhi memintanya untuk mengurus nenek dan mulai berjalan menuju kamarnya. Nenek bangun dan berjalan langsung ke kamar Abhi.Pragya melihat dirinya dan berpikir ke mana dia akan pergi saat ini? Dia datang ke kamarnya dan melihat sisi sedih nenek.
Pragya berkata "saya katakan dengan jelas bahwa Anda akan menangis setiap mengingat Abhi. Abhi tidak ada di sini untuk melihat cinta Anda."
Nenek berkata "Anda melihat kemarahan saya, tapi bukan kelemahan saya. Anda harus menjadi ibu untuk memahami ketidak berdayaan saya. Seorang ibu senang melihat kemajuan anaknya dan jika anaknya melakukan sesuatu yang salah, maka ibunya akan takut. rasa takut membuat seorang ibu menghukum anaknya, sehingga anaknya tidak mengulangi kesalahannya. Coba anda katakan dari sudut pandang saya, apa hal itu benar untuk Abhi membuat hubungan dengan wanita lain. Anda tidak dapat melihat ini jika ini terjadi kepada orang lain, tapi sekarang anda diam setelah apa yang terjadi pada Anda. Saya tidak melakukan kesalahan apapun dengan menghukum Abhi."
Tanu mengambil keuntungan dari situasi dan membawa abhu ke apartemennya. Dia berkata "saya akan mengubah dekorasi semuanya. kita akan bekerja keras dan membangun sebuah rumah besar. kita akan menikah dan tinggal jauh dari keluarga Anda. Kita akan mengurus bayi kita bersama-sama."
Abhi diam. Tanu berkata "anda tidak senang? Katakanlah sesuatu.

Abhi meminta dia untuk tutup mulut dan mengatakan dia tidak ingin berbicara dengannya. Tanu berkata "saya mengatakan semua ini sengaja untuk mengubah suasana hati Anda. Nenek Anda menendang Anda keluar dari rumah Anda."
Tanu meminta dia untuk melupakan nenek. Abhi meminta dia untuk menghentikan perkataannya dan berkata "saya tidak bisa mendengar apa-apa yang melawan nenek.saya datang ke sini karena Pragya,dia ingin saya untuk mengurus tanggung jawab saya. Saya akan tidur sekarang. "
Tanu berpikir Pragya telah merubah abhi begitu banyak, tapi dia akan merubah Abhi dengan cinta.
Dokter datang dan memeriksa nenek. Pragya bertanya "Akash apa yang telah terjadi pada nenek."
 Akash berkata "nenek menghukum dirinya sendiri. Saya meminta pada anda untuk mengembalikan kebahagiaan di ruma. Lakukanlah sesuatu"
Akash pergi untuk menghadiri pertemuan.
Aaliya bertemu Raj di penjara dan berkata "apa pun yang terjadi dengan Anda adalah salah. Anda membayar untuk perbuatan seseorang dan mengatakan sata telah memutuskan untuk membebaskan anda dari sini."
 Raj meminta dia untuk berbicara secara jelas.Aaliya berkata "saya ingin membalas dendam dari musuh sata Abhishek Mehra,dia adalah musuh Anda juga. Dia telah merenggut kebahagiaan saya dan memberi saya pelajaran. dia telah menyakiti saya dan dia perlu terluka juga. apakah anda akan membantu saya balas dendam"
Raj berkata "ini waktu yang tepat. Saya telah memutuskan untuk mengubah pernyataan saya.saya akan membalas dendam dari orang yang menjebak saya.Anda datang ke sini untuk membantu saya?saya akan setuju untuk membantu anda membalas dendam. Saya akan melakukan semua hal yang buruk untuk mendapatkan uang dan ketenaran. Saya tidak mengakui setiap hubungan dan akan bekerja untuk uang saja."
Mereka berjabat tangan dan menyerang kemitraan untuk kejahatan.
Abhi datang ke kantor dan meminta untuk memanggil Akash. karyawannya mengatakan akash belum datang sampai sekarang. Abhi bertanya tentang Purab? karyawannya mengatakan Purab keluar untuk beberapa proyek. Akash datang dan menyapa Abhi. Abhi bertanya mengapa dia datang terlambat? Akash mengatakan bahwa ia membawa obat-obatan untuk nenek dan check up nya sedang dilakukan. Dia mengatakan kesehatan nenek memburuk. Abhi mwrasa bersalah.
Pragya mengurus nenek dan membuat dia makanan Abhi bergegas ke sana dan menegur mereka karena tidak mampu mengurus nenek. Nenek meminta dia untuk pergi. Abhi mengatakan tidak akan pergi sampai nenek baik-baik saja. Abhi meminta robin untuk membawa nampan dan mengatakan nenek bisa memukuli dia dengan keras, tapi ia tidak akan meninggalkan rumah.Abhi bertanya "nenek kenapa anda tidak menghentikan saya agar tidak pergi, saya sangat mencintai anda. Saya melakukan kesalahan ini tidak sadar dan itu masa lalu saya."

Abhi menyentuh kakinya meminta pengampunan. Nenek hanya diam.Abhi berbicara kepada Pragya dan bertanya  apa yang akan menjadi keputusan nenek. Pragya betkata "nenek akan membiarkan anda tinggal di rumah, dan kemarahannya akan pergi. Nenek tidak bisa hidup tanpa Anda. "
Abhi berkata "nenek mengatakan bahwa dia bisa tinggal tanpa saya, tapi bukan tanpa Pragya."
 Pragya menatap dia. Abhi meminta dia untuk membongkar barang-barangnya di koper.Dia mulai menggoda Pragya dan memnggilnya fuggi. Pragya kesal. Abhi mengeluarkan blus Pragya ini dari kopernya. Pragya bertanya "mengapa Anda mengambil blus saya bersama Anda."
Abhi balik meledek pragya.Mereka berdebat. Abhi meminta dia untuk membongkar barang-barang itu.
pelayan menginformasikan pada Tanu, abhi meninggalkan rumah dari pagi. Tanu menelpom Abhi dan meminta dia untuk datang untuk menonton film komedi. Abhi meminta dia untuk pergi sendiri dan mengatakan dia di rumahnya. Tanu bertanya "bagaimana Anda bisa melupakan apa yang telah mereka lakukan?"
 Abhi berkata "nenek membutuhkan saya karena dia sakit."
 Tanu berpikir apa yang harus dilakukan sekarang. Dia menelpon Aaliya untuk mendapatkan solusi untuk masalahnya. Dia meminta bantuannya. Aaliya meminta dia untuk memecahkan masalhnya sendiri. Tanu berkata "sata benar-benar membutuhkan Anda."
 Aaliya berkata "Anda tidak memberitahu saya bahwa Anda akan menjadi ibu dari bayi Abhi."
Aliya memutus panggilan.
Taya ji dan Tai ji senang dengan kembalinya Abhi. Mitali mengatakan bahwa itu tampak seolah-olah hari ini adalah Diwali. Saat itu Aaliya dan Raj datang ke sana. Aaliya mengatakan bahwa Diwali dirayakan dengan kedatangan kakak. Mata Mitali berkaca-kaca melihat raj. Taya ji dan Tai ji senang. Aaliya mengatakan kepada mereka bahwa dia membebaskan raj dengan bantuan teman-teman pengacaranya. Taya ji mengatakan mereka berterima kasih padanya. Raj marah melihat Abhi. Abhi mengulurkan tangannya untuk berjabat dengannya, tapi Raj membuat alasan dan berjalan melewatinya. Abhi dengan Pragya berbicara. Abhi mengatakan tampaknya raj berperilaku berbeda. Pragya mengatakan mungkin karena hidupnya bermasalah di penjara. Akash datang ke sana dan mengingatkan tentang konser. Abhi menolak untuk melakukan konser. Pragya meminta dia untuk pergi karena itu adalah komitmen. Abhi menolak. Pragya meminta dia untuk melakukan untuk temannya. Abhi setuju untuk temannya Pragya. Akash memberitahu tanggalnya.
Tanu berpikir apa yang harus dilakukan sekarang? Pada siapa untuk meminta bantuan? Dia berpikir Pragya dapat membantunya, dan membuat sesuatu yang mustahil menjadi mungkin.
 Pragya meminta Abhi untuk bersiap-siap untuk konser. Tanu mengirim pesan pada Pragya dan berterima kasih atas bantuannya. Tanu secara tidak langsung mengirim pesan bahwa dia akan menggugurkan anaknya. Abhi meminta Pragya untuk  ikut dia. Pragya mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki beberapa pekerjaan penting yang harus dilakukan, dan berjanji untuk datang pada konser.

Pragya sampai rumah Tanu dan akan menegang ketika dia tidak bisa menemukannya di sana. Tanu bersembunyi di sana dan melihat Pragya. Dia berpikir Pragya akan membaca surat yang sengaja ditinggalkan.Pragya mencoba menelepon nomor tanu dan kemudian melihat surat itu. Dia terkejut membaca surat yang ditinggalkan oleh Tanu untuk orang tuanya. Isinya bahwa dia akan bunuh diri untuk memecahkan masalah Abhi. Tanu tersenyum melihat Pragya tegang. Pragya berpikir dia harus menemukan Tanu. Tanu pergi dari sana.

Pragya mencoba untuk menanyakan tentang Tanu pad penjaga. pelayan tanu memberi tahu Pragya Tanu memecat dia dari pekerjaan dan tanu ada di teras. Pragya terkejut dan bergegas ke sana. Tanu mulai bertingkah dan berdiri di pagar untuk melompat. Dalam pikiran tamu ini sangat menakutkan, tidak tahu bagaimana caranuya orang bunuh diri dan berpikir pragya datang ke sini,akan memberitahu Abhi bahwa dirinya sangat mencintainya. Tanu tersandung, pada waktu yang tepat Pragya mencoba untuk memeluknya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement