Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 122 Tayang 4 Januari 2017 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS Sinopsis Lonceng Cinta Episode 122 Tayang 4 Januari 2017 ANTV ||
Tanu berpikir untuk berbicara dengan Nikhil tentang pemeras. Abhi datang dan berkata "saya tidak bisa membuat musik dan bahkan tidur."
Tanu berpikir "apa yang harus dilakukan jika tidak Nikhil akan membuat drama."
Abhi bertanya "ke mana anda pergi?"
Tanu berkata "saya pergi untuk check up."
Abhi berkata "saya tidak tahu apa yang harus dilakukan."
Tanu menyarankan dia untuk pergi berlibur. Abhi meminta dia untuk pergi dan datang setelah pemeriksaan, dan kemudian mereka akan pergi keluar. Tanu setuju.
Pragya bertanya Purab mengapa ia memanggilnya. Purab bertanya tentang rencananya. Pragya memgatakan Tanu mendapat bingkisan dan terkejut melihatnya. Purab bertanya apakahmemutuskan tentang pertemuan,empat dan waktu. Pragya mengatakan Tanu sangat berhati-hati dan tidak akan melakukan kesalahan yang Aaliya atau Raj telah lakukan.Purab mengatakan kita akan membahas masalah ini setelah memecahkan masalah ini aula pernikahan.

Taya ji dan Tai ji memanggil Raj dan bertanya apa yang terjadi.Mitali keluar dari kamar. Akash bertanya di mana Raj dan mengatakan mereka semua berada dalam ketegangan. Akash masuk ke dalam kamar. Tai ji bertanya "mitali, apakah Anda bertengkar dengan anak saya?"
Rachna mengatakan kita akan membuat raj mengerti dan meminta dia untuk tidak menangis. Mitali menangis. Taya ji mengatakan sesuatu yang besar telah terjadi. Tai ji mengatakan raj menangis untuk pertama kalinya. Akash mengatakan Raj tidak di dalam kamar. Dia meminta Mitali untuk mengatakan? Mitali menangis. Rachna mengatakan dia sangat tegang. Abhi bertanya apa yang terjadi. Akash mengatakan Raj hilang dari rumah dan tak seorang pun telah melihat dia. Abhi bertanya Mitali kemana Raj? Mitali mengatakan dia sangat marah dan tidak membuka pintu kamar kecil. Tai ji mengatakan ingin melihatnya. Abhi meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan ia akan memeriksanya.
Abhi berbicara kepada Raj dari luar kamar kecil. Abhi berkata "Anda inspirasi saya. Anda mengajarkan saya untuk berjalan di jalan yang benar. Kakak keluarlah untuk Akash, jika bukan karena saya. Saya telah membuat keluarga ini dengan banyak kesulitan jika tidak itu akan hancur. Anda jangan menghukum diri sendiri, saya akan pergi jauh dari sini. Saya akan meninggalkan kakak."
Raj mendengar dia dan keluar dari kamar kecil. Abhi berkata "saya tidak pernah berpikir salah tentang Anda dan ini dapat  merusak diri sendiri untuk keluarga ini."
Raj meminta dia untuk tetap tenang dan berkata "saya merasa malu untuk perbuatan saya. Saya menyesal dan berjanji untuk berjalan di jalan yang benar."
Mereka berpelukan dan menangis. Abhi meminta dia untuk tidak menangis dan berkata "Mitali menunggu Anda."
Raj menyeka air matanya dan pergi.
Tanu datang untuk memenuhi Nikhil. Nikhil mengatakan ini adalah rumah temannya. Tanu bercerita tentang pemeras dan mengatakan jika dia memberikan bukti kepada pragya atau Abhi maka semuanya akan selesai. Nikhil mengatakan ia akan memberi pelajaran kepadanya dan bertanya kapan ia akan menelepon lagi. Tanu mengatakan ia memberi waktu sehari untuk mengatur uang. Nikhil mengatakan  siapa yang tahu masalah ini.Tanu mengatakan tidak ada. Nikhil mengatakan dia akan berpikir.
Pragya dan Purab datang untuk memecahkan masalah aula kumkum Bhagya. Pragya berkata "Saya juga pemiliknya."
Pragya menanda tangani kertas. Saat itu Sarla datang ke sana dan mengatakan saya telah membayar semua uang dan menunjukkan pemberitahuan. Pria itu menngatakan bahwa dia membutuhkan tanda tangan pemiliknya. Sarla melihat pragya dan menegurnya. Sarla memarahi pragya dan mengatakan dia tidak memiliki hak untuk aula. Pragya menangis. Sarla berkata "saya malu pada Anda. rumah saya berjalan karena aula pernikahan ini dan Anda ingin merebut itu dari saya."
Purab datang. Sarla berkata " pragya merebut aula pernikahan dari saya. Saya tidak gila seperti Abhi."

Pragya mendengar semua tuduhan dengan diam. Sarla berkata "sata akan memanggil polisi dan mengirim pragya ke penjara. Anda harus di penjara setelah apa yang telah dilakukan pada abhi."
Purab berkata "anda tidak akan melakukan hal ini. pragya jangan menghentikan saya. Ibu Sarla, pragya telah melakukan segalanya untuk suatu tujuan, dan tak berdaya. pragya sama seperti sebelumnya, penuh cinta dan peduli. Dia merasakan sakit semua orang bahkan sekarang dan dia putri Anda juga."
Sarla berkata "dia bukan anak saya. Saya telah banyak menangis, tapi dia tidak mendengarkan saya. Dia adalah orang lain."
Purab berkata "dia tidak melakukan kesalahan apapun. Bulbul memaksanya untuk melakukan semua ini."
Sarla terkejut. Purab berkata "Bulbul dan nenek Abhi membuat pragya untuk melakukan hal ini untuk membalas dendam pada musuh Abhi.segala nya dari tempat kejadian kecelakaan pragya dan segalanya itu di rencanakan.Aaliya dan Raj terjebak sekarang, dan Tanu masih buron. Tanu ingin memberikan nama Abhi untuk bayi orang lain."
Sarla merasa buruk dan sedih. Purab berkata "saya mendengar pragya berbicara dengan Bulbul dan dia menceritakan semuanya."
Purab mengatakan yang sebenarnya tentang pragya pada Sarla dan berkata " pragya sama sedih atas kematian bulbul."
Sarla menangis. Pragya berkata "Anda tidak melakukan kesalahan apapun."
Sarla berkata "saya tidak bisa menjadi ibu yang baik dan memberi Anda rasa sakit. Saya harus menghukum diriku sendiri."
Pragya memeluknya. Sarla berkata "maafkan sata karena tidak memahami anda. Anda jangan khawatir.ibu anda bersama Anda. Anda benar-benar seorang istri di jalan yang benar, dan membuat saya bangga."

Sarla memeluk lagi. Pragya sedih juga.
Tanu kembali kerumah dan berpikir Nikhil akan membayar uang untuk pemeras itu. Dia berpikir tentang Abhi. Tanu berkata "Abhi ingin membawa saya ke tepi Pantai, semoga suasana hati dia tidak berubah."
Tanu melihat Mitali dan bertanya "apakah anfa baik-baik saja?"
Mitali berkaya " saya tidak baik-baik saja, sampai pragya di sini."
Tanu berkata "apa yang dapat Anda lakukan?Pragya memiliki uang dan kekuasaan, dan Anda tidak memiliki apapun bahkan Raj."
Mitali berkata "itu sebabnya saya datang untuk meminta bantuan Anda."
Tanu bertanya "bagaimana saya dapat membantu Anda?"
Mitali berkata "saya tahu apa yang bisa Anda lakukan?"
Tanu berkata "saya siap untuk membantu Anda, tapi saya tidak bisa melakukan apa-apa sampai saya menikah dengan Abhi. Saya hanya bisa diam sampai itu terjadi. Saya akan membalas dendam setiap orang pada pragya. Jika saya jauh dari Abhi maka saya tidak akan bisa melakukannya."
Mitali berkata "saya akan berbicara dengan semua orang tentang pernikahan Anda. Anak Anda akan datang dan pragya akan pergi dari sini."
Tanu mengatakan ini pasti akan terjadi.
Abhi di kamarnya. Pragya datang. Abhi berpikir Tanu datang, dan berkata "suasana hati saya berubah. Kita tidak akan pergi ke pantai. duduklah dan saya akan memberikan waktu saya dan merawat Anda."
Pragya bertanya "apa yang harus saya katakan?"
Abhi membuka matanya dan bertanya "apa yang Anda lakukan di sini? Saya memanggil Tanu ke sini. anda pintar, datang dekat saya dan memegang tangan saya."
Pragya berkata "Anda tidak menyebut nama tanu."
Abhi berkata "anda telah mengejek saya."
Pragya meminta dia untuk tidak merusak suasana hatinya dan mengatakan dia akan pergi. Abhi berpikir "dia membantu saya dalam melupakan dia."
Abhi meminta dia untuk pergi. Tanu datang. Abhi meminta dia untuk duduk dengan dia, dan mengatakan pragya pergi keluar dari kamar. Tanu mengatakan "saya mencintai anda."
Pragya datang. Tanu menyebutnya tulang dalam daging. Pragya berkata "beberapa orang telah melupakan rasa malu."
Tanu berkata "saya akan menjadi istri abhi.berikan waktu luang untuk saya dan calon suami saya."
Pragya meminta mereka untuk menutup pintu .Dia keluar dari kamar dan berpikir Tanu mengambil keuntungan dari kepolosan Abhi. Rachna menemui pragya dan mengatakan Raj tidak berbicara dengan Mitali.Dia mengatakan kita harus melakukan sesuatu. Pragya berkata " saya khawatir karena Tanu ada di dalam kamar."

Pragy meminta Rachna untuk membantunya. Rachna mengatakan dia akan menangani Mitali dan meminta dia untuk menangani Abhi dan Tanu.
Disisi lain semua keluar sedang berkumpul.Taya ji memuji Abhi. Akash setuju dengan perkataannya.Raj bertanya pada Akash tentang proyek dan penawaran bantuan. Raj mengatakan Chembur akan menjadi yang terbaik. Akash mengatakan baik-baik saja. Mitali mencoba untuk membuat Raj memiliki dal. Raj meminta dia untuk tidak memaksanya. Tai ji memberinya roti.
Di kamar abhi,Abhi berpikir saya harus menjadi aktif. Tanu datang dan meminta maaf karena membuat abhi menunggu. Abhi mengatakan kita akan pergi berjalan-jalan. Tanu meminta Abhi untuk duduk dan berkata "pragya telah merusak suasana hati saya. Abhi, jangan bersikap seolah-olah anda adalah orang asing bagi saya.bagaimana penampilan saya?"
Abhi berpikir "bagaimana orang bisa berbohong setiap kali. "
Abhi berkata "Anda sama seperti biasa."
Tanu berkata "Anda menjadi tidak romantis."
Abhi berkata "saya sakit kepala."
Tanu berkata "saya akan memijat kepala Anda."
Tanu memijat kepalanya. Pragya berpikir "apa yang harus dilakukan untuk membawa tanu keluar."
Pragya menelpon tanu. Abhi berkata "Tanu telepon anda berdering."
Abhi menjawab telepon  dan berkata "tanu sibuk. berbicaralah dengan tanu besok."
Pragya sebagai seorang penjaga dan berkata "Abhi, saya ingin menceritakan sebuah rahasia besar."
Abhi mengatakan omong kosong apa ini. Tanu mengambil telepon dan berkata "abhi, saya akan memberi pelajaran untuk penjaga ini."
Tanu keluar dan bertanya "bagaimana berani Anda berbicara dengan Abhi."
Pragya berkata "Anda tidak tertarik untuk memberikan uang pada saya."
Tanu berkata "saya akan mendapatkan uang."
Pragya mengatakan ok dan memutus panggilan. Abhi marah pada Tanu dan meminta dia untuk meninggalkannya sendirian. Abhi menutup pintu. Tanu mengetuk pintu dan pergi. Pragya berpikir harus menghibur abhi. Pragya mengetuk pintu. Abhi membuka pintu. Pragya berkata "Anda tidak bisa tinggal denganTanu di kamar selama satu jam dan berencana untuk menghabiskan hidup bersama dia."

Abhi berkata "kita akan mengatur semuanya."
Pragya berkata "saya akan menikmati uang ganda dan akan membuat Tanu melakukan pemodelan lagi. Saya akan mendapatkan uang dari anda dan juga dari Tanu."
Abhi berkata " Anda akan membuat pekerjaan lagi?"
Pragya berkata "sata berpikir tentang keuntungan dan Tanu harus berkontribusi setelah menikah."
Abhi dan pragya berdebat.Abhi dan pragya jatuh di tempat tidur. Mereka berpandangan. Pragya berkata "sata tidak akan pernah meninggalkan Anda."
Abhi bertanya "apa yang anda katakan?"
Pragya berkata "saya tidak akan meninggalkan uang Anda."
Pragya pergi. Abhi berkata "saya akan meninggalkan rumah."
Pragya berpikir kebenaran Tanu ini akan keluar dan kita akan selalu bersama-sama.
Pragya melihat Abhi tidur nyenyak. Tanu membawa bunga untuk Abhi dan berpikir itu akan menghibur suasana hatinya. Pragya meminta dia untuk tidak mengganggu Abhi.Tanu menghina dan berkaya "duri dalam takdir Anda."
Dia berdiri di samping sisi tempat tidurnya. Pragya meminta dia untuk duduk. Tanu memberikan buket bunga dan mencoba untuk duduk. Abhi bangun dan melihat pragya memegang buket dan bertanya "apa yang anda lakukan dengan buket?"
Tanu berkaya "saya membawanya untuk anda. Saya telah merencanakan makan malam romantis untuk kiya."
Abhi mengatakan semua pengaturan harus sempurna. Tanu mengatakan tentu. Pragya meminta dia untuk tidak bahagia dan berkaya " Anda pasti datang kepada saya untuk uang."
Tanu berkata "saga tidak membutuhkan uang dari anda."
Di tempat lain nenek bertemu dengan sarla. Nenek berkata " Sarla saya tidak memiliki pilihan selain meminta bantuan pragya."
 Sarla berterimakasih untuk mendukung pragya dan memberinya semua cinta. Janki datang dan mengatakan dia mendengar semuanya. Sarla meminta dia untuk tidak membuat kebisingan. Janki berkata "saya akan mengutuk dan marah pada Sarla karena tidak memberitahukan saya."
Sarla berkata "saya mengetahui kemarin."
Janki berkata "saya akan pergi dari sini dan kemudian Anda akan menghargai saya."
Sarla meminta dia untuk mengambil barang-barangnya dan pergi. Janki berkata "saya akan mendapatkan uang saya dan akan pergi."
Jhanki berpura-pura marah pada sarla.
Mitali mencoba berbicara dengan Raj, tapi dia mengabaikan dirinya. Mitali berkata "raj berbicaralah pada saya jika tidak dia akan mati."
Raj berkata "saya sudah mati."
Raj meminta dia untuk tidak berbicara dengannya dan berkata "Anda tidak akan mendapatkan hak sebagai istri sekarang."
Mitali meminta maaf padanya dan berkata "saya telah banyak berubah."
Mitali duduk dan menyentuh kakinya. Rachna datang dan meminta Raj untuk mengampuni Mitali sekali. Raj berkata "saya telah memaafkan anda berkali-kali, tapi kebiasaan dia tidak pernah berubah."

Rachna meyakinkan raj. Raj bertanya "apakah Anda akan mengampuni Akash jika dia melakukan kesalahan apapun."
Rachna diam. Raj pergi. Mitali menangis. Rachna meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan Raj akan mengampuninya. Mitali berkata "apa yang harus saya lakukan."
Pragya, nenek, Purab dan Sarla bertemu di rumah Sarla. Pragya berkata "saya tidak berpikir Tanu akan datang."
Nenek mengatakan dia sangat licik. Sarla mengatakan ia ingin kebenaran terungkap segera. Pragya menminta berkah nya. Purab mengatakan pada pragya bahwa ia akan pergi ke sana sebagai pemeras. Pragya menolak. Purab berkata "saya tidak ingin mengambil risiko dengan hidup Anda, pacar tanu mungkin berbahaya. Dia bisa datang dengan preman juga."
Pragya berkata "saya harus pergi. Saya tidak bisa mengambil risiko. Bulbul telah memberikan hidupnya untuk menyelamatkan saya, dan saya bisa mengambil risiko kecil."
Nenek setuju pada Purab dan mengatakan pyrab akan ikut. Nenek membuat rencana. Pragya mengatakan dia akan meminta bantuan Ronnie.
Abhi berpikir tentang pragya. Mitali berpikir dia akan menghasut Abhi melawan pragya. Dia menemui Abhi dan bertanya "apa yang terjadi?apakah anda masih marah pada Raj?"
Abhi mengatakan tidak. Mitali bertanya "maka apa masalah anda?"
Abhi berkata "saya merasa ada sesuatu yang salah dan aneh."
Mitali berkata "Anda kehilangan pasangan hidup dalam hidup Anda."
Mitali memberi contoh Raj. Mitali meminta dia untuk menikahi Tanu dan memuji tanu. Abhi berkata "saya akan menikahi Tanu saat dia akan menjadi ibu bagi bayi saya."
Rachna mendengar mereka. Mitali berkata " ini adalah waktu yang tepat untuk menikah.pragya tidak akan mengembalikan uang Anda. Saya mendengar dia berbicara dengan seseorang."
Abhi berkata "saya tidak punya uang."

Mitali meminta dia untuk menikah di pengadilan dan berkata "saya memiliki seorang teman pengacara yang tidak akan meminta biaya."
Rachna bertanya-tanya mengapa Mitali melakukan hal ini. Mitali berkata "nenek akan senang juga."
Abhi mengatakan ide ini baik dan meminta dia untuk berbicara dengan temannya. Mitali setuju. Abhi berpikir "ini benar dan sata akan segera menikah."
Purab membawa pragya dan Ronnie ke stadion, dan membuat rencana. Purab meminta pragya untuk memanggil mereka jika dia merasakan bahaya. Pragya berkata "Anda telah memilih tempat yang baik."
Purab berkata "kita akan merekam segala sesuatu di kamera dan akan menunjukkan pada Abhi."
Pragya meminta Ronnie tidak mengatakan apa-apa kepada siapa pun. Ronnie berkata "Anda adik senama saya, saya tidak akan merusak kepercayaan Anda."
Rachna berpikir Mitali membalas dendam pada pragya dan itulah mengapa dia memaksa Abhi menikahi tanu. Rachna mengatakan Abhi pergi untuk berbicara dengan pengacara.
Ronnie memgatur kamera. Pragya mendapat telepon dari Rachna.Rachna berkata "Mitali berjalan di jalan yang salah dan meyakinkan Abhi untuk menikahi Tanu. Dia membawa Abhi ke pengadilan untuk menetapkan pernikahan."
Pragya terkejut. Pragya mengatakan Purab tentang hal itu.
Pengacara meminta Abhi datang untuk makan malam ke rumahnya karena keluarganya adalah penggemar nya. Abhi setuju dan mengatakan ia ingin menikah dalam waktu seminggu. Mitali menyarankan dia untuk menikah Tanu hari ini. Abhi terkejut dan mengatakan ia sedang memikirkan tentang nenek. Mitali meyakinkan dia dan berkata "nenek akan senang jika anda menikahi Tanu karena nenek muak pada pragya."
Abhi setuju. Dia menelpon Tanu dan meminta dia untuk datang ke suatu tempat karena ia akan memberinya kejutan besar. Tanu bertanya-tanya kejutan besar apa.
Ronnie berkata "pragya, apa Abhi menikah Tanu hari ini, karena pengadilan masih buka."
Pragya mengatakan bahwa dia memiliki ide. Dia menelpon Tanu dan meminta dia untuk datang ke suatu tempat dengan uang jika tidak kesepakatan akan terjadi dengan Abhi. Tanu tegang.
Abhi mengatakan pada Mitali bahwa Tanu siap dan akan datang. Mitali pergi untuk berbicara dengan pengacara.
Tanu bertanya-tanya apa yang harus dilakukan sekarang? Saat ia harus menemui Abhi dan pemeras juga.

Pragya meminta Purab untuk mengatur kamera cepat. Tanu berpikir apa yang harus dilakukan? Dia pikir dia akan pergi menemui Abhi dan menelpon Nikhil. Nikhil meminta dia untuk berbicara dengan manis. Tanu mengatakan kepadanya bahwa dia mendapat telepon pemeras dan ia memintanya untuk datang ke beberapa tempat setelah 2 jam. Nikhil berkata "anda tidak bisa menangani pemeras?"
Tanu berkata "saya harus bertemu Abhi sekarang dan anda pergi untuk bertemu pemeras."
Nikhil berkata "saya ingin bertemu Anda dan membicarakan hal ini,kita harus bertemu dulu."
Tanu setuju untukbertemu dia dan meminta dia untuk membawa 10 lakh rupee. Nikhil berpikir berpikir tidak bisa melepaskan uang dengan mudah.
Mitali mengatakan pada Abhi untuk menelpon Tanu. Abhi menelpon Tanu dan bertanya di mana dia? Tanu mengatakan dia adalah di jalan. Abhi meminta dia untuk tidak terlambat karena ia akan memberinya kejutan besar. Abhi mengatakan pada Mitali bahwa Tanu akan sampai 30-40 menit. Abhi berharap dia melakukan hal yang benar.
Pragya pulang dan bertanya Robin tentang Abhi dan Tanu. Dia berpikir "kemana Tanu pergi? Untuk menemui pacarnya atau Abhi."
Nenek melihat dirinyadi sana, dan berpikir "apa yang dia lakukan di sini sampai sekarang."
Nenek bertanya pada pragya. Pragya mengatakan bahwa dia mendapat telepon Rachna. Pragya mengatakan Mitali memprovokasi abhi untuk menikahi Tanu dan dia pergi ke pengadilan untuk menikah dengannya. Nenek mengatakan akan menelponnya. Pragya meminta dia untuk menggunakan loudspeaker. Abhi menjawab telepon dan berpikir akan memberitahu segalanya pada nenek. Abhi berkata "saya telah mengambil keputusan dan akan menikahi Tanu di pengadilan.Tanu berada di jalan dan saya berdiri di luar pengadilan."
Nenek berkata "apa Tanu tahu tentang ini semua."
Abhi berkata "saya akan memberi dia kejutan karena pernikahan sederhana. Apakah saya melakukan hal yang benar?"
Nenek berkata "ya, Anda melakukan dengan benar. Saya akan tiba di sana."
Tanu menemui Nikhil dan berkata " jangan mengatakan bahwa Anda belum mengatur uang."
Nikhil berkata "saya telah mengatur uang. Saya menyimpan uang dalam koper."
Sarla melihat Tanu pergi dengan seorang pria, dan berpikir untuk mencari tahu tentang orang tersebut.

Nenek berkata " Tanu tidak akan menikahi Abhi karena dia tahu anda belum bercerai dengan Abhi."
Pragya berkata "setelah abhi tahu tentang hal itu. Dia tidak akan membuang-buang waktu dan akan bercerai dengan saya."
Pragya menangis. Nenek berkata "Tuhan ingin melihat apakah anda memiliki kekuatan sindoor anda."
Tanu mengatakan pada Nikhil bahwa dia akan bertemu Abhi dan kembali. Nikhil berkata " Anda tidak tahu apa-apa. Jika pemeras melihat saya maka saya akan menjadi jelas."
Nenek meminta pragya untuk menelpon Tanu dan berkata "anda harus memberi dia sedikit waktu untuk tiba di tempat itu, sehingga dia tidak mendapatkan waktu untuk menemui Abhi."
Nikhil berkata "jika kebenaran kita keluar maka saya akan memberitahu bahwa Anda mengandung bayi saya dan kita berselingkuh."
Pragya menelpon Tanu dan bertanya padanya. Tanu berkata "saya akan pergi."
Pragya berkata "Anda telah melewatkan 30 menit sebelumnya. Kita harus segera bertemu."
Nenem meminta pragya untuk pergi ke rumah Sarla dan merubah penampilan.
Nikhil berkata " pemeras ini tampaknya seorang yang profesional.Tanu pergi dan bertemu pemeras itu terlebih dulu  dengan tas yang berisi kertas . Saya akan tiba di sana dengan preman dan akan membunuh pemeras."
Sarla mendengar mereka dan berpikir mereka berbahaya. Dia pikir dia harus menghentikan pragya dari pergi ke sana dan berpikir bahwa pernah mendengar suara pria yang bersama tanu sebelumnya.
Sarla pulang dan memberitahu nenek semua yang ia telah dengar. Sarla tidak akan membiarkan pragya pergi. Dia mengatakan segalanya. Pragya berkata "saya harus pergi ibu. Saya tidak bisa melepaskan kesempatan ini.Abhi pergi untuk menikahi Tanu, dan saya tidak bisa melihat dia menikah dengan orang lain."
Sarla tetap melarangnya. Pragya bersikeras. Nenek mengatakan bagaimana untuk menghentikan pragya. Janki mengatakan Tuhan telah memberikan umur panjang untuk pragya dan tak seorang pun bisa melakukan sesuatu yang salah. Dia mengatakan pragya akan menang. Pragya memeluk Sarla.
Abhi mengatakan pada Mitali bahwa Tanu membalas dendam pada dirinya karena ia tidak bisa memberikan waktunya, dan itu sebabnya dia tidak datang ke sini. Mitali berpikir Abhi akan marah pada tanu.

Pragya dan Purab di dalam mobil. Purab melihat Abhi di mobilnya dan bersembunyi di dalam mobil. Pragya juga bersembunyik, tapi Purab berkata " Anda menyamar jadi penjaga jadi anda tidak perlu bersembunyi."
Pragya berpikir Abhi akan mengenal tentang kebenaran nya. Abhi melihat penjaga seperti pragya dan bertanya-tanya mengapa matanya tampak seperti dari pragya. Abhi merindukan dia dan ingat kenangan bersamanya. Abhi bertanya " Tuhan, mengapa saya tidak bisa menikahi Tanu."
Pragya berkata " jika Anda telah menikahi Tanu dari beberapa hari yang  lalu smuanya selesai. Tuhan ingin kita bersama-sama."
Pragya berpikir dia akan memberikan cinta kasih kepadanya setelah mereka memulai kehidupan mereka.
Janki mengatakan pada nenek bahwa Sarla akan khawatir sampai pragya pulang ke rumah. Nenek menjelaskan kepada Sarla bahwa pragya akan datang sebagai pemenang. Sarla berkata "saya tidak apa-apa, tapi sekarang sata telah kehilangan Bulbul dan tidak bisa kehilangan pragya sekarang. Saya mendengar bahwa mereka bersekongkol melawan pragya.hati saya sangat gemetar dan saya tidak bisa melihat sesuatu yang salah."
Jhanki dan nenek menenangkan sarla.
Purab menelpon Ronnie. Ronnie melihat pragya dengan tampilan penjaga dan mengatakan di mana pragya. Pragya berkata "saya di sini saja."
Ronnie berkata "saya tidak bisa mengenali anda."
Pragya meminta dia untuk pulang dan berkata "saya tidak bisa menyimoan hidup anda dalam bahaya."
Ronnie berkata "saya menganggap Anda sebagai adik sata dan akan mendukung Anda."
Purab berkata "baiklah, tetapi hidup Anda akan berada dalam bahaya."
Ronnie berkata "saya bisa melakukan apa saja."
Abhi pulang dan memanggil Tanu. Rachna berkata "saya telah melihat dia pergi dan kapan dia kembali?"
Sepupu nenek dan Tai ji mengatakan hal yang sama. Nenek datang dan bertanya "apa yang terjadi?"
Abhi berkata "cinta hanya mengkhianati saya. Saya telah meyakinkan diri untuk menikah Tanu, tapi sekarang saya tidak akan menikahinya. Dia tidak peduli pada saya. Saya tidak akan menikahi dia."
Sepupu nenek mengatakan dia mungkin terjebak dalam beberapa masalah. Nenek mengatakan kita akan memikirkan sesuatu. Dia meminta abhi untuk duduk dan berbicara. Abhi mengatakan tidak akan menikah. Mitali bertanya pada Rachna tentang Raj. Rachna mengatakan raj pergi dan meminta untuk tidak mengganggunya. Mitali berpikir apa yang terjadi padanya.
Tanu datang ke tempat untuk bertemu pemeras dan berpikir ini adalah tempat yang aneh. Pragya menelponnya dan meminta dia untuk masuk ke dalam. Tanu menolak untuk masuk ke dalam. Pragya memeras dia. Tanu bertanya-tanya apa yang harus dilakukan karena Nikhil memerintahkan untuk tidak masuk ke dalam sampai dia datang.
Abhi datang ke kamar dan berpikir dia tidak bisa berpura-pura di depan pragya. Dia tidak melihat pragya di mana-mana dan berpikir inj baik bahwa dia tidak ada di sini. Dia bertanya-tanya di mana pragya?

Purab mengatakan pada pragya mengapa tanu tidak datang masuk. Pragya mengatakan tidak tahu. Purab mengatakan pacarnya pasti menyuruhnya untuk tidak masuk ke dalam sampai dia datang.Pragya mendapat telepon Abhi. pragya berpikir Abhi sedih sehingga dia akan berbicara dengannya.Dia mengatakan pada Purab bahwa dia akan berbicara dengan abhi. Abhi berpikir "pragya tidak peduli tentang sata dan itulah mengapa tidak menjawab telepon saya."
Abhu melihat anggur dan berpikir hanya itu yang selalu bersama dia.Dia mendapat telepon pragya dan bertanya-tanyaapa yang harus dikatakan. Pragya berkata "Anda telah menelpon saya dan saya tidak menjawab telepon anda. Sekarang anda tidak berbicara."
Abhi berkata "saya tidak menelepon Anda."
Pragya berkata "anda menelepon saya."
Abhi berkata "ini adalah ponsel layar sentuh dan telpon berjalan begitu saja."
Pragya berkata "telepon anda pintar sehingga menelepon saya."
Abhi berkata "telepon saya bodoh jika tidak telepon saya akan memblokir Anda seperti saya memblokir Anda. Anda tetap tinggal di sana, karena saya tidak ingin melihat wajah anda."
Pragya berkata "saya mengerti situasi Anda karena Anda tidak memiliki cara untuk marah, untuk berbicara dengan seseorang dan mencintai seseorang."
Abhi meminta dia untuk mengatakan apa yang harus dilakukan. Pragya meminta dia untuk mendengar Santa Banta lelucon dalam kondisi ini. Pragya mengatakan kepadanya lelucon. Abhi mengatakan itu bukan lelucon dan mengatakan sebuah lelucon.
Sarla berpikir dia tidak bisa meninggalkan putrinya sendiri.

Purab berpikir Tanu sedang menunggu pacarnya yang adalah ayah bayinya. Nikhil datang mengenakan burqa dengan preman. Dia meminta tanu untuk tidak khawatir dan mengatakan ia akan membunuh pemeras dan keluar. Purab berpikir mereka akan masuk dan berpikir untuk mengingatkan pragya. Pragya sibuk menelpon dengan Abhi. Nikhil mengeluarkan pisau untuk menusuk pragya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement