Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 64-65-66 Tayang 7,8 & 9 November 2016 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 64-65-66 TAYANG TANGGAL 7,8 & 9 NOVEMBER 2016 || Nenek melihat Abhi tidur di sofa dan membangunkan dia. Dia bertanya mengapa dia tidur di sini. Abhi mengatakan tidak tahu dan mengatakan ia akan pergi dan tidur di kamar. Nenek meminta dia untuk berhenti dan memanggil Pragya. Seluruh keluarga turun bersama dengan Pragya. Nenek bertanya pada abhi dan pragya mengapa mereka berperilaku aneh setelah kembali. Abhi mengatakan Pragya tidak membiarkan dia di dalam kamar. Pragya mengatakan tidak. Mereka berdua mulai berdebat mereka. Nenek meminta mereka untuk berhenti dan bertanya sejak berapa bulan mereka menikah. Mitali mengatakan 7 bulan. Nenek mengatakan bahkan setelah 7 bulan, mereka tidak memberikan kabar baik. Abhi bertanya kabar baik apa. Nenek mengatakan dia ingin seorang cucu segera. Abhi mengatakan dia selalu siap dan bahkan cuaca juga mendukung, tetapi Pragya harus setuju. Dia kemudian gugup dan mengatakan lagi ia berbicara tentang jogging. Prgya mengatakan dia akan pergi dan bersiap-siap untuk mehandi dan berjalan. Sepupu nenek mengatakan pada nenek bahwa mereka harus menggunakan cara lain.

Sarla dan nenek mendapatkan hadiah untuk mehandi Bulbul dan mereka masuk ke dalam mobil Pragya. Dia lupa mehandi dan tanpa sadar memanggil Purvi untuk membawanya. Janaki mengatakan Purvi tidak akan datang dan tidak mengingatnya. Pragya bertanya apa masalahnya, mengapa Purvi tidak datang dari perjalanan kuliahnya. Janaki mengatakan Purvi berada di balik penculikan dan dia mengkhianati mereka semua. Pragya mengatakan adiknya tidak bisa melakukan ini. Janaki mengatakan dia melihat uang dan surat-surat dalam lemarinya. Pragya mengatakan kita tidak percaya hal-hal yang kita lihat dan dia ingin bertemu Purvi. Nenek mengatakan dia tinggal dengan salah satu temannya.
Pragya memenuhi Purvi. Purvi senang melihat dia dan bertanya bagaimana dia dan abhi, ia ingin bertemu dengan mereka. Purvi kemudian sadar dan mengatakan dia tidak akan datang ke sana. Pragya mengatakan mengapa dia tidak datang untuk bertemu kakaknya. Purvi mengatakan dia tidak memiliki hubungan dengan Sarla, nenek, bulbul atau ibunya sendiri. Pragya mengatakan apa pun yang dikatakan orang, dia tidak percaya, adiknya tidak akan pernah melakukan sesuatu yang salah. Pragya yakin mengatakan seiring berjalannya waktu, semua orang akan tahu dia bukan pelakunya dan setelan neel  tertangkap dan mengatakan kebenaran, mereka akan menyesal karena meragukan purvi. Pragya meminta purvi untuk menghadiri pernikahan Bulbul. Purvi mengatakan dia tidak ingin mempermalukan siapa pun dan sampai dia terbukti tidak bersalah, dia tidak akan keluar.

ritual mehandi Bulbul mulai. Sarla mengatur hadiah di atas meja. Nenek mengambil sebuah buku yang dibungkus hadiah dan memberikannya kepada Pragya. Dia bertanya mengapa dia memberikannya. Nenek mengatakan karena itu adalah untuk pekerjaan khusus dan dia tidak bisa melakukannya sendiri. Pragya merasa gugup dan mengatakan dia akan melihat dekorasi. Nenek meminta dia untuk berhenti. Abhi datang dan bertanya apa yang kalian bicarakan dan apa pekerjaan yang harus dilakukan. Nenek mengatakan hanya abhi yang bisa melakukan hal ini. Abhi jadi bingung. Nenek memberinya buku. Pragya memberi tanda pada abhi untuk tidak menerimanya. Abhi kembali mengatakan hal bodohnya . nenek mengatakan itu adalah sebuah buku nama dan meminta Abhi untuk memilih nama sekarang. Dia memilih satu nama dan Pragya satu. Nenek mengatakan hanya 2 nama. Tauji mengatakan hanya 2 anak yang baik. Nenek mengatakan setidaknya 4 nama harus ada. Abhi mengatakan Niranjan, satrajan, dll Pragya mengatakan dia bisa menyebut manjan dant. Mereka berdua mulai berdebat. Semua orang tertawa melihat mereka.

Purab videocall pada Bulbul dan bertanya di mana dia. Bulbul mengatakan dia berada di rumah temannya sambil menunjukkan wajah temannya. Purab mengatakan dia memiliki beberapa rencana untuk menyatukan Pragya dan Abhi dan mengatakan  Dia harus mendapatkan seseorang untuk membuat Abhi cemburu. Purab meminta bulbul untuk segera datang.

Abhi bertanya pada Purab,apa tidak akan merasa buruk jika dirinya tidak menghadiri pernikahannya. Purab bertanya apa yang terjadi sekarang. Abhi mengatakan nenek ingin cucu segera dan itu memalukan. Purab meminta dia untuk menutup matanya dan mengingat kejadian yang lebih memalukan daripada itu. Abhi menutup mata dan mengenang mengatakan pada nenek bahwa ia akan memberikan padanya100 cucu dan tersenyum. Purab meminta dia untuk membuka matanya dan menunjukkannya di cermin. Abhi bertanya apa itu. Purab ingin abhi melihat wajahnya tersenyum.

Pragya menelpon Bulbul dan bertanya kapan dia akan datang. Bulbul mengatakan dia ingin tampil istimewa di pernikahan. Pragya memberikan telepon pada Sarla yang meminta untuk segera datang.
 Bulbul berterima kasih pada temannya dan meminta dia untuk menghadiri pernikahannya setidaknya jika tidak bisa menghadiri Mehandi. Dia mulai mengemudi mobilnya dan berpikir segera pulang. Dia melihat neel di jalan dan mengingat Pragya mengatakan neel telah menculiknya. Bulbul berpikir untuk menghukum dia,  dia menabrskan mobilnya ke mobil neel. Neel keluar untuk menghadapi. Bulbul mengambil mobil kembali dan mengemudi cepat untuk membunuh neel. Neel melompat, tapi kepalanyanya terbentur batu dan terluka. Bulbul juga luka parah dan dilarikan ke rumah sakit oleh Abhi, Purab dan keluarga. Sarla mulai menangis dan meminta Purab untuk membawanya pada Bulbul.
Pragya menangis. Abhi melihatnya dan datang padanya. Dia ragu-ragu untuk meletakkan tangannya di bahunya, tapi akhirnya melakukan. Pragya berbalik dan memeluk erat-erat dan menangis.
Aaliya akan berlibur, Tanu bertanya ke mana ia membawanya. Aaliya mengatakan dia tidak ingin menghadiri mahendi Purab dan Bulbul. Tanu memintanya untuk menghadapi kenyataan dan berhenti khawatir. Aaliya kesal. Tanu akan pergi ketika Mitali memanggilnya dan memberitahu tentang kecelakaan Bulbul. Aaliya bersikeras agar tanu untuk keluar. Tanu mengatakan setelah mendengar berita ini, dia tidak akan memintanya untuk keluar dan mengatakan Bulbul kecelakaan. Aaliya meminta maaf dan mengatakan dia sahabatnya dan tidak ingin kehilangan dia. Aliya mengatakan dia tidak percaya Bulbul kecelakaan.

Purab mulai menangis dan mengatakan ia ingin menerapkan Sindhoor merah di dahi Bulbul, tapi ia malah mendapatkan darah merahnya di tangannya. Dia mengenang wajah Bulbul dan bertanya pada Abhi apa yang terjadi padanya. Abhi menenangkan dia. Aaliya datang dan mulai aktingnya, mera kuatir pada Bulbul. Dia mendekati Purab dan memeluk dia. Purab meminta dia untuk menyelamatkan Bulbul. Aliya mengatakan tidak akan terjadi apa-apa pada Bulbul dan meminta dia untuk mengurus dirinya sendiri sementara dia pergi dan bertemu dokter, dia akan membawa dokter spesialis dari luar negeri jika perlu. Mitali berpikir Aaliya adalah ratu drama besar dan padahal dia senang jika bulbul mati karena bisa menggantikannya untuk menikah dengan purab.Abhi keluar untuk berbicara melalui telepon dan melihat Pragya bergumam sendiri dan menangis. Pragya mengeluh tuhan bahwa dia tidak bisa membantu adiknya dan menyelamatkannya. Abnhi duduk di sampingnya dan mengatakan manusia tidak berdayadan manusia pun berpikir akan mendapatkannya, seharusnya pragya bisa memberikan harapan kepada Purab bahwa tidak akan terjadi apapun pada Bulbul dan dia bisa melakukan itu hanya jika dia yakin pada dirinya.pragya bertanya apakah Bulbul akan baik-baik saja. Abhi mengatakan Purab sangat mencintai Bulbul dan cintanya tidak akan membiarkan dia pergi. Pragya berpikir seperti cintanya tidak membiarkan dia pergi. Mereka berdua saling memandang. Abhi bangun dan meninggalkannya sementara pragya melihatnya pergi.

Neel meminta komisaris untuk membiarkan dia bertemu Bulbul sekali. Komisaris mengatakan dia akan masuk penjara karena menculik Abhi dan Pragya dan berusaha untuk membunuhnha, meminta inspektur untuk mengawasi dia dan pergi.Mitali membawa laddoo ke rumah sakit dan mengatakan itu prasad dan dia berdoa untuk kehidupan Bulbul . Dia memberi pada semua orang kecuali Aaliya dan Tanu dan mengatakan mereka akan mendapatkan diabetes jika mereka memakannya. Komisaris datang ke sana dan memberitahu Bulbul membuat kecelakaan ini sengaja untuk menangkap neel dan mengatakan dia adalah seorang gadis pemberani yang mempertaruhkan hidupnya untuk menangkap pelakunya. Seseorang mengatakan Bulbul menabrak mobil neel tidak sengaja tapi  setelah dia melihat neel, dia mengemudikan mobilnya lagi,menabraknya lagi dan terluka, tapi bulbul terluka juga. Dia juga mengatakan neel telah tertangkap dan ada di rumah sakit yang sama di bawah pengawasan. Dokter keluar dan mengatakan Bulbul aman sekarang, tapi terjadi banyak patah tulang. Abhi dan Purab memeluk satu sama lain dan bahagia.

Aaliya dan tanu pergi menemui neel dan Aaliya mengatakan pada neel bahwa dia akan menyesal karena merugikan kakaknya dan jika abhi menginginkan, dia akan mengirimnya ke penjara untuk waktu yang lebih lama. Neel mengatakandia tidak boleh lupa bahwa fia dapat menyebutkan namanya. Aliya mengatakan jika ia menyebut namanya, dia pasti akan mengirimnya ke penjara. Neel meminta dia untuk membawanya ke Bulbul. Aliya mengatakan tidak bisa karena anggota keluarga berada di sekitarnya. Neel berjalan dari kopling polisi dan mulai menemukan kamar Bulbul. Abhi dan Purab melihat dia dan mulai memukulinya. Neel terus berteriak bahwa dia ingin bertemu Bulbul. Purab kesal dan terus memukulinya. Mitali meminta Abhi untuk menyelamatkan neel, kalau tidak dia akan mati. Abhi mengatakan dia layak untuk itu. Nenek meminta Abhi membawa Purab. Polisi membawa neel pergi. Tanu dan aliya membicarakan bahwa nasib mereka buruk saat neel  tertangkap dan Bulbul hidup. Aliya berharap Bulbul meninggal segera.Mitali melihat Pragya berbicara dengan komisaris dan diam-diam mendengarkan pembicaraan mereka. Pragya meminta komisaris untuk meminta neel mengatakan siapa yang membantunya dalam penculikan karena dia ingin menyelamatkan purvi yang tidak bersala. Komisaris meminta dia untuk tidak khawatir, dia akan mempertanyakan segera. Pragya mengucapkan terima kasih dan pergi. Abhi juga mendengarkan percakapan mereka.

Mitali pergi menemui  tanu dan aliya, mengatakan Pragya meminta komisaris untuk mempertanyakan pada neel dan setelah neel menyebut nama kita,kita akan berada di penjara. Tanu panik dan mengatakan dia tidak ingin masuk penjara. Mitali mengatakan dia akan memesan 3 tiket untuk ashrama.
Abhi berbicara kepada komisaris dan mengatakan ia mendengar permintaan Pragya dan ingin dia tidak menangkap orangnya secara langsung dan tidakembuat panik keluarganya. Komisaris setuju dan pergi.Purab datang ke kamar Bulbul dan mulai menangis . Sarla juga dengan anggota keluarga yang lain mulai menangis melihat wajahnya diperban. Nenek pragya meminta dia untuk berhenti menangis dan mengatakan Bulbul tidak ingin dia menangis dan mengatakan tidak harus membuat pasien gelisah dan bisa pulang dan menangis. Sarla kemudian berterima kasih pada nenek atas bantuannya dan meminta dia untuk pulang. Nenek abhi meminta dia untuk menelepon ketika dia membutuhkannya. Nenek pragya meminta Prayga juga untuk pergi dengan nenek dan mengatakan dia ada untuk mengurus Bulbul. Pragya melihat Bulbul sekali dan pergi. Aaliya membawa Tanu ke kamar perawat dan meminta dia untuk menjaga di luar. Dia mengubah pakaiannya dengan pakaian perawat dan mengatakan apa yang dia tidak bisa lakukan sebagai Aaliya, ia akan menjadi perawat dan sekarang Bulbul tidak bisa menghindar. Tanu mengatakan pada Aliya bahwa dia tidak akan membantunya dalam rencana bodohnya. Aaliya mengatakan rencananya selalu sangat mudah dan dia pasti akan membunuh Bulbul dengan mengenakan pakaian perawat.Purab menenangkan Sarla dan nenek dan meminta mereka untuk pulang dan beristirahat. Nenek meminta dia juga pergi dan beristirahat. Purab mengatakan sampai Bulbul bangun, ia tidak akan pergi dari sana dan pergi untuk berbicara di telepon. Sarla melihat perawat (Aaliya) memakai maser mencoba untuk memasuki ruangan Bulbul dan bertanya kenapa dia masuk. Aliya dengan suara jeleknya mengatakan dokter meminta untuk mengganti pakaian Bulbul. Sarla mengatakan dia akan ikut dengan dia. Aaliya mengatakan sarla tidak akan tega melihat luka Bulbul dan ada risiko infeksi, jadi dia harus menunggu di luar.Dia masuk dan mengatakan Bulbul harus mati. Dia mencoba untuk mencekik dia, tapi berpikir mereka akan tahu itu adalah pembunuhan dalam laporan postmortem, jadi dia harus menghentikan pasokan darahnya. Dia memghentikan suplai darah. Purab datang kembali dan bertanya mengapa mereka duduk bukannya pulang. Sarla kata perawat telah masuk, setelah dia keluar, mereka akan pergi. Purab curiga mengapa perawat akan memeriksa saat ini dan masuk. Dia bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Aaliya mengatakan ya dan Bulbul segera dia akan baik-baik saja. Purab berpikir dia telah mendengar suara ini di suatu tempat.

Abhi meminta Pragya untuk duduk di dalam mobil dan membawanya ke rumahnya. Pragya berpikir segera Neel akan mengungkapkan siapa yang membantunya. Abhi memanggil semua anggota keluarganya dan menanyakan apakah dia pernah membuat masalah atau tidak merawat mereka dengan baik.Tauji mengatakan ia bangga padanya. Abhi bertanya mengapa ia kembali ditikam setiap saat dan mengatakan salah satu anggota keluarganya membantu Neel menculik Pragya dan setelah dia tahu siapa itu, dia tidak akan mengampuni mereka. Sarla dan nenek juga akan pulang. Purab bertanya mengapa mereka ikut bukannya dengan Bulbul. Sarla mengatakan Bulbul tidak sadar, sehingga tidak ada gunanya berada di sini.

Abhi meminta siapa pun pelakunya harus keluar sekarang, kalau tidak dia tidak akan mengampuni mereka sekali Neel akan menyebutkan nama mereka. Dia meminta Robin untuk memanggil polisi dan neel. Neel masuk dengan polisi dan mengatakan ia menyadari kesalahannya setelah melihat Bulbul di rumah sakit dan menyadari betapa gila dia untuk mendapatkan Bulbul dan ingin meminta maaf dan meminta untuk memaafkannya. Abhi mengatakan hanya satu hari di penjara, ia menyadari kesalahannya dan meminta dia untuk menghentikan dramanya. Abhi meminta dia memberitahu siapa yang membantunya. Neel mengatakan dia akan memperbaiki kesalahannya dengan menunjuk siapa yang membantunya. Tanu dan Aaliya takut. Neel berjalan menuju Mitali, Aaliya, Tanu, Purvi dan akan menunjuk Aaliya dan Tanu saat Aaliya menjatuhkan ponsel untuk memberi tanda padanya. Dia mengambil ponsel, menatap dan mengatakan Purvi membantunya dalam penculikan. Dia mengatakan Purvi memberinya semua info dan pacarnya mengatakan rombongan tarian datang dalam keterlibatan Bulbul dan Purvi menceritakan tentang semuanya.Pragya mengenang seluruh kejadian. Purvi mengatakan dia berbohong. Pragya menyeret purvi dari sana.Abhi meminta polisi untuk mengambil Purvi dari sana. Tanu dan Aaliya bersantai berpikir mereka tidak tertangkap.
Di rumah sakit Purab  berteriak pada perawat bagaimana dia bisa meninggalkan Bulbul sendiri. Janaki datang dan mengatakan dia telah pergi keluar ke kamar mandi dengan izin dan meminta Purab untuk bersantai.

Purvi memohon Pragya bahwa dia tidak melakukan apa-apa. Pragya tidak mempercatainya.Purvi mengatakan jika mereka semua menerima bahwa dia adalah pelakunya, maka dia adalah pelakunya. Dia melakukannya untuk uang dan memiliki banyak pacar yang memberinya uang. Dia bilang dia cemburu pada Bulbul dan ingin uang, tetapi Sarla selalu memberinya cinta dan bukan uang. Sarla selalu membuatnya percaya bahwa dia mencintainya lebih dari anak-anaknya sendiri dan bertanya mengapa dia akan mencintai anak pembantu.Dia lebih lanjut mengatakan Sarla ingin dia bekerja seumur hidup tanpa uang. Pragya meminta dia untuk tidak berkata buruk tentang ibunha. Purvi mengatakan dia selalu meminta untuk mengatakan yang sebenarnya, tetapi apa yang akan dia lakukan dengan kebenaran tanpa uang. Dia mengatakan Sarla menendang Bulbul ketika ia mendengar bahwa Bulbul mencintai Purab, tapi kemudian memaafkannya, bahkan ia harus memaafkannya. Purvi terus berkata buruk tentang sarla. Pragya menampar dia dan meminta dia tidak berani untuk berbicara tentang Sarla. Purvi mengatakan dia akan kembali satu hari dengan bukti dan menunjukkan siapa Sarla yang sesungguhnya dan pergi. Pragya mulai menangis dan mengatakan mengapa Purvi memberitahu semua ini, dia seorang kaka untuk adiknya yang berada di rumah sakit dan adik lain akan berada di penjara.

Aaliya kembali ke kamarnya dengan Tanu. Tanu bertanya mengapa Neel berbohong dan menjebak Purvi dan bertanya pada aliya apakah tahu semua ini. Aaliya mengatakan Neel mengatakan apa yang dia pinta. Tanu bertanya kapan dia melakukan semua ini. Aliya mengatakan neell adalah orang bodoh sehingga dia menggunakan kelemahannya dan mengatakan dia pergi ke kantor polisi kemarin. FLASH BACK aliya memprovokasi Neel untuk membenci bulbul dengan mengatakan bahwa bulbul sengaja menabraknya agar dia tertangkap. Aliya mengatakan lagi setelah Bulbul keluar dari rumah sakit, ia dengan senang hati akan menikah dengan Purab dan neel akan masuk penjara. Neel mengatakan jika dia tidak mendapatkan Bulbul, ia akan membunuhnya dan meminta aliya untuk membunuh Bulbul dan ia akan melakukan apa pun yang aliya minta. Aliya mengatakan dia harus memberitahu bahwa Purvi membantunya bukannya Tanu, aliya, dan Mitali. FLASH BACK BERAKHIR.Tanu mengatakan pada aliya neel melakukannya dan bagaimana jika ia tidak akan memenuhi keinginan Neel. Aliya mengatakan ia tertangkap dalam banyak kasus pidana dan pada saat ia keluar, ia akan dengan senang hati menikah dengan Purab. Mitali diam-diam mendengar pembicaraan mereka.Tanu meminta Aaliya untuk menelpon Purab dan menunjukkan kepedulian palsu padanya. Aliya menelpon purab dan meminta dia untuk keluar dari rumah sakit dan bersantai. Purab mengatakan dia tidak bisa meninggalkan Bulbul dalam kondisi ini. Aliya mengatakan Bulbul tidak ingin melihat dia seperti itu. Purab mengatakan dia akan melakukan apapun untuk  membuat bulbul bahagia. Aliya meminta dia untuk membuat dirinya, bulbul, abhi dan pragya bahagia. Purab mengatakan dia tahu apa yang harus dilakukan dan meminta dia untuk tidak mengganggunya dan mengakhiri panggilan. Purab mengingat kata-kata Aaliya dan berpikir Bulbul akan senang jika ia menyatukan Pragya dan Abhi.

Pragya menangis mengenang Purvi dan kemudian pengakuannya baru-baru ini. Abhi datang, melihat dirinya menangis dan berpikir mengapa ia tidak bisa melihat pragya menangis dan merasakan sakitnya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 64-65-66 Tayang 7,8 & 9 November 2016 ANTV"

Posting Komentar