SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 87 Tayang 30 November 2016 ANTV

Advertisement
BACA SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 87 TAYANG TANGGAL 30 NOVEMBER 2016 || Nenek dan sepupunya berbicara tentang pesta. Akash mendengar mereka dan nenek mengatakan padanya tentang pesta kejutan untuk abhi. Akash mengatakan ia akan membuat Abhi sibuk dalam pekerjaan. Abhi tidur di tempat tidurnya. Purab mencoba untuk membangunkannya dan jatuh pada dirinya. Akash datang di sana juga. Abhi berpikir tentang Pragya dan berbicara romantis. Dia bangun mendengar nama Purab dan bertanya "mengapa anda datang ke sini?"
Purab membuat alasan. Abhi berpikir mereka tidak ingat ulang tahunnya dan meminta Akash membatalkan janji dengan seorang produser. Purab meyakinkan dia untuk bertemu produser. Abhi setuju dan pergi untuk berganti pakaian. Tanu bangun buru-buru dan berpikir untuk membuat beberapa rencana untuk mengejutkan Abhi pada hari ulang tahunnya.

Mitali meminta Purab untuk membuat Selamat Ulang Tahun ditulis pada kue. Purab melihat Abhi datang dan meminta mereka untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Sepupu nenek berpura-pura memijat kaki nenek.Abhi mengatakan ia akan memanggil dokter. Nenek mengatakan dia baik-baik saja. Abhi menawarkan untuk memijat kakinya. Nenek mengatakan pada sepupunya memijat dirinya untuk membuktikan bahwa dia mencintainya. Abhi percaya. Nenek meminta dia untuk pergi dan bertemu dengannya di malam hari. Tanu datang memanggil Abhi. Dadi meminta sepupu nenek untuk melakukan sesuatu dan menunjukkan laddo. Sepupu nenek mendekati Tanu dan memberikan laddo di mulut Tanu untuk menghentikan dia dari mengharapkan abhi. Abhi bertanya tentang Pragya. Mereka mengatakan dia tidak di rumah. Tanu berpikir pragya sedang merencanakan sesuatu.
Abhi sibuk dalam pekerjaannya. Akash berpikir untuk menginformasikan pada orang rumah bahwa Abhi sibuk dan mereka dapat melakukan pengaturan. Tanu mencoba untuk menanyakan tentang Pragya. Sepupu nenek mengatakan ini baik bahwa pragya tidak ada di sini dan meminta dia untuk tidak memberi tahu Pragya tentang pesta kejutan. Tanu berpikir untuk memprovokasi Abhi terhadap Pragya dan berpikir Pragya mungkin pergi untuk pekerjaannya. Dia berpikir Abhi akan melakukan sesuatu pada Pragya di pesta untuk membuat nenek marah. Dia menelpon Abhi dan bersikeras untuk bertemu dengannya. Abhi menolak.

Di malam hari, Abhi datang ke rumah dan memanggil nenekndan fuggi. Ia berpikir mengapa di rumah gelap hari ini. Ia menyalakam lampu dan kelopak bunga jatuh pada dirinya. Semua mengatakan Selamat Ulang Tahun. Nenek mengatakan kami merencanakan ini sejak pagi untuk pesta ini. Abhi tersenyum dan bahagia. Nenek berkata "Anda kebahagiaan terbesar di hidup saya, dan semua orang pasti ingat ulang tahun Anda."
Purab berkata"saya datang untuk mengucapkan, tapi semua orang membuat saya terlibat dalam rencana mereka."
Abhi bertanya tentang Pragya. Nenek mengatakan dia akan melihatnya dan pergi. Tanu datang dan mengucapkan selamat ulang tahun. Dia mengatakan bahwa Pragya sedang melakukan sesuatu untuk merusak kebahagiaan nenek.Abhi meminta dia untuk tidak merusak suasana hatinya.
Taiji mengatakan kita akan memotong kue dan memaggil semua orang.Nenek berkata pada tamu bahwa abhi akan segera menjadi ayah. Tanu terkejut dan melihat Nikhil masuk. Nenek meminta para tamu untuk memberikan berkat pafaAbhi dan istrinya Pragya. Pragya masuk saat itu dan berkata "berhenti nenek, mengapa Anda mengumumkan ini."
Nenek berkata "apa saya tidak harus mengatakan?"
Pragya berkata "saya hamil."
Nenek mengatakan jadi apa masalahnya? Pragya berkata "karena saya tidak hamil lagi dan saya telah mengaborsinya."
Semua orang terkejut. Nenek bertanya "apa yang Anda katakan? Jangan mengatakan itu bahkan sebagai lelucon."
Pragya berteriak bahwa dia tidak hamil dan memintanya untuk memberitahu untuk semua tamu. Nenek pingsan mendengarnya. Abhi bergegas untuk nenek dan meminta dia untuk mengambil nafas panjang. Sepupu nenek memberikan air nya. Abhi mengakhiri pesta dan berterima kasih pada para tamu untuk datang. Abhi memegang tangan Pragya.Abhi bertanya "mengapa anda melakukan hal itu?"
Pragya berkata " apa yang akan saya lakukan, untuk mendapatkan ucapan selamat dari para tamu. Nenek akan lebih sakit ketika mimpinya hancur."
Abhi berkata " Anda tidak berpikir tentang kebahagiaan nenek?"
Pragya berkata "kita menunggu untuk pernikahan Bulbul dan Purab terjadi, untuk menginformasikan ini.jika Tanu atau orangtuanya memberitahu sesuatu yang lain untuk nenek maka apa yang akan terjadi? Nenek akan lebih terluka."
Abhi bertanya "mengapa anda menggunakan kata aborsi?"
Pragya berkata "saya sengaja menggunakannya agar nenek membenci saya dan mengusir saya dari rumah."
Pragya mengatakan pada Abhi untuk membiarkan dia melakukan hal itu. Nenek meminta sepupunya untuk memanggil Pragya dan berkata "pragya tidak bisa melakukan itu, Pasti ada sesuatu yang salah.
Setelah pragya datang nenek bertanya " Pragya katakan yang sebenarnya.anda marah karena kita tidak memberitahu Anda tentang pesta kejutan. bagaimana Anda dapat mengambil langkah sebesar itu."
Pragya berbicara kasar dan mengatakan dia tidak bercanda karena Dia telah aborsi. Nenek dan semua orang yang ada disana marah pada pragya.
Pragya mengatakan dia tidak siap dan tidak ada yang bisa memaksanya seperti itu. Nenek masih belum begitu percaya dan meminta pragya mengatakan yang sebenarnya. Pragya mengatakan ia telah memutuskan. Nenek bertanya xanda menginformasikan pada Abhi sebelum mengambil keputusan itu? Abhi apakah dia memberitahu anda?"
Abhi menggeleng. Sepupu nenek bertanya "Pragya, bagaimana Anda bisa menggugurkan bayi Anda tanpa memberitahu Abhi. tampaknya Pragya berpura-pura "
Dia meminta untuk memanggil Sarla. Nikhil melihatnya. Pragya mengatakan bahwa dia tidak takut siapa pun dan meminta mereka untuk memanggil Sarla. Tanu tersenyum dan berpikir Pragya akan lebih kasar untuk membuat Dadi marah. Taiji mengatakan bahwa Pragya membalas dendam dari mereka, karena Aaliya menghentikan pernikahan adiknya. Nikhil mendengarnya dan berpikir keluarga ini penuh rahasia.
Tanu berpikir dia harus menambahkan api sekarang, dan mengatakan hal buruk tentang Pragya. Dia berkata "pragya membalas dendam pada semua orang untuk pernikahan Bulbul yang gagal. Apakah itu benar?"

Pragya berkata "ya saya telah membalas dendam pada kalian,saya ingin memberikan rasa sakit yang sama untuk keluarga ini atas apa yang kalian berikan kepada adik saya."
Purab dan Bulbul datang ke sana dan terkejut. Tanu terus mengatakan hal buruk tenyang pragya.Bulbul meminta dia untuk diam dan bertanya pada Pragya tentang masalah itu. Pragya meminta dia untuk pulang. Tanu berpikir dia harus meningkatkan tingkat dramanya dan mengatakan bahwa Bulbul juga mengetahui tentang pekerjaan berbahaya Pragya ini. Dia meminta nenek untuk mengusir pragya dan terus mengatakan hal buruk tentang pragya pada nenel.Bulbul meminta dia untuk menutup mulutnya dan meminta Pragya untuk menghadapi dia.Tanu berkata "nenek,Pragya tidak akan pernah berjalan di jalan yang benar.ketika saya menunjukkan Anda bukti terhadap dirinya, Anda memaafkannya dan senang dengan kehamilannya. Pragya mungkin telah melakukan aborsi karena itu bukan bayi Abhi."
Semua orang terkejut. Abhi mengatakan cukup pada Tanu dan meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa lagi terhadap Pragya. Abhi mengatakan Pragya berbohong. Nenek bertanya "apa yang Anda katakan?"
Abhi berkata "apa pun yang dia katakan tidak benar?"
Sepupu nenek bertanya "mengapa dia berbohong dan menyakiti kita."
Pragya berkata "saya mengatakan kebenaran."
Sepupu nenek meminta dia untuk mengatakan kebenaran. Abhi mengatakan Pragya tidak pernah hamil. Semua orang terkejut.
Taiji berkata " Abhi tidak mungkin mendukung Pragya dalam berbohong. Saya terkejut melihat warna sebenarnya Pragya."
Abhi meminta dia untuk berhenti berkata buruk tentang pragya.Tai ji bertanya "mengapa? Pragya sedang bermain dengan emosi kita?"
Abhi berkata "Pragya membuat dirinya sendiri untuk menyimpan semua rasa sakit.kehamilan Pragya hanya kesalahpahaman. klinik mengirim laporan yang salah. Saya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya pada nenek karena melihat kebahagiaannya. Pragya mengatakan kepada saya bahwa kita akan mengatakan yang sebenarnya, tapi saya menghentikannya."
Nenek bertanya "mengapa anda diam?"
Abhi berkata "Pragya mencoba untuk menyelamatkan saya dari berbohong. Dia hanya melindungi saya. Dia tidak pernah salah."
Tanu terlihat marah. Bulbul bertanya pada pragya mengapa dia berbohong? Abhi berkata " bahwa saya melakukan kesalahan dengan membaca laporan kehamilan, saya menghentikan pragya untuk mengatakan yang sebenarnya juga. Saya mengatakan pada pragya agar mendukung dia selama ini."
Nenek terharu dan memahami pragya. Pragya memeluk dan menangis. nenek meminta mereka untuk memberkan cucu yang sesungguhnya.Bulbul berpikir bagaimana membuat Sarla mengerti. Tanu kesal dan berpikir Abhi menghancurkan rencananya. Dia berpikir apa yang terjadi di dalam pikiran Abhi.
Nikhil menemui Tanu dan bersikeras untuk berbicara dengannya. Dia berkata "apakah Anda menyadari bahwa Abhi mencintai pragya dan tidak peduli tentang Anda."
Tanu berkata "Abhi mencintaiku."
Nikhil mengatakan bahwa Abhi mencintai istrinya pragya. Tanu mengatakan tekadnya untuk menikah Abhi tidak akan berubah dengan omong kosong nya. Dia jatuh, tetapi Nikhil memegangi nya. Abhi datang ke sana dan melihat Nikhil memegang Tanu. Tanu berterima kasih Nikhil dan oergi. Abhi bertanya "Nikhil, apa anda berada di sini sampai sekarang?"
Nikhil membuat alasan dan pergi dari sana.
Sarla mencoba menonton berita pesta ulang tahun Abhi, dan mendengar tentang pestanya dibatalkan. Dia mendengar reporter mengatakan mereka tidak tahu alasan di balik itu. Sarla panik dan mencoba menelepon pragya, tapi teleponnya dimatikan. Jhanski meminta Sarla untuk menelpon Bulbul, tapi telepon bulbul di rumah. Sarla mengatakan kita akan pergi ke sana. Jhanki mengatakan kita akan bertanya pada Bulbul dan Purab setelah mereka pulang ke rumah. Bulbul meminta pragya tidak tegang karena nenek memaafkannya. Dia mengatakan dia tegang tentang pertanyaan Sarla.
Purab mengatakan pada bulbul bahwa ia melihat dirinya menangani masalah pragya ini dengan sangat bijak dan senang. Bulbul mengatakan ia telah belajar untuk bahagia dengan kebahagiaan lain. Purab bertanya "apakah Anda marah tentang pembatalan pernikahan kita."
Bulbul berkata "saya senang bahwa saya punya kesempatan untuk menghabiskan sedikit lebih lama dengan keluarga saya."
Mereka saling berjanji untuk tetap bersama.
Sepupu nenek mengatakan pada nenek bahwa pasti ada sesuatu yang salah, Abhi dan nama istrinya berada di laporan. Dia mengatakan kita harus pergi ke klinik dan menanyakan kebenarannya. sepupu nenek meyakikan nenek untuk mencari tahu.
Tanu berpikir tentang kejadian , Abhi mendukung pragya dan membersihkan namanya. Dia berpikir apa yang harus dilakukan karena situasi semakin buruk. Dia berpikir bagaimana untuk menghentikan Abhi dari mengembangjan perasaan untuk pragya. Dia berpikir tentang ide dan berpikir mengapa pragya melakukan hal ini. Jika dia tidak melakukan hal ini, maka semuanya akan baik-baik saja.
Abhi pergi untuk menyikat gigi dan menyegarkan diri. Pragya menghentikan dia dan mengatakan dia perlu berbicara dengannya. Abhi mengabaikan dirinya dan ia mengatakan ia tidak ingin berbicara dengannya. Pragya bertanya "mengapa Anda melakukan ini? Mengapa Anda berbicara tentang kebaikan saya. "

Abhi dan pragya berdebat tentang kenapa abhi membelanya di kejadian tadi..
Sarla mengkhawatirkan Bulbul dan dia tegang karena Bulbul belum kembali. Purab & Bulbul tiba di sana dan Sarala khawatir dan bertanya tentang pesta yang dibatalkan. Bulbul membuat dia memahami dan menjelaskan bahwa Prgaya tidak hamil. Sarala tidak siap untuk menerima itu. Purab juga mengatakan kepadanya tentang hal itu dan kemudian Sarala percaya itu. Dia mulai menangis. Bulbul meyakinkan dia dan mengatakan kepadanya bagaimana Abhi membela dan berbicara tentang pentingnya pragya baginya, juga tentang bagaimana nenwk memujinya. Sarala sangat bahagia mendengarnya. Bulbul ingin Purab peduli seperti Abhi dan Purab secara bergiliran mengatakan padanya untuk menjadi seperti pragya.
Nenek dan sepupunya membuat rencana untuk pergi ke klinik dan untuk itu mereka membutuhkan laporan pragya. Tanu mendengar dan memutuskan untuk menggunakan rencana mereka untuk mengekspos kehamilannya. Tapi sebelum itu ia ingin menghapus rintangan terbesar dari hidupnya.
Pragya datang ke kamar tidur dan melihat Abhi membuat kamar berantakan. Dia mulai merapihkannya. mereka berdebat konyol dan luucu. Abhi pergi untuk menyegarkan diri. Dia melihat laporan kehamilan pragya terbuka dan memberitahu pragya untuk membuangnya atau menyimpannya di tempat lain karena ia tidak ingin melihatnya lagi. Pragya merapihkan beberapa file dan menyimpan laporan di dalamnya dan akan pergi. Nenek dan sepupunya datang ke sana dan meminta pragya untuk membuat teh. Ketika pragya pergi ke dapur sepupu nenek mencari laporan. Saat itu Abhi datang dan mencoba untuk menyembunyikan laporan tapi sepupu nenek menemukannya. Pragya datang dengan teh. mereka menyangkal mengambil laporandan pergi. Abhi mengatakan pada pragya tentang hal itu dan mereka mengikutinya untuk mengetahui apa yang mereka lakukan.

Tanu bertemu Nikhil di sebuah restoran dan mengatakan kepadanya bahwa dia mencintai dia dan bahwa ia menyadari Abhi tidak mencintainya. Tanu ingin menikah dengsn Nikhil. Nikhil sangat senang. Tanu mengatakan kepadanya orangtuanya mengalami masalah dengan dokumen rumah mereka karena mereka perlu menjualnya dan menetap di Mumbai. Nikhil mengatakan ia akan pergi ke Delhi dan membantu mereka karena ia memiliki banyak teman pengacara di Delhi. Tanu senang bahwa dia bisa membuat nikhil bekerja dengan mudah sehingga dia dapat melakukan rencananyaketika Nikhil tidak sekitarnya.
Nenek dan sepupunya tiba di rumah sakit dan mulai mempertanyakan pada resepsionis tentang laporan kehamilan yang salah. Perawat memberitahu mereka untuk tenang dan menunggu. Abhi dan pragya mengintip dari belakang. Nene mengatakan kepada mereka satu laporan yang salah menciptakan kekacauan di rumah mereka. Mereka ingin berbicara dengan manajer rumah sakit. Abhi dan pragya memikirkan cara untuk menghentikan mereka.
Sementara itu Tanu menelepon Abhi. Abhi tidak ingin berbicara sehingga ia memberikan kepada pragya. Tanu memeras dengan mengatakan dia akan aborsi. Dia ingin berbicara dengan Abhi. Abhi membuat dia mengerti tapi Tanu tidak mendengarkan dan mengatakan dia tidak punya pilihan selain untuk pergi untuk aborsi. Abhi marah dan berkata "lakukan apa yang Anda inginkan"
dan memotong panggilan. Pragya meyakinkan dia untuk pergi menemui Tanu.Tanu di restoran menunggu Abhi. Dia ingin membuat Abhi sibuk sehingga nenek bisa mengetahui tentang kehamilannya dari klinik. Ketika Abhi datang ke sana dia memberinya dua pilihan menandatangani surat-surat aborsi atau surat cerai. Abhi terkejut dan bingung.
Nenek memarahi perawat karena memberikan laporan yang salah. Pragya tiba di sana dan berpikir untuk memberitahu Abhi.
Di sisi lain Abhi bertanya "Tanu, apa semua ini? Surat aborsi dan surat cerai?"
Tanu memaksa abhi untuk memutuskan dan meminta memanggil pragya. Abhi berpikir untuk memanggil pragya.

Pragya berbicara dengan manajer dan meminta dia untuk tidak memberikan laporan pada nenek. Manajer mengatakan ia tidak bisa menyembunyikannya karena nenek mengancam untuk pergi ke Media. Pragya meminta dia untuk menulis beberapa hal lain dalam laporan, selain kehamilan. Manajer mengatakan ia tidak bisa menulis apa pun, karena pekerjaannya akan di pertaruhkan. Pragya mengancam bahwa jika terjadi sesuatu pada nenek stelah melihat laporan, maka tidak akan mendapatkan pekerjaan di mana saja. Manajer setuju dan mengingatkan pragya ada rek CCTV untuk janjinya. Pragya mengatakan hal itu tidak akan diperlukan. Dia menelpon Abhi dan mengatakan kepadanya bahwa nenek akan mendapatkan laporan lainnya. Abhi memuji kepintarannya.
Abhi memberitahu Tanu bahwa semuanya akan diselesaikan. Tanu berpikir rencananya harud bekerja dan bertanya tentang surat yang ingin dia tanfatangani. Abhi mengatakan ia akan menginformasikan besok. Abhi meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan ia akan membuat semuanya baik-baik saja.
Pragya berhasil meyakinkan manajer. Dia memeriksa laporan dan melihat ternyata itu adalah laporan yang harus nya di berikan pada nenek.
Manajer datang ke nenek dan meminta maaf. Dia kemudian memberikan laporannya mengatakan itu adalah yang asli. Sepupu nenek meminta dia untuk membuka laporan danlihat apa yang Abhi dan pragya sembunyikam. Nenek mencoba untuk membuka amplop, pragya datang berlari dan mnghentikannya. Pragya bertanya "mengapa anda datang ke sini?"
Nenek mengatakan dia datang menemui dokter. Pragya membuat alasan bahwa dia datang untuk mengambil laporan Bulbul. Pragya berpikir bagaimana untuk mengambil laporan dari tangan nenek sebelum dia membacanya. Mereka dalam perjalanan pulang di mobil mereka. Pragya bertanya-tanya bagaimana untuk mengambil dan meminta nenek untuk memberikan laporan. Nenek mengatakan dia akan menyimpannya.

Sarla menelpon pragya dan berbicara padanya. Pragya mendapat emosional mendengar dia. nenek mengambil telepon dan bertanya pada Sarla, "mengapa Anda membuatnya menangis?"
Sarla mengatakan dia adalah seorang ibu dan memiliki hak pada dirinya.
Mereka sampaidi rumah. Sepupu nenek meminta pragya untuk pergi ke kamarnya. Pragya memanggil Robin dan meminta dia untuk memberikan air untuk nenek.Dia khawatir bahwa Abhi mungkin datang dan berpikir bagaimana untuk mengambil laporan dari tangan nenek sebelum Abhi datang. Abhi pulang dengan gembira dan bertanya pada nenek tentang kunjungannya ke rumah sakit. Dia merenggut laporan dari tangan nenek dan mengatakan ia akan membacakan. Dia terkejut dan melihat pragya. Nenek bertanya apa yang tertulis di dalamnya. Abhi mengatakan semuanya baik-baik saja dan mencoba untuk pergi. Nenek menghentikannya dia dan mengambil laporan. Dia terkejut membaca bahwa Tanu hamil. Nenek mempertanyakan pada Abhi, tentang kehamilan Tanu. Sepupu nenek bertanya Tanu. Pragya tegang. orang tua Tanu datang ke sana. Ibunya berkata "Tanu hamil. Kami tahu bahwa dia hamil."
Sepupu nenek berkata "anda tahu bahwa putri Anda akan menjadi seorang ibu tanpa menikah. siapa adalah ayah dari anaknya."
Ayahnya meminta dia untuk menghentikan kata-katanya dan mengatakan kita kenal dengan baik. Dia meminta dia untuk bertanya pada Abhi. Sepupu bertanya mengapa membawa nama Abhi ini. Ayah Tanu meminta Abhi untuk menerima bahwa Tanu sedang hamil anaknya jika ia memiliki rasa malu. Abhi terlihat tegang.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment