Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 72-73 Tayang 15 & 16 November 2016 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 72-73 Tayang 15 & 16 November 2016 ANTV || Akash menangis melihat foto Rachna. Pragya masuk dan bertanya apakah ia senang. Akash menyembunyikan foto dan berbicara padanya. Pragya bertanya mengapa ia menyembunyikan wajahnya. Akash mengataksn  dia tidak bisa meyakinkan Rachna sama sekali untuk menikah dengannya. pragya menenangkannya dan meminta dia untuk tidak khawatir.

Tanu menelpon Pragya dan mengatakan sudah 1 hari selesai dan ia belum menemukan solusi apa pun. Pragya meminta dia tenang dan menunggu sampai dia menemukan solusi agar semua orang diuntungkan. Abhi mendengar kata-katanya dan mencoba untuk memasuki ruang ganti, tapi dia sadar menutup pintu. Abhi menggeliat kesakitan. Pragya mengisap jarinya untuk mengurangi rasa sakitnya. Abhi berkata "anda melakukan akting yang baik,saya merasa buruk ketika anda menolak saya sekarang anda akan merasakan sakit yang saya rasakan."

Pembantu menginformasikan pada Pragya pengantin dan keluarganya telah datang. Dia turun. Gadis mengatakan dia sangat bersemangat berpikir ia akan menikah dengan abhi dan keluarga rockstar . sepupu nenek mengatakan ia menikahi saudara Abhi dan buka Abhi. Sepupu nenek memintanya untuk melihat Akash. Ayahnya bertanya bagaimana dia akan mengatur pernikahan dalam 1 hari. Ibunya bertanya mengapa Akash mengakhiri perkawinan pertama. Nenek mengatakan bahwa masalah perberbedaaan dan menjamin bahwa putrinya akan senang dengan Akash.

Racha berjalan di jalan mengenang kata-kata Akash dan akan jatuh ketika Pragya datang pada waktu yang tepat dan memegangnya. Pragya bertanya mengapa ia menghukum diri sndiri dan Akash.Rachna terus pidato emosionalnya  dan mengatakan bahkan jika dia menerima Akash, Suresh tidak akan menerimanya dan pergi.

Abhi mengingat kebersamaan dengan Pragya dan merasa marah. Pragya datang dan mereka berdebat. Pragya mengatakan temannya hamil tapi pacarnya sudah menikah dan dia tegang. Abhi bertanya siapa itu. Pragya mengatakan itu adalah urusannya dan dia akan menyelesaikannya sendiri. Abhi berpikir pragya pasti berbicara tentang Rachna dan Akash.

Taiji tegur pelayan untuk menerima pesanan nenen dan bukannya dia. Nenek diam-diam mendengar itu. Mitali memberi tanda pada taiji. Taiji tegang dan meminta maaf. Nenek mengijinkan dia untuk mengambil alih untuk 1 hari. Taiji senang.

Abhi mengenakan setelan hitam. gadis aneh itu berjalan di sekitarnya. Pragya berpikir Akash dan Rachna berperilaku seperti anak-anak yang belum dewasa dan dia harus memperbaikinya. Dia menelpon Rachna dan meminta dia untuk datang ke kuil sekarang karena ia ingin berbicara dengannya. Rachna ragu-ragu tapi kemudian setuju. Pragya kemudian memanggil akash dan meminta dia utuk datang ke kuil. Mereka berdua sampai di kuil.

Rachna marah melihat Akash dan bertanya mengapa dia memanggilnya ke sini meminta antuan Pragya.Akash mengatakan dia tidak memanggilnya. Rachna bertanya apakah bertemu di sini pada hari pernikahannya adalah suatu kebetulan. Pragya masuk dan mengatakan dia memanggil mereka berdua untuk menikahkan mereka di kuil ini. Rachna mengatakan itu tidak mungkin. Akash bertanya pada pragya bahwa yang dia lakukan adalah salah. Pragya mengatakan mereka melakukan kesalahan dan dengan satu keputusan yang salah, mereka akan menyesal selamanya.Rachna mengatakan dia tidak akan menyesal karena Akash akan menikah besok. Pragya mengatakan Akash akan merusak kehidupan gadis lain jika ia menikahi gadis lain dan apa yang akan gadis itu rasakan jika dia tidak merasakan cinta di matanya dan apa yang akan akash rasakan jika gadis itu hamil. Dia kemudian memberitahu Rachna bahwa anaknya akan disebut masyarakat tidak sah dan seluruh masyarakat akan bertanya nama ayahnya.pragya terus menasehatu mereka.Dia mengatakan pada Akash bahwa suatu kesalahan dengan memanggilnya di sini sebelum menikah, tapi keputusannya tidak salah dan mereka akan menyalahkan satu sama lain seluruh hidup. Pragya bertanya apakah kaliam ingin menjalani hidup dengan kenangan kalian atau hidup bersama? Racha meminta maaf Akash dan memelukan akash. Akash juga merasa terharu. Akash mengatakan mereka menyadari kesalahan mereka dan ia akan menikahinya sekarang di sini dan tidak akan peduli tentang kemarahan keluarganya. Rachna bertanya pada Pragya apa yang akan dia katakan pafa Suresh. Pragya meminta untuk memikirkan dirinya sendiri dan setelah mereka menikah dan hidup bahagia, semua orang akan memaafkan mereka. Akash mengatakan kaka ipar mengatakan benar.

Nenek melihat Abhi merasa sedih dan bertanya apa yang terjadi. Abhi mengatakan pada nenek dia sangat beruntung memiliki nenek sepertinya dalam hidupnya, dia mengurus dirinya seperti seorang ibu dan bahkan mengurus Pragya seperti putrinya dan bukan menantu.abhi mengatakan hari ini adalah hari ibu dan keinginan hari bahagia untuk ibunya.

Pengantin dan keluarganya masuk dengan keluarha mereka. Taiji dan nenek menyambut mereka. Ibu pengantin mengatakan pada Taiji mereka membuat pengaturan yanh benar-benar baik. Nenek mengatakan Abhi yang mengatur segalanya. Pengantin mengatakan dia sangat senang bahwa dia akan menikah dengan keluarga Abhi dan bertanya apakah dia bisa berfoto dengan Abhi karena menunjukkan kepada teman-temannya di facebook. Nenek memberi izin . Dia pergi dan duduk dengan Abhi yang sibuk merancang mandap dan bertanya apakah dia bisa berfoto dengannya. Abhi mengatakan bukankah telah mengambil foto kemarin. Pengantin mengatakan teman-temannya mengejek bahwa foto dirinya jelek. Abhi mengizinkan, lalu berjalan ke arah sepupu nenel dan bertanya apakah dia melihat mnantunya. Sepupu nenek menunjuk pengantin dan mengatakan dia sibuk berfoto. Abhi mengatakan dia berbicara tentang Pragya. Nenek mengejekan bahwa abhi tidak bisa hidup tanpa Pragy. Nenek meminta Abhi untuk memanggil Akash. Akash melihat ponsel dan melihat Abhi menelpon dan mengatakan pada Pragya. Pragya meminta dia untuk menjawabnya. Akash mengatakan dia tidak bisa berbohong pada abhi, jadi dia tidak akan menjawabnya.Abhi berpikir akash pasti mengemudi.
Pragya meyakinkan pendeta untuk menikahkan Akash dan Rachna dan pandit mulai pernikahan mereka. Seorang pria melihat Rachna dan memberitahu Suresh.

Nenek meminta Taiji untuk memanggil pendeta, tapi dia sibuk melayani orang tua pengantin wanita. Mitali melihat pengantin berfoto dan bertanya apakah dia tahu apa pun selain mengambil foto . pengantin itu jadi bingung. Mitali bertanya apakah dia tahu pekerjaan rumah tangga. Pengantin itu mengatakan bahwa mitali bercanda dan mengatakan dia akan menikah di rumah rockstar Abhi dan tidak harus bekerja. Mitali berpikir membiarkan dia berada di kesenangannya dan akhirnya dia akan menjadi pelayannya.Taiji membawanya ke sudut dan meminta dia untuk tidak berpikir meminta bantuan pengantin. Orang tua pengantin itu bertanya pada Taiji kemana pengantin pria. Taiji mengatakan dia pergi untuk membawa sherwaninya.

Suresh pulang dan tidak menemukan Rachna. Temannya datang dan menginformasikan bahwa Rachna akan menikah di sebuah kuil. Suresh berjalan menuju kuil.
Abhi memberitahu nenek bahwa Akash telepon tidak terjangkau. Aaliya bertanya apa yang terjadi. Abhi mengatakan ponsel Akash di luar jangkauan. Nenek merasa tegang. Sepupu nenek meminta dia tenang.Mitali berpikir rumah ini penuh dengan drama dan berharap Akash seharusnya tidak datang kembali.

Pendeta meminta Akash menerapkan Sindhoor di dahi Rachna. Suresh datang dan berteriak pada Rachna.Suresh bertanya pada Pragya, mengapa di sini Dan tidak memberitahunya bahwa mereka menikah. Pragya meminta Suresh untuk ikut dengan dia dan meminta Rachna dan Akash untuk melanjutkan pernikahan. Suresh mengatakan Akash akan merusak kehidupan Rachna lagi. Pragya mengatakan dia melakukan apa yang dia lakukan. Suresh mengatakan pada pragya bahwa  Pertama akash berpura-pura untuk mencintainya, membuatnya hamil dan kemudian meninggalkannya. Pragya mengatakan itu terjadi di masa lalu, tetapi tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Suresh mengatakan Rachna tidak bisa bahagia di rumah itu. Pragya mengatakan dia sendiri sangat senang di rumah itu. Suresh mengatakan dia tahu segalanya.Pragya mengatakan semua orang berpikir berbeda. Pragya bertanya "tidak dapat Anda melihat kebahagiaan adik mu."
 Suresh terkejut.Pragya berkata "mengapa Anda menghentukan perkawinan dua orang yang saling jatuh cinta. Suresh bertanya "aya yang Anda katakan?"
Pragya berkata "Anda tidak sama seperti sebelumnya. Anda cemburu dan berperilaku seperti musuhnya. "
Suresh marah dan mengangkat tangannya akan menampar pragya, tapi kemudian berhenti. Pragya berkata "penolakan Bulbul telah membuat Anda seperti ini. Anda tidak mendapatkan kebahagiaan dari cinta, dan itulah mengapa Anda tidak dapat melihat orang lain bahagia. Anda ingin melihat orang lain menderita persis seperti Anda."
Suresh berkata "saya tidak mengerti mengapa Anda mengatakan itu. Saya benar-benar tidak percaya. Saya tidak merasa buruk mendengar penolakan Bulbul, tapi merasa buruk setelah mendengai penilain anda tentang saya."

Akash dan Rachna datang kepada mereka setelah selesai dari pernikahan mereka. Suresh terkejut melihat Rachna dan Akash saling berpegangan tangan.Pragya mengatakan pada Suresh untuk memberkati mereka.Suresh datang dekat mereka. Rachna mengatakan pada suresh bahwa dia tidak berdaya dan tidak ingin melihatnya sedih. Pragya meminta dia untuk memberkati mereka dan mengatakan kata perpisahan. Suresh menerima dan memeluk mereka. Pragya bahagia dan menangis. Suresh mengatakan Rachna tidak menangis karena dia tidak melakukan sesuatu yang salah. Pragya meminta maaf kepada Suresh dan berkata "saya mengatakan semuanya sengaja. Saya tahu bahwa anda orang yang baik. Rachna harus memperjuangkan haknya dan Anda harus mendukungnya."
Suresh berkata "terima kasih, Anda mengatur semuanya dngan baik."

Di rumah abhi semua orang menunggu Akash. Mitali berpikir Akash tidak akan datang dan tidak akan ada pernikahan di sini. Taiji mengatakan bahwa Akash menelepon dan mengatakan bahwa ia akan segera datang. Nenek meminta Pendeta untuk memulai persiapan.Akash datang ke tempat pernikahan dengan Rachna, mengenakan karangan bunga. Nenek berbalik dan terkejut melihat mereka menikah. Tai ji bertanya lelucon apa ini? Akash mengatakan bahwa telah menikahi Rachna. Taiji menampar dia. Semua orang terkejut. Akash mengatakan ia mencoba untuk memperbaiki kesalahannya. Abhi datang. Nenek meminta ijin untuk berbicara pada akash. Nenek marah padanya. Tai ji mengatakan dia akan menghukum mereka dan menolak untuk menerima Rachna sebagai menantunya nya. Dia meminta Akash untuk mengusir rachna.Akash melindungi Rachna dan mengatakan ia akan tinggal dengan dia karena dia istrinya sekarang. Tai ji meminta mereka untuk pergi. Pragya datang di sana. Semua orang terkejut melihat dia. Pragya mengatakan Akash dan Rachna tidak melakukan sesuatu yang salah. Pragya mengatakan bahwa dia yang menikahkan mereka. Taiji memarahi pragya juga karena telah membantu akash. Dia bertanya pada nenek tentang keputusannya. Nenek mengatakan dia tidak pernah memiliki masalah dengan Rachna. Pragya mendukung Rachna dan berkata "Anda akan berbicara dengan saya sebelum mengambil keputusan tentang Akash. Anda berpikir Akash sendirian, jika tidak menikah. Rachna hamil sejak 8 setengah bulan, tapi tidak ada yang memikirkam tentang dia. Dia tidak berbagi perasaannya pasa siapa pun. Tidak ada satu orangpun bersamanya. Dia hanya mendengar ejekan dari orang-orang. kehamilan adalah kebahagiaan besar  pada seorang wanita, tapi itu kutukan untuk Rachna. Tai ji, apa Akash bukan darah daging anda?"
Taiji berkata " Anda selalu salah."
 Rachna menangis. Abhi melihatnya. Pragya teringat yang Tanu katakan dan akan melakukan sesuatu untuk membuat keluarga membencinya untu membawa tanu ke dalam rumah abhi. Taiji berkata "saya tidak akan pernah menerima Rachna. gadis itu yang bermimpi menjadi istri Akash dan siapa yang harus disalahkan?"
 Pragya berkata "nenek yang harus disalahkan."
Nenek bertanya "apa yang anda maksud."
Pragya berkata "anda membedakan Akash dan Abhi, anda ingin seorang cucu tetapi tidak mau menerima anak Akash. Anda memanjakan Abhi karena dia terkenal dan sukses dan membedakan Akash karena ia tidak berhasil."
 Sepupu nenek menampar dia dan bertanya "bagaimana berani anda berbicara untuk melawan nenek."
 Pragya berkata "saya akan berbicara yang menurut saya benar."
Rachna meminta dia untuk tidak bertarung dengan keluarganya untuk dia. Pragya terus mengatakan hal yang melawan nenek. Nenek mengatakan ia percaya cinta dari Abhi dan selalu menerima tuntutan nya. Pragya meminta dia untuk menerima Rachna kemudian. Nenek menolak dan tidak menganggap Rachna sebagai menantunya. Pragya berkata "meskipun anda mungkin tidak menerimanya,tapi Akash menganggap Rachna sebagai istrinya jika anda tidak menerima Rachna, saya akan pergi keluar dari rumah dengan Rachna. "
Taiji bertanya "apakah anda menantang saya."
Pragya mengatakan ya dan membawa Rachna dan Akash ke kamar Akash.
Akash berterima kasih pada Pragya untuk mendukungnya dan mau berdebat untuknya. Pragya berkata "anda tidak melakukan sesuatu yang salah dan saya tahu keluarga akan menerimanya."
 Akash berkata bahwa apa yang di katakan pragya adalah benar.
Abhi teringat kata-kata Pragya melawan nenek. Sepupu nenek datang dan bertanya " mengapa anda diam bukannya menghadapi Pragya untuk penghinaannya pada nenek."
Abhi berpikir dia tidak percaya Pragya bisa melawan nenek dan berpikir dia bukan semacam itu pasti ada sesuatu yang lain, tetapi jika pragya telah menghina nenek sengaja, dia tidak akan mengampuninya. Dia marah pergi ke kamarnya dan mencarinya, tapi tidak menemukannya. Pragya sedih datang ke kamar nenek dan menyeka air matanya, menatapnya foto dan berulang kali meminta maaf padanya karena menghinanya, tapi dia harus melakukan ini. Abhi melihat itu dan menyadari dia benar-benar merencanakan sesuatu.
Abhi gelisah menunggu Pragya di kamarnya. Pragya memasuki ragu-ragu, dan keluar lagi. Dia  menyeka air mata dan kembali. Abhi memberikan air pada pragya. Pragya menolak. Abhi meminta dia untuk minum, kemarahannya akan hilang ketika minum air. Pragya berpikir mengapa ia tidak memarahi dirinya. Abhi berkata "anda  adalah seorang aktris berbakat."
Pragya bertanya "apa yang anda maksud."
Abhi berkata "saya tahu betapa anda mencintai nenek dan tidak bisa melihat siapa pun mengganggunya,tapi bahkan kemudian anda menghina nenek."
Pragya mengatakan itu adalah yang sebenarnya dan tidak takut. Abhi bertanya " berarti yang anda katakan malam itu adalah bohong? Anda berpura-pura pada nenek tidak memiliki efek melihat air matanya?"
Pragya berkata "apa pun yang saya telah lakukan itu adalah benar dan tidak peduli pada siapa pun."
Abhi mengingat melihat Pragya menangis memegang foto dan meminta maaf pada foto nenek. Abhi meminta dia untuk meminta maaf. Pragya menolak. Abhi berpikir dia pasti menyembunyikan sesuatu dan berpikir untuk mencari tahu tentang perubahan perilaku Pragya pada nenek.
 Sarla menyuapi Bulbul. Nenek mengatakan dia ingin menyuapinya. Bulbul meminta mereka untuk menyuapi satu per satu. Sarla meminta dia untuk minum susu kunyit. Bulbul menolak. Sarla membujuknya dengan membawa nama Purab. Bulbul setuju.
Pragya meminta Robin untuk memberikan makan dan obat untuk nenek. Dia meminta dia untuk tidak memberitahu nenek bahwa dia yang memasak dan katakan bahwa pragya sedang tidur. Abhi mendengar nya. Pelayan datang ke kamar nenek dan meminta dia untuk makan. Nenek bertanya siapa yang memasak makanan. Robin mengatakan dia sendiri yang membuatnya. Nenek menolak makan dan meminta dia untuk pergi. Abhi menghentikan Robin dan mengambil piring makanan ke kamar nenek. Nenek melihat Abhi dan mengatakan dia tidak lapar. Abhi meminta dia untuk makan karena harus minum obat. Nenek berkata "saya mencoba untuk melupakan kata-kata Pragya, tapi itu tidak bisa pergi dari pikiran saya. Pragya meragukan niat saya. Saya mencintainya seperti anak saya sendiri dan dia menyalahkan saya untuk membeda-beda kan anak-anak saya."
Abhi berpikir untuk menceritakan tentang akting Pragya dan kemudian berhenti berpikir ia harus menemukan bukti terlebih dulu. Nenek bertanya "apa saya pernah membedakan antara Anda dan Akash?"
Abhi berkata "kita tidak pernah berpikir seperti itu. Anda inspirasi saya dan apa pun yang saya dapatkan hari ini adalah karena Anda."
Nenek berkata " mengapa Pragya mengatakan bahwa..."
Abhi berkata "saya akan menghukum orang yang bersalah dan nenek jangan menghukum diri sendiri."
Abhi meminta dia untuk makan makanan demi dirinya. Sepupu nenek melihat Abhi dan bertanya "apakah Anda berbicara dengan Pragya?"
Abhi mengatakan tidak, dan melakukan pekerjaannya. Dia meminta sepupu nenek untuk memberikan obat kepada nenek.
Akash mengatakan pada Rachna bahwa ia akan membawanya belanja pakaian. Rachna mengatakan dia memiliki pakaian lama. Akash mengatakan mereka tidak akan memakai pakaian lam dan tidak akan ingat hal-hal lama. Dia mengatakan kita akan membuat kenangan baru dan kebahagiaan baru. Dia merasakan bayinya dan mengatakan dia ayahnya. Akash mengatakan pada bayi di kandungan rachna bahwa dia memiliki kejutan dan meminta bayinya untuk segera datang kedunia. Rachna tersenyum gembira.
Abhi berpikir ia harus melakukan sesuatu dan memberi perangkap pada Pragya dalam kata-katanya untuk mengetahui kebenaran. Pragya datang ke kamar. Abhi berdebat dengan dia. Abhi berkata " Anda tidak bisa tidur."
 Pragya bertanya " mengapa? "
Abhi berkata "saya akan menyiksa Anda karena Anda menyakiti nenek saya. Saya akan menghukum anda."
 Pragya berkata "saya tidak melakukan sesuatu yang salah maka mengapa saya akan mendapatkan hukuman."

Dia tidur di sofa. Abhi membuat wajah hewan dan menggodanya. Pragya menutupi wajahnya dengan selimut. Abhi berpikir ia harus berpikir sesuatu yang lain. Dia menarik selimutnya. Pragya jatuh. Abhi berpura-pura tidur. Pragya mengambil selimutnya kembali. Abhi melempar bantal pada dirinya untuk mengganggunya. Tapi dia tetap tidak melakukan perlawanan.
Sarla memeriksa laporan dan bertanya di mana laporannya. Nenek datang dan meminta dia untuk membuka mata sebelum berkata apa-apa. Dia menunjukkan laporan di lantai. Sarla meminta dia untuk bersiap-siap dan khawatir tentang Bulbul.
Abhi berbicara dengan purab. Abhi berkata pada Purab "malam itu aneh. Saya menunggu dia penuh semangat dan gugup, tapi dia tidak datang. Saya menunggu dia duduk di sofa."
Purab meminta dia untuk menceritakan setelah Pragya memasuki kamar. Abhi berkata "saya melihatnya datang, tapi dia tidak melihat saya."
 Purab bertanya "lalu apa yang terjadi?"
Abhi berkata " tiba-tiba hujan mulai turun dan cuacanya sangat romantis, saya pergi jauh darinya. Dia tidak melihat saya. "
Purab berkata "Anda tidak ingin memberitahu saya?"
 Pragya datang. Purab bertanya padanya. Pragya mengatakan dia memiliki beberapa pekerjaan penting sehingga dia harus pergi. Abhi berpikir dia akan pergi untuk beberapa alasan dan memutuskan untuk mengikutinya.
Pragya di taksi. Abhi mengikuti dan berpikir mungkin seseorang memeras dia dan mengancnya.Dia mungkin dalam beberapa masalah. Pragya berpikir dia harus berbicara dengan Bulbul dan membuat beberapa alasan. Pragya datang ke rumah dan memluk Sarla dan nenek.Dia berpikir dia melukai hati orang yang dicintainya dan memeluk nenek untuk meringankan hatinya. Dia memeluk lagi. Nenek bertanya "anda tegang?"

Pragya mengatakan tidak, dia datang untuk bertemu Bulbul. Nenek mengatakan Sarla membawanya ke rumah sakit. Pragya mengatakan dia juga akan pergi. Abhi datang di sana. Nenek mengatakan Pragya datang dan pergi. Abhi mengatakan ia pergi dari sana dan datang. Dia bertanya apa segalanya baik-baik saja? Nenek mengatakan ya, semuanya baik-baik saja neel ada di penjara. Abhi berpikir apa yang membuat Pragya tak berdaya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement