SINOPSIS MOHABBATEIN EPISODE 117 Tayang 24 November 2016 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS MOHABBATEIN EPISODE 134 Tayang 24 November 2016 ANTV ||  Raman memesan bunga dan lilin wangi. Mihir datang dan mengatakan memiliki pembicaraan tentang sesuatu yang penting. Raman berkata "saya harus pulang."
Mihir berkata "inspektur abhisek mengatakan tentang Shagun, dia mengatakan sesuatu tentang shagun."
Di sisi lain, Shagun berkata "terima kasih Ashok untuk menyelamatkan saya, tapi siapa dia tahu tentang saya?"
Ashok meminta dia untuk sangat waspada. Shagun berkata "saya ingin pergi dengan anak-anak saya, ketika keluarga Bhalla sibuk dengan pernikahan Simmi."
Di kantor raman. Raman berkata "ini baik jika Shagun pergi ke Australia. "
Mihir berkata "tapi kenapa dia berbohong?"
Raman mendapatkan bunga dan lilin.Mihir berkata "sekarang saya mengerti, mengapa Anda pulang."
Mihir memberi beberapa tips. Dia meminta raman untuk menggunakan musik India selatan di latar belakang. Raman pergi.

Subbu bertemu dokter. Dokter bertanya " bagaimana yang anda rasakan sekarang?"
Subbu berteriak dan mengulurkan tangan. Dokter berkata "anda harus rileks."
Dokter membuat dia minum air. Dokter berkata "anda tidak bisa mengendalikan amarah anda tanpa obat, ketika anda mengingat saat itu,anda kehilangan akal sehat anda. Anda jangan memikirkan tentang masa lalu anda, kemarahan anda tidak akan pergi sampai anda lupa masa lalu."
Dokter meminta dia untuk meminum obat dengan baik dan melakukan latihan relaksasi. Subbu berkata "saya tidak bisa melakukan itu, apakah saya layak untuk sembuh?saya tidak bisa melupakan hari itu dan kemarahan saya adalah benar."
Dokter berkata "kemarahan tidak dibenarkan, hadapi dunia dan mengatakan yang sebenarnya."
Subbu berkata "saya melihat dunia setiap hari, tapi saya tahu kebenaran, bagaimana saya bisa melupakan."
Dokter  bertanya "tidak bisa anda memberitahu mereka kebenaran?"
Subbu berkata "saya menikah karena mereka terkait dengan kebenaran itu."
Subbu meminta dia untuk tidak memberitahu siapa pun tentang kebenaran.
Ibu Bhalla memilih sarees untuk ibu Subbu dan Sujata. Ishita berpakaian dengan sangat spesial dan ibu Bhalla meminta Simmi memilih sarees juga. Ishita menunggu Raman. Raman datang dan melihat Ishita. Dia terpesona melihatnya. Ibu Bhalla mengatakan Raman yang baik datang lebih awal. Raman mengatakan dia lelah dan akan ke kamar. Raman meminta Ishita untuk memberikan berkasnya. Ishita bingun dan mengatakan file yang mana. Ishita meminta raman untuk makan almond. Raman mengirim pesan padanya. Ishita berkata "oh yang satu itu, Anda pergi, saya akan datang setelah Anda."
Raman mengatakan segera datang dan akan ada banyak kejutan hari ini.
Raman ke kamar dan melihat kerabatnya. Raman kesal.Dia bertanya "apakah Ishita memberikan ruangan ini kepada kalian?"
 Pria itu berkata "ya dia memberikan ini, Anda tahu kami baru menikah."
Dia melihat bunga-bunga dan Ishita meminta mereka untuk menyimpannya. Ishita mengatakan Raman membawa ini khusus untuk mereka.Pria itu meminta istrinya untuk mendapatkan hadiah yang mereka punya untuk Raman. Raman dan Ishita berdebat. Raman mendapat hadiah dan pria itu mengatakan dia harus berbicara dengannya. Pria itu memberi beberapa tips pada Raman, dan berkata "saya mendapat kesempatan untuk bulan madu sekarang."
Raman berkata " orang harus mendapatkan kesempatan."
Ishita bertanya "apa yang terjadi."

Pria itu berkata "saya berterima kasih kepada raman untuk kamar. Raman sangat besar hati."
Pria itu pergi. Ishita meminta Raman untuk tidak marah karena mereka sepupunya. Raman mendapat telepon dari konselor tentang laporan Adi. Ishita bertanya "dapatkah saya ikut?"
Raman meminta dia untuk tinggal di rumah.
Mihika bersama dengan Mihir ke rumahnya. Mihir pergi ke Rinki. Mihaka menjawab telepon dari telepon rumah. dan ingin mengetahui tentang perjalanan Australia Shagun dan tiga tiket yang dipesan. Mihika berkata "Rinki dan Mihir,tidak ada, dia akan mengatakan kepada saya."
Mihika berkata "apa yang Shagun lakukan, saya pikir Mihir tidak tahu, Abhishek benar,Shagun melakukan sesuatu yang salah."

Raman mendapatkan surat dari konselor Adi. Konselor adi berkata "saya senang bahwa Adi tidak membutuhkan konseling sekarang,karena ia merasa aman dan dicintai oleh keluarganya."
Raman mengatakan terima kasih. Raman meminta dia untuk memberikan surat ke sekolah Adi. Raman mendengar suara dan bertanya. Konselor berkata " rekan saya di ruangan sebelah  berurusan dengan pasien, ia memiliki masalah mengontrol kemarahan, dia mendapat kekerasan, ia mengungkapkan perasaan dan emosi dalam kemarahan."
Di ruangan sebelah raman adalah subbu.Dokter meminta Subbu untuk mengambil obat-obatan baru. Raman berkata "Adi adalah hal terbaik yang terjadi dalam hidup saya, saya senang mendapatkan dia."
Raman mendapat telepon dari ibu Bhalla dan raman mengatakan ia akan berbicara dengan katering.Raman melihat Subbu di sana dan berpikir "apakah dokter memberitahu saya tentang Subbu."
 Subbu berbalik dan melihat dia. Mereka menghanpiri satu sama lain. Subbu bertanya "bagaimana anda di sini?"
Raman berkata " saya datang untuk mengambil laporan Adi bagaimana Anda di sini?"
Subbu berkata " saya datang dengan rekan saya, pengobatannya sedang terjadi."
Raman berkata "oh orang itu mendapat kekerasan."
Subbu berkata "dia memiliki beberapa masalah pribadi, dia sedang  beristirahat sehingga saya keluar."
Raman berpamitan untuk pulang .
Pammi bernyanyi dan semua orang tersenyum. Rumah Bhalla terlihat ceria dan semua orang menari bersama Simmi. Ibu Bhalla minum anggur. Ibu ishita bertanya lada mihir tentang semua ini. Mihir berkata " ini adalah Thappa, hal itu terjadi di Punjab pind, lagu rakyat desa itu."
Ibu ishita berkata "ini menyenangkan, kita harus menunjukkan ini kepada keluarga Subbu."
 Ibu Bhalla mengatakan luar biasa. Mihir mengatakan mengapa kita tidak menjaga tema pesta retro. Raman pulang dan bertanya "perencanaan apa yang sedang terjadi?"
Mereka mengatakan tentang pesta retro. Dia melihat Ishita dan dia mencari nomor. Raman bergumam dan bertanya "di mana lagu dance yang saya dan Ishita."
Raman bertanya pada Romi tentang Raj dan Simran. Romi mengatakan mereka pergi. Raman berkata "ini berarti kamar saya kosong, ini berarti sekarang tidak ada yang akan mengganggu saya dan Madras."
Ishita tersenyum mendengar dia. Raman berkata "itu kamar kita sekarang. Kita memiliki hak untuk menghabiskan waktu sendirian, saya akan datang dalam beberapa waktu."
Raman menawarkan samosa kepadanya.
Mihika datang untuk menemui Abhishek dan meyakinkan polisi wanita.
Raman datang ke kamar dan berkata "Raj akan membuat bulan madu di kamar saya, saya akan melihat."

Raman menyemprotkan obat pestisida di mana-mana dan berkaya "maaf Raj dan Simran."
Raman pergi.Ibu Bhalla meminta Romi untuk minum untuknya. Raman bertanya "ada masalah apa?"
Ibu Bhalla berkata "minuman fav saya habis, dia tidak membawanya."
Raman meminta dia untuk pergi. Ibu bhalla sedih. Raman menarik kata-katanya dan pergi untuk membeli anggur.Raman melihat Ishita menari dan tersenyum.
Mihika melihat Abhishek memukuli seorang pria di penjara dan berkata "dia mengatakan dialog film, berapa banyak waktu lagi, saya tidak akan pergi sampai saya bertemu."
Abhisek meminta Sharma untuk mempersiapkan penyiksaan derajat kedua. Dia melihat Mihika dan berkata "siapa yang telah membiarkan Anda datang ke sini, tempat ini bukan untuk seorang gadis, kembali lagi nanti, saya harus membuat pria ini mengakui kebenaran."
Abhisek melihat daftar panggilan pria itu dari kedua istrinya. Dia meminta Mihika untuk pergi. Dia mengambil telepon dan tersenyum. Abhishek berkata "saya punya lempengan es,katakan yang sebenarnya."

Mihika meminta orang itu untuk menjawab jika tidak dia akan memberitahu kedua istrinya. Pria itu melarangnya dan ketakutamMihika tersenyum. Abhishek berkata "takut istri..."
Mihika berkata " pekerjaan Anda selesai."
Mihika mengatakan tentang kasus Shagun ini. Abhishek terkesan dengan Mihika dan berkata "saya akan mendapatkan pekerjaan untuk anda di sini."
Mihika meminta dia untuk merekam pernyataan dan pergi. Abhisek tersenyum.
Ishita datang ke kamar dan berkata "siapa yang telah menempatkan obat pestisida ini di sini, bagaimana Raj dan Simran tinggal di sini."
Ishita memanggil Neelu. Dia menutupi hidung dan mulutnya dengan dupatta-nya, dan mulai membersihkan dengan bantuan Neelu. Ishita mendekorasi kamar Raj dan Simran datang dan suka kamar. Ishita duduk dan berbicara kepada Simran.

Raman datang dan membawa anggur. Ibu Bhalla meminta dia untuk makan. Raman bertanya kepadanya tentang Raj dan Simran. Dia mengatakan mereka sedang makan malam. Neelu mengatakan mereka berada di kamarnya. Raman membuat alasan untuk pergi ke kamarnya.
Raman datang kekamar menutupi hidung dan melihat ruangan segar dan bersih. raj berterima kasih padanya untuk dekorasi kamar untuknya, terasa romantis. Ishita berkata "ini karena saya juga, ketika saya datang ke dalam kamar, ini bau, seseorang menaruh pestisida di lantai dan saya membersihkan semua lantai, sekarang kalian bisa tidur nyenyak."
Raj berterima kasih. Raman berkata "Anda tidak tahu cerita besar nya."
Raj berkata mesra pada Simran. Ishita tertawa dan mengatakan selamat malam.
IbuBhalla meminta Ishita datang untuk berbicara dengannya setelah makan malam.Raman marah pada Ishita dan menyebutnya bodoh. Raman bertanya "mengapa anda berteriak pada saya."
Raman berkata "saya melakukan begitu banyak rencana dan membuat kamar menjadi kacau untuk membuat mereka pergi, mengapa anda membersihkannya, membawa bunga lili dan lilin  beraroma untuk anda."

Ishita berkata "anda melakukan hal kekanak-kanakan, mereka adalah tamu kita."
Raman pergi kesal. Ishita berkata "bahkan saya tidak akan bicara sekarang, selalu marah dan kesal."
Subbu marah. Subbu membaca buku harian dan menemukan kertas kosong. Dia memukul dan melempar barang dalam kemarahan. tangannya berdarah dan Ishita datang ke rumah sujata dan mendengar subbu. Dia mengatakan Subbu. Subbu berkata "ya saya akan datang."
Ibu Bhalla menelponnya dan Ishita berkata "saya bera di rumah sujata untuk mengambil daftar tamu."
Ibu Bhalla meminta dia untuk segera pulang. Ishita bertanya "Subbu, anda baik-baik saja."
Subbu ada di kamar kecil dan meminta dia untuk mengambil daftar dari buku harian. Ishita mengambil buku harian itu dan bertanya "anda baik-baik saja."
Subbu berkata "saya baik-baik saja."

Ishita pergi. Subbu berpikir tentang kata-kata Laxmi dan marah.
Raman terlihat frustrasi dan berkata "Adi jangan melihat saya, kenapa anda tertawa."
Adi berkata "saya tidak melihat atau tertawa."
Adi berbicara kepadanya.Adi berkata "bibi Ishita telah memuji anda."
Raman meminta dia untuk mengatakan lagi yang ishita katakan. Adi berkata " dia berkata Anda tinggi, gelap dan tampan."
Raman kesal dan mengatakan ia akan memotong uang sakunya. Adi mengatakan tidak. Raman meminta dia untuk fokus pada studi dan marah. Raman betkata "ini mempengaruhi anak-anak, dia tidak mengatakan maaf, kakinya sakit tapi ego masih sama."
Adi tertawa.

Mihika bersama teman-teman dan memiliki waktu yang baik dengan mereka. Dia mengambil selfie dengan temannya dan mendapat pesan dari ibu ishita.Dia meminta mereka untuk mengantarnya segera. Seorang pria mengatakan ban mobil kalian tertusuk. Pria itu mengatakan ia memiliki ban di cadangan, ia akan menggantinya. Dua orang datang dan menawarkan bantuan. teman Mihika mengatakan kita baik. Mihika tegur mereka dan meminta mereka untuk menjauh .Orang datang menggodanya dan dia marah menegur dia. Orang itu marah dan mengangkat tangan. Abhishek datang dan memegang tangannya. Abhisek memukili orang itu dan menangkapnya. Abhisek mengatakan ajukan kasus penganiayaan dan pelecehan pada mereka. Mihika dan teman-teman mengucapkan terima kasih. Abhishek mengatakan akan mengantarkan kalian dan meminta mihika untuk ikut. Abhisek mengantar mihika ke rumahnya. Mihika meminta dia untuk berhenti mengatakan Nyonya. Mereka berbincang terlebih dulu sebelum mihika pergi.
Raman bangun dan merindukan Ishita. Dia pergi ke jendela untuk menarik tirai dan melihat Ishita pulang. Raman berpikir untuk minta maaf padanya. Dia ingat pengakuan cinta mereka. Raman berencana untuk bertemu di rumah ibu ishita.
Ayah ishita batuk dan bangun. Amma juga tidak enak badan dan mengatakan dia akan tidur di kamar Ishita. Ayah ishita berkata "tidak, saya akan pergi."
Raman melepaskan alas kaki dan diam-diam mengambil kunci, dan pergi keluar ke rumah Iyer.Simmi datang untuk mengambil air dan meminta Mama ji tidur di dalam kamar, dia akan tidur di sini. Mamaji menolak. Simmi membujuknya. Simmi tidur di sofa. Ishita datang dan ingat kata-kata Raman. Ishita berkata "raman berbuat begitu banyak rencana, saya harus minta maaf kepadanya, memegang telinga saya."

Ishita ingat saat-saat mereka. Ishita berkata " bagaimana cara mengatakan maaf kepada raman."
Ishita berpikir untuk tidak bertengkar dengan Raman saat ini dan meminta maaf padanya.
Raman berpikir ishita di kamarnya di rumah iyer. Ishita melihat sandal Raman dan berpikir raman tidur di sofa, bahkan ketika ia memiliki sakit punggung, kesempatan yang baik untuk meminta maaf.
 Raman pergi dekat ayah ishita dan Ishita duduk dekat Simmi. Raman berkata " maaf, saya selalu berteriak tanpa makna, Anda tahu saya, dan suasana hati saya buruk karena Raj dan Simran, kita melakukan rencana romantis dan menyesal, hentikan drama sekarang."
Disisi lain, Ishita berkata "saya tahu anda tidak tidur, saya minta maaf, bagaimana saya tahu Anda telah menempatkan pestisida untuk mengirim pergi Raj dan Simran, bangun Raman."
 Raman memelukan ayah ishita. Ishita memeluk Simmi. Raman berteriak melihat ayah ishita. Simmi berteriak dan Ishita berkata "maaf,saya pikir Raman."
 Simmi tertawa dan berkata "raman benar tentang Anda."
Raman berkata "saya merasa anda Ishita."

Ayah ishita memanggil istrinya. Keluarga Bhallas mendengar dia berteriak dan pergi untuk melihat.ibu ishita bergegas untuk suaminya dan bertanya apa yang terjadi.Ayah ishita berdiri seolah-olah orang menyerangnya. Raman mengatakan ia ingin berbicara dengan Ishita. Simmi menggodanya dan berkata "bahkan Ishita mengatakan hal yang sama dengan saya, dia mengira saya sebagai Raman."
Mereka tertawa. Ayah ishita mengatakan ceritakan terlebih dahulu tentang semuanya. Simmi berkata "saya merasa Raman dan Ishita mungkin merasa terganggu pada raj dan Simran."
Ibu Bhalla berkata " saya akan membuat mereka tidur di kamar Romi."
Mereka mendapat solusi untuk masalh itu.
paginya, Shagun bersiap-siap dan agen memanggilnya untuk mengumpulkan paspor, visanya dicap. Dia meminta agen untuk datang ke hotel dan dia akan mengambilnya. Shagun berkata "ada inspektur yang mengganggu saya, jika saya bertemu di hotel, tidak ada yang akan meragukan."
Raman dan Romi datang ke hotel sama dan berbicara dengan resepsionis meminta kunci kamar yang mereka pesan. Rastogi bertemu Raman dan mengucapkan terima kasih untuk melakukan acara di hotel mereka. Mereka membecirakan pernikahan simmi.Shagun mendapat paspor dan menyuruh agen pergi. Raman berbicara kepada Rastogi dan mengatakan dia akan membuat kejutan untui ishita dan memintanya untuk tidak memberitahu siapa-siapa.Shagun mendengar itu. Raman mencari Romi. Shagun berpikir "ini sempurna, Raman dan Ishita akan berada di sini, dan saya akan merencanakan dengan Ashok untuk mengambil anak-anak pada pernikah Simmi."

Sujata mengatakan Ishita telah mengirimkan terimakasih untuk daftar tamu. Subbu mengatakan ya, dia datang dan mengambilnya. Dia meminta dia untuk sarapan. Subbu melihat daftar tamu dan buku harian Sujata dan berkata " itu berarti Ishita mengambil buku harian saya."
Dia ingat bagaimana dia telah menyuruhnya untuk memeriksa buku harian di atas meja. Dia mencari buku harian dan panik. Dia mengatakan jika Ishita tahu kebenaran, apa yang akan terjadi.
Ishita meminta Neelu untuk mendapatkan buku harian itu dan mengatakan pada ibu Bhalla bahwa dia telah mengamnik buku harian itu di malam hari dan tidak ingat untuk menelepon. Ibu Bhalla menggoda untuk kesalah pahaman kemarin. Neelu memberikan buku harian itu dan ia duduk untuk mengundang tamu. Ishita membukanya dan berkata "tidak ada daftar tamu dalam hal ini, 4da eberapa buku harian lain."
Ishuta  membacanya. Dia membaca tentang kehidupan Laxmi melakukan lelucon dengan subbu dan dia tidak memiliki keinginan untuk hidup. Subbu datang dan mengambilnya. Subbu berkata "inj buku harian Laxmi dan ini pribadi."
Ishita berkata "Saya minta maaf, saya sedang memeriksa untuk daftar tamu."
Subbu memberikan daftar tamu. Ishita berkata "saya minta maaf untuk membaca ini, tapi mungkin saya bisa bertanya mengapa anda begitu marah."
Subbu berkata " itu berarti Anda membacanya."
Ishita berkata "beberapa halaman, tapi saya merasa laxmi sedih."
Subbu berkata " dia marah, kami akan memiliki anak lagi setelah Karthik, dia keguguran dan dia depresi, kehilangan bayi tidak mudah, Anda tidak harus membaca ini."
Subbu pergi. Ishita nerasa sedih pada kehidupan laxmi.Dia mendapat kartu psikiater dalam buku hariannya dan berkata "mungkin dia melakukan pengobatan untuk Laxmi, sata akan menyimoan ini, orang-orang menyimpan rasa sakit dan orang lain tidak tahu tentang hal itu."

Subbu berpikir "keluarga ini telah merebut segalanya dari saya, saya membenci mereka dan akan membalas dendam."
Simran datang dan membantu Ishita di dapur. Ishita menggoda bertanya tentang yang terjadi semalam. Simran berkata "tidak tejadi apa-apa, ada banyak orang di rumah.bagaimana anda dan Raman, berapa banyak waktu mereka ambil."
Ishita mengatakan belum. Simran mengatakan sudah 1,5 tahun. Ishita berkata " ya, pertama kali anda membuat orang gugup, tidak ada yang terjadi di antara kami sampai sekarang, Raj akan memberitahu Anda kami menikah demi Ruhi,kemudian kita jatuh cinta dan mencoba untuk mengenal satu sama lain, ini menyenangkan dan ada perasaan yang berbeda, jangan kjawatir,nikmati waktu ini."
Ishita pergi. Simran berkata " terlalu lama menunggu, pernikahan aneh apa ini, saya harus memberitahu Raj."
Mihika datang untuk menemui Abhishek dan meminta dia memutuskan apa yang akan dia lakukan, dia khawatir bahwa Shagun dapat bermain game dengan Ishita. Abhisek berkata "jangan khawatir, saya mencoba untuk mendapatkan info dari maskapai penerbangan dan kami akan tahu di mana dan dengan siapa dia akan pergi."
Ashok berkata " Shagun,Raman berencana dengan Ishita dan dia tidak tahu saya memesan tiket di malam yang sama untuknya dan anak-anak."
Shagun mengucapkan terima kasih dan mengatakan dia akan mengambil anak-anak.
Mihika menyukai ide Abhishek dan menjabat tangan dengan kegembiraan. Abhishek mengatakan Sharma telepon penerbangan. Sharma mengatakan Shagun pergi besok malam. Abhishek meminta Mihika untuk pergi dan berkata "saya akan memanggil Shagun ke sini  dan tidak ingin Shagun melihat anda."

Mereka berjabat tangan. Mihika berkata "berikan kabar terbaru pada saya tentang Shagun."
Abhisek menelpon Shagun yang sedang bersama Ashok. Dia meminta shagun untuk datang ke kantor polisi segera. Dia terkejut.Shagun berkata "mengapa dia menelepon saya."
Ashok berkata "saya akan ikut untuk mendukung Anda dengan dalih kecelakaan mobil saya."
Simran mengatakan pada Raj bahwa raman tidak menyentuh istrinya sampai sekarang. Raj berkata "saya tidak seperti pria lain melompat di tempat tidur pada malam pertama, kita memberikan waktu untuk satu sama lain, jangan meragukan pada saya dan saudara saya, dan kedewasaan kita."
Simran berkata "Anda belum menyentuh saya sampai sekarang."
 Raman mengatakan ia akan memberitahu Ishita hari ini dan melihat dirinya sibuk menari  dengan keluarga, dan semua orang. Ishita mengirimkan Neelu ke binatu.Mereka semua meminta Raman datang. Ibu Bhalla meminta Raman dan Ishita menari. Raman menolak. Ibu Bhalla membela Ishita dan lelucon pada dirinya. Mihir dan raman bercabda saling merayu Raj dan Simran melihat mereka. Raman mengatakan ia tidak akan mengangkat Ishita, dan mengangkat Mihir. Ishita berkata "saya cemburu."

Rinki berkata "suami saya pergi."
Raj mengatakan Raman sedang bercanda. Simran mengatakan Raman ... Raj mengatakan biarkan aku melihat, maka kita akan melihat. Simran berkata "saya merasa kasian pada ishita."
Shagun dan Ashok menemui Abhishek. Shagun bertanya "mengapa anda memanggil saya seolah-olah saya adalah kriminal."
Abhisek bertanya "mengapa anda gugup jika anda bukan kriminal."
Shagun berkata "saya akan ke Australia."
 Abhishek mendapatkan daftar penumpang dari penerbangan dan berkata "aneh, hanya nama Anda di sini, kami punya info bahwa tiga tiket yang dipesan, katakan pada saya siapa lagi jika tidak saya akan."
Shagun mencoba beralsan.Ashok  berkata "lihat semua ini, Shagun adalah teman lama saya, dia mengatakan kepada saya Anda sering meneleponnya, ini tidak baik, Anda tidak bisa memanggil wanita terhormat seperti ini, dan Shagun akan datang dengan pengacara saya di waktu berikutnya."
Abhishek berkata "saya memanggil dia untuk beberapa alasan yang sah, dan saya akan siap jika anda datang dengan pengacara."
Ashok pergi dengan Shagun. Abhishek marah.
Ishita berkata "raman berkata dia tidak bisa mengangkat saya, apakah saya gemuk."
Ishita melihat di cermin. Raman datang dan berbicara padanya. Perdebatan mereka dimulai. Raman membawa dia ke belakang tirai dan dia bertanya akan menari dengan dia atau tidak. Ishita menolak dan mengatakan ia hanya berbicara dan tidak diperhatikan. Raman mengatakan bahwa ia membutuhkan kesempatan. Mihir memanghil raman dan Raman meminta dia untuk menjadi tenang. Mihir bertanya pada rinki tentang Raman. Ishita bersembunyi dan Mihir melihat Raman datang dari tirai dan bertanya "apa yang dia lakukan."
Raman berkata " anda datang di waktu yang salah."
Mihir meminta dia untuk makan kulfi. Raman keluar. Mihir mengatakan jangan marah, dan Raman meminta dia untuk tidak melakukan kesalahan ini lagi. Raj melihat dan bertanya "Romi, Anda lihat Raman dan Mihir, menjadi sensitif."
Romi berkata " itu berarti Anda juga harus tahu."
Raj bertanya apa. Romi berkata," Anda juga saudara, tudak ada alasan untuk menyembunyikan. Saya melihat Raman membuat Mihir memakai saree sebelumnya di kantor, saya berpikir jika ibu tahu ini, harapannya akan tenggelam, bahkan sata sedang terluka, tapi ... "
Raj berpikir yabg diragukan Simran adalah benar.

BERSAMBUNG KE EPISODE 118 SELANJUTNYA>>
<< MOHABBATEIN EPISODE 116 SEBELUMNYA  

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment