SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 70-71 Tayang 13 & 14 November 2016 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 70-71 Tayang 13 & 14 November 2016 ANTV || Pragya menangis dan dia duduk di atas rumput. Abhi menatapnya dari mobil dan pergi. Pragya mencoba untuk menghentikannya, tapi kemudian dia berpikir bahwa dia harus membiarkannya pergi karena ia ingin hidup sendiri sekarang. Pragya berpikir dia harus kembali ke rumah Sarla dan tidak memberitahu apa-apa kepada Daadi.

Abhi di rumahnya dan meninju tas dengan marah dan mengingat Pragya dan kemudian mengatakan dia tidak bisa mencintainya sama sekali. Abhi berpikir dia membenci pragya.

Purab datang ke kamar Abhi dan memanggil dia dan Pragya. Dia melihat tempat tidur dan berpikir mereka tidak tidur sepanjang malam karena mereka harus berbicara. Dia mencari mereka di mana-mana dan berpikir mereka pergi untuk merayakan. Dia bertanya pada Robin. Robin mengatakan abhi hilang sejak malam dan bahkan Pragya juga. Purab berpikir keraguannya benar, mereka pasti sedang merayakan. Dia mendapat sms dari Bulbul untuk bertemu dengannya sekarang. Purab berpikir dia harus berbicara dengan Abhi dan Pragya dan mengonfirmasi terlebih dahulu baru kemudian memberitahu Bulbul.

Pelayan melihat Abhi tidur di kamar gym dan meminta dia untuk pergi dan tidur di kamarnya. Abhi meminta dia untuk menutup tirai dan mengingat Pragya mengatakan dia tidak mencintainya. Dia melepaskan cincin pertunangannya dan meminta pelayan untuk membawa alkohol / minuman. Pelayan bertanya mengapa minum di pagi hari. Abhi meminta dia untuk melakukan apa yang dia katakan. Pelayan menyimpan botol alkohol dan pergi. Ia menonton berita bahwa albumnya terkenal bahkan sebelum rilis itu karena istrinya yang menjadi modelnya. Abhi memecahkan cermin dan berpikir dia membenci Pragya.

Bulbul dan Purab melihat album rumah dan mulai pembicara lucu romantis mereka.
Aaliya melihat dirinya di cermin dan berpikir jika berat badannya naik, Purab akan marah . Tanu datang dan mengatakan dia tidak menemukan Abhi di manapun. Aaliya mengatakan Purab pasti mengetahui dan menelponnya. Purab mengatakan bahkan dia tidak tahu ke mana abhi. Nenek bertanya alasan pada purab mngapa mengatakan Abhi hilang. Aaliya berpikir Abhi pasti dengan empat mata. Tanu berpikir Pragya pasti memberitahu Abhi tentang kehamilan palsunya. Aaliya mengetahui dari pelayan bahwa Abhi di ruang olahraga sejak kemarin malam dan mabuk berat sejak pagi.

Taiji dan Tayaji menunjukkan fotp gadis untuk Akash dan memintanya untuk memilih salah satu. Akash bertanya mengapa dia tidak meminta pendapatnya. Taiji mulai mengatakan perkataan yang memeras perasaan dan mengatakan Rachna tidak akan menikah dengannya, sehingga ia harus menikahi salah satu dari gadis-gadis ini. Akash menolak. Nenek mengganggu dan meyakinkan dia untuk menikah.Taiji bahagia dan mengatakan ia ingin melihat Sehra di kepala Akash.

Tanu dan Aaliya datang ke ruangan gym Abhi dan mencoba untuk membangunkannya, tapi ia bergumam berulang kali bahwa semua yang buruk. Tanu bertanya pada pelayan mengapa ia membiarkan Abhi minum begitu banyak. Pelayan mengatakan abhi tidak mendengarkannya. Mereka berdua kemudian membawa Abhi ke kamarnya dan membuat dia tidur di tempat tidur. Tanu berpikir Pragya pasti bercerita tentang kehamilan, sehingga ia tegang. Aaliya berpikir Pragya pasti mengatakan sesuatu, jadi aliya memutuskan untuk bertanya pada pragya. Tanu mengatakan dia juga akan ikut. Aaliya mengatakan Pragya mungkin tidak akan.berbicara, jadi dia akan pergi sendiri.

Pragya tiba di rumah Sarla. Sarla bertanya pada Pragya apa yang dia katakan pada Abhi. Pragya bertanya apa yang terjadi. Dia terus berteriak. Pragya menutup pintu dan bertanya apa yang terjadi dengan Abhi. Aaliya mengatakan Abhi mabuk dan ditemukan di lantai tak sadarkan diri dan bertanya apa yang dia katakan. Pragya tegang.

Abhi bertanya di mana dia. Tanu mengatakan ia berada di kamarnya dan bertanya mengapa minum begitu banyak. Abhi mengatakan dunia ini kejam dan tak seorang pun dapat dipercaya. Tanu bertanya apakah seseorang mengatakan sesuatu. Abhi mengingat Pragya mengatakan dia tidak mencintainya. Tanu meminta dia untuk beristirahat. Abhi terus berteriak hal yang sama.

Pragya di sisi lain mengatakan pada Aaliya bahwa dia tidak tahu kata-katanya akan sangat mempengaruhi Abhi. Aaliya bertanya apa yang di katakan padanya sampai Abhi sangat panik. Pragya mengatakan dia akan menceritakan semua tapi harus membawanya pada Abhi terlebih dulu.Aaliya menmbawa Pragya pada Abhi dan mereka melihat Abhi tidur di pangkuan Tanu. Pragya berpikir dia seharusnya tidak menjadi emosional. Aaliya mengatakan pada Abhi,Pragya telah datang. Abhi gelisah bertanya di mana dia. Aaliya pergi untuk membawanya, tapi Pragya memberi tanda padanya untuk kembali. Aaliya mengatakan dia tidak datang. Abhi marah mengatakan dia tidak ingin mendengar nama Pragya lagi. Pragya sedih dan pergi. Abhi mengatakan pada Tanu untuk pergi. Aaliya membawanya keluar.

Akash di kamarnya mencoba menghubungi Rachna, tapi rachna tidak menjawab. Akash berpikir untuk menemui rachna untuk terakhir kali dan jika rachna tidak menerima, dia akan menikahi gadis yang Abhi dan nenek sukai.

Pragya sedih tiba di rumahnya dan ke kamar Bulbul mulai menangis. Abhi panik di kamarnya dan menangis. Nenek melihat Abhi sedih sedangelihat langit. Nenek mengatakan pada abhi apakah sedang mencari pragya dalam bulan.abhi mengatakan tidak. Nenek berpikir pasti abhi dan pragya bertengkar dan pragya pergi ke rumahnya. Nenek meminta abhi untuk membawa pragya. Abhi meminta nenek untuk berhenti menangis dan mengatakan dia akan membawanya kembali besok. Nenek meminta abhi berjanji padanya. Abhi berjanji dan meminta dia untuk pergi dan beristirahat. Nenek pergi dengan gembira. Dia melihat bulan dan mengenang kata-kata nenek..

Di pagi hari, Abhi bersiap-siap untuk membawa kembali Pragya. Sepupu nenek mengejek dia mengatakan bahwa pangeran akan membawa putri. Nenek meminta dia untuk tidak mengejek cucunya. Purab datang dan bertanya pada nenek kemana abhi akan pergi. Nenek mengatakan abhi akan membawa kembali Pragya. Purab mengejek Abhi bahwa ia lupa temannya mencintai Pragya dan mengatakan ia datang kemarin untuk menemui mereka, tapi tidak melihat mereka berdua. Purab bertanya lagi apa yang di lakukan Pragya saat dia memberitahu cintanya padanya. Abhi mengingat Pragya mengatakan dia tidak mencintainya dan berpikir lagi bahwa dia tidak harus memberitahu. Abhi mengatakan pada Purab dia akan bicara dengannya nanti karena dia harus pergi ke rumah Pragya. Abhi berpikir dia tidak bisa menghadapi Pragya lagi dan harus berpikir sesuatu.

Pragya membawa susu untuk Bulbul dan bertanya padanya mengapa dia tidak mengurus dirinya sendiri. Bulbul bertanya tentang abhi .Pragya mengingat dia membawa Bulbul untuk pemeriksaan. Pragya bertanya pada dokter bagaimana kondisinya. Dokter mengatakan kondisi Bulbul baik, tapi dia tidak bisa menangani emosinya dngan baik, jadi harus menyembunyikan sesuatu darinya. Bulbul bertanya lagi di mana abhi. Pragya mengatakan dia pergi keluar. Saat itu Abhi memasuki kamar. Bulbul mengatakan pada Pragya dia bisa langsung bertemu Abhi. Abhi masuk dan mengatakan dia datang untuk bertemu dengannya. Bulbul bertanya pada Pragya apa tidak merasa  cemburu. Abhi meminta Bulbul untuk bangun karena mereka harus pergi keluar dan bermain hoki dengan anak-anak.Bulbul bercanda jika dia ingin bermain sepak bola dengan Pragya.

Aaliya mengatakan pada Tanu bahwa dia tidak tahu apa yang terjadi, Purab menceritakan Abhi akan mengungkapkan perasaannya pada Pragya. Tanu terkejut mendengar itu dan bertanya mengapa dia tidak memberitahu. Aaliya mengatakan dia pikir dia akan merasa buruk. Tanu mengatakan ia merasa lebih buruk sekarang dan mengatakan bagaimana dia akan menunjukkan pada orang-orang wajahnya. Aaliya bertanya apa yang dia maksud. Tanu mengatakan maksudnya bagaimana mengatakan kepada orang tuanya bahwa Abhi mencintainya dan akan menikahinya segera. Aaliya mengatakan dia akan pergi dan bertemu Pragya dan meminta Tanu untuk tenang sampai pragya kembali. Tanu berpikir jika Abhi tidak mengasihi dia dan tidak akan menikahinya, dia akan menjadi seorang ibu yang belum menikah, jadi dia harus menggugurkan anaknya.

Pragya mengingat kata-kata nenek. Abhi mengatakan bahwa dia tidak ingin ada yang terluka dan janji-janji untuk mengetahui solusinya. Pragya meminta dia untuk tidak meminta karena dia akan mematuhi perintahnya. Abhi meminta dia untuk tidak berpura-pura dan mengatakan ia akan membebaskan dia dari hubungan mereka. Dia berkata " aku akan mengatakan kepada dunia bahwa kita tidak memiliki hubungan suami dan istri, sehingga Anda tidak masuk ke dalam setiap masalah."
 Pragya berkata " itu baik bahwa Anda mengatakan itu. Aku juga memikirkan hal yang sama."
Fans Abhi melihat mereka dan berteriak. Mereka meminta tanda tangannya. fans Abhi mengenali Pragya dan mengatakan Abhi beruntung memilikinya sebagai istrinya. Suami Fans mengatakan kami akan menjadi pasangan yang sempurna seperti kalian dan meminta tanda tangan Pragya. Dia mengatakan bahwa pragya  idola kami. Pragya memberikan tanda tangan. Pragya sedih dan melihat Abhi. Dia duduk di dalam mobil dan mereka pergi.

Aaliya menemui Bulbul. Bulbul berbicara padanya. Aaliya mengatakan dia pergi ke kuil untuk berdoa baginya. Bulbul bercanda bahwa bahkan Tuhan tidak akan percayai itu. Aaliya mengatakan di tahu tentang hal itu dan tidak ingin membicarakan itu. Bulbul berpikir "Anda akan terlihat baik jika Anda melihat saya menikah dengan Purab."
Aaliya berpikir untuk mendapatkan Purab darinya. Bulbul berpikir Purab adalah miliknya dan berpikir untuk berhati-hati pada aliya.

Abhi pulang dan meminta nenek untuk berbicara dengan Pragya karena dia kembali ke rumah. Nenek,sepupunya dan lain-lain tersenyum. Abhi mengatakan padaPragya bahwa nenek berpikir kita bertengkar dan meminta Pragya untuk menjelaskan pada nenek bahwa tidak ada masalah di antara kita. Sepupu nenek meminta Pragya untuk duduk dengan dia dan mengatakan pertarungan diperlukan dalam setiap hubungan untuk meningkatkan cinta. Akash marah pada ibunya. Abhi bertanya apa yang terjadi. Taiji meminta dia untuk memberikan jawaban. Dia mengatakan pada nenek bahwa akash marah ketika dia membujuknya untuk melihat foto..nenek  meminta dia untuk memberikan pada untuk Akash.
Aaliya melihat Tanu dan menekan klakson mobilnya untuk memanggilnya. Tanu melihat dirinya dan duduk di mobilnya. Tanu mengatakan bahwa dia sakit migrain jadi dia datang untuk check up. Aaliya mengatakan Anda datang ke dokter kandungan untuk memriksa migran. Tanu mengatakan dokter adalah temannya. Aaliya mengatakan mungkin tanu menyembunyikan sesuatu. Tanu bertanya-tanya tentang reaksi Pragya. Dia bilang dia tidak punya waktu karena orangtuanya memaksanya untuk menikah. Aaliya meminta dia untuk menangani orang tuanya. Tanu berpikir Dokter memberi sedikit waktu untuk aborsi dan dia harus bertindak cepat.

 Abhi berbicara kepada Purab. Purab meminta dia untuk mengatakan tentang percakapannya dengan Pragya. Abhi mengatakan ia harus bekerja di album barunya.Purab menegaskan ingin tahu tentang balasan Pragya setelah mendengar ungkapan cinta darinya. Abhi ingat kata-kata Pragya bahwa dia tidak mencintainya. Dia sedih. Abhi berpikir ia tidak memiliki kekuatan untuk mengatakan kebenaran. Dia pikir dia tidak bisa menekan Purab dengan kisah sedihnya. Purab mengatakan tidak ingin mengatakan apa-apa. Abhi mengatakan sebenarnya itu adalah rahasia dan tidak akan memberitahukannya dengan mudah. Purab mengatakan akan bertanya pada Pragya. Abhi mengatakan bahkan Pragya tidak akan memberitahu apa-apa. Purab mengatakan kita dapat menanyakan tentang rahasia. Purab mendapat pesan Bulbul.Dia meminta Abhi untuk bercerita tentang Pragya dan pergi.

Akash melihat Rachna di suatu tempat kenangan mereka. Akash memnta agar rachana kembali padanya dan jika rachna tidak mau dia terpaksa menikah dengan pihan nenek dan abhi. Rachna menolak untuk menikah dengannya. Akash mengatakan hidup dirinya  terkait dengan keputusannya juga. Rachna sedih matanya berkaca-kaca. Akash menangis.

Abhi di kamarnya dan berpikir sangat sulit untuk menangani Pragya. Dia berpikir Purab akan menanyakan pertanyaannya dan berpikir untuk berbicara dengan Pragya. Pragya datang ke kamar mereka. Abhi meminta dia untuk menangani pertanyaan Purab dan Bulbul.pragya mengatakan dia tidak ingin menjawab pertanyaan mereka. Pragya meminta dia untuk menjauh darinya.Abhi semakin dekat dengannya dan bertanya apakah itu penting baginya. Ia akan menciumnya. Pragya mengatakan tidak masalah baginya. ciuman Abhi di dahi dan pipinya meminta dia untuk melihat matanya. Pragya menolak. Abhi menjepit Pragya. Dia memegang mulutnya dan mengarahkan ke arahnya, mengatakan dia berbohong dan bertanya apa yang dia sembunyikan. Pragya mengatakan dia tidak berbohong dan mengatakan rayuannya tidak akan mempengaruhi perasaannya. Abhi mengatalan dia akan merayu dirinya dan membuatnya merasakan kehadirannya di mana-mana. Pragya berpikir dia tidak tahu bahwa dia sangat merindukannua dan berjalan dari sana. Pragya berpikir mengapa menjauh dari dia.
Pragya pergi ke kamar nenek dan melihat dirinya memilih bantal. Pragya mengatakan dia akan meminta pelayan. Nenek mengatakan ini adalah pekerjaan sederhana,nenek membuat dia duduk dan mengatakan segera tanggung jawabnya akan meningkat. Pragya bertanya tanggung jawab apa? Nenek mengatakan Abhi sangat nakal di masa kecil, tapi tidak pernah memukulnya karena iselalu mbuat tersenyum ketika tertangkap sehingga melupakan kenakalannya. Nenek meminta cucu darinya dan Dia meminta maaf karena bersikeras untuk mendapatkan seorang cucu dan mengatakan itu adalah keinginan terakhirnya. Dia memegang tangan Pragya dan bertanya apakah dia akan memenuhi tanggung jawabnya. Pragya keluar dari kamar nenek dan mengenang kata-kata nya. Pragya berpikir dia telah kehilangan harapan dalam dirinya, lalu bagaimana dia bisa memenuhi keinginan nenek. Dia mengingat Tanu dan berpikir untuk masa depan keluarga ini, jadi dia harus membawa anak Tanu ke rumah dan memberikan nenek kebahagiaannya. Abhi melihat dirinya berjalan keluar dan berpikir itu baik jika dia terus menjauh darinya.

Tanu menelpon seseorang, tetapi ia tidak menjawa panggilan. Dia panik dan berpikir apakah ia harus meminta bantuan Abhi atau mendapatkan diri hancur.Dia mengambil telepon, menelpon dokter dan mengatakan ia telah memutuskan untuk mengugurkan anaknya setelah 3 hari. Dia meminta dokter  tidak membiarkan ada yang tahu bahwa dia hamil. Pragya datang ke sana dan terkejut mendengarnya. Tanu berbalik dan melihat Pragya. Pragya bertanya bagaimana bisa akan mngugurkan anaknya. Tanu meminta dia untuk berhenti berbicara tentang moral dan mengatakan masyarakat tidak suka wanita hamil yang belum menikah, terutama jika dia adalah seorang model. Pragya bertanya bagaimana dia bisa menggugurkan anaknya. Tanu mengatakan itu adalah anaknya dan akan melakukannya. Pragya memgatakan tidak akan membiarkan dia menggugurkannya. Tanu mengatakan hidupnya telah hancur dan berteriak pada pragya bahwa Abhi memgusur keluar dari kamar dan tidak menjawab telepon dan bertanya apakah telah mengatakan kepada Abhi bahwa dia si hamil. Pragya mengatakan tidak. Tanu bertanya mengapa abhi minum begitu banyak dan bertanya lalu apa yang di katakan pada Abhi.Pragya mengatakan pada Tanu bahwa dia berbohong pada Abhi bahwa dia tidak mencintai Abhi dan dia melakukannya untuk anak kalian dan tidak bisa membiarkan anak itu dibunuh karena kebahagiaannya. Pragya mengatakan lagi bahwa dia tidak bisa memberikan pewaris pada nenek  karena Abhi membencinya dan mencintai Tanu. Pragya mengaakan bahwa dia akan membawa anak tanu kepada nenek sebagai pewaris. Tanu terkejut mendengar itu. Tanu bertanya "apakah anak saya akan mendapatkan nama Abhi? bagaimana hal itu akan terjadi? apakah saya ingin menyimpan anak ini selama 9 bulan dan merusak karir saya dan ketika anak lahir, anda akan membawa anak ini ke nenek dan mengatakan ini adalah anak Abhi?ketika anda istri Abhi,mengapa mereka akan menerima anak saya? selama anda masih berhubungan dengan Abhi, anak saya tidak akan mendapatkan nama.Ini adalah masalahnya dan saya akan menemukan solusi."

Pragya berkata " masalahnya akan semakin meningkat,berikan saya waktu untuk mencari jalan keluarnya. tapi jangan menggugurkan anak itu."
Tanu mendapat telepon dari abhi. Pragya memohon untuk percaya padanya. Abhi mendengar suaranya dan bertanya pada Tanu apa Pragya ada disana?Tanu mengatakan dia tidak ada di sini. Tanu bertanya "mengapa anda menelepon, apa anda memiliki beberapa pekerjaan?"
Abhi berkata " pekerjaan yang sangat penting, datang dan bertemu saya."
Tanu mengatakan akan bertemu besok. Tanu kemudian berkata pada Pragya "bahwa anda hanya memiliki waktu 3 hari dan jika anfa tidak bisa melakukan apa-apa, saya akan menggugurkan anak ini, kemudian saya tidak akan menceritakan tentang kehamilan saya pada Abhi atau siapa pun karena saya tidak dapat mengambil risiko untuk masa depan anak saya."

Pragya mengatakan dia akan menemukan jalan keluarnya dan  pergi. Pragya dalam perjalanan mengingat permintaan nenek untuk memberinya cucu dan Tanu memberitahu bahwa keluarga Abhi tidak akan pernah menerima anaknya sampai dia menjadi istri Abhi. Dia berpikir dia akan harus memberikan tempatnya untuk Tanu agar anaknya bisa diterima. Pragya berpikir dia tidak bisa memberi mereka anak mengenang Abhi mengatakan ia membenci dia dan terus berjalan.
Tauji melihat Taiji berjalan tegang dan meminta untuk duduk. Taiji mengatakan dia tegang karena salah satu anak di penjara dan yang lain hilang. Mitali datang dan bertanya kenapa dia tegang. Taiji mengatakan dia tegang ketika dia memiliki menantu seperti mitali. Nenek datang dan bertanya apakah dia khawatir pada Akash dan mengatakan Abhi akan membawanya kembali. Abhi menelpon teman Akash dan semua orang mengatakan Akash tidak dengan mereka. Dia meminta Taiji untuk tenang. Pragya datang kembali ke rumah. Akash datang dengan mabuk dan mulai mengungkapkan apa yang ada di hatinya. Abhi menenangkannya.

Abhi pergi ke kamar Aaliya dan bertanya keadaannya. Aliya mengatakan abhi mengabaikan dia sekarang. Aliya terus mengatakan keluhannya pada abhi. Aliya melanjutkan mengatakan bahwa Tanu belum makan sejak 2 hari setelah ia memintanya untuk keluar dan mengatakan dia harus memberitahu keputusannya untuk Tanu, tanu pasti akan maram beberapa hari tapi akhirnya akan tetap tenang. Abhi bertanya apa yang terjadi dengan dia. Aliya mengatakan tanu telah kehilangan kepercayaan pada hubungan. Pragya datang dekat pintu dan mendengar percakapan mereka. Aaliya terus bebicara. Abhi mengatakan dia sangat bingung dan tidak tahu harus berbuat apa, ia sudah muak dengan pernikahannya dan tidak bisa mengusir Pragya keluar karena nenek.

Pragya berpikir Abhi marah ketika dia mengatakan dia tidak mencintainya, sehingga dia harus menggunakan cara yang sama untuk membuat seluruh keluarga marah pada dirinya.
Di pagi hari, nenek memanggil seluruh keluarga. Akash tidak datang. Dia meminta Taiji untuk memanggil Akash. Akash datang dan mengatakan ia malu karena kesalahannya kemarinnya dan berjanji dia tidak akan pernah minum. Nenek mengatakan ia akan dihukum dan hukumannya adalah ia harus menikah besok. Akash terkejut mendengarnya. Nenek mengatakan dia tahu akash mencintai Rachna, tapi rachna menolak permintaannya berkali-kali, jadi sekarang dia ingin  akash  menikahi gadis yang dia pilih. Akash setuju dan mengatakan dia akan menikahi gadis yang dipilih nenek. Daadi bertanya pada Taiji apa dia senang. Taiji mengatakan ya, atapi bagaimana pernikahan akan terjadi besok. Abhi mengatakan nenek pasti sudah berpikir dengan baik. Nenek meminta taiji untuk memanggil orang tua gadis yang telah di pilih.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment