SINOPSIS Thapki Episode 125-126 ANTV Tayang 21-22 November 2016 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS THAPKI EPISODE 125-126 TAYANG Tayang 21-22 November 2016 (Lengkap). Perlombaan selanjutnya adalah perlombaan tari.Thapki mulai melangkahkan kakinya untuk mengajarkan tari pada chutki dan bhatki.Mereka lelah dan meminta air. Thapki pergi untuk membawa air untuk mereka. Vasundara berkata "apa yang kalian lakukan, Anda tahu berapa banyak yang kami lakukan untuk kompetisi ini, itu akan menjadi seperti kehilangan kehidupan, kita tidak bisakehilangan Thapki dan Bihaan, Anda harus memutuskan sekarang."

Chutki berkata " jangan khawatir, kami akan bekerja keras dan tidak kalah "
Bhatki berkata "ya, jangan khawatir, kami akan berlatih dengan baik dan menang. "
Bihaan berlatih dengan Kosi, Sankara, John dan Naman. .Kosi melihat bihan terganggu dan bertanya "apa yang terjadi? Fokus Anda tidak di sini."
Bihan berkata "bukan apa-apa."
Kosi berkata " baik, kita akan kalah dan pergi dari sini, Anda tinggal dengan Thapki, saya ingin kebahagiaan Anda, tidak ada yang lain."
 Bihaan mengatakan kita akan mencoba lagi. Kosi meminta Sankara menari dengan dia. Naman mengatakan tarian dengan hati. Semua orang lelah dan duduk. Bihaan dan Sankara melanjutkan. Thapki datang ke sana dan melihat Bihaan menari dengan Sankara.
Sankara terluka oleh Dandiya tongkat. Bihaan memegang tangannya dan berkata "maaf, saya tidak melakukan ini dengan sengaja."
Thapki meli. Kosi melihat Thapki melihat mereka dan cemburu. Dia tersenyum. Bihaan dan Sankara melihat Thapki berdiri melihat mereka. Bihaan melepaskan tangan Sankara. Dia pergi. Sankara tersenyum. Kosi berkata "sekarang melihat apa yang terjadi besok."
Vasundara,ayah, chutki dan bhatki menari.Thapki datang dengan air. Suman mengatakan kita akan menunjukkan langkah-langkahnya, kita akan menang. Thapki berpikir tentang Bihaan dengan Sankara menari, dan berhenti. Chutki bertanya "apa yang Anda lakukan?"
Thapki berkata " fokus saya akan terbagi memikirkan Bihaan."
Dia jatuh. Mereka membuat dia berdiri. Vasundara berkata " Anda berpikir tentang Bihaan,benar? Dia berdiri melawan kita dengan tantangan besar, kita semua dengan Anda."
Thapki berbicara pada nenek. Dia berkata "saya harus dengan Bihaan, mereka akan melakukan sesuatu yang salah pada Bihaan, semuanya akan baik-baik saja."
Nenek tersenyum.

Hari berikutnya, putaran kedua dimulai di rumah Pandey. Pembawa acara mengumumkan kompetisi tari antara keluarga Jaiswal dan Pandey. Dia menyebutkan keluarga Jaiswal pertama. Bihaan dan keluarga Jaiswal di atas panggung, dan tampil. Thapki dan semua orang terkejut. Chutki berkata " mereka telah mengambil lagu kita."
 Vasundara berkata "jika kita tampil di lagu yang sama, kita akan didiskualifikasi, apa yang akan kita lakukan sekarang."
 Thapki khawatir. Semua orang bertepuk untuk keluarga Jaiswal.Vasundara pergi memarahi Kosi. Kosi berkata "saya bekerja keras di lagu ini."
Thapki menghentikan Vasundara. Kosi berkata "kami melakukan apa yang kami inginkan, saya akan melihat apa yang Anda lakukan untuk menang."
Thapki dan Bihaan melihat satu sama lain. Vasundara berkata "Kosi melakukan hal yang buruk untuk menang."
 Bhatki berkata "bahkan Bihaan mendukung dia."
Thapki berkata "jangan membawa namanya, dia tidak tahu apa yang dia lakukan."
Chutki berkata " Bihaan harus tahu apa yang ibunya lakukan, semua hal-hal buruk ini."
Thapki berkata "Kosi mencoba untuk menghancurkan kita, kita akan bersatu, itu kemenangan terbesar kita, kita harus mendapatkan Bihaan."
 Bhatki bertanya "di lagu apa kita akan menari sekarang?"
 Pembawa acara mengatakan giliran  keluarga Pandey.Vasundara berkata "apa yang akan kita lakukan sekarang."

Thapki melihat patung Ganesh . thapki berkata "ibu, kita akan melakukan hal yang sama dengan Ganesh Visarjan, kita akan menari bebas."
Mereka semua berdoa untuk Ganesh ji. keluarga Pandey melakukan Ganpati Bappa Morya  Thapki memainkan drum. Mereka semua menari dengan penuh energi.Bihaan tersenyum melihat Thapki. Naman berkata "Kosi kita gagal kali ini juga, Anda telah mencuri lagu mereka, saya tidak berpikir kita bisa menang, akankah kita mengemas tas?"
Kosi berkata " tas mereka yang akan dikemas, saya tidak akan membiarkan mereka menang."
Naman bertanya "apa yang akan Anda lakukan?"
Kosi berkata " saya sudah melakukan sesuatu."
dia ingat bagaimana dia melepaskan sekrup dan tongkat kayu untuk membuat panggung jatuh. Kosi meminta naman untuk melihat apa yang terjadi. Panggung mulai jatuh. Thapki menabur bunga di sekitar. Bhatki dan Ashwin jatuh karena sebagian panggung roboh. Semua orang terkejut.Vasundara bertanya bagaimana hal ini bisa terjadi. Ayah bertanya apakah Anda terluka. Bhatki mengatakan tidak banyak. Wanita meminta mereka untuk menunggu hasil. Hakim memutuskan. Pembawa acara berkata "keluarga Pandey melakukan tari terbaik,keluarga Pandey harus menjadi pemenang, tapi kinerja harus selesei sesuai dengan aturan, tapi tidak bisa terjadi, sehingga keluarga Jaiswal adalah pemenangnya."
Kosi senang dan memeeluk John dan Bihaan, mengatakan kami menang. Pembawa acara berkata "keluarga Pandey masih memiliki kesempatan, besok putaran terakhir, kedua keluarga akan bersaing, kita harus melihat keluarga mana yang menang Ganesh kompetisi utsav, keluarga Pandey atau keluarga Jaiswal."
Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain dan mengingat kata-katanya.
Thapki menenangkan Vasundara. Thapki berkata "perbuatan Kosi ini akan di tunjukan pada Bihaan, kita akan menang, jangan khawatir. "
Vasundara bertanya "bagaimana, orang-orang itu sangat pintar?"
Thapki berkata "Ganesh ji melihat semua gerakan mereka dan dia akan mengekspos mereka."
 Naman berkata " Kosi, Anda membuat kita menang, itu sebabnya aku mencintaimu."
Kosi dan Naman berbicara tentang menendang Thapki keluar, dan kemudian transplantasi ginjal Bihaan untuk John. Kosi melihat Thapki. Thapki meminta mereka untuk datang untuk makan siang. Kosi kekalahan dia.Thapki berpura-pura menelpon dan berdiri di sana. Kosi dan Naman pergi. Thapki mendapat chip memori dari kamera di patung, dan berkata " sekarang Bihaan dan saya akan mengetahui kebenaran oleh memori ini."
Dia menyimpan kembali patung dan berdoa. Thapki pergi ke kamarnya. Dia memeriksa chip dengan  dan melihat Naman dan Kosi. Dia hendak melihat kebenaran, tapi listrik mati.thapki pergi keluar untuk melihat. Dia melihat tombol listrik dan berkata "lampu kamar saya dibuat mati dari sini."
Kosi bersembunyi dan berkata "saya telah mematikan lampu kamar Anda, dan mengambil memori.  jika Anda berpikir Anda mata-mata, saya juga ibu Anda, saya memiliki keraguan pada Anda ketika Anda datang ke kamar saya."
Thapki menyalakan lampu kamarnya.Kosi berkata "Thapki pintar, dia menyalakan lampu, tapi tidak ada gunanya, saya punya buktinya, Anda tidak akan mendapatkan apa-apa."
Dia pergi. Thapki datang kembali ke kamar dan berkata "saya akan melihat rekaman itu segera. "
Dia terkejut melihat kartu memori yang hilang. Dia berkata "itu berarti keraguan saya benar, mereka telah melakukan ini, saya akan mengubgkapkan kebenaran, bahkan jika saya harus melakukan apapun"
Kosi bertanya "Ganesh ji mengapa dia mendukung Thapki, saya akan membuat Thapki melakukan Visarjan ini bukti setelah Visarjan Anda, mari kita lihat Anda yang menang,Thapki atau saya, saya bisa melakukan apa saja untuk menyelamatkan John. "
Dia menyimpan memori di kaki patung.Dia berbalik dan melihat Thapki. Thapki bertanya padanya tentang mematikan lampu dan mengambil memori. Kosi berkata "ya, saya telah hancurkan buktinya,silahkan Anda melakukan apapun, saya akan melakukan seperti alasan pertama saya datang ke sini, Anda akan pergi dari rumah besok setelah kalah bertaruh, saya akan melihat siapa yang menghentikan saya."
Thapki berkata "saya akan menghentikan Anda, dan Tuhan akan menghentikan Anda, karena dia yang membuat hubunagn saya dan Bihaan, saya tidak akan meninggalkan Bihaan, saya tidak akan membiarkan Anda menang dengan tujuan Anda, kami akan menang dalam kompetisi besok."
 Kosi tertawa dan berkata " Anda seperti burung bagi saya, saya akan melihat bagaimana Anda menang. "
Dia pergi. Thapki berdoa pada Ganesh ji.Sankara mengambil foto bihan dan tersenyum. Thapki melihatnya. Sankara berkata "bhatki baik  mengajar saya mengambil foto, saya tidak bisa melakukan ini didepan semua orang karena Kosi menghentikan saya, tapi saya dapat mengisi sindoor melihat foto Anda."

Thapki datang ke kamar dan terkejut melihat Sankara mengisi sindoor. Dia berjalan dan menghentikan Sankara. Thapki bertanya " mengapa anda menerapkan sindoor atas nama Bihaan? Anda tahu dia adalah suami saya."
 Sankara berkata "tapi dia suami saya juga.Saya telah menganggap dia sebagai suami saya dengan hati, meskipun kami tidak menikah. "
Thapki berkata "yang Anda lakukan salah, jangan menganggap dia suami Anda."
Sankara berkata "apa yang salah, saya tidak mengatakan Bihaan hanya milik saya, saya seperti Anda, saya akan membantu Anda dalam memenangkan persaingan, Anda bisa tinggal di sini."
 Thapki meminta dia untuk menyimpan hubungan palsu dan sindoor. Sankara mengatakan hubungannya benar. Thapki menyambarnya sindoor dan jatuh. Sankara bertanya "apa yang Anda lakukan?"
 Thapki berkata "Bihaan adalah suami saya, lihat mangalsutra ini dan sindoor, ia mengambil tujuh putaran dengan saya."
 Sankara berkata "dia memiliki hubungan dengan saya, Kosi benar tentang Anda, Anda adalah musuh saya, saya telah baik dan berkata kita akan tetap bersama,tapi tidak, saya akan mendukung Kosi dalam kemenangannya dan membuat Anda kalah, saya akan tetap sebagai istri Bihaan."
Kosi tersenyum melihat mereka. Dia memuji Sankara dan mengatakan sekarang Anda lihat menantu saya.Thapki pergi untuk memberitahu Bihaan Sankara menganggap dia sebagai suami. Bihaan berkata "cukup,setelah Kosi dan Naman dan sekarang yang tidak bersalah Sankara, saya tahu anda ingin menang, tapi dengan menunjukkan kepada orang lain sesuatu yang salah adalah tidak benar."
 Dia pergi. Thapki berkata "nenek saya tidak punya bukti, saya akan kalah setelah mengetahui semua kebenaran, tidak, saya harus menang.nenek akankah saya menang?"
Nenek tersenyum.
Shradda pulang john memebawanya mengangkat tas. Sharadda menyuapi modak pada john . chutki dan bhatku menegurnya. Akhirnya shrddha memeberi alasan den membuat mereka makan modak dari tangannya.
Pembawa acara berkata "putaran terakhir kompetisi Ganesh Utsav antara Pandey dan Jaiswal, kita sudah meletakan patung Shiv-Parvati, Riddhi-Siddhi dan Ganesh ji, yang tersembunyi di dalam kotak, keluarga yang menebak patung yang tepat dengan koin didalamnya akan menang."
Kedua tim mencoba untuk menemukan patung. Kosi mendapat ide. Dia pergi dan menyuap orang itu, untuk mengatakan di mana dia menyimpan kotak itu. Pria itu mengatakan kepadanya tempatnya. Dia mendapat kotak. Bihaan datang ke sana dan berkata "ibu, Anda menemukan kotak ini begitu cepat."
Kosi berkata "saya seorang ibu dan saya tahu segalanya, Ganesh ji telah datang dan menceritakan semuanya."
 Dia memeriksa kotak dan kemudian menaruhny di loker dan menguncinya. Dia memperbaiki foto Ganesh ji di loker.
Shraddha mencoba untuk membantu John. Dia berkata "saya akan mendapatkan es untuk Anda."
Dia memasukan es di bajunya dan berkata " maaf, saya tidak tahu bagaimana ini terjadi, saya akan mengambilnya."
John berkata " its okay, saya akan mengurusnya,saya akan mengambil air hangat."
 Mereka berbicara tentang kompetisi yang menarik di rumah. Shraddha mengatakan kalian pantas untuk menang. John berkata "Anda berada di tim Pandey dan tidak harus mengatakan ini, saya ingin semua orang tetap bersama dan bahagia."
Shradda berkata "saya juga ingin mengatakan itu Anda juga tinggal di sini, saya tidak suka orang meninggalkan rumah ini."
John mengatakan itu berarti kita berpikir sama. Dia pergi. Shradda berkata "saya tidak peduli siapa yang tinggal di rumah dan siapa yang tidak,saya hanya ingin anda John."
semua orang mencari kotak. Vasundara berdoa pada Ganesh ji. Thapki berkata "saya tidak berpikir patung berada di ruangan ini, ikut kita akan pergi."
Thapki melihat bungkai foto Ganesh miring dan pergi ke tempat itu. Bhatki melihat loker belakang dan berteriak Thapki. Vasundara bertanya apa yang terjadi. Bhatki menghilangkan frame dan menunjukkan loker.Vasundara mengatakan kita akan mendapatkan kunci di sini dan cek laci. Thapki meminta Ganpati untuk menunjukkan jalan, di mana kuncinya. Vasundara berkata " kita tidak akan mendapatkan kunci, Kosi telah menyembunyikannya."
Thapki ingat Bihaan mengajar dia untuk membuka kunci dengan jepit rambut. Chutki mengatakan bagaimana akan terbuka tanpa kunci. Thapki berkata " saya tahu"
Thapki mengambil jepit rambut. Dia membuka kunci. Mereka semua senang dan bertepuk tangan. Thapki mendapat kotak. Mereka menemukan patung. John juga menunjukkan patung untuk semua orang. Kosi mengerakan patung dan mencoba menebak di mana patung yang berisi koin. Bihaan mengatakan kita tidak dapat memecahkan patung itu aturannya. Sankara mengatakan kita akan kalah dngan cara ini.

Keluarga pandey bingung mengetahui patung mana yang berisi koin.thapki memiliki ide Dia pergi dan membawa speaker magnet. Dia mengatakan kepada mereka bahwa magnet akan menunjukkan koin. Dia menemukan patung koin. Vasundara memeluk dan meminta Thapki untuk pergi dan memberitahu penyelenggara, mereka akan menang. Kosi mendengar mereka. Thapki keluar dan berkata " Kosi kami menemukan patungnya kita menang."
 Kosi berkata "saya tahu itu,Anda tahu itu tetapi panitia tidak. "
Kosi menjatuhkan patungnya dan mengambil patung itu dan mengatakan sekarang idola koin ini adalah milikku.Thapki berkata " Anda menipu,berikan kepada saya."
Kosi mengancam akan memecahkan patung itu jika thapki tetap bedebat dngannya. Dia bergegas ke penyelenggara dan berkata "ini patung koin itu, saya telah memenangkannya."
Pria itu mendapat koin dari patung itu dan menunjukkan hasilnya. Pria itu mengumumkan bahwa keluarga Pandey yang menang setiap tahun tidak menang tahun ini, keluarga Jaiswal adalah pemenang tahun ini. Kosi senang dan memeluk Bihaan. Bihaan dan keluarga Pandey terkejut. Panitia meminta Kosi Devi datang di atas panggung dan menerima piala pemenang. Kosi tersenyum dan menerima piala. Semua orang bertepuk.Vasundara bertanya "Thapki bagaimana Anda kalah, itu berarti saya jauh dari Thapki selamanya."
 Panitia berkata "tahun ini, kompetisi utsav Ganesh berakhir di sini, kita akan bertemu Anda semua tahun depan. "
Para tamu pergi. Thapki menangis. Kosi menunjukkan trofi pada Bihaan. Naman berkata " sekarang kami telah memenang dan sekarang Thapki harus meninggalkan rumah ini sesuai janjinya, kemas tas Anda Thapki."
 Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain. Kosi menghentikan Thapki dan berkata "ini adalah perbedaan antara cinta Anda dan cinta saya untuk Bihaan, Anda tidak melihat cinta dan pergi, cinta seorang ibu pada saya menghentikan Anda, tunggu beberapa waktu sampai Ganesh ji di rumah, Anda bisa pergi setelah Visarjan."
Dia membawa Bihaan dan pergi. Vasundara menenangkan Thapki. Thapki pergi.
Thapki menempatkan kotak sindoor dan berbicara pada Ganesh ji. Dia menangis dan berkata "Anda tahu itu penting bagi saya untuk tinggal dengan Bihaan, sekarang saya harus meninggalkan dia."
Vasundara berkata "ibu terluka sebelum anaknya terluka, bahkan jika Anda mencoba untuk menyembunyikan air mata Anda darisaya, saya akan menangis.Tuhan berapa banyak anda akan menguji Thapki, saya kehilangan seorang putra dan sekarang saya kehilangan menantu sepertu dewi. jangan lakukan ini, jika saya pernah melakukan sesuatu yang baik dalam hidup saya, hentikan ini."
 Thapki dan Vasundara memeluk dan menangis.Kosi datang dan berkata"drama Anda di mulai, Ganesh ji pergi dan tidak akan mendengarkan doa-doa Anda, Ganesh dan Visarjan Thapki akan terjadi." meminta mereka untuk ikut. Bihaan mengambil patung bagi Visarjan. Semua orang pergi bersama. Kosi, Bau ji dan Vasundara, Bihaan dan Thapki melakukan aarti dvari Ganesh ji. Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain. Kosi tersenyum melihat chip memori di kaki patung Ganesh. Naman berkata " kita akan melakukan Visarjan  Ganesh ji."
 Kosi meminta mereka untuk melakukannya segera, karena Thapki harus pergi. Kosi berpikir "Thapki juga akan membenamkan kartu memori ini bersama dengan patung Ganesh."
 Thapki menangis.Kosi berkata "jangan menangis thapki menang dan kalah terjadi, tidak tahu apakah Anda akan mendapatkan kesempatan lagi atau tidak." Bihaan dan Thapki mengambil patung dan membenamkannya dalam air. Kosi meminta Sankara untuk mengambil foto Bihaan dan Thapki agar thapki bisa tetap mengingat bihan. Sankara mengambil foto mereka. Bihaan dan Thapki membenamkan patung. Kosi lega melihat memori tenggelam.
 Thapki menangis.Shraddha di rumah dan berkata "terima kasih Tuhan, saya tidak pergi untuk Visarjan, saya akan bosan disana."
Dia mengatakan pada John bahwa dia bermain game favnya, dan menyeberangi tingkat berikutnya. John bertanya "apakah Anda baik-baik saja untuk bermain game, ketika ada begitu banyak ketegangan di rumah?"
Shraddha berkata "ketika ayah saya sakit, saya mendaptakan banyak ketegangan, dokter bilang saya bisa mengalami stres, saya melihat Anda bermain game ini untuk mengurangi stres, jadi saya pikir untuk memainkan permainan itu juga, saya tidak bisa melihat siapa pun dalam kesedihan."
John memegang dia. Jhon berkata "jangan menangis, mengurus diri sendiri, semuanya akan baik-baik saja."
 Chutki melihat Shraddha. John pergi. Chutki bertanya "Shraddha apa yang terjadi, katakan padaku."
Shraddha berkata "Thapki kita akan pergi, apa yang akan kita lakukan sekarang, bagaimana menghentikannya."
Chutki mengatakan hanya Bihaan bisa menghentikannya. Shraddha " ya, percaya pada tuhan, semuanya akan baik-baik saja."
Thapki berkemas tasnya. Bihaan datang dan bertanya "apa anda bisa melakukan ini, saya mengatakan kepada Anda yan nda lakukan salah dengan  salahpahaman pada keluarga saya, Anda berbuat terlalu jauh dan saya tidak bisa menghentikan Anda,memegang tangan Anda, orang asing telah menyakiti saya, mengapa kau menyakiti saya juga."
 Thapki berkata " apakah saya menghukum anda, aku dihukum oleh Anda ibu Kosi."
Bihan berkata " Anda menyalahkannya lagi, Anda bertanggung jawab untuk ini, Anda meragukannya sejak dia datang ke sini, Anda akan jauh dari saya, apakah anda senang sekarang?"
Thapki bertanya "bahagia?Anda membaca mata kanan, kemudian mengetahui jawabannya."
Bihan bertanya "apa yang harus saya baca, mata saya tertutup dan saya tidak bisa membaca kebenaran keluarga Pandey, sama dengan Anda tidak bisa melihat kebenaran Kosi, sehingga sekarang Anda akan pergi, masih ada waktu, saya dengan Anda, meminta maaf kepada Kosi, hatinya besar, dia akan mengampuni Anda."
 Thapki bertanya "apakah saya meminta Anda untuk meminta maaf kepada keluargaPandey? Siapa yang mengangkat Anda sampai sekarang?"
Bihan berkata "baik, saya akan menjatuhkan Anda di luar rumah sekarang."
Dia menyeret thapki ke lantai bawah dan berkata "pergilah, jika anda bisa hidup tanpa saya, saya juga bisa mencintai tanpa anda. hubungan saya menipu saya, Anda membuat hubungan dengan saya baru-baru ini,pergi Thapki buktikan bahwa orang-orang yang penting bagi Anda, bukan saya, buktikan bahwa hubungan kita hanya kesalahan, buktikan bahwa Tuhan tidak membuat pasangan pada kita, pergi, saya tidak akan menghentikan Anda. "
Thapki dan Bihaan menangis. Dia mengambil tasnya dan akan pergi. Vasundara menghentikan Thapki. Thapki berkata "tidak ibu, saya menerima tantangan ini dan saya harus pergi, karena saya tidak bisa menipu."
Ayah berkata "kita tidak bisa menipu tapi ini tidak adil untuk Anda, kami juga akan meninggalkan rumah ini dan datang dengan Anda."
semua setuju untuk pergi.Thapki berkata "tidak ada yang akan ikut dengan saya, jika Anda semua pergi, siapa yang akan melihat Bihaan, Anda semua tidak akan ikut dengan saya, jika tidak saya akan lemah."

Thapki melihat Bihaan dan berteriak. Bihaan menangis dan pergi ke lantai atas. Thapki ingat saat-saat mereka, perkawinan dan kebersamaan. Sankara menghentikan Thapki dan berkata " saya sudah katakan, kita akan tinggal bersama-sama, tapi Anda tidak setuju, jangan khawatir, saya akan mengurus Bihaan dan biarkan dia merindukanmu."
Sankara meminta dia untuk mengambil teleponnya, karena ada foto Visarjan Bihaan di dalamnya sehingga thapki dapat membawa fotonya bersamanya. Dia meminta Thapki untuk mengurus dirinya dan pergi. Thapki memeriksa foto dan menangis melihat foto Bihaan.Thapki berkata "itu berarti itu adalah memori yang hilang."
Dia terkejut. Kosi berpura-pura bersimpati atas kepergian thapki pada bihan. Kosi meminta bihan untuk mengunjungi kuil untuk kedamaian di rumah. Bihan setuju dan pergi. Kosi menelpon dokter dan memberitahu dia untuk mempersiapkan transplatasi ginjal john. Naman bertanya "apa yang terjadi."

Kosi meminta dia untuk mengirim preman untuk membawa Bihaan. Naman Dan kosi membicarakan transplasi ginjak bihan pada jhon. Sankara mendengar mereka dan terkejut. Dia menjatuhkan teh. Naman dan Kosi melihatnya. Chutki bertanya Sankara apa yang terjadi. Kosi menyuruh chutki pergi dan berkata "sankara  Naman berkata tentang perpisahan, bukan operasi."
 Sankara bertanya "Bihaan baik-baik saja?"
Kosi berkata"ya, pergi dan ambil teh."
Sankara pergi. Kosi mengatakan Bihaan tidak harus diselamatkan sekarang.
Thapki bergegas ke tempat Visarjan dan menemukan kolam di mana mereka telah menenggelamkan patung.Dia memasuki kolam dan mencari patung. Dia melihat patung. Dia menemukan kotak sindoor dan mendapatkan memori di dalamnya. Dia tersenyum.
Shraddha menemui John dan berkata "saya marah, Thapki hilang, jikasaya bisa, saya akan menghentikannya."
 John batuk. Shraddha memberikan air kepadanya. John mengambil obat-obatan. Naman datang. Shraddha bertanya "mengapa John meminum obat, apakah dia mempunyai penyakit parah."
John berkata "sebenarnya ... "
Naman berkata "John tinggal di luar negeri dan memiliki kebiasaan untuk meminum obat."
 Shraddha berkata "minum banyak obat-obatan tidak baik untuk kesehatan."
 Dia pergi. Naman memberitahu John bahwa Anda akan menyingkirkan obat-obatan setelah Anda mendapatkan ginjal.Kosi dan naman ada di kamar. Kosi berkata " Naman,Thapki yang baik telah pergi, sekarang kita dapat melakukan pekerjaankita."
Naman dan Kosi terkejut melihat video, di mana kebenaran mereka terlihat. Kosi berkata "saya telah tenggelamkan memori,siapa yang melakukan sihir ini."

 Thapki datang dan mengatakan Ganesh ji yang melakukan. Thapki berkata "saya sudah berkata Ganesh ji mengakhiri masalah kita, ia telah melakukan keajaiban ini dan memberi saya bukti ini, Anda adalah ibu kandung Bihaan dan ingin membunuhnya, Anda datang ke sini dengan motif yang buruk, Anda berpikir Anda akan berhasil, tidak, aku mengetahui kebenaran Anda dan saya akan memberitahu semua orang, sekarang lihat bagaimana Thapki gagap ini membawa kebenaran Anda di depan Bihaan dan semua orang, bagaimana saya menghentikan Anda dari memenuhi motif buruk ini, saya akan mengakhiri rintangan ini selamanya, Bihaan akan menghukum Anda, ketika dia tahu kebenaran Anda, ia akan membuat Anda jauh dari hidupnya, saya akan pergi dan mengatakan yang sebenarnya tentang Anda."
Naman bertanya "mengapa anda terburu-buru untuk mengekspos mereka, caritahu di mana Bihaan."
 Thapki berhenti. Naman bertanya "apakah Anda  terkejut, mengetahui apakah Bihaan masih hidup atau tidak?"
Thapki bergegas dan mencari Bihaan. Bihaan melihat seorang pria terbaring di tengah jalan dan menghentikan motornya. Bihan turun untuk melihat dia. Preman datang dan tertawa. Bihaan bertanya siapa Anda semua. Pukulan jatuh di kepala bihan. Bihaan jatuh pingsan.Vasundara bertanya "Thapki apa yang terjadi, kenapa anda menangis, katakan padaku?"
 Thapki menangis. Kosi dan Naman mengatakan mereka telah memberitahu Thapki Bihaan pergi, mengapa thapki khawatir. Vasundara bertanya "Thapki segalanya baik-baik saja?katakan padaku."
Kosi berkata "saya menelepon Thapki ke sini dan memaafkannya."
Shraddha berkata " mengapa dia merusak segalanya jika dia harus minta maaf, maksud saya berarti kita akan tetap bahagia dengan Thapki sekarang."
Kosi berkata "ya, Thapki adalah menantu saya."
Vasundara berkata "Anda telah menghentikan menantu saya, keluarga saya akan berterima kasih kepada Anda selamanya."
 Kosi berkata " hati saya besar, saya tidak seperti Anda yang membuat anak saya tinggal sebagai anak tiri biasa, saya telah mengampuni Thapki."
Ayah datang dan memberitahu Thapki bahwa dokter mengatakan nenek akan sembuh segera, dan akan mulai berbicara. ayah meminta mereka semua memberi kebahagiaan pada nenek. Chutki berkata " nenek akan bahagia karena Thapki telah kembali, kita akan menari di lagu film lama."
Ayah dan Vasundara menyukai ide itu, dan setuju untuk melakukan hal ini untuk kebahagiaan nenek. Naman dan kosi pun setuju untuk ikut serta. Kosi meminta Naman untuk melakukan pekerjaannya. Chutki mengatakan kita semua akan mempersiapkan tarian, ikutlah. Sankara dan Thapki menatap Kosi.Sankara bertanya "Kosi mengapa Anda memanggil Thapki kembali, Anda mengatakan kepada saya."
Kosi menegur dia dan meminta dia untuk pergi.Kosi menunjukkan video. Thapki terkejut melihat Bihaan terikat. Kosi berkata "dia masih hidup sampai sekarang, itu sebabnya saya mengatakannya, berikan bukti itu kepada saya dan Bihaan selamat."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment