Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 83 Tayang 26 November 2016 ANTV

Advertisement
BACA SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 83 TAYANG TANGGAL 26 NOVEMBER 2016 ||  Nenek meminta Pragya untuk melihat semua hal di rumah dan memberitahu jika dia tidak menyukainya. Sepupu nenek berkata "Anda harus duduk di sini dan melihat pengaturan."
Nenek berkata "ini adalah mehendi adik Anda."
 Tanu datang ke Pragya dan mengatakan dia tidak bisa mengerti. Sepupu nenek datang dan meminta Tanu untuk bangun. Pragya berdiri. Sepupu nenek membuat dia duduk dan meminta Tanu untuk berdiri. Sepupu nenek meminta tanu untuk memberikan untuk Robin dan juga memilih kain. Pragya berpikir Tanu bekerja dan merasa tidak enank dan berpikir dia tidak bisa mengatakan kebenaran kepada nenek. Tanu bertabrakan dengan Mitali dan pring arti jatuh dari tangannya. tanu mengeluh pada nenek. Abhi datang dan menggoda nenek dan sepupunya. Pragya memegang tangan Abhi dan meminta dia untuk melakukan sesuatu. Abhi mengatakan pekerjaan apa? Kemudian mengatakan ia akan melakukan seperti yang nenek katakan. Pragya mengatakan Tanu hamil dan dia bekerja. Abhi melihat Tanu bekerja di kehamilannya dan memikir kan rencana. Abhi berkata pada semua orang "bahwa setiap orang akan lelah hari ini, terutama Tanu."

Kemudian dia meminta Tanu untuk memperhatikan. Abhi berkata " saya akan melakukan sesuatu yang akan membuat semua wanita bahagia.semua wanita tidak akan bekerja di rumah selama persiapan. album saya berisi tentang wanita berorientasi dan saya ingin memulainya dari rumah."
Nenek mengatakan kita akan menerapkan aturan itu.Abhi memberikan tanggung jawab pada Akash dan Robin. Dia meminta anak Mitali untuk mengawasi para wanita dan menghentikan mereka dari bekerja. Dia meminta semua tuan-tuan untuk melakukan pekerjaan dan meminta wanita untuk beristirahat. Pragya tersenyum melihat Abhi. Tanu kesal dan pergi. Nenek bertanya "Pragya, apa yang terjadi?" Pragya mengatakan kepalanya pusing? Nenek meminta tanu untuk memijat kepalanya. Sepupu nenej uga meminta Tanu untuk memijat kepalanya. Pragya mengatakan dia baik-baik saja. Nenek menegaskan, jadi Tanu memijat kepala pragya dengan marah.
Bulbul bmemvangunkan Sarla dan nenek. Dia mengatakan hari ini adalah mehendinya. Sarla mengatakan ini masih malam hari dan meminta bulbuk untuk membiarkan dia tidur untuk beberapa waktu. Bulbul mengatakan kita harus melakukan begitu banyak pekerjaan hari ini, dan kemudian mengatakan dia lupa bahwa semua pengaturan dilakukan oleh kaka ipar dan kakan. Dia mengatakan apa yang harus kita lakukan. Nenek dan Sarla mengatakan tidak ada dan meminta dia untuk bersantai di rumah. Bulbul mengatakan dia lupa tentang bidaai nya. Sarla bertanya "siapa yang akan menjaga kesehatan saya dan siqpa yang akan memeriksa keadaan saya?"

 Bulbul mengatakan dia tidak akan pergi. Sarla mengatakan wanita harus pergi ke rumah suaminta nya 'setelah menikah dan itu adalah norma masyarakat. Nenek meminta bulbul untuk tidak menikah dan kemudian dia bisa tinggal bersama mereka. Bulbul terkejut dan bertanya apa? Nenek mengatakan kita akan meminta Purab untuk datang dan tinggal bersama kami di sini. Semua orang tertawa.
Abhi bertanya pada Tanu "apa yang dapat Anda lakukan ini?"
Dia memuji kekuasaan perempuan dan melihat Tanu bekerja. Pragya dan Abhi memiliki popcorn. Nenek dan sepupu nenek melihat Abhi dan Pragya berdebat lucu dan bahagia. Tanu marah. Tanu datang dan berkata "saya pikir Anda membawa saya ke sini untuk membuat saya menjadi seorang pelayan." Dia marah pada mereka dan pergi.Tanu datang ke Aaliya dan meminta dia untuk menghentikan musik. Dia mengingatkan dia bahwa Purab akan menikah dalam beberapa hari. Aaliya berkata " cinta adalah pengorbanan dan Anda mengajari saya tentang itu? Jika Anda dapat berkorban untuk Pragya, maka mengapa saya tidak bisa  berkorban untuk Bulbul. Saya hanya muak dan telah memutuskan untuk melihat pernikahan mereka."

 Nikhil berpikir tentang Tanu dan berpikir bagaimana untuk bertemu dengannya. Dia mendapat ide dan berpikir ia tidak bisa tinggal tanpa bertemu dengannya.
Bulbul menelpon Purab dan meminta dia untuk datang ke tempatnya, dan meminta dia untuk membuat wanita merasa istimewa. Purab mengatakan dia sibuk sekarang dan akan membawa dua hadiah untuknya. Bulbul memerintahkan dia untuk datang. Sarla mendengar mereka dan meminta dia untuk tidak mengambil keuntungan yang salah. Sarla membuat dia mengerti. Bulbul memeluk dan mengatakan dia akan memanggil Purab lagi. Bulbul menelpon Purab dan meminta dia untuk menyelesaikan pekerjaan terlebih dulu dan datang. Purab bertanya "anda Bulbul Arora?"
 Bulbul berkata " saya Bulbul manis Anda."

Purab berpikir dia marah dan mengatakan ia akan membatalkan pertemuan nya untuk datang ke sana. Bulbul mengatakan dia tidak marah dan meminta dia untuk menyelesaikan pekerjaan.
Nenek, Mitali, dan sepupu nenek menikmati melihat membuat makanan oleh orang-orang dari rumah. Sepupu nenek dan Mitali membuat lelucon. Nikhil datang dan Tanu terlihat tidak nyaman melihat dia. Abhi mengatakan acaranya di malam hari. Nikhil mengatakan ada beberapa masalah dan meminta Abhi untuk melakukan pertemuan. Abhi mengatakan ia memiliki acara di rumah. Nikhil mengatakan hanya 1 jam. Sepupu nenek mengatakan tidak akan terlihat baik, jika Abhi tidak ada di sini. Nenek menceritakan tentang mehendi bulbul.Nikhil mengatakan bahwa itu adalah tentang anak-anak panti asuhan dan dia telah berjanji kepada mereka bahwa Rockstar Abhi datang. Abhi setuju untuk anak-anak yatim piatu. Nenek setuju. Nikhil mengundang semua orang. Abhi mengatakan kita semua akan pergi. Tanu menolak untuk pergi dan mengatakan bahwa dia sedang tidak enak badan. Sepupu nenek mengatakan tanu pasti lelah setelah bekerja keras.

Di panti asuhan, Abhi datang dan menyapa anak-anak. Anak-anak senang melihat dia. Manajer panti asuhan mengatakan bahwa anak-anak senang dan bahkan menyiapkan sebuah lagu. Dia diminta abhi untuk memotong pita bersama dengan Pragya, dan meresmikan panti asuhan. Mereka memotong pita bersama-sama. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka.

Nikhil datang ke rumah Abhi karena semua orang sibuk di panti asuhan. Dia pikir dia hanya memiliki 1 setengah jam dan menjatuhkan vas di lantai. Tanu keluar dari kamar dan bertanya siapa itu? Dia mengambil vas dan menyimpannya kembali di tempatnya. Nikhil memasuki kamarnya dan menutup pintu. Tanu berbalik dan terkejut melihat dia. Tanu meminta dia untuk pergi.
Nenek dan sepupunya senang melihat anak-anak panti asuhan. Pragya berpikir "saya tidak melihat media ada di sini, apa yang akan terjadi jika nenek memberitahu mereka tentang kehamilan saya."
Pragya memanggil Abhi ke samping dan berkata " bahwa pekerjaan Anda yang sesungguhnya dimulai sekarang."

Pragya meminta dia untuk melihat media dan mengatakan mungkin nenek memberitahu Media bahwa dia hamil, dan mereka akan menyebarkan berita kehamilannya. Pragya memutuskan untuk pulang.Abhi bertanya "apa yang akan saya katakan?"
Pragya meminta dia untuk menanganinya dan pergi. Abhi meminta anak-anak untuk berpesta.
Nikhil memegang Tanu dan berkata "saya tidak akan melakukan sesuatu pada anda. Saya ingin menyentuh Anda, merasakan Anda.Ketika saya melihat Anda, saya tergoda untuk melihat Anda."
Tanu mengatakan ini adalah rumah Abhi dan bagaimana jika ada yang melihat.Nikhil mengatakan tidak ada yang akan datang. Dia mendorong tanu ke tempat tidur. Dia mencoba untuk lebih dekat dengannya. Tanu mengatakan dia adalah pacar Abhi.Dia mengancam untuk memanggil Abhi. Pragya mencapai rumah dan berharap Tanu baik-baik saja.
 Aaliya dalam mobilnya dan berpikir dia tidak bisa menerima kekalahannya begitu mudah. Dia tidak bisa membiarkan Purab dan Bulbul menikah.
Nikhil berkata "saya tahu Anda tidak dapat menghubungi Abhi karena Anda tidak bisa mengatakan pada Abhi tentang kita. Anda juga meniliki perasaan pada saya. Saya ingat kenangan Anda dan ingin pernah merasakan Anda."

 Ia bertindak liar dan posesif. Pragya berpikir mengapa lampu mati. Dia berpikir Bulbul akan segera menikah dan kemudian dia akan membuat tanu tetap di sini. Nikhil bertanya mengapa "Anda tidak menelepon saya setelah malam itu?setiap saya bangun di pagi hari dengan harapan bahwa Anda akan menelepon saya suatu hari nanti. Saya menyakiti Anda?jika ya silahkan anda mengeluh, memukuli saya dan apapun yang anda inginkan. Anda memiliki hak pada saya."
Tanu berkata "lupakan, apa pun yang terjadi di antara kita."
Nikhil berkata "saya tidak bisa melupakan. Dia mengatakan itu bukan malam untuk kami, tapi awal dari sebuah hubungan."

Tanu mengatakan itu adalah kesalahan terbesar dan mengatakan dia tidak pernah mencintainya. Nikhil terkejut. Nikhil berkata " bahwa itu bukan kesalahan, tapi cinta. Kita begitu dekat malam itu . apakah Anda tidak ingin hidup setiap malam seperti itu?"
Tanu berkata "saya tidak mencintai anda, saya marah pada Abhi karena saya telah meencanakan hari Valentine dengan dia tapi gagal. Saya minum dengan Anda dan menghabiskan malam dengan Anda."
 Nikhil berkata "sata ingat semuanya."
FLASH BACK.Nikhil dan Tanu bangun di tempat tidur, dan Tanu mengatakan kepadanya bahwa itu hanya sesaat dan mereka akan melupakannya sebagai sebuah kesalahan. FLASH BERAKHIR. Tanu berkata "saya jatuh cinta dengan Abhi dan tidak tahu bagaimana kesalahan itu terjadi."
 Nikhil meminta dia untuk tidak mengatakannya. Tanu mengatakan dia tidak bisa memikirkan siapa pun kecuali Abhi, dan meminta dia untuk melupakannya. Nikhil mengatakan dia telah mncoba untuk melupakannya tapi tidak bisa. Nikhil mengatakan bahwa di tahu bahwa tanu sedang hamil. Tanu terkejut. Nikhil memberitahu bahwa dia hamil dan bayinya.Pragya berpikir Tanu di dapur dan pergi ke sana.
Abhi memberikan cek untuk pengurus panti untuk anak-anak panti asuhan. Nenek bertanya kepadanya tentang Pragya. Abhi susah payah menjawabnya. Dia mengatakan Pragya pulang. Nenek mengatakan kita akan pergi bersamanya. Abhi mengatakan pragya sedang beristirahat. Nenek mengatakan kita harus pergi juga. Sepupu nenek datang dan mengatakan seseorang terbakar. Mereka bergegas melihat.
Tanu mengatakan bahwa dia tidak hamil. Nikhil mengatakan bahwa ia ada di sana, ketika dia melakukan tes kehamilannya.Nikhil meminta dia untuk mengatakan lagi bahwa dia tidak hamil. Akhirnya Tanu menerima bahwa dia hamil, tapi anak Abhi.Tanu meminta dia untuk menjauhinya.Dia masuk ke dalam kamarnya. Nikhil mengikutinya.
Bulbul memuji kecantikan dirinya sendiri dan bertanya pada cermin.Dia mencari anting dan bertanya pada Sarla. Sarla memberitahu bahwa anting sedang dalam perbaikan. Bulbul mengatakan dia ingin anting-anting itu saja. Sarla menunjukkan anting-anting itu dan dia bahagia. Sarla berkata "saya ingat semuanya. "
Bulbul berterima kasih dan memeluk nya. Bulbul berkata "saya akan menelepon dan bertanya, kapan saya melupakan sesuatu."
 Sarla meminta dia untuk mengurus Purab, seperti Pragya mengurus Abhi. Bulbul mengatakan dia akan mencoba, dan mengatakan dia tidak bisa menjadi bijak sana seperti Pragya.
Nikhil mengatakan pada Tanu bahwa dia jatuh cinta untuk pertama kalinya, dan meminta dia untuk tidak merebut bayinya dari dia. Tanu melihat Pragya datang ke arah mereka dan menyembunyikan Nikhil. Pragya bertanya-tanya tentang barang yang jatuh. Tanu memeluk Nikhil untuk menyembunyikan wajahnya. Nikhil melihatnya gembira. Pragya datang ke kamar Tanu dan tidak melihatnya tapi teleponnya ada di kamarnya. Tanu meminta Nikhil untuk ikut dengan dia. Pragya berpikir untuk memeriksa di teras.
Abhi meminta supir untuk mengambil mobil, dan mengatakan mereka akan sampai di rumah tepat waktu. Nenek mengatakan Sarla dan keluarga mungkin merasa buruk jika mereka datang terlebih dulu dan tidak melihat kita. Nenek meminta Abhi untuk menelpon sarla.
Sarla mengatakan bahwa mereka akan terlambat untuk acara mahendi. Sarla mendapat mobil dan memintanya untuk datang. Abhi menelponnya. Sarla mengatakan kita akan sampai dalam 30 menit. Abhi mengatakan kita keluar untuk beberapa pekerjaan dan akan sampai rumah. Nikhil mengatakan pada Tanu bahwa ia tidak akan pergi, sampai dia menerima bahwa itu adalah bayi nya. Tanu mengatakan bayi ini bukan miliknya. Dia mengatakan ini adalah bayi Abh. Nikhil mengatakan pada Tanu bahwa ia melakukan tes DNA untuk mengetahui kebenaran. Tanu bertanya "apa yang Anda inginkan?"
Nikhil berkata "saya tidak akan pergi sampai saya mendengar bahwa itu bayi saya. Tanu mengatakannya. Nikhil tersenyum dan mengatakan dia sangat senang.Tanu meminta dia untuk berhenti bermimpi dan berkata "anak ini adalah milik Anda, tapi saya akan memberinya nama Abhi."
Pragya terus mencari Tanu. Nikhil bertanya bagaimana bisa Abhi menerima anak orang lain. Tanu mengatakan Abhi tidak tahu tentang kebenaran bayi dan tanu memuji abhi. Nikhil bertanya apa yang abhi punya, yang tidak dia punya. Tanu mengatakan tentang perbedaan penghasilan abhi dan nikhil.Nikhil berkata "saya menerima bahwa Abhi adalah rockstar besar, tapi dia tidak bisa mencintaimu lebih dari saya."

Tanu meminta dia untuk berhenti mengganggunya, dan mengatakan dia tidak bisa mencintainya seperti dia mencintai Abhi. Dia meminta dia untuk pergi dan membuat keluarga dengan gadis lain.Nikhil mengatakan ia tidak akan pergi ke mana pun dan akan membuat tanu menyadari cintanya.Pragya mengetuk pintu. Tanu meminta dia untuk pergi. Tanu membuat nikhil bersmbunyi dan membuka pintu. Pragya bertanya padanya ada siapa di dalam karena dia mendengar suara seseorang. Tanu mengatakan tidak ada siapa-siapa.
Abhi dan keluarga mencapai rumah, dan kemudian Sarla juga datang. Nenek menyapa dan menyambut mereka. Nenek memuji Bulbul. Mereka saling bercanda.
 Pragya merasakan sesuatu yang salah dan bertanya "apakah Anda baik-baik saja? "
Tanu mengatakan dia merasa tidak sehat dan itulah mengapa tinggal di rumah. Pragya meminta dia untuk duduk, dan membuat air.Tanu mengatakan dia merasa pengap di kamar dan meminta pragya untuk ikut bersamanya. Pragya melihat sepatu Nikhil di balik tirai dan pergi untuk memeriksa. Tanu berdoa agar tidak ketahuan. Pragya akan memeriksa, tapi kemudian Tanu melemparkan kaca untuk mengalihkan perhatiannya. Pragya datang kepadanya dan meminta dia untuk tidak khawatir. Nikhil pergi dari sana, meninggalkan sepatunya. Pragya kembali dan memeriksa tirai, tetapi hanya menemukan sepatu. Tanu mengatakan tidak ada siapa-siapa.Pragya berpikir seseorang ada di sana. Tanu mengajakanya turun ke lantai bawah.
Nenekbertanya pada Pragya," mengapa Anda kembali ke rumah, tanpa memberitahu kami?"
Pragya berkata "nenek ......... "
saat itu Bulbul datang dan berbicara kepada bayi pragya.Tanu berkata "bayi masih kecil dan tidak bisa mendengar Anda."
 Bulbul berkata " bayi dapat mendengar suara kerabatnya."
Kemudian bulbul bertanya tentang pacar tanu. Semua orang tertawa. teman nenek mengatakan Tanu terus mengganti pacarnya dan bertanya siapa pacarnya saat ini. Tanu kesal dan berpikir Aaliya akan memberinya pelajaran. Dia menelpon Aaliya, tapi nomor teleponnya di luar jangkauan.
Nenek dan sepupunya bergosip dalam pesta.Nikhil datang tanpa mengenakan sepatu. Pragya menatapnya curiga. Tanu berpikir dia adalah orang bodoh, tidak memakai sepatunya. Pragya mungkin menangkapnya. Tanu bertanya "di mana adalah sepatu Anda? Nikhil mengatakan ia baik-baik saja. Purab berkata "nikhil kecelakaan di luar. Dia akan pulang, tapi saya menelepon dia agar ke sini."

Abhi mmgatakan dia akan memanggil dokter. Nikhil mengatakan ia baik-baik saja. Pragya mengatakan pda Tanu, Nikhil mungkin di kamarnya dan bersembunyi. Tanu mengatakan mengapa dia akan bersembunyi di sana. Dia meminta pragya untuk terus berpikir dan pergi dari sana.
Abhi ingin berbicara dengan Pragya. Bulbul mengatakan tidak. Abhi mengatakan hanya 1 menit dan meminta dia untuk melihat sisi lain. Pragya bertanya apa yang begitu pentig. Dan abhi mulai leluconnya. Abhi dan Pragya berdebat. Abhi berkata "ibu anda meminta saya untuk memberitahu Anda."
Pragya bertanya "apa yang ibu katakan?"
Abhi mengatakan tidak akan memberitahu. Pragya memegang kerah dan bertanya.bulbul datang dan memgatakan waktu habis. Abhi pergi. Bulbul ingin membantu pragya bersiap-siap.
nenek dan yang lain sedan membicarakan acara mahendi dan bertanya di mana Pragya dan Bulbul.Pragya membawa Bubul ke bawah. Abhi melihat Pragya dan mengatakan cantik. Pragya bahagia. Abhi mengatakan tapi bulbul lbih cantik.Bulbul meminta untuk berhenti menggodanya sampai pernikahannya. Pragya malu dan berjalan dari sana.
Tanu melihat Nikhil dan membawanya ke sudut dan bertanya "apa yang dia lakukan disini?jika Pragya melihat anda,dia akan menyadari rahasia kita dan jika Abhi melihat kita bersama-sama, dia akan mengusir sata keluar."
Nikhil berkata "saya tidak akan pergi dari anda dan melindungi bayi kita. jika sesuatu terjadi pada anda dan.bayi saya,saya tidak akan diam."
Pragya lewat dan bertanya apa yang kalian lakukan di sini. Tanu berkata " Nikhil ingin membuat kontrak  dengan saya dan Abhi untuk iklan, tapi saya tidak bisa menceritakan alasan saya karena menolak tawarannya."
 Dia meminta Pragya untuk menjelaskan kepadanya. Pragya berkata " Tanu tidak dapat bekerja untuk beberapa hari "

Pragya membawa nikhil dari sana.Abhi sedang bercanda dengan Purab.
Pragya mencoba menerapkan mehandi untuk Bulbul. Aliya datang dan menghentikannya. Aliya berkata " tidak ada yang menerapkan mehandi pada bulbul kecuali saya."
 Dia menerapkan mehandi. Sarla mengatakan sekarang seniman mahendi dapat menerapkan. Aaliya meminta seniman untuk menulis nama Purab dengan sedimikan rupa sehingga bulbul tidak dapat menemukannya. Bulbul mengatakan dia bisa mengenali nama Purab bahkan dengan mata tertutup.
Nenek melihat Tanu berdiri di sudut dan meminta dia untuk mendapatkan mahendi. Tanu memberi sinyal pada Nikhil. Pragya melihat itu dan berpikir ada hubungan di antara mereka . nenek membawa seluruh keluarga untuk Mandir dan mulai berdoa. Abhi melihat Nikhil dan bertanya "apakah anda menemukan sepatu?"
Nikhil berkata "saya telah meminta seseorang untuk membawa."
Dia bergabung dngan semua orang di dalam doa. Pragya diam-diam menuukar sepatu dan menyadari bahwa ia berada di kamar Tanu dan melompat dari jendela. Tanu melihat pragya melakukan hal itu dan tegang.

Sementara sedang berdoa, Purab mencoba untuk mendapatkan romantis dengan Bulbul. DNikhil membangunkan dia dan meminta untuk mengendalikan diri. Purab mulai memberikan alasan aneh.
Setelah pooja, Tanu memberi sinyal pada Nikhil untuk tidak memakai sepatunya. Pragya akan menghampiri nikhil.Bulbul menghentikan dia dan ingin berbicara dengannya. Pragya mengatakan dia akan mendengarkannya nanti.pragya berjalan menuju Nikhil. Dia meminta nikhil untuk memakai sepatu, tapi nikhil menolak. Nenek memanggil pragya dan memintanya untuk membagikan prasad kepada pelaya. Setelah menyelesaikan pekerjaannya. Pragya bergegas kembali ke Nikhil. Seorang pelayan membawa sepatunya dan ia mengucapkan terima kasih dan memakainya. Pragya terkejut.
Tanu tegang berjalan di kamarnya berpikir Nikhil akan merusak rencananya. Nikhil masuk dan mengatakan ada lilin di sepatunya, sehingga ia melarikan diri. Tanu meminta dia untuk keluar sebelum menghancurkan rencananya. Nikhil mengatakan dia tidak akan pergi sampai membuat tanu mencintainya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement