Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Episode 129-130-131 ANTV Tayang 25-27 November 2016 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS THAPKI EPISODE 101 129-130-131 ANTV Tayang 25-27 November 2016 (Lengkap)|| Shraddha mengatakan pada Kosi dan Naman tentang racun di krim itu. Shraddha bertanya "apakah Anda bermain game pikiran pada Thapki untuk membuktikan dirinya gila, sangat buruk, saya merasa Thapki berkata benar, Anda berdua akan memberikan racun untuk Bihaan."
 Kosi berkata "tutup mulut, jika tidak saya akan menarik lidah Anda. "
Shraddha berkata " Anda akan memarahi Thapki, bukan saya,permainan pikiran yang saya mainkan, saya berbicara dengan logika dan bukti, saya dapat memberitahu keluarga dalam 2 menit, maka Anda tahu apa yang akan terjadi."
Naman bertanya " apa yang Anda inginkan?"
 Shraddha berkata yang "baik, saya ingin sesuatu, saya mendengar ada banyak perhiasan emas di desa, jika Anda memberikan itu kepada saya, saya akan menutup mulut."
 Naman marah. Kosi berkata "dia memiliki kelemahan kita di tangannya, lakukan apa yang dia katakan."

Kosi meminta Shraddha menunggu dan membawa uang tunai dan perhiasan.
Shraddha membuat Kosi memberikan anting-antingnya, gelang dan kalung. Dia mengambil aksesoris emas Naman juga. Dia berkatq "Thapki bodoh untuk melawan  Anda, kalian begitu baik melakukan seperti yang saya katakan, lakukan hal ini di masa depan juga, itu demi kebaikan Anda, Anda simpan krim ini."
Dia pergi. Naman bertanya "Kosi mengapa anda menghentikan saya?"
 Kosi berkata "motif kita datang ke sini berbeda,Thapki kalah, kita harus melakukan hal seperti ini Thapki akan terkejut."
Naman berkata " Shraddha telah menjarah segalanya."
Kosi berkata " kita akan mendapatkan semuanya kembali, tapi dia tidak harus membuka mulutnya."
Shraddha menelpon Vasundara dan bertanya  "di mana Anda? Tinggalkan kuil, pulang ke rumah, saya harus memberitahu Anda rahasia besar tentang Kosi."
 Dia berbalik dan melihat Kosi dan Naman. Shraddha berkata "Anda di sini?"
Dia tegang. Kosi berkata "kita datang pada waktu yang tepat."
Naman berkata "saya sudah bilang orang serakah ini sangat pintar."
 Shraddha berkata " apa yang saya lakukan."
Naman mengambil uangnya dan perhiasan dari lemari nya. Kosi berkata "sekarang kita akan melakukan tjuan kita datang ke sini, kita akan membunuhnya."
 Shraddha terkejutdan berkata "percayalah, saya tidak mengatakan apa-apa untuk Vasundara,sya hanya mengatakan kebenaran."
Kosi menampar dia. Shraddha jatuh. Shraddha mengambil pisau dan berkata "saya tidak akan takut Anda."

Kosi memegang pisau dan mengubahnya ke arah Shraddha. Dia menusuk Shraddha. Shraddha jatuh. Kosi berkata "anda telah ikut campur dalam pekerjaan kami."
 Shraddha memegang tangan Naman. Naman berteriak dan shraddha menjatuhkan kepalanya. Naman memeriksa dan mengatakan dia sudah mati. Kosi meminta dia untuk menyembunyikan mayat Shraddha. Dia meminta kosi untuk menyimpan uang dan perhiasan dengan aman. Naman menutupi tubuhnya dengan selimut. Mereka berdua mengangkat tubuhnya dan membawanya luar. Thapki datang, Mereka menyembunyikan tubuh di bawah meja samping dan berpura-pura membicarakan john.Mereka sedih. Thapki bertanya " segalanya baik-baik saja?"
Kosi berkata "akan baik-baik saja ketika John datang kembali."
Thapki melihat darah di tangan mereka dan berkata "Anda terluka, itu darahnya."
Naman berkata "ini warna, bukan darah, tinggalkan kami sekarang."
Thapki ingat kata-kata Bihaan dan tenang. Dia berhenti. Kosi meminta dia untuk pergi dan melakukan pekerjaannya. Kosi dan Naman membawa tubuh Shraddha dan menguburkannya di halaman rumah. Thapki melihat mereka. Kosi dan Naman pergi. Thapki pergi dan menggali tanah. Dia membuat Shraddha keluar. Shraddha batuk. Thapki bertanya "anda baik-baik saja?"
 Shraddha berkata "saya hidup, mengapa Anda melakukannya terlambat untuk membuat saya keluar."
 Thapki berkata "mereka melakukannya sangat lama, terima kasih untuk membantu saya, Anda harus melakukan semua ini untuk membantu saya."
Thapki ingat bagaimana dia mengatakan rencananya untuk Shraddha. Flash back thapki berkata pada shradda "semuanya untuk Anda, apakah Anda ingin menyelamatkan Bihaan dan semua orang?"
 Shraddha berkata "baik, buat rencana sehingga saya tidak perlu melihat wajah mereka lagi."
FlashBack berakhir.

Shraddha berkata " Thapki bahwa saya membantu Anda karena saya membenci mereka, saya tidak bisa membuang-buang hidup saya dengan mereka, tapi sekarang mereka ragu saya masih hidup."
 Thapki berkata "tidak, Anda melakukan seperti yang kita putuskan."
 Flashback menunjukkan Shraddha menyimpanpisau palsu dan menjaga paket warna pakaiannya. Dia berkata "sekarang Kosi akan lupa untuk melakukan permainan apapun."
FlashBack berakhir. Thapki berkata " sekarang kita harus menyelesaikan pekerjaan kita."
Shraddha berkata" sekarang kita akan memberikan pelajaran pada Kosi, bawa saya keluar."
Bihaan dan semua orang makan. Dia berkata "kosi dan naman dari mana ,ayo makan."
 Kosi berkata " tidak, kami akan menyusul."
 Bihaan dan Suman bertanya apa yang terjadi pakaian mereka. Kosi beralasan mereka menanam tanaman. Bihaan mengajak mereka makanan. Kosi dan Naman duduk. Thapki datang ke sana dan melayani mereka makanan. Dia meminta maaf kepada Kosi dan Naman. Bihaan tersenyum.Thapki berkatq "semua kesalah pahaman saya telah dibersihkan, itu tidak akan terjadi lagi."
Dia menyebut Kosi "ibu". Semua orang terkejut. Bihaan senang. Kosi dan Naman kemudian mendiskusikan mengapa Thapki mengatakan maaf dan memanggil Kosi sebagai ibu. Kosi berkata " saya pikir ada sesuatu. "
Naman berkata " dia telah menerima kekalahan, Anda harusnya merayakannya, dua duri yang mengalangi kita pergi, Shraddha meninggal dan Tuhan harus memberikan ketenangan kepada jiwanya."
 Kosi akan tidur dan naman pergi. Dia terkejut melihat Shraddha di saree putih dan lilin di tangan. Dia terkejut dan mengataka hantu. Kosi berkata "Anda perlu istirahat, pergi ke sana dan tidur, saya juga akan tidur."
Kosi tidur dan shraddha terlihat. Dia terkejut melihat kepala Shraddha ini bergerak di atas meja. Dia berteriak. Shraddha keluar dan berkata "Thapki membuat sayamelakukan ini, tapi saya menikmati melihat Kosi takut, saya akan memberskan semua ini sebelum ada orang datang."
Dia membereskan meja dan pergi. Kosi keluar dan bertabrakan dengan Naman. Naman bertanya "mengapa Anda berteriak?"
Kosi berkata "kepala Shraddha ini bergerak , ikut degan saya,akan saya tunjukkan."
Naman mengatakan tidak ada di sini. Kosi memeintanya memeriksanya lagi. Naman berkata " tidak ada, Anda melihat kepalanya dan saya melihat jiwanya, apakah dia datang kembali ke rumah ini sebagai hantu."

 Dia terkejut.Kosi dan Naman tidur di kamar mereka. Mereka mendengar beberapa suara ghungroo dan bangun. Mereka pergi keluar untuk melihat. Mereka takut dan saling bercerita bahwa mereka mendengar ghungroo. Kosi berkata "kita akan melihat, jangan takut, saya di sini, ikut."
Mereka pergi ke gudang dan bertanya siapa yang ada disini. Shraddha muncul dalam semua cermin. Dia tertawa dan berkata "Anda akan melihat saya di mana-mana,saya hantu,saya tidak akan meninggalkan Anda, Anda berdua membunuhku, Anda berdua akan segera mati."
 Naman dan Kosi terkejut melihat Shraddha. Shraddha pergi. Kosi dan Naman lari. Kosi meminta Naman untuk memeriksa tubuh shradda.
Thapki dan Shraddha melihatnya. Shraddha berkata "mereka berdua akan memeriksa di mana mereka telah menguburkan saya."
Thapki berkata " jika mereka tidak melihat Anda di sana, rencana kita akan gagal."
Shraddha meminta dia melakukan sesuatu. Naman menggali tanah. Thapki memanggil Naman dan Kosi. Kosi mengatakan bagaimana dia datang ke sini, ayo ikut. Mereka pergi ke Thapki. Thapki berkata "susu hangat untuk Anda,saya tidak melihat Anda di kamar."
Kosi berkata " saya tidak minum susu."
Thapki berkata "Bihaan yang mengatakan kepada saya."
 Naman berkata " itu untuk saya. "
Kosi berkata " ya, simpan di kamar, kami akan datang."
 Naman berkata " kita akan pergi untuk berjalan-jalan dan kembali."
Thapki berkata "berjalan-jalan tidak baik pada saat ini."
 Kosi bertanya "mengapa, kita anak-anak kecil ?Anda pergi."
 Shraddha memberi tanda pada Thapki dan berbaring di tanah. Thapki berkata "baik,lakukan apa yang Anda inginkan."
Naman dan kosi menemukan Shraddha dalam lubang. Kosi menepuk di pipi shrada dan memeriksa dia benar-benar mati. Kosi berkata "dia telah benar -benar mati, kita telah benar-benar melihat rohnya,tutupi tanah cepat."

Kosi datang ke kamarnya dan membaca kitab. Shraddha berkata "Thapki Kosi menampar saya, saya tidak akan melepaskan dia, jika saya tidak mati, saya akan menamparnya."
Thapki berkata "santai, sekarang kita harus melakukan seperti yang kita rencanakan, kita harus membuat mereka sangat takut dan mereka melarikan diri."
Shraddha mengatakan mereka akan lari. Thapki mematikan listrik. Kosi khawatir . Shraddha menyanyikan Gumnaam. Kosi berteriak dan bersembunyi di bawah tempat tidur. Thapki dan Shraddha tersenyum. Shraddha berteriak pada Kosi dan meminta dia untuk keluar. Kosi berpikir untuk melakukan sesuatu.
Hari berikutnya, Kosi memberitahu semua orang tentang suaminya Shraddh, dan menyimpan foto Shraddha di belakang untuk meminta maaf padanya. Vasundara dan ayah meminta maaf kepada suami Kosi untuk kematiannya, yang terjadi karena kesalahan. Thapki berpikir mereka meminta maaf atas kesalahan yang tidak mereka lakukan. Kosi dan Naman meminta pendeta untuk melakukan puja, sehingga roh tidak gentayangan dan pergi ke surga .Bihaan menangis melihat foto ayahnya. Dia menyapa foto dan pergi. Bhatki berkata " kita akan pergi dan memanggil Shraddha, di mana dia, dia tidak datang."
Thapki berkata "dia berada di kamarnya."
Kosi berkata "berhenti, ia pergi keluar, dia bilang dia akan segera kembali."
 Thapki mengatakan telepon dan orang tua Shraddha bertanya padanya. Bhatki berkata "saya akan menelepon."
 Kosi menghentikan mereka dan berkata " ayah Shraddha  sakit, shradda bersamanya, tidak membuat masalah untuknya."
Bhatki pergi. Kosi membuat bunga dekat foto Shraddha  dan berkata "sekarang jiwamu akan tenang, jangan membuat masalah pada saya kemudian."
Shraddha memanggil Kosi dan berkata "akankah Anda menyingkirkan saya, saya tidak akan meninggalkan Anda."

Kosi khawatir. Thapki dan Shraddha melihatnya dari lantai atas. Shraddha berkata " Anda akan melakukan puja untuk saya, lakukan apapun, kematian Anda pasti sekarang, Anda akan pergi."
 Kosi berkata "sqya sedang mendapatkan panggilan penyihir."
Shraddha berkata "Kosi,anda siap untuk kematian anda sekarang?"
Kosi tegang. Ayah melihat Thapki dan Shraddha, dan berpikir mengapa mereka menakut-nakuti Kosi. Kosi meminta pendeta untuk melakukan puja dngan benar.Kosi berkata " Naman,tinggalkan rumah ini, Shraddha akan membunuh saya di sini,Anda juga harus ikut dengan saya."
Naman bertanya "anda gila, akan kita kalah."
Kosi berkata "kita harus menyelamatkan hidup kita terlebih dulu."
 Shraddha datang dan bertanya "ke mana kalian pergi?"
 Kosi takut dan berjalan. Thapki berkata " Shraddha rencana kita berhasil, Anda melakukan akting yang baik."

 Shraddha berkata "ide cermin Anda luar biasa."
 Thapki menunjukkan apa yang dia lakukan pada cermin. Shraddha mengatakan pemikiran yang hebat.Thapki berkata " Tuhan melakukan ini, kebaikan akan menang atas kejahatan."
 Thapki pusing. Shraddha khawatir, Thapki jatuh. Dia bertanya "Thapki apa yang terjadi dan menyipratkan air pada dirinya."
Thapki bangun dan berkata " tidak tahu, saya sedang merasa aneh beberapa hari, saya telah menunjukkannya ke dokter, dan laporan saya akan datang hari ini, jangan memberitahu siapa pun."
Shraddha bertanya "apa yang harus dilakukan selanjutnya?"
 Thapki berkata " kita harus yakin mereka telah meninggalkan rumah."
Shraddha bertanya "apa yang akan sayalakukan sampai mereka pergi?"
Thapki meminta dia untuk tetap tinggal dikamar jika tidak  kerja keras kita akan sia-sia. Shraddha berkata " tidak, saya harus tinggal seperti pencuri di rumah saya sendiri, baik, saya akan pergi ke sana."
Dia pergi.Thapki berkata "saya akan pergi dan melihat apa yang di lakukan Kosi dan Naman pergi atau tidak."
 Kosi dan Naman keluar dengan tas. Kosi berteriak Sankara. Bihaan, Vasundara dan Thapki bertanya " Kosi ada masalah apa ini? Kosi berkata " kami memiliki beberapa pekerjaan penting di desa, kita harus pergi."
 Sankara datang dan bertanya "kita harus pergi,saya tidak akan ikut."
 Kosi meminta dia untuk ikut. Bihaan berkata "saya akan pergi sebagai gantinya Anda."
 Kosi berkata "ini masalah tanah, saya harus ke sana."
 Bihaan berkata "saya akan ikut."
Sankara mengatakan ya. Kosi bertanya " Sankara akankah Bihaan ikut ke desa, dia adalah seorang laki-laki kota."
Thapki berkata "tunggu, saya akan memanggil Shraddha, dia akan mendapatkan tiket dan mengantar Anda."

Naman dan Kosi memintanya untuk tidak menelepon Shraddha. Mereka pergi terburu-buru. Thapki tersenyum. Bihaan marah dan pergi. Thapki mendapat amplop dari dokter. Dia memeriksa laporan dan melihat laporan kehamilannya positif. Thapki berkata " itu berarti saya hamil, terima kasih Tuhan, orang yang salah pergi dan bahaya Bihaan pergi, saya akan pergi dan memberitahu bihan."
Seorang anak memainkan kriket dan bola menyentuh motor Bihaan memecahkan lampu.Diategur anak itu. Thapki datang dan bertanya apa yang terjadi. Bihan berkata " anak memecahkan lampu motor, anak-anak nakal."
Thapki berkata " tidak, mereka adalah sebuah keajaiban, akan terjadi kerusakan jika anak-anak tidak ada."
Bihaan berkata "Ghazab, Anda mengatakan itu ketika saya sedang memarahi anak-anak tetangga, Anda tidak akan membiarkan saya mengatakan apa-apa ketika anak-anak kita lahir. "
Thapki berkata " ya, Anda tidak akan mengatakan itu pada mereka."
Bihan berkata "ya ketika kita memiliki anak-anak kita."
Thapki berkata "saya datang untuk memberitahu Anda." bhatki datang ke sana dan pembicaraan mereka terganggu. Bihaan meminta Thapki untuk mengatakan apa yang dia ingin katakan terlebih dulu. Tapi thapki belum sempat mengatakannya pada bihan.
Kosi dan Naman akan membawa mobil. Kosi melihat nama Shraddha pada mobilnya dan menunjukkan pada Naman. Naman berkata "kita tidak akan mengendari ini."
 Mereka pergi ke bus. Bhatki datang ke gudang dan berkata "bau busuk, saya tidak bisa tinggal di sini selama satu menitpun."

Dia pergi. Shraddha bersembunyi dari bhatki dan berkata "bagaimana saya bisa tinggal di sini, saya sedang melakukan ini atas perintah Thapki, jika saya tidak bersembunyi dari Kosi, saya bisa pergi ke mana pun, saya akan pergi ke ruang tamu dan menyegarkan diri, saya akan berpenampilan yang terbaik dan bersantai."
 Sankara melihat Shraddha dan berkata " Kosi,saya telah melihat Shraddha."
Naman bertanya "Kosi bagaimana Sankara melihat Shraddha?"
 Kosi bertanya " Sankara apakah Anda yakin?"
Sankara berkata "ya. Kosi mengatakan kita akan pergi dan melihat, jika Shraddha tidak ada,saya tidak akan melepaskan anda."
Kosi pergi ke salon. Shraddha juga ada dan menundukan wajahnya.Kosi berpikir Sankara gila. teleponnya jatuh dan dia membungkuk untuk mengambilnya. Dia melihat Shraddha di sana dan akan terkejut. Dia pergi ke Shraddha. Shraddha melihat Kosi dan terkejut.
Thapki melakukan puja dan berkata "Vasundara saya memiliki kabar baik, dan ingin memberitahu semua orang didepan Tuhan. "
Vasundara meminta dia untuk mengatakan. Kosi berkata "saya akan mengatakan apa kabar baik yang Thapki ingin berikan."
Thapki terkejut melihat Kosi, Naman dan Sankara kembali. Naman dan Kosi berkata " kami telah meninggalkan uang dan bisnis, dan datang kembali untuk Bihaan.saya akan memberikan kabar baik."
Dia memanggil Shraddha ke dalam. Thapki Super terkejut.
Kosi berkata "kabar baiknya adalah Shraddha hidup, Shraddha akan memberitahu segalanya, kemana dia pergi."
Vasundara berkata " Anda mengatakan dia pergi untuk bertemu ayahnya."
 Shraddha berkata " tidak, saya bersembunyi di rumah ini."
 Naman berkata "dia melakukan dosa besar di rumah ini."
 Kosi berkata "Shraddha berpura-pura sebagai hantu dan menakuti  kita untuk membuat kita meninggalkan rumah ini, dia mengancam akan membunuh kami."
Vasundara berkata "Shraddha apakah ini benar, katakan padaku, jika tidak Anda akan meninggalkan rumah."

 Shraddha mengatakan ya, benar. Chutki dan bhatki bertanya "Shraddha mengapa Anda melakukan ini, apa permusuhan yang Anda miliki dengan mereka."
Shraddha berkata " tidak, Thapki memiliki permusuhan dengan mereka, Thapki mengatakan kepada saya untuk menakut-nakuti mereka sebagai hantu sehingga mereka meninggalkan rumah."
Vasundara dan Bihaan terkejut. Shraddha berkata "Thapki melakukan drama ini untuk mengontrol Bihaan, dia memeras saya untuk mendukungnya."
Kosi tersenyum. Thapki bertanya "kapan saya memeras anda."
Shraddha mengatakan mencoba untuk mengingatnya. Vasundara berkata "Thapki tidak bisa melakukan ini, Anda yang dapat melakukan hal yang murah itu."
Ayah berkata "Shraddha mengatakan kebenaran, saya telah melihat dia melakukan hal ini dengan Thapki."
Bihaan mengambil Thapki ke samping dan meminta dia untuk menjelaskannya. Thapki berkata " ya Bihaan."
 Mereka semua terkejut. Thapki berkata "tapi Bihaan percayalah, saya tidak memeras Shraddha."
 Bihaan berkata "saya tidak akan percaya Anda sekarang, saya merasa senang Anda menyebut ibu saya sebagai ibu, itu penipuan,Anda pergi melawan ibu saya, dan Anda dapat melakukan apapun terhadap saya juga."
Dia memperingatkan thapki untuk tidak melakukan hal ini, jika tidak dia mungkin harus meninggalkan rumah. Dia pergi. Thapki berkata "saya hanya ingin menyelamatkan hidup Bihaan ."
Ayah berkata "kesalahpahaman ini dapat berbahaya bagi hubungan Anda."
Thapki meminta ayah untuk mendengarkan. Semua orang pergi. Chutki dan bhatkiberkata " Kosi berubah, mengapa kau merusak kepercayaan semua orang, yang Anda lakukan salah."
 Vasundara melihat Thapki. Thapki menangis.
Kosi berbicara dengan Shraddha tentang rencana Thapki. Thapki datang kesana. Kosi meminta Shraddha untuk pergi. Kosi berkata " Thapki saya menjatuhkan diri anda rencana Anda, jika Anda tidak bertindak cerdas, Bihaan Anda akan membuat Anda meninggalkan rumah ini."
 Thapki berkata "walaupun Bihaan tidak dengan saya, saya tidak akan membiarkan Anda membahayakan dirinya, kali ini Anda menang karena Shraddha, tapi saya tidak kalah, saya akan membuat Anda keluar dari kehidupan Bihaan."
Kosi tertawa dan berkata "Anda akan tergelincir sehingga Anda akan tersandung di jalan, Bihaan adalah anak saya dan ia akan melakukan apa yang saya katakan padanya, Anda telah memasuki hidupnya secara paksa, jika Anda ingin hidup, pergi dari rumah ini, kalau tidak saya akan menendang Anda keluar."

Thapki pergi ke nenek dan menangis, berkata "bangun nek untuk Bihaan, Anda tahu mereka adalah orang-orang yang salah."
Nenek ingat kata-kata Naman akan membunuh Bihaan, dan memegang tangan Thapki.Thapki meminta dia untuk bangun, dan memberikan tangannya. Nenek mencoba untuk mengangkat tangannya. Kosi memecahkan piring dan memanggil semua orang. Thapki mendengar suara dan mengatakan sesuatu bisa terjadi dengan Bihaan. Dia bergegas. Kosi meminta mereka untuk datang ke sini. Bihaan melihat dekorasi dan bertanya " apa semua ini?"
 Kosi berlata "Thapki tidak menganggap saya ibu, tapi saya menganggap dia sebagai anak, Anda berdua menghabiskan waktu dan menghapus kesalahpahaman, hanya berdua."
Bhatki berkata "Kosi memesan tiket film untuk kita, kita semua akan pergi, Kosi mengatur makan malam ini untuk Anda."
Kosi meminta Bihaan untuk berbicara dengan Thapki, dan membuatnya bahagia. Dia pergi dengan semua orang. Bihaan berkata " Thapki lihatlah, dia ibuku, dengan siapa Anda melakukan begitu banyak kesalahan, lagi pula saya tidak ingin melakukan semua ini, saya berjanji pada ibu bahwa saya tidak akan merusak hatinya, saya tidak akan membiarkan Anda melakukan hal ini , Anda harus mendukung saya bahkan jika Anda tidak ingin."
Thapki berkata "saya akan bersiap-siap dan kembali."
Dia pergi dan berkata "saya akan mendukung Anda, saya harus mengatakan kebenaran dan membuat keyakinan anda pada Kosi adalah salah."
Sebuah lilin terlihat. Naman berkata "saya telah menyimpan ilin ini di meja makan, itu bom. "
Kosi tersenyum dan berkata "ketika lilin meleleh ... "
Naman berkata "akan ada ledakan, tak ada yang bisa meragukan kami, mereka tahu kami telah pergi untuk menonton film."

 Kosi berkata "tidak ada yang dapat menyelamatkan bihaan dan Thapki."
Nenek mencoba untuk bangun. Dia jatuh dari tempat tidur dan mencoba lagi. Dai berhasil duduk dan memanggil Thapki.dia berkata "Thapki saya dengan Anda, saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda dan Bihaan."
 Dia menangis. Dia memegang meja dan berdiri. Thapki datang ke sana dan terkejut melihat nenek. Nenek berjalan padanya. Thapki menangis bahagia dan berkata "nenek Anda bisa berjalan."
Nenek berkata "ya, sekarang saya dapat berbicara, bawa saya pada Bihaan, saya akan mengatakan yang sebenarnya tentang Kosi."
 Thapki berkata "ikut, semuanya akan selesai."
Nenek pusing. Thapki bertanya "apa yang terjadi?"
 dan membuat dia duduk di tempat tidur.
Thapki menemui ke Bihaan dan mengatakan Bihaan .... Bihan berkata "jangan mengatakan apa-apa, kita mendapat banyak jarak antara, hanya dengarkan hati Anda. "
Thapki mengatakan tapi .... Bihan mengangkat dan membawanya ke meja. Thapki meminta dia untuk mendengarkan. Bihan berkata "jangan mengatakan apa-apa, hanya mendengar hati dan merasa kebersamaan kita, mungkin itu akan membuat kita bersama dan mengakhiri jarak ini."
Thapki mengatakan tapi .... Bihan menyimpan jarinya dibibir thapki dan mengisyaratkan dia tidak mengatakan apa-apa lagi padanya. Kosi mengajak naman pulan untuk melihat semuanya.Naman berkata "jangan khawatir."

Kosi berkata "kekhawatiran akan berakhir ketika semuanya sesuai rencana kita."
Bihaan menuangkan jus untuk Thapki. Thapki berkata "Bihaan, saya... .. "
Bihan tersenyum dan meminta untuk menari dengannya.Thapki memegang tangannya. Bihaan mencium tangannya dan mereka menari.Mereka saling menatap. Lilin ditampilkan. Mereka menari romantis. Dia memegang erat-erat. lilin meleleh ke bawah.

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement