Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 90 Tayang 3 Desember 2016 ANTV

Advertisement
BACA SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE  90 Tayang 3 Desember 2016 ANTV || Bulbul berbincang dengan Pragya. Bulbul berkata "sata akan memanggil Abhi dan bertanya apa yang anda sembunyikan?"
Pragya melarangnya dan berkata "saya meninggalkan rumah itu karena Tanu hamil bayi Abhi. Saya meyakinan nenek dengan banyak kesulitan untuk menerima bayi Tanu dan Abhi. Saya tidak berdaya untuk melakukan itu."
 Sarla datang dan akan terkejut mendengar obrolan mereka. Bulbul dan Pragya terkejut juga dan berjalan untuk menghentikan Sarla. Pragya meyakinkan Sarla bahwa tidak ada yang terjadi. Sarla menangis. Pragya meminta dia untuk tidak khawatir. Sarla merasa bahwa nenek dan abhi menipunya dan akan menemui mereka. Pragya menghentikannya. Sarla tetap bersikeras dan marah.

Pragya dan bulbul pergi ke rumah abhi menyusul sarla.sepupu nenek meminta nenek memakan sesuatu. Nenek mengatakan dia tidak ingin makan. Sarla datang ke sana dan bertanya di mana keluarga Mehra. Dia meminta merekA untuk memberikan jawaban padanya. Nenek berkata "saya bisa mengerti rasa sakit Anda."
Sarla berkata "Anda tidak bisa mengerti karena Anda bukan ibu dari putri saya. Anda telah menyebutnya sebagai anak perempuan, tapi tidak pernah berpikir seperti itu."
Dadi mengatakan ia mencoba untuk menghentikan Pragya, tapi ... ..Sarla betkata " Pragya mungkin berhenti jika Anda bersikeras."
Nenek mencoba untuk membuktikan dirinya. Sarla berkata " saya memberikan anak saya untuk Abhi,karena melihat Anda, tapi sata tidak tahu bahwa Anda orang yang sangat buruk. Anda belum memberi kebahagiaan."
Sarla terus mwngungkapkan kekecewaannya. Nenek meminta maaf. Sarla menolak memaafkan dan memanggil abhi. Abhi berjalan menuruni tangga perlahan-lahan dan sedih.
Sarla bertanya "Abhi, mengapa Anda menghukum hidul putri saya ? Dia mencintai keluarga Anda dan Anda melakukan ini. Saya memberi putri saya agar bahagia dan dengan kepercayaan saya terhadap anda."
Abhi mendengar tuduhan itu dengan memegang kepalanya. Sarla bertanya tentang hubungannya dengan tanu tidak sah. Tanu berbicara melawan sarla. Abhi memintanya untuk berhenti. Abhi berkata "sarla seperti ibu saya."

Sarla marah dan menampar dia dengan keras. Sarla berkata " ibu adalah orang yang membawa bayi di rahimnya  selama 9 bulan, mengasuhnya dan menggendongnya. Saya pikir anda adalah anak saya. Anda tidak akan memberi saya rasa sakit jika memikirkan saya sebagai ibu anda. Ini baik bahwa saya tidak memiliki seorang putra. Seseorang memilih tidak punya anak daripada memiliki anak seperti anda. Anda telah mengkhianati perasaan keibuan saya."
Sarla mengatakan itu sambil menangis.Pragya dan Bulbul mendengar segalanya. Sarla bertanya "mengapa Anda menikahi Pragya? Anda harusnya menolak untuk menikah. Anda memberi rasa sakit pada kehidupannya.mengapa Anda melakukan ini dengan Pragya saya."
Bulbul membuat dia duduk dan mencoba untuk membuat dia minum air, tapi Sarla menolak. Nenek berkata "kita tidak ingin ini terjadi. Pragya bertengkar dengan kami untuk hak-haknya, tetapi kebaikannya adalah bahwa dia berkorban untuk seorang bayi, yang belum datang di dunia ini. anak saya tidak ingat nilai yang diberikan oleh saya, tapi anak Anda ingat nilai yang diberikan oleh Anda dan telah memilih kebahagiaan bagi bayi."
Nenek menceritakan tentang pengorbanan Pragya. Dia memgatakan dia tidak bisa hidup tanpa Pragya, tetapi setuju atas keputusannya.Abhi mengatakan pada Sarla bahwa ia sangat menghormati Pragya dan meminta pengampunannya. Abhi berkata "saya tidak melakukan kesalahan dengan sengaja. Saya tidak bisa memenuhi hubungan sebagai suami, tapi saya akan menjadi teman baik dari pragya. Sata tidak akan pernah meninggalkan Pragya dan akan menjadi temannya."
Pragya meminta Sarla untuk setuju. Tanu kesal. Sarla meipat tangannya. Nenek berkata "apa pun yang Anda katakan adalah benar dan saya meminta maaf."
Sarla dan Pragya akan pergi tetapi nenek menghentikan mereka. Dia meminta Pragya untuk melakukan pekerjaannya sebelum pergi dari rumah, dan meminta dia untuk menyalakan lampu di kuil. Dia meminta Abhi meminta maaf kepada Tuhan atau orang tua yang sudah meninggal. Pragya dan Abhi berjalan menuju kuil dan melihat satu sama lain.Pragya menyalakan lampu dan berdoa bahwa dia tidak bisa membiarkan kehidupan yang tidak bersalah semakin hancur. Abhi berdoa kepada Tuhan dan mengatakan dia tidak ingin lepas dari Pragya. Dia meminta Tuhan untuk memberikan bagian kebahagiaan untuk Pragya dan kehidupan yang penuh kesengsaraan kepada dirinya sendiri.

Pragya mencoba untuk memakai sandal. Abhi membantu dia memakainya.mangalsutra Pragya terjebak dalam kemejanya. Nenek mengatakan jodoh dibuat oleh dewa tidak dapat dipisahkan dengan mudah. Pragya mencoba untuk melepas mangasutra dan menkadi lebih dekat kepadanya.Pragya berhasil melepaskan mangalsutra nya. Sarla mengatakan kepada mereka bahwa mereka telah berpisah sehingga meminta Pragya untuk mengembalikan mangalsutra pada Abhi, dan meminta Abhi untuk mengembalikan cincin. Nenek juga mengatakan hal yang sama. Sementara Abhi mencoba untuk melepas cincin dari tangannya, Pragya menghentikan dia dan menolak untuk melepas mangalsutra mengejutkan semua orang.
Sarla mengatakan tidak ada hubungan antara kalian berdua dan mengapa tetal ingin memakai mangalsutra nya. Pragya mengatakan dia akan memakai mangalsutra ini sampai Tanu mendapat nama sindoor Abhi.Dia melipat tangan dan meminta inin nya.
Raj dan Aaliya datang ke kantor Abhi. Raj mengatakan Abhi sepenuhnya tergantung pada Akash dan Purab dan mengatakan ia akan merusak investasi Abhi. Aaliya kagum pada rencananya dan bertanya dari kapan akan memulai rencana tersebut. Raj berkata "Anda akan melakukan hal ini."
Raj meminta aliya untuk membuat hubungan baik dengan abhi. Aaliya mengatakan Abhi adalah musuhnya sekarang. Raj meminta dia untuk berpura-pura baik pada Abhi dan melupakan Purab untuk sementara. Aaliya melihatnya.
Nenek meminta maaf kepada Sarla lagi untuk tidak bisa memenuhi janji yang dibuat kepadanya. Pragya menyentuh kaki nenek dan memeluknya sambil menangis. Nenek menangis juga. Pragya memeluk sepupu nenek. Dia melihat Abhi dan menangis.Sarla meminta dia untuk ikut dengannya.Tanu berpikir untuk menikahi Abhi segera karena jikat tidak dia tidak akan bisa mendapatkan abhi.

semua orang sedih duduk di meja makan, dan tidak makan apa-apa. Tanu berpikir dia tidak akan makan sebelum abhi makan agar abhi simpati. Pragya berada di perjalanan untuk pulang ke rumah sarla. Abhi ingat pernikahan mereka.Pragya mengingat kebersamaan mereka.Abhi merusak barang-barang dan menangis di kamar. Mereka memegang kepala masing-masing dan menangis.
Setelah tiba di rumah Sarla membuat makanan dan menunggu Pragya. Mereka mendengar radio. Penyiar radio bercerita tentang Abhi mengkhianati penonton dan menceraikan istrinya Pragya. Dia mengatakan Abhi akan menikah dengan teman lamanya Tanu shree. Sarla dan semua orang sedih. Bulbul mengatakan bahwa berita ini tidak boleh terdengar Pragya. Pragya datang. Bulbul mulai membaca koran dan terkejut melihat pernikahan Tanu dan Abhi, dan perceraiannya dengan Pragya. Pragya bersikeras untuk mengambil koran, tapi Bulbul mengambil koran dan membuat alasan.
Tanu gembira dengan berita dengan Aaliya. Aaliya meminta dia untuk berpikir tentang penderitaan Pragya setelah mendengar berita. Pragya menyalakan TV dan mendengar tentang pernikahan Abhi dan Tanu akan segera di laksanakan. Tanu mengatakan pragya pasti menangis dan kita kan memberikan simpati padanya. Mereka tertawa atas kondisi Pragya. Pragya berpikir untuk mengucapkan selamat pada Abhi dan keluarganya. Dia datang ke rumah mereka dan melihat Rachna dengan bayi. Rachna mengatakan bahwa dia melahirkan bayi ketika dia meninggalkan rumah. Pragya berpikir baik tentang Tanu dan bayinya dan berjalan ke kamar Tanu ini. Tanu sedang berbicara dengan Nikhil dan berkata " itu tidak masalah jika bayi ini dari Abhi atau anda."

Pragya mendengar dan Pingsan. Tanu berpikir mengapa dia pingsan. Tanu mendengar Abhi memanggilnya, dan berpikir untuk menyembunyikan Pragya sehingga Abhi tidak sedih melihatnya. Tanu menyeret Pragya dan bersembunyi di balik pintu. Abhi mengatakan Tanu bahwa ia ingin menunjukkan sesuatu padanya. Tanu berpikir Abhi mungkin akan melihat Pragya dan membawa abhi keluar.Tanu mengatakan Abhi bahwa dia baik-baik saja sekarang. Abhi menunjukkan kartu nama dan meminta dia untuk menyetujui. Tanu menyetujuinya.Abhi mengatakan bahwa nenek meminta kita untuk mengundang kerabat secara pribadi. Tanu berpikir tidak bisa datang karena janji dengan perancang. Dia berpikir untuk melihat Pragya dan mengatakan dia tidak bisa membiarkan pragya merusak rencana pernikahannya. Dia pergi ke Pragya, sementara Pragya masih tidak sadar. Tanu mengatakan pada pragya bahwa dia tidak bisa baik pada dirinya, dan mengatakan dia tidak bisa membiarkan pragya lebih dekat dengan Abhi. Dia mengatakan lagi bahwa Abhi memiliki masih perasaan untuk pragya, dan dia tidak akan membiarkan pragya lebih dekat kepada abhi, dan tidak bisa membiarkan Pragya mendekati Abhi. Neel menelpon Tanu dan meminta dia untuk bertemu dengannya dan mengancam jika tanu tidak mau dia akan membiarkan Abhi mengetahui kebenaran tentang bayi. Tanu memutuskan untuk bertemu dengannya dan berpikir untuk menyembunyikan Pragya sebelum pergi.
Bulbul bertanya pada Sarla tentang Pragya dan mengatakan bahwa dia tidak ada di kamar. Sarla meminta dia untuk menelpon Pragya. Bulbul menelpon Pragya. Rachna mendengar nada dering dan datang ke kamar. Dia melihat tas Pragya dan melihatnya. Dia menemukan pragya di bawah tempat tidur dan terkejut.

Abhi mengingat pernikahannya dengan Pragya dan kebahagiaan mereka dan cinta mereka. Dia mengingat pernah meminta Pragya untuk menanyakan, apa pun yang dia butuhkan? Pragya mengatakan kepadanya tentang doanya. Abhi melihat kuil kecil. Abhi memundurkan mobilnya di sebuah kuil kecil. Dia kemudian memgeluh pada dewa karena memisahkannya dengan prag dan Dia ingin Pragya kembali ke hidupnya. Kemudian abhi mengatakan dia harus membuat pragya menyadari bahwa keputusannya salah. Dia berpikir dia akan menunjukkan kartu undangan untuk Pragya, agar membuat dia menyadari bahwa keputusannya adalah salah. Dia berpikir untuk membuat semuanya baik-baik dan paragya akan setuju pada ucapan nya.
Rachna mencoba untuk mebangunkan Pragya. Pragya bangun dan bertanya di mana Tanu dan Abhi. Rachna menelpon Akash dan bertanya tentang Abhi. Akash mengatakan bahwa Abhi pergi ke kantor untuk menandatangani beberapa dokumen. Pragya mengatakan dia harus berbicara dengan Abhi dan memberitahu Abhi. Dia pergi dari sana. Bulbul menelpon Pragya. Pragya mengatakan bahwa dia perlu berbicara dengan Abhi. Ketika di mobil, pragya berpikir Tanu telah membodohi dirinya dan abhi dan memaksa untuk mengakhiri pernikahannya. Dia berpikir setelah dia memberitahu pada Abhi tentang kebenaran Tanu kemudian dia bisa bersatu dengan Abhi.
Abhi datang ke rumah Sarla dan menunjukkan hari pernikahannya. Sarla berbicara kasar dan mengatakan Pragya tidak di rumah. Abhi mengatakan ia menikahi Tanu untuk Pragya, dan jika pragya menghentikan pernikahan maka dia akan mundur. Sarla mengatakan dia tidak akan membuat Pragya menghentikan pernikahan dan bangga padanya. Bulbul memberitahu Abhi Pragya pergi menemuinya. Abhi pergi. Abhi melihat panggilan pragya dan menelponnya. Supir menjawab telepon dan mengatakan kepadanya bahwa pragya telah meninggalkan ponselnya di mobil. Abhi meminta sopir untuk menunggu di sana sampai dia datang.

Pragya datang ke kantor, mendengar Aaliya berbicara dengan seseorang dan menceritakan tentang menghancurkan Abhi. Pragya berpikir siapa wanita ini? Aaliya berbicara tentang mengagalkan konser Abhi dan mengatakan Abhi tidak tahu siapa yang ada di belakang kebangkrutan nya. Dia mengatakan Purab akan dituduh. Dia mengatakan kehamilan Tanu akan disembunyikan dan mereka akan membeli dokter, laporan dan segala sesuatunya. Pragya berpikir dia tahu tentang rahasia bayi Tanu.Aaliya melihat Pragya berdiri dan mengakhiri panggilan. Pragya berkata " Anda ingin merusak saudara anda sendiri dan menyalahkan Purab. Anda akan merusak keduanya. siapa yang membantu Anda? Saya.mohon pada anda untuk tidak melakukan ini untuk kebaikan Abhi."
Aaliya berkata " Abhi bukan kakaknya dan saya tidak memiliki hubungan dengan dia. Abhi memberi rasa sakit dan saya mencintai Purab tapi sangat membenci dia dan tidak ingin melihat wajahnya. Abhi akan sedih ketika namanya, ketenaran dan uangnya akan rebut dari dia."
Pragya meminta Aaliya tidak menjadi pendndam. Pragya berkata "Anda lupa kemanusiaan.saya sedih bahwa saya memberikan rasa sakit untuk nenek dan Bulbul hanya untuk Anda. Anda egois dan hanya memikirkan diri sendiri."
Aaliya berkata "saya egois? Anda tahu bagaimana rasanya ketika anda mencintai seseorang dan semua itu di renggut. Saya bermimpi menikahi Purab, dan saya akan merusak Abhi untuk merusak mimpinya. mengapa anda kembali? Anda meninggalkan Abhi. Anda berada dalam masalah sekarang. Anda akan menyelamatkan siapa? Di satu sisi adalah Abhi dan sisi lain adalah Purab, dan Anda dapat menyelamatkannya" tidak.tak seorang pun akan percaya Anda, karena hal ini terjadi karena Anda. "
Semua itu hanya imajinasi Pragya dalam menghadapi Aaliya. Pragya melihat Aaliya dan pergi.
Abhi mendatangi supir dan mengambil telepon pragya. Dia pikir mengapa Pragya datang ke sini.Dia merasa Pragya ingin kembali kepadanya. Pragya terkejut bahwa adik abhi sendiri yang ingin menghancurkan abhi. Bahkan jika mengatakannya pada abhi, abhi tidak akan percaya. Abhi datang ke kantor dan bertanya pada seseorang. Dia berjalan menuju ruangannya. Pragya pergi dan dia tidak melihatnya. Abhu datang ke ruangannya dan bertanya pada Aaliya tentang Pragya. Aaliya mengatakan kepadanya bahwa pragya tidak datang. Aaliya berpikir jika Pragya datang dan mengapa Abhi yang tegang.

Pragya dalam perjalanan dan berpikir tentang pengkhianatam Aaliya. Dia berpikir tentang pengakuan cinta abhi dan keromantis mereka. Dia menangis sambilberpikir dia tidak bisa membiarkan sesuatu yang salah terjadi pada Abhi.Dia berpikir tentang kata-kata Aaliya dan berpikir Purab dan berpikir tentang kata-kata Tanu tentang ayah dari anaknya.
Abhi merasa bahwa sesuatu yang salah telah terjadi. Abhi berkata " silakan Pragya datang kepada saya dan saya tidak akan membiarkan Anda pergi.
Pragya kecelakaan dengan mobil Arjun dan Purvi Orang mengumpulkan di sekelilingnya. Arjun membawa pragya di mobilnya ke rumah sakit. Abhi berpikir Pragya baik-baik saja dan akan datang kepadanya, sama seperti dia datang ke konser musik. Abhi melihat warung teh dan menghentikan mobilnya. Ia turun dan meminta pemilik toko teh untuk membuat teh untuknya. Beberapa orang datang ke sana dan mengenalinya sebagai Rockstar. Purvi meminta Arjun untuk cepat. Arjun menghentikam mobilnya dan bertanya pada Abhi tentang alamat rumah sakit. Abhi mengatakan kepadanya alamat. Abhi menghentikan mobilnya dan mengatakan bahwa dupatta keluar. Abhi membuka pintu untuk memasukan dupatta, tetapi tidak melihat wajahnya.
Semua orang berdiri di tempat kecelakaan mengenali bahwa yang kecelakaan adalah Pragya istri Abhi. Abhi pulang dan memanggil nenek. Nenek tidak di rumah. Abhi berpikir jemana Pragya.Tanu bertanya mengapa dia lhawatir tegang? Abhi mengatakan tidak apa-apa.
Purvi mengatakan pada Arjun bahwa wanita memegang mangalsutra di tangannya. Dia menyalahkan dirinya sendiri untuk kesalahan kecelakaan.

Abhi ke kamar, Tanu mengikutinya. Abhi memanggil Robin. Tanu bertanya apa yang Anda inginkan? Abhi meminta dia untuk melakukan pekerjaannya. Tanu bertanya apakah Pragya mengatakan apa-apa? Abhi mengatakan bahwa ia pergi ke rumahnya untuk memberikan kartu pernikahan. Tanu berpikir Pragya ada belakang ketegangannya. Abhi mengatakan Sarla mengatakan bahwa dia bangga putrinya. Tanu yang kesal dan tidak bersyukur. Dia bilang dia merasa buruk bagi Pragya. Dia mengatakan Pragya ingin mereka bersama-sama untuk bayi, yang adalah miliknya. Dia menawarkan untuk memijat kepalanya. Abhi menolak. Abhi ingat Pragya memijat kepalanya.Tanu memijat kepalanya dan berpikir abhi mnyukainya.
Pragya dilarikan ke rumah sakit oleh Purvi dan Arjun.
Tanu berpikir segera ia akan melupakan Pragya dalam hidupnya. Mitali datang dan memberitahu dia bahwa penggemar datang. Dia mengatakan bahwa Pragya kecelakaan. Abhi bergegas turun dan bertanya tentang kecelakaan Pragya. Tanu berharap kematian Pragya.
Dokter menginformasikan pada Arjun dan Purvi, Pragya kehilangan banyak darah dan meminta mereka untuk menandatangani surat-surat sehingga mereka dapat melanjutkan operasi. Arjun mengatakan ini konyol, pasien bisa mati jika kita tidak menandatangani.
Abhi terjebak kemacetan dan meminjam motor penggemarnya untuk menuju ke rumah sakit.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement