SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 78-79 Tayang 21 & 22 November 2016 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 78-79 TAYANG 21 & 22 NOVEMBER 2016 || Pragya menuntut nenek bahwa ia harus mempertimbangkan Tanu sebagai anggota keluarga dan membiarkan dia duduk dan makan bersama mereka. Nenek setuju dan bertanya apa ada permintaan lain. Pragya merasa gugup dan bertanya apakah mereka baik-baik saja dengan tuntutan nya. Sepupu nenek mengatakan ya. Pragya kehabisan kata-kata. Nenek dan sepupunya berpikir rencana mereka bekerja dan mereka harus tahu mengapa Pragya melakukan hal ini.

Abhi berpikir Pragya membawa Tanu ke rumah itu akan menjadi mudah tapi melihat pragya ketika dia memeluk dan mengundang tanu ke kamarnya. Abhi merencanakan sesuatu. Pragya memasuki kamar dan ia bentabrakan dengan dia. Abhi berkata "anda memakai kaca mata, tetapi anda bertindak seperti buta. mengapa anda datang?"
Pragya berkata "ini kamar saya sampai saya tetap di rumah ini."
Abhi berkata "ini adalah kamar Tanu sekarang dan anda harus memberikan lemari anda untuk Tanu. "
Perdebatan mereka dimulai ..

Sarla melihat Rachna dengan Akash dan bertanya apa yang dia lakukan dengannya. Rachna mengatakan Pragya membuat kami menikah dan bahkan melawan nenek. Sarla mengatakan dia sangat senang melihatnya dan memberkati dia. Rachna mengatakan Pragya berperilaku aneh sekarang dan dia bahkan tidak meninggalkan satu kesempatan untuk menghina nenek. Sarla meminta dia untuk menjelaskan dengan jelas. Rachna mengatakan padanya semua insiden yang terjadi. Sarla tegang.

Teman laki-laki aaliya meminta dia untuk keluar dari kamar. Aaliya mendapat ide, meminta dia untuk berpura-pura akan memperkosanya untuk lebih dekat dengan Purab. Temannya mengatakan itu sangat berisiko dan staf hotel mungkin akan menangkapnya. Aliya mengatakan dia akan mengurus semuanya dan meminta teman perempuannya untuk menelepon Purab. Temannya menuruti dengan menelpon Purab dan mengatakan bahwa aliya akan di perkosa. Purab bertanya di mana kamar Aaliya. Dia memberi tahu.Purab bergegas.

Tanu datang ke kamar Pragya dan meminta pil sakit kepala. Pragya pergi ke ruang ganti untuk mendapatkannya. Abhi masuk ke dalam dan bahkan nenek datang memanggil Abhi. Tanu bersembunyi di bawah kerudung Pragya. Nenek masuk dan bertanya pada Abhi mana Pragya. Abhi mengatakan dia bersembunyi di bawah kerudung seperti pengantin. Nenek meminta dia untuk membuka kerudung. Abhi masuk ke krudung dan terkejut melihat Tanu. Abhi mengatakan dia tampak seperti chudail(sosok hantu perempuan). Nenek menegaskan, tetapi abhi ragu. Dia melihat Pragya keluar dari ruang ganti dan abhi mulai mengucapkan mantra untuk menghentikan nenek dan sepupunya memperhatikannya. Sepupu nenek mengatakan jika doanya selesai, ia ingin melihat chudail. Nenek meminta abhi untuk melepas kerudung Pragya. Sepupu nenek mencoba untuk membukanya, tapi Abhi membawa tanu dan mengatakan dia mungkin mendapatkan serangan jantung melihat chudail dan membawanya ke ruang ganti.

Tanu bertanya pada Abhi kenapa dia menyebutnya chudail. Abhi meminta dia untuk tutup mulut, mengenakan kerudung pada Pragya, dan membuat wajahnya pragya seperti chudail. Nenek memanggilnya dan ia mengatakan ia akan datang. Tanu melihat Pragya dan berteriak. Abhi membawa Pragya keluar dan mengatakan bahkan setelah mencuci muka, wajahnya seperti chudail. Nenek membuka kerudung dan terkejut melihat Pragya jelek. Nenek dan sepupunya berteriak ketakutan.Mereka bertanya mengapa ia merusak wajahnya. Pragya menyalahkan Abhi dan mereka mulai berdebat. Nenek menegur Abhi dan meminta dia untuk membawa Pragya dan mencuci wajahnya dan memperingatkan untuk tidak merusak kulitnya. Abhi membawanya ke kamar kecil. Pragya melihat wajahnya dan berteriakan. Ia mencuci wajahnya dan berlaku lipstik dan make up-nya kembali. Mereka berkelahi dan saling menyalahkan lagi. Tanu terkejut melihat pertarungan lucu mereka.

Aaliya memaksa temannya untuk melakukannya. Temannya mengatakan dia tidak bisa, tapi Aaliya meyakinkan dia. Purab mencapai kamarnya, mendobrak pintu dan menampar temannya. Aaliya mulai dramanya.Purab menenangkannya, tapi dia terus melakukan aktingnya dan meminta purab untuk menemainya dengan alasan teman bisa datang dan membahayakan lagi. Purab menolak. Aliya mengatakan sampai dirinya tertidur purab bisa pergi. Purab setuju. Aliya berpikir Purab akan menjadi miliknya selamanya sekarang.

Pragya melihat abhi tidur dan mendapat sedi. Dia berpikir bagaimana untuk meninggalkan dia dan Tanu dalam hidupnya bukan.Dia juga kemudian tidur di sofa.
Di pagi hari, nenek melihat Pragya akan melakukan pooja dan mengatakan dia akan bergabung dengannya dalam beberapa waktu. Pragya memberikan piring pooja pada tanu dan meminta dia untuk pergi dan berdoa agar nenek  terkesan. Tanu turun tangga, menjatuhkan minyak di tangga tidak sengaj dan berjalan kembali ke kamarnya. Mitali melihatnya. Daadi datang kembali, dia melihat Pragya di kuil, sehingga mencoba untuk naik tangga menuju kamar Pragya, tapi terpeleset dan jatuh. Dia menggeliat kesakitan, melihat minyak dan berteriak minta tolong. Seluruh keluarga datang. Nenek bertanya siapa yang menmpahkan minyak di tangga. Mitali mengatakan Tanu. Pragya berpikir dia ingin Tanu membuat nenek terkesan tapi tanu membuat nenek marah. Tanu bertanya pada Tanu apa menumpahkan minyak. Pragya berkata "saya yang menumpahkan minyak bahkan nenek meliha nya. "

Taiji bertanya "bagaimana anda bisa membuat kesalahan, bagaimana jika nenek patah tulang."
Pragya berkata "itu adalah kesalahan nenek,karena dia  tidak melihat lantai, dia seharusnya berhati-hati."

Nenek setuju dengan perkataan pragya dan meminta maaf padanya. Abhi marah dan meminta nenek untuk tidak meminta maaf.
Aaliya bangun di pagi hari, tidak menemukan Purab dan berpikir apa pun yang Purab coba, ia akan menjadi miliknya segera.

Pragya bertanya pada Tanu mengapa mencoba untuk menyakiti nenek bukannya membuat nenek terkesan. Pragya mengatakan tidak tahu apa yang harus dilakukan sekarang. Tanu mengatakan ia memiliki ide agar nenek mengusir Pragya dan menerimanya. Tanu berkata "anda akan menyatakan bahwa sepupu nenek mencuri uang dan saya akan mengatakan anda yang mencuri uang untuk membeli rumah, maka nenek akan menendang anda keluar ."
Abhi mendengar itu dan mengatakan dia tidak ingin mereka menyulitkan nenek. Tanu mengatakan dengan ide ini, nenek pasti akan menendang Pragya keluar. Abhi mengatakan kalian dapat melakukan apapun yang kalian suka, tapi tetap tidak keluar dari batasan.

Sepupu nenek dan yang lainnya membantu nenek bangun dan membawanya ke tempat tidur. Rachna mengatakan dia tahu Tanu menjatuhkan minyak karena seseorang melihatnya melakukan hal itu. Nenek bertanya siapa. Dia menyebut Mitali. Nenek bertanya Mitali mengapa dia tidak berbicara sebelumnya. Mitali mengatakan dia melihat bagaimana Pragya membela tamu. Nenek  mengatakan pada sepupunya bahwa kita harus mencari tahu apa yang Pragya sembunyikan.
Tanu mendengar percakapan nenek dan berpikir apa pun yang ia coba, ia tidak bisa membuat nenek terkesan, jadi sekarang dia harus menggunakan kartu truf dan menuduh Pragya pencuri. Dia menelpon asosiasi dan meminta dia untuk mendapatkan surat-surat properti palsu atas nama Pragya.
Aaliya menikmati kopi di restoran hotel dan teringat kebersamaannya dengan purab semalam. Dia pikir Purab akan menjadi miliknya selamanya seetelah malam itu. Dia menelpon Purab . purab mengatakan dia ke Mumbai dan meminta maaf dan meminta dia untuk bersenang-senang dengan teman-temannya. Aliya kesal.

Pragya melihat  produser Abhi ke rumah dan memberikan tas 1 crore untuk nenek uang hasil penjualan album abhi. Setelah dia pergi, nenek memanggil Pragya untuk memberikan tas uang itu, tapi Pragya bersembunyi . nenek meminta sepupunya untuk memberikan kepada Pragya. Sepupu nenek berjalan ke kamar Pragya dan Abhi,tapi tidak melihat dia, sehingga menyimpan tas uang di kamar nenek. Pragya mencuri uang itu.

Tanu memanggil pelayan dan meminta mereka untuk mengubah interior kamar Abhi. Sepupu nenek datang dan bertanya apa yang dia lakukan di kamar Abhi dan Pragya. Pelayan mengatakan ia ingin mengubah interior. Sepupu nenek mengatakan siapa dia sehingga mengambil keputusan. Tanu mengatakan Pragya dan Abhi telah memberi izin sepupu nenek menegur dia dan meminta dia untuk keluar dari kamar. Tanu merasa dipermalukan dan berjalan keluar.

Pragya memberikan kantong uang untuk Tanu dan mengatakan dia telah melakukan pekerjaannya. Tanu berkata "saya akan menuduh anda mencuri uang dan membeli rumah dari uang itu."
 Pragya setuju dan berjalan keluar dari kamar. Tanu berpikir dia akan membuat Pragya jatuh di mata nenk dan matanya sendiri untuk datang antara dia dan Abhi.

Akash membawa buku kehamilan dan menunjukkan kepada Rachna. Rachna mengatakan itu sangat baik. Taiji mengganggu dan menegur Rachna. Akash meminta dia untuk memilih satu nama bayi. Tauji mengganggu dengan menyindirnya.

Nenek menghentikan Pragya dan berkata "saya melihat anda meminta pelayan untuk melayani teh, meskipun anda bertindak nakal, tapi anda mengurus saya dengan baik."
 Pragya berkata "saya mempersiapkan teh untuk semua orang."
Pragya berjalan keluar. Nenek mengatakan apa pun yang dia katakan, dia tahu pragya peduli padanya.
Pragya menemui tanu dan berkata "jika anda mengatakan pada nenek bahwa saya mencuri, dia tidak akan percaya. Saya mempunya ide"

Pragya SMS Abhi minta dia untuk datang dan mengambil kantong uang. Abhi kesal berpikir pragya memerintahkan dia dan SMS kembali. Pragya menjawab bahwa dia memang memerintahkannya. mereka berdebat melalui sms. Tanu cemburu. Abhi menelpon pragya,tapi pragya meminta Tanu untuk menjawab. Tanu mengambil ponsel. Abhi meminta Fuggi yang menjawab. Argumen mereka mulai lagi. Abhi memasalahkan pragya yang memerintahnya.
Sarla berjalan di jalan dan berpikir mengapa Pragya menghina nenek.Dia pikir mengapa Pragya menyembunyikan kebenaran bahwa dia membuat Akash dan Rachna menikah, ia pasti merencanakan sesuatu.

Nenek menelpon Abhi dan bertanya di mana dia. Abhi mengatakan dia sedang sibuk. Nenek mengaata produser datang dan memberinya koper 1 crore, jadi dia memberikannya kepada Pragya. Abhi meminta nenek untuk memberitahu Akash untuk menabung setengah uang di bank. Nenek setuju. Dia memanggil Pragya dan meminta dia untuk membawa uang kembali yang ia berikan. Pragya bertanya kapan memberikan uang. Nenek mengatakan dia mengirim koper melalui sepupunya. Pragya meminta dia untuk memanggil sepupunya. Sepupu nenek datang dan Pragya bertanya apakah dia memberi kopernya. Sepupu nenek mengatakan tidak menemukan Pragya, jadi menyimpannya di lemari nenek. Nenek meminta dia untuk mengambil koper. Sepupu nenek pergi kekamar nenek tetapi tidak menemukan kopernya.

Abhi saat mengemudi berpikir mengapa Pragya meminta bantuan, yang biasanya tidak. Dia teringat kata-kata tanu pada pragya yang akan menuduhnya mencuri dan abhi memikirkan sesuatu.
Pragya menuduh sepupu nenek mencuri uang. Sepupu bertanya apakah dia melihatnya. Pragya berkata " dia telah menjadi serakah dan mencurinya. "
Tanu masuk dan berkata "Pragya yang mencurinya dan dia telah mencuri sejak ia menikah dengan Abhi."
Nenek menegurnya. Tanu melanjutkan berkata "Pragya menikahi Abhi untuk kekayaan dan dia bahkan menghormati nenek untuk uang. Dia mencuri uang beberapa lakhs sebelumnya dan sekarang crore."

Nenek meminta dia diam.nenek berkata "saya tidak melihat orang polos seperti Pragya"
Nenek bangun melihat wajahnya dan berkata " Pragya mengorbankan hidupnya untuk orang lain dan tidak bisa begitu licik dan egois. Saya salah paham ketika melihat dia menikahkan Akash dan Rachna, tapi kemudian saya tahu alasan di balik itu dan merasa malu pada diri saya sendiri."
Pragya mengatakan keyakinan nenek tidak terpengaruh. Nenek terus memuji Pragya dan berkata "dia menyalahkan dirinya pada dirinya sendiri dan menyelamatkan anda sebagai gantinya."
Tanu berkata "nenek tidak tahu Pragya dengan baik sekali. Saya memiliki bukti."
Nenek bertanya apa buktinya. Tanu berkata "saya melihat pragya mencuri beberapa hari yang lalu. Saya khawatir pada Abhi karena saya adalah sahabat Aaliya. Pragya apakah anda mencuri atau tidak?"

Sepupu nenek meminta Pragya untuk berbicara. Rachana  menegaskan. Pragya tegang berpikir apa yang akan dia katakan. Nenek meminta Pragya untuk berbicara. Pragya berkata " Tanu berbohong.apakah dia memiliki bukti?" Tanu mengatakan ya. Pragya meminta dia untuk menunjukkannya.Tanu meminta nenek untuk ikut dengan dia. Pragya meminta nenek untuk tidak percaya padanya. Tanu menegaskan pada nenek untuk ikut dengan dia. Pragya mengatakan dia tidak harus pergi. Tanu meminta semua orang untuk ikut. Sepupu nenek mengatakan pada Pragya biarkan tanu menunjukkan buktinya. Tanu menegaskan pada nenek dan nenek berjalan bersama dengan dia ke kamar Pragya. Dia mencari koper uang. Dia menemukan itu di bawah sofa dan memberikan kepada Akash. Dia bilang dia membuktikan bahwa Pragya adalah pencurinya. Semua orang terkejut dan berjalan diam.Tanu mengikuti nenwk dan bertanya apakah dia percaya. Nenek mengatakan dia tidak akan pernah percaya Pragya mencuri.

Sarla berbelanja sayuran dengan nenek dan akan terus memikirkan sesuatu. Dia berpikir mengapa Pragya tidak memberitahu tentang pernikahan Akash dan Rachna.nenek terus berbicara, tapi Salra masih engraped dalam pikirannya.

Tanu terus menuduh Pragya, tapi nenek tidak percaya padanya. Tanu mengatakan dia memiliki satu bukti lagi dan memanggil pengacaranya. Pengacara memberikan surat properti palsu dan pergi. Tanu menunjukkan pada nenek banyak surat properti atas nama Pragya dan mengatakan bahkan ibunya mungkin terlibat dalam pencurian dan membeli banyak rumah.Pragya meminta dia untuk tidak melibatkan ibunya dalam hal ini dan dia tidak membutuhkan semua itu. Tanu menunjukkan perutnya dan terus menuduhannya. Abhi datang dan melihat semua drama dengan bersembunyi. Nenek menelpon Sarala dan meminta dia untuk datang ke rumah. Sarala bertanya apakah semua orang baik-baik saja. Dia meminta dia untuk datang terlebih dulu.Pragya menerima bahwa ia mencuri uang dan meminta untuk tidak memberitahu ibunya tentang hal itu karena dia tidak tahu apa-apa.
Tanu terus berteriak dan menuduhnya dan mengatakan pada nenek bahwa ia harus menendang Pragya keluar sekarang. Taiji dan Mitali setuju. Tanu terus berteriak bahwa dia akan memanggil polisi dan membuat Pragya ditangkap.

Abhi menunjukam diri. Tanu tegang melihat dia datang lebih awal dan mengatakan ia datang pada saat yang tepat, dia menangkap Pragya mencuri uang dan agar tidak terus mencuri, ia harus menendangnya keluar.abhi bertanya siapa dia memutuskan siapa yang akan tinggal di rumah ini, kemudian merubah nada dan mengatakan itu adalah masalah keluarganya dan dia akan menanganinya. Tanu terus berteriak bahwa mungkin masalah keluarganya, tapi ia tidak akan mentolerir siapa pun mencuri dari rumah Aaliya dan mengatakan Pragya akan tinggal atau dia yang akan tinggal . Abhi meminta dia untuk kembali ke kamarnya. Tanu terus berteriak. Abhi menarik dirinya ke kamarnya.

Tanu bertanya mengapa ia tidak menendang Pragya ketika kita mendapat kesempatan yang tepat. Abhi mengatakan dia tidak bisa. Tanu marah dan berkata "pragya akan menjadi istri anda lebih lama?"
Abhi betkata "saya dulu tidak ingin menikah dan anda memaksa saya untuk menikahi Pragya. Anda bertanggung jawab atas semua ini."
Tanu berkata "saya tidak ingin tahu semua itu, saya hanya ingin anda berpikir tentang anak kita dan diri kita sendiri."
Abhi berkata "tapi anda mengambil jalan yang salah dan saya tidak bisa melakukannya."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

1 komentar:

avatar

Kok episode 80-81,ga bisa kbuka?jadi pnasaran nie 😔

Click to comment