Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 96 Tayang 9 Desember 2016 ANTV

Advertisement
BACA SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 96 Tayang 9 Desember 2016 ANTV | Abhi menyuruh Pragya untuk pergi dan tidur, karena dia harus olahraga di pagi hari. Abhi berpikir Pragya akan menjadi bodoh di pagi hari. Di pagi hari, Abhi olahraga dan membangunkan pragya. Dia memprovokasi pragya untuk berolahraga. Pragya berkata "Anda cemburu pada saya?"
Abhi meminta dia untuk olahraga lagi dan mengangkat barbel. Pragya bertanya "apakah Anda menantang?"
Abhi meminta dia untuk berhati-hati. Pragya meminta dia untuk hanya menunggu dan menonton. Abhi berpikir Payal telah mengubah barbel palsu dengan yang berat. Pragya melihat Abhi menatapnya dengan dan berpikir abhu memberikan reaksi yang sama.Abhi bertanya-tanya bagaimana pragya bisa mengangkat barbel berat 20 kg. Abhi memeriksa barbel dan ternyata ringan. Abhi berkata "saya telah meminta untuk menyimpan barbel berat."
Pragya berkata " apa yang akan terjadi jika tangan saya terkilir?"
Abhi berkata "saya menginginkan itu, Anda pastu menempatkan kamera di dalam kamar."
Pragya berkata "tidak,Anda mencoba untuk membuat saya sakit secara fisik?"
Mereka berdebat. Pragya berkata "saya tidak mengganti barbel."
Abhi tidak percaya. Ronnie datang dan berkata "sata yang merubah."
Pragya menggandakan gajinya dan menghargai dia. Abhi marah. Ronnie mengancam abhu dan mengatakan ia akan memberitahu tentang pembicaraan kemarinnya. Pragya bertanya apa yang dia katakan? Ronnie berkata "abhi ingin saya mendukungnya."
 Pragya kesal dan marah pada abhi.Abhi mengatakan tawaran masih ada. Ronnie meyakinkan Pragya bahwa ia tidak akan meninggalkan dukungannya lada pragya.Pragya mengucapkan terima kasih.
Aaliya datang ke kantor dan berpikir dia akan mengganti CD. Dia mengatakan pada karyawan bahwa dia akan menyimpan CD  dalam ruangan.
Pragya berbicara kepada Bulbul melalui telepon dan mengatakan rencananya adalah bukti penuh. Abhi mendengar pembicaraanmya. Pragya berkata "sata telah meletakkan perangkap dan akan mengekspos dirinya."
 Abhi berpikir pragya berbicara tentang dirinya dan mengambil telepon. Dia berkata "Pragya tidak akan berhasil"
Abhi memberikan telepon kembali. Pragya mengatakan bye untuk Bulbul dan memutus panggilan.
Aaliya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, harus menyimpan CD itu sendiri atau membawanya pulang. Pragya melihat aliya dari ruangannya. Pragya masoh berpura-pura menjadi orang lain dan menelpon alita. Aaliya mengatakan dia akan memberikan seperti yang dijanjikan. Aliya berpikir untuk menyimpan CD dengan dirinya sendiri dan menjualnya.
Bulbul marah pada Purab datang terlambat. Purab bertanya"dengan siapa Anda sedang berbicara?"
Pirab meragukan dirinya. Bulbul bertanya "anda meragukan saya?"
Purab berkata "sata hanya bercanda. Sata telah memberitahu Sarla bahwa saya akan datang terlambat. Saya sangat percaya Bulbul saya dan dia tidak akan merusak kepercayaan kami. "
Aaliya datang ke kantor di malam hari dan memevahkan kaca. Dia kemudian berpikir penjaga tua dan tidak akan menangkapnya. Dia melihat penjaga bangun dan  minum. Penjaga itu pergi. Aaliya berpikir pekerjaannya akan dilakukan.

Abhi berpikir bahwa ia disajikan roti bukannya Pizza dan meminta roti untuk tersenyum karena akan ada di perut Rockstar. Pragya datang dengan nampan makanannya. Abhi berkata "Anda tidak memiliki rasa malu, Anda makan bayak makanan."
Pragya mengatakan tidak ada yang akan menghentikannya dan meminta abhi untuk memasak di dapur. Abhi berpikir untuk makan makanan pragya dan mengatakan Ronnie memanggilnya. Pragya pergi dan meminta Abhi tidak melihat piringnya. Abhi makan makanannya. Pragya melihat dia dari luar dan berpikir "saya membuat makanan untuk anda."
Pragya melihatnya makan dan tersenyum gembira.
Abhi makan makanan yang disajikan di piring Pragya. Pragya datang kembali dan berkata "bagaimana Anda dapat makan makanan."
Abhi berkata "saya  sudah makan dan akan tidur sekarang."
Pragya tersenyum melihat dia tidur.
Tanu menunggu Aaliya. Aaliya datang dan mengatakan dia lelah. Tanu bertanya "mengapa Anda tidak menelepon saya?"
Aaliya berkata " Anda berperilaku seperti seorang ibu rumah tangga biasa, saya tidak perlu menceritakan semuanya."
Aliya menunjukkan CD dan berkata "saya mencuri musik awal dari album Abhi ini."
Tanu bahagia dan meminta maaf padanya.
Pragya datang ke kantor. Abhi berpikir untuk membuat kegagalan di musik. Pragya berpikir dia akan membuat Abhi menyanyikan lagu terbaik sehingga karirnya tetap di atas. Abhi bertanya tentang musik perdana dan mencari CD. Pragya berpikir Aaliya mungkin telah mencuri CD kemarin dan berpikir untuk mengekspos dirinya.
Aaliya datang ke kantor. Abhi bertanya di mana CD? Tanu berpikir dia akan terjebak dengan aliya. Pragya bertanya "bagaimana anda bisa begitu ceroboh?"
Aaliya berkata " saya masih yang sama dan tidak berpura-pura seperti Anda. Abhi bahwa saya tidak akan bermain dengan karir Anda, dan kehidupan anda. Saya selalu memikirkan anda. Saya menyimpan CD di tempat yang paling aman."
Pragya berpikir dia belum mencuri CD. Abhi meminta maaf padanya.Abhi meminta manajer untuk memberikan CD ke Lab. Manajer mengatakan tidak mungkin untuk beberapa hari. Abhi meminta Aaliya untuk menyimpan CD.
Aaliya dan Tanu berada di mobil. Aaliya berkat "saya menyimpan kembali CD di tempatnya, saya selamat."

Tanu berkata " bagaimana menangani ini agar tidak terjadi?"
Aaliya mengatakan kita harus memeriksa authencity dari pembeli.
Abhi dan Pragya berada di mobil. Mereka berdebat. Pragya meminta dia untuk masuk ke dalam mobil dan dia jatuh di pangkuannya.Abhi meminta sopir untuk menghentikan mobil. Pragya menolak untuk memberikan uang kepadanya untuk berjalan-jalan. Abhi mengatakan ia tidak perlu dan memiliki banyak uang dan abhi mengatakan dia akan pergi ke rumah Purab.
Aaliya mengatakan mari kita tunggu untuk telepon wanita itu. Ronnie datang dan bertanya apa yang mereka lakukan di sini? Dia memperingatkan mereka dan meminta untuk memasak makan malam. Raj datang dan betkata "apa yang kalian rencanakan?"
Aaliya berkata "saya tidak merencanakan apa-apa. Anda frustasi karena Anda tidak dapat melakukan apapun untuk Pragya."
Aliya meminta dia untuk berkonsentrasi pada pekerjaannya. Raj berkata "katakan apa yang kalian rencanakan,karena apa yang Anda tabur dan Anda yang menuai. "
Tanu berpikir semua orang memberikan ceramah kepada mereka.
Purab bersama abhi. Purab meminta Abhi tidak minum. Abhi berkata "Anda mengatakan itu karena saya tidak punya uang?"
Purab mengatakan tidak dan membawa anggur. Abhi meminta dia untuk minum, tapi dia bilang dia tidak bisa minum karena ia telah berjanji pada Bulbul. Abhi mengajk purab lagi. ABhi berkata "saya merasa ringan, fuggi adalah orang lain. Pragya memiliki wajah yang sama seperti fuggi, tetapi dia tidak memiliki emosi yang sama. fuggi membuat saya mengerti cinta, pertama fuggi meninggalkan saya, kemudian uang dan sekarang senyum."
Pragya menemui Bulbul dan nenek, dan mengatakan bahwa Aaliya tidak terjebak di kantor. Dia bilang dia tidak mencuri cd musik abhi. Bulbul mengatakan Aaliya sangat cerdas, dan berkata "Pragya, anda menelepon aliya lagi di pagi hari dan meminta dia untuk memberikan cd. Dan jika tidak memberikannya katakan kita akan mendapatkan pekerjaan dari penyanyi lainnya."
Nenek mengatakan Bulbul benar dan suka idenya.
Aaliya mengatakan pada Tanu bahwa dia akan mencuri CD setelah dia mendapat telepon daru wanita itu. Dia bilang dia akan membuat duplikat salinan CD dan berikan kepada produser.
Pragya berpikir dia ingin mengurus Abhi, tetapi menyakitinya setiap saat. Dia pikir tidak tahu kapan abhi akan pulang. Abhi pulang dalam keadaan mabuk dan betkata "teman khusus telah datang,anda yang akan merawat saya. Ikutlah.."

Abhi menunjukkan boneka kecil. Pragya terkejut. Abhi meminta boneka untuk tidak melihat pragya, karen akan merasa takut. Abhi meminta boneka untuk duduk dan membuatnya memakai Kacamata Pragya. Abhi berkata "saya tidak bisa hidup tanpa Anda fuggi."
Pragya merasa sedih.Abhi berkata "gadis ini terlihat seperti Anda, tapi hatinya batu. Saya akan memberikan pijatan di kepala dan saya suka ketika Anda memijat kepala saya."
Pragya akan membuat dia bangun. Abhi meminta dia untuk tidak menyentuh dia dan bertanya "apa masalah Anda? mengapa anda mengganggu saya?padangan kekasih sedang berbicara.mengapa anda ikut campur?"
Pragya berkata "itu adalah mainan."
Abhi betkata " minimal ini dengan saya dan tidak menyakiti saya."
Pragya menangis.Abhi berbicara dengan boneka lagi dan berkata "Pragya cemburu pada kita karena dia tidak bisa memisahkan kita.dia adalah penjahat wanita."
Pragya menangis dan berpikir tentang kata-kata nenek memintanya untuk menjadi kuat. Abhi tidur di tempat tidur dan akan jatuh ke bawah, namun Pragya memegang dia. Abhi membuka matanya dan melihat pragya mengenakan kacamata. Abhi berkata " Anda telah datang kembali fuggi, anda menggoda saya. Anda jangan meninggalkan saya."
Abhi memeluk dia dan berkata "sata tidak bisa tinggal tanpa Anda."
 Pragya menangis dan berkata "saya akan selalu menjadi fuggi Anda,akan tinggal bersama Anda."
Abhi bertanya "mengapa Anda menangis? wanita jahat itu mengatakan sesuatu?"
Pragya menangis. Abhi memanggil Mogambo(penjahat)Mogambo dan mengatakan dia mungkin telah melarikan diri. Dia meminta pragya untuk tidak menangis. Abhi berkata "fuggi, Anda menjadi hot."
Abhi meminta dia untuk menciumnya. Abhi bertanya "apakah anda malu?"
Abhu meminta dia untuk mencium pipinya. Pragya menciuman di pipinya abhi jatuh tertidur. Pragya sedih.
paginya Pragya bangun dan melihat Abhi di sampingnya di tempat tidur. Dia tersenyum melihat abhu dan ingat untuk menelpon Aaliya. Dia menelpon Aaliya. Tanu membangunkan Aaliya dan meminta dia untuk menjawab telepon.Aaliya menjawab telepon  dan berkata "saya ingin bertemu dulu dengan produser. "

Pragya bertanya "apa yang akan Anda lakukan setelah bertemu dia?"
Aaliya bersikeras untuk bertemu jika tidak dia mengancam menolak untuk memberikan CDnya. Pragya berkata "saya akan berbicara dengan atasan saya dan kembali menghubungi Anda."
Pragya berpikir rencana Bulbul telah membuat dia terperangkap. Aaliya mengatakan pada Tanu bahwa wanita itu ragu-ragu, namun mengatakan ia akan berbicara dengan bosnya. Raj datang dan mendengar percakapan mereka. Dia bertanya apa yang mereka bicarakan? Aaliya membuat alasan. Saat itu Raj melihat dua bundel uang dan bertanya pada Aaliya. Aaliya membuat alasan dan mengatakan ia memohon pada temannya untuk uang. Raj tidak percaya. Tanu mengatakan kita tidak menyembunyikan apa pun. Raj bertanya lagi. Tanu berkata " kita menyembunyikan sesuatu. Saya memiliki komplikasi pada kehamilan saya. Anda akan membawa saya ke dokter?"
Pragya berbalik dan melihat Abhi berdiri. Abhi berkata "saya telah menyadari sifat anda."
Abhi bertanya tentang kacamata yang pindahkan. Abhi berkata "Fuggi datang dalam mimpi sata dan telah mencium pipi saya."
Pragya tersenyum. Abhi berkata "Anda terlihat cantik ketika sedang marah"
Abhi menyebutnya wanita Mogambo. Pragya meminta dia untuk tidak memanggilnya wanita Mogambo. Abhi berkata " seharusnya tidak ada pemotongan biaya untuk fuggi. Saya memerlukan gaun, sebuah rumah boneka dan kacamata baru."
Pragya menolaknya. Abhi berpikir "kemarin saya pikir Anda telah datang dan memiliki emosi yang sama seperti fuggi saya. mungkin fuggi saya tidak datang."
Pragya menemui nenek, dan Bulbul, dan berkata "Aaliya mungkin tahu tentang kita. Kita harus menghentikan rencana kita di sini.Aaliya ingin bertemu Producer."
Nenek berkata "kita akan menghentikan ide ini?"

Bulbul mengatakan kita akan membuat dia bertemu produser. Pragya mengatakan dari mana kita akan membawa produser. Bulbul meminta mereka untuk membiarkan dia berpikir dan mendapat ide. Pragya berkata "jika anda menyuruh saya melakukannya saya tidak bisa."
Bulbul meminta dia untuk mendengar rencananya. Pragya suka idenya.
Abhi berpikir Ronnie bekerja dengan kejujuran dan sekretarisnya Payal tidak seperti dia. Dia berpikir untuk menyuap Ronnie untuk membuat dia melawan Pragya. Dia memberikan uang kepadanya. Ronnie mengambil uang itu dan bertanya "dari mana anda mendapatkan uang?"
Roni pergi membawa uang abhi.Abhi berpikir Ronnie pergi dengan uangnya dan berpikir untuk tidak melepaskan dia. Dia meminta Payal merayu Ronnie dan mengambil semua uangnya. Payal setuju.
Bulbul mencoba untuk meyakinkan Mama ji (kakak Sarla). Mamaji mengatakan dia tidak bisa melakukan. Bulbul mencoba meyakinkannya. Pragya meminta dia untuk setuju. Nenek juga meminta dia setuju. Mama ji setuju untuk menjadi produser.
Nenek kembali kerumah dan melihat Abhi dan sepupunya menatapnya. Dia bertanya "mengapa Anda menatap saya?"
 Abhi bertanya "ke mana anda pergi?"
Nenek beralasan kekuil. Sepupunya menanyakan prasad. Nenek beralasan kembali. Abhi bertanya lagi "kemana anda pergi?"
Nenek mengatakan Gurudwara (kuil). Abhi berkata " Anda pergi untuk bertemu seseorang."
Nenek membuatbjawaban yang membuat mereka percaya.
Tanu berkata " Aaliya, wanita itu mungkin telah kehilangan nomor telepon Anda, atau produser yang tidak ingin bertemu dengan Anda. "
Tanu membujuk dia untuk menelpon wanita itu. Aliya setuju. Pada saat itu Pragya menelponnya dan berkata "bos saya siap untuk bertemu dengan Anda, tapi kami akan memutuskan waktu dan tempat pertemuan. Anda datang tepat waktu dan anda jangan membawa  teman anda Tanu."
Aaliya bertanya "bagaimana Anda tahu tentang teman saya?" Pragya mengatakan kita bertanya tentang Anda. Aaliya mengatakan baik-baik saja. Tanu senang. Aaliya meminta tanu untuk beristirahat dan mengatakan dia akan mengurus semuanya.Pragya berpikir Aaliya akan mencuri CD hari ini dan dia harus membuat hal-hal yang mudah baginya.
Abhi menarik sketsa Pragya dan meminta dia untuk duduk lurus karena ia akan membuat sketsanya. Pragya mencoba untuk melihat sketsa dan meminta dia untuk menunjukkan.pragya bertanya "apa yang Anda buat?"
Abhi mengatakan monyet. Pragya bertanya "mengapa Anda membuat sketsa saya."
Abhi berkata " saya membuat kartu nama saya dan berpikir untuk mendapatkan foto bos sayatercetak di atasnya."

Pragya meminta dia untuk menunjukkan hal itu. Abhi mengatakan ia membuatnya dengan cinta dan meminta dia untuk melihatnya dengan cinta. Abhi menunjukkannya dan berkata " wanita bos saya ... .wanita Mogambo."
Pragya marah melihat sketsa dan berkata "apakah saya suka ini?"
Abhi berkata "saya akan menggantung sketsa ini di kamar saya."
 Pragya meminta dia untuk memberikan sketsa. Abhi berkata "saya akan menyimpannya di kuil dan semua tuhan akan takut dan pergi."
Tanu membuat rencana untuk membeli rumah. Aaliya mengatakan kesepakatan tidak dilakukan sampai sekarang, karena kita tidak bisa mendapatkan uang sampai kita mencuri CD. Tanu berkata "saya tidak ikut dengan Anda. Anda pergi dan mencuri CD."
Aaliya berkata "saya akan pergi sendiri?"
 Tanu berkata ? Abhi,posesif tentang kehamilan saya,jika sesuatu terjadi pada bayi maka dia tidak akan mengampuni saya."
Taya ji meminta mitali untuk membuat makanan. Mitali mengatakan dia sedang berpuasa dan bahkan tidak bisa berdiri di atas kakinya. Taya ji mengatakan setiap orang adalah unik di rumah ini. Abhi datang. Sepupu nenek mengatakan kami tidak punya apa-apa. Yang lainnya pun mengatakan hal yang sama.Abhi mengatakan kita akan memiliki pizza. Taya ji bertanya siapa yang akan memberikan uang? Abhi meminta dia untuk tidak khawatir. Abhi mengatakan menyenangkan untuk makan Pizza dengan uang orang lain. Dia memesan pizza atas nama Pragya. Mereka makan Pizza dan menikmati rasanya. Anak laki-laki pengirim pizza meminta Abhi untuk membayar uang. Abhi meminta dia untuk mengambil uang dari orang yang telah memesannya. Aanak itu mengatakan bahwa wanita itu menolak untuk membayar Pizza. Pragya datang dan mengatakan dia tidak memesan Pizza. Dia melihat keluarganya makan Pizza dan meminta Abhi untuk mengembalikan semua Pizza ke kotak. Abhi mengembalikan kotak kosong. Abhi mengatakan wanita Mogambo akan kesal. Abhi menggodanya.  Akhirnya pragya membayar dengan syarat akan memong uang saku abhi.
Tanu berpikir Abhi telah lupa bahwa dia hamil dan berpikir untuk menjauhkannya dari Pragya. Dia pikir Abhi tidak bisa melupakan pragya sampai sekarang. Tanu berpura-pura mendapatkan rasa sakit. Abhi mengatakan akan memanggil dokter sekarang. Tanu mengatakan tidak. Pragya memandang mereka. Abhi berbicara pada bayi diperut tanu dan bertanya "apakah anda perlu apa-apa.apa anda ingin keluar?"

Tanu meminta dia untuk menggendongnya. Abhi melihat Pragya dan mengangkatnya. Pragya berpikir ini tidak benar dan berpikir Abhi semakin melekat pada bayi. Dia berpikir untuk mencari tahu tentang ayah bayi Tanu. Dia pikir dia tidak melihat Tanu dengan pria manapun sebelumnya, dan  berpikir sulit untuk mencari tahu tentang ayah bayinya. Abhi melihat Pragya tegang dan bertanya "apakah anda cemburu?"
Pragya berkata "saya tidak cemburu, tapi simpati terhadap pada anda. Saya tidak tahu mengapa dia ingin menikahi Anda, dan mengijinkan Anda untuk tinggal dengan orang lain."
Pragya semakin dekat pada tanu dan berkata "saya tidak peduli di mana Anda berada?"
Abhi tidaknyaman saat dia semakin dekat dengannya. Pragya berkata " kadang-kadang saya merasa bahwa bayi itu bayi Anda atau bukan.bagaimana perasaan Anda ketika Anda ikut untuk mengetahui bahwa bayi itu bukan milik anda?"
Abhi menyakiti tangannya dan berkata "itu adalah batasan anda sekarang. jika Anda mengatakan sesuatu tentang hal ini, maka saya tidak akan membiarkan Anda. fuggi mengatakan bahwa bayi ini adalah anak cinta kita, dan fuggi meminta saya untuk merawat bayi. Dia juga meminta saya untuk mencintai bayi dan memberinya kebahagiaan."
FLASH BACK. Pragya meminta Abhi untuk mencintai dan menjaga bayi dengan bahagia. FLASH BACK SELESAI

abhi meminta Pragya untuk menjauhkan diri dari fuggi dan bayinya dan berkata " jika Anda melakukan ini lagi maka saya tidak akan bisa mengendalikan diri. Tanu mencintai saya dan tidak mengkhianati saya.bahkan jika Anda menyerahkan diri anda pada sya maka saya tidak akan menyentuh Anda. Saya membiarkan Anda tinggal di kamar uni, untuk membuat Anda tahu bahwa harimau betina dapat merebut tempat harimau tapi harimau tetap raja di tempatnya."
Pragya berpikir "bagaimana membuat Anda memahami, dia tidak akan percaya pada saya."
Aaliya mengatakan pada Tanu bahwa dia akan pergi dan meminta dia untuk tidak memberitahu siapa pun. Raj datang dan mengatakan ia memiliki ide. Aaliya mengatakan sekarang dia harus pergi.
Pragya berpikir tentang kata-kata Abhi dan berpikir Abhi telah menyukai bayi. Pragya berpikir tidak bisa membiarkan ini terjadi. Dia mencium Abhi saat ia sedang tidur. Pragya berpikir untuk segera mengekspos kebenaran tentang Tanu.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement