Advertisement
Daftar Isi

Pragya Gagalkan Pernikahan Tanu & Abhi ! BAG 3 FINAL

Advertisement
BARU SINOPSIS || KISAH LONCENG CINTA SEBELUMNYA BAG 2 >>  || Pragya mengatakan dia tahu bahwa aliya tidak akan menjadi baik dalam waktu yang lama.  Aaliya mengatakan aaliya Mehra tidak pernah berbagi rencananya. Pragya mengatakan keyakinan itu yang membuatnya gagal. Pragya mengatakan lagi kepercayaan diri yang baik, tapi jangan percaya diri yang berlebihan. Aliya mengatakan sebenarnya apa yang ingin pragya ungkapkan.Pragya meminta dia untuk berpikir seperti itu dan meminta dia untuk bersenang-senang.

Bulbul meminta Sarla untuk membantu memakai anting-anting nya. Sarla membantu dia dan bertanya apakah Pragya menelpon. Bulbul mengatakan bahwa Pragya akan menelpon setiap kali dia suka. Dia mengatakan bahwa Purab mungkin datang kapan saja. Nenek datang dan mengatakan mereka harus melupakan rasa sakit mereka untuk kebahagiaan seseorang. Sarla mendapat emosional dan bertanya bagaimana mereka bisa melupakan rasa sakit Pragya. Nenek mengatakan kita akan memberkati Tanu dan Abhi pada pernikahan mereka. Sarla mengatakan dia tidak besar seperti Pragya dan tidak bisa melihat Tanu dengan Abhi. Nenek mengatakan kita harus melakukan ini untuk Pragya. Dia mengatakan Pragya ingin pernikahan ini terjadi dan telah mengorbankan pernikahannya. Dia meminta dia untuk tidak menangis dan menyia-nyiakan pengorbanan nya. Sarla memeluk dan menangis. Bulbul memberitahu mereka bahwa Purab datang. Nenek meminta Sarla untuk ikut.

Abhi mendapat emosional saat ia keluar dari kamarnya. Dia mengingat Pragya. Abhi membayangkan Pragya dan melihatnya di mana-mana. Dia bahagia, tapi kebahagiaannya lenyap. Dia pikir Pragya tidak akan datang.
Mitali memeriksa makanan dan berpikir untuk makan. Tai ji memintanya untuk mengambil piring. Mitali meminta maaf. Mitali melihat Pragya dan terkejut. Tai ji bertanya pada Mitali, apa melihat Pragya. Mitali mengatakan ya. Pragya bertanya apakah dia telah mendapat lotere karena dia memakai kalung yang berat. Mitali mengatakan bahwa Raj melakukan dengan baik dalam bisnisnya. Pragya bertanya mengapa dia tidak mandi dengan cintanya. Dia bertanya keadaan Tai ji.Tai ji mengatakan dia baik-baik saja. Pragya mengatakan pada taiji bahwa dia tampaknya jauh lebih baik dan mungkin pekerjaan rumah dilakukan oleh Rachna. Mitali tertawa. Pragya pergi. Tai ji berpikir Pragya telah menjadi sombong.

Abhi datang ke lantai bawah dan mendengar suara Pragya menelepon seseorang. Dia tertegun melihat Pragya berjalan ke arahnya.
Abhi menyentuh Pragyauntuk melihat kondisinya dan memeluknya. Matanya berkaca-kaca dan mengatakan dia sangat senang melihanya. Pragya tidak bereaksi. nenek memeluk pragya. Pragya berpura-pura tidak tertarik. Sepupu nenek memuji penampilannya. Nenek mengatakan pada Pragya,Abhi telah berhenti hidup seperti sebelumnya, dan sudah gila tanpanya. Nenek mengatakan dia bahagia seperti abhi sekarang.Tanu berpikir semua orang bertemu dengannya seakan menantu dirumah telah datang. Abhi berkatab" saya senang jadi saya akan memaafkan anda,dan tidak ada keluhan."
Nenek engatakan semuanya akan baik-baik saja. Tanu mengatakan tentang mahendi dan pernikahannya. Pragya mendengar nya. Tanu mengatakan hari ini pragya adalah tamu istimewa dan akan menerapkan mahendinpadanya.Pragya meminta dia untuk berhenti berbicara omong kosong. Pragya berkata "saya tidak datang ke sini untuk mendapatkan mehendi di tangan saya pada acara bodoh Anda."
Tanu bertanya "mengapa anda datang?"
Pragya berkata "saya datang ke sini untuk melihat."
Aaliya bertanya "apa yang ingin Anda lihat?"
 Pragya melihat ke arahnya dan berkata " Anda ....Tanu, Mitali ... ..dan semua orang. Saya ingin tahu bagaimana Anda dan semua orang tinggal tanpa saya?Apa anfa semua senang tanpa saya? Anda telah membuat pengaturan yang baik dalam acqra ini dan membuang banyak uang."
 Aaliya bertanya "mengapaAnda mengatakan itu, kaka akan menggunakan uangnya dengan cara yang dia sukai. kenapa anda datang?"
Pragya berkata "saya datang ke sini karena beberapa orang merayakan hidup mereka dengan uang saya. "
Aaliya bertanya " Anda hilang? semuanya dari kaka dan dia bisa menghabiskan itu."
 Pragya menghentikan dia dan berkata "apa yang Anda katakan? Anda mengatakan ini semua dari Abhi, tapi sekarang tidak lagi."
 Aaliya bertanya "apa anda telah gila?"
 Pragya berkata "saya Pragya Arora, pemilik rumah ini. Semua orang berbicara dengannya harus secara bijaksana, jika membuat saya marah, saya akan membuang semua orang keluar. "
Aaliya meminta dia untuk berada di batas nya dan akan mengusir pragya. Tanu juga meminta nenek untuk menghentikannya. Abhi berbicara dan meminta Aaliya untuk menghentikannya. Abhi mengatakan dia ingin berbicara dengan Pragya saja.Dia mengambil Pragya ke sisi. Dia berkata "saya tahu mengapa Anda melakukan ini? Saya sangat merindukan anda.saya menyukaimu avatar baru anda,anda sangat cantik. Saya ingin menatap Anda seperti ini. Saya tidak ingin menikahi Tanu, dan Anda tidak ingin aku menikahinya. Kita akan mencari solusi. Jangan bertindak menjadi buruk di depan semua orang."

Abhi meminta pragya untuk ikut dan mengatakan bahwa pragya bercanda. Pragya mengatakan dia tidak tertarik dengan rumah dan pernikahannya. Dan pragya berkata "saya ke sini untuk uang saya yang Anda buang-buang seperti air. "
Pragya meminta dia untuk berbicara tentang uang. Abhi berpikir apa yang terjadi padanya.
Purab mengemudi mobil dan mencoba untuk menghibur Sarla dan nenek. Dia bertanya tentang lagufavorit nenek. Nenek memberitahu.Sarla mengatakan kita menyanyikan lagu ini pada pertunangan Pragya dan sedih. Nenek menghiburnya.
aliya mengatakan pada nenek bahwa Pragya melakukan drama untuk menghentikan pernikahan Tanu dan Abhi. Dia meminta Pragya untuk menghadiri dengan diam atau meninggalkan rumah ini diam-diam. Pragya berkata "Anda memperingatkan saya.?"
Pragya memperingatkan aliya untuk berbicara setelah berpikir. Pragya menunjukkan surat-surat kepada Aliya. Aaliya membacanya. Pragya meminta dia untuk membacanya dengan hati-hati. Tanu bertanya apa yang tertulis di kertas. Aaliya mengatakan tertulis bahwa ini rumah, properti, saldo bank dan semuanya milik Pragya Arora. Semua orang terkejut.Abhi bertanya sampah apa.ini? Bagaimana mungkin. Aaliya mengatakan surat ini palsu dan meminta pragya untuk mengakhiri drama ini. Aliya meminta Abhi mengatakan bahwa ia tidak menandatangani. Abhi melihatnya. Aaliya meminta pragya untuk mengambil surat-surat dan pergi.Pragya bertanya "mengapa Anda marah, apa karena Anda tidak akan mendapatkan apa-apa?"

Aaliya tegang dan mengatakan semuanya milik Abhi. Pragya berkata "saya memiliki semua jawaban. Anda mengatakan rumah ini tidak bisa menjadi milik saya tanpa tanda tangan Abhi dan ini adalah surat yang Abhi tandatangani."
 Abhi menolak pernah menandatangani di atasnya. Pragya berkata " bahwa saya mengambil tanda tangan ketika saya meninggalkan rumah ini . sekarang Anda mungkin mengingatnya?"


PERHATIAN MOHON UNTUK TIDAK COPY PASTE DARI BLOG INI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "Pragya Gagalkan Pernikahan Tanu & Abhi ! BAG 3 FINAL "

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI