SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 15 Hari Ini Kamis 12 Juli 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 15 Hari Ini Kamis 12 Juli 2018 ANTV|| Shrishti mendengarkan Kareena dan bertanya apakah dia sudah selesai sekarang. Dia mengatakan dia sangat sadar dia membawa pilihan terbaik, Kareena hanya menolak ini hanya untuk membalas dendam padanya. Dia memegang egonya dan saudara perempuannya, dia menghalangi untuk menghancurkan reputasinya. Kareena mengatakan dia memiliki posisi di industri dan dapat merusak karirnya. Shrishti mengatakan dia membuat video tentang dirinya, dia bisa membuatnya viral di masyarakatnya dan jika ini didengar oleh perencana pernikahan, tidak ada yang akan bekerja dengannya. Dia memperingatkan Kareena untuk tidak merepotkannya lagi. Dia menenangkan dirinya dan mengatakan padanya untuk mengirim pesan pilihannya dalam satu jam berikutnya. Kareena melempar semuanya ke lantai, marah karena beraninya dia berbicara lancang padanya.

Sherlin sampai di restoran dan bertanya-tanya mengapa Rishab tidak datang. Rishab sedang dalam presentasi tidak mendengarkan Sameer sama sekali, kliennya menghentikannya untuk beberapa pertanyaan tetapi dia tidak dapat fokus pada apa pun.

Sherlin mengeluh pada ibunya bahwa dia tidak pernah menunggu siapapun, tetapi Rishab belum sampai di restoran. Ibunya memarahinya karena membahas tentang masa lalunya, dia harus fokus pada masa depannya. Dia hanya harus memikirkannya sekarang. Preeta sampai di restoran, dia mengatakan pada Sherlin bahwa Rishab akan segera sampai di tempat itu tetapi dia terjebak dalam sebuah pertemuan. Sherlin mempertanyakan apa yang dia lakukan. Preeta mengatakan Rashi ingin dia berada di sini, katanya ketika dia pergi ke kencan pertamanya dengan Deepak kakaknya ada di sana bersamanya. Sherlin lega Preeta bertunangan dengan Deepak. Rishab sampai di restoran, Rashi memanggilnya untuk mengucapkan semoga berhasil. Sherlin meminta Preeta jika dia harus menikahi Rishab, ini adalah keputusan hidup yang bagus. Preeta mengatakan dia harus, dia bertanggung jawab, peduli, seorang pria dan menghormati wanita. Sherlin mengatakan dia tidak pernah bertemu Rishab sebelumnya dan harus mempercayai Preeta. Preeta yakin sudut pandangnya akan berubah. Rishab datang ke restoran, dia terkejut melihat Sherlin di sana dan berpikir dia pasti teman Preeta. Anak perempuan tidak bisa mengambil keputusan sendiri, mereka membutuhkan teman-teman mereka untuk menyetujui mereka. dia pergi untuk mengesankan Preeta. Rishab datang menemui mereka dan mengeluarkan mawar dari sakunya. Sherlin bersemangat dan mengatakan jika dia memberikan ini padanya, dia akan mengatakan kepadanya apa yang dikatakan Preeta tentang dia. Rishab meminta maaf untuk pesta itu, dia tidak tahu siapa Sherlin. Sherlin berkata kepada Rishab dia tahu segalanya tentang dia, apakah dia menyukainya? Rishab hanya tersenyum melihat ke arah Preeta.

Karan turun ke bawah, dia memanggil Malishka. Karan sampai di restoran dan bergabung dengan mereka. Dia menyapa Sherlin dan memperkenalkannya sebagai teman kuliahnya. Dia mengatakan pada Sherlin dia ada di sini hanya karena Rishab hari ini. Karan sekarang berbisik kepada Preeta jika dia pergi mendekati saudaranya sekarang, Preeta mengatakan kepadanya untuk menutup mulutnya sekarang. Mereka melempar garpu, dan keduanya duduk di meja sambil bertengkar. Mereka akhirnya duduk tersenyum, Karan menggoda dia dengan langkahnya. Preeta dengan paksa melangkahinya, Preeta memperingatkan Karan agar tidak menggodanya lagi, kalau tidak dia akan memberitahu Rishab tentang berselingkuh dengannya. Karan melihat Malishka masuk ke restoran, ia segera pergi. Preeta mengatakan selamat tinggal padanya.

Di restoran, manajer meminta untuk memainkan permainan pasangan. Preeta menulis, keluarganya adalah yang paling penting baginya, Rishab menulis hal yang sama, Sherlin memilih ibunya. Pertanyaan berikutnya adalah, apa yang tidak bisa mereka pecahkan, Preeta dan Rishab menulis Janji, Sherlin memilih tenggat waktu. Oleh karena itu semua jawaban cocok, Preeta dan Rishab diumumkan sebagai pasangan pemenang. Manajer memberi selamat kepada mereka. Sherlin merasa terganggu di di restoran ini, semua meja dipesan dan satu dipesan untuk mereka juga. Rishab akan melibatkannya dan bukan Preeta. Dia mengatakan Preeta adalah seorang pekerja di tempat mereka. Preeta juga setuju mengatakan bahwa dia hanya seorang teman yang datang untuk memastikan mereka saling mencintai.

Shrishti meyakinkan Vandy bahwa Kareena dan semua orang menyukainya, dia mengurus semua pekerjaan. Sameer mendengar pembicaraan Shrishti, dia datang untuk meminta maaf padanya, itu adalah kesalahannya untuk tidak mengusirnya. Dia berbohong dengan baik kepada Vandy bahwa semua orang menyukainya. Shrishti sangat marah dan menyuruhnya pergi, kalau tidak dia tidak akan meninggalkannya. Sameer menyeret kursi dan hendak duduk, Shrishti mendorongnya dan dia jatuh. Karan lewat, Shrishti memperhatikannya dan membantu Sameer berdiri. Karan tersenyum dan bertanya pada Shrishti mengapa dia melakukannya. Shrishti mengatakan dia berbicara banyak dan tidak membiarkan dia melakukan pekerjaannya. Karan menghargai dia dan pergi. Sameer berjalan di belakangnya.

Rashi dengan riang memberitahu Tuan Luthra bahwa Sherlin siap menikahi Rishab. Dia senang karena itu adalah mimpinya, benar, dia khawatir tentang pengaturan pernikahan
dari Rishab. Tuan Luthra memastikan untuk menjaga semua pengaturan. Dia bilang dia belum tidur nyenyak sejak bertahun-tahun, tapi hari ini dia bebas dari ketegangan. Tuan Luthra mengatakan semua kebahagiaan ini karena Preeta, keduanya setuju tentang hal itu.

Preeta berbagi dengan Shrishti bahwa dia merasa malu ketika di umumkan sebagai pasangan terbaik bersama Rishab. Shrishti mengatakan dia berpikir ini adalah hasil asli dari komputer restoran. Mereka melihat bintang jatuh, Preeta berdoa untuk menemukan cara membantu Sarla menyelamatkan Kumkum Bhagya. Shrishti berdoa agar saudara perempuannya menikah di keluarga Luthra.

Rishab berdiri di samping mobilnya kesal tentang ucapan Sherlin. Dia bertanya-tanya mengapa dia mendapat kebahagiaan yang begitu singkat, dia senang memikirkan Preeta dan menikmati setiap momen yang dihabiskan bersamanya. Dia pulang dengan terburu-buru.

Sameer datang menemui Karan dan mengatakan dia tidak bisa tidur karena marah. Karan mengatakan kepadanya untuk berpikir bagaimana jika keluarga tahu tentang itu. Dia menyarankan dia untuk menjauh dari gadis yang mengatakan aku mencintaimu, begitu kau menikah, hidup itu hancur. Sameer mengatakan orang tua Karan sangat bahagia menikah. Karan mengatakan dalam kasus mereka, ibu tidak bersalah dan ayah penyebabnya. Kedua dia harus menjauh dari anggur dan ketiga adalah Preeta. Dia selalu bertarung. Sameer bertanya pada Karan apa yang harus dia lakukan jika dia bukan pemain kriket. Karan mengatakan dia pasti pembuat onar, karena perempuan adalah penggemar penyelamat mereka. Sameer membahas dengan Karan bahwa Rishab begitu polos, dia akan menikahi siapa pun yang dipilih orang tua mereka untuk mereka. Karan mengatakan dia melakukan hal itu, orang tua mereka memilih Sherlin untuknya.

Rishab kembali ke rumah, hancur. Dia berjalan pulang dan mengetuk pintu. Tidak ada jawaban, Rishab mengatakan ada kesalahpahaman besar dan dia tidak bisa menikahi Sherlin. Mereka tidak bisa mengambil keputusan besar dalam kesalahpahaman. Dia duduk di tempat tidur mengatakan dia setuju untuk menikahi Preeta, dia tidak ingin menikahi Sherlin. Pertama dia tidak mau menikah. Jika dia tidak bisa mendapatkan Preeta, dia akan tinggal sendirian, tetapi tidak akan merusak kehidupan orang lain. Jika dia pernah melihat Preeta, betapa lugu dan penuh pengertian dia. Hanya dia yang layak menjadi pasangan hidupnya, hari ini dia ingin mendengarkan hatinya saja. Dia melihat Rashi tidak bereaksi dan menemukan dia tertidur pulas. Rishab berpikir jika Rashi tidak mendengarkannya. Ayahnya datang dari belakang dan mengatakan kepadanya untuk tidak mengganggu ibunya hari ini. Dia santai hanya karena dia hari ini, segera setelah dia mendapat telefon dari ibu Sherlin dia menari. Dia benar-benar tegang untuk pernikahannya. Rishab bertanya-tanya bagaimana dia harus memberi tahu ayahnya bahwa dia tidak bahagia sama sekali. Tuan Luthra bertanya-tanya apa yang terjadi padanya, saat dia berjalan menjauh dari ruangan. Di kamarnya sendiri, Rishab memikirkan tentang Preeta. Dia memutuskan untuk memberi tahu Rashi kebenaran, dia harus meyakinkan dia untuk mengatakan tidak untuk lamaran Sherlin. Pertama, penting baginya untuk bertanya pada Preeta apakah dia akan menghabiskan hidupnya bersamanya. Dia menenangkan dirinya dan memutuskan untuk berbicara dengan Preeta sekali besok. penting baginya untuk bertanya pada Preeta apakah dia akan menghabiskan hidupnya bersamanya.

Sudah pagi, Rashi sedang mengatur sarapan. Kareena bertanya pada Rashi mengapa dia sangat bahagia. Rashi mengatakan kepadanya bahwa Sherlin setuju untuk menikahi Rishab, dia sekarang ingin menari dan telah mengundang ibu Sherlin untuk mengatur pertunangan. Kareena senang bahwa semuanya berjalan lancar. Dia berbalik untuk memarahi seorang pelayan bahwa kopi itu dingin. Rishab mencari Preeta dan bertanya-tanya mengapa dia terlambat, dia perlu berbicara dengannya.


*Sinopsis ini dibuat 2 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement