SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 11 Hari Ini Minggu 8 Juli 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 11 Hari Ini Minggu 8 Juli 2018 ANTV || Shrishti diam-diam menyeka air matanya berpikir dia harus berterima kasih Sarla yang telah membantu mereka. Dia segera menelfon rumah. Bibi menerima panggilan, Shrishti meminta untuk berbicara dengan ibunya. Bibi terkejut mendengar dan menegaskan kembali apa yang baru saja dia katakan, Shrishti mengatakan dia ingin berterima kasih kepada ibunya. Bibi ingin mengetahui cerita di baliknya, Shrishti memutuskan telepon saat keluarga mempelai pria itu tiba.

Rashi menyambut keluarga calon pengantin pria. Kareena datang untuk meminta maaf karena Rashi sedikit kuno. Preeta juga membawa Kritika. Nenek mengejek Akshay untuk tidak menatap yang lain dia akan mendapatkan sesuatu yang buruk. Akshay dan yang lain memuji dupata dan perhiasan Kritika. Kritika memberikan imbalan kepada Preeta yang dengan sopan menolak imbalan apa pun. Karan datang untuk memberi salam pada Akshay.

Preeta pergi untuk melihat Shrishti sementara Rishab memperhatikan mereka. Shrishti memeluk Preeta dan mengaku bahwa dia telah mulai menyukai ibu mereka. Preeta berbalik ke arah Rishab yang mencoba untuk menghindar. Preeta berterima kasih kepada Rishab karena telah memberinya pekerjaan ini dan semua kebahagiaan. Dia akan menceritakan tentang kisah mereka tetapi dia memutuskan bahwa ini tidak akan menarik bagi Rishab. Rishab berpikir dia tidak mengerti tapi apa pun itu, itu sangat bagus.

Akshay, Karan dan Sameer minum bersama. Karan mencoba meyakinkan seorang pria lebih baik ketika melajang. Karan mengatakan dia tidak akan mendapatkan seseorang seperti Kritika dan tidak akan lari dari pertunangan. Telepon Karan berdering, Sofia berdiri di luar. Dia membawa orangtuanya dan memperingatkan Karan tentang kejutan yang menunggunya.

Kritika datang ke Rishab dan melihatnya menatap seorang gadis. Rishab mengubah arahnya tetapi Kritika berpikir Rishab hanya akan melihat gadis manis dan sederhana. Rishab khawatir bagaimana jika dia memberi sinyal Preeta. Kritika melihat ke belakang untuk menemukan Sofia dan mengatakan dia mencintai adik laki-lakinya. Rishab berpura-pura menelfon dan pergi. Kritika bertekad untuk mencari tahu siapa yang dia amati. Rishab bertanya-tanya mengapa dia berperilaku aneh ketika Preeta ada. Nenek datang di belakangnya untuk membawanya turun dan menemani para tamu.

Di sana, Karan terkejut melihat Sofia masuk. Karan menyembunyikan dirinya di belakang Akshay merasakan dia akan menimbulkan masalah. Sameer terkejut Sofia ada di sini. Karan berbalik dan memeluk Sofia mengatakan dia sudah mengatakan padanya bahwa dia sedang sibuk. Sofia memberitahu Karan tentang kejutan, dia menunjuk ke arah sepupu Rehan yang menulis artikel tentang dia. Dia mengatakan sekarang Rehan ada di India dan ingin menulis artikel tentang kisah cinta mereka. Dia melarang Rehan jadi dia menyarankan mereka harus bertunangan, dia mengatakan ini akan membuat berita mereka menjadi hebat. Akshay dan Sameer menatap diam, Sameer kemudian menarik Karan ke samping sementara Akshay juga memilih pergi.

Kritika mengatakan pada Preeta bahwa Rishab menyukai seorang gadis dan telah melihat ke arahnya. Preeta mengatakan keluarga harus menerima jika Rishab menyukai seorang gadis dan dia senang untuknya.

Nenek diam-diam mengatakan pada Rishab bahwa kakinya baik-baik saja, dia ingin menari sekarang. Rishab mengatakan dia juga memiliki rahasia, ia juga ingin sesuatu kemudian terdiam dengan menatap Preeta. Shrishti memperhatikan tatapannya. Nenek mengeluh Rishab tidak pernah bisa memiliki rahasia, dia orang yang sangat payah. Rishab berbalik untuk melihat Sofia dan melambaikan tangannya. Kritika marah tentang dan berpikir Rishab sudah tahu bahwa Sofia adalah pacar Karan. Dia bertanya-tanya apa yang ada di dalam pikiran Rishab,

Di kamar, Karan mengatakan Sofia adalah bahaya. Dia adalah masa depan, dia tidak pernah mengisyaratkan seseorang tentang pernikahan. Dia adalah gadis yang cerdas, tetapi jika dia melewatkan hari ini, sepupunya akan merusak reputasinya. Sameer dan Akshay setuju. Karan mengatakan dia tidak pernah menjanjikan siapa pun. Sameer memberinya ide, dia bilang dia harus melakukan sesuatu yang ditolak Sofia sendiri. Karan belum siap.

Akshay juga menyarankan hal yang sama. Roo datang untuk memanggil mereka ke bawah untuk ritual pertunangan. Cincin itu jatuh, Preeta memegangnya dan memberikannya pada Rishab. Shrishti berpikir untuk mencaritahu apa yang dia curigai. Preeta mengisyaratkan jika Rishab telah menempatkan tangannya seolah-olah memakainya. Preeta mengatakan kepadanya untuk memberikannya kepada Kritika. Rishab mengutuk dirinya sendiri karena perilaku aneh itu.

Roo kesal karena hal-hal membosankan di pesta. Dia pergi ke Shrishti dan bertanya apakah dia masih marah. Shrishti mengatakan tidak. Roo kemudian mengeluh mengapa ini sangat membosankan. Shrishti mengatakan selama ini keinginan Rashi tentang ritual terpenuhi, akan segera ada kesenangan. Dia membawa Roo untuk menangani bagian DJ.

Preeta merasa bangga dengan pengaturan Shrishti. Roo memanggil untuk perhatian semua orang dan meminta mereka untuk datang ke lantai dansa. Kritika dan Akshay menari bersama. Shrishti berpikir dia merasa Rishab merasakan sesuatu untuk Preeta. Dia membawa Rishab dan meyakinkan Preeta untuk menari dengannya dan menyelamatkan acaranya. Shrishti mengatakan pada Rishab jika Preeta tidak suka berdansa dengannya, Preeta menjelaskan itu tidak seperti ini. Rishab memintanya untuk berdansa dengannya kemudian. Roo datang untuk mengundang semua orang untuk menari. Preeta berdansa dengan Rishab. Roo mendorong Shrishti dengan Sameer untuk mengisi lantai dansa. Sameer menolak tetapi Shrishti mengatakan dia tidak bisa menolak permintaan karyawannya. Dia pergi dengan Karan sebagai gantinya. Sofia berpikir Karan ingin membuatnya merasa cemburu, dan pergi ke lantai bersama Sameer. Roo memulai permainan, untuk mengganti pasangan dengan perubahan lagu. Preeta bertukar berdansa dengan Sameer sekarang, Sofia dan Rishab menari bersama sementara Shrishti menari dengan Sameer. Karan menari erat dengan Preeta yang merasa tidak nyaman dan mencoba mendorongnya pergi. Karan memegangnya dan melanjutkan tariannya. Kareena menatapnya tajam. Shrishti melangkahi kaki Sameer dengan sengaja yang mencoba mendekati Karan. Preeta pergi, sementara Shrishti dan Sameer juga pergi. Rishab dan Sofia mengumumkan pasangan pemenang.

Di dalam ruangan, Preeta melihat dupatta-nya terkoyak. Dia kesal karena dupattanya harus tersangkut dengan pakaian Karan. Karan berjalan dari belakang dan bertanya mengapa ini terjadi. Preeta bertanya-tanya apakah telinganya berdenging, Karan melompat ke depannya. Preeta terkejut dan berteriak. Karan tertawa nikmat.

Di koridor, Rashi datang menemui Preeta dan mengatakan dia tegang, Sherlin belum datang. Dia putus asa untuk mengenalkannya pada Rishab. Rashi melihat ke belakang dan melihat Sherlin datang. Preeta merasa kagum dan mengatakan dia benar-benar cantik dan berkelas. Dia memberitahu Rashi untuk membiarkan Rishab bertemu dengannya. Rashi membawa Preeta untuk bertemu dengannya, Preeta bingung.


*Sinopsis ini dibuat 2 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di MNCTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement