SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 17 Hari Ini Sabtu 14 Juli 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 17 Hari Ini Sabtu 14  Juli 2018 ANTV || Shrishti datang untuk menghadapi Shabu dan mengatakan dia akan melakukan hal yang sama padanya jika dia melecehkan gadis lain. Shabu mencengkeram rambutnya dan hendak membawanya. Para wanita melawan mereka dengan tongkat sapu, seseorang melemparkan rempah-rempah ke mata Shabu. Sarla mencengkeramnya dengan kerah dan mengatakan jika dia mencoba lagi untuk mengganggu putrinya, dia akan mengirimnya ke penjara tepat ketika kakaknya pergi. Shabu memerintahkan anak buahnya untuk menangkap mereka, tetapi Sarla menghentikan mereka mengingatkan mereka tentang ibu mereka. Shabu pergi menghalangi Shrishti, Sarla memberitahu dia untuk menjaga matanya untuk setiap gadis. Shabu menganggapnya sebagai tantangan, dia mengatakan dia adalah binatang dan tidak akan menyayangkan putrinya. Preeta menampar dia memperingatkan dia untuk menganggap wanita mana pun lemah. Dia harus insiden tongkat sapu ini saat berikutnya mereka mencoba melecehkan seorang gadis. Shabu kembali menghindar dia suatu hari akan mematahkan kekuatan wanita jika dia menemukan mereka sendiri. Sarla mendorongnya ke luar rumah dan menutup pintu. Semua orang merasa lega.

Rakhi mengetuk pintu Rishab. Dia bertanya apakah dia baik-baik saja, dia bisa merasakan dia dalam masalah. Dia mengatakan dia tidak harus memegang kesepakatan penting dan merusak suasana hatinya. Dia membawa Laddu. Dia masih kesal. Rakhi mengatakan dia juga ingin menangis setiap kali dia bahagia. Rishab tersenyum bahwa dia tahu bagaimana menghiburnya. Rakhi bertanya tentang diagram kelahirannya, Rishab mengatakan dia tidak tahu. Dia melihat sekeliling dan menemukannya, lalu mengatakan bahwa era baru dalam hidupnya akan segera dimulai. Hidup itu seperti mobil, jika satu roda tidak bekerja mobil akan kehilangan keseimbangan. Dia mendesaknya untuk bahagia dan turun, pendeta menunggu di bawah. Kareena kemudian datang untuk mengambil bagan kelahiran, Rakhi bersikeras pada Rishab untuk turun.

Shrishti menghentikan Sarla tetapi Sarla menegur Shrishti mengapa dia mencampuri urusan orang lain. Shrishti mengatakan Sarla yang mengajarkan dirinya jika bagus untuk membantu siapa saja yang membutuhkan. Dia menegur Shrishti bahwa karena dia preman memasuki rumahnya. Dia menangis bahwa dia menghadapi preman hari ini tetapi mereka akan membawa Shrishti, dan bisa mencabuli siapa pun. Shrishti senang tentang caranya melawan mereka. Sarla masih memarahi Shrishti karena tidak mengerti, dia mengatakan orang-orang di sana membantu gadis itu karena mereka takut untuk keluarga mereka. Shrishti memberi tahu Sarla bahwa dia pasti meninggalkan masalah mereka, jika ada ibu lain yang merasa bangga. Tapi Sarla hanya menegurnya. Sarla mengatakan biarkan saja dia adalah ibu yang buruk, tapi ini tentang orang jahat. Dia akan menemukan kesempatan untuk membalas dendam dari Shrishti setiap kali dia sendirian. Shrishti masih belum mengerti, dan pergi. Sarla meminta Preeta untuk menjelaskannya padanya.

Ibu Deepak sangat bersemangat untuk menerima teleponnya dan bertanya tentang pekerjaan dan tempat tinggalnya. Deepak memberi tahu bahwa dia telah menemukan Preeta, dia sekarang harus mempersiapkan pernikahan mereka. Dia yakin dia akan setuju, dia melakukan akting yang hebat dan dia dalam genggamannya sekarang. Ibunya membanggakan dia adalah aktor yang baik sejak kecil dan menyarankan dia untuk memulai karir akting. Deepak mengatakan dia bahkan mendapat pekerjaan. Ibunya enggan mempersiapkan pernikahan seperti apa jika Preeta tidak setuju. Deepak mengatakan dia telah sangat berbohong bahkan tentang memulai sebuah beasiswa, dia akan setuju dan menikah dengannya sebelum mendapatkan jawaban dan setelah menikah dia akan membuatnya dalam genggamannya.

Sameer datang untuk membawa nenek dan Karan ke bawah. Nenek mengirim Sameer ke bawah saat dia melakukan sesuatu yang sangat penting. Karan menunjukkan foto gadis untuk persetujuannya. Nenek mengatakan hanya ada dua gadis cantik hari ini, yang satu adalah Preeta dan yang lainnya adalah Shrishti. Karan marah pada nama Preeta, dia kehilangan kesadaran setiap kali dia melihat ke arah gadis itu.

Di bawah, Pendeta mengatakan ada sedikit rintangan dalam pernikahan Rishab di masa-masa awal. Kritika dan Rishab mengatakan itu sudah dihapus. Pendeta mengatakan mereka cocok satu sama lain. Rakhi dan Kareena bersemangat mempersiapkan pernikahan. Rishab kesal dan berpikir dia harus memberitahu semua orang tentang yang sebenarnya dan menghentikan pernikahan ini terjadi.

Shrishti menyinggung bahwa Preeta berpihak pada Sarla. Preeta tertawa dan mengatakan padanya untuk bersantai dan beristirahat. Ada panggilan telepon, Kritika meminta Preeta untuk datang, Rishab kesal dan ingin berbagi kekhawatiran dengannya.

Kareena bertanya kepada Rishab mengapa mereka tidak boleh memberitahu semua orang. Rishab hendak menjelaskan tetapi Pendeta mengganggu bahwa dia benar, ada beberapa masalah di bintang-bintang. Rishab mencoba menjelaskan tetapi tidak ada yang mendengarkannya. Kareena mendapat telepon dari Sanjana (ibu Sherlin), dia memberikan berita tentang pencocokan grafik kelahiran.

Di dalam kamar, Rishab melempar ponsel di lantai. Dia membayangkan Preeta di ruangan itu, memilih pakaian atau menasihatinya untuk beristirahat. Ketika Preeta memasuki ruangan yang sudah dia impikan sejak dulu, dan pergi untuk menyentuh wajah Preeta. Preeta memanggil namanya, dia menyadari itu bukan mimpi hari ini. Preeta bertanya apakah dia memikirkan Sherlin. Rishab menjadi serius, Preeta bertanya mengapa dia kesal. Rishab mengeluh Preeta tidak berbagi dengannya tentang Deepak, bukankah dia menganggapnya sebagai seorang teman. Dia selalu menghormatinya sebagai teman. Preeta bertanya apakah dia marah padanya. Dia setuju dia tidak berbicara tentang Deepak, dia pikir dia adalah bagian yang telah tertutup dalam hidupnya. Dia memutuskan pertunangan mereka, sekarang ketika dia bertemu dengannya sepertinya tidak ada jarak di antara mereka. Dia tidak pernah bisa menyadari apa yang ada di hatinya, dia telah mengirim lamaran dan itu diperbaiki segera. Tapi semuanya berubah juga. Rishab bertanya apakah dia mencintai Deepak. Preeta mengatakan dia tidak tahu tentang itu, tapi dia hanya tahu tentang cinta ayahnya. Itu adalah keinginannya, dia menikahi Deepak dan menangis mengingatnya. Dia mengatakan Rishab beruntung telah setuju untuk menikahi Sherlin, orang tua menemukan kebahagiaan mereka dalam kebahagiaan anak-anak mereka, Rashi dan Tuan Luthra sangat gembira tentang hal itu, dan nenek hanya berbicara tentang dia dan Sherlin. Dan mereka adalah pasangan yang baik. Dia meyakinkan bahwa dia memegang teguh nilai persahabatan mereka, dia dapat mempercayai Rishab dan itu karena dia, dia juga punya banyak hubungan baru. Mereka semua menganggap dia mendengarkan dan berbagi dengannya, dan dia berharap pertemanan mereka membaik seiring waktu. Dia, seperti ibunya berharap dia segera menikahi Sherlin. Rishab yang telah mendengarkan dengan senyum mengatakan itu tidak baik untuknya, itu membawa lebih banyak rasa sakit daripada kebahagiaan. Preeta tidak mengerti. Rishab menjelaskan dia berencana untuk menunda pernikahannya untuknya, tapi dia tidak akan lagi. Preeta bertanya apakah dia akan membuat kejutan, Rishab mengatakan dia bermaksud untuk memberikan hatinya. Preeta berpikir beberapa saat kemudian mengatakan itu benar-benar ide yang bagus. Dia mengambil cuti. Rishab bertanya apakah dia bisa ikut, kemudian mengatakan jika dia akan menunggu nya di luar. Preeta mengatakan dia baik-baik saja, dan memintanya untuk berbicara dengan Kritika yang benar-benar mengkhawatirkannya.

Preeta keluar dan memukul Karan di koridor. Dia menutup matanya sementara Karan memeluknya. Dia akhirnya menjatuhkannya ke lantai. Dia berteriak mengapa dia menjatuhkannya? Karan mengatakan dia bukan pelayan untuk memeluknya setiap saat. Dia meminta tangannya dalam upaya untuk berdiri tetapi dia menghindar dan tertawa. Preeta sangat marah dan berdiri mengatakan dia salah dalam mengharapkan perilaku manusia dari iblis seperti dia. Karan menghentikannya mengatakan dia harus mengerti pasti ada alasan perilakunya dengannya. Preeta mengatakan dia sudah tahu dia menganggapnya sebagai penggemar berat yang selalu berkeliaran di sekitarnya. Karan mengatakan kesalahpahamannya telah dihapus pada hari dia melihatnya dengan Rishab dan Sherlin di hotel. Ketika dia tidak bisa mendapatkan Karan Luthra, dia pergi mendekati Rishab tetapi Rishab memilih Sherlin dan sekarang menikahinya. Keduanya berharap mereka bisa saling membunuh, Preeta meneruskan tangannya untuk mencengkeram leher Karan. Karan memojokkannya ke dinding dan mengatakan padanya untuk pergi dan mendapatkan kesempatan untuk menyentuhnya. dia menyeringai. Kritika memperhatikan mereka bersama dan bertanya-tanya apa yang dilakukan burung-burung cinta ini.


*Sinopsis ini dibuat 2 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement