Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS DRAMA KOREA Cheese In The Trap Episode 14 Part 1

Advertisement

Baru Sinopsis, || EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS DRAMA KOREA Cheese In The Trap Episode 14 Part 1 || Menjelang episode terakhir drama ini belum menjelaskan secara gambling mengenai tokoh utama kita Yoo Jung. Mengapa ayah Jung sampai membawa In Ho dan In Ha untuk mengawasi Jung. Dan mengapa ayah Jung terlihat dingin dan menjaga jarak pada Jung padahal dia sangat hangat terhadap In Ha. Pertanyaan-pertanyaan itu nampaknya tidak akan pernah terjawab. Karena seperti yang baru-baru ini diberitakan bahwa ada beberapa scene Jung, termasuk masa kecil Jung telah di hapus/edit sehingga penonton tidak akan pernah tahu. Kecuali di akhir episode nanti ditayangkan, tapi sepertinya terkesan sudah terlambat.

Episode 13 kembali lebih banyak mengisahkan tentang In Ho dan Seol. Jung hanya muncul di pertengahan dan akhir episode. Entah apa yang direncanakan produser drama ini pada pemirsa. Namun episode kali ini tidak sepenuhnya mengecewakan. Kita bisa melihat ketegasan Seol untuk pilihan hatinya.

SINOPSIS DRAMA KOREA Cheese In The Trap Episode 14 Part 1


Seol masuk ke dalam rumah dengan wajah aneh. Dia bahkan tidak menghiraukan Jun yang menyapa dan hendak mengajaknya bicara. Di dalam kamar Seol bertanya pada dirinya sendiri mengapa In Ho melakukannya.

In Ho termangu di depan pintu. Kemudian dia membentur-benturkan kepalanya ke tembok, memaki dirinya sendiri. Tak lama Hammer mengirim pesan. Hammer mengingatkan In Ho tentang waktu pembayaran hutang yang semakin dekat. In Ho menuju meja belajarnya dan melihat buklet kompetisi yang akan dia ikuti. In Ho berpikir dengan uang yang dia miliki sekarang sebanyak 7jt jika ditambah dengan uang yang akan dia dapat jika memenangkan kompetisi sebanyak 3jt maka dia dapat membayar hutangnya.

Bora nampak sedih dan melamun. Tiba-tiba ada pesan masuk. Eun Taek ingin bertemu dan menunggunya. Wajah sedihnya menghilang berganti keceriaan.


Eun Taek meminta Bora memilih sepasang anting. Dan Bora memilih satu yang sesuai gayanya. Namun Bora terlihat kecewa saat Eun Taek mengatakan bahwa anting itu akan dia berikan pada Mona yang telah banyak membantunya.


Di kelas Bora nampak melamun. Seol menggodanya. Bora mengatakan bahwa Eun Taek banyak berubah dan bosnya juga keren. Seol mengajak Bora minum kopi.


Mereka meninggalkan barang-barang mereka di meja. Da Young nampak memandang ke meja Seol seperti mencari sesuatu.

Saat Seol kembali dia menyadari buku catatan milik Jung telah hilang dari tas nya. Salah satu mahasiswi yang duduk di belakan Da Youn menuduh Da Young karena dia sempat ke meja Seol. Namun Da Young membantahnya dan mengatakan hanya pinjam pulpen. Da Young mencurigai Sang Chul yang tadi duduk di belakang Seol dan terlihat membuka tas Seol.


Da Young dan teman-teman diikuti Seol dan Bora menyambangi Sang Chul yang baru keluar dari ruang fotokopi. Mereka curiga Sang Chul telah mengkopi catatan Jung. Salah satu mhasiswi merampas kertas yang ada di tangan Sang Chul. Mereka terkejut saat menyadari itu bukan salinan catatan Jung. Da Young berkilah bahwa Seol yang mencurigai Sang Chul sebagai pencuri catatan. Namun Seol membantah.



Ayah Jung dan In Ha makan malam bersama. In Ha bertanya pada ayah Jung, apakah ayah Jung bertemu Jung akhir-akhir ini. Dan apakah ayah Jung tidak penasaran dengan yang dilakukan oleh Jung. Ayah Jung mengatakan bahwa dia akan langsung bertanya pada Jung jika ada sesuatu. Dan In Ha tidak perlu lagi melaporkan apapun. Ayah Jung bertanya mengenai les yang diikuti In Ha. In Ha beralasan kalau dia sedang sibuk sehingga melewatkan kelas. In Ha meminta ayah Jung menyewakan rumah untuknya, namun ayah menolak dan menyuruh In Ha mendapatkan seritfikat kelulusan lebih dulu karena terakhir kali ayah sudah memberi uang untuk menyewa rumah.


Seol melihat In Ho saat tengah berjalan. Seol bersembunyi namun sepertinya In Ho menyadarinya. Di kampus Seol nampak terbengong-bengong sehingga membuat Eun Taek bingung.


Bora yang baru datang bertanya pada Eun Taek mengenai hadiah untuk Mona. Eun Taek bilang Mona suka dan mentraktirnya makan daging.



Bora dan Seol makan bersama. Bora bertanya apakah Seol ada masalah. Seol bercerita bahwa dia punya teman yang berteman dengan pria. Dia tiba-tiba berpikir baha teman prianya sepertinya menyukainya. Bora yang mendengar malah tersinggung. Mengira Seol tengah membicarakannya. Melihat Sang Chul yang tenang-tenang saja padahal ujian makin dekat membuat Bora curiga Sang Chul lah yang telah mencuri buku Seol. Saat ujian mau dimulai Sang Chul terlihat tenang bahkan menawarkan sosis pada Jae Woo.


In Ho dan Hammer bertemu. Hammer sedikit marah karena In Ho malah meminta waktu satu bulan lagi untuk melunasi hutangnya.

In Ho menunjukkan buklet kompetisi piano yang akan diikutinya. Dia berjanji akan memenangkan kompetisi dan membayar hutangnya. Hammer menghubungi big boss dan memberitahu bahwa dia membawa In Ho dan uangnya dalam waktu satu bulan. Sang Keun mengejar In Ho dan memberikan uang pada In Ho untuk meringankan beban In Ho.

Seol menelepon ibunya dan mengatakan bahwa sepertinya dia akan lulus ujian. Seol yang hendak ke restoran tidak jadi setelah tahu dari ibu ada In Ho disitu.



Seol makan mie di minimarket. In Ho yang melihat jadi tidak enak. In Ho mengakui perasaannya pada Seol dan meninta Seol untuk tidak memikirkannya karena dia akan mengatasi perasaannya sendiri.

Saat sedang berjalan In Ho melihat In Ha dan menghampirinya. In Ho bertanya apakah In Ha serius untuk mendapatkan sertifikat computer. Namun In Ha bilang tidak. In Ho juga menawarkan In Ha membuka toko baju. Namun In Ha menolak. In Ho bilang akan pergi dan meminta In Ha untuk ikut dengannya, namun In Ha menolak.


Seol bertemu In Ho dia menganggukkan kepala dan tersenyum namun kemudian berbelok dengan alasan mau ke gedung administrasi. In Ho mengajak pulang bersama.


Seol tengah duduk sendiri ketika Kwang Hyun menyapanya dan bertanya apakah Seol lulus ujian. Seol berkata dia lulus dan bertanya bagaimana dengan Kwang Hyun. Wajah Kwang Hyun terlihat sedih. Seol merasa tidak enak, namun tiba-tiba dia tersenyum dan mengatakan dia lulus. Sang Chul dan Min Do Hyuk datang. Do hyuk mengatakan bahwa Sang Chul berhasil lolos ujian. Da Young merasa heran karena dirinya saja tidak lulus bagaiman Sang Chul bisa lulus. Sang Chul mengajak teman-teman makan.

In Ho bermain piano ditemani prof Shin. Prof Shin bertanya soal tangan In Ho dan menyuruh In ho periksa ke dokter. Setelah prof Shin pergi In Ho berlatih namun tiba-tiba dia merasakan tangannya sakit.

Seol tengah memilih hadiah untuk Bora. Sementara In Ho menunggu di depan gerbang. In Ho menghubungi Seol namun Seol bilang dia ada perlu sehingga pergi lebih dulu dan menyuruh In Ho pulang duluan.

Sang Chul yang mabuk memanggil Da Young yang keluar dari pub sambil marah. Sang Chul menenangkan Da Young yang kesal karena tidak lulus ujian. Dia mengatakan bahwa dia tahu caranya supaya lain kali Da Young lulus. Dia menunjukkan buku milik Jung. Tepat pada saat itu Seol lewat dan melihatnya. Seol sangat marah dan menegur Sang Chul.


Sang Chul mengatakan harusnya Seol memberikannya saat dia minta dan selama ini Seol sering menyulitkannya. Sang Chul mengungkit masalah setahun lalu saat Sang Chul menilep uang saweran dan Seol menyebarkannya di situs dan kejadian saat Seol mengeluarkan Sang Chul dari kelompok. Seol menyindir Sang Chul lah yang selama ini bersalah. Dia bertindak sebagai korban padahal dirinyalah yang membuat orang lain menjadi korban, dan sekarang dia bahkan mencuri. Sang Chul tersinggung dan hendak memukul Seol.



Seol terjatuh dan In Ho yang melihat menghajar Sang Chul. Teman-teman yang lain keluar dari pub memisahkan mereka.

Seol menanyakan keadaan In Ho yang baru saja berkelahi dengan Sang Chul. In Ho mengatakan baik-baik saja. Seol hendak menegaskan sesuatu pada In Ho namun teleponnya bordering. Saat hendak mengangkat telepon dari Jung, In Ho melarang dan meminta Seol memberinya waktu satu bulan.

Selama itu In Ho meminta Seol untuk tidak menghindarinya. Setelah satu bulan In Ho akan mengatasi perasaannya.

BERSAMBUNG KE || SINOPSIS DRAMA KOREA Cheese In The Trap Episode 14 Part 2
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS DRAMA KOREA Cheese In The Trap Episode 14 Part 1"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI