Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Episode 123 & 124 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS Thapki Episode 123 & 124 ANTV (Lengkap) || Kosi mengarahkan ketapel untuk memecahkan kendi Thapki dan Bihaan tapi tidak terjadi. Bhatki dan Ashwin berpikir untuk menjaga kendi.Naman berkata "bagus semua orang  pergi keluar, saya akan mengambi roda dan melakukan pekerjaan saya."
Vasundara bertanya pada naman mengapa dia tampak tegang. Naman mengatakan semuanya baik-baik saja. Thapki datang dan memberitahu Vasundara tentang lilin. Vasundara meminta dia untuk ikut. Vasundra berkata "saya selalu menempatkan rumput kering ini di halaman belakang, sebelum lilin dinyalakan."
 Thapki berkata "anda nyalakan lilin nya. Saya akan menyimpan rumput ini."
Kosi khawatir Thapki dapat melihat nenek. Dia menghentikan Thapki. Dia menggantikan thapki memyimpan rumput. kambing melihat rumput dan mengikuti Kosi. Kosi menyimpan rumput di kuil dekat patung di dekat gudang. Dia berkata "nenek tidak ada yang akan tahu Anda di sini, ketika pekerjaan saya berakhir, saya akan membunuhmu."
Dia pergi dan tidak melihat kambing. kambing makan rumput itu. Bihaan bertanya "Sankara kenapa anda melakukan hal ini membuat pot sendiri, di mana suami Anda?"
Sankara berkata "dia Idi depan saya."
Biham melihat sekeliling dan berkata "hanya saya yang berada disini, saya bertanya tentang suami Anda."
 Sankara berkata " dia ada di dalam hati saya, saya bisa melihat dia dengan mata hati dan membuat kendi ini."
Bihan mengatakan baiklah. Sankara bertanya "dapatkah anda membantu saya  dalam membuat kendi."
Bihan setuju dan duduk untuk membantunya. Vasundara datang dan "bertanya apa yang terjadi? Hanya suami dan istri yang membuat kendi, jika anda ingin bihan membantu, jangan sentuh tanah ini, Bihaan akan membuatnya sendiri."
Kosi melihatnya dan berpikir Vasundara tidak akan membiarkan Sankara membuat kendi. Vasundara mendapat telepon dari pendeta dan mengatakan semua pot telah dibuat dan dikeringkan. Kosi mendorong Sankara pada Bihaan.Sankara memegang tanganny dan tersenyum. Bihan pergi.Sankara berkata "Kosi membuat saya dan bihan membuat kendi."
Kosi berkata " saya membantu Anda, sekarang Anda harus membantu saya, Anda harus memecahkan kendi Bihaan dan Thapki ,saya ingin puja dilakukan dengan pot Anda, Anda ingin suami Anda atau tidak, berpikir, jika tidak Thapki akan menjadi istrinya ."
Nenek melihat kambing dan mencoba untuk memanggilnya. Dia membuat suara dan menunjukkan roti untuk kambing. kambing datang ke nenek. 
Kosi akan pergi kekuil.Naman meminta dia untuk ikut dan membuat kendi dengannya,sebagai ritual suami dan istri, saya suami Anda."
Kosi tersenyum dan membuat pot dengan dia. Kosi berkata "saya melakukan semua ini untuk anak saya John, saya melahirkannya, saya tidak beruntung karena saya tidak bisa memanggil suami saya sebagai suami, dan anak sebagai anak, saya akan mendapatkan ketenangan ketika John mendapat  memanggil saya ibu."
Thapki pergi untuk memanggil Kosi. Naman berkata "semuanya akan membaik,kita membunuh ayah Bihaan dan menyalahkan Vasundara, cara yang sama kita akan mendapatkan ginjal Bihaan untuk John."
kosi berkata "saat Bihaan memanggil saya ibu, saya ingat ayahnya, yang  selalu menyakiti saya dan memukuli saya, dia adalah setan."
 Naman berkata " tapi saya mencintaimu.
"
Kosi berkata "itu sebabnya saya menikah Anda.saya harus melihat wajah anak setan ini hanya untuk John."
Naman berkata " semuanya akan baik-baik saja, kita akan membuat kendi untuk hidup panjang John."
Thapki datang kepada mereka, dan Naman dan Kosi menyembunyikan kendi dan roda.Kosi bertanya "apa yang Anda lakukan di sini?"
Thapki berkata "saya datang untuk memanggil Anda, kita harus pergi kuil."
Kosi mengatakan kita akan datang. Thapki bertanya mengapa mereka terlihat khawatir. Naman bertanya apa yang akan Anda lakukan jika kita khawatir. Kosi menenangkan Naman dan mengatakan Thapki  Naman khawatir untuk beberapa hal di desa, kami akan datang.telepon Thapki melihat kebawah. Naman dan Kosi  menyembunyikannya. Thapki mengambil telepon dan pergi.
 keluarga pandey, Kosi, Naman dan Sankara sampai di kuil. Pendta menyambut mereka dan mengatakan kita akan pergi untuk melakukan ritual kendi dalam beberapa waktu. Vasundara meminta mereka untuk menjaga kendi tetap aman, akan menguntungkan bagi pasangan jika kendi tidak pecah. Kosi meminta Sankara untuk memecahkan kendi thapki. Thapki tersandung dan Bihaan memegangnya. Mereka melihat satu sama lain dan menahan kendi bersama-sama. 
kambing membebaskan nenek. Nenek memberkati kambing Ram Pyari dan berkata "Anda menyelamatkan saya, dan juga kehidupan Bihaan dan Thapki, saya akan mengekspos Kosi sekarang."
Dia pulang dan memanggil semua orang. Naman menonton tv dan mengatakan bagaimana suara nenek datang. Dia mengatakan itu bukan suara nenek. Nenek berteriak "Kosi adalah penipu, kehidupan Bihaan berada dalam bahaya."
Naman mendengar dan mengatakan nenek telah melarikan diri lagi.
Kosi berkata "Sankara waktu telah datang, Anda putuskan tali lonceng dan membuatnya jatuh pada kendi Thapki, saya sedang melakukan ini untuk Anda, Anda ingin menikahi Bihaan, Anda telah datang untuk dia, pergi dan bakar tali, kendi mereka harus pecah."
 Naman berkata " Anda berada di sini ibu, bagaimana Anda datang ke sini?"
Nenek terkejut. Naman meminta dia untuk berhenti dan berjalan untuk menangkapnya. Nenek melihat kotak saklar dan mematikannya. Nenek berkata "anda bermain petak umpet dengan saya."
Nenek bersembunyi. Naman meminta dia untuk keluar dan menyalakan lampu. Nenek pergi ke lantaiatas. Naman tidak melihatnya.Kosi melihat bhatki dan Ashwin berdiri di bawah lonceng, dan berkata "mengapa kamu berdiri di sini, Thapki dan Bihaan pengantin baru dan mereka harus berdiri di dpan dewi Mata."
 Vasundara meminta bhatki untuk kembali. Thapki dan Bihaan ke tempat itu. Mereka semua berdoa. Sankara mengambil dupa dan membakar tali. Dia mengingat Thapki selalu mendukung dia. Tali putus  dan bel jatuh. Kosi datang di antara mereka dan mengeser  Thapki. Kendu Sankara pecah. Thapki bertanya "apakah anda baik-baik saja, apakah anda terluka?"
Bihaan bertanya "bagaimana lonceng jatuh."
 Sankara berkata "kesialan terjadi dengan saya, kendi saya pecah,  suami saya tidak dengan saya, Anda semua lakukan puja."
Kosi mengambil Sankara pergi dan berkata " Anda tidak bisa melakukan pekerjaan kecil, mengapa anda tidak memecahkan kendi Thapki?"
 Sankara  berkata "maaf, saya tidak bisa melakukannya."
 Kosi berkata "Anda akan mendapatkan hukuman."
Dia memegang tangan Sankara dekat pembakaran batu bara. Bihaan datangke sana dan mengatakan ibu. Kosi mulai bertingkah dan berkata "saya datang untuk berdoa."
 Kosi berkata " Sankara nasib baik, anda diselamatkan."
 Bihan berkata "ibu Kosi butir amal akan berakhir, ikut."
Nenek bergegas ke kamar, dan melihat telepon rumah. Dia menelpon Thapki. Thapki menjawab telepon. Nenek meminta mereka untuk pulang cepat karena harus berbicara hal pentung. Thapki bertanya apa yang terjadi. Nene mengatakan aakan ada bencana besar di rumah ini. Naman datang dan menarik kabel telepon. Thapki memberitahu semua orang bahwa nenek telah pulang dan menelepon dari rumah. Mereka semua senang nenek di rumah. Thapki berkata "nenek tampak sangat tegang, dia meminta kita semua untuk pulang ke rumah."
Kosi tegang. Mereka semua terburu-buru. Kosi mengatakan bagaimana wanita tua ini mencapai rumah. Vasundara meminta Kosi untuk ikut.
Naman berkata "ibu,Anda telah mencoba banyak hal."
 Nenek mendorong dia dan mengunci pintu.Naman masuk dari ruangan lain menarik dan membuka pintu. Naman berkata "ibu, saya tahu anda bersembunyi di sini, keluar Anda akan mati di usia ini."
Semua orang di jalan. Thapki berkata "nenek takut, Bihaan melaju cepat."
Kosi mulai berpura-pura muntah dan mengatakan hentikan mobil. Thapki berkata jendela terbuka. Bihaan meminta Kosi menunggu untuk beberapa waktu. Kosi berpikir untuk mengirim pesan pada Naman semua orang akan datang ke rumah. Nenek berjalan di lantai bawah. Naman melihat dirinya dan khawatir. Nenek tersenyum melihat semua orang. Semua orang datang ke rumah dan melihat nenek . Naman melempar roda dan meminta nenek untuk berhati-hati. Nenek terkena roda dan jatuh di atas meja. Dia pingsan. Vasundara melihat dia dan menamparnya keras.

Dia bertanya" apa yang nenek lakukan, dia tetua."
 Naman berkata "saya tidak melakukan apa-apa."
 Vasundara menampar dia lagi dan berkata "saya telah melihat Anda melemparkan roda, jangan berbohong."
 Naman berkata "saya tidak melakukan ini dengan sengaja, itu tergelincir dari tangan saya."
Kosi juga menampar Naman dan menegur dia, untuk menipu semua orang. Dia bertanya mengapa dia mengambil roda. Neman berkata "saya ambil itu untuk membuat kendi untuk istri saya yang meninggal."
 Vasundara berkata " kita akan mengetahui kebenaran  biarkan nenek sadar sekali, kemudian lihat apa yang kita lakukan pada Anda."
Ashwin mengatakan pada ayah dokter datang.
Semua duduk di sisi nenek . Naman berkata " jika wanita tua ini mengatakan sesuatu "
Kosi mengatakan dia tidak akan sadar. Dokter berkata "dia akan sadar."
Thapki berkata "jika terjadi sesuatu pada nenek aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri."
Bihaan mengatakan apa yang akan terjadi pada nenek. Nenek sadar. Vasundara dan Bihaan bertanya "bagaimana anda bisa terluka?"
Nenek menunjuk ke Kosi dan Naman, dan berkata " mereka berdua mencoba untuk membunuh saya, mereka adalah orang-orang yang sangat buruk, mereka ingin membunuh Bihaan, mereka ingin mendapatkan ginjal Bihaan untuk John mereka."
Mereka semua terkejut. Bihaan bertanya "apa yang Anda katakan?"
Nenek berkata "ya, mereka ingin membunuh Anda, jangan lepaskan mereka."
 Bihaan melihat Kosi dan Naman.Dia berkata "Anda ibu saya dan Anda melakukan semua ini, saya meninggalkan orang-orang terkasih untuk Anda, Anda melakukan ini pafa saya, Anda mencoba untuk membunuh nenek dan Thapki."
Kosi berteriak, dan imajinasinya berakhir. Bihaan bertanya "apa yang terjadi ibu?"
Kosi berkata "bukan apa-apa, saya sangat takut, saya akan pergi."
Bihaan berkata " jangan khawatir, tinggal dengan saya, nenek akan mendapatkan sadar segera. "
Thapki mengatakan Bihaan, nenek sadar. Ayah dan Vasundara bertanya "apa yang terjadi, beritahu kita ibu."
 Dokter memeriksa tangan nenek. Thapki bertanya apa yang terjadi dengan nenek. Dokter berkara "maaf, dia kehilangan suaranya setelah ia terbentur di kepalanya, dan dari bawah leher  lumpuh, rawat dia."
Thapki berkata "neneknkita semua dengan Anda, Anda akan smbuh."
Naman berpura-pura dan berkata "maaf, saya tidak melakukan itu dengan sengaja."
Bihaan bertanya "mengapa Anda menyalahkan diri sendiri, nenek akan sembuh itu bukan kesalahan Anda, saya percaya Anda."
Naman pergi dan bersyukur pada tuhan.Kosi mengambil pisau untuk memotong pergelangan tangan dan berteriak. Naman menghentikannya dan bertanya apakah dia gila. Koshi khawatir pada John. John berkata "tidak bisa melihat Anda menangis, Anda hidup saya, jangan menangis, semuanya akan baik-baik saja."
Sankara datang ke sana dan melihat mereka berpegangan tangan. Kosi menegur dia untuk masuk ke dalam kamar tanpa mengetuk. Sankara mengatakan dia datang untuk bertanya tentang teh. Kosi membawa sankara kedapur dan kembali menghukumnya. Vasundara datang dan menghentikan kosi.Dia menegurnya dan mengajak sankata. Sankara berkata " tidak, Kosi melakukan yang benar. "
Vasundara berkata "ini adalah penyiksaan, bukan hukuman untuk kesalahan, kita harus menghentikan dia dari menyiksa."
Dia membawa Sankara bersamanya. Kosi berkata "saya harus melakukan sesuatu pada mereka, mereka terjebak di tenggorokan saya seperti tulang."
Bhatkindan chutki melihat foto dan memuji diri mereka sendiri. John batuk. Mereka bertanya "mengapa anda batuk begitu banyak"
dan memberinya air. John minum air dan berterima kasih pada mereka. John mengambil banyak obat-obatan. Chutki bertanya "mengapa begitu banyak obat-obatan?"
 Bhatki menanyakan hal yang sama. John berkata xtidak apa-apa, saya tidak sehat dan dokter memberi banyak obat-obatan, mari kita lihat obat ini yanv tinggal atau saya."
Chutki bertanya apa yang dikatakannya.Seorang pria datang dan berkata pada ayah " keluarga kami akan bersaing untuk kompetisi di Ganesh Visarjan."
Vasundara berkata "kita tidak bisa datang tahun ini."
Ayah menjelaskan bahwa ibunya sakit. Pria itu mengatakan akan kehilangan keluarga yang ideal. Istri nya berkata " kita akan berdoa agar ibu segera smbuh."
 akhirnya ayah dan vasundra mengatakan mereka akan berbicara terlebih dulu dengan bihan.
Bihaan bersama nenek dan berkata "nenek segera sembuh,seperti sebelumnya, tapi saya merasa seperti berbeda sekarang, saya rindu waktu lama, Thapki juga benar, tidak ada yang bisa mengerti saya."
Nenek menangis. Thapki dan Bihaan bersama menyeka air matanya.Thapki berkata "anda memahami segala sesuatu, Anda bisa membuat kita bersama."
Bihan berkata "dukungan palsu telah sangat menyakiti saya, sekarang saya tidak memiliki keberanian."
Thapki berkata " Anda membaca kebenaran dengan melihat mata."
Bihan berkata "  saya ditipu oleh keluarga, itu telah membuat hidup saya dengan identitas palsu."
Dia pergi. Thapki duduk dengan nenek dan berkata " keluarganya tidak baik, saya tidak tahu bagaimana menjelaskan pada Bihaan, jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja, berkati saya dan saya bisa menghadapi hal yang sulit ini."
Nenek memberkati dia.Bihaan membuat sketsa bulu merak. Thapki datang dan berkata " bahkan saya ingin menjelaskan kepada Anda, ibu masih mencintai Anda, lebih dari sebelumnya, pergi dan berikan sketsa ini padanya, dia akan senang."
 Bihaan berkata "untuk ibu Kosi  bukan Vasundara, saya tahu Anda akan merasa buruk mendengarnya."
Thapki berkata " tidak, mengapa saya akan merasa buruk,itu bernilai sama bagi saya,anda membuatnya dengan hati yang tulus, tidak peduli untuk Kosi atau Vasundara, pergi dan berikan untuk Kosi, memintanya untuk tetap menyimpannya."
Bihan berkata "dia ibu saya, saya tidak perlu memberitahu itu padanya."
 Dia pergi. Thapki berkata "saya sedang khawatir melihat cinta buta dan kepercayaan untuk Kosi, saya takut jika kebenarannya keluar, Anda akan hancur, saya mencintaimu dan tidak dapat melihat Anda salah."
Bihaan pergi ke Kosi dan berkata "saya membuat sketsa sejak kecil ketika saya tidak dapat mengungkapkan perasaan, saya telah membuatnya untuk hubungan yang benar untuk saya, ini pertama kalinya untuk ibu saya."
Kosi berkata "saya melihat Anda sekarang, saya akan melihat ini nanti dan tetap menyimpan ini."
Bihan pergi. Kosi melempar gambar dan membakarnya. Thapki lewat dan terkejut melihat Kosi membakar gambar. Dia bertanya "apa yang Anda lakukan"
dan mencoba mematikan api dengan tangannya. Thapki berkata "bihaan membuat ini dengan cinta untuk Anda."
 Kosi berkata " biarkan Bihaan dan kasih-Nya pergi ke neraka, semua ini adalah sampah bagi saya. "
Dia tersenyum. Thapki terkejut. Mereka berdebat. Tiba-tiba dia mengubah nada bicaranya sekaligus, menangis dan berkata " Thapki mohon Bihaan membawa ini untuk saya dengan cinta, anda membakarnya."
Bihaan berjalan melihat Thapki terkejut dan berkata "saya melihat dengan mata sendiri bahwa anda membakar kertas-kertas ini."
Bihan tidak siap untuk mendengarkan penjelasan dari Thapki dan marah. Ketika Bihaan telah pergi Kosi bertepuk tangan dan mengejek thapki. Thapki bertanya" apa yang akan terjadi ketika Bihaan datang untuk tahu tentang kebenaran anda itu akan sangat menyakiti Bihaan.anda telah bermain-main dngan perasaan Bihaan."
Thapki menunjuk jari ke arah Kosi memperingatkan tapi Kosi memegang jarinya dan berkata " jika anda berani bicara ini lagi. Saya dapat mematahkan ego anda di depan semua orang dan menyeret anda ke luar."
Bihaan datang ke aula, Kosi menangis  dan memfitnah thapki  telah menantangnya. Dia tidak memberi kesempatan Thapki menjelaskan. Kosi berkata " sekarang kedua keluarga akan berpartisipasi dalam kompetisi yang adil. Bihaan akan menjadi milik keluarga yang memenangkan permainan."
Dia melihat semua orang, kemudian menangis  dan berkata "jika mereka tidak menerima permintaan saya .saya siap untuk pergi dari rumah ini segera."
Bihaan menghentikan dia dan mengumumkan bahwa mereka semua harus menerima tantangan Thapki sekarang. Vasundra mengangguk.Thapkipun setuju.Kosi berkata "Thapki telah berdiri melawan suami dan ibu mertuanya, mereka sekarang akan melihat siapa yang menang."
Pada malam hari, Bihaan berdiri di teras. Thapki datang di sampingnya berkata "saya menerima tantangan besar bagi saya hari ini, tapi menempatkan di posisi serbasalah. Saya tidak menyadari apa yang besok akan terjadi pada saya tetapi tidak usah di pikiran yang harus selalu dingat saya mencintai dan menyayangi anda. Thapki hanya untuk Bihaan dan saya akan dikenal dengan nama itu selamanya. Apakah anda tidak akan mengatakan sesuatu?"
 Bihaan berkata "di satu sisi ibu saya dan di sisi lain istri saya.biarkan waktu yang akan memutuskan isi dari nasib kita."
 Thapki berjalan turun tapi keduanya berubah untuk melihat satu sama lain.
Keesokan paginya, semua keluarga hadir untuk kompetisi. pembawa acara berkata "pertandingan pertama, seseorang harus memegang sendok dengan mulut dan menyeimbangankan bola di dalamnya. Kami sudah mengatakan kepada setiap keluarga untuk membawa sendok dari kuil."
 Thapki dan keluarga khawatir karena mereka tidak menyadari aturan, Kosidatang untuk mengejek mereka tidak tahu. Thapki berbicara dengan panitia dan mengatakan mereka telah mengatakan kepada kosi.
 Kosi ingat menelpon panitia untuk bertanya tentang aturan, dan telah berjanji untuk memberitahu semua orang di rumah. Kosi berkata "saya sangat lelah dengan pekerjaan dan lupa mengatakannya."
Vasundra khawatir jika mereka akan dikalahkan tanpa mengambil bagian dalam kompetisi ini. Thapki pergi untuk mendapatkan sendok dari rumah, karena masih ada 15 menit tersisa. Dia bertekad untuk menang karena semua itu tentang benar dan salah.
Thapki mencoba untuk mendapatkan kendaraan. Thapki teringat Bihaan mencintai motornya dan pernah meminta Thapki untuk belajar mengendarai motor.Thapki melihat motor Bihaan dan melihat kunci masih menempel di motor. Dia mengikat dupatta-nya. Dia memakai helm dan mengendarai karena Bihaan mengajarinya langkah-langkahnya. Wanita mengumumkan bahwa kompetisi akan dimulai di 10 menit lagi. Vasundara khawatir thapki tidak datang tepat waktu. Chutki dan bhatki mendapatkan sendok dan mengatakan kami akan memberitahu penyelenggara. Kosi mendengarnya dan berkata "Naman  kita akan menang, biarkan mereka dngan sendok palsu, saya akan membuat mereka didiskualifikasi."
Vasundara menghentikan chutki dan bhatki.Kosi bertepuk tangan dan berkata " Vasundara kompetisi akan dimenangkan oleh tindakan bukan ceramah di mana Thapki, dia tergagap, akankah dia menang?"
Vasundara berkata " Thapki tergagap, namun keberanian dan niatnya kuat, dia akan datang tepat waktu."
Wanita mengatakan waktu 5 menit lagi dan meminta semua orang bersiap-siap. Kosi bertanya " Vasundara apakah Thapki spiderman atau batman bisa datang dalam 5 menit."
 Vasundara berkata "dia suhaagan,setiap hubungan adalah benar dan Ganesh ji akan membantunya."
Thapki sampai rumah dan berdoa kepada ganesh ji. Dia mengambil sendok dan bergegas keluar. Pembawa acara berkata " hanya 2menit tersisa sekarang, jika Thapki tidak datang, kami akan mulai kompetisi tanpa keluarga Pandey. "
Kosi meminta mereka untuk menunda kompetisi. Panitia berkata "maaf, keluarga Pandey dapat bersaing dalam hal-hal lainnya."
 Kosi berkata " baik, saya telah mencoba yang terbaik, itu akan terjadi sesuai nasib."
Para wanita mengatakan tahun ini Pandey tidak bisa menang, kare Bihaan dan Thapki berdiri melawan. Perlombaan sendok segera dimulai.Thapki tiba di sana, mengemudi motor. Dia mekepas helmnya. Semua orang  terkejut. Thapki berkata "keluarga Pandey akan memenangkan kompetisi ini, Ganesh ji dengan kita."
Dia turun dari motor dan tersandung memegang motor.bihaan memegang motor dan menatapnya. Bihan berkata "Ghazab, Anda telah mengendarai motor."
Thapki berkata "Anda mengajari saya."
 Vasundara bertanya " Thapki,Anda baik-baik saja, ikut.perlombaan akan di mulai."
Thapki menunjukkan sendok.Pria itu memberikan Modak untuk semua orang. Naman berkata "jangan khawatir saya telah melakukan rencana." 
Flash back naman meminta seorang pria untuk memberikan modak yang telah ia panaskan untuk thapki.flashback berakhir
Pria itu memberikan Modak ke Thapki. Sankara berkata "berikannya kepada saya"
Dia mengambil Modak ke dalam sendoknya. Kosi pergi ke Sankara dan mengganti kembali Modak tersebut. Dia memberi tanda untuk Naman. Namanbertanyan" Bihaan Anda baik-baik saja?"
Thapki melihat Bihaan. Kosi merubah Modak thapki. Bihaan berkata "saya baik-baik saja."
Semua orang bersorak untuk Thapki. Thapki terasa sendok semakin panas. Dia melihat Bihaan dan kemudian melihat patung ganesha. Dia berjalan ke depan memegang sendok panas. kosi khawatir melihat Thapki menang. Kosi melempar batu di jalan thapki.Thapki melangkah di atas batu dan menyelesaikan lomba pertama. Dia sampai di patung dan menyimpan Modak tersebut. Dia berdoa. Sankara datang berikutnya.Kosi menghentikan Bihaan dari pergi ke Thapki. Vasundara bertanya "Thapki anda baik-baik saja?"
Thapki mengatakan baik-baik saja. Ayah bertanya "Thapki bagaimana wajah anda berubah merah."
Chutki bertanya "bagaimana Anda tersandung?"
Thapki mengatakan ada batu di jalan. Bhatki mengatakan seseorang melakukan ini untuk membuat Thapki kalah.Thapki mengatakan Ganesh ji membuat kami menang. Vasundara berkata "dan keberanian Anda juga."
Dia memeluknya. Wanita mengumumkan Thapki memenangkan putaran pertama. Bihaan tersenyum.pembawa acara berkata " kita harus tahu apakah Thapki menang putaran berikutnya tanpa suaminya Bihaan, akan dia membuat Pandey menang? Sankara Jaiswal di posisi ke 2, kita melanjutkan dengan babak berikutnya sekarang."
 cuaca berubah buruk dan badai. Semua orang terburu-buru. Wanita mengumumkan "babak selanjutnya akan dilakukan di Pandey Nivaas sekarang, Balwinder memberi rumahnya untuk kami, semua mempersiapkan diri untuk putaran berikutnya, itulah kompetisi tari."
Pada malam hari, Kosi marah.Naman meminta dia untuk tenang. Kosi bertanya "bagaimana Thapki duduk dalam hidup saya sebagai Naagin."
Naman berkata " kita harus membuat Thapki pergi dan kemudian kita bisa melakukan apa saja pada bihaan dengan mudah, tenang dan berpikir, ikut dengan saya."
 Mereka pergi. Thapki mendengar mereka dan berkata " itu berarti keraguan saya benar, mereka akan melakukan sesuatu yang salah dengan Bihaan, saya harus dengan Bihaan setiap saat."

SINOPSIS EPISODE 125-126 SELANJUTNYA >>

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement