Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 82 Tayang 25 November 2016 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 82 TAYANG 25 NOVEMBER 2016  ||  Abhi bersiap-siap untuk pesta. Pragya bertanya "apa yang terjadi anda?"
Abhi berkata"anda tampak pucat" dan meminta pragya untuk berdandan dengan baik. Pragya menolak dan bertanya "apa Anda gila?" Abhi meminta dia memakai gaun pesta. Pragya menolak. Abhi mengatakan jika kita tidak pergi ke sana, maka nenek akan memberitahu tentang kejadian masa kecilnya. Pragya setuju tapi meminta abhi harus memberitahu kebenaran kepada nenek.

Purab membawa Bulbul untuk meresmikan kantornya dan bertanya apakahmenyukainya. Bulbul mengatakan ia ingin melakukan beberapa perubahan. Mereka berdebat manis. Bulbul mengatakan dia ingin datang ke kantor, untuk memastikan bahwa dia tidak main mata dengan orang lain. Nikhil datang untuk menemui Purab. Purab senang melihat dia dan bertanya "dari mana saja anda?"  Nikhil mengatakan dia sibuk dalam karir. Mereka mengatakan bahwa mereka akan bertemu satu sama lain dalam pesta.
Taiji bertanya pada Mitali "mengapa Anda senang?"
 Mitali berkata "saya senang karena media akan datang dan menutupi pesta"
Taiji dan mitali berdebat. Dokter meminta nenek untuk beristirahat. Nenek menolak dan mengajaknya menari. Abhi dan Pragya turun ke bawah. Nenek melihat Pragya dan memuji kecantikannya. Pragya berkata "saya ingin mengatakan sesuatu. Hal ini tidak seperti yang Anda pikirkan."
Nenek berkata "saya mengerti"

Kemudian nenek bercerita tentang kejutan untuknya. Dia bertanya di mana dhol ...... Semua orang mulai menari sementara dhol di mainkan untuk menandai kebahagiaan bayi Abhi.
Nenek pusing dan akan jatuh. Abhi memeganginya dan bertanya "mengapa Anda menari?"
 Dokter bertanya "mengapa Anda menekankan diri Anda."
 Sepupu nenek berkaya " Abhi,nenek tidak menjaga diro dengan baik sejak pernikahan Rachna."
Nenek berkata "saya baik-baik saja."

Abhi meminta dia untuk pergi dan beristirahat. Dokter mengatakan pada Abhi dan Pragya bahwa ia memiliki keraguan tentang kesehatan nenek, dan mengatakan bahwa overdosis kebahagiaan dan kelebihan kesedihan berbahaya bagi kesehatan. Abhi menghentikan pesta. Pragya berpikir dia tidak bisa mengatakan kebenaran kepada nenek sekarang. Nenek mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Abhi meminta dia untuk sembuh dan mengatakan bahwa ia telah membatalkan pesta. Pragya melihat nenek. Abhi mengatakan bahwa kita tidak perlu alasan untuk merayakan. Kami akan merayakan terlebih dulu untuk bayi Rachna dan Akash. Nenek setuju. Sepupu nenek mengatakan kita lupa bahwa Rachna dapat melahirkan kapan saja. Nenek mengatakan kita akan merencanakan pesta untuknya. Tanu bertanya pada Mitali, mengapa semua orang pergi.Mitali mengatakan bahwa Pesta dibatalkan karena sakit nenek . Tanu pikir nenek senang, lalu kenapa dia mendapatkan serangan. Mitali bertanya mengapa bahagia. Tanu mengatakan tidak dan bertanya tentang alasan untuk sakit nenek. Mitali mengatakan karena nenek ingin tahu mengapa tanu disini. Dia meminta tanu untuk memberitahu rahasia. Tanu melihatnya dan bertanya pada Robin. Robin mengatakan bahwa kesehatan nenek memburuk sehingga Abhi membatalkan pesta.

Abhi sedih. Pragya mengatakan bahwa dia memeriksa obat-obatan nenek dan berbicara dengan dokternya. Abhi menyalahkan dirinya sendiri dan merasa bersalah atas laporan kehamilan palsu pragya itu. Abhi berkata "saya tidak tahu ke mana harus pergi dan mencari bantuan. Saya merasa kesepian saat sedang bersama keluarga. Saya merasa buruk karena saya tidak bisa mendukung kebenaran."

Pragya mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Abhi mengatakan pada Pragya, nenek tidak akan membiarkan dia meninggalkannya. Pragya berpikir untuk mengatur agar semuanya baik-baik saja. Mereka berdua saling berpandangan. Tanu datang dan bertanya "apa yang kalian berdua lakukan? rencana untuk bayi kedua!apakah kalian telah berbicara dengan nenek?"
 Pragya mengatakan nenek tidak baik. Tanu berkata "nenek selalu sehat, tapi Anda tidak akan berbicara padanya."

Abhi memegang Tanu marah dan menyebutnya wanita tak berperasaan. Abhi berkata "anda mencintaiku, tapi tidak peduli tentang nenek saya. Pragya segalanya bagi nenek dan sangat mencintai dia.Anda akan menjadi seorang ibu, tapi bukan seorang wanita."

Abhi meminta dia untuk menjadi seperti Pragya. Tanu menjelakn pragya. Abhi terua membedakan tanu dan pragya. Tanu mengatakam bahwa dia juga sayang dan menghormati keluarga abhi. Abhi meminta dia untuk membuktikan dan menikmati perayaan bayi Pragya. Tanu megatakan dia akan melakukan apapun untuk kebahagiaan abhi. Abhi meminta dia untuk tidak memberitahu siapa pun tentang kebenaran kehamilannya dan membuat tanu berjanji. Abhi mengatakan pada tamu jika  melanggar janji maka dirinya juga akan mematahkan semua janjinya yang telah dibuat untuk tanu.
Bulbul mengatakan bahwa dia tidak percaya dan terbang tinggi, dan memanggil semua orang. Nenek bertanya padanya mengapa berteriak. Bulbul mengatakan dia memiliki kejutan untuk mereka dan meminta untuk membuat banyak masakan. Nenek meminta dia untuk memberi mereka petunjuk. Bulbul mengatakan seseorang akan datang. Nenek mengatakan dia akan membuat makanan. Bulbul mengatakan ia tidak akan makan dan mengatakan ia akan minum susu dan mengatakan dia sangat kecil. Mereka smua membicarakan kehamilan pragya dan senang.Bulbul datang ke rumah Pragya dan berpikir abhi tidur terpisah dengan Pragya. Dia berpendapat bahwa mereka mungkin bertengkar dan tidur secara terpisah. Abhi bangun dan melihat mainan bayi dengan Pragya. Dia bertanya apakah bayi lahir dan bangkit terkejut. Bulbul mengatakan Pragya akan terlihat manis dengan bayi. Bulbul meminta abhi untuk tidak bertarung dengan Pragya. Pragya bangun dan bertanya siapa yang menyimpan mainan bayi ini. Bulbul mengatakan abhi.Abhi mengatakan tidak dan sedang menunggu bayi sungguhan. Abhi berjalan keluar dari ruangan.

Abhi datang ke kamar nenek dan bertanya keadaannya. Nenek mengatakan dia baik-baik saja. Mereka kemydian membicarakan bulbul. Nenek meminta abhi untuk mengatur pernikahan bulbul.
Bulbul dan Pragya berbicara tentang bayi. Bulbul bertanya tentang kejadian yang membuat pragya hamil.pragya malu dan mengatakan tidak tahu. Pragya pergi. Bulbul berpikir mengapa pragya tidak ingat. Dia kemudian memakai dupata pragya dan tanu datang mengira dia pragya. Tanu mengatakan bahwa dia harus mengatakan kebenaran pada semua orang dan mengatakan janji yang di buatnya untuk abhi. Tanu terkejut melihat Pragya datang dan melihat Bulbul. Tanu bertanya pada bulbul " bagaimana anda ada di sini dan bagaimana Anda sembuh? Ini baik bahwa Anda baik-baik saja sekarang."

 Bulbul bertanya pada Tanu tentang janji yang dibuat untuk abhi dan bertanya apa yang Pragya tahu. Pragya meminta Tanu untuk pergi dan mengatakan dia akan melakukan pekerjaannya. Bulbul meminta tanu untuk berhenti.

Pragya berbohong pada Bulbul bahwa ia membawa Tanu ke rumah ini karena rumahnya terbakar. Bulbul meminta Tanu untuk mengatakan yang sebenarnya. Pragya mendapat ide dan mengatakan bahwa Tanu memiliki pacar dan menceritakan kebohongan lain.Bulbul bertanya apa Pragya mengatakan kebenaran? Tanu mengatakan ya. Bulbul berkata "saya tidak terpengaruh, jika Anda memiliki satu atau banyak pacar. Sesuatu yang baik bahwa Anda membuat Abhi keluar dari pikiran Anda."

Bulbul pergi untuk bertemu Abhi.
Tanu mengatakan pada Pragya, kenapa berbohong pada Bulbul. Pragya mengatakan dia tidak bisa mengatakan karena bulbul tidak tahu yang sebenarnya. Tanu meminta Pragya untuk membatasi Bulbul dari menginformasikan pafa orang lain tentang pacarnya.
Bulbul datang ke Abhi. Abhi berkata " Anda pasti mengatakan kepada saya agar saya pergi keluar dari kamar."

Bulbul berkata "saya memutar jari saya untuk mengetahui kebenaran."
Abhi berkata "anda harus dihukum."
Bulbul berkata "saya tahu tentang rahasia. Saya tahu tentang janji Anda yang dibuat untuk Tanu."
 Abhi bertanya "bagaimana anda tahu?"
 Bulbul berkata "saya memata-matai tanu."
Abhi berkata " Anda tahu segala sesuatunya dan tidak memiliki masalah."
Bulbul berkata "Tanu punya pacar sekarang dan dia tidak akan datang antara Anda dan Pragya sekarang.tidak ada bahaya sekarang."
Bulbul meminta abhi untuk memilih pria untuk Tanu. Abhi berpikir "Tanu memiliki pacar dan saya tidak tahu."

 Bulbul meminta dia untuk tidak menginformasikan pafa Tanu dan Pragya. Abhi marah karena mereka telah menyembunyikan tentang pacar Tanu.
Nenek pragya bersiap-siap. Sarla mengatakan pada Pragya harus siap, kita akan pergi sekarang.
Abhi datang ke kamar dan menatap Pragya dan Tanu. Dia berkata "Anda berdua telah menyembunyikan fakta besar dari saya. Anda menyembunyikan pacar Anda?"
Pragya berkaya "saya tidak punya pacar."
 Abhi mengatakan dia berbicara tentang pacar Tanu. Tanu berkata "saya tidak punya pacar."
 Pragya mengatakan pada Abhi bahwa dia mengatakan kepada Bulbul tentang pacar Tanu, dan berbohong padanya. Tanu bertanya "Abhi, akan anda percaya pada setiap omong kosong dari siapa pun."

Abhi mengatakan bulbuk adalah adik Pragya ini. Tanu mengatakan dia bukan adik. Abhi membuat lelucon tentang tanu.
Sarla, nenek dan Jhanki datang untuk bertemu Pragya. Nenek senang atas kehamilan Pragya ini. Jhanki berkata "saya teringat masa kecil anda.saya merawat anda dan Purvi."
Nenek pragya mengatakan Jhanki tahu segalanya. Sarla berkata " Jhanki akan mengajarkan Anda semuanya."
Mereka terus membicarakan tentang bayi pragya.
Aaliya menelpon Purab. Purab mengatakan bahwa dia sibuk dan akan bertemu Abhi. Aliya berpikir dia kehilangan kesempatan untuk bertemu Purab dan berpikir mengapa Abhi memanggilnya sekarang.
Nenek mengatakan kita akan membuat Bulbul segera menikah. Bulbul datang dan bertanya apa yang mereka bicarakan tentangnya. Bulbul bertanya "apa Purab berarti bagi Anda?"
Abhi mengatakan dia seperti saudara. Bulbul bertanya apa "yang dapat Anda lakukan untuk dia, dapatkan anda memberikan hadiah rumah ini padanya?"
Abhi berkata "saya bisa memberikan bahkan hidup saya, rumah adalah hal yang kecil."
Bulbul berkata "saya setuju untuk menikahi Purab, karena saya akan tinggal dengan kaka manis dan kaka ipar manis setelah menikah."

 Pragya tegang. Abhi meminta Pandeta untuk mendapatkan hari bauk untuk pernikahan Bulbul. Sarla meminta dia untuk mendapatkan hari baik setelah 3 minggu. Abhi mengatakan dia akan menikahkan dalam waktu seminggu karena itu adalah tanggung jawabnya seperti yang telah dijanjikan. Sarla mengatakan dia akan menikahkan di aula pernikahan Kumkum Bhagya. Abhi menolak dan bertanya pada Purab. Purab mengatakan kita ingin menunda pernikahan. Bulbul menegaskan. Abhi meminta Purab untuk menjelaskan kepada Bulbul, tidak main-main dengannya. Bulbul memberi lelucon. Saat itu Nikhil datang ke rumah Abhi. Purab memperkenalkan Nikhil pada Abhi dan bertanya "anda ingat dia?ketika Anda telah melakukan pertunjukan di Delhi."

Abhi mengingat kembali dan menyapanya. Nikhil mengatakan bahwa ia ingin membawa Abhi dalam film Tambah. Abhi mengatakan yakin, mari kita bahas. Tanu melihat Nikhil dan terkejut. Dia akan jatuh menuruni tangga, tapi Nikhil memeganginya dan menyelamatkan dia dari jatuh. Semua orang melihat kaget. Nikhil memperkenalkan dirinya dan berjabat tangan dengan dia. Abhi mengatakan menangkap dengan baik. Pragya pergi untuk membawa air untuk Tanu.
Sarla datang ke Pragya dan bertanya "saya merasa seolah-olah Anda menyembunyikan sesuatu dari saya. apakah Anda berbohong?"

Pragya mengatalan tidak. Sarla berkata "Anda memberi kami kebahagiaan besar."
Sarla meminta dia untuk memintanya untuk menjaga dirinya sendiri. Dia memberikan petunjuk padanya tentang yang boleh dan tidak dalam kehamilan. Pragya sedih. Rachna datang ke sana. Sarla ingat Rachna memberitahukan tentang perilaku buruk Pragya pada nenek. Dia bertanya pada Pragya tentang perilakunya terhadap nenek. Pragya diam. Sarla bertanya "apa yang terjadi?"
 Pragya mengatakan dia melakukannya dengan sengaja, agar setiap orang menerima Rachna. Sarla menjelaskan kepadanya tentang suatu hubungan. Pragya mengatakan apa pun yang dia lakukan adalah untuk kebahagiaan nenek dan meminta Sarla untuk percaya padanya. Dia memeluknya.
Nikhil, Abhi dan Purab berbicara tentang kontrak. Abhi bertanya pada Purab. Purab suka kesepakatan. Nenek mengumumkan bahwa Pendeta telah menentukah hari baik untuk pernikahan Purab dan Bulbul. Nikhil mengucapkan selamat Purab. Abhi dan Purab mengundang dia untuk semua ritual.Nikhil setuju. Aaliya pulang dan terkejut. Sepupu nenek mengatakan bahwa Bulbul dan Purab ini 2 hari kemudian akan menikah. Aaliya terkejut dan berrtanya pada Abhi. Abhi berkata " saya pikir untuk mendapatkan mereka menikah sesegera mungkin."
Purab mencob untuk mengekspresikan cintanta pada Bulbul. Sepupu nenek menggodanya. Aaliya berkata "Purab, Anda tidak memberitahu saya tentang pernikahan Anda."
Purab berkata "saya tidak tahu tentang hal itu. "

Bulbul memegang tangan Purab. Aaliya mengatakan dia tidak akan membiarkan hal itu terjadi, dan kemudian membenarkan perkataannya mengatakan itu adalah keputusan yang fantastis, mengingat apa yang telah terjadi dengan mereka. Dia mengucapkan selamat pafa mereka dan mengatakan dia ikut senang. Abhi memperkenalkan Nikhil pada Aaliya. Aaliya beralasan  dan pergi dari sana. Dia melihat Rachna dan Akash, dan berpikir mereka mungkin telah diterima di rumah. Mitali membawa Aaliya dari sana dan mengatakan dia perlu mengatakan sesuatu.

Abhi mengatakan lebih cepat lebih baik dan Purab juga setuju. Nikhil berjanji bahwa tidak akan mengecewakan. Abhi mengatakan pafa  Purab bahwa Anda akan membuat istri semakin berbahaya. Bulbul menggodanya. Abhi berkata "Anda mungkin tidak lebih berbahaya daripada Pragya."
Pragya melihatnya. Sarla mengatakan bahwa mereka akan pergi sekarang. Purab " Anda mungkin senang dan meminta dia untuk menunggu beberapa hari lagi."
 Bulbul bertanya " mengapa Anda tidak memberitahu saya tentang perjalanan ke delhi dengan Aaliya."

 Purab berkatab"saya pergi ke sana dan itu adalah kebetulan bahwa kita berada di hotel yang sama."
 Bulbul merasa ragu-ragu tentang niat Aaliya.
Mitali mengatakan pada aliya,Pragya membawa Tanu ke rumah dan menceritakan segalanya dalam kilas balik. Aaliya terkejut. Mitali mengatakan bahwa Pragya telah mencuri 1 crore uang dari rumah. Aaliya bertanya tidak ada yang memarahinya. Mitali mengatakan Pragya mengatakan itu adalah uangnya. Mitali mengatakan lagi bahwa ada kabar baik juga dan mengatakan bahwa Pragya hamil. Nenek membuat pesta di rumah, dan memanggil media, tapi kesehatannya memburuk. Aaliya berpikir ketika mereka selalu bertengkar bagaimana dia hamil.Aaliya berpikir tentang kejadian dan menghubungkan satu hal dengan yang lain. Dia menyimpulkan bahwa Pragya membantu Tanu dan juga berpikir Tanu mungkin hami. Tanu mencari Aaliya. Aaliya bertemu dan berkata "saya tahu segalanya. Saya tahu bahwa Anda sedang hamil."

Tanu mengatakan apa dan berpura-pura terkejut. Dia bertanya "apakah Anda bercanda?"
Aaliya berkata "anda mungkin tertawa jika itu adalah lelucon. "
Tanu berkata "saya tidak hamil, tapi Pragya, anda bisa mengkonfirmasi pada Pragya."
Pragya bertanya" Aaliya, bagaimana kabarmu?"
Aaliya bertanya "anda amil?"
Pragya berpikir dia tidak bisa mengatakan kebenaran kepada Aaliya karena dia akan memberitahu nenek. Pragya berkata"ya saya hamil."
Aaliya bertanya "bagaimana mungkin?hubungan Anda dengan Abhi tidak baik. "
Tanu meminta aliya untuk bahagia.Aaliya berkata "anda mungkin menunggu hari ini. "
Tanu berkata "anda harus menerima itu."
 Aaliya berkata "ini sesuatu yang baik bahwa Anda berdua berkompromi.kita akan merayakan"
Aliya memeluk Tanu. Dia berpikir apa yang harus dia lakukan karena pernikahan purab dan bulbul sebentar lagi.

Purab dan Bulbul menunggu Abhi di dalam mobil. Abhi datang dan memberitahu bahwa Bulbul membuat dia marah. Purab mengatakan apa yang dia lakukan? Dia meminta abhi untuk ikut dengan mereka untuk berbelanja? Abhi setuju dan duduk di dalam mobil. Bulbul meminta Purab untuk mengunci mobil dan memberitahu Abhi, bahwa dia diculik. Purab berpikir ia harus mematuhi perintah Bulbul.Abhi mendapat telepon Nikhil dan mengatakan kepadanya bahwa dia diculik. Kemudian mengatakan ia bercanda dan mengatakan diq pergi berbelanja dengan Purab. Dia meminta nikhil untuk tetap dirumahnya dan akan memberitahu nenek untuk memberikan dokumen. Dia memutus telepon dan meminta Purab untuk membawanya ke mal.
Nikhil melihat Tanu dan mencoba untuk berbicara dengannya. Nenek datang dan memberitahunya bahwa istri Abhi akan memberikan dokumen. Nikhil mengatakan baik. Setelah nenek pergi, dia datang ke kamar Tanu dan mengunci pintu. Dia melihat Tanu di kamar kecil. Pragya datang dan bertanya "apa yang Anda lakukan di sini?"
 Nikhil mengatakan ia mencarinya. Pragya mengatakan dia akan memberinya dokumen dan meminta dia untuk ikut dengannya.

Aaliya berpikir untuk membeli gaun pengantin untuk dirinya sendiri dan berpikir Purab mungkin akan menikahinya. Dia datang ke pusat perbelanjaan dan melihat Abhi di mobil Purab.
Tanu sedang mencoba untuk memindahkan koper berat. Pragya membantu di. Tanu meminta dia untuk memberitahu pada nene semuanya segera. Pragya mengatakan dia akkan mengatakannya setelah nenek membaik dan setelah pernikahan Bulbul. Tanu mengatakan bahwa terakhir kali pernikahan Bulbul ditunda dan bagaimana jika itu terjadi lagi. Dia mengatakan kehamilannya akan terlihat dalam beberapa bulan. Pragya mendorong hal-hal yang berat,nenek dan sepupunya datang ke sana dan terkejut. Nenek menegur Tanu untuk membuat Pragya memindahkan barang-barang berat dan meminta dia untuk mengurus Pragya dan mengancam tanu jika tidak melakukan hal itu dia akan mengusirnya .Tanu berpikir dia telah menjadi pelayan dari ratu.

Abhi berpikir bahwa ia telah membawa cincin untuk Pragya karena desakan Bulbul, tapi ia akan memberitahu Pragya. Pragya datang ke kamarnya dan melihat Abhi tidur. Dia berpikir abhi dalam tekanan, mungkin karena Tanu. Dia melihat dia tersenyum dan mendekati dia. Abhi membuka matanya mengejutkan dia dan menutupi dirinya dengan tangannya. Pragya mengatakan bahwa dia ingin mengambil bantal. Abhi mengatakan baik. Abhi memakaikan cincin pada pragya dan berkata "ini terlihat cantik di tangan anda."

Pragya bertanya "mengapa Anda membuat saya memakainya?"
Abhi mengatakan ia membelinya untuk orang lain. Pragya bertanya apakah membelinya untuk Tanu. Abhi berpikir "bagaimana untuk mengatakan bahwa saya membelinya karena desakan Bulbul."
Pragya mencoba untuk mengambil cincin dari jarinya. Abhi meminta dia untuk tetap memakainya dan berkata "itu adalah hadiah dari salah satu teman. Anda tidak berpikir saya sebagai teman Anda, tetapi Anda teman bagi saya."
Pragya mengatakan kepadanya selamat malam dan tidur.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 82 Tayang 25 November 2016 ANTV"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI