Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 84 Tayang 27 November 2016 ANTV

Advertisement
BACA SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 84 TAYANG TANGGAL 27 NOVEMBER 2016 ||  Bulbul dan Purab sedang melakukan upacara mehendi. Sepupu nenek meminta Purab untuk mencari namanya di mehendi Bulbul.Purab mengatakan itu tersembunyi, sehingga dirinya sendiri tidak dapat menemukan. Sarla, nenek bulbul dan sepupu nenek memintanya untuk mencari tahu, karena orang lain akan berpikir bahwa tidak mencintainya. Mereka tertawa.

Abhi datang dan mengatakan dia dapat mencari dalam satu menit. Sepupu nenek mengatakan tidak akan dapat mencari itu. Abhi mengatakan tidak apa-apa, dia hanya akan membantu Purab. Dia melihat pada desain mehendi, dan mengatakan bahwa itu tampak seperti wajah Bulbul.Dia mengatakan pada Purab,Bulbul menulis nama orang lain. Bulbul mengerti rencananya dan tidak memberitahunya. Sarla meminta Purab untuk mencari tahu. Purab mencari nama dan memberitahu semua orang. Abhi memanggil fuggi, tapi pragya tidak mendengar karena sedang melamun. Abhi datang ke kamarnya dan mengguncangkan pragya. Dia berkata "Anda tidak mendengarkan saya, dan Anda telah melewati batas, Anda sekarang sibuk dengan Tanu."

 Pragya berkata "saya bertanggung jawab pada tanu."
Bulbul marah dengan Purab, dan bertanya mengapa mencari namanya. Bulbul marah karena dia kalah. Abhi meminta Pragya untuk memijat kakinya. Pragya duduk dan memijat kakinya. Abhi lega. Pragya berpikir dia terlihat begitu polos dan terus menatap dia, berpikir dia ingin bertengkar dengannya selalu. Abhi meminta dia untuk melanjutkan memijat kakinya dan mereka berpandangan .
Bulbul mengatakan sekarang Abhi akan menggoda dan menarik kakinya. Purab mengatakan dia sengaja memgalah.Mereka saling memeluk. Aaliya melihat mereka bersama-sama dalam pose romantis, dan marah dengan kecemburuan. Dia melempar sesuatu di kakinya untuk menghentikan mereka. Purab berpikir Aaliya terkilir kakinya dan membawanya ke kamar.
Tanu datang ke kamar. Pragya pergi. Abhi mengatakan kita akan pergi ke bawah dan pergi. Tanu berpikir dia takut tentang kedekatan Abhi dan Pragya, dari Nikhil. Sarla berterimakasih pada nenek abhi dan Abhi untuk mengatur acara pernikahan Bulbu begitu megah. Sepupu nenek mengatakan lelucon. Sarla meminta izin dari nenek untuk membawa pragya ke rumah karena dia hamil. Nenek berkata " Anda ingin mengungkapkan bahwa kita tidak bisa merawat pragya?"
Sarla meminta maaf padanya. Nenek mengatakan dia akan mengirim Pragya setelah pernikahan Bulbul.

Abhi berpikir Pragya masih tidur dan berpikir untuk menakut-nakuti dia untuk bangun. Dia membuat suara untuk membangunkannya, dan berpikir pragya lucu dalam tidur sehingga ia harus membangunkannya dengan ide lucu. Dia menunjukkan bunga, tapi pragya masih tidur. Dia membawa teh untuknya. Pragya meminta dia untuk membiarkan dia tidur dan meminta ciuman. Abhi mengatakan bayi membutuhkan ciuman, dan menempatkan teh panas di bibirnya. Pragya bangun dan bertanya apa yang dia lakukan. Abhi berkata "anda meminta ciuman dan saya mencoba mencium anda."

 Pragya berkata "saya tidak meminta ciuman. Saya mungkin melihat mimpi."
 Abhi berkata " apa?Tidak ada yang bisa menghentikan anda dari bermimpi .. itu berarti anda akan bermimpi apapun."
Pragya berkata "saya melihat anda membuat teh dalam mimpi."
Abhi berkata " Anda membuat saya bekerja dalam mimpi Anda."
Pragya meminta dia untuk pindah dari jalannya, dan jatuh dalam pelukannya. Mereka berpandangan.Pragya melihat teh dan meminumnya sambil tersenyum padanya.
Tanu memberikan cek 1 crore pada Nikhil, dan meminta dia untuk menjauh. Nikhil menolak dan merasa tersinggung. Nikhil mengancamnya akan berbuat sesuatu padanya. Dia menelpon ibu tanu dan mengatakan tentang kehamilan pragya dan mengatakan jika tidak percaya maka dapat melihatnya sendiri di rumah abi. Nikhil berpikir sekarang ibu tanu akan membawa tanu dari rumah abhi.
Dokter memeriksa nenek. Nenek meminta dia untuk memeriksa Abhi. Nenek berpikir Abhi senang sekali dia menjadi papa. Tiba-tiba Rachna terasa sakit di perutnya. Dokter memeriksa dan mengatakan hal itu terjadi selama tahap-tahap terakhir kehamilan. Akash datang dan bertanya apa yang terjadi? Pragya mengatakan itu terjadi pada kehamilan. Dokter meminta Pragya untuk memiliki pengobatan yang tepat dalam tahap awal kehamilan. Nenek setuju dan meminta dokter untuk memeriksa Pragya. Pragya mengatakan kita tidak akan mengganggunya. Abhi meminta Pragya untuk melakukan tes. Pragya mendekati Abhi di perutnya. Abhi memahami dan mencoba untuk meyakinkan nenek. Nenek bersikeras agar pragya tetap di.periksa.Dokter membawa Pragya ke kamar, sementara Abhi dan nenek mengawasi mereka. Dokter memeriksa dan mengatakan bahwa pragya tidak hamil. Pragya mengancam dia dan menunjukkan pisau, mengatakan dia akan melakukan oprasi padanya jika dia mengatakan apa-apa untuk nenek.Dokter takut dan mengatakan pada nenek bahwa pragya hamil. Nenek mengatakan dia tidak mendengar ini sebelumnya. Dokter mengatakan dia bisa melakukan apa saja dan bisa bermain sepak bola juga. Dokter mengatakan pada Abhi Pragya tidak hamil, tapi gila. Dia mengatakan ancaman pragya. Abhi berpura-pura takut, dan pergi ke kamar melihat Pragya tersenyum.

Aaliya datang kembali ke rumah dan bertanya pada Tanu, "apa yang terjadi?"
Tanu berkata " saya tidak ingin membuat masalah dengan masalah. Ada satu orang yang mengganggu saya."
 Aaliya bertanya "apa dia tampan, kaya dan mapan?"
Tanu berkata "tidak seperti itu, tapi dia pada posisi yang baik."
Aaliya berkata "saya punya ide, anda pergi berkencan dengan dia. Dia lebih baik dari kaka saya. Anda harus mempertimbangkannya untuk menikah."
Tanu bertanya "bagaimana Anda dapat meminta saya untuk menikah dengan orang lain ketika saya?"
 Dia berhenti. Aaliya berkata "Anda juga mencoba untuk mengalihkan perhatian Anda pada saya."
Setelah aliya pergi,Tanu berkata "saya tidak bisa mengatakan pada aliya bahwa saya hamil anak orang lain, jika tidak Aaliya akan menjadi musuh saya. Saya harus dia melakukan sesuatu."
 Sarla mengatakan pada nenek,Bulbul pergi dengan Purab ke rumah Pragya.nenek berkata "Anda adalah seorang ibu super, Anda mengirim dia ke rumah mertuanya sebelum menikah."
Mereka terus berbincang.

Bulbul datang ke kamar Abhi dan memanggil Pragya dan Abhi. Pragya dan Abhi berdebat  tentang Bulbul. Bulbul meminta semua orang untuk datang cepat, dan mengatakan dia membuat daftar, meminta mereka untuk memberikan kinerja mereka. Dia mengatakan dia membuat daftar memikirkan preferensi mereka. Dia memberikan lagu untuk semua orang. Aaliya mengatakan dia akan membantuan Purab untuk latihan. Bulbul setuju.Tanu berpikir apa yang terjadi di sini. Sepupu nenek meminta mereka untuk berbicara tentang acaranya. Bulbul mengatakan Pragya akan memberikan penampilan spesial di sanggeeth (tradisi tari-taria sebelum pernikahan). Nenek mengatakan Pragya tidak akan menari karena dia hamil. Bulbul meminta Tanu menari dengan Abhi. Abhi dan Tanu terkejut. Bulbul bertanya tentang lagu. Abhi mengatakan ia bisa menari untuk lagu apapun dan setuju untuk ambil bagian. Bulbul mengatakan pada Pragya bahwa ia tampaknya marah, karena dia tidak bisa menari di sanggethnya. Dia mengatakan dia akan meminta Abhi menundanya. Pragya mengatakan dia tidak marah, dan meminta dia untuk tidak khawatir. Dia mengatakan bahwa dia bisa membantu setiap orang dengan pengaturan, dan senang dengan kebahagiaannya. Bulbul nerasa bangga dan memeluknya. Tanu melihat mereka dan membawa Pragya dari sana. Dia mengatakan dia mempunyai rencana. Dia mengatakan besok adalah sangeeth Bulbul, tanu meminta pragya untuk tidak taat pada nenek dan menari selama sangeeth untuk membuat nenek merasa buruk. Pragya setuju. Kemudian, Pragya melempar pakaian dan Abhi menangkapnya. Abhi berkata "apakah Anda pikir saya pemain kriket."

 Pragya berkata "saya tidak meminta Anda untuk menangkapnya."
Abhi berkata "ini adalah rumah saya dan saya tidak akan membiarkan rumah terlihat kotor."
Abhi berpikir Pragya tidak bertengkar dengannya, dan bertanya "apa yang terjadi? Anda dapat berbagi dengan saya sebagai orang asing."
 Pragya berkata "saya harus berpura-pura hamil dan telah menjadi orang yang penuh kepalsuan.saya melupakan kebahagiaan saya dalam kebahagiaan lain.saya tidak bisa menikmati karena semuanya berpikir saya hamil. Saya muak melakukan semua ini."
Abhi memegang tangannya dan berkata "saya bisa mengerti, tapi percayalah saya tidak ingin anda melakukan semua ini. Saya tahu bagaimana Anda, dan saya merasa buruk untuk menempatkan Anda dalam situasi ini. Saya tidak bisa melakukan apa-apa karena nenek. Saya juga bermain dengan emosi keluarga saya. Saya tidak berpikir apa yang harus dilakukan? setiap kali saya melihat diri saya di cermin, saya mengatakan saya orang terburuk. Saya tidak berguna, baik untuk apapun."
 Pragya menaruh tangannya di mulutnya. Mereka berpandangan. Abhi bangun, mengambil botol sindoor dan mengambil sindoor. Pragya bertanya "apa yang Anda lakukan?"
Abhi berkata "sindoor di dahi Anda terhapus. Saya akan mengisi dahi Anda. "
Pragya berkata "saya akan menerapkannya sendiri dan orang lain akan memiliki hak atas sindoor itu setelah beberapa hari."

Abhi berkata "saya tahu bahwa anda adalah istri saya sekarang dan memiliki hak atas sindoor ini."
Dia menerapkan sindoor di dahinya sementara dia menutup matanya. Dia mendapat emosional dan berlinang air mata. Abhi pergi.Pragya keluar dari kamar dan melihat dekorasi dilakukan oleh pegawai. Dia bertanya-tanya di mana anggota keluarga? Dia bertanya pada pelayan? Dia berpikir untuk bertanya pada nenek, dan mengetuk pintu. Sepupu nenek membuka pintu dan berkata "anda bisa tidur selama beberapa waktu."
Pragya bertanya "apa yang terjadi pada Anda?"
Sepupu nenek berkata "saya baik-baik saja."
 Pragya bertanya "mengapa tidak ada yang datang ke lantai bawa?"
Sepupu nenek berkata "semua pegawai yang ahli dalam melakukan dekorasi, bahkan nenek sedang tidur."

 Dia meminta Pragya tidur juga, dan menutup pintu. Pragya bertanya-tanya apa yang telah terjadi pada mereka. Setelah Pragya pergi, nenek dan sepupunya menari di kamar mereka, mereka mempersiapkan diri untuk melakukan tarian selama sangeeth Bulbul.
Pragya berpikir dia harus tidur dan tidak akan bangun jika ada yang membangunkannya. Dia berpikir tidak ada yang memikirkan sangeeth adiknya. Dia mendengar musik yang berasal dari kamar Aaliya dan mengetuk kamarnya. Aaliya keluar dan mengatakan dia sedang latihan. Dia berkata "anda tidak bisa berolahraga karena Anda sedang hamil."
Setelah dia pergi, Aaliya menutup pintu, dan meminta Purab dan Bulbul untuk belajar dengan cepat. Purab mengatakan kinerja kami akan menjadi yang terbaik. Aaliya mengajari mereka menari. Mereka tidak bisa berdansa dengan benar. Aaliya meminta Bulbul untuk melihat gerakannya. Dia menunjukkan langkah-langkah dansa dengan Purab. Pragya kesal karena semua orang di kamar mereka.

Tanu bertanya di mana Abhi? Akash mengatakan Abhi. Mitali menghentikan perkataan akash dan berkata "saya akan memberitahu siapa yang ingin bertemu dengannya dengan penuh semangat."
 Pragya meminta Mitali untuk menceritakan. Tanu mengatakan dia lebih putus asa untuk bertemu dengannya. Mitali membisikkan sesuatu di telinganya. Pragya berkata "apa yang Anda katakan ini kebenaran?"
Pragya pergi. Tanu bertanya pada mitali apa yang di katakan pada pragya? Mitali tidak menjawab.
Tanu bertanya pada Pragya, apa yang Mitali katakan. Pragya ke kamar dan melihat Abhi menari dengan gadis-gadis. Tanu meminta para perempuan  untuk pergi dan bertanya "Abhi, apa yang anda lakukan dengan mereka."
 Abhi mengatakan ia berlatih menari dengan mereka.
Abhi bertanya pada Pragya, "Mengapa Anda meragukan saya."
Pragya mengatakan dia tidak ragu pada dirinya dan mengatakan tidak ada yang peduli pada pernikahan Bulbul. Abhi mengatakan mereka tidak keluar dari kamar karena mereka melakukan latihan. Tanu berkata " Pragya,abhi marah pada saya karena Anda."
 Nikhil berpikir Tanu memberinya cek dan berpikir dia adalah mengambil keuntungan darinya nya. Dia berpikir "saya sedang menunggu ibu dan ayah tanu. Anda harus datang kembali pafa saya, meninggalkan Abhi setelah orang tua Anda datang."
Bulbul mengetuk pintu dan meminta Purab untuk keluar dari kamar kecil. Purab berkata "saya akan menghadiri sangeeth tanpa bersiap-siap."
Bulbul dan purab berdebat. Aaliya datang dan meminta mereka untuk pergi ke kamar terpisah untuk bersiap-siap. Tanu datang dan bertanya "Aaliya, Anda tidak bersiap-siap. "
Aaliya mengatakan ya. Tanu berkata "anda tidak tertarik pada pernikahan."
 Dia melihat gaun Bulbul dan mengatakan pada Aaliya bahwa kita akan memotong gaun bulbul untuk membuatnya jatuh. Aaliya mengambil gaun itu dan mengatakan dia senang dengan pernikahan mereka. Aliya meminta dia untuk tidak membuat drama lain jika tidak dia akan mengusirnya dari rumah. Dia meminta tanu untuk berubah untuk selamanya. Tanu terlihat marah.
Sepupu nenek berkata "Sarla, Anda datang seperti tamu."
 Sarla meminta dia untuk mengeluh pada nenek pragya,karena dia  yang membuat terlambat.
Pragya meminta Abhi tidak mengabaikannya. Abhi tersenyum. Dia melihat Nikhil datang dan berkata kepada nikhil "bahwa seseorang mungkin berpikir saya salah jika melihat anda dengan seorang gadis."
Nikhil berkata " jangan khawatir, saya akan bersama dengan gadis yang tepat. "
Pragya meminta maaf kepada Abhi dan berkata "saya mengatakan maaf."
 Abhi berkata " kapan Anda mengatakan?"
 Pragya berkata "sesaat tadi."
Abhi berkata " saya dalam suasana hati yang berbeda dan tidak akan memaafkan Anda dengan mudah. "
Pragya bertanya apa? Abhi meminta dia untuk bersaing dengan dia. Pragya setuju dengan ragu-ragu setuju setelah Abhi meyakinkan bahwa dia akan melakukannyabterlebih dulu. Pragya bertanya "apakah Anda siap untuk memaafkan saya? apa yang harus saya lakukan dalam kompetisi?"
Abhi menatap dia dan meminta dia untuk makan rasgulla dengan cepat.
Aaliya menyambut para tamu dan mengatakan ada acara pernikahan Purab dan Bulbul hari ini. Ibu dan ayah Tanu datang ke sana. ibu Tanu mengatakan setiap kali kita datang, kita melihat pesta yang terjadi di sini. Nikhil melihat mereka dan berpikir segera ia akan menikah dengan Tanu. semua orang menikmatai pesta.Abhi membuat nenek duduk. ibu Tanu menyapa Pragya. Abhi dan Pragya terkejut.Tanu datang dan melihat orang tuanya. Nenek bertanya pada Tanu "orang tua, siapa mereka?"
Ibu Tanu ini meminta nenek untuk bertanya pada Abhi. Pragya mengatakan mereka adalah produsen. Tanu mengatakan mereka adalah orang tua saya. Nenek mengatakan dia tidak tahu. ibu Tanu mengatakan ia datang karena putrinya dalam kesulitan. Tanu mengatakan bahwa mereka bercerita tentang musibah kebakaran di rumahnya.  Nenek meminta mereka untuk menghadiri acara pernikahan. orang tua Tanu setuju. Ayah Tanu mengatakan dia harus berbicara dengan Abhi. Nenek meminta mereka untuk menilai acara menari.
Abhi berkata "Tanu bahwa Anda mungkin telah memanggil mereka ke sini. "
Tanu mengatakan tidak menelepon mereka dan meminta dia untuk melakukan sesuatu. Pragya meminta mereka untuk tenang, dan meminta untuk mengalihkan perhatian orang tua Tanu dari berbicara dengan nenek dan lain-lain. Abhi meminta Tanu untuk belajar keterampilan memecahankan masalah dari Pragya.
Nenek masih menikmati acara tari. Ibu Tanu mencoba berbicara dengan nenek tentang Abhi dan Tanu. Abhi mencoba untuk mengalihkan perhatian nenek. Nenek tidak mendengar karena musik keras.
 Tanu berpikir untuk melakukan sesuatu untuk menyembunyikan rahasia kehamilan dari orang tuanya, jika tidak dia akan kehilangan Abhi. Nikhil datang untuk menemui Tanu di kamarnya. Tanu bertanya apakah dia tersesat. Nikhil meminta dia untuk memperkenalkannya kepada orang tuanya. Tanu menolak. Nikhil mengancam untuk memberitahu rahasia kepada orang tuanya. Tanu mngatakan dia akan melihatnya.Nikhil berkata "saya ingin anda melihat saya hanya ......."
Ibu Tanu ini mencoba untuk berbicara dengan nenek. Pragya mencoba untuk mengalihkan nya.Ayah Tanu mencoba untuk berbicara, Abhi mencoba untuk membuat dia makan makanan ringan untuk mengalihkan perhatiannya. Nenek meminta Pragya untuk makan sesuatu. Pragya menolak. ibu Tanu ibertanya apakah pragya memiliki masalah. Nenek mengatakan kepada mereka bahwa Pragya hamil. ibu Tanu ini bertanya apakah dia benar-benar hamil? Sepupu nenek bertanya apakah ada yang berpura-pura untuk hamil? ibu Tanu bertanya  apa dia hamil dengan anaknya. Nenek dan sepupu nenek berpikir bahwa orang tua Tanu gila. Abhi berkatan" sejak dia menikah dengan saya, dia hamil anak saya."

Dia meminta semua orang untuk ikut dan menari. orang tua Tanu ini merasa buruk. Nikhil berpikir rencananya semakin sukses dan tidak ada yang bisa menghentikannya sekarang. Aaliya mengumumkan penampilan selanjutnya. Purab senang. Bulbul menggodanya. Purab menari. Bulbul mengatakan pafa Purab bahwa dia menari dengan baik. Purab mengatakan ia mengajar salsa nya.
Pragya mengatakan pada Abhi bahwa dia akan melakukan sesuatu. Dia bilang dia akan mengatakan yang sebenarnya kepada mereka. Abhi mengatakan orang tua Tanu akan berbicara dengan nenek.Pragya mengatakan kita akan menjelaskan kepada mereka dan meminta untuk menunggu. Abhi mengatakan kita harus meyakinkan Tanu untuk membawa orangtuanya dari sini dan kemudian kita akan berpikir apa yang harus dilakukan. Dia meminta pragya untuk belajar darinya, bagaimana memecahkan masalah. Pragya mengatakan dia akan belajar nanti. Bulbul datang dan mengatakan aliya telah menyebutkan namanya untuk menari. Abhi mengatakan ia akan tampil terakhir. Pragya mengatakan kita tidak bisa pergi sekarang. Dia mencoba untuk menghentikan bulbul dari membawa Abhi. Abhi meminta mereka untuk berhenti dan meminta untuk memutuskan kemana ia harus pergi. Bulbul membawa Abhi. Abhi menari. Semua orang menikmati penampilannya. ibu Tanu mengatakan kepada Tanu bahwa mereka datang untuk tahu tentang hubungan nya. Tanu berpikir mereka mungkin tahu tentang Nikhil. ibu Tanu berkata "anda mengatakan bahwa Abhi tidak memiliki hubungan dengan istrinya. "

Tanu mengatakan mereka tidak tinggal sebagai suami dan istri. ibu Tanu mengatakan kami datang untuk mengetahui bahwa istri Abhi benar hamil.Ayah Tanu ini bertanya apakah Abhi tidak memiliki hubungan apapun dengan istrinya, lalu bagaimana dia hamil. Abhi sedang tampil di panggung. Tanu mengatakan pada orangtuanya bahwa ada kesalahpahaman. Ayah Tanu berkata "mengapa Anda begitu terobsesi dengan Abhi,lupakan dia.Abhi membodohi Anda, dan memiliki hubungan dengan istrinya. kita akan mencari pria lain untuk Anda."

 Tanu mengatakan Pragya tidak hamil, tetapi hanya berpura-pura. Ibunya mengatakan mengapa pragya akan berpura-pura? Dia meminta tanu untuk berkemas dan pergi bersama mereka. Tanu menolak. Dan akhirnya memgatakan bahwa pragya tidak hamil dan dirinyalah yang hamil. Nikhil mendengar mereka. Ibunya mengatakan itu cukup dan bertanya siapa ayah dari bayi ini. Tanu mengatakan  Abhi. Nikhil melihatnya dengan marah. Ayah mencoba menamparnya. Ibunya menghentikannya. Tanu meminta maaf kepada mereka dan meminta untuk merahasiakannya untuk saat ini. Dia mengatakan Pragya juga tahu tentang kehamilannya dan itulah mengapa membawanya ke sini. Ibunya mengatakan mengapa dia melakukan hal ini? Tanu menceritakan tentang keputusan Pragya. Sebuah kilas balik ditampilkan. Ayah mengatakan ia tidak akan menerimanya sampai ia berbicara kepada Pragya. Tanu mengatakan dia akan membawanya pada Pragya. Dia membawa mereka pada Pragya. Nikhil melihatnya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

1 Response to "SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 84 Tayang 27 November 2016 ANTV"

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI