SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 98 Tayang 11 Desember 2016 ANTV

- Senin, November 28, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BACA SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE  98 Tayang 11 Desember 2016 ANTV ||  Pragya berkata "ini adalah musik Abhi dan itu membuat Abhi untung. Tanu jangan ikut campur pada masalah ini."
Aaliya mengatakan CD di kantor dan karyawan tidak datang sekarang. Pragya mengatakan kita tidak akan bertemu karyawan, tetapi untuk mengambil CD. Aaliya mengatakan ok dan bersiap-siap. Abhi mengatakan kita tidak punya waktu untuk apa pun dan meminta nenek memastikan, tidak ada yang membuat panggilan apapun. Nebek meminta Ronnie untuk mengambil telepon dari semua orang.
 Mereka tiba di kantor. Abhi bertanya Aaliya mana CD. Aaliya mengatakan mungkin di sini. Abhi mengatakan CD tidak di kantor ini dan bertanya di mana CD? Aaliya menyalahkan Pragya untuk melupakan tempat di mana dia menyimpan CD. Abhi meminta aliya untuk berpikir dengan pikiran tenang, dan berkata " Pragya akan menderita kerugian jika kita tidak mendapatkan CD. Saya tidak ingin Pragya menyalahkan kita. Kita harus  mendapatkan CD. Kita adalah saudara kandung dan kita tidak bisa mengkhianati satu sama lain."

Abhi meminta aliya untuk menemukan CD. Pragya berpikir Abhi sangat percaya padanya aliya, tidak tahu tentang sebenarnya dari aliya.Aaliya mengatakan CD mungkin di rumah. Pragya berkata "anda akan melakukan drama lagi di rumah."
Abhi meminta dia untuk tidak menaikkan jari pada Aaliya.
Mitali dan Tai ji menuduh nene. Mitali mengatakan nenek pernh mengatakan bahwa sesuatu yang besar akan terjadi. Ronnie meminta mereka untuk tidak berbicara. Nenek meminta semua orang untuk melakukan seperti Ronnie katakan. Raj bertanya "Tanu, apakah anda telah mencuri CD?"
Tanu diam.Ronnie bertanya "mengapa anda bertindak seperti buta huruf."
Tanu mengatakan kita dididik. Mitali bertanya "Tanu, mengapa anda ingin pergi ke kantor."
Nenek bertanya "tanu,apa anda mengetahui tentang CD."
Tanu bertanya "apakah Anda mencurigai saya?"
Nenek mengatakan tidak. Sepupu nenek melihat CD dalam tas Tanu dan bertanya tentang hal itu. Ronnie memainkan CD. Tanu khawatir. Ternyata CD lagu. Tanu mengatakan mungkin CD seseorang.
Bulbul melihat 5000 orang melihat musik abhim Dia berpikir untuk memanggil Pragya, dan kemudian berpikir untuk menunggunya. Jhanki mengatakan Bulbul bahwa Sarla tidak sehat, dan berpikir bagaimana Pragya bisa melakukan ini.
Di kantor aliya berkata "saya tidak tahu di mana saya menyimpan CD?"
Aliya,pragya dan abhi dirumah.Pragya meminta dia untuk mengakhiri drama dan meminta dia untuk menerima bahwa dia telah menjual cd untuk seseorang. Aaliya meminta dia untuk berhenti mengatakannya. Pragya menuduh aliya. Aaliya meminta Abhi untuk tidak percaya, dan berkata "Abhi adalah kakak saya. apa pun yang saya dpatkan saat ini adalah karena anda. Bagaimana saya bisa mempermaikan musik abhi?"
Pragya berkata "anda memiliki berjuta-juta alasan untuk mencuri CD. dompet, rekening bank Anda dan semuanya kosong. Anda telah mencuri CD-nya untuk mempertahankan gaya mewah."
Aaliya mengatakan mungkin di dalam kamat. Pragya berkata " ok dan CD mungkin tidak di kamar anda juga."

Aaliya berkata "saya tidak akan membiarkan anda memeriksa kamar saya."
Abhi berkata "biarkan dia memeriksa kamar. Pragya
,anda harus melakukan apa yang saya katakan jika anda tidak mendapat CD."
Tanu mengatakan sesuatu untuk Aaliya. Pragya berpikir harus mendapatkan file dan menemukannya. Dia berpikir bagaimana memberikan petunjuk untuk Abhi.Tanu membawa Aaliya untuk mengambil cek. Nenek meminta semua orang untuk mencari CD. Aaliya duduk di tempat tidur untuk menyembunyikan cek. Pragya meminta dia untuk bangun dan mengatakan dia ingin memeriksa tempat tidur. Aaliya mengatakan dia ingin tidur. Pragya mengatakan dia belum memeriksa dan meminta dia untuk pindah. Abhi meminta aliya untuk bangun. Aaliya bangun. Abhi menemukan cek dan terkejut melihat jumlah cek 10 crores. Dia bertanya "Aaliya, apa ini? Bagaimana Anda mendapatkan ini."
Aaliya diam.Abhi menampar dia.Abhi berkata " Aaliya,anda akan meminta uang kepada saya, saya akan memberikannya. Nenek bahwa saya mendapat cinta dari para penggemar saya dan pengkhianat dari keluarga."
 Aaliya berkata "ini adalah Anda cek. Seseorang menawari saya uang tentang kesepakatan musik."
Raj mengatakan Aaliya berbohong dan tidak menceritakan apa-apa. Abhi bertanya lalu di mana CD itu? Aaliya berkata "ketika saya menyimpan CD, banyak orang melihat saya menyimpannya."
Pragya berkata "anda telah mencuri.itu dapat terekam dalam rekaman CCTV. "
Pragya meminta Ronnie untuk pergi dan membawa rekaman cctv 3 hari yang lalu. Tanu mengatakan pada nenek  bahwa dia lapar. Nenek meminta dia untuk pergi. Tanu ke dapur dan khawatir berpikir tentang Aaliya. Mitali datang dan bertanya "apakah anda kesini untuk membawa air untuk semua orang."

Tanu mengatakan tidak. Mitali berkata "ucapan ibu Geeta (peramal) benar, dan Aaliya sedang dihukum karena dosa-dosanya."
Tanu menatapnya. Mitali meminta dia untuk melakukan pekerjaan yang baik untuk mendapatkan hasil yang baik.
Ronnie membawa CD. Pragya meminta dia untuk meletakkannya di TV. Semua orang menonton CD dengan hati-hati. Aaliya mengatakan semua orang tidak jelas. Pragya mengatakan pencuri mencuri di malam saja. Pragya meminta Ronnie untuk mundurkan waktu pemutaran CD. Mereka melihat manajer di dalam ruangan dan mencuri CD. Abhi bertanya "Manajer, kenapa anda mencuri CD saya?"
Abhi bertanya "mengapa anda mencuri musik saya?"
Manajer berkata "sata ditawari banyak uang?"
Abhi menampar dia dan meminta dia untuk keluar. Aaliya berkata "saya tidak mencuri."
Abhi berkata "saya senang bahwa saya salah. Saya meminta maaf karena menampar anda. Tetapi Anda ceroboh. Anda melakukan kesalahan dan Anda tidak akan datang ke kantor muai sekarang."
Raj berkata "anda benar, Abhi. Anda harus menendang dia keluar rumah."
Abhi mengatakan hukuman ini cukup. Pragya berkata "sata telah banyak menderita karena anda, Abhi berikan cek pada saya."
Abhi memberikan cek padanya. Pragya merobek cek dan melempar di wajah Aaliya. Tanu terkejut dan berpikir uang pergi dari tangan mereka. Pragya mengatakan masalah diselesaikan sekarang.
Disisi lain Nenek mengatakan pada Bulbul bahwa Aaliya membuat manajer mencuri CD. Bulbul berkata "saya berpikir bahwa dia akan terjebak."
Pragya sedih, dan mengatakan kita harus mencari tahu tentang orang yang membantunya. Dia meminta Bulbul untuk membuat rencana untuk mengekspos tentang rahasia kehamilan Tanu. Bulbul mengatakan bahwa hari itu tidak lama lagi. Nenek terharu dan berpikir hari itu Abhi dan Pragya akan bersatu.

Di kamar,Tanu bertanya " Aaliya, bagaimana anda meyakinkan Manager untuk mencuri CD."
Aaliya berkata "saya memberi 2 lakh rupee untuk manajer dan meyakinkan dia. Saya marah pada Raj, karena dia meminta Abhi untuk mengusir saya dari rumah."
Aaliya dan Tanu bertemu Raj. Raj marah pada mereka karena tidak memberitahu tentang kesepakatan 10 crore. Tanu mengatakan kita tidak yakin tentang produser dan itulah mengapa tidak memberitahu. Raj memperingatkan untuk tidak melakukan apa-apa tanpa dia . Raj mengancam jika melakukan itu lagi maka akan menunjukkan bukti-bukti pada Abhi. Mitali datang dan melihat mereka berbicara. Mereka pergi. Raj beralasan.Mitali percaya.
Abhi merasa sedih dan ingin berbagi rasa sakitnya. Pragya berpikir dia tidak bisa melihat Abhi sedih dan bisa melihat dia berkelahi. Dia mencoba untuk menghibur suasana hati dan bertanya "apakah anda melihat telepon saya."
Abhi mengatakan tidak. Pragya meminta dia untuk memberikan telepon dan mengatakan dia perlu untuk membuat telepon penting. Abhi mengatakan p9nselnya di sofa dan pergi. Pragya menelpon Purab dan mengatakan Abhi meminta Aaliya untuk tidak datang ke kantor. Dia meminta purab untuk bersama Abhi dan mengatakan abhi baru saja meninggalkan kamar.Purab meminta dia untuk tidak khawatir.
Tanu meminta Aaliya untuk mendengarkan dia. Aaliya berkata "saya meminta Anda untuk meminta uang dari orang tua Anda, tetapi Anda tidak memintnyam"
 Tanu berkata "jika orang tua saya datang untuk mengetahui bahwa Abhi tergantung pada Pragya maka mereka tidak akan membiarkan saya menikahi Abhi."
Aaliya meminta dia untuk meminta uang dari pacarnya Nikhil. Tanu meminta dia untuk berbicara dengan nada rendah. Aaliya mengatakan dia akan pergi ke suatu tempat dan mendapatkan uang, dan meminta dia untuk merayakan dengan uangnya. Tanu mencoba untuk menghentikan Aaliya dan jatuh di lantai. Pragya melihatnya dan memanggil Ronnie dan meminta dia untuk membawa mobil keluar karena kita harus membawa tanu ke rumah sakit. Mitali datang dan memberitahu tanu hamil. Dia memanggil semua orang.

Bulbul mengatakan pada Purab bahwa dia ingin bicara dan berkencan. Purab berkata "sebenarnya Pragya meminta saya untuk menghabiskan waktu dengan Abhi, karena ia sangat stres."
 Bulbul meminta dia untuk bersama Abhi dan berkata " saya juga akan datang dengan Anda."
Purab berkata "pikiran saya akan teralihkan jika Anda datang ke sana."
Bulbul bertanya "apakah anda membuat alasan dan ingin minum?" Purab berkata "saya tidak minum. Anda busa menelpon Abhi."
 Mitali memaggil semua orang. Nenek bertanya apa yang terjadi? Mitali memeluk dan menangis. Dia berkata "saya tidak bisa mengatakannya."
Sepupu neek  meminta dia untuk menulis. Mitali berkata "saya tidak bisa mengatakan karena Anda mungkin mendapatkan serangan jantung."
Nenek takut jika sesuatu terjadi Pragya. Mitali bertanya "ada akan bertanggung jawab?mimpi Anda telah rusak, dan pewaris Anda dalam bahaya."
Nenek lega bahwa Pragya baik-baik saja. Mitali berkata "Tanu tidak sadar dan Pragya membawanya ke rumah sakit."
Sepupu nenek meminta nenek untuk menelpon Pragya. Nenek pergi ke kamar. Mitali berpikir nenek sangat kuat hati dan tidak akan mati begitu cepat.
Pragya membawa Tanu ke rumah sakit. perawat meminta mereka untuk menunggu.Bulbul mendapat telepon Pragya dan memberitahukan bahwa Tanu telah pingsan dan membawanya ke rumah sakit. Bulbul mengatakan pada Purab bahwa dia harus pergi. Purab berkata "saya akan ikut bersama dengan Anda."

Bulbul mengatakan kita tidak bisa berdiri dengan Pragya, karena Tanu mungkin mencurigai kita.
Pragya menelpon nenek dan mengatakan dia khawatir pada Tanu. Nenek mengatakan tidak ada apa-apa yang akan terjadi pada Tanu dan meminta dia untuk tidak khawatir. Pragya meminta nenek untuk memberitahu Abhi. Nenek menelponnya. Dia memberitahu abhi bahwa Tanu di rumah sakit setelah ia terpeleset di rumah.
 Dokter memberitahu Pragya bahwa Tanu dan bayinya baik-baik saja. Bulbul dan Purab tiba di sana. Bulbul mengatakan ini adalah kesempatan yang baik untuk menangkap ayah anak Tanu. Pragya mengatakan kita tidak akan mengambil keuntungan dari bayi yang belum lahir. Bulbul mengatakan ini adalah kesempatan yang baik. Dia posting berita di halaman fans Abhi.
Mitali menjawab telpon. Seseorang bertanya tentang Tanu. Aaliya datang dan bertanya tentang Tanu.sepupu nenek mengatakan Tanu jatuh dan Pragya membawanya ke rumah sakit. Aaliya berpikir tanu mungkin telah jatuh karena dia. Dia melihat berita kecelakaan Tanu di situs jejaring sosial. Nikhil melihat berita di situs. Aaliya berpikir dia akan memberi kabar pada Nikhil dan juga mengingatkan dia untuk tidak pergi ke rumah sakit. Dia menelpon Nikhil. Nikhil mengatakan dia akan ke rumah sakit untuk menemui Tanu. Aaliya meminta dia untuk tidak pergi. Nikhil mengatakan tidak ada yang bisa menghentikan untuk bertemu dengan tanu. Aaliya tegang.
Abhi datang ke rumah sakit untuk menemui Tanu, dan diberitahu tentang ada dua Tanu di rumah sakit. Abhi mengatakan nama lengkapnya, tapi tidak bisa mendapatkan infonya. Dia berpikir untuk mengecek bangsal umum.

Bulbul mengatakan pada Purab dan Pragya bahwa mereka harus bersembunyi di bawah tempat tidur. Purab mencoba mencari tempat. Bulbul meminta Pragya untuk mengawasi pintu dan memberitahu mereka jika ada yang datang.
Dirumah abhi. Sepupu nenek bertanya "nenek apa anda berbicara tentang Aaliya, ketika anda mengatakan sesuatu yang besar akan terjadi."
Nenek mengatakan dia tidak tahu apa-apa dan berkata seperti itu tiba-tiba. Dia memakai kacamata dan berkata " saya memiliki beberapa pekerjaan dengan Mitali."
Sepupu nenek berpikir "kakak menyembunyikan sesuatu dari saya, dan dia tidak khawatir karena Tanu di rumah sakit. Saya harus mencari tahu tentang kebenaran."
 Abhi memeriksa Tanu di bangsal umum dan berkata "saya pikir Anda Tanu."
Pasien bernama Tanu mengidentifikasi dia adalah rockstar dan bersikeras untuk selfie dengan dia. Abhi meminta pada mereka untuk membiarkan dia pergi. Nikhil mencoba untuk menanyakan tentang Tanu di rumah sakit dan melihat Abhi berdiri. Dia bersembunyi dan berpikir untuk mengikuti Abhi. Dia melihat Abhi datang ke arahnya. Nikhil memakai topeng dan membawa apron di tangannya. Abhi bertanya kepadanya tentang kamar Tanu. Nikhil tetap diam dan berpikir untuk mencari tahu sebelum Abhi.

Bulbul dan Purab bersembunyi di balik tirai, menunggu pacar Tanu untuk datang. Bulbul pergi ke suatu tempat, dan Purab berpikir untuk melihatnya. Tanu sadar dan bertanya " di mana saya?"
Dan menyadari bahwa dia di rumah sakit. Tanu berkata "saya telah sampai di sini karena Aaliya."
Tanu memeriksa teleponnya dan melihat misscall.
aliya berpikir tampaknya Tanu masih tidak sadar sekarang. Tanu menelponnya dan menyalahkan pada aliy untuk kondisinya. Aaliya berkata "saya teman Anda dan itulah mengapa saya ingin memberitahu bahwa Nikhil datang ke sana."
Tanu mengatakan biarkan dia datang. Aaliya berkata "Abhi juga ada dirumah sakit.jika kebenaran anda keluar maka Abhi tidak akan memaafkan anda. anda harus lari dari rumah sakit atau berpura-pura pingsan lagi. Tanu meminta dia untuk datang dan mengatakan dia merasa sendirian. Aaliya setuju.
Mitali berpikir untuk menonton TV untuk berita kecelakaan Tanu. Raj meminta dia untuk memberikan sarapan karena ia akan ke kantor. Mitali berkata "saya pikir Anda tidak akan pergi hari ini."

Raj bertanya "apakah Tanu akan sembuh jika saya tinggal di rumah."
Mitali mengatakan dia tidak membuat sarapan. Raj meminta dia untuk membuat makanan dan mengatakan dia akan makan bahkan jika terjadi sesuatu pada tanu. Mitali meminta dia untuk makan siang dan makan malam di rumah.
Pragya melihat Abhi datang dan bertanya-tanya mengapa dia ada di sini. Abhi bertanya "apa yang Anda lakukan di sini?"
Pragya bercanda dan mengatakan belanja. Pragya berkata "saya membawa tanu ke sini."
Abhi berkata " Anda yang bertanggung jawab untuk kondisinya. mengapa Anda tidak menelepon saya?"
Mereka berdebat. Bulbul berpikir Pragya berbicara kepada siapa. Pragya berpikir apa yang harus dilakukan karena Bulbul dan Purab bersembunyi di dalam. Dia mengatakan Tanu masih belum sadar. Abhi berpikir untuk memeriksa ruangan. Bulbul keluar dari kamar. Abhi bertanya "Anda datang dengan dia?"
 Bulbul berkata "mengapa saya akan datang dengan dia? Saya datang dengan Purab untuk melakukan Neurologist."
Abhi berkata "pertama saya akan bertemu Purab dan kemudian Tanu."
 Bulbul melihat Abhi melihat ke arahnya dan pragya . Bulbul berkata "pragya bahwa saya membenci anda."
Abhi mengatakan dilakukan dengan baik.
Aaliya datang menemui nenek dan meminta maaf padanya berulang kali. Nenek mengatkan telah memafkannya.
Aaliya berkata "Anda adalah nenek yang terbaik. Nenek berbicaralah dengan Abhi, dan meminta dia untuk membawa saya kembali di kantor."
Nenek berkata "saya membuat Abhi memaafkan Anda berkali-kali, tetapi tidak dapat melakukannya lagi."
Aaliya berkata " jika saya tetap di rumah, maka Pragya akan membuat saya melakukan pekerjaan rumah."
Nenek berkata "saya tidak akan berbicara dengan Abhi, tetapi Anda memiliki satu cara. Anda harus umelipat tangan di depan Pragya."

 Aaliya berkata "tidak ada cara, tampaknya Anda baik itu sebabnya memberikan saran yang buruk. "
Tanu berpikir bagaimana pergi dari sini, dan berpikir dia bahkan tidak bisa berjalan. Dia mendengar seseorang  dan bertindak pingsan. Abhi datang dan mencoba untuk membangunkannya. Pragya mengatakan dia tidak sadar. Abhi bertanya di mana Purab? Pragya mengatakan di luar. Abhi mencari Purab dan mengatakan dia tidak ada.Abhi meminta mereka untuk memberitahu apa yang terjadi di sini.Bulbul mencoba untuk berkelit.Tanu bangun dan berpura-pura. Dia menyebut nama Abhi. Abhi bertanya padanya apakah wanita Mogambo(panggialn baru pragya) bertanggung jawab untuk kondisinya. Tanu berpikir ini adalah kesempatan yang baik untuk memberi pelajaran yang baik. Dia berpikir untuk menyalahkan Pragya dan berpikir Abhi tidak akan menyayangi Pragya. Tanu ingat Ronnie mengancamnya dengan pisau, dan memperingatkann untuk tidak menyebut nama Pragya. Dia mengatakan pada abhi bahwa Pragya tidak bertanggung jawab, tapi dia adalah orang yang membawanya ke rumah sakit. Abhi mengatakan Bulbul dan Pragya bahwa ia perlu berbicara dengan mereka dan meminta untuk keluar. Abhi meminta Bulbul untuk mengatakan yang sebenarnya. Bulbul tetap menyanggah datang dengan kakak. Abhi meminta dia untuk tidak memanggilnya kakak dan mengatakan ia tidak memiliki hubungan dengan Pragya. Bulbul mengatakan dia datang dengan purab.Abhi mengatakan Purab tidak ditemukan di sini. Purab datang ke sana dan mengatakan ia memiliki rasa sakit di tangannya. Abhi mengatakan pada Bulbul mengatakan bahwa purab memiliki rasa sakit di kepala. Bulbul mengatakan itu adalah rasa sakit ajaib dan itu dimulai dengan tangan. Purab mengatakan dia sakit ekstrim dan tidak bisa berdiri. Bulbul mengatakan kita akan duduk. Nikhil datang dan melihat mereka sibuk. Dia pikir itu adalah kesempatan baik untuk bertemu Tanu. Tanu berpikir akan hidup normal dengan Abhi, dan mendengar seseorang datang . Nikhil datang dan meletakan tangan pada perut tanu? Tanu dengan mata tertutup meminta dia untuk bersamanya selalu. Nikhil berkata "saya ingin bersama andaselalu, tetapi Anda ...."
Tanu membuka mata dan terkejut melihat nikhil. Tanu bertanya "apakah ada yang melihat Anda di sini ?"

Nikhil berkata " biarkan mereka melihat kami bersama-sama. Saya berlari ke sini setelah mendengar tentang kecelakaan Anda. Saya tidak punya siapa-siapa dalam hidup saya kecuali Anda dan anak saya. Anda jangan membuat permainan saat anda membawa bayi saya."
Sarla merindukan Pragya, Bulbul dan Purvi dan mengatakan pafa Jhanki bahwa rumahnya telah menjadi sepi. Jhanki mengatakan seorang wanita pergi ke rumah mereka. Sarla bertanya di mana Bulbul? Jhanki mengatakan dia pergi dengan Purab. Sarla mengatakan akan bertemu dia di sini?
Abhi bertanya kapan kita bisa membawa Tanu  kerumah? Dokter mengatakan dia masih belum sadar dan dapat membawanya ke rumah ketika dia baik-baik saja. Abhi mengatakan mari kita pergi dan melihatnya. Tanu meminta Nikhil untuk pergi. Nikhil menolak. Abhi memasuki ruangan dan melihat Tanu duduk di tempat tidur. Tanu meminta dia untuk membawanya pulang. Abhi mengatakan biarkan Dokter memeriksa terlebih dulu. Pragya melihatnya.
Mitali dan Tai ji berpikir nenek tidak pergi ke rumah sakit untuk melihat Tanu. Mereka tertawa. Raj datang dan meminta dia untuk melayani makan. Mitali berkata "saya berpikir untuk pergi dan makn malam romantis dengan Anda."
Raj berkata "itu berarti Anda tidak membuat makanan bahkan sekarang."
Raj meminta dia untuk bersiap-siap dan meminta ibunya untuk bersiap-siap juga. Mitali berpikir Tai ji adalah tulang pada daging. Tai ji meminta dia untuk tidak makan tulang dan tertawa. Mitali pikir dia telah mendengar pembicaraan hati saya.
Bulbul berpikir mengapa pacar Tanu tidak datang sampai sekarang. Dia melihat sepatu di balik tirai, dan mengatakan pada Pragya bahwa ia bersembunyi di balik tirai. Pragya berkata "bulbul,anda jangan melihat saya, jika tidak saya akan pergi."
Bulbul betkata "saya merasa pengap, saya akan membuka tirai."

Tanu mengatakan tidak. Nikhil memakai celemek dokter. Tanu membuat alasan. Dokter mengatakan pada Abhi bahwa ia dapat membawa Tanu ke rumah. Nikhil keluar dan berdiri dengan dokter. Pragya memeriksa dan mengatakan tidak ada seorang pun di sana. Bulbul bertabrakan dengan Nikhil dan melihat sepatunya. Dia mengatakan Pragya bahwa dia adalah orangnya.
Mereka keluar dan menghentikan orangvyang salah. Bulbul meminta maaf kepada Pragya dan mengatakan pria itu telah kabur dari sana. Nikhil keluar dari rumah sakit dan bertabrakan dengan Abhi. Abhi bertanya "apa yang Anda lakukan di sini?"
Nikhil betkata "siapa pun bisa datang ke sini? "
Abhi berkata "Anda tidak di luar kota?"
Nikhil berkata " tidak ada di sini, tapi saya datang pada karena pemberitahuan untuk melihat bayi yang belum lahir. "
Abhi bertanya "kapan anda menikah?"
Nikhil berkata " tidak,Anda bisa menjadi ayah tanpa pernikahan, mengapa saya tidak bisa? Saya datang untuk melihat bayi teman.Abhi kenapa anda disini?"
Abhi berkata "Tanu terpeleset dan jatuh ke bawah."
Nikhil bertanya "bagaimana anda bisa begitu ceroboh."
Tanu berpura-pura sakit. Abhi memegang dia. Nikhil bertanya "apa anda menikahinya?"
Abhi mengatakan belum. Nikhil berkata "saya akan menghadiri pernikahan Anda."
Abhi meminta Purab dan Bulbul untuk mengambil mobilnya. Pragya bertanya "bagaimana saya akan pergi?"
Abhi berkata "saya tidak kenal anda."

Bulbul berkata "kita tidak bisa membawa dia jika tidak  dia akan mulai memerintah kita."
Abhi berkata "dia adalah bos saya, dan pasti memiliki uang. Dia akan pergi ke mana pun dia ingin."
Pragya duduk di dalam mobil dan mengatakan mobil dan sopir adalah miliknya. Dia meminta dia untuk memutuskan bagaimana ia akan pergi? Tanu meminta Abhi untuk ikut. Abhi duduk di dalam mobil dan pergi. Pragya berpikir "kesempatan baik pergi dari tangan kita."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search