Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 97 Tayang 10 Desember 2016 ANTV

Advertisement
BACA SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 97 Tayang 10 Desember 2016 ANTV || Bulbul membawa Mamaji(kakak sarla)setelah selesai dirias. Pragya dan nenek tertegun dengan riasannya. Mama ji berkata "saya Mangal singh."
Bulbul meminta pragya untuk menelpon Aaliya. Pragya menelpon Aaliya dan meminta dia untuk datang ke New Era Hotel. Aliya tudak setuju dengan tempatnya. Pragya meyakinkan lagi.Aaliya mengatakan akan bertemu di dekat rumahnya jam 8:30 pm. Pragya mengatakan akan berbucara dengan bos terlebih dulu.Pragya,nenek dan Bulbul bahagia.

Semua bersiap untuk makan.Aaliya mengatakan pada nenek bahwa ia membuat makanan lezat. Abhi mengatakan ini baik. Aaliya meminta Pragya untuk datang dan makan. Abhi mengatakan jika ia memiliki makanan, minimal dia tidak akan minum darah kita. Aaliya meminta Ronnie untuk melayani Pragya. Setiap orang makan dan menyukainya. Taiji meminta nenek untuk membuat Aaliya menikah. Abhi batuk dan Pragya bangun. Nenek bangun dan bertanya "apa yang terjadi?"
Abhi berkata "saya tahu mengapa saya batuk,  karena seseorang dengan mata jahat melihat saya."
Disisi lain Payal menangis dan memeluk Ronnie. Ronnie berpikir "apa saya melihat mimpi?"
Payal berkata "saya sangat sedih dan berpikir saya melakukan kesalahan dengan melakukan pekerjaan di sini. Saya memiliki banyak tanggung jawab. Bagaimana saya akan membuat ibu saya dirawat. "
Ronnie berkata "saya akan memberikan uang pada Anda."
Payal berpura-pura menolak.Ronnie meyakinkan dia dan memberinya 1000 Rs. Payal berkata "saya perlu 5000 Rs."
Ronnie memberinya 5000 dan banyak lagi. Payal berkata "bagaimana Anda akan mengurus diri anda sekarang?"
Ronnie berkata "ini adalah uang atasan Anda."
Payal memberinya 10 Rs dan meminta untuk minum teh. Abhi datang. Payal memberikan uang kepadanya. Abhi berkata "bagus, saya punya lebih banyak uang."

Ronnie mengadu pada pragya. Abhi dan Pragya berdebat.payal meminta dia untuk meninggalkan abhi dan mengancam akan akan mengajukan kasus terhadap dirinya. Pragya mengancam akan memotong gajinya. Abhi mengatakan akan membuat pragya meninggalkan rumah ini. Mereka berdebat. Ronnie mengatakan pada Payal bahwa ia akan menyelesaikan urusan dengannya.
Bulbul mengetuk kamar kecil meminta Mama ji untuk keluar. Mama ji keluar dan mengatakan kepadanya bahwa ia sakit perut. Nenek datang. Bulbul mengatakan pada nenek bahwa Mama ji sakit perut dan di kamar mandi. Mereka tegang. Bulbul meminta nenek untuk duduk dan menjawab telepon purab. Bulbul mengatakan sibuk. Purab bertanya "di mana anda?"
Bulbul berkata "saya akan bertemu dengan anda besok."
Bulbul memutus panggilan. Purab berpikir apa yang harus dilakukan sekarang. Dia mendapat panggilan Abhi.Abhi mengatakan kita akan mengadakan pesta. Dia mengatakan dia berhasil mendapatkan uang dari Pragya dan meminta untuk bertemu. Purab menelpon Bulbul lagi dan mengatakan dia akan keluar untuk pesta. Bulbul memintanya untuk tidak mengganggunya. Bulbul setuju dan memutus panggilan.
Pragya berpikir nenek dan Bulbul mungkin menunggunya. Abhi keluar dari kamar kecil. Pragya melihat dia dan bertanya "mengapa saya tidak mendengar suara apapun."
Abhi berkata "saya akan keluar."
Pragya berkata "ini baik karena saya memiliki beberapa pekerjaan penting untuk dilakukan. "
Abhi kembali melakukan tingkah bodohnya. Pragya berpikir ini baik bahwa abhi pergi.
Abhi melihat Aaliya terburu-buru. Aaliya berkata " ban mobil saya ditusuk dan saya harus pergi ke suatu tempat."

Pragya mendengarnya. Abhi menawarkan untuk mengantarkan Aaliya. Pragya ikut dengan mereka.Sementara di mobil, Pragya meminta Abhi untuk cepat. Abhi berpendapat dengan dia. Aaliya menunjukkan jalan dan bercerita tentang hotel. Pragya berpikir "Aaliya harusnya lergi di malam hari, lalu mengapa dia pergi sekarang. Aaliya mungkin ingin memeriksa tempat."
Pragya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan.Abhi berpikir untuk tidak melepaskan Pragya dan berkata "ini adalah kesempatan baik untuk membalas dendam. "
Pragya mendapat telepon nenek dan dia berpikir bagaimana untuk berbicara dengan nenek. Dia menjawab telepon tersebut dan mengatakan akan tiba tepat waktu. Nenek mengatakan ini nenek. Pragya berkata "hari ini saya naik taksi. Anda bisa menelepon jika ada masalah di pertemuan."
Nenek mengatakan ada masalah dan kita harus membatalkan pertemuan. Pragya berkata "saya akan datang. Jangan membatalkan pertemuan. "
Pragya memperingatkan Abhi untuk lebih cepat lagi. Pragya mulai berteriak minta tolong. Aaliya berkata " Abhi cepat hentikan mobil jika tidak dia akan mengirim kita ke penjara."
Abhi menghentikan mobil. Pragya turun dari mobil dan naik taksi.Pragya menemui Bulbul dan bertanya tentang kesehatan Mamaji. Bulbul mengatakan dia tidak baik. Pragya mengatakan Aaliya telah tiba di restoran sekarang, dan mungkin dia ingin memeriksa. Bulbul mengatakan kita akan membatalkan pertemuan dan memberitahu padanya bahwa produser sakit. Pragya menolak dan berpikir dari mana untuk mendapatkan produser. Bulbul mengatakan telah mengajar Mamaji segalanya. Pragya mengatakan kita memiliki produser dan meminta Bulbul untuk berpura-pura sebagai produser.
Abhi bertemu dengan Purab. Abhi mengatakan kita akan pergi tamasya. Purab berkata "hari ini saya dipesan hanya untuk anda dan tidak akan menjawab telepon bulbul."
Abhi bertanya "apakah semuanya baik-baik saja. tampaknya Anda kacau."
Purab berkata "bulbul tidak seperti sebelumnya, dia tidak perhatian pada saya."
Di tempat lain. Bulbul berkata "saya tidak bisa menjadi produser. Saya hanya bisa mengajari orang lain."

Nenek dan Pragya menggoda Bulbul. Nenek mengatakan kita harus memotong rambut dan itu akan tumbuh lagi. Pragya membujuk dia. Bulbul setuju. Nenek pergi.
Sepupu nenek berpikir "ke mana nenek pergi"
Dia bertanya pada Mitali. Mitali mengatakan tidak melihat. Sepupu nenek mengatakan nenej tidak di rumah. Tai ji mengatakan dia mungkin pergi. Sepupu nenek mengatakan ada sesuatu yang salah dan bertanya Payal. Payal mebgatakan tidak tahu. Sepupu nenek tegur Payal untuk tidak mengurus nenek.Dia menghukum payal dan meminta dia untuk melakukan pekerjaan rumah mereka hari ini. Payal pingsan mendengar pekerjaan rumah. Mereka tertawa.
Pragya dan Bulbul datang ke restoran. Dia memperbaiki kamera dan mic di atas meja. Pragya memuji kecerdasannya. Seseorang datang dan memberikan kotak untuk Pragya. Pragya berkata"Bulbul,ini adalah tantangan untuk Anda."
Aaliya mengatakan 10 crores adalah milik kita sekarang. Tanu bahagia dan mengatakan kita menjual musik perdana abhi dan mendapat uang ini, tapi dia tidak tahu apa-apa. Abhi datang ke dalam. Aaliya terkejut. Abhi menampar dengan keras. Tanu berteriak Aaliya dan berpikir itu adalah mimpi. Dia berpikir dia harus menghentikan Aaliya.
Abhi dan Purab berada di mobil. Purab berbicara tentang Bulbul.Abhi menenangkan purab.
Tanu menghentikam Aaliya dan meminta dia untuk tidak pergi. Aaliya meminta dia untuk tidak menghentikannya.
 Abhi dan Purab datang ke restoran yang sama. Purab mengatakan makanan harus enak.Abhi melihat Pragya berdiri dan mengatakan Mogambo.Pragya bersembunyu.Abhi berpikir itu mungkin imajinasinya. Pragya berpikir kenapa abhu datang ke sini dan khawatir.
Raj menelpon Aaliya dan meminta dia untuk datang. Aaliya beralasan dan menolak untuk datang. Raj marah. Aliya mengatakan setelah 1 jam akan datang ke sana.
Bulbul datang dengan penampilan berbeda dan menggoda Pragya. Pragya berteriak meminta bantuan. Bulbul meminta dia untuk tidak berteriak dan memeluknya. Pragya bahagia dan berkata "saya tidak bisa mengidentifikasi Anda. Aaliya pergi dari sini. Purab dan Abhi di sini."
Bulbul terkejut dan mengatakan kita akan menyelesaikan pekerjaan. Bulbul meminta pragya untuk tidak khawatir dan menutupi kepalanya dengan saree. Pragya mengatakan saree transparan dan wajah dapt terlihat.Ronnie datang dengan penampilan seorang pria gujrati.

Bulbul menutupi kepala Pragya dengan selendang Ronnie dan meminta mereka untuk mengikutinya. Nenek berdoa untuk kemenangan dan keselamatan Pragya. Sepupu nenek berkata "saya tidak berpikir bahwa Anda akan berubah begitu cepat. Anda tidak membawa saya ke mana saja anda pergi dan tidak berbagi hati anda dengan berbicara dengan saya."
Sepupu nenek marah dan mencoba mengemas tasnya. Nenek membujuk dia. Sepupu nenek berkata "anda menyembunyikan sesuatu dari saya, jadi saya akan pergi ke Bhatinda."
Nenek berkata "tidak ada yang seperti itu di dalam hati saya."
Sepupu nenek menangis dan berkata "sata tidak tahan perilaku acuh tak acuh Anda."
Mitali mendengar mereka. Nenek berkata "tidak seperti itu, sesuatu yang besar akan terjadi hari ini yang saya memikirkam ini dari sejak lama.maka saya akan memberitahu Anda semuanya."
Mitali berpikir untuk mencari tahu.
 Abhi, Purab, Ronnie, Pragya dan Bulbul berada di lift. Ronnie meminta Pragya tidak perlu khawatir. Abhi mencoba melihat wajahnya, tapi Ronnie menghalanginya.Abhi berkata "saya pernah melihat anda di suatu tempat.wajah Anda seperti musuh saya."
Abhi mencoba untuk melihat wajah Pragya. Ronnie marah dan meminta untuk tidak menyentuh wanita. Ronnie berkata "jika Anda menyentuhnya, maka Anda harus menikahinya."
Abhi memberi alasan dengan memberikan contoh. Bulbul ikut mencegah abhi melihat wajah pragya.Abhi bertanya "mengapa Anda marah. Saya ingin melihat apa dia fuggi saya?"
Seseorang mengidentifikasi abhu sebagai rockstar Abhi. Seorang wanita mengatakan dia harus dipukuli. Purab meminta maaf atas nama Abhi. Purab menatap Bulbul dan mencoba untuk mengidentifikasi dirinya.

Taya ji dan Tai ji kembali kerumah.Mitali mengatakan bahwa sesuatu yang besar akan terjadi hari ini. Dia bertanya-tanya apa yang akan terjadi dan mengatakan kita harus mencari tahu. Tai ji mengatakan kita harus mencari tahu.
Purab bertanya "Abhi, apa yang terjadi?"
Abhi berpikir "Purab akan berpikir saya gila jika saya mengatakan bahwa gadis itu seperti Pragya."
Abhi berkata "gadis itu berpikir saya menggodanya."
Purab melihat kumis jatuh dari wajah Bulbul dan menghentikannya. Pragya meminta dia untuk ikut dan melihat Purab berdiri di sana. Purab berkata "bulbul, apa yang Anda lakukan dengan pragya."
Purab berpikir bulbul bersekongkol melawan Abhi. Bulbul meminta dia untuk mendengarkan dia. Purab berpikir dia akan berbohong lagi. Purab akan mengatakan yang sebenarnya untuk Abhi. Bulbul meminta dia mendengarkannya. Purab dan Bulbul berdebat. Pragya meminta mereka untuk ikut dan membawanya ke kamar. Pragya bertanya "mengapa kalian bertengkar?"
Purab meminta pragya untuk tidak mengatakan sesuatu yang salah. Purab berkata " Abhi sangat mencintai dia, tapi dia mengkhianatinya.Abhi tidak pernah meminta uang dari siapa pun, tapi dia membuatnya miskin."

Bulbul berkata " dia melakukan lebih dari yang Anda tidak bisa membayangkan.  dia telah mengorbankan hal yang besar untuk Abhi. Anda tidak tahu kebenarannya."
Pragya mencoba untuk menghentikan bulbul. Bulbul mengatakan mengatakan segala sesuatu yang dirahasiakan. Bulbul berkata "ini adalah pengorbanan dan cinta. Pragya ingin mengekspos Aaliya, dan dia tidak bisa jika tanpa bukti karena Anda yang akan terjebak."
Purab terkejut mendengar kebenaran.bahwa pragya sebenarnya menyelamatkan dirinya.
Abhi bertanya-tanya di mana Purab? Fans meminta dia untuk selfie dengan dia.
Purab meminta maaf kepada Pragya dan berkata " saya benar-benar bangga pada anda. "
Pragya berkata "saya harus melakukan semua itu untuk membuat semua orang membenci saya."
Bulbul marah. Purab meminta maaf dan bertanya apa yang terjadi? Bulbul mengatakan mereka harus mengekspos Aaliya dan memberitahu Aaliya datang untuk menjual musik Abhi.Purab tidak percaya dan meyakinkan bantuannya. Pragya meminta dia untuk membawa Abhi pergi.purab setuju. Bulbul meminta dia untuk memakaikan kumisnya. Purab memakaikannya.

Purab kembali ke Abhi. Abhi terus melihat Pragya tanpa mengetahui itu adalah dirinya. Pragya memberi tanda pada Purab. Purab meminta Abhi untuk ikut ke meja lain dan membuat alasan. Abhi berkata "ada masalah dalam pikiran Anda."
Abhi meminta untuk memesan makanan.
Aaliya datang ke restoran dan mendapat telepon dari Tanu. Tanu bertanya "anda bertemu produser dan mendapatkan uang?"
Aaliya mengatakan dia akan masuk sekarang. Tanu memberikan tips bodohnya. Aaliya mengatakan dia tahu bagaimana berbicara dengan orang lain. Tanu memberikan tips lagi dan memutus panggilan. Aaliya berpikir tanu akan menelepon lagi dan membuat ponsel pada modus penerbangan. Purab mencoba untuk meyakinkan Abhi, tapi abhi tidak mendengarkan. Pragya meminta Bulbul untuk melakukan sesuatu. Bulbul melempar sesuatu pada Abhi. Abhi melihat Ronnie menatap dia dan berpikir "dia mungkin akan membuat saya menikah dengan adiknya."
Bulbul melempar bola kertas lagi. Abhi berpikir untuk tidak melepaskan dia. Purab meminta dia untuk mengabaikan mereka dan mengatakan kita akan pergi.Abhi mengatakan oke dan menyemprotkan saus pada Ronnie sebelum pergi.
Bulbul mengatakan Pragya abhi pergi.Pragya meminta Ronnie berada di sana dan meminta Bulbul untuk menemui Aaliya. Bulbul mengatakan dia akan mengekspos Aaliya dan idenya akan bekerja. Purab datang kembali dan memberitahu Pragya bahwa ia memiliki rencana yang baik. Putab berkata "apa perlunya menemukan bukti,saya kan membawa Abhi untuk melihat Aaliya melakukan kesepakatan."
Pragya setuju.

Nenek bertanya-tanya apa yang terjadi di sana dan berpikir apa yang harus dilakukan. Dia pikir dia akan menunggu telepon mereka dan kemudian berpikir untuk memanggil Pragya.
Pragya mengatakan pada Bulbul bahwa Purab berbagi rencana yang baik dengan dia, dan mengatakan bahwa ia akan membawa Abhi untuk melihat Aaliya menjual musik. Bulbul mengatakan purab telah menjadi pintar karena dia. Nenek menelpon Pragya dan bertanya apakah Aaliya datang. Pragya mengatakan tidak, dan mengatakan Abhi sampai di sini. Nenek berkata " Abhi tidak akan melihat Anda? Jika melihat,Aaliya akan pergi dari sina."
Pragya mengatakan Abhi akan melihat Aaliya menjual musik. Nenek berkata " Aaliya sangat pintar dan anda bisa terjebak dalam game ini."
Pragya berkata " Tuhan dengan kita dan kita akan menang."
Nenej berdoa kepada Tuhan untuk mengekspos Aaliya di hadapan Abhi. Purab datang kembali ke Abhi dan mengatakan ia telah mengeluh kepada manajer.purab mengatakan kita akan makan malam di sini, dan meminta dia untuk duduk di meja. Ia berencana untuk mengekspos Aaliya. Abhi meminta dia untuk memesan makanan. Aaliya datang untuk menemui produser. Purab bertanya "siapa yang mengatakan kepada Anda tentang tempat ini."
Abhi mengatakan saran Aaliya. Purab dan abhi sedang berbincang.Aaliya bertanya "produser (Bulbul), apa anda punya uang?"

Produser menunjukkan ceknya. Aaliya berkata "apakan saya menipu menjual cd untuk kertas ini?"
Produser(bulbul) meyakinkannya.Purab mengatakan pada abhi, bahwa seorang pria mirip Akash. Sementara Abhi mencoba untuk melihat, Aaliya melihat abhi dan menyembunyikan cek. Dia melempar air pada orang-orang yang duduk di meja lain. Gadis-gadis bertarung dengan anak laki-laki yang duduk di sisi lain. Produser mengatakan bahwa ia membutuhkan CD asli.
Aaliya berhasil kabur dengan cek. Abhi memanggil manajemen, dan bertanya tentang pertarungan.
Pragya mengatakan pafa  Bulbul bahwa Aaliya pergi. Bulbul mengatakan kita tidak bisa mengekspos dirinya. Pragya berkata "kita akan pergi dengan sebuah rencana. kita masih dapat mengekspos aliya."
 Pragya meminta Ronnie untuk merilis lagu atas nama Abhi dan mengatakan lagu ini harus berkesan. Bulbul berkata "saya akan datang ke rumah besok."
Pragya meminta dia untuk tidak datang besok, dan berkata "saya akan berpura-pura seolah-olah ini kesalahan Aaliya"
Aliya tiba di rumah dan mengatakan pada Tanu bahwa Abhi datang ke sana. Tanu terkejut dan bertanya apakah Abhi menamparnya. Aaliya berkata "tidak karena sata berhasil lari dari sana sebelum itu terjadi.ini adalah kesalahan saya dan saya mengatakan kepadanya tentang hotel itu."
Tanu berkata "impian saya hancur."
Aaliya mengatakan kita punya uang dan menunjukkan cek. Tanu senang. Aaliya berkata "produser itu bodoh untuk memberikan cek 10 crores. Saya sangat lelah dan akan menyimpan salinan CD di kantor."

Pragya pulang dan memberitahu segalanya pada nenek.Pragya mengatakan pada nenek, rencana mereka yang sedang terjadi. Pragya mengatakan besok pagi, Aaliya akan terjebak.
Setelah itu di kamar Abhi dan Pragya bertengkar satu sama lain. Abhi memanggilnya kyunki tumhi ho Mogambo. Purab menelpon Abhi dan bertanya padanya tentang musiknya. Abhi berkata "anda upload rekamannya?"
Purab berkata "beberapa perusahaan lain telah meng-upload itu."
 Abhi berpikir "apa jika Pragya melakukan ini, dia tidak bisa membuat saya kalah."
Abhi bertanya "Pragya, apa anda merilis lagu saya."
Pragya mengatakan tidak, dan menuduh abhi untuk menjualnya tanpa izinnya. Pragya berkata "saya akan membawa Anda ke pengadilan.siapa yang melakukan ini."
Abhi bertanya-tanya siapa yang melakukan ini dan berkata " saya tidak akan meninggalkan dia."
Abhi menelpon Aaliya dan bertanya "di mana anda?"
Aaliya bertanya "apa yang terjadi?"
Abhi bertanya padanya tentang CD. Aaliya berkata "ada di kantor. mengapa Anda marah?"
Abhi mengatakan seseorang telah mencurinya dan mengupload di internet. Abhi mengatakan musiknya dicuri. Aaliya mengatakan bagaimana mungkin. Abhi meminta dia untuk menjawab. Aaliya berkata "saya menyimpan cd di kantor dan tidak memberikan kepada siapa pun. saya mengatakan kebenaran dan disimpan dengan aman. "
Abhi bertanya "bagaimana hal itu dapat di-upload secara online?"
Aaliya berkata "saya menyimpannya di kantor. apakah Anda meragukan saya? Apakah anda menuduh sata pencuri dan akan mengurim ke Penjara."
Abhi meminta dia untuk tutup mulut dan mengatakan kebenarannya adalah bahwa musiknya dicuri. Dia mengatakan Purab sibuk jadi itu sebabnya ia tidak memberinya CD padanya dan meminta dia untuk menjawab. Tanu berkata "kita akan menyelidiki masalah ini. Abhi, anda jangan khawatir. "
Pragya berkata "ini bukan hal yang kecil. musik yang akan menguntungkan bagi saya di curi. Saya akan membuat yang bersalah dihukum."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 97 Tayang 10 Desember 2016 ANTV"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI