SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 85 Tayang 28 November 2016 ANTV

- Kamis, November 17, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BACA SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 85 TAYANG TANGGAL 28 NOVEMBER 2016 || Tanu datang ke Abhi dan Pragya dan mengatakan orang tuanya ingin berbicara dengan Pragya. Abhi meminta dia untuk membawa mereka ke kamar dan mereka akan datang.
Aaliya mengumumkan tentang tarian Sarla dan nenek. Mereka menari.semua orang bertepuk tangan atas penampilan mereka.
Abhi dan Pragya pergi ke kamar Tanu untuk berbicara dengan orang tuanya. orang tua Tanu bertanya pada Abhi dan Pragya untuk mengatakan yang sebenarnya. Tanu meminta Abhi memberitahu orangtuanya bahwa Abhi ingin menikahinya, dan Pragya membantu dia mendapatkan tempat dalam hidup dan rumah Abhi ini. Dia meminta Pragya untuk mengatakan bahwa dia tidak akan datang di antara mereka. Abhi dan Pragya diam. Tanu meminta mereka untuk mengatakan kebenaran. ibu Tanu meminta Abhi mengatakannya. Abhi mengatakan yang Tanu katakan benar. Ayah Tanu bertanya "bagaimana Anda dapat melakukan itu, Anda memalukan untuk membuat anak saya hamil."

ibu Tanu berkata "Anda telah merusak hidup tanu dan kita tidak akan pernah memaafkan Anda."
Ayah Tanu berkata "kitak akan menginformasikannya pada keluargan."
Pragya mengatakan keduanya sama-sama bersalah dan Abhi mencoba untuk memberikan hak-haknya. Ayah Tanu bertanya apa buktinya bahwa Abhi akan menikahi tanu. Dia bertanya pada Abhi tentang pernikahannya dengan Tanu.Nikhil mendengarkan mereka kesal dan berpikir apa yang mereka lakukan? Ayah Tanu berkata "ini adalah satu-satunya cara untuk memperbaiki kesalahan Anda. Jika Abhi ingin menikahi Anda lalu apa masalahnya."
Tanu berkata "ayah benar, kita akan membuat pernikahan.Jika kita hanya bertunangan orang tua saya akan merasa terbebani."
Ayah Tanu berkata "kami hanya meminta Anda untuk membuat Tanu mengenakan cincin, dan kami akan yakin bahwa Anda akan menikahinya."
Nikhil berpikir apa yang harus dilakukan karena rencananya kembali gagal. Abhi diam. Ayah Tanu bertanya"akan kita berpikir diam Anda sebagai perjanjian Anda?"
Sepupu nenek datang ke sana dan memberitahu mereka bahwa nenek memanggil mereka. Dia bertanya "apa yang Anda lakukan di sini?"
Pragya berkata"saya disini untuk mendapatkan tips kehamilan dari Tanu."
Sepupu nenek berkata "Tanu belum menikah, jadi mengapa Anda meminta tips dari dia."
Pragya berkata "saya mendapatkan tips dari ibu Tanu."
Abhi mengatakan kepada Pragya bahwa ia akan memberikan pin keselamatan dirinya. Sepupu nenek meminta mereka untuk ikut. Nikhil bertanya-tanya apa yang harus dilakukan.
Aaliya mengundang Purab dan Bulbul di panggung untuk menari.Abhi dan Pragya melihat tari romantis mereka dan melihat satu sama lain dengan ketidakberdayaan. Semua orang bertepuk untuk mereka. Nikhil bertanya "Tanu, bagaimana Anda bisa melakukan hal ini?"
Tanu meminta dia untuk memahami ketidakberdayaan nya. Nikhil berkata "saya mencintai anda dan Anda akan menikahi Abhi, mengapa? saya menelepon orang tua Anda untuk ke sini berpikir mereka akan memberikan pikiran mereka, tetapi mereka tidak melakukan itu."
Nikhil mengancam tanu dan meminta dia untuk memberitahu semua orang kebenaran bayi, jika tidak mimpinya untuk menikahi Abhi akan tetap sebagai mimpi saja.
Bulbul memberitahu semua orang bahwa tarian mereka yang terbaik dan mengatakan tarian Sarla membosankan. Nenek pragya memuji tarian nenek dan sepupunya. Mitali mulai batuk. Nenek meminta dia untuk berhenti batuk dan memuji tarian mitali juga. Mitali mengucapkan terima kasih. ibu Tanu meminta Tanu ikut ke dalam kamar karena mereka menunggunya. Tanu mengangguk. Dia pikir Nikhil mengikuti dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan? Nikhil datang dan memegang tangannya menghentikannya.Tanu meminta dia untuk melepaskan tangannya. Nikhil berkata "orang tua Anda memaksa Abhi untuk melakukan pertunangan sekarang. Saya tidak akan membiarkan ini terjadi. Saya memiliki hak pada Anda dan keluarga kita."
Dia mengancam untuk memberitahu rahasianya kepada semua orang karena hasil DNA akan segera datang. Nikhil berkata " setelah saya membuktikan bahwa itu bayi saya, jangan mengambil waktu untuk memiliki hubungan dengan saya."
Pragya datang dan mendengar mereka. Nikhil dan Tanu terkejut. Orang tua Tanu meminta Abhi untuk melakukan pertunangam untuk Tanu dan memberi mereka jaminan bahwa ia akan menikahinya. Abhi akan menggunakan cincin di jari Tanu, tapi kemudian Pragya datang dan menghentikan pertunangan. Pragya mengatakan pernikahan ini tidak dapat terjadi karena Tanu hamil anak orang lain, dan tidak dengan Abhi. Tanu mengatakan dia berbohong. Pragya mengatakan dia mengatakan kebenaran, dan mengatakan anak ini dari Nikhil. Pragya mengatakan dia memiliki bukti untuk membuktikan kata-katanua. Dia memanggil Nikhil. Abhi melihatnya dengan bingung. Pragya mengatakan ini Nikhil, dan dia akan memberitahu kebenaran. Nikhil mengaku bahwa dia adalah ayah dari bayi Tanu yang belum lahir. Abhi bertanya "anda hamil anak Nikhil?"
Tanu mengatakan hal itu tidak benar. Abhi berkata " jika Anda mengatakan kebenaran, maka itu berarti Pragya berbohong. Mengapa dia berbohong? Tanu katakan yang sebenarnya."
Tanu mengatakan Pragya mengatakan kebenaran, dan meminta dia untuk membiarkan dia menjelaskan. orang tua Tanu terkejut. Abhi meminta dia untuk keluar. Tanu ingin menjelaskan. Abhi menampar dia. Tanu tersadar dari imajinasinya. ibu Tanu meminta tanu untuk masuk ke dalam. Tanu berpikir terima kasih Tuhan itu adalah mimpi. Dia masuk ke dalam kamar.Ayah Tanu meminta Abhi untuk memakai cincin pada tanu sebagai jaminan. ibu Tanu meminta dia untuk menikahi Tanu segera. Abhi berkata "hari ini adalah mahendi adik ipar saya,saya minta kalian untuk percaya pada saya. Saya juga meminta kalian memberi sata waktu untuk berpikir tentang pernikahan."
Ayah Tanu ini bertanya "bagaimana kita bisa mempercayai Anda."
Pragya datang dan mendengar mereka. Abhi berkata " Tanu buatlah ibu dan ayah anda mengerti. Saya meminta agar kalian tidak memaksa, jika tidak saya tahu apa yang harus dilakukan. Acara ini adalah mahendi adik ipar saya dan penting bagi nenek. Tanu anda silahkan memutuskan, apa yang penting bagi anda, keras kepala oranga tua atau kebahagiaannya. "
Tanu berpikir "mengapa Abhi melakukan hal ini. Apakah dia berubah pikiran?"
Ayah Tanu berkata "bahkan Tanu tidak tahu apa yang diinginkan Abhi."
Nikhil berpikir "itu baik, sekarang saya akan memiliki waktu untuk berpikir tentang kepindahan saya."
Abhi pergi dan dengan bergabung semua orang untuk acara sangeet. Nenek, Jhanki, nenek pragya dan Sarla menari di lagu Punjabi. Purab dan Abhi menari juga. Pragya melihat mereka menari.
Tanu mencoba untuk membuat orang tuanya setuju untuk menunggu sampai Abhi siap. Ayah Tanu marah dan mengatakan keputusan mereka final. Dia mengatakan kami tidak akan mengubah keputusan kami seperti Abhi berubah. Abhi dan Pragya menari dan melakukan Bhangra semua orang melihatnya gembira.
Abhi dan Pragya berada di kamar mereka. Abhi bertanya "anda lelah?"
Abhi memberikan tips nya untuk tenang. Abhi berkata "setiap kali saya dalam ketegangan, saya melakukan pekerjaan ini dan itu."
Dia berbaring di lantai, mengambil napas panjang dan keluar. Dia memegang tangan pragya dan meminta dia untuk berbaring. Mereka berbaring. mereka berpandangan. Abhi bertanya "anda menyukainya?"
Pragya berkata "ini baik. semuanya ini baik hari ini. Dia mengatakan biarkan hal positif datang, dan negatif pergi."
Dia mengingatkan kata-kata Tanu dan orang tuanya dan bangun. Pragya berkata "saya tidak ingin membuat anda ingat, tetapi mereka tidak memiliki solusi untuk masalah ini."
Abhi berkata "saya pasti akan melakukan sesuatu."
Pragya meminta dia untuk meyakinkan orang tua Tanu untuk menunggu. Abhi setuju dan meminta dia untuk tidur.Pragya berdoa kepada Tuhan untuk mengakhiri masalah Abhi. Abhi bangun dan bertanya "mengapa Anda bangun pagi?"
Pragya mengatakan ya, dan meminta dia untuk mengambil aarti. Abhi mengatakan tidak percaya. Pragya meminta dia untuk berdiri selama 2 menit, dan memberinya aarti. Abhi menolak untuk mendapatkan tilak di kepalanya. Pragya membuat dia memakan prasad. Abhi mencari sesuatu di bawah tempat tidur. Pragya membawa dia ke kuil didalam rumah.Abhi mengambil sesuatu dan pergi ke kamar mandi. Pragya dan abhi sedang bicara tentang apa yang mereka rasakan.Pragya mengatakan pada Abhi bahwa dia juga takut kehilangannya. Abhi berkata "Anda mengatakan bahwa Anda akan tinggal sendirian setelah pergi dari sini, dan tidak akan menikah lagi."
Pragya meminta dia untuk tidur. Abhi bertanya "mengapa Anda mengatakan bahwa Anda tidak akan menikah lagi?"
Pragya mengatakan ini larut malam, pergi dan tidur. Abhi bertanya "mengapa Anda mengatakan bahwa Anda tidak akan menikah lagi"
Pragya berkata " tidak, karena manusia dilahirkan sekali, menikah sekali, dan jatuh cinta sekali.saya tidak ingin mengulangi kesalahan, dan jika saya menikah lagi maka itu akan menjadi hukuman bagi pasangan saya. Lebih khawatirlah pada nenek sekarang meminta."
Abhi menatapnya ...Sementara dia pergi.
Sarla khawatir tentang pengaturan dan mengatakan dia harus melakukan semua pekerjaan. Pragya datang dan mengatakan kunyit disimpan di sana terpisah. Sarla mengatakan dia tahu. Pragya mengatakan dia merindukan rumahnya.Sarla berkata "Anda dapat datang ke sini kapan saja, tapi rumah Abhi adalah milik Anda."
Nenek meminta Sarla untuk mengurus Bulbul sekarang, jika tidak dia akan pergi tanpa ritual kunyit. Semua tamu memuji kecantikan Bulbul. Pragya meminta Bulbul untuk duduk dan melakukan ritual. Bulbul bertanya "ibu mengapa anda tegang?"
Sarla meminta dia untuk mendapatkan kunyit diterapkan di wajahnya. Bulbul bertanya "mengapa Anda khawatir?" Sarla berkata "saya sedih berpikir Anda akan pergi dari sini."
Bulbul berkata "ibu bingung tentang pernikahan saya jika ibu menghentikan maka saya akan berhenti."
Abhi mencari Pragya dan menelponnya. Pragya mengatakan pada nenek untuk menjawab telepon. Nenek mengatakan itu pasti untuk pragya.Abhi bertanya "di mana anda?"
Pragya mengatakan dia datang untuk upacara kunyit Bulbul. Abhi berpikir dia egois dan tidak memberitahunya sebelum pergi. Pragya meminta dia untuk menunggu dan menjawab telepon nenek. Nenek bertanya padanya tentang pengaturan dan meminta dia untuk mengirim foto Bulbul dengan kunyit. Pragya mengatakan baik. Dia menjawab Abhi lagi dan bertanya "apa yang ingin Anda katakan."
Pragya meminta dia untuk menunggu lagi karena mendapat telepon nenek lagi. Abhi berpikir untuk melakukan pekerjaan sebelum semuanya datang.
Pragya datang untuk menyambut Purab. Abhi meminta Purab untuk memberitahu Pragya agar menyambutnya terlebih dulu.Pragya mengatakan dia tahu bagaimana untuk menyambut dia dan memanggil nenek. Dia mengeluh kepada nenek bahwa Abhi tidak membiarkan diterima baraatis nya. Nenek meminta abhu untuk menyambut baraatis. Semua orang masuk dan menari di aula. Purab duduk di kursi dan menunggu Bulbul. teman Bulbul mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak akan memberikan Bulbul kepada mereka. Purab mengatakan ia telah memutuskan untuk membawanya.

Aaliya mengurus Rachna. Nenek dan Abhi senang dan berpikir aliya telah menjadi dewasa dan mengerti. Abhi mengatakan padaAaliya bahwa dia telah menjadi matang sekarang dan meminta dia untuk mencari laki-laki baik dari Baraat tersebut. Pragya membawa Bulbul ke altar pernikahan. Aaliya menggoda Purab dan meminta dia untuk menutup mulut untuk mengumpulkan perhatian semua orang. Sarla memuji kecantikan Bulbul.Bulbul membuat Purab mengenakan karangan bunga. Purab membuat dia mengenakan karangan bunga juga. Purab mengatakan bahwa dia telah memiliki kesepakatan dengan teman-temannya. Bulbul mengatakan dia harus membayar 50.000 Rs untuk mendapatkan sandal dia dari teman-temannya. Purab setuju. Abhi mendapat pesan dari Tanu bahwa ia tidak bisa menghadiri pernikahan Purab karena orangtuanya bersamanya, tetapi akan kembali untuk berbicara tentang pernikahan kita. Abhi menelponnya, tapi dia memutus panggilan. Tanu mengirim pesa kepadanya bahwa orangtuanya tidak busa memahami. Pragya membawa Bulbul ke dalam, dan meminta Mitali untuk membawanya kamarnya untuk beristirahat, karena masih ada waktu untuk pernikahan. Mitali setuju. Pragya melihat Abhi duduk sedih.
Abhi dan Pragya membahas tentang pernikahan dan masalah.
Bulbul melepas perhiasannya. Pragya meminta dia untuk duduk dan mengatakan dia akan membawa air. Aaliya datang dan mendorong kursi mengejutkan Pragya dan bulbul. Aaliya mendorong kursi ketika Bulbul duduk. Aaliya mengatakan ada paku di kursi dan pakaian Bulbul ini mungkin akan robek. Aaliya meminta Pragya untuk pergi dan mengatakan dia akan merawat Bulbul. Pragya meminta Bulbul untuk mematuhi Aaliya dan tidak menunjukkan ego apapun.
Abhi berbicara dengan seseorang dan meminta dia untuk menjaga mereka (orang tua Tanu) sibuk dengan tanggal pengadilan. Pragya datang dan bertanya "apa yang Anda lakukan?"
Abhi berkata "apa pun yang saya lakukan adalah untuk anda, sehingga anda mendapat waktu untuk menghabiskan waktu dengan saya."
Pragya berkata " mengapa Anda mengatakan bahwa."
Abhi berkata "saya akan merasa buruk ketika anda meninggalkan rumah. "
Pragya berkata " Anda akan merasa buruk ketika saya pergi."
Abhi berkata "siapa yang akan menghibur saya, siapa yang akan saya buat marah?"
Abhi meminta pragya untuk membuat daftar barang-barang di kamarnya.Pragya berkata "saya akan pergi setelah Bulbul menikah."
Bulbul yang bersama aliya di kamar sedang berbincang. Bulbul mengatakan bahwa dia akan menikah setelah semua yang terjadi. Aaliya mengatakan dia telah menunggu hari ini untuk waktu yang lama. Aliya meminta bulbul untuk melihat, dan mengatakan make up hancur oleh keringat. Aaliya mengatakan dia akan memperbaiki make up bulbul Dia meminta bulbul ntuk menutup matanya. Aaliya membuat make up di wajah bulbul tambah berantakan dan menghitamkan wajahnya. Bulbul meminta dia untuk menikah segera. Aaliya mengatakan dia akan menikah pada mandap yang sama. Bulbul membuka mata dan bertanya "bagaimana berani Anda merusak make-up saya?"
Aaliya berkata "saya tahu anda bodoh."
Bulbul berkata "jadi Anda berpura-pura?"
Aaliya mengatakan dia menanggung semua ini dan menunggu hari ini. Dia berkata "Purab adalah milikku."

Bulbul berkata "Anda telah kehilangan itu. saya melakukan kesalahan dengan percaya pada Anda dan saya akan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang."
Aaliya memukul bulbul di kepalanya dengan tongkat besi yang berat. Bulbul tidak sadar. Aaliya semakin tidak terkendali dan berkata" Purab hanya milik saya. Saya tidak ingin ini dilakukan, dan saya akan membuat pengaturan untuk pernikahan Purab dan saya. hari ini saya akan menikah dengan Purab dan tidak ada yang bisa memisahkan kita.good bye Bulbul, dan bersiap-siaplah Aaliya."
di aula nenek memuji Aaliya untuk membuat semua pengaturan dengan baik. Sarla mengatakan bahwa dia akan berbicara dengan Pendeta. Nenek mengatakan kita berikan segalanya untuk pendera. Dia mengatakan Purab cemas menunggu istrinya. Sarla meminta mereka untuk tidak menggoda menantunya nya. Nenek mengatakan dia anak kami juga. Pendeta bercerita tentang pentingnya pernikahan dan ritual. Dia meminta untuk memanggil pengantin pria di mandap tersebut. Abhi berharap bahwa semuanya kembali normal, dan keinginan untuk melanjutkan kehidupan pernikahan dengan Pragya. Pragya juga menginginkan hal yang sama.
Aaliya memakai pakaian pengantin dan berkata "Purab adalah milik sayasaat ia datanglah dalam hidup saya terlebih dulu.Pragya dan Bulbul memiliki kebiasaan buruk untuk mengawasi hal-hal lain. Purab akan menjadi milik sayadan dia akan menjadi saya. Purab awalnya akan marah, tapi kemudian dia akan menyadari kesalahannya.Abhi dan Pragya telah menjadi pasangan dan kita akan seperti mereka."

Aaliya melihat anting-anting Bulbul dan mengingat Purab memuji kecantikan bulbul. Dia berkata "Anda tidak dapat melakukan apa-apa ketika Purab memuji kecantikan saya."
Sarla berpikir putrinya akan pergi setelah dia menikah. Dia mengatakan kita akan ditinggalkan sendirian setelah Bulbul pergi. Nenek mengatakan kita akan senang bahwa putri kita senang, dan tanggung jawab kita berakhir dengan pernikahan ini. Sepupu nenek mengatakan Sarla mulai menangis sebelum pernikahan putrinya.nenek menjelaskan padanya tentang perasaan seorang ibu ketika putrinya akan menikah. Abhi mengatakan mengapa seorang gadis pergi ke rumah suaminya, ketika dia menikah dan mengapa tidak seorang pria pergi ke rumah istrinya nya. Sepupu nenej meminta Abhi untuk pergi ke rumah istrinya dan memberi contoh untuk para penggemarnya. Nenek berkata pada abhi " Anda bisa pergi dimanapun Anda ingin, tapi Pragya tidak akan pergi karena aku tidak bisa hidup tanpa dia."
Abhi meminta Pragya tidak pergi dari rumah. Pragya berkata "saya tidak bisa tinggal di sini. Apa yang akan orang katakan jika saya tinggal di sini."
Pragya mencoba untuk berjalan dan jatuh dalam pelukan Abhi.Mereka berpandangan . Pragya pergi ke kamar Bulbul dan meminta dia untuk membuka pintu. Aaliya takuy dan menarik bulbul yang tidak sadar dari tempat tidur. Dia kemudian menyembunyikannya di belakang sofa. Pragya terus mengetuk pintu dan tegang. Aaliya melempar pakaiannya di lemari Bulbul untuk menyembunyikan dirinya. Dia membuka pintu dengan selendanh di wajahnya. Pragya meminta dia untuk ikut karena semua orang menunggu.

Sepupu nenek mengatakan bahwa pengantin membutuhkan waktu untuk bersiap-siap. Saat itu Pragya membawa Aaliya (berpikir dia Bulbul). Aaliya berpikir tidak ada yang akan tahu bahwa dirinyalah yang ada di balik selendang. Dia berpikir untuk bersembunyi di bawah selendang itu sampai ia menikah. Purab ingin melihat wajahnya dan berkata "mengapa membuat saya gugup?"
Sepupu nenek pergi ke kamar untuk membawa dupatta ghatbandan. Aaliya khawatir berpikir sepupu nenel mungkin melihat Bulbul. Dia juga khawatir berpikir sepupu nenek mungkin melihat noda darah. Sepupu nenek melihat pakaian di lantai dan mencoba untuk mengambilnya. Pragya tidak sengaja menjatuhkan koin dan Aaliya tegang. Pragya mengambilnya dan meminta dia untuk tidak khawatir. Sepupu nenek mengambil chunari dan tidak melihat Bulbul. Aaliya bersyukur karena telah menyelamatkan dirinya. Dia tersenyum dan berpikir Purab akan menjadi miliknya.
Nenek meminta Abhi untuk melakukan upacara pernikahan. Abhi menolak. Sarla meyakinkanya. Aaliya khawatir berpikir Abhi mungkin mengidentifikasi dirinya. Abhi setuju untuk melakukannya. Abhi pergi untuk melakukan upacara pernikahan dan berpandangan dengan Pragya karena mereka duduk untuk melakukan upacara tersebut. Aaliya tegang. Nenek mengatakan Purab dan Bulbul menjadi lebih baik bersama-sama. Mitali berpikir kemana Aaliya? Dia mungkin melakukan sesuatu dan memutuskan untuk memeriksa. Dia diam-diam pergi.
Abhi pergi untuk mengambil air. Pragya memberinya air dan mengatakan dia sangat senang karena dia melakukan upacara pernikahan Bulbul. Abhi berkata "anda juga harus melakukan sesuatu untuk kebahagiaan saya."
Abhi meminta pragya untuk minum air dulu. Pragya minuman dan bertanya apa yang terjadi. Abhi berkata "saya siap untuk menikahi Tanu, tapi saya memiliki syarat. Anda juga harus menikah dengan orang lain, ketika saya menikah dengan Tanu."
Pragya berkata "saya membuat Anda menikah dengan Tanu karena keadaan. Hal ini bukan keinginan saya untuk mengakhiri pernikahan."

Abhi berkata "saya tidak bisa melihat anda sendiri setelah pernikahan saya. Saya telah mengambil keputusan dan akan menikahi Tanu, ketika anda setuju untuk menikah dengan orang lain."
Pragya berkata "saya tidak akan menikah dengan siapa pun, dan itu adalah hidup saya dan keputusan saya.ketika orangtua Tanu datang ke sini, Anda dapat berbicara dengan mereka dan nenek.saya tidak akan menikah bahkan jika ibu saya meminta saya untuk menikah."
Abhi terkejut melihatnya.
Pendeta bertanya pada Purab dan pengantin wanita (Aaliya) untuk berdiri melakukan pheras dan menjelaskan tentang 7 sumpah pernikahan. Pragya dan Abhi mendengar sumpah pernikahan hati-hati. Pragya berpikir Abhi telah memenuhi semua sumpah. Aaliya akan frustasi karena pendeta menceritakan tentang sumpah. Abhi berpikir Pragya telah memenuhi semua janji pernikahan, meskipun dia akan meninggalkan rumah. Pendeta meminta mereka untuk berdiri untuk pheras.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search