SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 55-56 Tayang 30-31 Oktober 2016 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BACA SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 55B -56 TAYANG 30-31 OKTOBER 2016 || Purab menghentikan neil yang mengolesi warna pada Bulbul dan mengatakan ia menikahi Bulbul dan tidak suka siapapun menerapkan warna.padanya. bulbul kemudian mengambil purab, menerapkan warna padanya dan memeluknya. Neil kesal melihatnya dan berpikir dia tidak akan meninggalkan Purab.
 Abhi dan Pragya mabuk dan mulai menari dengan semua orang. Abhi memanggil Fuggi. Abhi bertanya pada pragya "di mana anda?"
Pragya mengatakan " jika anda tidak bisa melihat saya, maka penculik juga tidak dapat melihat kita."

Abhi jatuh di kakinya dan bertanya di mana dia. Pragya mengatakan dia berada di kakinya. Pragya kemudian mengatakan pada abhi, ada warna pada hidungnya dan membersihkan itu. Abhi mengambil warna menerapkan itu diwajahnya seperti jenggot dan kumis, mengatakan pragya tampak seperti rockstar sekarang. Seorang gadis datang untuk berfoto dengan Abhi. Pragya menghentikan dan meminta untuk berfoto dengannya. Gadis itu mengambil foto dan menari dengan AbhiPragya mengatakan mereka berada di kereta api dan ke mana kita akan pergi. Abhi mengatakan kita akan kemana-mana. Abhu meminta pragya untuk menutup mata dan mulai suara kereta. Dia mengatakan kreta lebih cepat dari rajdhani. Orang mabuk lain datang dan meminta Abhi menyanyi. Abhi bertanya bagaimana dia bisa datang dalam kereta yang berjalan. Seorang pria mengatakan dia sedang berjalan dengan kereta api. Pragya mengatakan jangan bernyanyi. Abhi meminta orang-orang itu untuk menunggu sampai stasiun brikutnya.

Aaliya cemburu melihat Bulbul dan mengatakan pada  Tanu bahwa dia tidak bisa melihat Bulbul menikmati holi dengan purab dan ingin memberi pelajaran. Tanu menghentikannya dan mengatakan situasi tidak menguntungka bagi kita. Aaliay kemudian melihat Purab dan berpikir dia akan melakukan sesuatu pada Purab, sehingga dirinya yang  menikmati holi dengan purab bukan Bulbul.Taiji dan Mitali mulai mabuk setelah minum susu bhang dan mulai melakukan tingkah konyol. Aaliya dan Tanu bergabung dengan mereka dan mereka mulai bercanda dengan mereka. Aaliya mengganggu mereka. Mitlai marah dan mengatakan dia akan memberitahu Aaliya yang menculik Pragya. Aaliya tegang dan menutup mulutnya. Taiji bertanya siapa yang menculik Pragya. Mitali mengatakan dia ingin menculik Bulbul untuk menukar dengan pragya. Taiji bertanya siapa yang ingin menculik Bulbul sekarang. Aaliya menghentikannya dan mengatakan dia akan membawa manisan. Mitali mengatakan tadi pagi gaunnya putih dan sekarang rusak Aaliya mengatakan dia akan membawakan gaun dari desainer dan memberikan manisan. Purbi bertanya pada aliya mengapa dia memberi manisa?efek bhang akan berlipat karena manisan.

Abhi dan Pragya masih menari. Anak buah neil datang ke sana. Temannya melihat abhi. Mereka berjalan menuju abhi dan Pragya, tapi seseorang memanggil semua teman-temannya dan mengelilinginya untuk merayakan holi.

Aaliya datang mengenakan gaun yang sama dengan Bulbul dan mengatakan rencana ini akan membuat dirinya menikmati holi dengan Purab hari ini dan akan membut hubungan Bulbul dan purab putus. Tanu bertanya bagaimana dia akan melakukan itu. Dia memberikan susu bhang pada pelayan dan meminta dia untuk memberikannya kepada Purab. Pelayan memberikan susu pada Bulbul dan memberikannya ke Purab. Aaliya berpikir setelah Purab yang mabuk, dia akan menikmati holi dengannya.
Neil bertanya pada anak buahnya apa Abhi dan Pragya ditemukan. Mereka mengatakan belum. Dia berpikir tentang bertanya pada bulbul dan masuk. Aaliya mencoreng holi di wajahnya dan memeluk purab. Purab yang Mabuk berpikir dia Bulbul dan meminta dia untuk mencium. Aliya mengatakan mereka akan masuk ke dalam dan akan lebih dari menciumnya. Aliya membawanya ke kamar. Bulbul kembali dan tidak menemukan Purab. Neil datang dan berpikir itu adalah waktu terbaik untuk mengolesi warna pada Bulbul. Aaliya meletakan Purab di tempat tidur. Purab meminta dia untuk mencium. Aliya mengunci pintu dan berpikir tidak ada yang bisa menghentikannya mendapatkan Purab.Bulbul mulai mencari Purab sementara neil mengikutinya. Bulbul berpikir Purab bersembunyi dan meminta dia untuk keluar. Neil datang di belakangnya dan bersembunyi ketika bulbul berbalik. Bulbul berpikir itu adalah Purab dan meminta dia untuk keluar. Kemudian pelayan bertanya pada pelayan. Pelayan mengatakan bahwa dia melihat purab bersamamya. Bulbul meminta dia untuk membantu mencari.
Di tempat abhi dan pragya,Preman meminta orang-orang untuk mundur karena mereka tidak memiliki masalah dengan mereka dan mereka hanya perlu Abhi dan Pragya, jika tidak bos mereka akan berada dalam kesulitan. Mereka menyiram air pada setiap orang dan mengenali Abhi dan Pragya, ia meminta temannya untuk menangkap Abhi dan Pragya. Mereka berdua berlari.

Neil masuk kamar dan kesal melihat Aaliya yang dia pikir adalah Bulbul dengan Purab. Dia mencoba untuk menahan mulut aliya dan membawanya. Aaliya membebaskan diri dan menampar dia. Neil terkejut melihatnya. Aliya bertanya bagaimana berani dia masuk kamarnya. Bulbul datang ada mencari Purab.  neil bersembunyi. Bulbul bertanya apa yang dilakukan Purab. Daadi dan seluruh orang datang. Bulbul bertanya Aaliya apa yang dia lakukannya dengan Purab. Aaliya berteriak bahwa seseorang memberi bhang untuk Purab, jadi dia membawanya ke kamarnya. Sarla melihat sepatu neil di balik tirai dan menunjukkan kepada semua orang. Aaliya tegang dan berteriak bahwa tidak ada siapapun dan mereka dapat memeriksa. Neil mendengar itu,dia meninggalkan sepatunya dan kabur dari jendela. Sepupu nenek membuka tirai dan tidak menemukan siapa pun. Aaliya bertanya pada nenek apakah dia berbohong. Nenek mengatakan tidak. Nenek meminta untuk membawa Purab ke ruangan lain.
Tanu meminta maaf karena tidak dapat menahan Bulbul. Aaliya mengatakan seluruh rencananya hancur. Ketika sedang merekam kejadian bersama dengan Purab nel datang dan menghancur semuanya. Neil kembali dari jendela. Aaliya bertanya mengapa dia datang ke kamarnya. Tanu bertanya kenapa dia mengatakan telah membunuh pragya. Neil mengatakan dia akan membunuh Pragya ketika itu Abhi masuk dan lari setelah menyelamatkan Pragya.

Penculik menangkap Abhi dan Pragya lagi dan memberitahu neil. Dia memberitahu Aaliya dan Tanu. Aaliya meminta dia untuk membunuh Pragya segera. Neil pergi dari jendela lagi.
Bulbul mengurus Purab sampai tersadar dan berpikir Aaliya mlakukan sesuatu. Purab bangun dan bertanya apa yang terjadi. Purab bertanya mengapa dia pergi ke Teras dan memeluk dia.Semua wanita menikmati pembicaraan santai. Nenek Pragya membuat lelucon tentang sirup batuk. Purab dan Bulbul turun.nenek bertanya siapa memberinya bhang. Purbi mengatakan seseorang memberikannya tanpa sengaja. Purab bertanya apakah Abhi menelponnya.nenek mengatakan  belum dan seperti biasa Abhi akan mengejutkan kita.

Corporator tiba sebuah bangunan di mana Abhi dan Pragya terikat. Anak buahnya mengatakan ia telah mengikat mereka dan telah menyebar anak buahnya untuk berjaga.
Disisi lain Aaliya berpikir jika dia ingin membersihkan citra buruknya, dia harus membebaskan Abhi. Dia menelpon neil dan bertanya di mana dia membawa kakaknya. Neil mengatakan di sebuah bangunan yang sedang dibangun di Powai. Aliya meminta untuk melepaskan kakaknya. Neik mengatakan dia akan membunuh keduanya. Aliya mencoba untuk mengancam dan mengatakan dia akan memberitahu polisi. Neik mengatakan dia tidak takut dan meminta dia untuk datang dan melihat kakaknya sekarat.Abhi mengatakan pada neil jika ia memegang dirinya bahkan untuk beberapa menit, maka akan menyesak. Neil tertawa dan bertanya apakah ia tidak takut padanya. Abhi mengatakan sebelum menjadi bintang rock, ia telah bertarung dengan banyak orang dan mengetahu apa yang ada dalam pikiran neil. Neil bercanda dan meminta dia untuk memberitahu apa yang ada dalam pikirannya. Abhi mengatakan ia akan mencoba untuk menakut-nakutinya dengan mengatakan ia akan mendorong Pragya. Abhu mengatakan ia tahu rencananya ketika anak buahnya membawanya ke sini dan mengatakan sekarang polisi akan datang dengan helikopter. Saat itu, mereka mendengar suara helikopter dan panik. Abhi tertawa dan mengatakan dia hanya bercanda.

Aaliya mengatakan pada Tanu yang neil katakan dan dia mengatakan akan pergi untuk melepaskan Abhi karena dia tidak bisa hidup tanpa kakaknya. Tanu mengatakan dia akan menemaninya. Aaliya mengatakan dia akan pergi sendiri. Aliya mencoba untuk berjalan keluar. Nenek bertanya akan pergi kemana ketika Abhi dan Pragya akan tiba. Aliya mengatakan dia akan memberikan kejutan untuk mereka dan pergi. Bulbul berpikir aliya peegi ke tempat lain dan jika dia tidak sedang menunggu Abhi dan Pragya dia akan mengikutinya. Purab nomor telepon yang Abhi gunakan pada nenek. Purab pergi untuk mengambil ponselnya.

Neil mengatakan pada Abhi bahwa dia tidak tahu rencana lengkapnya dan meminta anak buahnya untuk membawa mereka dari gedung itu. Neil mengikat Abhi dengan tali di dekat tepi bangunan dan meminta Pragya untuk meminta maaf padanya. Abhi meminta dia untuk tidak melakukannya. Pragya mengatakan hidup abhi lebih penting daripada harga dirinya dan meminta maaf pada neil.Abhi merasa sedih atas apa yang di lakukan pragya untuknya.
Purab menelpon pemilik dhaba dan bertanya dia mana Abhi. Pemilik mengatakan ia menikmati holi didhaba, tetapi beberapa penculik menculiknya. Purab meminta alamat dan berpikir bagaimana untuk memberitahu nenek dan semua orang.

 Aaliya pergi menemui neil. Neil bahagia dan mengatakan aliya datang untuk menyelamatkan kakaknya dan ingin melihatnya terakhir kali. Aliya mengatakan dia datang untuk memperingatkannya agar melepaskan kakaknya. Aliya berhasil membuat takut neil dan meminta dia untuk melepaskan abhi dan membunuh pragya dengan cara apapun. Abhi merasa mendengar suara aliya dan berpkir itu hanya imajenasinya.

Purab turun. Nenek bertanya apakah dia telah berbicara dengan pemilik dhaba. Pirab mengatakan ya. Nenek bahagai adan berbicara pada sarla. Purab meminta dia untuk berhenti bermimpi dan mengatakan Pragya dan Abhi diculik lagi. Bulbul bertanya siapa yang mengatakan kepadanya ini. Purab mengatakan pemilik dhaba.

Bulbul dan Purab tiba daerah dhaba dengan polisi dan bertanya pada orang-orang. Mereka mengatakan ya melihat abhi dan pragya. Bulbul menemukan cincin pertunangan Pragya  dan menunjukkan kepada inspektur dan Purab. Aaliya mengatakan pada Tanu yang berada di mobil yang dia memberi ketakutan yang berat pada neil. Tanu bertanya apa yang dia lakukan. Seseorang memberikan file dan aliya memberikan uang. Tanu bertanya apa itu. Aliya mengatakan biodata neil dan neil harus mengalah pada tuntutan sekarang. Bubul menelponnya, meminta maaf karena meragukan dirinya, dan meminta untuk membantunya. Aaliya bertanya apa yang dia butuhkan. Bulbul mengatakan dia memiliki keraguan terhadap seseorang dan membutuhkan bantuannya. Aaliya mengatakan dia akan membantu. Bulbul mengatakan dia akan mengirim waktu dan tempat untuk bertemu. Aaliya mengatakan dia akan bertemu besok dan berpikir Bulbul meragukan seseorang. Tanu mengatakan itu baik dia tidak meragukan kami.
Abhi bercanda dengan corporator dan anak buahnya. Anakbuah neil mengatakan pada neil jika dia mengijinkan, dia akan mendorong mereka berkali-kali dari bangunan dan membunuhnya. Neil menenangkan dia. Abhi memprovokasi dengan mengatakan bahwa ia adalah anjing jalan dan bahkan bosnya adalah anjing jalanan juga. Neil menunjuk pistol dan meminta dia untuk berhenti. Abhi mengatakan ia mengatakan itu kepada bosnya. Neil mengatakan dia bos. Abhi mengatakan dia tahu dia memiliki bos dan meminta dia untuk memberitahu siapa itu,maka akan selamat. Neil meminta anak buahnya untuk menjaga mereka dan dia pergi. Neil minum alkohol mengingat peringatan Aaliya dan peringatan Abh. Ia berpikir bagaimana untuk membunuh Pragya dan Abhi. Kemudian mendapat ide.
Sarla sambil berjalan kembali ke rumah melihat seorang gadis yang terluka setelah kecelakaan, berpikir dia Pragya, kemudian sarla memeluknya dan mengatakan ibu telah datang. Purbi terkekut dan mengatakan dia bukan Pragya. Sarla menangis keras.

Pragya menangis mengatakan pada Abhi bahwa dia khawatir tentang nenek karena dia telah senang berpikir kita akan segera pulang, tetapi akan sedih setelah mengetahui kita diculik lagi. Pragya meminta abhi untuk  larisetiap kali mendapat kesempatan dan mengatakan ia sangat penting bagi keluarganya, tapi dia tidak. Pragya kemudian mengatalan Ibu mungkin menangis untuk beberapa hari, tapi akan tenang karena ia memiliki Bulbul bersamanya. Abhi mengatakan dia datang untuk menyelamatkannya dan dia sangat penting untuk neneknya.

Purab dan Bulbul masih mencari Abhi dan Pragya.bulbul mengatakan  dia merasa Aaliya terlibat dalam penculikan. Purab mengatakan Aaliya telah berubah sekarang dan semua orang akan menyalahkannya jika mengatakan itu dan meminta dia untuk berhenti berpikir buruk tentang Aaliya.
Abhi menertawakan neil dan menceritakan cerita. Abhi meminta anak buahnya untuk menahan neil. Neil mengatakan dia suka rasa humor abhi. Neil mengatakan ia memiliki ide cemerlang, dia mengambil pistol dari sakunya, membersihkan sidik jarinya, dan memaksa Pragya untuk menembak abhi.
Pelayan meminta nenek Pragya untuk meminum obat. Nenek mengatakan hidupnya akan segera berakhir, tapi hidup Pragya dan Abhi baru dimulai dan dia khawatir tentang mereka. Pelayan menenangkannya. Purbi datang dan menangis mengkhawatirkan Sarla. Nenek menenangkannya.
Neil memberi pistol pada Pragya dan meminta diauntuk menembak Abhi. Pragya memolak. Abhi memprovokasi bahwa ia telah membungkuk begitu rendah untuk meminta bantuan wanita. Neil mengatakan kata-katanya tidak menghalangi dia dan memaksa Pragya untuk menembak. karena keberuntungan mereka abhi dan pragya dapat pergi.

Mitali mabuk dan dia menggeliat kesakitan. Dia memanggil Aaliya dan Tanu dan mengatakan polisi akan datang dan menangkap mereka. Aaliya bertanya di mana polisi. Mitali mengatakan dia melihat polisi datang dengan Abhi dan Pragya dan akan menangkap kita semua. Tanu mengatakan dia mabuk dan meminta dia untuk minum kopi. Mitali meminta dia untuk menerima kesalahan dan tidak membawa namanya. Mitali mengatakan seseorang sudah mendengarkan kita dan menunjuk pada Bulbul. Tanu dan Aaliya terkejut melihatnya.

Aaliya dan Tanu serta Mitali tegang melihat Bulbul dan berpikir ia mendengar percakapan mereka. Bulbul mengatakan pada Aaliya dia membutuhkan bantuan dan membawanya. Mitali mengatakan pada Tanu bahwa Bulbul tahu rencana mereka dan akan mengirim kita berdua ke penjara tetapi akan mengampuni aliya. Tanu meminta dia untuk tidak panik.

Anaj buah neil menangkap Abhi dan Pragya lagi dan membatasi mereka dalam sebuah ruangan. Salah satu dari mereka marah mencoba untuk menembak mereka, tetapi yang lainnya mnghentikannya dan mengatakan Pragya menembak bos mereka dan setelah bosnya bangun, dia yabg akan membunuh mereka berdua, sehingga mereka harus menunggu sampai neil bangun. Setelah mereka pergi, Abhi bercanda dengan Pragya bahwa dia tidak akan mendapatkan AC di sini karena bangunannya baru sedang dibangun. Mereka berdua mulau perdebatannya lagi. Tiba-tiba abhi meminta pragya memeluknya. Pragya merangkak ke arahnya dan dia memeluknya.

Purbi membawa makanan untuk Sarla dan tidak menemukan sarla. Dia mencari ke seluruh rumah dan memberitahu Janaki dan nenek dengan khawatir. Mereka berdua pergi keluar untuk memeriksa dan meminta Purbi untuk memberitahu ketika Sarla datang kembali. Mereka mencari dia kenseluruh pasar. Seorang pria membawa teh pada preman dan memaksa mereka untuk minum. Mereka minum teh dan lari ke kamar mandi. Setelah semua orang pergi, dia pergi dan membebaskan Abhi. Abhi bertanya siapa dia. Dia mengatakan dia penggemar beratnya dan mengikuti preman untuk membebaskan mereka. Dia membantu mereka lari. Abhi melihat ambulans dan meminta Pragya untuk melepaslan tangannya. Mereka akan menghentikan ambulans dan melihat neil di dalamnya. Pragya memberitahu Abhi dan mereka berdua pergi sebelum neil keluar dari ambulans.Abhi dan Pragya berjalan di hutan lagi melanjutkan perdebatan mereka. Mereka tiba di jalan raya, melihat truk dan Abhi menghentikan itu. sopir truk menegurdia untuk berdiri di jalan. Abhi mengatakan bahwa mereka melarikan diri dari penculik dan perlu bantuannya. Supir mempertanyakan mereka dan Abhi memberikan jawaban cerdasnya. Supir setuju untuk mengantar mereka dan meminta untuk duduk di belakang. Neil datang ke markasnya dan bertanya mengenai Pragya dan Abhi. Anak buahnya mengatakan mereka lari. Neil memukul mereka, bertanya apakah mereka bekerja untuk dia atau Abhi dan Pragya dan meminta mereka untuk menangkap Abhi dan Pragya segera.

Nenek masih mencari sarla,dia lelah dan duduk di sebuah warung teh. Janaki mengatakan jangan stres dan memberikan tehnya. Nenek meminta dia untuk menelpon nenek Abhi dan memeriksa apakah Sarla disana. nenek abhi mengatakan sarla tidak ada di rumahnya. Nenek Pragya terus mencari Sarla.
Truk berhenti. Abhi keluar untuk memeriksa dan bertanya pada sopir apa yang terjadi. Sopir mengatakan mesin macet karena kotoran. Abhi mulai berteriak padanya. Pragya menghentikannya dan membawanya dari sana. Mereka berdua berjalan lagi, Abhi terus berteriak pada Pragya. Dia mencoba untuk menghentikan mobil, tapi tidak ada yang berhenti. Dia kemudian melihat sebuah mobil dan melihat preman dan neil di dalamnya. Preman mengenali Abhi.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

1 komentar:

avatar

Keren banget...semoga abhi mulai mencintai pragya dan mohon lonceng cinta di tayangin 5 jam dong...

Click to comment