SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 34 ANTV (Kundali Bhagya)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 34 ANTV (Kundali Bhagya) || Shrishti menyinggung bahwa Preeta berpihak pada Sarla. Preeta tertawa dan mengatakan padanya untuk bersantai dan beristirahat. Ada panggilan telepon, Kritika meminta Preeta untuk datang, Rishab kesal dan ingin berbagi kekhawatiran dengannya.

Kareena bertanya kepada Rishab mengapa mereka tidak boleh memberitahu semua orang. Rishab hendak menjelaskan tetapi Pendeta mengganggu bahwa dia benar, ada beberapa masalah di bintang-bintang. Rishab mencoba menjelaskan tetapi tidak ada yang mendengarkannya. Kareena mendapat telepon dari Sanjana (ibu Sherlin), dia memberikan berita tentang pencocokan grafik kelahiran.

Di dalam kamar, Rishab melempar ponsel di lantai. Dia membayangkan Preeta di ruangan itu, memilih pakaian atau menasihatinya untuk beristirahat. Ketika Preeta memasuki ruangan yang sudah dia impikan sejak dulu, dan pergi untuk menyentuh wajah Preeta. Preeta memanggil namanya, dia menyadari itu bukan mimpi hari ini. Preeta bertanya apakah dia memikirkan Sherlin. Rishab menjadi serius, Preeta bertanya mengapa dia kesal. Rishab mengeluh Preeta tidak berbagi dengannya tentang Deepak, bukankah dia menganggapnya sebagai seorang teman. Dia selalu menghormatinya sebagai teman. Preeta bertanya apakah dia marah padanya. Dia setuju dia tidak berbicara tentang Deepak, dia pikir dia adalah bagian yang telah tertutup dalam hidupnya. Dia memutuskan pertunangan mereka, sekarang ketika dia bertemu dengannya sepertinya tidak ada jarak di antara mereka. Dia tidak pernah bisa menyadari apa yang ada di hatinya, dia telah mengirim lamaran dan itu diperbaiki segera. Tapi semuanya berubah juga. Rishab bertanya apakah dia mencintai Deepak. Preeta mengatakan dia tidak tahu tentang itu, tapi dia hanya tahu tentang cinta ayahnya. Itu adalah keinginannya, dia menikahi Deepak dan menangis mengingatnya. Dia mengatakan Rishab beruntung telah setuju untuk menikahi Sherlin, orang tua menemukan kebahagiaan mereka dalam kebahagiaan anak-anak mereka, Rashi dan Tuan Luthra sangat gembira tentang hal itu, dan nenek hanya berbicara tentang dia dan Sherlin. Dan mereka adalah pasangan yang baik. Dia meyakinkan bahwa dia memegang teguh nilai persahabatan mereka, dia dapat mempercayai Rishab dan itu karena dia, dia juga punya banyak hubungan baru. Mereka semua menganggap dia mendengarkan dan berbagi dengannya, dan dia berharap pertemanan mereka membaik seiring waktu. Dia, seperti ibunya berharap dia segera menikahi Sherlin. Rishab yang telah mendengarkan dengan senyum mengatakan itu tidak baik untuknya, itu membawa lebih banyak rasa sakit daripada kebahagiaan. Preeta tidak mengerti. Rishab menjelaskan dia berencana untuk menunda pernikahannya untuknya, tapi dia tidak akan lagi. Preeta bertanya apakah dia akan membuat kejutan, Rishab mengatakan dia bermaksud untuk memberikan hatinya. Preeta berpikir beberapa saat kemudian mengatakan itu benar-benar ide yang bagus. Dia mengambil cuti. Rishab bertanya apakah dia bisa ikut, kemudian mengatakan jika dia akan menunggu nya di luar. Preeta mengatakan dia baik-baik saja, dan memintanya untuk berbicara dengan Kritika yang benar-benar mengkhawatirkannya.

Preeta keluar dan memukul Karan di koridor. Dia menutup matanya sementara Karan memeluknya. Dia akhirnya menjatuhkannya ke lantai. Dia berteriak mengapa dia menjatuhkannya? Karan mengatakan dia bukan pelayan untuk memeluknya setiap saat. Dia meminta tangannya dalam upaya untuk berdiri tetapi dia menghindar dan tertawa. Preeta sangat marah dan berdiri mengatakan dia salah dalam mengharapkan perilaku manusia dari iblis seperti dia. Karan menghentikannya mengatakan dia harus mengerti pasti ada alasan perilakunya dengannya. Preeta mengatakan dia sudah tahu dia menganggapnya sebagai penggemar berat yang selalu berkeliaran di sekitarnya. Karan mengatakan kesalahpahamannya telah dihapus pada hari dia melihatnya dengan Rishab dan Sherlin di hotel. Ketika dia tidak bisa mendapatkan Karan Luthra, dia pergi mendekati Rishab tetapi Rishab memilih Sherlin dan sekarang menikahinya. Keduanya berharap mereka bisa saling membunuh, Preeta meneruskan tangannya untuk mencengkeram leher Karan. Karan memojokkannya ke dinding dan mengatakan padanya untuk pergi dan mendapatkan kesempatan untuk menyentuhnya. dia menyeringai. Kritika memperhatikan mereka bersama dan bertanya-tanya apa yang dilakukan burung-burung cinta ini.


*Sinopsis ini dibuat 1 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 

Advertisement
Advertisement