Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 94 Tayang 7 Desember 2016 ANTV

Advertisement
BACA SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 94 Tayang 7 Desember 2016 ANTV ||  Tai ji menyapu rumah dan berpikir Pragya telah membuatnya bekerja.Dia duduk. Ronnie datang dan meminta dia untuk tidak duduk lagi, karena tidak ada makan siang. Dia membuat tempat kotor dan meminta taiji untuk membersihkan lagi. Ronnie meminta Mitali menggunakan mesin cuci hanya untuk 30 menit. Dia berlari. Ronnie berpikir untuk pergi ke dapur. Tanu tegang tentang mencuci peralatan dan meminta Aaliya untuk membantunya. Aaliya makan apel dan tidak peduli tentang perintah Pragya. Ronnie datang dan meminta mereka untuk melakukan pekerjaan mereka. Aaliya mengancam dia dengan pisau. Pragya datang dan bertanya apa yang terjadi di sini? Ronnie mengatakan bahwa Aaliya mengancam akan membunuhnya. Pragya meminta dia untuk pergi dan melihat di luar. Aaliya berkata " kami tidak akan menerima perintah Anda karena saya adik Rockstar dan Tanu adalah milik rockstar dan akan menjadi istri.setelah saya marah, itu tidak akan menjadi baik. Saya akan merusak wajah anda."

Pragya meminta dia untuk merusak wajahnya dan mengambil pisau sambil memegang kain. Dia meminta Tanu untuk mencuci peralatan jika tidak Aaliya akan dituduh atas kematiannya. Dia meminta mereka untuk bekerja.
Purab berpikir tentang bertemu Abhi. Bulbul juga berpikir untuk bertemu Pragya. Bulbul berkata "ibu, khawatir tentang Pragya. Dia mungkin mengatakan yang sebenarnya kepada saya ketika sendirian."
Purab setuju.
Mitali dan Taiji mengutuk satu sama lain di dalam hati mereka. Purab datang dan terkejut melihat Mitali membersihkan rumah. Dia bertanya "mengapa Anda melakukan ini?"
Mitali menangis. Tai ji mengatakan dia menyapu rumah pada usia ini. Purab meminta memberitahu sia yang meminta melakukan hal ini. Tai ji mengatakan Pragya memerintahkan kami. Purab berkata "mengapa Anda bekerja sesuai perintahnya, karena ia tidak ada di sini."
Mitali berkata "dia terus mengawasi kita."
Dia menunjukkan Ronnie. Ronnie yang terlihat tidur dan meminta untuk melakukan pekerjaan. Abhi datang dan bertanya "Purab mengapa anda datang ke sani."
Dia melihat Ronnie dan memercikan air di wajahnya. Ronnie bangkit dan menyapa Abhi. Dia mengatakan dia adalah asisten Pragya. Abhi berpikir untuk memberi pelajaran pada Pragya.
Tanu mengatakan pada Aaliya bahwa tangannya telah menjadi kasar. Aaliya mengatakan tangannya lembut. Dia mengatakan kita harus melakukan sesuatu dan aliya menelpon raj. Raj pergi menemui pengacara. Raj menjawab telepon. Aaliya bertanya "apa yang pengacara katakan?"
Raj mengatakan pengacara meminta 1 lakh. Aaliya berkata "Anda memiliki uang kan?"
Raj berkata "saya menginvestasikan uang. Saya akan berpikir apa yang harus dilakukan. "
Tanu mengatakan pada Aaliya bahwa kita tidak dapat bergantung pada Raj. Aaliya berpikir untuk mendapatkan uang dari temannya dan mengatur pengacara.
Pragya melihat daftar karyawan dan berpikir 10 account palsu. Dia menelpon seseorang dan meminta untuk mengirim daftar karyawan dengan surat pengangkatan mereka.Abhi datang menemui Pragya dan bertanya "apa yang telah Anda lakukan?"
Pragya bertanya "apa yang terjadi?"

Abhi memberitahu Ronnie tidak membiarkan keluarganya duduk atau minum. Pragya mengatakan itu baik dan harus mempromosikan ronnie.Abhi meminta dia untuk memecatnya. Pragya menolak dan berkata "sata tidak bisa menjaga mata saya di mana-mana, sehingga asisten sata akan melakukan yg saya perlukan."
Abhi marah dan berkata "saya akan menunjukkan Anda kekuatan 'dari orang biasa."
Dia pergi. Pragya mendapat telepon dan karyawannya mengatakan bahwa ia mengirim daftar karyawan. Pragya bertanya siapa yang memiliki wewenang untuk menandatangani surat-surat pengangkatan. Dia mengatakan Purab. Pragya ingat Aaliya mengatakan bahwa dia telah memakai nama Purab. Pragya turun dan memberitahu Ronnie bahwa seseorang akan datang untuk memberikan uang dalam tas padanya. Aaliya mendengarnya. Pragya mengatakan itu sengaja dan meminta ronnie untuk memeriksa apakah Aaliya memasak makanan atay tidak. Aaliya mengatakan Tanu bahwa mereka akan mencuri tas uang. Tanu bertanya siapa yang akan mencuri?
Pragya datang untuk berbicara dengan nenek. Nenek meminta dia untuk mengubah wajah dan bicara. Pragya mengatakan bahwa dia tidak tega memerintah abhi. Nenek meminta dia untuk tidak melihat wajah sedih dan berkonsentrasi pada pekerjaannya. Pragya mengatakan kepadanya bahwa ada rekening bank palsu atas nama karyawan. Nenek bertanya "apa anda mengatakan pada Abhi."
Pragya mengatakan tidak karena Purab akan disalahkan. Dia melihat sepupu datang dan bertanya "mengapa anda tidak melakukan pekerjaan."
Nenek mengatakan dia akan melakukan. Sepupu nenek mengejek Pragya.
Pragya pergi ke kamarnya. Seorang gadis keluar dari sana. Pragya bertanya "siapa anda?"
Dia berkata "saya Payal, asisten Abhi. Kemana anda akan pergi?"
Pragya mengatakan dia akan ke kamarnya. Payal menghalanginya dan mengatakan dia tidak bisa masuk tanpa janji. Abhi akan memberikan waktu dan hanya setelah itu bisa bertemu dengannya. Pragya terkejut. Sepupu nenek senang melihatnya.
Pragya meminta dia untuk tidak menghalangi jalannya dan masuk secara paksa. Abhi berpura-pura menari dan mendengarkan musik. Pragya meminta dia untuk tidak berpura-pura dan bertanya "siapa wanita ini?"

Abhi berkata "saya Rockstar Abhi dan dia asisten saya Payal."
Pragya berkata "saya tidak perlu izin siapapun untuk bertemu dengan Anda karena saya bos Anda."
Abhi mencoba untuk membuatnya cemburu dan mengatakan Payal bekerja untuk membebaskannya. Pragya bertanya mengapa dia bekerja secara gratis. Abhi mengatakan karena ia Rockstarnya. Pragya mengatakan dia akan melihat asistennya. Abhi meminta dia untuk berhati-hati di waktu berikutnya.
Tanu bersemangat dan menunggu uang. Seseorang datang dan memberikan tas untuk Ronnie meminta dia untuk menyerahkan tas uang tunai untuk Pragya. Ronnie berpikir untuk menyimpan uang di brankas. Aaliya datang dan mengatakan kepadanya bahwa Pragya mengalami sakit kepala, meminta ronnie untuk membuat teh untuknya. Ronnie memberi tas pada mereka dan mengatakan ia akan membuat teh. Aaliya dan tanu bahagia. Ronnie menyadari dan kembali meminta mereka untuk membuat teh untuk dia dan Pragya. Aaliya meminta Tanu, untuk melakukan apa yang ronnie katakan.
Purab dan Bulbul khawatir tentang Abhi. Bulbul mengatakan bahwa Abhi tidak ingin Pragya menghina mereka. Purab mengatakan Pragya benar melakukan pekerjaan itu, dan membuat keluarga abhi menyadari pentingnya uang. Bulbul meminta purab cepat dan mengantarkan ke rumahnya. Mereka berdebat lucu.

Pragya berpikir apa yang harus dilakukan untuk membuat asisten abhu pergi dari sana. Dia berpikir ide bodoh dan kemudian berpikir dia akan memerintahkannya untuk pergi. Ronnie datang dan meminta Pragya untuk menyimpan tas. Pragya meminta dia untuk menyimpan tas sementara.Dia meminta Payal untuk menginformasikan pada Abhi bahwa dia ingin menyimpan tas di dalam.Abhi berpikir dia akan masuk ke kamar dengan alasan dan meminta payal untuk memberitahu bahwa ia sedang berganti pakaian. Payal mengatakan hal yang sama. Pragya mengatakan abhi berbohong dan berteriak mengatakan nenek telah jatuh. Abhi keluar menanyakan apa yang terjadi dengan nenej. Pragya masuk ke dalam dan berkata "Anda juga berbohong kepada saya."
Aaliya dan Tanu mengawasi pintu. Aaliya mengatakan kita harus menunggu sedikit lebih lama. Tanu bertanya apa yang akan kita lakukan sekarang?Mitali marah karena dia harus melakukan semua pekerjaan rumah. Aaliya bertanya "apakah Anda memiliki uang?"

Mitali mengatakan dia memiliki 100-200 Rs. Aaliya mengatakan dia perlu 1- 2 lakh. Mitali mengatakan dia tidak memiliki, dan bertanya mengapa dia perlu uang? Aaliya mengatakan mereka harus memberikan uang kepada pengacara. Mitali mengatakan kita akan menyewa pengacara lain dan bercerita tentang gadis yang adalah seorang pengacara. Aaliya bersikeras untuk bertemu dengannya. Mitali mengatakan dia akan membawa mereka ke sana.
Pragya meminta Ronnie untuk menjaga tas uang di lemari dan kemudian di tempat tidur. Dia pikir mereka tidak akan menemukannya dan meminta dia untuk menyimpan di suatu tempat. Pragya mengatakan kepadanya bahwa dia akan pergi dan akan kembali. Dia datang menemui nenek.
Nenek meminta dia untuk ikut.Pragya memeluk dan mengatakan dia merasa buruk tentang perilaku kasarnya. Nenek bertanya apa yang akan terjadi pada Asisten itu. Pragya mengatakan dia akan memikirkan tentang dia, tapi khawatir tentang tujuannya. Pragya berkata "saya telah membuat sebuah rencana untuk membawa kebenaran."

Mitali membawa Aaliya dan Tanu ke peramal terkenal. Aaliya bertanya "apa anda sudah gila?"
Mitali mengatakan dia adalah peramal yang baik. Aaliya mengatakan dia tidak percaya pada astrologi. Mitali mengatakan peramal ini mengatakan benar tentang perceraian temannya. Tanu tertawa dan berkata "dia akan membuat saya bercerai sebelum menikah."
Peramal berkata " jika Anda ingin pergi, maka Anda dapat pergi, tapi masalahnya uang Anda tidak akan kembali."
Abhi berbicara dengan asistennya. Pragya mengatakan pada nenek bahwa dia perlu berkat darinya untuk mengekspos Aaliya dan Tanu. Dia bersumpah untuk menunjukkan kekuatannya kepada mereka dan membawa kebenaran mereka sehingga mereka tidak berpikir mengkhianati kita.Dia mengatakan dia akan membawa kebenaran Aaliya terlebih dulu.Dia berbalik dan melihat Abhi berdiri. Dia terkejut.Abhi berkata "sata akan mengagalkan rencana anda. Saya mendengar percakapan anda.Anda mengeluh kepada nenek tentang asisten saya. Nenek akan selalu berada di sisi saya."
Nenek berkata "ya, Pragya mengeluh kepada saya. "
Abhi berdebat dengan pragya.Pragya berkata "sata sudah mengeluh di kepolisian, dan jika terjadi sesuatu pada saya maka Polisi akan mengambil tindakan. Saya akan membuang asisten Anda keluar."
Abhi meyakinkan nenek bahwa dia akan menangani Pragya dan mengatakan pragya ketakutan setelag melihat dirinya. Abhi berpikir Pragya sudah mengajukan keluhan di kantor polisi.
Di tempat lain peramal berkata " kebohongan Tanu akan menempatkan anda dalam kesulitan."
Tanu tidak percaya.Aaliya bertanya "kapan saya akan mendapatkan uang?"
Peramal berkata "anda berdua sama, dan telah ditipu seseorang."
Aaliya bertanya "kapan saya akan mendapatkan uang?"
Peramalal berkata "Anda akan mendapatkan uang ketika Anda mendapatkannya."
Aaliya dan Tanu pergi dari sana. Mitali tetap di sana sendiri.
Payal mendengar Pragya dan Ronnie berbicara dan memberitahu Abhi bahwa mereka sedan merencanakan sesuatu.Abhi meminta dia untuk membaca bibir. Payal mengatakan dia tidak tau cara membaca bibir.

Ronnie memuji rencana Pragya. Abhi mencoba untuk menyuap Ronnie dan bertanya kepadanya apa yang ia katakan? Ronnie menolak untuk menjual kejujuran dan mengambil uang juga. Abhi meminta uang. Ronnie mengatakan ia tidak mengambilnya dan pergi. Nenek bertanya pada Robin tentang makanan. Robin mengatakan Pragya memberitahu bahwa Aaliya yang akan membuat makanan. Aaliya datang dan menegur dia.Dadi memberitahu kami harus tidur lapar dan melakukan pekerjaan di pagi hari. Sepupu nenek berkata "Anda akan makan pizza, tapi kami akan lapar."
aliya berkata "saya tidak punya uang untuk pizza."
Pragya datang dan bertanya "mengapa kalian membuat kebisingan."
Tanu berkata "kita sedang mendiskusikan apa yang harus di masak di menu makan malam."
Pragya berkata "itu berarti makanan belum dibuat belum. Anda akan dihukum sekarang."
Dia meminta tanu dan aliya untuk membuat tiga masakan yang berbeda untuk setiap orang dan mengatakan itu harus lezat juga. Tanu membawa aliya dari sana. Nenek tertawa. Sepupu nenek melihat nenek dan Pragya tertawa, dan bertanya tentang hal itu pada nenek. Nenek berkata "mata Anda telah menjadi lemah. Anda harus memakai kacamata."
Di tempat peramal. Peramal meminta mitali untuk membuat 100 roti dan pakan sapi. Mitali menolak dan meminta solusi lain. Peramal meminta dia untuk tetap berpuasa selama 1 bulan dan minum air putih pada hari Minggu. Dia meminta biaya. Mitali ragu-ragu memberikan uang.
Aaliya dan Tanu berada di dapur. Aaliya mendapat ide dan mengatakan kita akan mencuri tas sekarang karena semua orang sibuk. Dia meminta Tanu untuk pergi dan mencuri tas, dan mengatakan dia akan membuat makanan sehingga tak seorang pun meragukan kita.Dia melihat Ronnie dan bertanya "apa yang anda lakukan?"
Ronnie berkata "sata datang untuk mengambil air untuk Pragya. Anda harus memasak makanan segera."
Aaliya berkata "Tanu, Ronnie sedang mengawasi, jadi sata harus berada di sini. tanu, anda pergi dan mencuri tas."
Tanu setuju.
Abhi menelpon temannya dan meminta 750 Rupe. Temannya bertanya "apakah Anda membutuhkan 750 crores."

Pragya mengganggu dia. Abhi mengatakan tidak membutuhkan uang dan akan menyanyikan bhajan saja. Pragya melihat dia dan jatuh. Abhi tertawa dan menggoda dia. Abhi kemudian mengangkat pragya dan mulai berjalan.Pragya menatap dia.Tanu berpikir untuk mencuri uang. Dia terkejut melihat Abhi menggendong Pragya dan bertanya padanya. Abhi mengatakan ia akan mengusir pragya dari rumah. Dia kemudian menjatuhkannya ke lantai. Pragya marah. Abhi memberitahu bahwa dia akan pergi ke suatu tempat. Pragya meminta dia untuk pulang cepat,jika tidak cepat maka tidak akan mendapatkan makanan.

Mitali pergi untuk melihat apakah makanan siap. Pragya meminta Robin untuk membawa paket es untuknya dan mengingat ketika Abhi mengangkatnya. Aaliya memeriksa resep di internet dan memasak makanan. Mitali tertawa pada dirinya. Aaliya meminta dia untuk tidak memberitahu siapa pun bahwa dia menonton video untuk memasak makanan. Mitali berkata "saya berpuasa pada hari Minggu dan pergi untuk mengambil jus dari kulkas."
 Aaliya berharap Tanu bekerja dengan baik. Tanu berpikir Pragya di meja makan dan berpikir ini adalah kesempatan yang baik untuk mencuri uang. Dia mengatakan dia akan mengambil obat.
Purab datang ke rumah Sarla dan menyapa Jhanki. Jhanki mengatakan tidak ada siapapun di rumah. Purab menelpon Bulbul, tapi teleponnya di luar jangkauan. Dia menelpon Sarla dan telepon dimatikan. Dia meminta Jhanki untuk memberitahukan kepadanya ketika mereka pulang.
Sepupu menatap Pragya. Nenek meminta dia untuk tidak melihat pragya dan berkata "Anda akan mendapatkan kemarahan dengan menatapnya."
Sepupu nenek mengatakan apapun yang Pragya lakukan adalah benar. Nenek berpura-pura dan berbicara melawan Pragya.
Ronnie terus mengawasi Tanu dan memberi pesan pada Pragya. Pragya berkata "sata akan menangkap basah tanu hari ini."

 Aaliya membawa makanan. Semua orang melihat makanan dengan reaksi campuran. Aaliya mengatakan dia akan melayani mereka makanan dan kemydian melayani mereka. Semua orang terkejut melihat, makanan setengah matang. Raj mengatakan ia sudah makan. Nenek mengatakan ini lezat. Mitali mengejek Tai ji. Aaliya berpikir "Tanu mungkin di kamar Pragya. Pragya di sini jadi dia tidak akan pernah tahu bahwa Tanu telah mencuri uang.saya harus membuat pragya sibuk."
Aliya menyajikan makanan. Pragya berterima kasih dan berkata "perut saya sudah penuh. pakah Anda ingin menghentikan pergi saya dengan paksa."
 Aaliya berkata "tidak, ini adalah rumah Anda."

Pragya pergi ke lantai atas. Aaliya berpikir untuk mengingatkan Tanu dan mencari telepon. Aaliya mengambil telepon Mitali untuk mengirim pesan lada Tanu, tapi nomor telepon tanu tidak disimpan dalam telepon Mitali.Aaliya pergi ke lantai atas. Nenek tersenyum.
Tanu mencari tas uang dan berpikir dia akan menyalahkan Ronnie sebagai pencuri. Pragya dan Ronnie mengawasi dirinya. Tanu akhirnya mendapatkan tas uang dan mulai memimpikan pernikahannya dengan Abhi. Dia berbalik dan melihat Pragya berdiri. Aaliya melihatnya dan berpikir Tanu tertangkap. Pragya menampar tanu dengan keras dan berkata"sata tidak tahu bahwa Anda akan membungkuk begitu rendah. Saya telah menangkap basah anda mencuri uang dari kamar suami Anda diam-diam. Aata meminta Ronnie untuk mengawasi Anda."
Tanu menolak untuk mencuri uang. Pragya meminta dia untuk turun dan meminta Ronnie untuk membawa tas. Aaliya khawatir berpikir Tanu mungkin membawa namanya. Pragya membawa Tanu ke bawah. Tanu berkata "saya tidak melakukan kesalahan apapun."
Nenek bertanya "anda membawa paksa menantu saya?"
Pragya berkata "sata akan memberitahu Anda apa yang dia lakukan,maka Anda akan mengusirnya. Saya akan mengejutkan semua orang. "
Tanu berkata "saya akan memberitahu semua orang apa yang Anda lakukan? Nenek, pragya telah menampar calon menantu Anda.""
Nenek bertanya "pragya, beraninya anda memberinya tamparan keras?"
Tanu berkata " tidak tahu berapa banyak dia akan menyiksa saya?nenek telepon Abhi."
Nenek berkata "saya akan menelpon Abhi."
Sepupu nenek berkata "nenek, tanya Pragya, mengapa dia menampar Tanu?"
Pragya bertanya "tanu kenapa anda masuk kamar tanpa izin?"
Tanu meminta nenek untuk memanggil Abhi. Nenek bertanya "mengapa anda menamparnya?"

mengapa dia menamparnya. Tanu mengatakan dia juga bisa mengangkat tangannya pada dirinya. Pragya meminta dia untuk menghentikannya dan mengatakan bahwa Tanu mencoba mencuri tasnya. Sepupu nenek mengatakan tany adalah seorang model dan mendapatkan uang dalam lakh. Nenek bertanya mengapa menuduh dia? Tanu mengatakan dirinya adalah model dan memiliki saldo di bank, mengapa akan mencuri uang? Pragya berkata "sata tidak mengatakan bahwa tas ini ada uang di dalamnya. Dengan mengatakan itu, Anda membuktikan diri bahwa Anda mencoba untuk mencuri uang."
aliya khawatir berpikir tanu mungkin menyebutkan namanya. Ronnie mengganggu. Pragya meminta Ronnie untuk berbicara ketika dia memintanya. Dia bertanya "Tanu, apa yang anda cari di kamar saya."

Tanu berkata "nenek, yang Pragya pintar dan menjebak saya."
Pragya berkata "apa Anda melakukan modeling di kamar saya, dengan memegang tas ini?"
Tanu berkata "Abhi meminta saya untuk membawa CD dari kamar."
Pragya mengatakan abhi pergi ke luar. Aaliya mendekatj Tanu. Tanu mengatakan Abhi mengirim pesan padanya untuk membawakan CD. Pragya bertanya tentang ponsel tanu.Tanu mengatakan dia tidak tahu. Ronnie memberikan ponsel tanu ke Pragya. Pragya memeriksa pesan dan mengatakan tidak ada pesan dari abhi. Tanu mengatakan dia telah memghapus pesan. Pragya meminta dia untuk mengaku. Dan mengacam bahwa dia tahu bagaimana untuk mengambil kebenaran dari mulutnya. Ronnie mengatakan bahwa ia mengawasi mata pada kamar dan melihat tanu masuk ke dalam. Tanu meminta nenek bertanya padaRonnie, mengapa ia tidak menghentikannya. Nenek bertanya tentang bukti. Pragya mengatakan dia akan memanggil polisi. Tanu tegang. Nenek meminta Pragya untuk menelepon polisi dan berkata " mengapa Tanu akan menerima bahwa dia mencuri ketika dia tidak mencuri uang. "

Tanu berkata "saya hamil dan saya khawatir."
Pragya mengatakan ok dan menelpon Polisi.
Abhi di mobilnya dan berpikir apa yang harus dilakukan, pulang atau tetap disini. Abhi mengingat saat dengan Pragya. Dia pikir mengapa ia tidak bisa mengendalikan perasaannya dan menggendong pragya menjadi peduli terhadap dirinya.
Pragya mengatakan pada Tanu bahwa dia telah memanggil Polisi dan meminta tanu untuk menerima kesalahannya maka dia akan menghenti penangkapannya. Tanu berkata "pragya,anda seorang pencuri besar."
Pragya berkata "saya sedang berpikir bagaimana Anda akan tinggal di penjara? anak Anda akan lahir di Penjara, dan apa yang akan Anda katakan kepada orang-orang bahwa bayi Rockstar Abhi lahir di penjara."
Tanu berkata " Anda balas dendam pada saya."
Pragya meminta dia untuk dewasa dan mengancam untuk memberitahu kebenaran besarnya di depan semua orang. Tanu bertanya "apa yang ingin Anda katakan?"
Pragya mengatakan biarlah. Tanu menelpon Abhi dan meminta dia untuk turun ke bawah. Pragya berkata "anda mengatakan Abhi  di rumah, dia mengirim pesan pada Anda dan meminta untuk membawa CD. Anda adalah pembohong besar."

Tanu menyalahkan Pragyalah yang mengirim pesan dari telepon Abhi.Pragya mengatakan polisi mungkin segera datang. Tanu meminta dia untuk berhenti membuatnya takut. Polisi datang. Pragya meminta tanu untuk menerima perbuatannya dan tidak mengeluh kemudian.
Purab menelpon abhi, tapi teleponnya tidak bisa di hubungi. Dia berpikir untuk kerumahnya.
Polisi datang dan bertanya di mana pencuri? Pragya mengatakan Tanu adalah pencuri dan dia mencoba untuk mencuri tas dari kamarnya. Tanu marah. Pragya memberitahu polisi bahwa mereka harus bekerja keras untuk membuat tanu mengaku kejahatannya dan mengatakan tanunsedang hamil. Tanu berkata "nenek, pragya akan masuk penjara karena dia tidak bisa membuktikan saya tidak bersalah. nenek, katakan pada Abhi, bagaimana Pragya menjebak saya.  Saya akan mengatakan yang sebenarnya kepada fans Abhi dan mereka akan melemparkan batu pada Pragya. Nenek berkati saya."
Nenek berpura-pura memberkati dia dan meminta dia untuk kembali segera. Tanu memeluk Aaliya dan meminta dia untuk membuatnya keluar dalam waktu 1 jam. Aaliya mengatakan dia akan membuatnya keluar dalam satu hari dan meminta dia untuk tidak menyebut namanya.
Polisi meminta Pragya untuk memeriksa tasnya. Pragya berkata "untungnya saya tidak memberi tanu waktu untuk membuka tas."
 Polisi meminta dia untuk memeriksa sekali. Pragya membuka tas dan terkejut melihat itu kosong.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement