Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 93 Tayang 6 Desember 2016 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 93 Tayang 6 Desember 2016 ANTV || Abhi menolak untuk mengikuti aturan Pragya. Pragya berkata "jika anda menolak untuk mematuhi aturan maka saya akan melihat anda di pengadilan."
Abhi bersikeras. Pragya meminta dia untuk tidak melakukan kesalahan karena kasus pengadilan memerlukab waktu bertahun-tahun untuk selesai. Pragya mengatakan dia ingin mengurangi biaya pernikahan,ritual dll. Tanu bertanya tentang pernikahannya. Pragya mengatakan tidak akan ada pernikahan di sini. Abhi berpikir Pragya mencintaimya bahkan sekarang dan itulah sebabnya dia menghentikan pernikahaa. Abhi ingin mendengar bahwa pragya mencintainya.Abhi berkata "kenapa Anda menghentikan pernikahan saya? Anda harus meminta maaf kepada keluarga saya dan menghadiri pernikahan."

Tanu berpikir apa Pragya masih mencintai abhi. Pragya berkata "saya tidak peduli jika Anda menikah atau tetap melajang. seperti sekarang, Anda tidak bisa menikah."
Abhi bertanya mengapa? Pragya menjawab "Anda adalah aset saya dan saya tidak ingin berita pernikahan Anda merusak promosi album baru, dan imbadnya pada keuntungan. ketenaran betkurang jika bintang menikah. album Anda selalu hit, tapi album kali ini harus superhit. Setelah saya mendapatkan uang, saya akan berpikir tentang pernikahan Anda dan dengan siapa. "
Pragya meminta semua orang untuk tidak memberikan masalah mereka padaAbhi, karena abhi bahkan tidak bisa menahan diri. Dia meminta abhi untuk ikut dengannya ke kantor.
Abhi keluar dari rumah dengan Pragya. Pragya meminta dia untuk membawa mobil kecil. Abhi tidak setuju. Pragya mengatakan mobil besar membutuhkan lebih banyak bensin, dan bercerita tentang pemotongan biaya. Abhi menolak. Pragya meminta dia untuk naik bus dan meminta abhi untuk memutuskan. Abhi duduk di mobil kecil. Tanu dan Aaliya mendengarnya. Aaliya berpikir pragya tidak memberikan apapun pada Abhi juga. Tanu mengatakan Abhi akan menampar keras pragya. Tanu mengatakan kita harus berpikir sesuatu? Aaliya mengatakan dia memiliki cukup uang untuk bertahan dan mengatakan kita akan bertemu Raj. Dia mengatakan permainan Pragya untuk beberapa hari saja.

Pragya datang ke kantor dan tegyr staf yang menyalakan komputer saat tidak di gunakan dan staf yang membuang-buang kertas.pragya mengatakan dia tidak ingin ada yang membuang uangnya. Dia mengatakan pada abhi bahwa dia ingin stafnya menyadari pentingnya uang. Dia bertanya siapa yang memeriksa akun? Dia mengancam Abhi untuk ikut jika tidak dia akan membawa abhi ke kantor polisi. Abhi berpikir "saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan melihat hari ini."
Dia meminta karyawan untuk pergi karena ia perlu berbicara dengan Pragya. Semua orang melihat Pragya. Abhi meminta mereka untuk ingat kata-katanya dan mengatakan bahwa ia akan menendang mereka keluar dari kantor. Pragya bertanya "mengapa anda melampiaskan kemarahan anda pada mereka."
Abhi berkata "Anda telah membuat saya pekerja dari lada menjadi seorang rockstar. Saya bisa gila."
Pragya meminta dia untuk duduk nanti,karena dia ingin menunjukkan sesuatu. Dia menunjukkan neraca. Abhi berkata "saya tahu apa yang saya peroleh dan apa yang saya habiskan. Saya memiliki tim account yang menangani account saya."
Pragya berkata "5 lakh rupee di ambil dari rekening Anda setiap bulan untuk Ashram Charity, tapi Ashram tidak ada."

Abhi melihatnya. Pragya berkata "saya akan menutup rekening." Abhi berkata " jika ada yang membutuhkan uang maka apa yang akan mereka lakukan?"
Pragya mengatakan dia akan memberikan uang jika kebutuhan tersebut asli. Abhi berkata "saya tidak akan pernah meminta uang pada siapa pun."
Pragya meminta manajer untuk menutup rekening, dimanapun dana perusahaan telah dialihkan sekarang.
Raj, Tanu dan Aaliya bertemu di luar. Tanu berkata "saya hamil, dan pernikahan saya dihentikan. hidup dan karir saya dipertaruhkan."
Raj berkata "Pragya ingin anda marah untuk membuat rencananya bekerja.Jika kita marah maka itu berarti kita membantu dia."
Aaliya setuju.Tanu memanggil pelayan. Raj mengatakan kita harus melakukan sesuatu yang tidak dapat terpikir oleh pragya.tanu diberitahu bahwa kartu nya ditolak. Tanu terkejut.Aaliya memberikan kartu kreditnya. Aaliya mengatakan kita harus mengambil waktu untuk berpikir tentang rencana tersebut. Pelayan datang dan mengatakan kartunya ditolak juga. Tanu berpikir Pragya telah memblokir rekening kita.Raj membayar uang pada pelayan, dan mengatakan pragya bermain game dengan kita.Tanu mengatakan biarkan pragya bermain game dengan kita, kita memiliki cukup waktu untuk menjadi miskin.
Abhi dan pragya masih di kantir.Abhi mengatakan cukup pekerjaan kita. Pragya meminta dia untuk mengambil 100 Rs dari dept account.Abhi menolak. Pragya berpikir "saya melakukan ini untuk membuat anda tahu tentang penipuan di perusahaan anda."
Mitali meminta Robin untuk membuang makanan atau memberikannya kepada hewan. Pragya mendengar dan berkata "mengapa Anda membuang makanan. Anda harus membuatnya sesuai kebutuhan."

Mitali berkata "Aaliya dan Tanu tidak makan."
Pragya berkata "mereka harus makan makanan ini di pagi hari jika tidak mereka pasti lapar."
Mitali menurut. Mitali mengatakan pragya adalah wanita kejam. Aaliya dan Tanu datang ke meja makan dan melihat makanan mereka. Mitali mengatakan bahwa itu adalah makanan pagi mereka yang mereka tidak makan.Dia berkata "saya melakukan pesan Pragya."
Tanu mengatakan mari kita pergi ke pragya dan membuat dia makan. Nenek datang dan bertanya apa yang ada dalam makanan. Aaliya mengatakan itu adalah makanan basi. Sepupu nenek meminta Robin untuk memanggil Pragya dan marah. Nenek mengatakan dia tidak ingin melihat wajahnya di meja makan, dan mengatakan kita akan makan makanan ini. Abhi datang dan bertanya mengapa semua orang duduk dengan wajah sedih. Tanu mengatakan itu adalah makanan pagi dan bagaimana bisa memakan makanan basi. Dia bertanya apa yang Pragya inginkan? Nenek batuk. Abhi bertanya apa yang terjadi? Aaliya memprovokasi Abhi. Tanu berkata "semua yang pragya lakukan Pragya ingin membunuh bayi saya?".
Pragya sedang beristirahat di kamarnya. Abhi masuk dan mematiakn musik. Pragya meminta dia untuk mengganti musik. Abhi meminta dia untuk bangun. Pragya betkata "hanya saya yang dapat memerintah."

Abhu memegang tangannya dan membuat dia berdiri. Dia mengatakan dia akan memberinya pelajaran hari ini. Abhi meminta pragya untuk makan makanan yang dia buat untuk keluarganya. Pragya berkata "sata ingin mereka makan ini sehingga mereka menyadari pentingnya uang."
Abhi berkata "anda telah menerima uang untuk makan dan mengatakan Anda telah dibutakan oleh uang. Anda ingin nenek saya memiliki makanan ini. Anda menjaga mereka seperti binatang, dan sekarang apa yang ingin Anda lakukan. Nenek mulai tersedak karena roti yang terjebak di tenggorokannya."
Pragya berpikir ini adalah kata-kata Aaliya dan Tanu. Abhi meminta dia untuk meminta maaf kepada keluarganya. Pragya menolak untuk meminta maaf. Nenek khawatir dan mengatakan kita akan pergi dan melihat. Aaliya mencegahnya.dia berharap Abhi marah sehingga membunuh Pragya dan kemudian dia akan menikmati uang abhi. Sepupu nenek meminta nenek untuk membiarkan Abhi marah pada Pragya.
Pragya berkata "saya tidak melakukan sesuatu yang salah dan hanya menghukum mereka karena kesalahan mereka. ini diperlukan untuk membuat mereka menyadari pentingnya uang dan mereka harus berterima kasih pada saya. beritahu pada mereka bahwa jika mereka melakukan kesalahan ini lagi, maka mereka harus makan makanan itu di jalan."
Abhi terkejut. Abhi berkata " saya pikir Anda telah melakukan drama dan akan memberitahu saya bahwa Anda hanya berpura-pura.Anda bukan fuggi saya, karena fugi saya tahu untuk memberikan kebahagiaan dan bukan sakit. Anda adalah orang lain, dan bukan fuggi saya. Anda memiliki wajahnya, tapi tidak hatinya. Anda lapar karena uang dan dia lapar karena cinta. Ini akan menjadi penghinaan terhadap fuggi untuk membandingkan anda dengan dia."
Pragya merasa buruk dan sakit.Abhi berkata " saya benar-benar menyesal. untuk siapa saya menunggu, tapi anda sedang menunggu uang dan bukan saya."
Abhi menunjukkan barang-barang dan berkata "semua ini saya gunakan untuk berbicara anda setelah anda meninggalkan saya."

 Dia menunjukkan puisi dan mengatakan ini untuk fuggi nya. Pragya membaca surat dan pesannya. Abhi berkata "surat ini adalah harapan untuk saya bahwa anda akan kembali beberapa hari. Saya membaca surat ini setiap kali tidak dpt dihitung.Anda membuat saya teman terbaik Anda sebelum pergi, dan saya membuat buku harian sahabat ini dan menulis isi hati saya. mengapa anda kembali?"
Abhi meminta dia untuk mengerti satu hal , dan meminta pragya untuk tidak berpikir bahwa dia lemah. Abhi berkata "saya akan mulai membenci anda segera, cerita kita akan berakhir dengan kebencian. Kebencian saya akan lebih dari cinta saya. saya tidak akan pernah lupa fuggi saya, dan akan mencintainya selalu. Saya akan membalas dendam pada Anda karena Anda telah merebut fuggi dan cinta saya. Saya akan menrebut dunia Anda dari Anda. Saya menantang anda.jika saya tidak menang maka nama saya bukan Abhishek Mehra."
Pagya menangis.

Abhi datang ke lantai bawah dan Aaliya bertanya "apa yang terjadi di kamar."
Tanu bertanya "apa anda memberinya pelajaran?"
Abhi tidak bisa mengatakan apa-apa dan pergi dari sana. Mereka bingung tentang perilakunya.
Pragya menangis melihat barang-barang yang Abhi tunjukkan padanya. Pragya membaca buku harian dan surat.Abhi duduk di bar dan mengingat kata-kata Pragya. Pragya memgingat Abhi perasaannya. Abhi berpikir tentang kata-kata Pragya. Dia berpikir Pragyanya tidak bisa seperti ini dan dia tidak ingin melihat wajahnya. Pragya datang ke ruangan puja dan duduk di dalam kuil di rumah. Aaliya dan Tanu penasaran ingin tahu, apa yang Pragya lakukan. Tanu mengatakan Pragya mungkin menangis seperti sebelumnya. Mereka melihat lampu di matikan dan berpikir dia menangis. Aaliya mengatakan kita akan memarahinya. Ketika mereka masuk ke kamar, mereka tidak melihat dia di kamar, Aaliya mengatakan dia pasti kabur dari sini. Tanu bersemangat dan mengatakan sekarang kita dapat pergi berbelanja dan pernikahan bisa terjadi sekarang.
Pragya menangis di kuil dan menceritakan semuanya pergi dari tangannya. Dia bilang dia akan jauh dari cintanya daripada membuat dia menjauh dari musuh-musuhnya.Seseorang datang ke sana dan meletakan tangan di bahunya. Pragya berkata "saya tidak bisa berbagi rasa sakit saya dengan siapa pun, dan ingin mengatakan yang sebenarnya kepada abhi.saya melakukan ini atas ucapan Anda. Bahkan Jika saya memenuhi tujuan saya kemudian tidak tahu apakah saya akan dapat menemukan abhi."

Seseorang mengungkapkan dukungannya dan Orang itu adalah nenek. Nenek memeluknya dan meminta dia untuk berhenti menangis. Pragya berkata "mengapa Anda menyelamatkan saya pada hari itu."
Nenek berkata "jika Anda telah pergi dari dunia ini, maka apa yang akan terjadi pada saya dan Abhi. Tiga kehidupan diselamatkan hari itu."

FLASH BACK. Dokter memeriksa dan mengatakan Pragya telah meninggal. Perawat melihat mangalsutra Pragya dan meminta perawat lain untuk menyimpannya di meja. Nenek ada disana dan kebetulan melihat mangalsutra tersebut. Dia melihat mangalsutra dan diberitahu bahwa itu milik pasien yang mati. Nenek bersikeras untuk melihat mayat, dan pergi untuk melihatnya. Dia mengangkat kain dari wajahnya dan terkejut melihat Pragya meninggal. perawat mengatakan kami mencoba untuk menyelamatkannya, tapi dia meninggal. Nenek mengatakan tidak ada yang bisa terjadi pada menantunya. Dia bertanya "Pragya, anda dengar apa yang saya katakan. Pragya bangun dan hentikan drama anda."
Nenek memegang telinganya dan meminta maaf memintanya untuk bangun. Dia berkata " hidup saya ada di pada anda. bangunlah untuk saya dan Abhi."
Nenek meletakan kepalanya di dada Pragya memintanya untuk datang kembali ke kehidupannya. Pragya menggerakan jari-jarinya dan datang kembali ke kehidupannya. Nenek berkata "Perawat,Anda lihat? Saya telah katakan bahwa tidak ada yang dapat terjadi padanya."
 Perawat pergi untuk memanggil dokter. Dokter memeriksa Pragya dan berkata " ini adalah sebuah keajaiban. Sata melihatnya hari ini, bahwa kelahiran kedua mungkin juga terjadi dalam kelahiran yang sama. Anda tetaplah tenang. dia baik-baik saja."
 Perawat berkata "nenek,pragya memegang mangalsutra di tangannya dan sangan mencintai suaminya. Tampaknya dia datang kembali ke kehidupan karena suaminya."
 Dadi bahagia dan menelpon ke telepon rumah. Aaliya mengambil panggilan dan bertanya "di mana anda?"
Nenek berkata "saya datang ke rumah sakit untuk mengambil laporan."
Aaliya berpikir nenek mungkin meneleponnya untuk meminta jemputan. Aliya berpura-pura tidak mendengarnya. Dia memutus panggilan. Perawat memberitahu pada nenek bahwa Pragya baik-baik saja. Nenek duduk di samping tempat tidur Pragya yang belum sadar dan berkata "kita akan menemukan cara untuk mendapatkan Anda kembali hidup Abhi."
Nenek mendapat telepon abhi. Nenek akan menjawabnya, untungnya Pragya sadar dan memanggil nenek. Nenek bersyukur karena Pragya memperoleh kesadaran. Dia berkata "hidup saya akan kembali setelah melihat kondisi Anda."
Pragya mencoba untuk bangun. Nenek membuat dia minum. Dia bertanya "bagaimana kecelakaan ini terjadi?"
Pragya mengatakan sesuatu padanya. Nenek berkata "saya akan menginformasikan Abhi bahwa Anda baik-baik saja."
Pragya meminta dia untuk tidak memberitahukan kepada abhi dan betkata "semuanya selesai.Aaliya dan Tanu mengkhianati dan berbohong kepadanya."
Pragya menjelaskan semua yang dia dengan dan lihat tentang tanu dan aliya. FLASH BACK BERAKHIR.

Nenek berkata "ini hal yang baik bahwa Abhi tidak menikah dengan Tanu karena Anda. Abhi memaafkan Aaliya tiga kali karena saya, dan yang saya lakukan salah padanya. Saya akan menghukum aliya. Pragya, Anda tidak bisa menjadi lemah saat ini. Anda harus ingat janji anda."

FLASH BACK .. Pragya berkata" nenek,saya ingin mengatakan yang sebenarnya pada Abhi, tapi setelah itu abhi percaya pada saya atau tidak."
Nenek berkata "apa itu keputusan yang baik? Saya pikir saya telah melakukan hal yang benar dengan mengajak Anda menikah dengan Abhi, tetapi semua itu berubah menjadi kebodohan saya.saya butuh menantu yang Bersana Abhi, sebagai perisai pelindung, dan Anda melarikan diri dari dia dan menjadi lemah. Anda tidak dapat mendukung suami Anda. Mengapa Anda mengambil sumpah pernikahan dan memakai sindoor dan mangalsutra. saat Abhi membutuhkan Anda, maka Anda meninggalkan dia. Mengapa saya akan menikahkan dia dengan Anda, karena Anda memiliki nilai-nilai yang baik dan hati yang bersih. Anda meninggalkan Abhi di jalan, Anda telah mengkhianati saya dan bukan Aaliya dan Tanu."
Pragya bertanya "mengapa Anda mengatakan ini? Saya ingin membawa abhi keluar dari cengkraman Aaliya dan Tanu. Saya meninggalkan rumah, dan saya tidak bisa kembali. Saya ingin menyelamatkan abhi, tapi tidak bisa melakukan apa-apa sendiri."
Nenek mengingatkan pragya tentang kisah tentang kisah savitri. Nenek bertanya "apakah Anda tidak memiliki kekuatan dari sindoor atau meragukan cinta Anda?"
Pragya berkata "sata sangat mencintai suami saya dan mempercayai hubungan saya."
Nenek meminta dia untuk menjadi Savitri dan melindungi suaminya dari masalah. Dia meminta pragya untuk menunjukkan bahwa dia menang, dan nenek menunjukkan rencanya pada pragya. Dia meminta pragya untuk berjanji untuk mengungkapkan kebenaran Tanu dan Aaliya di depan Abhi. Pragya bertanya "apa yang harus saya lakukan?"
Nenek berkata "Anda harus mengambil kelahiran baru dan harus menjadi modern. Anda harus mengambil segala sesuatu di tangan Anda, dan menjadi pemilik baru dari rumah."
Pragya terkejut dan mengatakan semuanya akan berpikir dia serakah karena uang. Nenek mengatakan mereka akan terkejut dan akan melakukan beberapa kesalahan, beri mereka kesempatan untuk mengekspos diri mereka sendiri. Pragya mengatakan kita akan mengatakan yang sebenarnya pada Abhi. Nenek mengatakan kita tidak akan mengatakan kepadanya, melainkan menunjukkan kepadanya kebenaran. Pragya mengatakan maka abhu akan membencinya. Nenek mengatakan setelah Aaliya dan Tanu masuk jebakan kita, Abhi akan menyayangi bahkan lebih dari sebelumnya. Nenek meminta dia untuk berjanji tidak akan merasa lemah dan mencoba untuk mundur dari tujuannya. Pragya berjanji di depan dewa. FLASH BACK BERAKHIR.

Nenek bertanya "di mana api ini yang saya lihat di mata Anda? Anda punya melemahkan mendengar kata-kata suami."
Pragya meminta maaf. Nenek berkata "saya akan memaafkan tapi dengan satu syarat. Anda harus memiliki kekuatan. Saya ingin melihat Aaliya seperti Anda dan melihat Tanu keluar dari rumah. Anda jangan melihat kebencian Abhi, abhi hancur sekarang. Dia akan datang kepada saya, dan saya akan merawatnya. Anda hanya berpikir tentang motif Anda. Saya tidak bisa ikut untuk melawan, tetapi akan mendukung Anda dari belakang."
Pragya kembali bersemangat untuk melawan aliya dan tanu.
Raj bertanya pada karyawan tentang Pragya di kantor. Raj tegur dia dan meminta untuk membuat 10 daftar karyawan palsu. Ia akan memasukkan password, tetapi dihentikan oleh karyawan. Dia mengatakan Pragya telah mengubah sandi komputernya. Raj berpikir ia harus melakukan sesuatu untuk Pragya.

Pragya berpikir tentang kata-kata kebencian Abhi dan ingat kata-kata nenek yang memintanya untuk tidak lemah. Abhi pulang mabuk. Pragya akan menyentuh buku hariannya, tapi Abhi meminta dia untuk tidak menyentuh buku hariannya. Abhi berkata "Anda mungkin khawatir berpikir dari mana saya mendapatkan uang untuk minum. Saya memiliki penggemar yang besar, anda jangan lupa bahwa saya adalah rockstar yang tak ternilai harganya.saya pergi ke bar untuk minum anggur, dan pemiliknya ternyata penggemar saya. Dia meminta tanda tangan saya dan saya memberi gelang saya. Dia bahagia dan menyatakan anggur gratis untuk semua orang. ini adalah cinta. Bagaimana Anda akan mengerti? Anda simpan uang Anda dengan Anda."
Abhi tersandung saat pragya mencoba untuk menahannya. Abhi berkata "setiap kali Anda menyentuh saya, saya merasa seperti seorang pembunuh menyentuh saya.Anda telah membunuh fuggi saya dan anda jangan menyentuh buku harian saya lagi."

Abhi mencari sesuatu dan Pragya bertanya "apa yang Anda cari."
 Abhi mengatakan bukan apa-apa. Dia akhirnya mendapatkan yang dia cari dan meminta Pragya tidur karena ia perlu berbicara dengan seseorang. Dia mengambil kacamata Pragya dan mulai berbicara pada kacamata. Abhi berkata "saya merindukan mata Anda, senyum Anda dan kemarahan Anda. Kembalilah pada saya.bagaimana saya akan hidup tanpa anda."
Mata Pragya pun berkaca-kaca.Abhi berbicara dengan Pragya dan menyebutnya fuggi. Dia meminta fuggi untuk kembali ke dia dan bersumpah dengan meletakkan tangan di atas kepalanya. Abhi berkata "saya akan tidur jika Anda menyentuh saya."
Pragya mendekatinya dan menaruh tangan di kepalanya. Abhi tidur dan berkata "Anda adalah fuggi terbaik di dunia ini."
Pragya membantu dia bangun dan mencoba untuk membawanya ke tempat tidur. Abhi akan jatuh, tapi pragya memegang dia. Dia membuat pragya memakai kacamata dan menatapnya penuh cinta. Abhi membelai wajahnya dan berkata "ya, fuggi saya kembali."
Dia melompat dan tidur di tempat tidur. Pragya melepas sepatunya.
Aaliya memanggil Robin dan bertanya "di mana pelayan? Saya tidak mendapatkan jus saya, gandum, puding dll"

Tanu datang dan meminta Robin untuk menyuruh pelayan untuk membuat sarapannya. Pragya bertanya "siapa yang membuat kebisingan? mengapa Anda terkejut melihat saya."
Aaliya bertanya "di mana adalah pelaya?"
Pragya berkata "saya telah memecat pegawai dari pekerjaan untuk memotong biaya. Aaliya,anda harus membuat makanan."
Aaliya bertanya "saya memasak?"
Pragya meminta dia untuk membuat sarapan. Aaliya menolak. Pragya berkata " jika Anda tidak ingin memasak maka Anda dapat makan di luar dan saya akan memotong uang dari uang saku Anda.Tanu,anda cuci peralatan."
Tanu berkata "sata adalah super model super."
Pragya betkata " sebelumnya anda Model, tapi sekarang Anda sedang hamil. Kalian harus menggunakan sedikit sabun jika tidak saya akan memotong uang dari uang saku anda."
Sarla berpikir apa yang telah terjadi pafa Pragya dan berdoa untuknya.Purab datang dan memberi salam padanya memintanya untuk memanhgil Bulbul. Sarla memanggil Bulbul dan bertanya "Purab,apa semuanya baik-baik saja di rumah Abhi?"
Purab berkata "tidak ada yang baik,kondisi Abhi buruk. Dia mabuk dan saya mengantarkan dia pulang."

Bulbul datang. Sarla meminta dia untuk pergi ke kantor karena sudah terlambat. Mereka pergi.
Pragya "saya memecat semua pelayan dan pekerjaan akan dilakukan oleh anggota keluarga."
Dia meminta Mitali untuk mencuci pakaian semua orang. Dia meminta taiji untuk menyapu rumah dan membersihkannya juga. Dia meminta Raj untuk mengurus anak-anak. Nenek berkata "uang telah membuat Anda marah. Mereka tidak terbiasa untuk bekerja."
Sepupu nenek mengatakan dia melakukan hal yang benar. Pragya mengatakan kaliam berdua harus bekerja juga. Aaliya mengatakan akankah meminta nenek untuk bekerja. Aliya mengancam akan memberitahu abhi.Pragya berkata "saya tidak lakukan apapun sampai sekarang."
 Dia memberikan tanggung jawab kuil untuk nenek dan sepupunya. Mitali bertanya mengapa tidak memberikan pekerjaan untuk Aaliya dan Tanu. Pragya mengatakan telah memberi pekerjaan kepada mereka terlebih dahulu. Mitali tertawa. Pragya berkata "jangan berpikir ketika saya di kantor, saya tidak dapat melihat Anda semua."
Pragya memanggil Ronnie dan mengatakan ia adalah asisten pribadinya. Ronnie mengatakan bahwa ia mendapat dua hal dia awal, kemarahan dan tertawa. Dia meminta mereka untuk mulai bekerja sebelum dia marah.

Pragya datang ke kamar dan berpura-pura membaca koran. Abhi bangun dan bertanya "siapa yqng membuat saya tidur di tempat tidur."
Pragya berkata "saya yang melakukan."
Abhi bertanya "siapa yang mengganti baju?"
Pragya berkata "saya yang melakukan."
Abhi bertanya "apa lagi yang Anda lakukan?"
Pragya mengatakan dia tidak punya waktu untuk hal-hal yang tidak berguna. Pragya meminta abhi untuk minum kopi. Abhi minum kopi dan mengatakan ini adalah sama. Dia mengatakan kurang manis. Pragya berkata "saya memberi sedikit gula dalam kopi untuk kesehatan yang lebih baik dan memotongan biaya."
Abhi menyimpan kopinya. Pragya berkata "sata telah mengurangi asupan kopi."
Pragya mengancam abhi akan tidak mendapatkan sarapan jikay tidak siap dalam 10 menit,  dia tidak akan mendapatkan sarapan. Abhi berpikir "jika saya memecahkan cangkir kopi maka dia mungkin tidak memberi saya sarapan."

Disisi lain aliya "ini  adalah batasnya. Saya pikir dia lari dari sini. Dia ingin balas dendam pada kita."
Tanu berkata "dia tidak berpikir tentang kehamilan saya."
Raj datang dan meminta mereka untuk menanggung kekalahan kecil untuk mendapatkan keuntungan besar. Dia mengatakan kita tidak akan membahas apa-apa di dalam rumah. Dia pergi.
Pragya datang dan mendengar Aaliya berbicara dengan Tanu. Aliya mengatakan kita harus menyewa pengacara. Tanu mengatakan dari mana kita akan mendapatkan uang. Pragya bergumam "Anda akan mendapatkan uang, tapi dengan cara saya. Saya akan menunggu kalian melakukan kesalahan."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 93 Tayang 6 Desember 2016 ANTV"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI