SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 89 Tayang 2 Desember 2016 ANTV

- Senin, November 21, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BACA SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 89 Tayang 2 Desember 2016 ANTV || Pragya menghentikan Tanu yang akan jatuh dari teras. Tanu berkata "saya akan mati karena saya tidak bisa menemukan solusi apapun atas masalah saya. Saya ingin menjadi istri Abhi, tapi saya menjadi perempuan kedua dalam hidupnya."
Pragya berkata "bunuh diri bukanlah pilihan yang tepat."
Tanu betkata "saya telah melihat wanita lain yang hamil tapi dia bahagia, tapi saya selalu dalam stres memikirkan masa depan anak saya."
 Pragya berjanji untuk memberikan cinta dan hak ayah untuk bayinya. Tanu berterima kasih dan mengatakan dia memberikan kesempatan terakhir padanya.
Nenek berpikir tidak ada suara yang keluar dari kamar Abhi dan Pragya, dan berpikir mereka mungkin telah pergi. Dia melihat sepupunya keluar dari kamar abhi dan bertanya "apa yang sedang Anda lakukan?"

Sepupunya berkata "saya masuk ke dalam dan memeriksa.Tidak ada satupun di dalam."
Akash datang ke sana. Nenek bertanya di mana semua orang. Akash mengatakan bahwa mereka berada di rumah dan mengatakan tentang semua anggota keluarga. Nenek tidak langsung bertanya tentang Abhi. Akash bertanya "apa yang Anda lakukan di sini?Abhi dan Pragya pergi ke konser."
Nenek berpura-pura tidak tertarik. Pragya pulang dan berpikir bagaimana meyakinkan nenek untuk menerima Tanu dan bayinya. Dia berpikir jika Tanu melakukan bunuh diri maka ia akan bertanggung jawab. Dia memutuskan untuk berbicara dengan nenek.
Nenek mencoba untuk menonton konser Abhi di TV. Saat itu Pragya datang ke sana. Nenek bertanya "mengapa Anda tidak pergi ke konser."
 Pragya berkata "saya akan pergi nanti. Saya perlu berbicara sesuatu yang penting. apakah Anda meminum obat?"
Nenek mengatakan dia lupa. Pragya membawa obat dan membuatnya mengambilnya. Nenek bertanya "apa yang terjadi?"
 Pragya bertanya "anda ingin sup?"
Nenek berkata " ya. Apakah Anda datang untuk hal ini?"
Pragya berkata dalam hatinya " tidak"
Pragya akhirnya berbicara.Dia meminta nenek untuk membuat Abhi dan Tanu menikah. Nenek bangkit dan bertanya "apa yang Anda katakan?"
 Pragya mengulangi permintaanya untuk membuat Abhi dan Tanu menikah. Nenek bertanya "apakah anda sudah gila? Perempuan yan beruntung yang meninggal setelah menikah. hubungan yang dibuat oleh orang tua, anak-anak tidak memiliki hak untuk mengajukan pertanyaan pada keputusan kami. Saya yang akan memutuskan."
Nenek menolak permintaan nya.Pragya berkata " Anda mengambil keputusan ini bukan dari sudut padang seorang nenek, tetapi dari sudut pandang seorang wanita. ada alasan di balik keputusan saya."
Nenek berkata "kata-kata Anda tidak berguna."
Pragya berkata " saya mencintai Abhi dan saya tidak akan senang menyambar kebahagiaan seseorang."
Nenek berkata "Tanu telah menyambar kebahagiaan anda.Abhi melakukan kesalahan, tapi Tanu melakukan dosa.bagaimana Anda bisa membuat suami Anda menikahi wanita lain?"
 Pragya berkata "saya ingin Abhi menikahi Tanu, karena dia membawa anak abhu. mengapa Anda lupa bahwa bayi itu dari Abhi."
Sepupu nenek datang dan mengatakan hubungan ini salah. Pragya berkata "itu adalah hak bayi dan apa kesalahan bayi itu.Abhi bisa tinggal bersama sata sepanjang hidupnya, tapi dia tidak akan pernah melupakan cinta dan bayinya."

Pragya meminta nenek untuk membuat mereka menikah. Sepupu nenek meminta dia untuk menghentikannya. Pragya meminta pada nenek lagi. Nenek bertanya "apa yang akan saya katakan pada ibu anda. Saya berjanji untuk membuat Anda bahagia di rumah ini."
Pragya berkata "saya akan menangani ibu sata, dia akan bangga dengan keputusan sata. Saya hanya memikirkan tentang bayi, dan tidak bisa melihat sesuatu terjadi yang salah untuk bayi."
Nenek berkata "Anda memikirkan tentang semua orang, apakah Anda memikirkan tentang saya."
 Pragya berkata "kita berada di kota yang sama dan saya akan bertemu anda setiap kali anda ingin. Nenek saya minta nenek setuju demi bayi. pernikahan ini tidak bisa terjadi tanpa izin Anda."
Nenek berkata "saya setuju pada ucapan Anda, tetapi Anda berdua harus mengatakan bahwa itu adalah keputusan bersama Anda di depan saya, dan kemudian saya akan setuju."
Sepupu nenek menangis. Pragya sedih melihatnya.

Abhi bernyanyi di konser.Dia mengenang Pragya dan cintanya. Aaliya hadir di konser juga. Raj datang ke sana dengan orang jahat. Aaliya membayar uang kepadanya. orang jahat itu mengatakan bahwa Abhi bisa terluka. Aaliya mengatakan ok. Raj mengatakan jangan menyakitinya karena kami tidak ingin dia menjadi perhatian publik.
Di dalam mobil, Pragya berpikir tentang keputusan nenek sementara dia akan menuju konser. Dia berpikir dia tidak bisa mengatakan pada Abhi untuk memintanya berbicara pada nenek. Abhi berpikir mengapa Pragya belum datang sampai sekarang? Dia menelpin pragya, tetapi panggilan tetap tidak terjawab. Aaliya berpikir Abhi tegang karena Pragya, dan berpikir untuk mengganggunya. Dia mengirimkan pesan kepadanya dari nomor pribadi bahwa Pragya kecelakaan. Abhi berpikir seseorang mungkin membuat leluco, dan berpikir Pragya akan segera datang. Abhi di panggil untuk penampilan selanjutnya. Abhi bernyanyi. Dia tegang dan berpikir apakah pesan itu asli. Dia bingung berpikir apa dia akan melanjutkan konser atau pergi dan melihat Pragya. Orang jahat suruhan aliya mulai memprovokasi yang lainnya bahwa acara ini hanya buang-buang waktu dan meminta untuk mengembalikan uangnya. Mereka melempar batu besar pada abhi menyakitinya.
Abhi duduk di atas panggung, semua batu memgenai dirinya. Aaliya dan Raj tersenyum. Pragya sampai dan melihat orang melemparkan batu pada abhi.Dia mencoba untuk menghentikan kerumunan, tetapi mereka tidak berhenti dia bergegas mendekati abhi. Aaliya melempar batu besar pada dirinya, dan tepat di dadanya. Pragya meminta penjaga untuk membiarkan dia mendekati abhi karena ia adalah istrinya. Dia pergi ke atas panggung dan melindungi Abhi dengan pelukan. dupatta jatuh di kepala abui, dan mereka berpandangan. Pragya membuat dia duduk dan bertanya pada penyelenggara untuk mencari tahusiapa yang membawa batu-batu di konser. Penyelenggara mengatakan bahwa Abhi berhenti bernyanyi di tengah-tengah, dan semua penonton histeris. Pragya terkejut dan berkata "abhi, bagaimana anda bisa begitu ceroboh? Anda bisa pergi ke belakang panggung."

Abhi berkata "saya mendapat pesan dan tidak bisa tampil di atas panggung."
Abhi berpikir" ada yang tersisa dalam hidup saya,sekarang saat pragya kembali."
Abhi berkata " Anda tahu apa yang saya bicarakan?"
 Pragya mengingatkan kepadanya bahwa dia akan pergi dari hidupnya segera. Abhi berjanji untuk mengakui pragya hari ini di dalam hatinya. Dia menempatkan tangan pragya di hatinya dan meminta dia untuk merasakannya. Abhi berkata "saya mencintai anda dari dalam hati."
 Pragya terharh melihat dia. Penyelenggara mengatakan bahwa beberapa dari mereka adalah preman yang diberi uang, dan yang lain masih marah.
Nenek melihat  berita bahwa orang-orang melemparkan batu pada Abhi di konser dan Pragya melindunginya. Nenek mengatakan pada sepupunya bahwa dia berharap untuk melihat mereka bersama-sama, dan merasa bahwa mereka saling mencintai.
 Abhi datang di panggung dan mengatakan pada semua penonton "saya membuat kalian bodoh sebelumnya. Sata tidak pernah percaya pada cinta dan berpikir bahwa saya akan menipu para penggemar sata dengan lagu-lagu romantis, tapi sata tidak pernah merasakan cinta ketika bernyanyi. Saya memiliki pengakuan, sata adalah seorang pecundang. malam ini adalah malam untuk pecundang yang ingin merusak malam ini seperti saya."

Dia menyanyikan Samjhawan dan mengakui cinta dalam lagunya. Pragya terharh dan melihat dengan mata berkaca-kaca. Abhi pergi mendekati pragya, memegang tangannya dan membawanya ke panggung. Dia membungkuk berlutut dan mengatakan isi hatinya sambil bernyanyi. Semua fans menikmati penampilannya. Mereka berpegangan tangan dan menari.
Raj dan Aaliya sedang mengobrol. Aaliya mengatakan pada Raj bahwa kita pergi ke konser untuk merusak konser Abhi, tapi ternyata itu malah sebaliknya. Dia menyalahkan Pragya. Raj mengatakan itu baik bagi kita, semakin abhi naik, semakin dia akan terluka ketika ia jatuh ke bawah. Kit akan menyerang markasnya. Aaliya bertanya "apa yang Anda katakan?"
Raj berkata "Anda bisa mendapatkan cinta Anda, tapi saya tidak akan pernah mendapatkan rasa hormat saya dan identitas saya. Abhi akan menjadi musuh saua selalu."
Raj meminta aliya untuk memutuskan.
Abhi dan pragya bersama. Abhi bertanya "Pragya, apakah anda suka saree?"
Pragya mengatakan ya. Abhi bertanya " apakah Anda suka penampilan saya, terutama yang terakhir."
 Pragya mengalihkan pembicaraan dan bertanya "kapan kita akan tiba di rumah?"
Abhi mengatakan tidak pernah. Pragya meminta dia untuk tidak bercanda dan memintanya untuk menjawab.Abhi menunjukkan padanya jalan dan berkata "saya tidak tahu ke mana jalan itu akan membawa kita. Kita harus pergi dengan cara ini untuk mengetahui tujuan kita."
 Pragya berkata "hari ini saya tidak enak badan, kita bisa pergi di lain waktu."
 Abhi berkata "saya telah memutuskan untuk berjalan di jalan ini dengan banyak kesulitan, dan sekarang saya tidak bisa mundur."
Nikhil dan tanu bertemu. Nikhil bertanya "Tanu, kenapa anda menipu saya dan mengirim saya ke Delhi."
Tanu membuat alasn.Nikhil berkata "sata tahu semua orang datang untuk tahu tentang kehamilan and."
Nikhil meminta dia untuk memberitahu Abhi tentang kebenaran tentang bayi. Aaliya mendengar mereka. Nikhil meminta dia untuk memberitahu Abhi bahwa yang dia kandung adalah bayi nya (Nikhil) dan jika abhi setuju untuk menikahi tanu bahkan setelah mengetahui kebenaran, maka ia akan pergi dari kehidupan mereka, dan jika tanu menikahi abhi tanpa memberitahu kebenaran maka dia harus menghadapi abhi. Aaliya terkejut. Tanu berpikir untuk membunuh Nikhil.
Aaliya datang ke kamar tanu dan menyebutnya tidak bermoral. Dia berkata " Anda sedang jatuh cinta pada kakak saya dan memiliki bayi dengan orang lain. Anda membawa bayi Nikhil. Saya akan memanggilnya untuk mendapatkan konfirmasi. "
Tanu menghentikannya. Aaliya bertanya "anda tidur dengannya?"
Tanu berkata "ya saya melakukannya, tapi saya tidak dalam keadaan sadar. Ini adalah saat yang lemah bagi saya."
Aaliya berkata "anda masih belum sadar. Saya akan menginformasikannya pada Abhi."
Tanu menghentikannya dan berkata "Pragya akan mendapatkan Abhi setelah anda memberitahu abhi."
aliya berkata "Abhi bukan kakak sata sekarang, dan itu akan menjadi hukuman baginya untuk memberikan nama kepada bayi orang lain. Saya tahu bahwa Anda tidak mencintainya dan hanya ingin mendapatkan uangnya. Saya tidak akan membiarkan impian Anda hancur, merusak Abhishek Mehra. Saya tahu rahasia Anda.
Aliya memperingatkan tanu untuk tidak mengkhianatinya. Aliya berkata "saya akan membantu Anda untuk menikah dengan Abhi."
 Tanu mengatakan bagaimana dengan Nikhil? Aaliya mengatakan dia akan mengurus Nikhil.
Abhi membawa Pragya ke suatu tempat dan meminta dia untuk mengikat kain di matanya. Pragya meminta abhi untuk tidak bercanda dan membawanya pulang. Abhi mengatakan dia tidak bercanda dan melepas kacamatanya nya. Abhu mengikat kain di matanya. Pragya bertanya "apa yang Anda lakukan?"
Abhi bercanda bahwa dia akan menciumnya. Pragya berkata "Anda tidak dapat mengambil keuntungan dari saya."
Abhi meminta dia untuk keluar dari mobil. Pragya mundur dan mengatakan kakinya sakit. Abhi mengangkat dan memeluknya. Pragya berpikir apa yang terjadi di dalam hatinya. Abhi membawanya ke tempat yang dia rencanakan. Abhi meminta pragya berjanji bahwa ia tidak akan pernah meninggalkannya.Dia melepas kain dari matanya. Pragya melihat dekorasi dan bulan buatan hanya untuk dirinya. Abhi berkata "saya mengatur semua ini untuk membuat anda tetap tersenyum di wajahnya. Abhi memeluk dia. Pragya berpikir untuk menghentikan hatinya. Dia melepaskan pelukan dan bertanya "mengapa anda melakukan hal ini?"
Abhi semakin dekat dengannya dan meminta dia untuk mengatakan hal pertama yang datang di dalam hatinya. Pragya terkejut.Pragya melamun. Abhi bertanya "Pragya, akan Anda ikut dengan saya,pegang tangan saya dan ikut. Saya sangat mencintai anda dan cinta saya adalah asli. Saya tidak memiliki kebingungan sekarang dan saya yakin tentang perasaan saya.saya mencintai anda. Saya sangat mencintai anda."

 Pragya terbawa suasana dan menangis. Abhi meminta pragya untuk mengatakan bahwa ia akan mendukungnya. Abhi berkata"saya akan menunggu dukungan Anda, sampai satya mendapatkannya. Saya tidak bisa tinggal tanpa Anda sekarang."
Pragya dan Abhi saling berpelukan setelah Pragya mengakui cintanya.Abhi berjanji bahwa dia tidak akan pernah meninggalkannya. Mereka memeluk lagi dan mencium satu sama lain bahagia.
Mitali membawa makanan untuk Raj. Raj menolak untuk makan makanan favoritnya mengatakan pilihannya telah berubah.
Abhi meletakan kepalanya di pangkuan Pragya dan mengatakan bahwa ia ingin melihat pragya sepanjang hidupnya. Dia manggil fuggi. Pragya berkata "apa Anda akan memanggil saya dengan nama yang sama bahkan sekarang?"
Abhi mengatakan ia akan memikirkan nama baru segera. Tanu menelpon Abhi dan abhi tidak menjawabnya. Pragya berpikir "saya mengaku mencintainya, bahkan setelah mengetahui bahwa Tanu hamil anaknya."
 Abhi memilih nama Razia, karena pragya telah setuju (razi artinya setuju). Prag menjauh dan berteriak. Abhi bertanya "mengapa Anda menangis? Saya akan memanggil Anda Pragya saja."
 Pragya bertanya "anda mencintai sata?"
Abhi mengatakan ya. Pragya bertanya "berapa banyak?"
Abhi mengatakan hal itu tidak dapat diukur. Pragya meminta dia untuk menikahi Tanu jika dia mencintainya. Abhi berkataa "saya telah memgatakan bahwa saya mencintai anda, dan Anda meminta saya untuk pergi dari Anda?"
Abhi menolak. Pragya meminta dia untuk tidak menambah rasa sakitnya dan berkata "saya telah meyakinkan nenek untuk pernikahan anda dan Tanu."
 Abhi bertanya "bagaimana mungkin? Apa yang Anda katakan pada nenek?"
Pragya meminta dia untuk menikahi Tanu. Pragya meminta dia untuk berpikir tentang bayi. Abhi berkata "bayi memang penting, dan apa cinta tidak penting?jika saya menikahi Tanu maka saya tidak akan bisa membuat tanu bahagia."
 Pragya berkata "saya sangat senang mengetahui tentang perasaan anda yang sebenarnya untuk saya, saya akan bersalah jika kita memiliki anak,saya berpikir saya telah merenggut hak seseorang. dapatkah Anda tinggal dengan rasa bersalah."
Pragya mencoba untuk meyakinkan abhi. Mereka kembali kerumah.
Mereka tiba dirumah. Pragya meminta abhi untuk meyakinkan nenek. Mereka menemui nenek.Pragya berkata "saya datang ke sini, dan saya melakukan apa yang Anda katakan."
Sepupu nenek mengatakan pada nenek bahwa pragya telah meykinkan abhi.Pragya mengatakan bahwa pernikahan Abhi dengan Tanu adalah keputusan kita bersama. Pragaya mengatakn abhi telh setuju dan ingin persetujuan nenek sekarang. Nenem mengatakan ia ingin mendengarkannya dari Abhi, dan bertanya "abhi, apakah anda ingin menikahi Tanu."
Abhi diam. Nenek menginformasikan bahwa keputusannya akan dikatakan besok. Dia meminta mereka untuk meninggalkannya sendirian. Setelah mereka pergi, nenek menangis dan mengatakan mereka saling mencintai, tapi kemudian mereka juga ingin dipisahkan.
Pragya mengemas barang-barangnya. Abhi bertanya "mengapa anda mengemas sekarang?nenek akan memutuskan besok."

Pragya sedih dan mengatakan dia tidak ingin menunggu untuk apa pun setelah mendengar keputusan nenek.Abhi mencoba untuk membantunya dan mereka berdekatan. Pragya menyadari dan menjauh. Abhi mengatakan pada Pragya bahwa ia ingin beristirahat di pangkuannya untuk terakhir kalinya. Pragya mengijinkannya.
Di pagi hari, Abhi bangun dirinya tidur di tempat tidur. Dia memanggil Pragya. Dia kemydian memanggil Robin. Robin datang dan memberitahu bahwa Pragya tidak datang bahkan untuk membuat kopi. Abhi berpikir pragya mungkin menemui nenek. Dia pergi ke nenek dan bertanya apakah melihat Pragya. Nenek mengatakan tidak.Abhi mengatakan Pragya tidak ada. Nenek mengatakan dia yakin bahwa Pragya tidak bisa pergi tanpa mendengar keputusannya.
Bulbul berbicara kepada Purab dan menegurnya. Purab mengatakan akan segera datang. Bulbul mengatakan dia akan ke Goa dengan teman-temannya. Dia bilang dia akan berliburan. Purab mengatakan dia akan datang di pagi hari dan kemudian mereka akan pergi bersama-sama. Bulbul bertanya bagaimana tentang pekerjaan abhi. Purab mengatakan dia akan melihatnya.
Abhi bertanya apakah ada yang melihat Pragya? Pragya datang. Abhi bertanya "ke mana anda pergi Pragya?Anda akan menunggu keputusan nenek."
Pragya mengatakan dia pergi untuk membawa seseorang yang berkaitan dengan keputusan nenek. Abhi bertanya siapa? Mereka melihat Tanu datang. Dia bertanya pada nenek tentang keputusannya. Nenek mengatakan dia tidak bisa mengatakan keputusannya dan menangis. Pragya mengatakan kita tidak bisa menunggu dan ini adalah saat yang tepat untuk mengambil keputusan. Nenek melihat wajahnya. Pragya mengatakan bahwa kebenaran tidak akan berubah, dan meminta dia untuk mengambil keputusan untuk kebaikan dan rumah Abhi. Pragya meminta nenek untuk mengizinkan dia pergi dari rumah dan kemudian dia akan mengerti keputusannya. Nenek merasa sedih dan menangis. Nenek berkata "saya tidak membawa Anda kesini untuk semua ini."
Pragya meminta nenek untuk mengijinkannya pergi. Di menyentuh kakinya. Nenek memeluknya dan menangis. Semua orang melihatnya. Tanu melihatnya. Pragya menemui semua orang. Dia meminta Rachna untuk menjaga dirinya. Pragya memberikan kertas persetujuan untuk Abhi dan berkata "saya tidak memiliki keberatan atas pernikahan anda, dan saya tidak ingin apa-apa dari anda."
 Abhi melihatnya dan menolak untuk menandatangani. Pragya meminta dia untuk menandatangani memikirkan tentang bayi, dan untuknya. Abhi akhirnya setuju.Tanu tersenyum. Abhi mendapat air mata di matanya juga, ketika Pragya pergi dari rumah. Abhi dan pragya mengingat pernikahan mereka. Peagya berjalan keluar dari rumah dengan mata berkaca-kaca.
Pragya pergi ke rumah Sarla dan berpikir untuk membuat alasan, karena dia tidak bisa mengejutkan mereka dengan kebenaran sekarang. Sarla melihat dirinya dan senang. Dia bertanya di mana Abhi? Pragya berkata "saya meninggalkan dia. Saya sedang bercanda."
 Sarla meminta dia untuk tidak mengatakan itu.Bulbul berbicara padanya. Sarla mengatakan dia tidak akan membuat pragya kembali kerumah abhi jika Abhi tidak datang. Pragya berkata "saya akan tinggal di sini selama 10 hari."
Pragya meminta sarla untuk memenuhi janjinya. Dia meminta sarla untuk membuat teh jahe dan bawang pakodas.

Tanu di kamar Abhi dan melempar barang-barang Pragya.Abhi hanya duduk, masih tenggelam dalam pikirannya memikirkan Pragya.Tanu duduk di samping Abhi, memeluknya. Dia berkata "saya sangat senang bahwa nenek setuju untuk pernikahan kita."
 Abhi melepasakan pelukannya. Tanu bangun, melihat foto pernilahan Abhi dan Pragya dan melemparkannya. Abhi menangkap itu dan meminta dia untuk tidak menyentuhnya. Tanu berkata "mengapa? Kita akan menikah?"
Abhi berkata "kita akan menikah, tetapi kita belum menikah."
Abhi meminta dia untuk tidak menyentuh foto dan meminta dia untuk meninggalkannya.Tanu berpikir suasana hati Abhi buruk dan berpikir untuk meninggalkannya. Abhi melihat foto pernikahannya dan berteriak. Pragya juga melihat foto dan menangis. Abhi memeluk foto dan menangis.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search