Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 86 Tayang 29 November 2016 ANTV

Advertisement
BACA SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 86 TAYANG TANGGAL 29 NOVEMBER 2016 ||  Bulbul bangun di kamarnya. Mitali memeriksa Aaliya di kamarnya dan ketika dia tidak bisa menemukannya, dua pergi ke kamar Abhi untuk memeriksa.
Pendeta meminta mereka untuk mengambil pheras. Aaliya berpikir untuk melakukannya. Mitali berpikir ke mana Aaliya pergi? Bulbul berdiri dengan kepala berat. Semua orang melempar kelopak bunga pada Aaliya dan Purab saat mereka mengambil pheras. Aaliya tersenyum dibalik kedurung.Pendeta meminta Purab berjalan dindepam dari pengantin wanita untuk melakukan sisa pheras. Abhi tmelihat gelang Aaliya dan berpikir Aaliya memakai gelang yang sama. Pragya meminta Bulbul (Aaliya) berjalan perlahan-lahan, jikantidak Purab akan jatuh. Mitali berpikir untuk memeriksa di ruang tamu, dan berpikir itu kamar yang di berikan kepada Bulbul. Mitali melihat bulbul refleks berteriak seolah-olah dia melihat hantu. Pendeta mengatakan bahwa putaran ke 6 selesai, dan mengatakan bahwa setelah putaran 7, akan menjadi suami istri. Abhi mulai mencurigai, dan meminta mereka untuk berhenti. Aaliya menutup matanya dan takut. Abhi mendkati dia dan mengangkat kerudung mengejutkan semua orang. Semua orang melihat Aaliya di tempat Bulbul. Abhi bertanya" Aaliya, apa yang Anda lakukan di sini? Dan di mana Bulbul?"

Aaliya berkata "Purab,kita akan mengambil Phera terakhir dan semuanya akan baik-baik saja.pahami perasaan saya,saya mencintai anda.Setelah kita menikah, semuanya akan normal. Ayo purab kita lakukan putaran terakhir, mari kita lakukan."
Purab meminta dia untuk melepaskan tangannya. Aaliya berkata "saya tidak akan melepaskan tangan anda sepanjang hidupsaya."
Abhi berteriak padanya dan meminta dia untuk melepaskan tangan Purab. Aaliya mengatakan semuanya akan baik-baik saja setelah pernikahannya.
Pragya bertanya "apa anda sudah gila?"
Aaliya meminta dia untuk tidak mencampuri urusan keluarganya dan mengatakan dia akan menikah. Abhi menampar dengan keras dan meminta dia untuk menghentikan kegilaan nya. Abhi berkata "saya akan lupa bahwa anda adik saya dan akan melakukan apa yang Anda tidak bisa pikirkan."
Aaliya berkata "saya mencintai Purab dan akan menikahinya."
 Dia bertindak liar dan berkata " tidak ada yang bisa mencintai Purab seperti saya. Abhi,anda merusak kebahagiaan saya dan saya tidak perlu saudara seperti itu. Anda adalah saudara terburuk di dunia ini, saya benci Anda ... .Anda telah menghancurkan rumah saya.saya akan menghancurkan hidup anda."
Aliya terus mengulangi kata-katanya. Pragya berkata "anda sudah gila dan tidak tahu apa yang anda katakan."

Nenek meminta Abhi tidak mendengarkan aliya dan mengatakan dia sudah gila. Pragya berkata " Abhi adalah anak yang baik dan seorang saudara yang baik. Dia  dia tidak melakukan sesuatu yang salah, tapi yang Anda lakukan salah. Anda tidak bisa mencintai siapa pun, karena Anda mungkin tidak punya hati. Anda mungkin berpikir tentang kebahagiaan Purab, tetapi Anda telah berbohong. Kami berpikir bahwa Anda senang dengan pernikahan mereka. Anda tidak pantas menjadi adik Abhi."
Aaliya meminta dia untuk berhenti dan mengatakan itu adalah hidupnya dan keputusannya. Dia meminta Purab untuk mengambil putaran terakhir dengan dia. Dia memohon dan meminta puran untuk menikahinya.
Purab bertanya "di mana Bulbul?"
Aaliya berkata "saya membencinya dan tidak ingin melihat wajahnya. Saya mengatakan kepadanya dengan jelas bahwa Purab milik saya, tapi dia tidak mendengarkan saya."
Abhi bertanya "di mana Bulbul?"
Aaliya meminta dia untuk keluar. Abhi menampar berulang kali dan bertanya di mana Bulbul. Aaliya mengatakan Bulbul mati dan hal itu mengejutkan semua orang. Aliya berkata "saya telah membunuhnya.Purab yang Bulbul tidak bisa datang diantara kita. Saya telah membunuh bulbul dan dia tidak akan datang kembali.Bulbul mencoba membuat saya cemburu, saya mengalahlan dia dengan keren dan saya memukul di kepalanya."
Purab mencoba untuk pergi, tapi Aaliya mengatakan bahwa hanya akan melihat tubuh Bulbul.Purab meminta dia untuk tutup mulut dan pergi. Abhi marah pada Aaliya.
Purab dan Pragya pergi ke kamar tamu dan melihat Bulbul sadar. Bulbul mencoba untuk membuka matanya. Mereka membawanya ke bawah. Nenek bertanya" Aaliya, kapan Anda melakukan ini? Anda sudah gila."
 Aaliya berkata "ya, saya sudah gila dan tidak bisa melihat siapa pun di antara Purab dan saya."
Sepupu nenek meminta nenek untuk melihat Bulbul.
Purab dan Pragya membawa Bulbul turun ke altar pernikahan. Aaliya terkejut melihat dia hidup dan berkata "bulbul harus mati sehingga saya menikah dengan Purab."
 Purab berkata "saya akan mengambil hidup anda jika anda bukan adik Abhi.pernikahan ini akan tetap terjadi apapun resikonya dan saya akan melihat bagaimana Anda menghenti pernikahan ini."
Pendeta berkata " satu jam yang tersisa untuk waktu yang baik."
 Purab mencoba untuk membangunkan bulbul.Abhi meminta Purab untuk membawanya ke Dokter dan dia bisa menikah nanti. Nenek meminta maaf kepada para tamu dan berkata "pernikahan ini tidak akan terjadi."

Pragya keluar untuk pergi dengan Sarla. Sarla meminta dia untuk mengurus Abhi. Purab juga mengatakan hal yang sama memintanya untuk mengurus Abhi karena ia sendirian. Aaliya berdebat dengan Abhi. Aliya berkata " itu adalah tugas saudara untuk memberikan kebahagiaan kepada adiknya, tapi saudara saya merenggut kebahagiaan saya. Itu semua sampah."
Abhi berkata "saya mengurus setiap kebutuhan anda, saya lapar tapi membuat Anda makan."
Aaliya berkata "saya kehilangan ibu dan ayah saya.orang tua kita akan merasa sakit umelihat anak mereka sendiri menjadi musuh besar putrinya."
Nenek menampar dan berkata "saya mengasuh Anda, tetapi Abhi mengurus setiap keinginan dan kebutuhan kita. Saya pernah berkata pada Abhi agar tidak lebih memanjakan Aaliya, dan itu akan menyakitinya."
Abhi akan mengatakan dia akan memberikan hidupnya jika dia meminta. Nenek berkata "Anda merasakan sakit semua orang."
Abhi berkatab" Pragya,saya mendapat pelajaran dari kehidupan bahwa saya tidak akan mencintai seseorang atau tidak membiarkan siapa pun mendekat kepada saya  Aaliya meninggalkan saya dan sekarang Anda meninggalkan saya."
 Pragya berkata "Anda adalah orang yang baik yang pernah saya temui. Saya berbicara tentang Abhi dan bukan rockstar, yang sangat peduli, memahami. Anda tidak bisa melihat rasa sakit siapa pun. Saya tidak bisa mengatakan kata-kata seberapa baik Anda. Anda adalah orang yang sangat baik. "
Abhi bertanya "mengapa segala sesuatu tidak terjadi seperti yang saya inginkan?"
Pragya berkata "Anda punya hubungan baru dengan saya. akankah Anda menjadi teman saya? Saya melakukan ini untuk saya dan untuk membuat saya merasakan kehadira anda saat saya tidak bersama anda. Anda memotivasi saya.saya meminta anda untuk menjadi teman saya."
Dia mengulurkan tangannya.Abhi memeluk dan merasa terharu. Pragya membuat dia duduk di tempat tidur dan mengoleskan salep di dahinya.

Dokter meminta Purab untuk membeli beberapa obat dan mengatakan dia akan melanjutkan pengobatannya dari rumah. Sarla bertanya "kapan kita bisa membawanya?"
 Dokter berkata "Anda dapat membawanya besok jika dia sadar."
 Kemudian Bulbul sadar. Dokter meminta Bulbul untuk memberikan pernyataan kepada Inspektur. Inspektur bertanya padanya tentang orang yang menyerangnya. Bulbul menyebut nama Aaliya. Polisi pergi.Sarla bertanya "Bulbul, mengapa Anda menyebut nama Aaliya."
Dia mengingatkan Bulbul Aaliya adalah adik ipar Pragya. Purab datang ke sana. Sarla menginformasikan pada yang Bulbul menyebut nama Aaliya. Purab bergegas ke rumah Mehra dan menghentikan Inspektur. Dia membuat alasan dan mengatakan bahwa Aaliya tidak bersalah. Inspektur mengatakan ia akan melakukan penyelidikan. Purab meminta dia untuk tidak masuk ke dalam sekarang, dan meminta untuk menunggu 2-3 hari. Inspektur setuju dan pergi. Purab berpikir dia melakukan ini untuk meredakan masalah Abhi.
Aaliya berada di jalan dan berpikir tentang kejadian tadi. Dia berkata "saya membenci anda kakal. Saya tidak akan pernah memaafkan Anda Mr. Abhishek Mehra."
Dia memecahkan botol dan Pingsan. Nikhil pergi dari sana dan melihat Aaliya tidak sadar. Dia mengatakan dia tahu dia dan membawanya.
Pragya bertanya pada nenek, "mengapa Anda tidak tidur." nenek berkata "saya khawatir tentang Aaliya."

 Pragya mengatakan dia akan meminta Abhi membawa Aaliya kembali ke rumah. Nikhil membawa Aaliya ke rumah. Nenek bertanya "apa yang terjadi padanya?"
Nikhil mengatakan dia mungkin minum. Dia mengatakan bahwa dia datang untuk menghadiri pernikahan Purab dan mengatakan ia mungkin telah terlambat. Pragya mengatakan Bulbul kecelakaan. Abhi datang dan mengatakan pernikahan telah ditunda. Nikhil mengatakan dia akan pergi. Ia berpikir untuk mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya. Nenek menangis dan mengatakan mata jahat seseorang telah jatuh pada keluarga bahagia nya. Dia berdoa kepada Tuhan-nya.nenek menelpon Sarla dan bertanya tentang Bulbul. Sarla mengatakan dia baik-baik saja. Nenek bersyukur  dan meminta maaf padanya atas nama Aaliy. Sarla berkata "anda tidak melakukan kesalahan apapun, tetapi meminta maaf. Saya tahu bahwa Anda sangat mencintai Pragya dan Bulbul . jika Anda menyukai seseorang, Anda harus siap untuk dikhianati."
Nenek pragya mengambil telepon dan berkata "anda jangan memasukan kedalam hati kata-kata Sarla."
Pragya khawatir untuk Bulbul dan berpikir bulbul tidak menelepon sampai sekarang. Abhi bertanya "mengapa Anda berdiri di sini?"
Abhi melihatnya. Pragya mengatakan dia akan membuat kopi untuknya. Abhi meminta dia untuk tidak menyembunyikan apa pun dari dia. Pragya mengatakan bukan apa-apa. Abhi berkata "Anda pasti merindukan Bulbul dan tidak ada yang bisa terjadi padanya. Saya marah berpikir pernikahannya ditunda lagi."
Pragya mulai menangis lagi. Abhi meminta dia untuk memberinya 2 menit untuk mengganti pakaiannya dan kita akan pergi untuk bertemu Bulbul.
Purab membawa bunga dan cokelat untuk Bulbul. Bulbul mengeluh kepadanya mengatakan ia membawa bunga yang sama dan cokelat yang sama. Dia meminta dia untuk membawa sesuatu yang baru. Purab setuju dan memeluknya. Ia berbicara secara emosional. Bulbul berkata " hidup akan membawa kita bersama-sama ketika Anda membawa hadiah baru. "
Pragya datang dan melihat mereka. Bulbul mengatakan bahwa Aaliya telah diperlakukan khusus dan terima kasih untuk kondisinya. Abhi terlihat tidak enak. Pragya mengalihkan topik. Abhi pergi dari sana. Pragya mengatakan Bulbul Aaliya mendapat hukuman bagi perbuatan nya. Dia mengatakan Abhi memutuskan untuk membuang Aaliya keluar dari rumah, dan telah merusak hubungannya dengan dia. Purab mengatakan ia tidak dapat melihat Abhi seperti ini dan pergi untuk berbicara dengannya. Abhi meminta dia untuk memeluknya menjadi temannya. Sarla melihat mereka dan berpikir perbuatan Aaliya ini  tidak mempengaruhi persahabatan mereka.
Aaliya bangun dengan kepala berat dan berpikir siapa yang membawanya ke sini. Robin datang dan membuat makanan di atas meja. Aaliya bertanya "siapa yang membawa saya ke sini?"
 Robin menyebut nama Nikhil. Aaliya berpikir siapa yang bisa mendukung dirinya. Dia menelpon Tanu, yang membombardir dia dengan banyak pertanyaan. Aaliya meminta dia untuk tutup mulut dan menceritakan semuanya. Tanu terkejut untuk mengetahui tentang rencana Aaliya. Dia meminta tanu untuk datang ke sana. Tanu mengatakan dia tidak bisa datang dan meminta maaf. Aaliya marah pada dirinya.

Pragya khawatir tentang Bulbul. Purab mengatakan ia akan datang dan bertemu Bulbul. media datang ke sana dan bertanya pafa Abhi tentang Aaliya yang menghentikan pernikahan Purab dan Bulbul saat ia ingin menikahi Purab. Abhi terkejut dan tidak tahu harus berkata apa. media berkata " Anda rockstar palsu dan tidak layak menjadi idola fans Anda."
 Pragya marah dan berkata "kita tidak peduli jika orang lain akan menganggap kiya sebagai idola mereka. Tapi Abhi adalah idola saya dan Bulbul tidak bisa menikahi Purab karena kecelakaan. "
Dia meminta mereka untuk tidak membuat sensasi dari insiden itu meminta mereka untuk pergi. Abhi melihatnya.
Nenek mengatakan bahwa Aaliya mengkhianati mereka dan mengatakan keluarga Pragya baik tidak mengatakan apa-apa kepada mereka. Mitali mengatakan dia memiliki keraguan pada Aaliya. Akash memberitahu semua orang bahwa ulang tahun Abhi akan datang, dan mereka harus merencanakan pesta kejutan untuknya. Rachna mengatakan mereka akan memberi kejutan untuk Pragya juga. Sepupu nenek mengatakan Rachna tepat. Nenek mengatakan kami akan menginformasikan pada tamu kami. Nenek memutuskan untuk mengadakan pesta tersebut.
Abhi dan Pragya berada di mobil. Abhi memuji Pragya untuk menutup mulut wartawan dengan kata-kata yang kuat nya. Dia berkata "anda mengatakan dua hal yang salah."
Pragya berkata " Anda idola saya. "
Mereka berdebat.Pragya mengatakan pada Abhi bahwa mereka berkeliaran di tempat yang sama. Abhi mengatakan ia tidak ingin pulang. Pragya mengerti bahwa ia tegang tentang Aaliya. Abhi meminta dia untuk tidak membuat dia ingat tentang Aaliya. Pragya meminta maaf dan mengatakan Abhi terlihat lucu saat marah. Abhi berkata "anda menggoda saya."
Pragya berkata "saya istri anda dan memiliki hak."
Mereka berpandanga.
Tanu datang ke Aaliya dan duduk di dalam mobilnya. Tanu bertanya apa yang terjadi? Aaliya mengatakan dia telah memutuskan hubungan dia dengan Abhi dan abhi bukan kakaknya lagi. Tanu bertanya tentang rencana aliya selanjutnya. Aliya mengatakan dia ingin membalas dendam pada semuanya dan pertama adalah pada abhi.
Abhi dan pragya masih bersama.Pragya bertanya "anda baik-baik saja?"
 Abhi berkata "saya baik-baik saja setelah saya minum kopi. Anda memasukan jari-jari Anda ke dalam kopi?"
 Pragya bertanya" kenapa hal itu datang dalam pikiran Anda."
Abhi berkata "jika memang ya itu membuat kopi menjadi manis."
 Pragya tersenyum dan berkata "kemudian kopi pasti pahit karena anda mengatakan bahwa saya pahit."
 Abhi berkata " pemikiran saya telah berubah."
 Dia minum kopi dan pergi. Pragya minum kopi dan mengatakan tidak manis. Pragya tersenyum.
Rachna dan Akash datang untuk berjalan-jalan. Akash mendapat telepin penting dan dia pergi untuk menjawav telepon setelah membuat Rachna duduk. Rachna mendapat sakit tiba-tiba. Klien meminta Akash untuk memberikan kesepakatan sekarang sendiri jika tidak dia tidak akan memberinya kesepakatan. Akasg mengatakan dia tidak tertarik dalam kesepakatan karena istrinya merasakan sakit. Wanita yang duduk di samping Rachna menghargai perbuatan Akash dan mempromosikan Sebuah serial.
Pragya menonton berita ulang tahun Abhi di TV dan bertanya" Abhi, mengapa Anda tidak memberitahu saya."
 Abhi berkata "anea menjadi teman saya, Anda harus tahu."
 Pragya bertanya "kapan ulang tahun saya?"
 Abhi mengatakan setiap tahun dan setiap bulan. Kemudian dia membawa lilin dan sepotong kue untuk merayakan ulang tahunnya. Abhi menolak untuk merayakan, tapi dia bersikeras sehingga ia memotong kue dan mentuapinya. Pragya menyanyikan lagu ulang tahun. Mereka menerapkan krim di pipi masing-masing. Tanu masuk dan mengatakan selamat ulang tahun dan terkejut melihat mereka merayakan ulang tahun bersama-sama.
Abhi berkata "Anda berada di sini Tanu,"

Abhi pergi ke kamar kecil. Tanu meminta Pragya untuk ikut dengan dia, dan membawanya. Tany mengatakan bahwa dia hamil dan orang tuanya terus mendesaknya. Dia mengatakan mereka ingin berbicara dengan nenek, tapi pragya menghentikan mereka. Dia mengatakan Anda orang yang menikmati dan masalah saya adalah ada itu sendiri. Tanu terus memaksanya untuk mengatakan kebenaran pada nenek. Tanu memperingatkan akan melakukan sesuatu jika Pragya tidak melakukan apa-apa. Pragya berpikir dia harus melakukan hal ini untuk Abhi dan keluarganya.Pragya berpikir tentang peringtan Tanu untuknya dan gelisah. Dia berpikir Tanu  benar dan kebenaran ini akan keluar pada akhirnya. Dia mengatakan harapan nenek  akan hancur dan berpikir dia harus melakukan ini untuk Abhi dan membawa Tanu ke rumah. Dia melihat foto pernikahannya dengan Abhi.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 86 Tayang 29 November 2016 ANTV"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI