SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 68-69 Tayang 11 & 12 November 2016 ANTV

- Selasa, November 08, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 68-69 Tayang 11 & 12 November 2016 ANTV || Pragya melakukan suatu kesalahan dengan menumpahkan susu di wajah Abhi. Abhi kesal. Pragya merasa gugup dan membersihkan wajah Abhi dengan tisu. Dia kemudian mengambil dupatta dan menyeka wajah dan hidung Abhi. Abhi mencuci wajahnya. Dia kemudian memberikan dupatta pragya. Abhi kemudian mendapat telepon dari Purab yang meminta dia untuk datang ke rumahnya karena ia ingin berbicara tentang shotting besok. Abhi setuju dan bergegas keluar. Pragya berpikir kemana abhi akan pergi. Purab kemudian menelpon pragya dan meminta dia untuk mencapai rumahnya sekarang. Purab berpikir dia akan memenuhi janjinya yang dibuat untuk Bulbul dan akan menyatukan Abhi dan Pragya hari ini.

Pragya datang ke rumah Purab dan mengatakan dia tidak bisa melanjutkan syuting karena Abhi marah. Purab mencoba untuk meyakinkan dia. Bel berbunyi. Purab memeriksa dan bertanya pada Pragya apa dia datang dengan Abhi. Pragya mengatakan tidak dan meminta purab untuk menyembunyikannya. Purab meminta dia untuk bersembunyi di kamar. Abhi masuk dan bertanya mengapa ia memanggilnya begitu mendesak. Purab mengatakan dia bingung tentang pelukannya. Abhi tertawa. Percakapan mereka terus berlanjut. Abhi bertanya apa pelukan berarti baginya. Dia mengatakan ketika dia memeluk Bulbul, ia merasa seolah-olah waktu telah berhenti. Abhi mengatakan ia sudah gila dan harus berkonsultasi dengan dokter. Abhi kemudian mengatakan dia akan pergi ke kamar kecil. Pragya mendengar itu dan mencoba untuk bersembunyi di bawah meja, lalu bersembunyi di balkon. Abhi masuk, melihat bayangannya dan akan membuka jendela tapi dia mendapat telepon produser yang mengatakan idenya tentang pragya menjadi  modelnya di albumnya sangat baik dan itu akan menjadi album terbaik hidupnya. Abhi mengucapkan terima kasih dan mengakhiri panggilan. Dia memeriksa balkon dan tidak menemukan siapa pun karena Pragya bergerak menjauh dari balkon. Purab berpikir apa harus mengunci pintu atau tidak. Abhi keluar sendirian. Purab berpikir kemana Pragya pergi.

Pragya pikir dia melarikan diri dan sangat dingin di sini. Dia melihat ke bawah dan panik melihat tanah saat ia berdiri di pipa di dinding sangat tipis. Orang-orang berkumpul dan memintanya untuk tidak bunuh diri. Abhi  turun dengan Purab dan melihat orang-orang berteriak. Abhi melihat Pragya dan mulai mengejeknya,dia bertanya bagaimana cuacanya dan meminta dia melambaikan tangannya. Orang tua bertanya kepada abhi apa yang dia lakukan kepada istrinya sehingga istrinya ingin bunuh diri. Abhi mengatakan dia sedang bercanda karena ia tidak melakukan apa-apa. wanita tua meminta dia untuk menyelamatkan istrinya, wartawan lain akan membuat berita buruk. Abhi bertanya pada Purab apa yang di rencanaka kali ini. Purab mengatakan dia tidak tahu apa-apa dan mengatakan kita harus pergi dan menyelamatkannya. Mereka mencapai balkon dan Abhi mwlangkah ke depan untuk menyelamatkannya, tapi balok patah, merusak kabel TV. Purab pergi untuk memanggil pemadam kebakaran. Abhi mengikuti purab meminta untuk tidak menelepon pemadam kebakaran,dan meminta Pragya tidak melompat sampai dia kembali.

Dia menghentikan Purab dari menelepon pemadam kebakaran dan mengatakan namanya akan rusak karena ia adalah seorang rockstar. Abhi kembali ke balkon dan mengatakan Fuggi / Pragya apa ingin bunuh diri karena ia tidak membalas cintanya. Pragya mengatakan ia tidak sebodoh itu.Purab datang dan meminta dia untuk menyelamatkannya. Abhi meminta purab untuk masuk ke dalam. Abhi kemudian menceritakan pada Pragya apa yang akan terjadi padanya jika dia meninggal.
Abhi melemparkan tali pada Pragya dan memintanya untuk menangkapnya. pragya mengatakan doa tidak bermaksud membuatnya marah. Abhi meminta pragya untuk tidak menangis. Purab bertanya apa yang dia lakukan di dalam. Abhi mengatakan ia tegang dan bingung.Purab memintanya untuk menyelamatkan pragya. Abhi kembali ke balkon, mengingat Pragya mengungkapkan cinta pada dirinya, dan meminta dia untuk memberikan tangannya. Pragya takut dan menolak. Abhi mengatakan dia tidak bisa pergi meninggalkan dia sendirian. Abhi berbalik dan berkata " ibunya, Bulbul,nenek, dan nenek pragya akan mati tanpa anda."

Pragya berkata "kaki saya tidak dapat bergerak dan tidak bisa mengangkat keduanya."
Abhi berkata "saya akan menjadi kesepian jika anda pergi dan saya gugup ketika anda menyatakan cinta dan tidak tahu bagaimana untuk menjawab, tetapi kenyataannya adalah saya terbiasa dengan anda dan tidak bisa hidup tanpa anda. Ketika anda dengan mudah mengenali  perasaan anda mengapa anda tidak menyadari bahwa betapa saya mencintai anda,  ya aku mencintaimu, aku benar-benar mencintaimu. Anda memenuhi tanggung jawab anda dengan menyelamatkan saya dan itu adalah saatnya, jadi anda harus bergerak maju"

 Abhi memegang tangannya,abhi berjanji bahwa dia tidak akan melepaskan tangannya seluruh hidup kita, dan meminta pragya untuk memegang tangannya. Pragya perlahan-lahan bergerak dan memegang tangannya. Abhi meminta dia untuk berusaha lagi. Pragya bergerak tapi akan jatuh. Abhu menarik di atasnya dan jatuh di tempat tidur Purab dengan tirai. Mereka berdua saling memeluk. Pragya mengingat Abhi mengatakan aku mencintaimu dan Abhi mengingat perkataan Purab ketika cinta terjadi, salah satunya tidak suka membuka mata. Mereka berdua kemudian melihat satu sama lain.
Purab bertepuk tangan dan mengatakan Abhi menyelamatkan Pragya dan bahkan membersihkan kebingungannya. Purab akan memberi tahu Bulbul. Abhi meminta dia untuk bersantai dan mengur Pragya. Abhi marah  pada Purab dan mengatakan dia tahu ini rencana purab dengan Pragya dan menjebaknya, tapi dia tidak akan menyukai ini lagi.Purab meminta dia menamparnya jika dia tidak merasakan apa yang dia katakan. Abhi mengatakan dia tidak akan menamparnya dan berteriak pada Pragya untuk tidak mengganggunya lagi. Abhi berjalan keluar dari kamar meninggalkan Pragya menangis.

Pragya merasa hancur dan berjalan di jalan mengingat perkatan Abhi yang mengungkapkan perasaannya,lalu mengatakan memintauntuk keluar dari hidupnya. Pragya akan mendapatkan kecelakaan, tapi sopir menghentikan mobilnya pada waktu yang tepat dan Pragya jatuh. Abhi juga akan menabrak seorang pria pada waktu yang sama. Peria itu berteriak padanya. Dia pergi.
Di sisi lain, wanita keluar dari mobilnya dan bertanya pada Pragya tentang keadaannya. Pragya mengatakan tidak apa-apa dan mulai berjalan lagi.

Purab menemui Bulbul dan memberitahu Abhi tidak mencintai Pragya. Bulbul bertanya apa yang terjadi. Purab mengatakan padanya seluruh kejadian yang terjadi. Bulbul bertanya bagaimana bisa abhu melakukan ini pada kakaknya, ia mungkin rockstar tetapi tidak memiliki hak untuk berperilaku begitu kasar pada pragya. Purab mengatakan dia harus membuat abhi menyadari apa yang dia butuhkan.
Abhi masuk ke kamar nenek dengan sedih. Nenek bertanya apa yang terjadi. Abhi memeluk nenek. Nenek bertanya mengapa dia tegang. Abhi mengatakan dia tidak bisa mengerti mengapa dia merasa sedih dan berpikir dia telah melakukan kesalahan. Nenek menenangkannya dan mengatakan dia memahami masalahnya dan ketika kita membiarkan kemarahan kita mengendalikan pikiran kita, kita akan tegang.hal itu bisa di sebut sebagai cinta, itu adalah umum. Abhi berpikir itu berarti ia jatuh cinta. Nenek mengatakan pada Abhi bahwa dalam pernikahan, salah satu pasangan memiliki banyak perbedaan dan pasangannya biasanya tidak pernah memikirkan hal itu, itu membuat sulit untuk hidup bersama. Nenek melanjutkan perkataannya bahwa abhi sangat beruntung memiliki Pragya sebagai istri yang mentolerir semua omong kosongnya. Abhi mengingat sering memarahi Pragya. Nenek mengatakan dia tahu apa yang di butuhkan. Abhi berpikir dirinya bingung apa yang dia butuhkan dan mengatakan apa yang dia butuhkan, dia akan kehilangan nenek yang ia tidak pernah inginkan.
Pragya berjalan menuju rumah Sarla. Dia melihat orang tua Tanu mencari rumahnya (pragya masih berpikir orang tua tanu adalah patber bisnis abhi) dan bertanya kenapa mereka di sini. Ibu tanu mengatakan dia ingin bertemu ibunya. Pragya bertanya mengapa. Ibu tanu mengatakan Abhi dan Tanu bisa menikah pada bulan Juni. Pragya bertanya siapa sebenarnya mereka. Ibu tanu mengatakan kita adalah orang tua Tanu dan meskipun tanu adalah putrnya, tapi kita harus berbicara tentang pernikahannya. Pragya menyadari situasi itu dan mengatakan bahwa ibunya pergi ke stasiun dan dia sendiri yang akan berbicara dengannya. Pragya berpikir bagaimana berani Tanu mengirim orangtuanya kerumahnya.

Abhi sibuk dalam pikirannya. Tanu datang dan mengatakan orang tuanya telah datang dan dia telah mengirim mereka ke rumah ibu Pragya. Tanu mengatakan abhi harus berbicara dengan ayahnya dan memperbaiki pernikahan. Abhi mengingat kata-kata nenek dan memeluk yanu beepikir dia Pragya. Tanu mengatakan meskipun ia mencintainya, ini bukan waktu yang tepat untuk bermesraan dan meminta abhi pergi berbicara dengan orang tuanya tentang pernikahan seperti yang dijanjikan. Abhi mengatakan dia tegang dan meminta tanu untuk tetap diam. Tanu mengatakan tidak peduli jika ia tegang. Abhi meminta dia untuk keluar. Tanu mengatakan bagaimana dapat berbicara begitu kasar padanya dan mengatakan bahwa dia bukan Pragya. Abhi mengatakan jika tanu tidak peduli tentang nya, maka ia juga tidak peduli dan meminta tanu untuk keluar. Tanu meminta maaf padanya dan mencoba untuk beemesraan dengan abhi. Abhi menarik dia keluar dari kamar dan mengunci pintu. Tanu berjalan ke bawah dengan menangis. Nenek dan sepupu nenek yang mencari Pragya terkejut melihat Tanu menangis dan berpikir itu baik bagi mereka.

Robin datang dan menjadi pelampiasan kebingungan abhi. Dia memarahi robin dan meminta dia pergi. Abhi mengatakan dia bingung apa dia mencintai Pragya atau tidak. Abhu membawa foto pragya dan mencoba untuk memecahkannya. Purab yang mendengarkannya diam-diam berdiri di luar pintu kesal melihat dia menco merusak foto pragya dan  masuk untuk menghentikannya tapi abhi sendiri berhenti dari memcahkan foto dan berpikir ia tidak bisa memecahkannya.

Tanu kembali ke rumahnya dan berpikir ketika Abhi tidak siap untuk berbicara dengannya, mengapa ia akan berbicara dengan orang tuanya, dia dalam kesulitan besar. Pragya datang di sana. Tanu bertanya apa yang dia lakukan di sini. Pragya mengatakan dia tidak akan mentolerir omong kosong sekarang. Pragya marah pada tu dan mengatakan ibunya memiliki penyakit jantung,lalu mengapa ia mengirim orang tuanya untuk membicarakan pernikahannya. Pragya kemudian mengatakan bahwa dulu dia tidak peduli, tapi sekarang dia tidak ingin terpisah dari Abhi dan jika tanu mencoba, dia akan memberitahu orang tuanya bahwa dia memaksa untuk memisahkan suami dan istri. Dia meminta tanu untuk berhenti mengganggu ibunya dan suami. Tanu mengatakan bahwa pragya yang mengganggunya dan mengatakan karenanya Abhi mengusir keluar dari kamarnya. Pragya mengatakan pada tanu bahwa dia pasti melakukan sesuatu, sehingga abhi mengusirnya dan mengatakan lagi dirinya akan bertarung dengan nasibnya untuk menyelamatkan pernikahannya. Mereka terus bertengkar dan tanu mengatakann sesuatu.

Purab memasuki kamar Abhi. Abhi bertanya kapan dia datang. Purab mengatakan sejak ia mulai berteriak pada Robin. Abhi mengatakan mengapa dia mencoba bermain dengan perasaannya dan mencoba untuk memanipulasi dia. Purab mengatakan dia mengenal abhi sejak kecil, jadi di memikirkan hanya yang baik untuknya dan meminta abhi menyadari betapa dia mencintai Pragya dan menunjukkan perasaannya. Abhi menolaknya. Purab bertanya apa yang akan terjadi jika pragya pergi dan mengatakan abhi selalu menghancurkan hati Pragya, apa berpikir pragya akan memaafkan? Tapi pragya juga memiliki batas. Kemudian purab meminta abhi mengungkapkannya sebelum terlambat.
Tanu berbalik memarahinpragya dan mengatakan bahwa abhi hanya mencintanya dan pragya adalah pilihan nenek bukan abhi. Pragya mengatakan dia mencintai Abhi dan akan berjuang untuk cintanya sekarang.

Abhi di sisi lain bertanya padabPurab mengapa ia tidak merasakan cinta untuk Pragya. Purab bertanya apakah dia tidak mencintainya, kenapa dia pergi untuk menyelamatkannya dan memilih tertembak bukannya membiarkan dia mati, mengapa dia merasa cemburu. Purab lebih jauh bertanya apakah dia tidak mencintai Pragya, mengapa mengatakan padanya aku mencintaimu dan menyimpan fotonya bukan melemparkannya. Kemudian purab mengatalan bahw abhi sendiri yang memiliki solusi dari kebingungannya tapi egois, sehingga tidak membiarkan menerima perasaannya. selalu mengatakan pada Pragya sebagai Abhi rockstar dan bukan Abhi mehra, abhi memiliki banyak penggemar tetapi tidak memiliki cinta. Purab lalu meminta abhi untuk menutup matanya dan bertanya apa dia melihatwajah Pragya atau orang lain. Abhi melihat Pragya dan mengingat hari diwaili dan peristiwa baru-baru ini dan merindukan nya.
Pragya membawaTanu ke rumah sakit dan meminta dia untuk tes kehamilannya. Tanu ragu-ragu. Pragya bertanya apakah dia tegang bahwa kebenaran itu akan terungkap. Dokter datang dan bertanya siapa yang ingin check up. Pragya menunjukkan Tanu dan mengatakan pemeriksaan kehamilan. Dokter membawanya dalam, setelah itu keluar dan mengatakan tanu hamil 1-1 / 2 bulan.
Setelag itu pragya berjalan di jalan dengan sedih mengenang saat bersama Abhi dan berpikir mengapa dia mencintai Abhi, mengapa dia menjadi seperti orang bodoh, mengapa dia menjadi lemah. Abhi menelpon dan bertanya di mana dia. Abhi mengatakan menunggunya sejak lama dan mengatakan ia ingin berbicara dengannya. Abhi meminta dia untuk segera pulang. Pragya bertanya apakah dia (tanu) ada di sana. Pragya dengan mata berkaca-kaca mengatakan dia dalam perjalanan dan akan pulang. Abhi berpikir pragya marah pada dirinya, tetapi setelah pragya kembali ia akan minta maaf dan berpikir sesuatu yang tepat. Sedangkan pragya berpikir Abhi tidak mencintainya dan dia tidak bisa lolos dengan kebenaran ini.

Tanu datang kembali ke rumahnya dan berpikir Abhi marah pada dirinya dan jika ia mengatakan kepadanya tentang kebohongannya, dia akan memutuskan hubungannya. Bagaimana jika Pragya memberitahu dia sebelumnya, tanu kemudian berpikir biarkan pragya yang memberitahu pertama.
Pragya pulang dan melihat Abhi tertidur lelap di sofa. dia mencoba untuk memperbaiki tidurnya,tapi berhenti berpikir dia tidak harus membangunkannya. Abhi bangun dan melihat pragya akan menuju balkon.
Pragya berjalan ke sisi kolam renang rumahnya dan merasa sedih, Dia berpikir kenapa dia mencintai Abhi ketika dia tahu kalau dia tidak bisa mendapatkannya. Kemudian pragya berpikir anak lebih penting daripada cintanya. Abhi datang dan bertanya kemana dia dan mengatakan dia sangat senang karena hanya dalam 1 hari, hidupnya berubah. Pragya berpikir abhi bahagia karena Tanu memberitahu tentang kehamilannya. Abhi meminta pragya menanyakan tenang apa yang membuatnya senang dan bertanya apakah masih marah pada dirnya. Pragya mengatakan tidak. Abhi bertanya "apa yang terjadi? Anda istri saya dan memiliki semua hak yang dimiliki sebagai istri."

Pragya bertanya "kapan anda memberikan hak istri dan anda tahu bagaimana pernikahan kita terjadi."
Abhi berkata "saya tahu. Saya rockstar dan anda hanya Pragya, tidak ada yang bisa berubah sekarang."
Pragya marah dan meminta dia untuk menghentikan perkataannya dan bertanya "apakah anda ingin saya memberitahu mengapa anda bahagia? Anda  mencintainya. Saya pikir saya keliru tentang mengungkapkan perasaan saya didisi danau, saya tidak mencintai anda."
Abhi terkejut mendengar itu.

Hujan turun,mereka basah kuyup. Mereka pergi dari sana. Abhi mengingat  yang pragya mengungkapkan perasaannya di sisi danau ketika dalam pengejaran penculik dan abhu berhenti beejalan dan berkata "anda bercanda,anda  bukan tipe orang yang akan bermain dengan perasaan seseorang."
Pragya berkata "saya tidak bermain dengan perasaan anda bahkan saya mengungkapkan perasaan saya  pada 1 April dan saya tidak menemukan siapa pun hari itu, jadi saya menipu anda. Jika Bulbul bersama saya, dia akan bangga pada saya."

Pragya terus mengatakan dia tidak mencintai abhi..abhi menamparnya dan meninggalkannya.
Aaliya melihat hujan di luar dan berpikir itu akan menjadi baik jika Purab telah bersamanya. Dia menelpon Purab dan bertanya mengapa ia tidak menelepon sejak pagi. Purab mengatakan dia  ingin memberi kejutan dan mengatakan sekarang Abhi menyadari cintanya pada Pragya dan mereka berdua akan bersatu kembali. Aliua mengatakan ini adalah waktu yang tepat untuk perayaan, dan mengajaknya keluar. Purab mengatakan dia lelah sekarang dan harus membawa Bulbul ke rumah sakit di pagi hari. Aliua berpikir bagaimana bisa kaka dan mata empat bersatu.

Abhi marah pada Pragya dan bertanya apakah ia menipunya setiap hari. Pragya mengatakan tidak. Abhi berkata "saya percaya perasaan saya hanya setelah berbicara dengan nenek, tapi anda menghancurkan kepercayaan saya. apakah Purab dan Bulbul terlibat dalam drama anda?"
Pragya mengatakan tidak. Pragya memgatakan perkataan yang membuat abhi semakin marah.  Abhi marah dan mengatakan sekarang kita hanya akan memiliki hubungan saling membenci. Abhi pergi. Pragya mulai menangis.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search