SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 62-63 Tayang 5 & 6 November 2016 ANTV (Lengkap)

- Rabu, November 02, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 62-63 TAYANG TANGGAL 5 & 6 NOVEMBER 2016 ||  Pragya bertanya pada Bulbul bagaimana dia dan Abhi melarikan diri dari kejaran neel. Pragya memgatakan akan memberitahu di pesta.Bulbul kembali ke Pragya dan mengatakan dia harus tahu apa yang ada di pikiran Abhi. Pragya bertanya bagaimana bisa. Bulbul mengatakan dia harus pergi dan melihat di mata Abhi. Pragya mengatakan bagaimana bisa ketika Abhi dikelilingi oleh banyak penggemar wanita. Bulbul Memaksa. Pragya menolak dan akan pergi. Bulbul memikirkan rencana lain untuk meyakinkan pragya.

Aaliya menelpon neel dan meminta dia untuk mendengarkannya. Neel mengatakan pada aliya kerenanya, Abhi mengirim polisi untuk menangkapnya dan sekarang harus bersembunyi. Aaliya mengatakan mengapa dia mencoba membunuh Abhi dan mengatakan jika ia tidak mendengarkan, dia akan ditangkap. Abhi datang ke sana dan mendengarkan percakapannya. Aliya melihat abhi dan tegang. Abhi mengambil telepon dan berbicara kepada Neel, tapi Neel mematikan telepon. Abhi bertanya pada Aaliya apa semuanya baik-baik saja. Aliya hanya diam.abhi menelpon kembali. Neel memberikan ponsel pada anak buahnya dan memintanya untuk berbicara. Anak buah neel mengatakan dia harus memberikan uang makan 3 bulan dan harus memberikan 5000 rs. Abhi mengatakan salah sambung. Anak buah neel mengatakan jika dia tidak memberikan uang, dia akan mengirim polisi. Aaliya mengatakan ia berdebat bahkan dengan abhi. Neel mengakhiri telepon dan tegur anak buahnya karena berlebihan. Abhi meminta Aaliya untuk memblokir nomor yang tidak di kenal. Aaliya tenanh mendengarnya.

Bulbul terus mengganggu pragya untuk pergi dan bertanya pada Abhi. Pragya gugup dan menolak. Bulbul mengatakan dirinya bisa mengatakan pada Purab dengan mudah dan tidak ada yang akan ada kesalahan.Pragya mengatakan dia akan pergi dan mulai panik bergumam sendiri.Sarla memanggilnya dan bertanya padanya. Pragya mengatakan AC di kamarnya tidak bekerja, jadi dia semakin berkeringat dan mengatakan bahwa pelayan Robin tahu itu. Sepupu nenel mengatakan dia berperilaku seolah-olah dia sedang di introgasi.Tanu membawa Abhi ke ke sudut dan bertanya bagaimana dia bisa mencium Pragya dan terus menanyakan kebersamaan dengan pragya. Abhi mengatakan dia tidak mencium Pragya. Tanu mengatakan dirinya merasa tertipu sekarang dan terus berteriak bahwa dia pikir abhi hanya mencintainya dan apa yang akan dia katakan kepada orangtuanya. Abhi mengatakan lagi tidak ada seperti itu. Tanu mengatakan kemudian mengapa Pragya membual tentang ciuman pertamanya. Abhu bertanya pada tanu apakah yakin dengan apa yang dia dengar. Tanu mengatakan Pragya bangga dia telah mencium seorang rockstar, bukan suaminya. Abhi marah berjalan untuk menemui pragya, tapi gadis-gadis menangkapnya dan menanyakan tentang ciuman pertama. Dia lebih kesal dan marah melihat Pragya yang sibuk berbicara dengan tamu sambil tersenyum.

Mitali mengatakan pada para tamu wanita tentang Pragya yang menyelamatkan Abhi dan mengatakan sebuah ciuman. Wanita mengatakan bahwa Pragya sangat cerdas dan romantis. Dia kemudian membuat Tanu cemburu. Tanu kesal. Abhi turun. Wanita mengelilingi dia dan mengatakan mereka mendengartentang cerita romantis. Abhi melihat Pragya dengan tamu dan menarik dia ke kamar mereka.Purab melihat mereka dan berpikir mengapa Abhi membawa Pragy. Bulbul menghentikan dia dan mengatakan padanya tentang pragya yang mencium abhi.

Abhi membawa Pragya ke kamar dan berteriak padanya kenapa dia melakukan hal ini. Pragya mengatakan apa dia katakan. Abhi meminta dia untuk tidak berpura-pura dan bertanya apakah dia tidak memberitahu bahwa ia menciumnya. Abhi emosi bertanya ya atau tidak. Pragya mengatakan ya. Abhi mengatakan mengapa dia merusak reputasinya dan bertanya apakah dia ingin mengumpulkan publisitas dengan mengaitkannamanya dengannya dan mengatakan itu adalah publisitas yang sangat murahan dan ia membenci hal itu. Pragya sedih berjalan keluar sambil menangis.

 Purab mendengarkan percakapan mereka diam-diam dan setelah pragya keluar, ia bertanya pada Abhi mengapa dia memarahi Pragya padahal itu tidak perlu. Abhi mengatakan Pragya menyebarkan berita palsu bahwa ia menciumnya. Purab mengatakan ia mendengarkan dari orang lain, bukan Pragya dan bahkan tidak memberinya kesempatan untuk menjelaskan. Purab mengatakan lagi ketika abhi ditembak dan mati, Pragya memberikan nafas buatan dan membawanya kembali ke kehidupan. Pragya memberin kehidupan kedua dan pesta ini adalah karena Pragya. Abhi merasa bersalah.

Tanu menghentikam Pragya dan mengatakan Abhi hanya mencintai dirinya dan Pragya tidak bisa membawanya setiap saat. Tanu menemui abhi . Pragya sedih berjalan menuju kamarnya. Bulbul bertanya pada pragya akan pergi kemana. Pragya mengatakan dia sedang tidak enak badan. Bulbul bertanya apakah dia sudah bertanya pada Abhi. Pragya mengatakan belum. Bulbul mencari cara dan pergi ke tengah-tengah pesta. Bulbul meminta perhatian semua orang,Dia mengatakan seperti yang kita tahu pseta ini untuk Abhi dan Pragya dan memanggil.Abhi berjalan di atas panggung. Bulbul mengatakan dia ingin bertanya dan mengatakan itu bukan pertanyaan yang sulit dan mengatakan lagi tapi tanpa Pragya dia tidak akan mempertanyakannya pada Abhi dan meminta Pragya untuk datang. Purab berpikir bulbul akan menciptakan masalah dan dan meminta dia untuk berhenti. Bulbul mengatakan sesuatu kepadanya dan meminta dia untuk pergi. Bulbul memanggil Pragya dan bertanya pada Abhi apa dia tahu pertanyaannya atau harus dia yang bertanya. Nenek melihat Abhi dan Pragya diam dan berpikir ada sesuatu yang salah di antara mereka. Pragya mencoba untuk pergi. Bulbul menghentikan dia dan mengatakan semua orang tahu tarian dan nyanyian abhi dengan baik dan bertanya pada abhi apa dia ingin menari dengan istrinya Pragya Mehra. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka.Bulbul mendorong Pragya pada Abhi dan menari. Abhi memegang tangan Pragya dan menari dengan dia tapi tetap terdiam. Pragya melihat wajahnya dan menari dengan sedih. Bulbul menari dengan Purab mengatakan abhi dan pragya berperilaku seolah-olah mereka adalah orang asing. Purab mengatakan ia sudah menyuruhnya untuk tidak melakukan hal itu, tapi tidak mendengarkannya. Bulbul mengatakan akan berbicara pada mereka. Purab melarangnya. Abhi dan Pragya berhenti menari. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Pragya pergi, meninggalkan Abhi dengan rasa bersalah.Bulbul membawabPurab ke sudut dan mengatakan kepadanya bahwa temannya kasar pada Pragya. Purab mengatakan Abhi bingung karena Pragya mereka terus membicarakan abhi.

Abhi berbicara kepada dirinya sendiri dan berpikir untuk  meminta maaf pada Pragya. Tanu melihat dia akan menuju kamar dan berpikir mengapa dia begitu tegang. Abhi melihat Pragya berdiri sedih dan gugup berpikir mengapa ia tidak memiliki keberanian untuk meminta maaf. Abhi mematikan lampu untuk mengurangi kegugupannya. Dia menyentuh bahu Pragya. Pragya berbalik. Abhi meminta maaf padanya. Tanu melihat Mereka dengan berdiri di luar pintu.

Purab mengatakan pada Bulbul bahwa Abhi berbeda darinya dan abhi tidak tau berprilaku benar. Abhi bekerja keras sejak kecil untuk menjadi kaya dan Tanu bersamanya sejak kecil, jadi dia pikir dia mencintainya, tapi tidak, sehingga sekarang abhi bingung. Abhi telag melakukan banyak untuk keluarganya. Bulbul bertanya apa yang abhi lakukan untuk pragya. Purab mengatakan tidak menyangka bulbul akan menanyakam ini ketika dia tahu Abhi menyelamatkan Pragya dari penculik dan bahkan ditembak.

Abhi mengatakan pada Pragya dia tahu mengapa pragya menciumnya dan memegang dia. Tanu merasa sedih melihat mereka dekat dan pergi.

Bulbul mengatakan pada Purab bahwa dia akan menemui Tanu dan menunjukkan tempat aslinya. purab melarangnya karena telah merncanakan sesuatu untuk menciptakan situasi di mana mereka akan menerima cinta mereka satu sama lain. purab meminta bulbul untuk menunggu dan melihatnya.
Pragya berjalan keluar dari kamar mengenang Abhi memeluk dia dan berpikir bagaimana bisa dia menjadi begitu berani dan menjadi baik. Bulbul datang dan mengatakan Abhi tidak bisa begitu kasar padanya dan dia akan menghadapinya. Pragya menghentikannya dan mengatakan Abhi meminta maaf dan memeluknya. Bulbul bertanya apakah ini bohong. Pragya meminta dia untuk melihatnya tersenyum dan menyadarinya. Bulbul memeluk dan mengatakan dia ikut senang. Kemudian bulbul bertanya apakah dia meminta jawaban dari Abhi atau tidak. Pragya mencoba untuk melarikan diri, tapi Bulbul memegang dan mengulangi pertanyaannya. Pragya mengatakan saat Abhi memeluk dan meminta maaf, dia lupa karena dalam kebingungan dan kebahagiaan. Bulbul mengatakan tidak ada yang akan terjadi padanya. Pragya memegang telinga dan meminta maaf padanya.Abhi berpikir dia begitu santai seperti dia menyelesaikan kesepakatan yang berharga. Dia memanggil Purab. Purab mengatakan dia tidak ingin berbicara dengannya saat ia bertingkah pafa Pragya, karena sikapnya itu Bulbul marah pada dirinya dan kehidupan cintanya menjadi beresiko. Abhi mengatakan hidupnya tidak berisiko dan mengatakan dia dengan keberanian besar meminta maaf Pragya. Purab meminta dia untuk tidak berbohong karena telah menjadi rockstarbesar. Abhi berjanji atas nama gitarnya dan kemudian berjanji atas nama nenek. Purab percaya setelah abhi berjanji atas nama nenek kemudia dia  bertanya apa reaksi Pragya. Abhi mengatakan dia tidak menjawab apa-apa dan mengatakan jika dia memaksanya, Pragya akan mengeluh pada nenek.

Sarla mengatakan pada nenek bahwa Pragya dan Abhi berperilaku berbeda. Nenek mengatakan itu untuk kebaikan. Sepupu nenek mengatakan dia akan menanyakan pada mereka besok.
Abhi pergi ke tempat tidur dan berpikir sebelum Pragya datang ia harus tidur. Dia mengambil bantal dan pergi ke balkon. Abhi berpikir pragya bisa jadi telah datang dan dia  memeriksa dengan mematikan lampu agar pragya tidak melihatnya. Pragya masuk, mengambil selimut, dan berpikir sebelum abhi datang dia harus pergi ke balkon. Dia melihat kegelapan di balkon dan berpikir itu lebih baik.Mereka berdua berbenturan satusama lain dan bersembunyi di balik kursi dan bertanya siapa itu. Abhi kemudian berjalan ke kamar dan berpikir ketika tidak ada orang di sini, maka dia akan bertabrakan dengan hantu dan takut. Dia bersembunyi di bawah selimut melihat bayangan Pragya. Pragya datang dan berpikir siapa yang tidur di sofa.Abhi mengintip keluar dari selimut dan kembali tertidur. Pragya tidur di lantai.Di pagi hari, sementara abhi bergulir di dalam tidurnya dan jatuh pada Pragya yang tidur di lantai. Mereka berdua bangun dan melihat satu sama lain. Abhi menutup mulutnya. Dia gugup dan pembicaraan alakadarnya dimulai. Abhi berpikir mengapa dia tidur di lantai. Robin datang dan bertanya kenapa tidur di lantai. Abhi memberikan alasan pada robi dan Dia masuk ke ruang latihan meminta Robin untuk tidak membiarkan siapapun masuk. Pragya datang dan bertanya pada Robin tentang Abhi. Robin mengatakan Abhi berada di dalam ruang latihan dan memintanya untuk tidak membiarkan siapapun masuk. Tanu datang memanggil Abhi. Abhi berpikir tentang meminta bantuannya dan meminta tanu kedalam. Tanu tersenyum pada Pragya, dia masuk dan mengunci pintu, meninggalkan Pragya yang sedih. Tanu mencoba untuk memprovokasi Abhi terhadap Pragya, tapi abhi mengatakan pragya telah menyelamatkan hidupnya dan memberikan nafas buatan untuk menyelamatkan hidupnya, sehingga harus meminta maaf padanya. Tanu berpikir abhi semakin tertarik pada Pragya lagi dan dia harus menghentikan itu.

Bulbul menemui Purab dan menceritakan bagaimana Abhi mengabaikan Pragya untuk Tanu. Purab mengatakan Abhi tahu Tanu sejak kecil dan nyaman dengan dia, tapi dia merasa gugup melihat Pragya. Bulbul bertanya itu berarti Pragya tidak harus ada di hadapannya. Purab mengatakan benar, jika Pragya tidak menemui Abhi, ia akan mulai merindukannya. Di sis lain Pragya bertanya apa abhi marah pada dirinya dan pergi meninggalkan dia. Bulbul mengatakan kita akan melihat apakah Abhi mencintainya atau tidak dan  harus mendengarkan mereka untuk memeriksa itu. Dia membawa Pragya turun di aula di mana ada nenek dan yang lainnya. Nenek meminta pelayan untuk membawa Abhi. Tanu bertanya pada Aaliya kenapa nenek memanggil Abhi. Sarla yang hadir di sana bertanya mengapa nenek memanggilnya apa abhi membuat kesalahan? Nenek mengatakan ya, dia melakukannya.

Abhi turun dan bertanya pada nenek mengapa ia memanggilnya. Neneknbertanya apa yang dia lakukan bahkan setelah beberapa hari kembali. Abhi bercanda bahwa dirinya telah membangun taj mahal dengan Pragya. Nenek meminta abhi untuk memulai ritual pernikahan Bulbul dan Purab  dan menyelesaikan pernikahan mereka segera, kemudia nenek mengatakan besok ritual mehandi bulbul. Aaliya mengatakan tidak bisa secepat itu. Nenek mengatakan bisa. Sarla bertanya bagaimana akan mengatur ritual begitu cepat. Abhi mengatakan itu adalah tanggung jawabnya dan meminta sarla untuk hanya menghadiri ritual.Purab dan bulbul mulai mengikuti Abhi. Dia melihat mereka dan bertanya mengapa mereka mengikutinya. Mereka mengatakan mereka sedang mencari Pragya dan bertanya pada Abhi di manaa pragya. Abhi bertanya bagaimana bisa tahu. Bulbul mengatakan dia suaminya dan harus tahu di mana pragya. Purab mengatakan Pragya tidak ada bahkan di kamar. Abhi senang mendengar itu, dia masuk ke kamar dab mulai bertindak konyol dan mulai, berteriak. Bulbul dan Purab mengintip dan melihatnya. Pragya datang dan bertanya apa yang mereka lihat. Bulbul mengatakan konser rock dan membawa pragya dari sana.Abhi gelisah karena tidak menemukan Pragya dan berpikir tanpa pragya, dia tidak dapat menemukan apapun. Abhi mengenang Pragya menyimpan buku hariannya di lemari dan fotonya. Ia terus gelisahnya. Purab dan Bulbul melihat kegelisahannya dan tersenyum.

Abhi tidak menemukan Pragya dan bertanya pada nenek kenapa dia mengatur perayaan mehandi tanpa Pragya, siapa yang akan bertengkar dengannya. Nenek mengatakan menantunya tidak pernah melawab abhi sama sekali. Sepupu nenek  meminta dia untuk pergi dan mencari istrinya. Abhi berpikir pragya berada di dapur dan meminta Mitali untuk memberitahu Pragya untuk mempersiapkan kopi untuknya. Mitali mengatakan Pragya tidak di dapur dan bertanya apakah dia bisa mengantikan pragya untuk mempersiapkan kopi untuknya. Abhu mengatakan dia akan minum air saja. Bulbul lewat dan bertanya apakah ia mencari Pragya.abhi mengatakan tidak.Bulbul pergi dan memberitahu Pragya Abhi sedang mencarinya. Pragya mengatakan abhi pasti khawatir. Pragya ingin menemui abhi. Bulbul menghentukannya dan mengatakan ia menghentikannya untuk masa depannya yang lebih baik. Purab mengatakan Abhi masih bingung dan kita ingin menghapus kebingungan tetang perasaannya. Pragya berkata ok.

Abhi berpikir dia tidak bisa tidur dengan Pragya di kamar, sehingga ia akan tidur dengan nenek. Pragya juga berpikir sama. Pragya pergi ke kamar nenek dan melihat Abhi tidur memakai selimut di atasnya, berpikir itu nenek dan bertanya mengapa ia tidur begitu awal dan bertanya apakah dia sedang tidak enak badan. Abhi berpikir dia datang bahkan di sini. Pragya bertanya apakah nenek memiliki sakit kaki atau sakit kembali. Abhi mengangguk ya. Pragya mulai memijat punggungnya. Nenek dan sepupunya datang dan bertanya siapa yang tidur. Pragya mengatakan nenek tidur. Pragya berbalik dan menyadari nenek sedang berdiri. Nenek meminta sepupunya untuk memeriksa siapa yang tidur. Sepupu nenek melepaskan selimut dan melihat Abhi. Abhi bertanya pada Pragya mengapa dia datang ke sini. Pragya mengatakan ingin tidur dengan nenek. abhi juga mengatakan hal yang sama. Nenek tersenyum dan bertanya pada sepupunya apa yang terjadi. Sepupu nenek mengatakan Pragya mengatakan dia akan melayani nenek, Abhi juga merasa ia juga harus melayani daadi dan datang ke sini untuk memijat kakinya. Nenek bertanya apakah itu masalahnya? Pragya mengangguk ya.

Purab melihat Bulbul di balkon dan mengatakan dia telah lupa kehidupan cinta kita demi untuk mencoba menyatikan kehidupan Abhi dan Pragya. Bulbul mengatakan tidak seperti itu. Purab mengatakan dia merasa kesepian dan mengatakan Abhi memiliki istriyang penuh kasih sayang dan yang peduli padanya, tapi da sendiri tidak punya siapa-siapa, setidaknya bulbul bisa memeluknya dan mengatakan aku mencintaimu. Bulbul mengatakannya dan purab juga membalasnya. Mereka berdua kemudian saling mencium.

Aaliya panik melihat mereka berciuman. Dia pergi ke kamarnya melemparkan semua barangnya dan berpikir bagaimana Purab bisa melakukan ini padanya. Tanu datang dan bertanya apa yang terjadi. Aaliya dengan berlebihan mengatakan bahwa Bulbul mencium Purab, jadi dia ingin membunuhnya dan akan pergi dan membunuh sekarang. Tanu meminta dia untuk berhenti panik, karena akan merugikan dirinya sendiri. Aaliya memaksan akan pergi. Tanu memeluk dan mengatakan kehidupan kita ada di jalur yang sama. Aaliya melihat pisau dan menulis nama Purab pada pergelangan tangannya mengatakan Purab adalah miliknya. Tanu meminta dia untuk tidak panik dan berjanji padanya. Tanu melihat dirinya menulis tangannya dengan pisau dan bergegas untuk menngobati. Aaliya mengatakan lagi bahwa Purab hanya miliknya. Tanu mengatakan dia benar, tetapi tidak membahayakan diri sendiri. Aaliya bertanya apa yang harus dia lakukan untuk mendapatkan kembali Purab dan menendang keluar Bulbul dari kehidupan Purab.

Abhi keluar dari kamar nenek dan berpikir lebih baik ia yang menghindari Pragya. Pragya berpikir Abhi menghindari dia dan sangat gugup. Abhi berpikir jika dia masuk ke kamar, dia akan mendapatkan lebih gugup. Pragya berpikir dia tidak tahu dimana abhi.Abhi dari jendela melihatnya dan berpikir pragya sedang menunggunya dan dia harus menjawab pada pragya. Abhu berpikir dia harus berbicara dengan Purab dan memintanya untuk menjelaskan pada Pragya. Abhi pergi dan tidur di aula. Sepupu nenek datang untuk mengambil air dari dapur dan terkejut melihat Abhi di sofa. Dia pikir kenapa abhi tidur di sini ketika Pragya di kamar. dia pergi untuk memberitahu pada nenek. Dia membangunkan nenek dan mengatakan ia melihat sesuatu yang aneh dan pasti nenek juga akan terkejut melihatnya. Nenek melihat Abhi tidur di sofa. Nenek mengatakan dia tampak seperti Abhi. Sepupu nenek mengatakan dia memang Abhi. Nenek bertanya mengapa dia tidur di sini. Sepupu nenek mengatakan dia membawa nenek ke sini untuk bertanya. Nenek membangunkan Abhi.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search