Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Episode 138-139-140 ANTV "Dhruv Kembali dan bantu Balas Dendam Thapki"

Advertisement
BARU SINOPSIS Thapki Episode 138-139-140 ANTV (Lengkap)  "Dhruv Kembali dan bantu Balas Dendam Thapki"||  Thapki mengingat kata-kata Balwinder bahwa dia bukan Thapki, karena thapki tidak pernah melakukan ini pada mereka. mata vani berkaca-kaca dan berkata "saya bukan thapki yang tidak bersalah, tapi Vani oberoi, yang ingin membalas dendam pada mereka semua. Bihaan dan kalian semua memaksanya untuk menjadi Vani oberoi."
 Saat itu Bihaan datang dan mengetuk pintu. Thapki menegang saat ia berdiri tanpa gigi palsu, dia kemudian meletakan sikat gigi ke dalam mulutnya. Bihaan masuk dan menatapnya. Vani masih dengan sikat gigi dalam mulutnya. Bihaan menatapnya heran, dan pergi. Bihan berkata pada dirinya sendiri "bahkan setelah Anda telah merubah sosok Anda, tapi saya bisa membaca mata Anda. Saya harus melakukan sesuatu yang besar untuk membuatnya mengaku identitasnya."
 Shraddha memijat kaki Kosi . Kosi dan Shraddha membicarakan tentang hotel bintang lima. Thapki datang dan thapki berkata "saya pikir untuk memberikan sesuatu sebagai imbalan pada anda, seperti yang Anda lakukan begitu banyak untuk kita."

Dia mengambil uang. Kosi mengatakan itu tidak diperlukan. Shraddha meminta dia untuk menerimanya. Kosi menerimanya dan meminta Shraddha untuk memyimpan di loker. Shraddha mengatakan bahwa loker terkunci. Kosi menekan pin dan membuka loker. Shraddha menyimpan uang. Thapki melihat kertas properti di dalamnya dan menganggap Bihaan telah memindahkan surat tanah atas nama kosi .
Thapki mendengar Bihaan berbicara dengan seseorang dan berkatab"saya tidak bisa datang untuk mengurus ayah Thapki.sampai kapan saya akan mengurus ayahnya."
 Thapki mendengar dia dan berjalan keluar dari rumah terburu-buru. Chutki menghentikannya, tapi dia pergi. Bihaan berpikir "saya tahu Anda akan pergi setelah mendengar berita ini, sampai kapan Anda akan menyembunyikan fakta ini dari saya."
 Thapki berada di mobilnya dan berkata "saya selalu berdoa untuk keluarganya meskipun dia berada jauh dari mereka sejak 2 tahun. Saya tidak bisa menahan diri hari ini."
 Dia mengingat cinta orangtuanya dan kepedulian mereka terhadap dirinya. Dia berdiri di luar rumah orangtuanya dan melihat rumah.
Bihaan datang dengan motornya dan melihat mobil Thapki parkir di dekat rumah orangtuanya. Bihan berkata "saya akan melihat bagaimana Anda akan tetap menyembunyikan identitas Anda sekarang dari saya."

Thapki akan masuk ke dalam rumah, saat itu seseorang datang dan memegang tangannya. Dia membawanya ke sisi dan menyembunyikan dia. Bihaan datang ke daerah rumah orang tua thapki dan mencari Thapki. Thapki melihatnya dari tempat dia bersembunyi. Kemudian  Thapki bersembunyi di rumah depan rumah orang tuanya. Bihaan mencari thapki tapi tieak menemukan dia. Bihan pergi. Thapki keluar dari tempatnya bersembunyi dan melihat Bihaan pergi dengan motornya. Orang yang membawa thapki bersembunyk keluar dari rumah, dan bertanya "apa yang Anda lakukan di sini?"
 Thapki menatapnya. Wajahnya terlihat dan dia adalah Dhruv. Thapki berkata "papa saya tidak sehat dan itu sebabnya saya datang untuk menemui dia."
Thapki melihat pintu terkunci. Dhruv berkata " Thapki Diwakar dan Aditi tlah bercerai,dan mereka meninggalkan kota itu dan menetap di luar negeri."
Thapki terkejut dan berkata " mereka tidak memiliki uang sebanyak itu untuk pergi ke sana. "
Dhruv berkata "saya tidak tahu itu, saya hanya tahu sekarang mereka telah pergi dari sini."
Thapki berkata " mengapa Anda menyembunyikan ini dari saya?"
 Dhruv berkata "agar anda tidak merasa lemah."
Thapki berkata "Bihaan mendapat telepon."

Dhruv berkata "dia datang ke sini hanya untuk menangkap basah Anda."
Thapki berterima kasih pada dhruv untuk menjadi mentornya sejak 2 tahun, juga membimbing dia dalam setiap langkah dan mempekerjakan Surbhi untuk mendukungnya. mata dhruv berkaca-kaca dan mengatakan dia hanya melakukan penebusan dosa atas dosa-dosanya, dan berterima kasih padanya karena mengijinkan untuk membantunya. Thapki berkata " saya masih hidup dan kini membalas dendam pada mereka, semua karena Anda."
 Dhruv berkata "saya juga bertanggung jawab untuk semua kondisi Anda dan Tuhan memberi saya kesempatan untuk membantu Anda ketika saya menemukan anda setelah kecelakan. Bagaimana jika Bihaan melihat Anda di sini?"
Thapki berkata "saya menjadi lemah di depan dia."
Dhruv berkata "Anda harus menghadapi dia,anda harus tetap kuat. kita harus berpikir tentang sesuatu untuk menangani kelemahan anda."
 Thapki mengatakan ada satu cara, dan meminta dia untuk ikut dengan dia ke rumah Pandey.Dhruv menolak dan berkata "jika saya pergi ke sana, maka masa lalu saya akan datang di depan saya.anda jangan khawatir. saya jauh dari Anda, tapi saya tetap dekat. Jangan menginginkan kekuatan tapi anda harus mengingat janji yang dibuat untuk anak Anda.Navratri akan datang, dan Tuhan akan memberikan kekuatan."

 Thapki memakai gigi palsu lagi dan pergi.
Bhatki sedang selfie. Shraddha tegur dia karena tidak bekerja dengan benar dan bertanya tentang pengaturan navatri. Bhatki mengatakan dia  hanya mengawasi mereka karena tidak bisa melompat tinggi dan bekerja. Shraddha meminta dia melompat agar lebih tinggi. Kosi tersenyum. Vani pulang. Kosi bertanya "dari mana anda? Saya menelepon nomor Anda?"
 Shraddha bertanya "ke mana anda pergi?"
Bihaan datang dan berkata " saya akan memberitahu Anda."
 Thapki  tegang. Bihaan berkata "dia pergi ke rumah orang tua Thapki untuk bertemu orang tuanya, benar Vani? sekarang kita dapat memanggil Anda Thapki karena kebenaran Anda sudah terungkap. Katakan kepada semua orang sekarang."
Thapki terkejut. Thapki berkata "Bihaan saya bukan istri anda Thapki, tapi Vani.saya pergi ke daerah itu untuk melihat lokasi karena saya ingin membangun hotel di lokasi itu.saya minta kalian tidak mempertanyakan itu lagi.saya tidak pernah memberi hak itu kepada siapa pun dalam hidup saya."
Kosi berkata "Bihaan hanya ...."
Thapki berkata "saya minta pada Kosi untuk membuat anak anfa mengerti untuk tidak menghina tamu." apakah Anda ingin membuktikan bahwa saya istri Anda. Saya akan membatalkan kesepakatan dengan kalian. Saya akan pergi."
Kosi tegang, dan bertanya "Bihaan mengapa anda mencari musuh?"
 Shraddha meminta bihan untuk memahami dan tidak membuat kerugian. Kosi pergi untuk meminta maaf pada vani. Shraddha bertanya pada bhatki kemana pasangannya(chutki). Bhatki tegang dan menjawabnya dengan ketakutan. Shraddha menyuruh dia bekerja dengan chutki.Bihaan berpikir rencana baru untuk membuat thapki mengaku. Dia menelpon seseorang.
Chutki dan bhatki menggerutu karena mereka di perlakukan seperti pelayan.dan mereka meneruskan pekerjaan nya lagi.

Bihaan memanggil seseorang dan meminta untuk masuk ke dalam. Seorang wanita masuk. Thapki terkejut melihatnya. Wajah wanita itu terlihat, Dia adalah Aditi. Aditi tersenyum. Bihaan meminta dia untuk ikut dan berkata " ini adalah rumah kakakmu Thapki."
Thapki terlihat terharu melihat adiknya. Aditi menatapnya dan cukup terkejut. Thapki menuruni tangga mengingat saat-saat dengan adiknya. Thapki menghpiri Aditi. Aditi berpikir ternyata thapki masih hidup. Kosi dan lain-lain datang ke sana juga. Thapki ingin memeluknya tapi kemudian Dhruv masuk ke dalam rumah. Thapki mengontrol emosinya melihat Dhruv.Shraddha mengingat dhruv memaksa dia untuk mendapatkan Thapki. Balwinder ingat tragedi Dhruv ketika ingin mendapatkan Thapki. Dhruv mengingat masa -masa dengan Vasundara yang penuh kasih sayang. Chutki bertanya " Anda berada di sini?"
Dhruv berkata "ini adalah rumah saya juga, tidaksh semuanya senang?"
 Bihaan bersyukur pada Tuhan dan berkata "semua orang senang melihat Anda. "
Mereka berpelukan.Dhruv menyentuh kaki Balwinder. Balwinder Terharu. Dia berkata "apakah anda melupakan semua orang."
Dhruv berkata "saya telah kehilangan semua orang dan sekarang melihat semua yang terjadi di dalam rumah."

Bihaan memperkenalkan kosi( ibunya). Dhruv berkata "dia yang telah melahirkan anda."
 Dia melipat tangannya dan berkata "Anda adalah orang yang membuat hotel di tanah yang dulunya kantor saya.saya menghormati Anda karena anda adalah ibu saudara saya, tapi apa pun yang telah Anda lakukan tidak benar. "
Kosi mengatakan"saya membuat nya dengan uang untuk mendapatkan saluran anda.Kemana Anda ketika anda tiba-tiba menghilang?" Shraddha berkata " dia tidak berpikir tentang istrinya, lalu mengapa ia akan peduli tentang salurannya yang bangkrut."
Bihaan meminta Dhruv untuk melupakannya dan berkata "apa pun yang telah ibu lakukan adalah benar. Apa yang akan saya lakukan dengan saluran anda,Thapki pasti telah melakukan sesuatu tapi dia tidak benar, jadi apapun yang ibu lakukan itu benar. "
Bhatki bertanya "mengapa Aditi datang?"
Bihaan berkata "saya memanggil Aditi ke sini untuk meminta bantuan nya,dia yang akan menangani bisnis ibu."
Shraddha berkata "dia telah mengurus cabang di luar negeri sampai sekarang, bihan anda sangat memikirkan banyak tentang mereka, membuat Aditi bercerai dari Diwakar dan kemudian mengirim paman bibi ke luar negeri, membayar pinjaman mereka juga."
Thapki terharu tahu perbuatan baik Bihaan. Dhruv khawatir thapki akan lemah di depan mereka.Shraddha berkatan" Maksudku tidak ada yang melakukan seperti ini bahkan untuk orang yang mereka cintai."

 Bihaan berkata "bagi saya keluarga Thapki lebih dari keluarga untuk saya.Aditi saya minta anda tinggal bersama kami di rumah Pandey."
Kosi berkata "kamar Anda dekat ke kamar Vani."
Aditi bertanya "siapa dia?" (melihat vani/thapki)
Bihaan bertanya "anda tidak mengenalinya? Dia adalah soudara anda Thapki."
 Thapki terkejut. Dhruv mengangguk untuk Thapki agar thapki tetap tenang. Bihaan melanjutkan lagi berkata "Anda mungkin berpikir dia Thapki, tapi dia bukan Thapki. Jika ia Thapki, dia akan memeluk saya."
 Kosi berkata "bihan, diaVani Oberoi, industrialis terkemuka India."
Aditi mengatakan dia senang bertemu dengannya dan menjabat tangan. Thapki mengatakan hal yang sama dan tersenyum. Dhruv mengatakan pada Thapki bahwa ia akan pergi dan bertemu nenek. Chutki meminta Aditi untuk ikut dan melihat kamar. Bihaan mengatakan ia akan membawakan barang-barangnya ke kamar. Bihan berpikir "Anda telah menyembunyikan identitas Anda hari ini, tapi sampai kapan? Saya akan membuat Anda mengatakan bahwa Anda Thapki,Thapki ku."
 Dhruv datang ke kamar nenek. Nenek terharu dan senang melihat dia. Nenek memegang wajahnya dan memelu dia. Dhruv bertanya "bagaimana kabar anda nenek?"
Nenek berkata " semuanya berubah dan berakhir setelah Anda pergi dari sini.Vasundara pergi untuk yatra teetra ( menyucikan diri dengan melaksanakan sembahyang bagi agama hindu)dan Thapki tidak menerima bahwa dirinya Thapki. Saya ingin melihat rumah seperti sebelumnya.dhruv saya meminta anda memenuhi keinginan terakhir saya."
Dhruv membuat dia duduk dan berkata "masa lalu tidak bisa kembali.saya berjanji saya akan membuat semuanya baik-baik saja, semua kesalahan"
Dhruv mengatakan lagi "nenek saya akan membuat semuanya baik-baik saja dan nenek saya mohon jangan berbicara tentang kematian. "
Nenek berkata "saya tidak akan mengatakannya lagi karena Dhruv, putra sulung telah kembali ke rumah."

Dhruv membuat dia beristirahat dan mengatakan ia akan kembali nanti. Dhruv keluar dan Dia menghentikan Shraddha dan berkata "saya  pikir anda berubah menjadi lebih baik dan tidak akan melakukan sesuatu yang salah, tapi,saya tidak percaya ini. sekarang Anda bahkan bergabung dengan Kosi."
Shraddha bertanya "anda jangan berani mengajari saya. Anda tidak memiliki hak apapun pada saya sekarang.  Kosi jauh lebih baik dari pada Anda dan dia menyelamatkan saya. dia memberi saya kekuatan, kekuatan, rumah dan segalanya."
Shraddha menertawakan dhruv dan mengatakan Shraddha tidak lemah. Thapki mendengar mereka. Shraddha berkata "sudah bagus bahwa kita bercerai sekarang, sekarang kita tidak memiliki hubungan lagi. Saya tidak ingin melihat wajah anda,tapi sekarang saya harus menanggung semua ini karena Anda datang ke sini tanpa diundang."
 Dhruv hanya diam mendengarnya. Shraddha pergi.Thapki menghampiri dhruv dan berkata "saya sangat menyesal. Anda datang ke sini untuk saya dan ..."
Dhruv berkata " tidak apa-apa. Shraddha tidak salah Dia bilang saya tidak pernah memberi hak dan lari dari sini seperti seorang pengecut. "
Thapki berkata " Anda mengatakan bahwa Anda tidak akan datang ke sini."
 Dhruv berkata " apa yang Anda akan lakukan melihat Aditi?"
Thapki berkata "saya merasa terharu,tidak bisa menanhanya dan hendak memeluknya."
Dhruv berkata "jika saya tidak datang,Anda akan merusak kerja keras kita."
Thapki berkata "terima kasih,sekarang saya punya begitu banyak kekuatan. Sekarang saya yakin bahwa Bihaan tidak akan bisa mengungkap kebenaran saya. Saya tidak akan membiarkan kebenaran saya diketahui orang, sebelum saya balas dendam."
 Dhruv berkata "baik. Sekarang kita harus memisahkan Bihaan dan Kosi."
 Thapki berkata "itu adalah motif kita sekarang."
 Bihaan berdoa kepada Tuhan dan berkata "ini adalah doa saya dan janji saya, saya akan mengungkap kebenaran Vani. Suatu saat Dia akan menjadi Thapki lagi."
Di tempat lain Thapki membawa kopi untuk Aditi. Aditi berterima kasih. Thapki bertanya "ada siapa saja dalam keluarga anda?"

Aditi berkata " mumi, papa, dan dua saudara laki-laki"
Thapki berkata "Anda tidak memiliki kaka perempuan?"
Aditi berkata" saya tidak punya kakak perempuan."
Thapki berkata "Anda bisa memanggil saya kakak Anda jika Anda ingin."
Aditi berkata "saya benci kata itu. Saya meminta anda untuk tidak memanggil saya adiknya. Saya memiliki saudara perempuan yang menikah dengan Bihaan. orang tua saya terkejut setelah kakak saya pergi, dan Bihaan telah mengurus kami. Saya minta pada anda untuk tidak berbicara tentang kaka saya lagi"
Dia masuk ke dalam. Thapki menangis mendengar itu.
Dhruv datang ke sana dan menghiburnya. Dia meminta dia untuk tidak menangis dan harus tetap kuat. Thapki berkata "orang tua saya telah banyak menderita karena saya, saya akan mengembalikan uang Bihaan ini."
 Dhruv berkata " Anda tidak akan melakukan hal itu."
 Thapki bertanya "mengapa?"
 Dhruv mengingatkan dia tentang balas dendam. Thapki berkata "apa gunanya uang yang saya peroleh selama ini."
 Dhruv berkata "aditi tidak akan menerima uang Anda, saya akan mengurus dia."
Thapki berkata "saya akan berkonsentrasi pada rencana."
Bihaan membawa patung dewa untuk ritual Navratri. Dhruv bertanya "Thapki, apa yang terjadi?"
 Thapki bertanya" di mana nenek? Jika dia tidak ikut?"
 Dhruv melihatnya. Thapki menghentikan mereka dan bertanya "dimana anggota keluarga Anda yang lain."
Sankara berkata "siapa Anda untuk menghentikan kita?Anda tamu di sini, jadi ikuti saja dan diam. "
Thapki berkata "saya tidak akan menghadiri puja. Saya skan membatalkan kesepakatan."
Kosi datang dan bertanya "apa yang Anda katakan? Sankara ini gila. Dia tidak tahu apa kebiasaan kita."
 Shraddha membawa nenek. Dia berkata "bahwa puja terjadi bersama orang tua dan itu sebabnya kami membawa nenek ke sini."
 Kosi meminta dia untuk ikut dalam puja. Pendeta memulai melakukan aarti. Nenek mulai melakukan aarti dan berpikir "setelah dua tahun semua anggota keluarga melakukan puja bersama-sama."
Sankara memegang tangan Bihaan dan melakukan puja. Thapki cemburu. Dhruv nerasakan ketidak senangannya. Thapki menjauh. Dhruv menghampiri dia dan berkata kepadanya "anda melakukan pekerjaan besar hari ini."
 Thapki meminta dia untuk mendapatkan surat-surat rumah dari Kosi. Bihaan berpikir "sekarang saya yakin bahwa Anda, Thapki saya. Saya akan membuktikannya segera."
Shraddha meminta Kosi merampas semua yang dimiliki vani/Thapki sesegera mungkin. Kosi berkata "Sankara salah. Mengapa dia memarahi Vani."
Shraddha berkata "Vani berbicara seperti Thapki."
Kosi meminta shraddha tidak berbicara buruk tentang vani dan meminta dia untuk bijaksana menghadapi Vani. Dhruv menghampiri Shraddha dan mengatakan maaf. Shraddha bertanya "apakah semuanya akan baik-baik saja dengan menyesal,  Anda harus sangat berkerja keras untuk membuat semua orang baik-baik saja."
Dhruv mencoba untuk memegang tangannya dan berkata "saya akan melakukan apapun, setelah semua itu anda spesial."

Shraddha berkata "saya meminta anda untuk melakukan sesuatu yang khusus hari ini, maka saya akan berpikir untuk memafkan anda.apa Anda tidak akan melakukan apa-apa Dhruv?"
Dhruv berkata "saya berjanji."
Shraddha pergi. Dhruv berkata pada dirinya sendiri "saya tidak pernah berpikir bahwa saya harus melakukan semua ini untuk Shraddha. Tapi saya harus melakukan itu untuk membawa rumah ini dalam perdamaian, dan saya akan melakukan apa pun."
Bihaan melihat foto Thapki dan berkata "saya akan membuat permainan kata dan memvuat vani mengatakan Chandu Ke Chacha Ne ...  Untuk membawa kebenaran nya."
 Thapki mendengar dia.thapki menemui dhruv dan khawatir didepan Dhruv dan bertanya "bagaimana saya akan melakukan itu?"
Dhruv berkata " Anda dapat melakukan itu,anda harus mengontrol pikiran anda. Anda akan melakukannya?"
Dhruv menulis pada notepad dan meminta thapki untuk berlatih. Thapki mengatakan kata-kata yang ditulis dhruv.Dhruv melihatnya. Dhruv menepuk bahunya dan mengatakan itu lebih baik. Thapki berkata "Papa saya telah mengajari saya."
Aditi datang ke sana dan melihat Dhruv dan Thapki / Vani berdiri dan mengobrol. Thapki dan Dhruv tegang. Aditi berkata "maaf karena mengganggu kalian."
Dhruv berkata " tidak sama sekali. Kami berbicara tentang kesepakatan itu. "
Aditi meminta Thapki untuk menandatangani surat-surat dan berkata "ibu Kosi meminta saya untuk ini."

 Thapki meminta pena. Dhruv memberikan pena dan mengatakan saya akan datang kembaki. Thapki menandatangani kertas. Dia bertanya "Aditi, anda sudah makan siang?"
 Aditi berkata "ya, terimakasih untuk menanyakan itu." Aditi menemui Dhruv dan mengembalikan pena. Surat-surat nya jatuh. Mereka berdua duduk untuk mengambil kertas, dan kepala mereka saling bertabrakan. Dhruv berkata maaf. Mereka mengambik kertas. Shraddha melihat mereka tersenyum. Shraddha tegur Aditi agar berkonsentrasi pada pekerjaan dan tidak membuang waktu. Dhruv berkata"dia melakukan pekerjaannya juga,kertas jatuh karena saya."
Aditi berkata "tidak, dan meminta maaf."
Shraddha meminta dhruv untuk fokus danmembuat persiapan Dandiya dan kejutan khusus untuknya. Kosi berbicara dengan Thapki. Sankara berkata " Bihaan, sekarang kita akan jadi menikah,kita akan bermain Dandiya bersamanya."
Bihan tidak fokus dengan apa yang di katakan sankara, dia hanya fokus melihat thapki.Bihaan datang untuk mengambil Dandiya dan mengambil yang dipilih oleh Thapki. Thapki melihatnya. Kosi tegang. Thapki mencoba untuk mengambil Dandiya dari tangan bihan. Kosi meminta Bihaan untuk mengambil Dandiya lainnya. Sankara meminta Thapki untuk memilih Dandiya lainnya. Kosi akhirnya memberikan Dandiya yang lain. Thapki mengambilnya dan pergi.bihaan berpikir "permainan sebenarnya belum di mulai."
Shraddha datang ke ritula. Dhruv memuji kecantikannya. Shraddha berkata "saya selalu terlihat cantik, seperti Anda belum pernah melihat saya saja.Anda akan melakukan sesuatu yang istimewa untuk saya?"

Dhruv memberikan hadiah. Shraddha membukanya dan mengatakan itu adalah Dandiya. Dhruv mengatakan itu terbuat dari emas 24 karat. Shraddha bahagia dan mengatakan dia akan bermain Dandiya dengan hadiah dhruv itu.Dia mengatakan pada bhatki dan chutku bahwa itu adalah berlian emas murni, dan meminta mereka untuk mengambil dandiya biasa dan menyimpan dandiya dari dhruv di dalam kotak.
Semua orang mulai bermain Dandiya.Thapki dan Dhruv bermain. Thapki berkata "Dhruv, bagaimana saya bisa mengatakan itu."
 Dhruv berkata "Anda pasti bisa. "
Thapki meminta dia untuk berbicara dengan Shraddha. Dhruv bermain dandiya dengan Shraddha dan bertanya "apakah anda percaya pada saya?"
 Shraddha berkata "saya akan berpikir terlebih dulu."
 Thapki dan Bihaan bermain dandiya. Thapki ingat bermain Dandiya dengan dia. Bihaan bertanya "ada apa dengan anda? Aku adalah suami mu."
 Thapki bertanya "apakah Anda akan membuat rencana lagi?"
Bihaan berkata "segera kebenaran Anda akan terungkap."
 Shraddha melihat Dhruv dan Aditi bermain Dandiya bahagia dan merasa cemburu. tangan Thapki terluka karena Dandiya Bihaan. Bihan bertanya "apakah Anda baik-baik saja?"
 Thapki berkata "Anda selalu melakukan kesalahan"
Thapki pergi. Bihaan berpikir "saya akan membuat semua orang tahu yang sebenarnya."
Dandiya aditi patah. Dhruv memberikan Dandiya padanya, dan meminta dia untuk tetap tersenyum. Shraddha merasa lebih cemburu dan bermain dengan Aditi. Shraddha bermain dandiya dengan aditi dengan penuh kemarahan. Kemudian Dandiya Shraddha jatuh ke bawah. Thapki berpikir untuk membuat alasan dan pergi ke samping dan berpikir bagaimana "saya akan mengatakan kata-kata itu."
Dia berlatih mengatakan Chandu Ke Chacha ne. Bihaan tiba-tiba meminta semua orang untuk berhenti dan mengatakan mereka akan memainkan pertandingan agar lebih menarik. Bihan mengatakan bahwa mereka akan memainkan permainan kata. Bihaan memberitahu semua orang bahwa ia akan memberikan kata-kata sulit untuk tamu, dan meminta thapki untuk mengatakan Pake Ped Pe Paka Papira. Thapki terkejut.

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Thapki Episode 138-139-140 ANTV "Dhruv Kembali dan bantu Balas Dendam Thapki""

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI