SINOPSIS Thapki Episode 135-136-137 ANTV (Lengkap) "Balas Dendam Thapki"

- Jumat, November 25, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS THAPKI Episode 135-136-137 ANTV (Lengkap) || Thapki datang ketempat kejadian kecelakaannya dulu dan berjanji akan membalas dendam dengan cara apapun. kosi memarahi bhatki dan chutki, bertanya "mengapa kalian membawa foto Thapki. Thapki sudah mati."
Bihaan berkata " Thapki belum mati, dan itulah sebabnya kita tidak akan melakukan ritual hari kematiaanya."
Shraddha bertanya "apakah dia masih hidup maka mengapa dia tidak datang di depan kita."
 Bihaan berkata "segera dia akan datang ke rumah ini."
 Kosi marah dan mencoba untuk merobek foto dari bingkai, tapi Balwinder memegang bingkai. Vani / Thapki datang saat itu. Kosi merubah nada bicaranya dan meminta Vani untuk masuk ke dalam. Shraddha menyambut Vani dan meminta dia untuk ikut. Vani bertanyan"jadi Anda telah melakukan ritual hari kematian Thapki?"
Shraddha berkata "sebenarnya ... "

Vani berkata "saya tidak bertanya pada Anda, tetapi bertanya pada Kosi."
Kosi berkata "mereka akan melakukan ritual hari kematanian thapki.
Bhati menumpahkan air pada thapki tidak sengaja. Shraddha tegur dia untuk merusaj gaun Vani. Thapki memberi tanda pada Shraddha untuk berhenti. Bhatki meminta maaf. Thapki bertanya di mana kamar kecil dan berjalan dengan asistennya.
Sankara memakai dupata Thapki. Bihaan datang dan melihat dirinya mengenakan dupatta Thapki, bihan menyambar dupata itu dari tangannya dan bertanya "bagaimana berani Anda menyentuh barang-barang Thapki. Apakan anda adalah Thapki?"
Sankara mengatakan ya. Bihaan memperingatkan dia tidak menyentuh barang-barang Thapki lagi. Chutki meminta Sankara tidak menyentuh apa pun lagi. Vani / Thapki mendengarnya. Bihaan datang ke kamarnya dan menyimpan dupatta di lemari. Thapki berada di luar kamar. Bihaan keluar dari kamar dan pergi. Thapki masuk setelah bihan pergi dari sana,dia terharu melihat kamar. Dia mengingat saat-saat bahagia mereka, dan matanya berkaca-kaca. Bihaan datang ke kamar lagi dan bertanya "apakah anda melihat kamar?"

 Vani / Thapki terkejut.Bihaan berkata "ini kamar Anda dan setiap hal di sini sama seperti ketika Anda meninggalkannya.beritahu pada saya bahwa anda bukan tThapki, tapi Vani, orang-orang yang salah melakukan ritual hari kematian Anda dab berpikir Anda mati."
 Vani / Thapki terlihat tegang. Bihaan meminta dia menjawabnya nya. Vani mengatakan "saya telah melihat kerabat saya berperilaku sama setelah orang yang mereka cintai meninggal dan meninggalkan mereka.anda harus ingat bahwa saya bukan istrinya Thapki, tapi Vani Oberoi."
 Bihaan mengatakan "saya tidak akan pernah percaya bahkan jika Tuhan memberitahu saya jija Anda bukan Thapki."
Bihan semakin dekat dengannya. Thapki meminta dia untuk tidak mengatakannya lagi. Bihaan mengatakan "saya akan memberitahu anda berkali-kali bahwa Anda Thapki."
Kosi datang dan bertanya "mengapa Anda mengganggunya, dia bukan Thapki."
Dia meminta Vani turun. Kosi berkata  Bihaan,Thapki lemah, dia selalu menangis bahkan untuk hal-hal kecil, tapi Vani adalah orang kuat dan pengusaha."
Bihaan berpikir untuk membuat Vani berbicara kebenaran bahwa dia adalah Thapki. Kosi memberikan file pada Vani. Shraddha memberikan penanya. Vani menulis T seperti dia akan menandatangani thapki, tapi kemudian membuat V dengan T dan menandatangani.Shraddha meragukan dan berpikir jika dia Thapki. Vani selesai dan meminta Kosi untuk menandatangani juga. Kosi tanda tangan dengan bahagia.

Asisten meminta Kosi jujur ​​pada Vani. Shraddha mengatakan kebaikan kosi.Vani bertanya pada sharddha"siapa nama anda ?nama Anda harusnya Lotha, yang terus meluncur ke satu tempat ke tempat yang lain. Saya akan segera membuka restoran."
Kosi berkata "anda beri kesepakatan dengan saya." dan dia menelpon pengacaranya. Vani meminta dia tidak pernah menelepon pengacaranya lagi. Dia meminta Asisten Surbhi untuk ikut. Shraddha berkata "Vani, anda telah salah paham, kosi jujur ​​dan dapat merespon dengan cepat."
Surbhi mengatakan bahwa Vani berbicara hanya kepada atasannya saja (maksudnya adalah menghina shraddaha yang hanya anak buah kosi). Nene datang, melihat Vani dan meminta maaf padanya, mengatakan dia melakukan hal buruk padanya. Kosi meminta dia untuk pergi. Bhatki dan chutki membawanya ke dalam. Kosi meminta maaf kepada Vani. Surbhi mengatakan Vani harus menghadiri pertemuan penting. Bihaan bertanya "kenapa terburu-buru? hari ini akan ada ritual hari kematian thapki. Ketika Anda berada di sini, maka anda harus menghadiri ritual itu."
Kosi bertanya "apa yang Anda katakan?"
 Bihaan mengatakan semua orang akan mengerti segalanya sekarang. Vani melihatnya.
Bihaan meminta Vani untuk melakukan ritual peringatan hari kematian Thapki dan meminta semua orang untuk keluar. Mereka meletakkan barang-barang thapki dan menuangkan minyak tanah di atasnya. Balwinder bertanya " Anda menyimpan semua barang ini dengan aman sampai sekarang, tapi sekarang?"
Bihaan berkata " saya telah menyimpan semua barang ini dengan aman berpikir dia masih hidup, saya pikir saya tidak bisa memberikan roh ke tubuhnya sehingga saya harus membakar barang-baranya nya."
Vani dan asistennya melihat dia hendak membakar barang-barang. Vani meminta Bihaan untuk berhenti. Asisten berpikir apa yang akan terjadi sekarang. Bihaan berpikir "saya tahu Anda Thapki, datang dan beritahu semua orang. " Vani mendekati Bihaan dan bertanya"apakah anda melakukan ritual ini dengan benar?Anda telah menjatuhkan beberapa hal yang salah ke dalamnya,jadi saya membawanya."

Dia menunjukkan mangalsutra  Thapki dan botol sindoor, dia melemparkannya pada barang-barang itu. Vani meminta dia untuk membakarnya sekarang, dan berkata "tidak mudah untuk membakar barang-barang pasangan hidup, saya akan membantu Anda. "
Bihaan terkejut melihatnya.Vani memegang tangan Bihaan dan membuat dia membakar barang-barangnya. Bihaan terkejut dan menatapnya. Dia melihat barang-barangnya, foto , mangalsutra dan barang-barang lainnya.Dia mengingatkan pernikahannya dengan Thapki dan bertanya "apakah anda bukan Thapki? dia tidak akan pernah membakar mangalsutra nya."
Thapki ingat Bihaan menampar dia, dan berpikir "tidak ada wanita bisa menghina mangalsutra nya, itu sebabnya saya telah mengganti mangalsultra saya dengan yang palsu, yang Anda terbakar. mangalsutra saya bersama saya."
Dia pergi dengan mata berkaca-kaca. Bihaan menatapnya dengan mata berkaca-kaca. Bihaan berpikir dirinya menyimpan semua barang itu dengan aman, tetapi Thapki membakar itu. Dia mengambil mangalsutra yang telah di bakar, tapi bihan masih yakin vani adalah thapki dan akan membuktikannya. Thapki melihat mangalsutra dan menangis, berpikir "kenapa saya menjadi lemah dengan menyimpan mangalsutra ini dengan saya. Saya sudah tidak ada hubungannya dengan Bihaan dan bukan istrinya lagi.saya hanya ibu malang yang bayi yang diambil oleh Bihaan."
Dia menguatkan dirinya dengan mengingat kejadian itu. Thapki mendapat telepon dari seseorang, dan kemudian thapki berkata " saya baik-baik saja, tapi ada beberapa hal yang  tak terduga, tapi saya sapat menanganinya.Anda telah mendukung saya sejak 2 tahun, dan saya tidak akan kalah. Saya akan membuat Shraddha terpisah dari Kosi Devi untuk memenuhi janji yang dibuat untuk bayi saya."
 Kemudian dia datang ke rumah pandey dengan asistennya. Surbhi memberikan hadiah untuk Kosi dan mengatakan itu adalah senilai 20 lakh rupee, dan emas madeof. Kosi senang dan membawanya. Surbhi memberikan sesuatu yang kecil Shraddha. Shraddha bersemangat dan membukanya. Dia mendapatkan gelang perak di dalamnya. Surbhi berkata " apa yang Anda harapkan? Anda berharapa mendapatkan seperti yang di dapatkan Kosi? Anda adalah bawahannya kosi."
Vani berkata "harga hadiah ini tidak harus dilihat, tapi niat orang yang memberikan hadiah."
 Kosi berkata "tepat " dan dia pergi untuk menjawab telepon. Shraddha melihat hadiah sarr Kosi seharga 20 lakhs. Thapki berkata "itu saree yang bagus, banyak orang yang menginginkannya. Shraddha anda bisa bekerja dengan sata, tetapi harus membuktikan kemampuan diri anda."
Shraadha mengatakan mengapa ada orang akan menolak saree itu. Thapki menghentikan dia dan tergagap diam-diam, kemudian mendapat keberanian berbicara kembali. Thapki berkata " Anda pikir Anda pintar dan cerdas, tetapi Anda orang terbodoh di dunia."

Thapki ingin membuat kesalah pahaman pada shraddha dan kosi dengan menggunakan saree itu.Kosi datang kembali dan meminta Shraddha untuk menyimpan saree.Shraddha mengatakan dia akan menyimpan saree fi dalam. Kosi mengatakan pada Vani bahwa dia akan membuat makanan dengan tangannya. Vani bertanya "apakah Anda akan menambahkan sesuatu di dalamnya? Saya punya banyakmusuh. "
Asisten menegaskan lagi bahwa vanimemiliki banyak musuh. Vani meminta kosi untuk tidak pernah memintanya untuk makan.  Bihaan memanggil Thapki dan kemudian mengganti menjadi Vani. Kosi meminta Bihaan tidak membuat masalah untuk vani.Bihaan berkata " saya tidak mengganggunya, dan akan merawatnya."
 Kosi mendapat telepon lagi dan pergi. Bihaan berkata "saya tahu waktu Anda sangat berharga, dan anda bisa merayakan dengan saya juga."
 Dia membawa anggur dan meminta dia untuk minum, untuk hubungan bisnis baru mereka. Vani meminta maaf dan mengatakan dia tidak ingin minum hari ini. Bihaan berkata "mungkin Anda tidak pernah minuman, Thapki juga tidak pernah menyentuhnya. Anda bukan thapki kan?"
Thapki berkata " Bihaan saya bukan Thapki dan saya akan membuktikan identitas saya."
Dia mengambil segelas anggur dan mengatakan bersulang. Dia minum satu gelas dan pergi. Semua itu mengejutkan Bihaan. Thapki kemudian meminta Surbhi untuk pergi.
Chutki dan bhatki berbicara tentang Vani yanh menunjukkan tempatnya yang sebenarnya pada Shraddha. Shraddha datang dan memberikan gelang perak kepada mereka, meminta mereka untuk memakainya, jika tidak dia  akan melemparkan mereka keluar dari rumah. Mereka pergi. Shraddha berpikir Vani Oberoi tidak mengenalnya dan berpikir vani akan mengetahuinya segera. Thapki muntah anggur yang ia minum, dan berjanji pada bayinya bahwa dia dapat melakukan apapun untuk membalas dendam pada Bihaan. Kemudian dia mengatakan dia akan menghukum Bihaan atas kejahatannya dan dia tertidur.
 Shraddha masih memikirkan sikap vani padanya dan berkata pada dirinya sendiri "apa yang vani pikirkan tentang saya padahal dirinya sendiri kaya tapi jelek. saya akan menunjukkan apa yang saya bisa lakukan."
Dia menelpon toko yang diberikan oleh Thapki dan mengatakan dia ingin mendapatkan emas dihapus dari sebuah saree.
Thapki mendapat telepon dari desainer dan memberitahukan tentang telepon Shraddha ini. Thapki berkata " itu berarti Shraddha menunjukkan sikap nya yang sesungguhnya dan sekarang saya harus melakukan pekerjaan saya."
 Dia mendapat telepon dari Kosi, yang mengundang dia untuk makana. Thapki berkata "tidak apa-apa, saya akan datang dan akan membicarakan tentang hotel kita yang baru."
 Kosi mengatakan dia akan membuat makanan lezat. Thapki meminta dia untuk memakai saree yang diberikannya.Kosi setuju dan mengatakan dia akan bersiap-siap dalam saree itu.Thapki datang ke rumah Bihaan. Kosi menunjukkan saree dan berkata " saya telah mengenakan saree yang diberikan oleh Anda."
Thapki tersenyum. Kosi berkata "saya tidak terlihat baik?"
 Thapki berkata "saya tidak tertawa pada Anda, apakah ini adalah saree sama yang telah saya berikan pada Anda? Saya memberi emas asli, tapi ini adalah palsu."
 Kosi berkatan"ini adalah saree yangsama yang telah Anda berikan padaku."
 Thapki berkata "saya tidak melakukan transaksi dengan orang yang akan menipu dan saya akan membatalkan kesepakatan."
Kosi berkata " Shraddha menyimpan saree dalam lemari hari itu, dan kemudian hari ini saya memakainya."

 Thapki berkata "maksud Anda berarti shraddha yang melakukan itu."
 Kosi berteriak dan memanggil Shraddha. Shraddha datang. Kosi bertanya "Shraddha apakah Anda membuat pekerjaan di mana emas  dihapus dari saree. "
Shraddha diam. Kosi menampar dia dan menegurnya. Saat itu seseorang datang dan memberikan saree lainnya. Shraddha berkata " Kosi, harusnya anda bertanya sebelum menampar saya, dan saya mengambil pekerjaan mengahapus emas di saree untuk diterapkan di saree warna lain yang anda sukai.Kosi tidak suka warna saree yang Vani berikan dan itulah mengapa saya menerapkannya pada saree warna favorit kosi.saya tidak serakah dan dapat berkorbank apapun untuk kebahagiaan kosi."
 Kosi meminta maaf kepada dia.Shraddha berpura-pura terharu dan berkata "saya berdiri di sini di rumah ini karena Anda, jika tidak orang-orang ini akan melemparkan saya keluar dari rumah setelah perceraian saya dengan Dhruv."
Kosi juga terharu. Kosi berkata "Shraddha,Vani membuat saya meragukan Anda."
Shraddha berkata " Vani adalah orang yang ingin kita terpisah, dan itulah mengapa dia melakukan konspirasi ini. "
Thapki tegang dan berpikir rencananya kembali berbalik pada dirinya. Dia tergagap diam-diam dan berpikir tentang dialog yang akan dia katakan. Thapki berkata kepada mereka "kalian telah lulus dalam ujian."

dan thapki mengatakan pada Kosi tentang Hotel barunya. Shraddha mengatakan bahwa mereka tidak akan pernah terpisah. Kosi pergi untuk membawa makanan ringan. Thapki berpikir tidak mudah untuk memisahkan mereka, tapi dia harus memenuhi janji yang dibuat untuk anaknya.
Setelah acara slesai Thapki kembali ke hotelnya.Thapki melihat laporan kehamilannya dan berkata " ini adalah apa yang saya ingin tunjukkan 2 tahun yang lalu pada Bihaan."
Saat itu dia mendengar Kosi memintanya untuk membuka pintu. Dia menegang dan memanggil Surbhi untuk datang ke ruangannya cepat. Kemudian dia membuka pintu. Kosi bertanya mengapa dia begitu lama untuk membuka pintu. Thapki mengatakan "saya berada di kamar kecil dan itu sebabnya mengapa telat membuka pintu."
Kosi berkata "akan ada jagrata di rumah kami besok dan itu sebabnya kami datang untuk mengundang Anda untuk hal yang sama."
Thapki tidak menjawab. Bihaan bertanya "apa yang terjadi?"
Surbhi berkata "saya tidak bisa berbicara banyak hari ini, karena Dokter memintanya untuk tidak berbicara banyak karena tenggorokannya sakit."
Bihaan berkata "kita akan membawanya kerumah kami untuk beberapa hari, sehingga ia bisa beristirahat di sana."
 Surbhi berkata " dia tidak biasa tinggal di rumah orang lain."
Bihaan bertanya "apa masalahnya?"
Surbhi berkata "ya karena Vani tidak pernah pergi ke rumah orang lain sendiri, saya selalu menemaninya."

 Bihaan berkata " baiklah, Anda juga bisa datang."
Bihan berkata pada diri sendiri "saya akan menunggu Anda di pagi hari dan saya akan memaksa Thapki untuk mengatakan yang sebenarnya."
Setelah mereka pergi, Thapki mengatakan pada Surbhi bahwa sangat sulit untuk mencapai misinya. Surbhi meminta dia untuk tidak khawatir. Thapki berkata "saya sampai kesini karena Sir."
 Mereka datang ke rumah di pagi hari. Surbhi memberikan kekuatan untuk Thapki dan meminta dia untuk tidak khawatir.Bihaan mengatakan bahwa ia akan melakukan aarti untuk menyambut mereka. Dia mengambil botol sindoor. Thapki menatapnya terkejut. Bihaan akan  menerapkan Tilak di kepalanya, tapi Sankara menghentikan dia dan berkata "itu bukan kumkum tapi sindoor, dan hanya saya yang tepat di berikan sindoor."
Sankara membawa kumkum dan memberikan pada Bihaan. Bihaan berlaku Tilak di kepalanya. Thapki melangkah ke dalam rumah. Thapki pikir dia telah datang untuk merebut segala sesuatu dari keluarga ini, terutama dari Bihaan. Kosi meminta chutki dan bhatki membuat pengaturan makanan.
Surbhi bertanya apakah kamar Vani sudah siap. Kosi mengatakan ya, hal itu sudah dilakukan. Surbhi mengatakan mari kita pergi. Bihaan meminta Thapki untuk tinggal bersama mereka sesering mungkin dan memanggilnya Thapki. Bihan mengambil remote dan meminta dia untuk memahami mengapa ia memanggil Thapki lagi dan lagi. Dia beralih ke TV dan membuat vani menonton pernikahannya dengannya. Bihan berkata " dia adalah istri saya Thapki."
Thapki berkata " itu adalah nasib buruk Anda karena dia telan pergi jauh dari Anda."
Bihaan berkatan" Thapki saya dengan saya dan segera Anda akan menerima itu segera."
Thapki ke kamarnya dan mengatakan dia telah kehilangan bayinya dan banyak hal lainnya, dan sekarang giliran nya. Nenek datang dan memberitahu Thapki bahwa ia membuat Mirchi Achaar untuknya. Thapki terharu,tetapi berkata "saya membenci itu dan jangan memanggilnya Thapki lagi anda semua orang asing. "
Balwinder datang dan berkata "dia bujan Thapki kita, thapki kita tidak pernah menyebut kita orang asing."
 Nenek mengatakan dia Thapki kita. Balwinder membawanya dari sana dan mengatakan dia bukan Thapki kita. Thapki menangis, merasa buruk atas apa yang dia lakukan.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search