Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 60-61 Tayang 3 & 4 November 2016 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 60-61 TAYANG TANGGAL 3 & 4 NOVEMBER 2016 ||  Tanu bertanya pada Aaliya bagaimana dia melakukan rencana kotor untuk menjebak Purvi. Aaliya mengingat ketika dia di rumah Bulbul dan di pergi ke kamar kecil tapi kemudian kekamar Purvi dan menyimpan uang dan gambar dalam lemarinya. Tanu memujinya. Aaliya mengatakan sekarang dia lega dan Bulbul tidak dapat menyalahkan lagi. Tanu sedih dan mengatakan Abhi dengan Pragya bersama dalam waktu yang lama, Pragya pasti menjebak dia di dalam cintanya.Polisi menangkap anak buah neel dan bertanya apa yang dia lakukan di hutan. Anak buah neel mengatakan dia tidak melakukan apa-apa dan tidak menculik siapa pun. Inspektur mengatakan ia tidak mengatakan apa-apa tentang penculikan dan bertanya di mana Abhi dan Pragya. Anak buah neel mengatakan lagi dia tidak melakukan apa-apa. Inspektur mengatakan ia akan berbicara setelah disiksa dan menyeretdia ke komisaris.Pragya melihat Abhi sangat romantis di hutan.

Jari tanu terluka karena berpikir tentang Abhi dan Pragya. Aaliya bertanya apa yang terjadi padanya. Tanu mengatakan dia khawatir Pragya mungkin melakukan sihir hitam pada Abhi dan menjebaknya dalam cintanya. Mitali datang dan mengatakan ia mengatakan benar, ilmu hitam akan bekerja di hutan dan meminta dia untuk membayangkan apa yang mereka lakukan dekat danau di dalam pondok. Tanu takut dan mengatakan mereka berdua sering bertengkar. Mitali mengatakan seperti dalam film-film hindi, cinta terjadi setelah pertengkaran dan mengatakan bahkan Aaliya selalu bertengkar  dengan Purab dan sekarang ia mencintai dia sehingga dia membuat semua ini. Aaliya mengatakan Mitali benar dan teesenyum. Tanu khawatir.

Sarla menangis dan mengatakan dia tidak tahu Purviakan menculik Abhi dan Pragya dan akan khawatir pada Abhi dan Pragya. Janaki datang dan memberitahu nenek jika dia harus meminum obat bukannya teh. Dia mengatakan Abhi dan Pragya akan baik-baik saja. Nenek mengatakan dia khawatir tentang Purvi.janaki bertanya siapa Purvi dan mengatakan dia sudah mati untuknya dan mengatakan sekarang dia harus bekerja sendiri dan pergi ke dapur.

Inspektur membawa anak buah neel ke sebuah hotel untuk minum teh. Pelayan yang memberikan teh mengenali preman itu dan berpikir mereka bisa mendapatkan hadiah 1 crore jika mereka memberikan orang jahat itu pada Purab. Salah satunya menjatuhkan teh pada polisi dan membawanya ke kamar kecil. Temannya membawa preman dengan dia. Dia menelpon Purab dan mengatakan ia menangkap 1 orang yangenculik abhi dan meminta hadiah 1 crore. Purab meminta dia untuk datang ke rumah Abhi . ia kemudian dengan senang hati memberitahu Bulbul penculik akan datang ke rumah Abhi. Dia kemudian memanggil komisaris dan memberitahu bahwa ia menemukan penculik. Komisaris mengatakan ia pasti orang yang kabut dari tahanan dan bertanya kemana penculik akan datang. Purab mengatakan seorang pria membawanya ke rumah Abhi. Komisaris mengatakan ia akan mengirim polisi dan meminta dia untuk berhati-hati.

Pragya melirik Abhi dari belakang pondok dan melihatdia tertidur lelap.Dia pergi mendekati abhi dengan tersipu dan memeriksa lukanya. Abhi melihatnya, dia bersembunyi di bawah tempat tidur. Setelah abhi tertidur, ia bangun dan memeriksa apakah dia tertidur. kemudian pragya membawa kantong pasir panas dan memijat lukanya.

Purab menunggu untuk pria dan penculik dengan keluarga Abhi. Tanu bertanya bagaimana jika penculik mengenali dirinya. Aaliya mengatakan mari kita lihat apakah dia asli atau palsu. Seorang pria membawa penculik ke rumah. Purab bertanya di mana Abhi. Anak buah neel mengatakandia tidak tahu. Purab menampar dia. Akash mengikuti purab dan terus menampar dan memukul dia. Tanu mengatakan bagaimana jika ia mengatakan segalanya. Akash memukul penculik dan meminta dia untuk mengatakan di mana Abhi dan Pragya sekarang. Tanu pergi dan mencoba untuk menghentikan Akash, tapi Purab menghentikan dia dan meminta Akash untuk terus memukul orang jahat itu. Akhirnya preman itu mengatakan bosnya berada di belakang penculikan. Abhi dan Pragya kabur dari mereka dan setelah mereka menemukannya,bos menembak mereka dan mereka jatuh dari tebing. Semua orang terkejut mendengarnya. Preman itu mengatakan lagi kita pikir Abhi dan Pragya mati, tapi bos meminta untuk menemukan mayat mereka. Purab mengatakan Abhi tidak bisa mati. Purab mengatakan pada nenek dia tidak percaya penjahat ini dan ia sendiri akan pergi dan membawa Abhi dan Pragya. Aaliya panik, mengatakan dia berbohong dan mendorong dia di lantai. Purab mulai mengemudi dan berpikir Abhi dan Pragya tidak bisa mati.

Di kamar Aaliaya, tanu mengatakan karena Abhi dia dibunuh oleh neel. Aaliya mengatakan neel tidak akan berani membunuh Abhi. Tanu mengatakan neel membunuh abhi untuk menyelamatkan diri dan itu semua karena dia, tanu terus menyalahkan aliya. Aliya tidak mau di salahkan dan.bertanya pada mitali tentang alamat neel.Mitali mengatakan polisi menangkap orang jahat di hutan, neel dalam hutan itu dan membunuh Abhi dan Pragya untuk menyelamatkan diri.

Nenek mulai menangis dan mengatakan cucunya sudah mati. Sepupu nenek mengatakan Abhi tidak mati.Sepupu nenek terus menenangkan nenek.Sarla mengatakan dia mimpi buruk dan tahu sesuatu terjadi pada Pragyanya. Dia dengan susah payah mendapat Pragya menikah dengan seorang pria yang baik dan kebahagiaannya berumur pendek, siapayang akan meneleponnya dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Akash meminta dia untuk tenang dan Tauji mengatakan Purab telah pergi untuk menemukan Abhi dan ia akanmembawanya.

 Purab saat mengemudi mobil mengingat masa-masa kecilnya dengan Abhi dan persahabatan mereka dan berpikir Abhi akan datang kembali dengan Pragya segera.
Di pagi hari, Abhi bangun dan melihat Pragya tidur di lantai di samping gerobaknya. Dia mencoba untuk menyentuhnya, tapi berhenti. Dia pergi keluar dari pondok. Polisi terus mencari Abhi. Neel juga terus mencari Abhi dan mengatakan ia akan mencari Abhi lagi dan akan menemukan dia. Abhi mendengar suara, kembali ke dalam pondok dan mengatakan pada Pragya ia mendengar beberapa suara, itu pasti neel dan preman, sehingga kita harus lari dari sini. Pragya mengatakan lukanya masih belum sembuh. Mereka mendengar pintu diketuk dan bersembunyi di kamar mandi.

 Aaliya menelpon neel,tapi ia tidak menjawab. Dia berpikir untuk menelepon Purab. Purab berhenti di jalan dan bertanya pada seorang pria tentang desa. Pria itu mengatakan  20 km lagi. Aaliya menelpon dia dan bertanya apakah ia sudah sampai di tempat. Purab m mengatakan dalam perjalanan. Tanu mulai menangis. Aaliya meminta dia untuk berhenti karena dia merasa terganggu.Bulbul meminta nenek minum air, nenek meolak tapi setuju karena desakan sepupunya. Sarla melihat Pragya datang dan berpikir itu adalah imajinasi dan mengatakan Bulbul bahwa dia bisa melihat Pragya. Bulbul melihat Pragya dan melihat Abhi datang dari belakang dan bertanya Sarla apakah dia bisa melihat abhi. Sarla bangun melihat mereka. Pragya memeluk Bulbul dan Sarla. Nenek bangun dan terkejut melihat Abhi.
Abhi dan Pragya kembali ke rumah. Nenek bahagia dan memeluk Abhi dan Pragya. Pragya bertemu keluarganya. Abhi memeluk keluarga lainnya. Mitali terkejut melihat dia dan memeriksa matanya. Pragya memeluk nenek. Nenek menangis. Mitali berpikir bagaimana hal itu bisa terjadi?Mitali menggigit tangannya untuk memeriksa dan berpikir itu adalah kenyataan. Dia berpikir untuk menginformasikan pada Aaliya dan Tanu, tapi kemudian berpikir biarkan mereka melihat dengan mata mereka. Neel memukuli anak buahnya dan bertanya di mana Abhi. Anak buahnya mengatakan dia ada di sini. Neel memukuli dia dan mengancam mereka jika tidak bisan menemukan Abhi sampai malam. Sarla mengatakan bahwa Abhi terlihat lemah, dan akan pulih saat dia makan makanan buatannya. Abhi mengatakan ia telah menjadi hitam. Akash mengatakan selamat datang kembali. Abhi mengatakan ia juga merindukan semua orang, terutama nenek. Nenek mengatakan dia merasa kehilangannya. Sarla mengatakan bahwa Penculik menceritakan semuanya. Dia bertanya keadaannya.Abhi mengatakan kita ditembak dan jatuh. Nenek bertanya lalu. Abhi berkata " cinta nenek yang membawanya dari kematian. Menantu Anda telah menjadi tarzan dan membawa saya ke pondok. Dia mengambil peluru dan menyelamatkan saya. Ada surat di saku saya. Pragya membacanya karena ditulis oleh dia. Dia mengatakan kepada saya ... .."

Abhi mengingat Pragya mengaku cinta. Sepupu nenek bertanya apa yang terjadi selanjutnya. Abhi mengatakan tidak ada yang bisa membunuh kita. Nenek memuji Pragya dan mengatakan dia memenuhi semua janji-janji yang diambil selama pernikahan. Sepupu nenek mengatakan Pragya kita akan menyayangi Abhi seperti savitri.

Abhi memgatakan dirinya yang membawanya pulang dan kalian semua memuji dia. Sepupu nenek mengatakan bukankah pragya yang menyelamatkannya. Abhi mengatakan tapi dirinya yang membawa pragya.Pragya mengatakan bahwa kekuatan yang ada pada dirinya itu karena abhi datang menyelamatkannnya. Sepupu nenek mengatakan tampaknya penculik membawa mereka lebih dekat. Bulbul meminta mereka untuk berhenti bertanya dan meminta mereka untuk beristirahat. Dia meminta agar Pragya bertemu dengannya nanti dan menceritakan tentang pengalaman di hutan. Abhi bertanya tentang Aaliya dan mengatakan ia ingin memberikan kejutan. Sarla melihat luka Pragya dan khawatir.Dia meminta Bulbul untuk membawa air hangat. Pragya meminta dia untuk tidak khawatir.Aaliya terlihat di kamarnya dan sedih. Abhi datang kesana dan meletakkan tangannya di matanya. Aaliya mengatakan dia tidak ingin bercanda dan bertanya siapa ini. Dia memindahkan tangan Abhi dan memanggilnya kaka.Dia memeluknya. Aliya bertanya tentang keadaannya. Abhi mengatakan tidak apa- apa. Aaliya menunjukkan perhatian baginya. Abhi tersenyum melihat perhatian untuknya.Abhi meminta dia untuk melihatnya bahwa doa benar-benar baik-baik saja. Tanu masuk dan mulai mencium dan memeluk Abhi, mengatakan Abhi kembali. Dia mulai mengeluh seperti biasa dan bertanya apakah abhi merindukannya. Pragya memandang mereka. Abhi menatap Pragya. Tanu bertanya memang apa yang terjadi di sana. Pragya menyeka air dan pergi.nenek merasa tidak enak melihat sarla bekerja di dapur. Sarla mengatakan dia memasak untuk Abhi dan Pragya. Mereka membahas hidangan yang dibuat untuk Abhi dan Pragya. Bulbul datang dan bertanya masakan apa yang di buat. kemudian mereka berebut untuk menyuapipragya. Nenek bertanya apa yang dirinya lakukan? Bulbul meminta dia untuk memberikan sup untuk Abhi. bulbul menelpon purab dan memberitahu dia tentang Abhi dan Pragya kembali ke rumah. Purab meminta dia untuk tidak bercanda dan bertanya tentang mereka. Bulbul meminta dia untuk datang ke rumah. Purab bertanya kapan mereka datang. Bulbul mengatakan 2 jam yang lalu. Purab berpura-pura kesal karena bulbul memberitahunya terlambat.Bulbul mengatakan pada Sarla bahwa Purab marah. Sarla mengatakan yang purab lakukan benar. Bulbul mengatakan dia akan membuat sup untuknya agar dia tidak marah. Seseorang dari industri film mengatakan pada Abhi bahwa industri musik terguncang tanpa dia dan mengatakan mereka senang rockstar Abhi kembali. Mereka mengatakan mereka ingin mengadakan pesta untuk menghormati dan ingin memberitahu semua orang bahwa Rockstar kembali. Nenek menolak.Abhi meminta agar dia menyetujuinya. Aaliya dan Tanu mengatakan bahwa ituadalah ide yang baik. Semua merasa senang. Abhi mengatakan semua orang harus menikmati pesta. Dia bertanya di mana Purab? Bulbul mengatakan kepadanya bahwa Purab pergi mencari dia. Abhi mengatakan ia akan beristirahat sekarang dan melihat Pragya malu-malu. Nenek mengatakan pada Sarla bahwa mereka beruntung memiliki menantu seperti Pragya. Sarla mengatakan kita juga beruntung memiliki keluarga seperti keluarga abhi. Mereka berpikir untuk merayakan pesta. Bulbul bertanya pada Pragya apa yang di bicarakan dengan abhi.Pragya berpikir Abhi sendirian di dalam kamar, jadi dia harus menemuinya. Pragya bersikeras akan ke rumah Sarla. Nenek bertanya apa segalanya baik-baik saja. Pragya tidak mengatakan apa-apa. Bulbul meminta Pragya untuk mendengarkan abhi dan membawanya ke kamar. Pragya mengatakan ia ingin pulang dengan ibu. Bulbul bertanya mengapa ingin menghindari abhi dan bertanya apa yang terjadi antara kaliam berdua.Pragya memgatakan dia akan ikut pulang dan menceritakan semuanya. Bulbul mengatakan dia ingin mendengarkan secara rinci dan mengatakan dia akan mendengar dari mereka berdua. Pragya tegang. Bulbul membawanya ke kamar. Abhi berpikir apa yang terjadi padanya dan menyembunyikan wajahnya. Pragya berpikir untuk tidur di kamar lain. Abhi berpura-pura tidur. Pragya mengambil selimut dan berpikir tentang obat untuk abhu. Dia berpikir untuk menyuruh Robin dan pergi keluar. Abhi bangun dan terlihat gugup.Abhi mendengar nenek memanggil Pragya dan mulai gugup. Dia bangun dari tempat tidur dan mencoba untuk pergi ketika nenek datang di sana dan ia bersembunyi. Pragya melihat nenek dan dia juga merasa gugup. Nenek mengatakan dia ingin berbicara dengannya. Pragya mengatakan dia akan berbicara dengannya setelah mengambil air dari dapur. Nenek tidak melihat Abhi dan bertanya kemana dia pergi. Dia mengatakan ke dapur. Nenek kemudian mengatakan komisaris telah datang dan ingin bertemu mereka.Mereka berdua turun dan bertemu Komisaris. Komisaris mengatakan ia ingin menangkap penculik segera dan bertanya siapa itu. Mereka berdua mengatakan neel. Komisaris bertanya apakah penculik menembak Abhi. Pragya mengatakan dia ingin menembak dirinya, namun Abhi menghalangi. Komisaris mengatakan mereka berdua saling mencintai. Sepupu nenek mengatakan mereka diciptakan untuk satu sama lain. Abhi mengatakan pada komisaris dia bisa mengerti sekarang mengapa ia tidak bisa mencari mereka dan mengatakan ia ingin neel ditangkap dalam 2 hari. Mitali khawatir mendengar itu dan berdoa agar tuhan menyelamatkannya.

Purab datang kamar Abhi dan gembira. Purab mengatakan ia akan mengadakan pesta untuk menghormatinya. Abhi mengatakan ia akan minum hari ini. Purab mengatakan dia tidak bisa minum dan mengatakan ia membuktikan bahwa ketika dua orang saling mencintai, mereka akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan satu sama lain. Abhi bertanya apa yang dia maksud. Purab memintanya untuk melupakan. Abhi mulai gugup. Purab meminta dia untuk bersiap-siap dan turun.keluarga Sarla  sibuk bersiap-siap untuk pesta. Sarla sadar meminta Purvi untuk mendapatkan baju merahnya, dan sedih karena teringat tentang kesalahan Purvi. Janaki meminta dia untuk melupakan Purvi. Sarla bertanya apa yang akan mereka katakan pada Pragya. Bulbul mengatakan kami akan memberitahu di waktu yang tepat.

Pesta di mulai Tamu membahas bahwa mereka mendengar Pragya menyelamatkan hidup Abhi,Abhi sangat beruntung. Abhi datang mengenakan setelan putih dengan Pragya. Gadis berkerumun di sekitarnya. Tanu datang di sana. Mitu (penggemar gila abhi) dengan suara riang gembira mengatakan dia khawatir tentang dia dan kehilangan berat badan. Tanu mendorong abhi di kursi dan duduk di pangkuannya dan mengatakan dia merindukan dia dan meminta untuk ikut bersamanya. Mitu meminta dia untuk menjauh dari Abhi. Tanu mengatakan dia adalah pacar Abhi ini. Mith mengatakan  tanu bercanda dan semua orang tahu Abhi telag menikah. Abhi mengatakan dia benar. Tanu bertanya apa yang dia maksud. abhi meminta dia untuk tidak membuat keributan. tanu kesal dan pergi. Penggemar abhi menarik dia untuk menari.Tanu kesal. Mitu meminta dia untuk terus menari. Abhi mengatakan dia memiliki luka peluru didadanya . Dia meminta dia untuk menunjukkan itu. Tanu menyeret mitu dari sana dan meminta dia untuk tidak dekat dengan Abhi. Penggemar abhi mengatakan ketika istri Abhi tidak memiliki masalah apapun, kenapa dia berlebihan. Pragya melihat pertengkaran mereka dan berpikir penggemar abhi ini telah menganggap serius kata-katanya. Tanu mendorong mitu (penggemar gila abhi)dan erteriak padanya.

Tamu memuji pragya pada nenek.Pragya mendengar itu dan malu. Bulbul datang ke sana dan meminta Abhi menceritakan apa yang terjadi antara mereka di hutan, saat Hari Valentine, hari holi, dll Abhi mengatakan ia akan mengatakan padanya sekarang. Pragya merasa gugup. Bulbul mengatakan ia dapat memberitahu di depan Pragya. Pragya berjalan dari sana. Purab mengatakan pragya pergi.Pragya bersembunyi di balik tirai. Bulbul menunjukkan Pragya untuk Abhi dan meminta dia untuk pergi ke sana. Abhi bertanya mengapa harus dia. Bulbul mengatakan dia meminta untuk kesana dan memeluk Pragya. Abhi mengatakan ia memiliki luka peluru dan tidak bisa berjalan. Bulbul mengatakan ada sesuatu yang salah. Abhi mengatakan tidak dan Pragya adalah istrinya, jadi dia akan datang jika pragya yang memberi tanda. Bulbul meminta Abhi untuk pergi dan berbicara dengan Pragya. Dia pergi. Bulbul mengatakan pada Purab  bahwa Abhi danPragya berperilaku aneh. Abhi mendekati Pragya, memanggil Pragya dan berjalan dari sana. Purab mengatakan Bulbul benar, Abhi memanggil Pragya dengan namanya bukan Fuggi dan chasmish. Abhi gugup pergi ke kamarnya dan mengunci pintu. Purab pergi dan mengetuk pintu. Abhj berpikir Pragya yang datang dan lebih gugup. Purab memanggilnya dan meminta untuk membuka pintu. Bulbul menghampiri Pragya dan bertanya apa yang dia sembunyikan. Abhi di sisi lain mengatakan pada Purab ia merasa sangat gugup melihat Pragya. Pragya mengatakan pada Bulbul bahwa diatelah megatakan perasaannya pada Abhi. Bulbul bahagia dan meminta dia untuk mencubitnya. Pragya malu. Bulbul bertanya apa yang terjadi selanjutnya.Purab mengatakan padaa Abhi bahwa ia tahu Pragya akan mengungkapkan perasaannya. Abhi bertanya apa yang dia katakan.  Pragya mengatakan Abhi tidak menjawab. Bulbul meminta dia untuk bertanya pada Abhi langsung apa dia juga mencintainya.Pragya kata hatinya berdetak kencang melihat dia, dia tidak akan bertanya dan pergi. Bulbul tau pragya tidak akan berani melakukan itu dan dia harus menulis klimaks kisah cinta mereka. Abhi mengatakan pada purab dia tidak akan pergi ke depan Pragya sampai kebingungannya hilang. Purab meminta dia untuk menunggu sampai kebingungan hilang, tapi tetap pergi ke hadapan Pragya. Abhi setuju. Purab berharap Abhi menyadari cintanya pada Pragya.

Tanu bertanya pada Aaliya tentang Abhi. Sepupu nenek mendengarnya dan bertanya mengapa dia bertanya tentang Abhi. Tanu mengatakan produser yang mencari Abhi. Sepupu nenek mengatakan abhu sibuk dengan Pragya, jadi tanu harus berhenti datang ke rumah ini dan mencari rumah lain. Tanu mengatakan pada Aaliya sepupu nenek menganggunya dan mengatakan dia khawatir karena Pragya kembali dalam kehidupan Abhi. Aaliya mengatakan hidupnya juga tidak baik karena  Bulbul masih dengan Purab. Mitali datang dan mengatakan jika neel tertangkap, mereka juga akan tertangkap. Aaliya mengatakan dia akan membuat neel tertangkap dengan bukti seperti dia menjebak Purvi.
Neel berteriak karenarasa sakit tangannya dan memarahi anak buahnya karena Abhi dan Pragya lolos dengan mudah.

Nenek sibuk berbicara. Pragya datang ke sana. Sepupu nenek mengatakan dia tahu dia dengan Abhi. Nenek prgya meminta dia untuk memberinya cucu segera. Sepupu nenek mengatakan dia akan meminta Abhi untuk bergegas. Mereka terus membicarakan itu,Pragya merasa gugup dan bertanya di mana Purvi. Sarla mengatakan dia telah pergi perjalanan kampus. Seorang tamu wanita mengatakan pada Pragya bahwa semua orang tahu bagaimana dia menyelamatkan suaminya Abhi dan mulai mengambil foto dengan dia. Abhi kesal berpikir pragya menjadi perhatian di pestanya. Bulbul menarik Pragya ke  sebuah ruangan. Pragya meminta dia untuk tidak mengulangi pembicaraannya. Bulbul meminta dia untuk memulai pembicaraan. Pragya mengatakan ini adalah ulang tahun pernikahannya dan dia berpikir penculik akan membunuh dia dan tidak akan melihat Abhi lagi, kemudia dia mengingat kenangannya bersama abhi ketika dalam masa penculikan.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

1 Response to "SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 60-61 Tayang 3 & 4 November 2016 ANTV (Lengkap)"

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI