SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 58-59 Tayang 1 & 2 November 2016 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS LONCENG CINTA Episode 58-59 Tayang 1 & 2 November || Pragya membawa air untuk Abhi dan melihat dia sadar. Dia berjalan di hutan untuk mencari bantuan. Aaliya datang ke kamar Mitali dan membangunkan dia. Mitali berpikir jika dia melihat wajah Aaliya, dia akan salah sepanjang hati. Dia melihat dirinya di cermin dan membuka pintu. Aaliya meminta dia untuk memberikan nomor neel dan alamatnya. Mitali menolak dan ingin aliya menderita sekarang.

Pragya mencari bantuan di hutan dan tidak menemukan siapa pun. Dia melihat gerobak dan membaanya ke arah Abhi.

Puneet SMS Aaliya dan meminta dia untuk datang ketempat yang sama. Bulbul datang dan memberitahu bahwa seseorang SMS lagi dan diminta untuk datang ke tempat itu lagi dan meminta dia untuk menemaninya. Aaliya setuju dan berpikir orang ini sedang mencoba untuk mendapatkan keuntungan dari dirinya dan Bulbul dan dia harus mengetahui siapa dia.

Pragya mengingat semua kenangan romantisnya bersama abhi, Dia dengan susah payah menempathkan dia di grobak dan kemudian dia menyeret gerobak.
Di tempat lain Aaliya di mobilnya menunggu Tanu untuk membawa uang dan berpikir dia akan harus menyelesaikan drama pemerasan sekaligus. Tanu datang dengan koper uang dan bertanya mengapa dia membutuhkan begitu banyak uang. Aliya mengatakan dia akan memberitahu setelah pekerjaannya selesai.

Mitali berjalan dengan anak-anaknya. Anak-anaknya bertanya kemana kita akan pergi. Mitali berteriak pada mereka dan memintadiam. Seorang pria datang dan mempromosikan Lil Champs kompetisi menyanyi,dan memberi mereka tiket, meminta untuk menghadiri. Anak-anak bertanya pada Mitali apa mereka akan pergi. Mitali marah mengatakan mereka akan pergi.

Pragya menyeret Abhi sampai danau, melihat sebuah pondok dan berteriak minta tolong. Dia memeriksa pondok, tetapi pondok itu kosong. Dia mulai menyeret gerobak lagi, membawa Abhi, masuk ke gubuk dan membuat dia tidur di tempat tidur. Abhi bergumam air. Pragya mengambil pot dan berjalan untuk mendapatkan air. Dia mengambil air dan berjalan kembali ke gubuk. Anak buah neel mengatakan tidak menemukan Abhi dan Pragya, itu berarti binatang liar memakan mayat mereka. Neel bertanya apakah mereka menemukan binatang liar sampai sekarang. Anak buahnya itu mengatakan tidak. Neel meminta untuk terus mencari.

Aaliya dengan Tanu tiba du rumah Bulbul dan meminta maaf padanya karena datang terlambat. Bulbul mengatakan jika dia khawatir pada Abhi, dia tidak akan datang terlambat. Aaliya bertanya apakah pemeras menelponnya. Bulbul mengatakan ya dan mengatakan ia membutuhkan 5 lakh dan mengatakan ia memiliki foto di mana seorang gadis terlihat membantu penculik. Aaliya tegang. Bulbul mengatakan dia akan meminjam uang dari Purab dan mendapatkan foto-foto. Aaliya bertanya di mana anggota keluarga lainnya. Bulbul mengatakan mereka pergi ke gurudwara untuk berdoa untuk Abhi dan Pragya.
Abhi meminta airnya.Pragya membersihkan wajah Abhi dengan air dan terus menangis. Abhi bergumam lagi air. Pragya memberikan air. Abhi batuk. Pragya menggosok dadanya.Abhi kemudian bangun. Pragya mengambil kepalanya di pangkuannya. Abhi bertanya bagaimana kita datang ke sini. Pragya mengatakan dia sendiri yang membawanya ke sini. Abhi tidak yakin dirinya akan selamat dan meminta pragya mengurus neneknya. Pragya mengatakan dia akan mengurus neneknya dan tidak akan membiarkan abhi mati. Abhi terus mengatakan kata-kata yang seolah-olah dia akan mati. Pragya meminta dia untuk tidak megatakannya karena tidak ada yang akan terjadi padanya. Abhi mengatakan Dia tidak takut mati sekarang karena dia tahu pragya ada untuk menjaga keluarganya. Abhi pingsan .
Puneet menelpon Aaliya dan menegur dia untuk mencoba membodohinya. Aliya bertanya mengapa dia menelepon Bulbul. Punnet mengatakan dia memiliki gambar di mana dia membantu penculik yang menculik Pragya dan mengatakan ia akan memberikannya kepada polisi. Aliya bertanya kepadanya apa yang harus dia lakukan. Punnet meminta dia untuk membawa10 lakhs ke tempatnya yang dia beri tahu. Aliya berpikir dia harus melakukan sesuatu pada pemeras ini.

Pragya berpikir tidak ada yang bisa mengambil suaminya darinya dan seperti savitri dia akan menyelamatkan suaminya. Dia pikir dia akan mengeluarkan peluru dan menyimpan Abhi, jadi dia mengambil pisau, lentera, kotak korek api, lampu lentera, dan memanaskan pisau. Dia kemudian air mata Abhi t-shirt, memeriksa luka peluru. Dia sekali lagi memanaskan pisau dan mencoba untuk mengeluarkan peluru. Abhi writhes kesakitan. Dia berhenti.Aaliya dari mobilnya pikir dia whould memeriksa apakah Bulbul terlibat dengan penculik dan menyebutnya. Bulbul mengatakan dia di rumah dan bertanya di mana dia. Aaliya mengatakan dia telah datang ke rumah temannya. Bulbul mengatakan dia ingin melihat yang membantu penculik, jadi dia mengambil uang dari Purab untuk memberikannya kepada pemeras. Bulbul berpikir bahwa Aaliya terjebak dan akan pergi ke tempat Puneet ini, segera aliya akan mengakui bahwa ia berada dibelakang penculikan Pragya dan Abhi.
Pragya menghilangkan peluru dengan pisau, Dia membalut luka Abhi dan mengatakan tidak ada yang bisa memisahkan mereka sekarang.

Bulbul mengatakan pada keluarga Abhi bahwa Aaliya membantu penculik menculik Pragya. Purab meminta dia untuk tidak mulai lagi. Nenek mengatakan dengan tuduhan dia, Abhi dan Pragya tidak akan datang kembali. Bulbul mengatakan dia memiliki bukti. Mitali tegang. Bulbul mengatakan dia mengambil bantuan sepupunya Puneet dan menakuti bahwa Puneet memiliki bukti foto bahwa aliya yang membantu penculik, aliya takut dan siap untuk memberinya 10 lakh. Bulbul mengatakan dia akan menangkap basah Aaliya. Nenek mengatakan kita semua akan ikut dan melihatnya.
Pragya membersihkan tubuh Abhi dan mengingat kata-katanya. Dia pikir hubungan membuat hidup lebih lengkap. Dia terus menangis dan membersihkan tubuhnya.Pragya membayangkanAbhi bermain di air dan memintanya untuk bergabung dengannya. Dia bangun dari tidurnya, dia bermimpi kemudian melihat Abhi tidur.

Bulbul membawa keluarga Abhi ke tempat itu dan mengatakan akan menangkap basah Aaliya.Mitali khawatir apabila aliya di tangkap maka dia juga akan tertangkapm Puneet mengatakan pada Bulbul agar tidak perlu khawatir dan mereka semua bersembunyi. Aaliya datang ke tempat itu dan menelon pemeras / Puneet. Puneet memakai masker di wajahnya dan bertanya apakah dia membawa uang. Aliya memberinya kantong uang. Nenek dan lain-lain berjalan keluar dari tempat persembunyian mereka untuk menemui Aaliya.

Pragya berdoa agar Abhi segera bangun. Abhi bangun dan meminta air. Pragya memberikan air kepadanya. Pragya  memeriksa lukanya dan senang. Abhi bertanya apakah ada AC. Pragya tertawa dan mengipasnya dengan tangannya. Neel dan anak buahnya melihat noda darah di tanah dan berpikir Pragya dan Abhi masih hidup. Neel meminta mereka untuk menemukan abhi dan Pragya. Mereka kemudian melihat polisi dan bersembunyi.
Aaliya memeriksa foto, melihat foto anak-anak dan bertanya "apakay anda pikir saya orang bodoh?"
Punnet mengatakan "ya"

Nenek datang dan menampar aliya dan bertanya apakah benar dia berada di belakang penculikan Abhi dan Pragya. Aaliya mengatakan Bulbul sedang mencoba untuk menjebaknya. Bulbul mengatakan dia tahu dia akan mengatakan ini, jadi dia datang dengan bukti. Aaliya meminta Purab percaya padanya. Purab mengatakan ia tahu dia tidak suka Pragya, tapi apa yang Abhi lakukan, apa yang akan abhi rasakan  jika ia akan tahu adiknya adalah pelakunyanya. Nenek mengatakan bahkan jika Abhi mengampuninya, dia tidak akan memaafkannya. Sepupu nenek mengatakan bahkan kucing tidak mencuri di rumah sendiri, tapi dia mengkhianati kakak dan keluarganyasendiri. Nenek memarahinya dan meminta dia untuk membawanya ke Abhi dan Pragya sekarang. Purab juga mengatakan hal yang sama. Aaliya mulai dramanya dan bertanya Bulbul apakah dia senang setelah membuat dia adalah penjahatnya di mata keluarganya. Bulbul mengatakan hanya menginginkan abhi dan pragya kembali dan bertanya keberadaan mereka. Bulbul melanjutkan mengatakan jika dia tahu dia balik itu,dia harus mengetahui di mana mereka berada. Puneet menghapus topeng dan bertanya apakah dia tahu dia. Aaliya mengatakan dia tidak tahu. Mitali mengatakan dia tahu, tapi kemudian takut dan mengatakan dia tidak tahu.

Pragya memberi sup pada abhi. Pragya menjelaskan bagaimana dia telah mengambil peluru padanya. Abhi mengatakan bagaimana bisa dia memasukan pisau sebesat itu dan mengatakan ia rockstar dan tidak ada yang akan terjadi pada dirinya. Abhi mulai kembali mengatakan hal omong kosong.
Bulbul meminta Aaliya untuk mengatakan yang sebenarnya, membuka koper dan melempar uang, tetapi terkejut melihat itu adalah kertas. Aaliya mengatakan dia datang untuk mengetahui siapa pemeras itu dan hanya ingin mendapatkan kembali abhi dan pragya. Aliya kemudian mengatakan dia tidak terlibat dalam penculikan. Mitali mengatakan Aaliya adalah ratu drama besar. Bulbul bertanya siapa pria yang ia temui di malam hari dan bertanya mengapa dia ada di tempat dimana Abhi menelpon. Aliya mengatakan dia kesana ke kantor detektif temannya dan dia menelpon seseorang untuk datang. Aliya berusaha untuk meyakinkan mereka.

Abhi melihatnya baju pragya robek  dan menyuruh Pragya untuk membuka bajunya. Pragya menolak.abhi mulai mengejek pragya lagi.pragya bertanya apakah dia memiliki pakaian. Abhi kemudian merusak kunci lemari dan mendapat pakaian untuknya. Pragya mengatakan mengapa dia mencuri. Abhi membla diri dan meminta dia untuk memakainya. Pragya mengganti bajunya.

Teman aliya datang dan mengatakan pada keluarga, Purab dan keluarga Abhi bahwa ia memiliki sebuah kantor detektif dan memberikan kartu namanya ke Purab. Dia mengatakan dia dan Aaliya telah menemukan siapa penculiknya. Aaliya mengatakan dia tidak ingin mengidentifikasi orang tanpa bukti, sekarang dia punya bukti dan mengatakan Bulbul benar, anggota keluarga telah melakukannya. Keluarga pragya bertanya apa yang dia maksud. Aaliya menuduh purvi. Purvi bertanya bagaimana berani dia untuk menyalahkan pada dirinya. Aaliya mengatakan Purvi memiliki teman laki-laki yang menuntut dia untuk membantunya menculik Abhi dan Pragya untuk uang. Janaki mengatakan Purvi dapat menyembunyikan sesuatu darinya tapi tidak dari Pragya dan Bulbul. Bulbul mengatakan dia tahu Purvidari masa kanak-kanak. Aaliya mengatakan dia akanmendapatkan bukti dari kamar tidur Purvi . Sarla mengatakan mari kita periksa. Purvi mengatakan dia sedih bahwa Sarla  meragukan pada dirinya untuk orang asing. Sarla mengatakan dia tidak meragukannya, tapi ingin membersihkan namanya dari tuduhan dan membawa semua orang menuju rumah.

Abhi bertanya apakah mereka akan mendapatkan ikan. Pragya meminta dia untuk berhenti bermimpi dan mengatakan dia akan mandi dan meminta dia untuk tidak mengikutinya. Abhi keluar dari pondok dan mereka berdua menikmati malam diluar. Abhi mengambil celana jins nya dan memeriksa surat yang di beriakan pragya. Namun surat itu kosong karena jins abhi telah tercuci oleh pragya. Abhi menyalahkan pragya karena pragya tidak memeriksanya sehingga dia tidak bisa membaca surat itu. Pragya berpikir dia harus memberitahu apa yang ada dalam pikirannya. Dia pergi mendekati abhi dan gugup mengatakan dia tahu apa yang tertulis dalam surat itu karena dia menulis untuknya. Abhi berpura-pura tidak mengerti. Pragya mengatakan dalam hidupnya, hanya 2 hal-hal yang penting, satu ibunya dan kedua adalah buku, ibu membelikannya sebuah buku menunjukkan cara untuk hidup. Pragya terus mengungkapkan perasaannya dan abhi bengong mendengarkan dia. Kemudia pragya mengatakan dia ingin menceritakan apapun yang ada di hatinya, tetapi tidak memiliki keberanian, hari ini akan memberitahu, pragya mengatakan aku mencintaimu, aku benar-benar sangat mencintaimu. Abhi terkejut menatapnya. Pragya mengatakan pada Abhi dia mencintainya dan bahwa dia tidak pernah mendapat keberanian atau kesempatan untukmenceritakan perasaannya sebelumnya. Dia juga mengatakan dia tidak jatuh cinta dengan sengaja tapi itu semua terjadi dan dia tidak akan meminta imbalan darinya. Pragya menambahkan bahwa dia memutuskan untuk tidak jatuh cinta setelah menikah, tapi dia begitu baik bahwa ia tidak hanya menyentuh hatinya tapi jiwanya. Pragya berkata "Sampai napas terakhir saya akan mencintaiAnda. "

Pragya berjalan menuju pondok Abhi terus mencari.
Semua orang tiba di rumah sarla.Purvi Aaliyah & keluarga masuk ke dalam kamar Purvi dan Purvi sangat marah karena disalahkan sehingga dia melempar semua barang  dan menunjukkan pada  Aaliyah bahwa tidak ada yang di sembunyikan. Dari laci Purvi jatuh dua bundel uang dan surat-surat cinta. Purvi mencoba meyakinkan itu bukan miliknya dan dia tahu tidak ada laki-laki tersebut. Sarla mengingat insiden di mana Purvi telah meminta 5000Rs untuk temannya dan Janaki ibunya telah membantah memberikan itu padanya. Purvi marah karena dia hanya seorang putri pelayan dan sehingga tak seorang pun membelanya.

Abhi mengingat semua saat pragya menyatakan perasaannya.
Sementara itu Janaki memukul Purvi dan menyalahkan dia untuk segalanya. Tidak ada satu orang pun sekarang yang membela purvi dan percaya padanya.
Pragya senang bahwa dia akhirnya mengatakan semua perasaannya pada  Abhi. Dia begitu gembira bahwa ia ingin berbagi berita ini dengan Bulbul. Pragya dalam pondok mengambil kemeja putih dan memakai itu dan terasa abhi ada di belakangnya, pragya hanya berimajenasi abhi memluknya dan menciumnya.Abhi datang dan menatapnya. Pragya menyembunyikan kemeja dan merasa malu.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment