SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 66-67 Tayang 9 & 10 November 2016 ANTV

- Minggu, November 06, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BACA SINOPSIS LONCENG CINTA EPISODE 66 B ,67 TAYANG 9,10 NOVEMBER 2016 ||  Pragya sedih menyajikan sarapan untuk keluarganya. Sepupu nenek mengatakan pada nenek Pragya sangat sedih. Nenek mengatakan 2 saudara dia berada dalam kesulitan, jadi jelas dia akan sedih. Dia meminta Abhi untuk membuatnya tertawa, jika tidak dia tidak akan memiliki sarapan. Abhu berpikir jika ia harus menyanyi atau apa.

Dia mengatakan teka-teki, ia akan dan bertanya  seseorang menutup satu mata dan melihat objek pada jarak 3 km , dengan mata terbuka, apa yang akan menjadi jarak objek. Mitali mengatakan 6 km. Semua orang tertawa. Abhi meminta dia untuk menutup 1 mata dan memeriksa. Mitali menutup dan mengatakan 1. Abhi meminta untuk membuka kedua dan memeriksa. Diamengatakan 1. Dia bertanya lalu bagaimana bisa 6 km. Pragya tidak tertawa dan pergi ke kamarnya.Abhi berpikir meskipun Pragya sedih tentang adik-adiknya, bahkan dia harusnya bahagia dan dia tidak harus sedih di depan mereka. Dia berpikir apa yang harus dilakukan dan mencoba untuk menakut-nakuti pragya. Pragya tidak tertawa dan pergi keluar. Abhi gugup melakukan tingkah bodohnya dan berpikir bagaimana untuk menceritakan padanya.

Purab berpikir bagaimana untuk menghentikan Abhi dari memikirkan Tanu dan melihat fotonya dan Bulbul. Dia mendengar bel pintu, membuka dan melihat Aaliya. Aliya memintanya untuk bersiap-siap karena mereka akan keluar. Purab menolak. Aliua mengatakan itu adalah keinginan Bulbul. Purab bertanya bagaimana bisa. Aliua mengatakan Bulbul datang dalam mimpinya . purab tetap menolak.purab mengatakan dia harus memenuhi keinginan Bulbul ini yang  diiginkan sebelum menikah. Aliya bertanya apa itu. Purab mengatakan Bulbul ingin Abhi dan Pragya untuk mencintai satu sama lain dan membuat Tanu keluar dari kehidupan mereka. Aaliya mendukung purab. Purab memeluk dia dan bertrima kasih untuk dukungannya.

Di sisi lain sarla bersikeras agar bulbul di rawat dirumah. Dokter setuju dan meminta dia untuk mengurus dengan baik di rumah. Sarla bahagia dan memeluk Pragya.
Pragya datang ke rumah Purab dan bertanya mengapa ia memanggilnya. Purab mengatakan produser ingin promo dengan foto pragya. Pragya meminta dia untuk memanggil Abhi karena dia tidak bisa melakukannya. Purab membujuknya. Pragya mengatakan dia merasa gugup bahkan sebelum pemotretan, bagaimana dia akan menghadapi promo itu. Purab mengatakan Bulbul ingin dia dan Abhi memiliki hubungan cinta dari pernikahannya dan mengatakan jika dia tidak setuju, produser dapat meminta pada Tanu. Akhirnya Pragya setuju.Purab meminta dia untuk mulai berlatih hari ini. Purab mendapat telepon dari Abhi. Abhi ingin menginap di tempatnya malam ini karena dia tidak bisa menghadapi Pragya. Purab mengatakan ok. Purab kemudian mengatakan pada pragya Abhi akan datang, dan meminta pragya pergi. Pragya bertanya mengapa. Purab mengatakan karena abhi tidak bisa menjawab pertanyaan dan menghindarinya. Purab menyarankan dia harus melakukan syuting promo. Pragya pergi.

Aaliya berbagi kebahagiaannya dengan Tanu mengatakan bahwa Purab memeluknya. Tanu bertanya bagaimana itu bisa terjadi. Aaliya mengatakan karena dia menunjukkan kepedulian untuk Bulbul. Tanu mengatakan Hari ini purab memeluk, segera dia akan mulai mencintainya. Aaliya berpikiran jika dia mengatakan kebenaran bahwa dia membantu Purab untuk membuat Abhi dan Pragya bersama-sama, maka dia tidak akan membiarkan hal itu terjadi dan dia tidak bisa melewatkan kesempatan semakin dekat dengan Purab.

Sarla datang ke Bulbul dan mencoba untuk membuat keadaannya agar membaik. Nenek menenangkan Sarla.

Produser meminta Pragya untuk bersiap-siap. Pragya takut bagaimana semua iniakan terjadi. Seorang make-up artis datng  dengan semua pakaian pendek. Pragya marah dan Dia memanggil Purab dan meminta dia untuk datang. Purab datang. Pragya  bertanya kepadanya jenis pakaian apa itu. Purab menegur make up artis dan memberitahu dia untuk membawa saree atau gaun. Purab menenangkan pragya dan menyemangatinya agar tetap melakukan itu demi abhi. Pragya setuju. Purab mengatakan semangat. Cinta adalah kekuatannya, dan Abhi adalah tujuannya. Menjaga cinta dalam hati dan tujuan di depan mata dan kemudian dia akan berhasil. Pragya senang. Purab meminya makeup artist untuk membuay make up seperti super model.

Purab menemui Aaliya di luar dan bertanya tentang model yang akan menjadi mitra Pragya. Aliya mengatakan dia telah membawa model seperti itu bahwa setiap orang akan terus menatapnya. Purab memegang tangannya dan berterima kasih untuk membantu dia. Aliya tersenyum.Abhi tiba. Media mewawancarai tentang meluncurkan model baru. Abhi mengatakan dia tidak tahu. Media bertanya kenapa dia tidak tahu.abhi kemudian mengatakan itu adalah kejutan. Kemudian, abhi menemui Purab dan bertanya kepadanya tentang model baru. Purab mengatakan ia tidak tahu dan meminta abhi bertanya pada produser. Abhi mengatakan dia tidak peduli siapa model itu. Purab bertanya kenapa begitu? Apakah memiliki dugaan pada seseorang? Abhi berpikir tentang Pragya.abhi berpaya pada purab  mengapa dia mengatakan itu. Purab mengatakan karena ketika dia bersama Tanu, ia sangat bersemangat untuk bertemu model baru.Abhi kesal dengan media. Aaliya datang dan bertanya kepadanya apa yang salah. Apakah dia merindukan Tanu? Haruskah meneleponnya? Abhi mengatakan meninggalkannya dan pergi untuk pertunjukan.Abhi bergabung dengan semua orang. Wartawan mengambil wawancara tentang album baru. Abhi mengatakan setelah kecelakaan, pandangannya memgenai musik berubah. Jadi di album ini, dengan cinta, dia akan berbicara tentang kedalaman dan perasaan cinta juga. Wartawan bertanya berarti ia mulai memahami cinta setelah insiden itu dan hal itu terjadi karena istrinya dengan dia? Abhi mengatakan ia akan meninggalkan itu untuk para penggemarnya. Mereka dapat menonton album dan memutuskan. Tekan mengatakan mereka ingin mendengarnya. Abhi mengatakan cinta adalah cinta, tidak perlu mengatakan apa-apa. fansnya mencintainya dan mereka akan memahaminya. Purab terkesan. Wartawan bertanya tentang model baru. Abhi mengatakankepada mereka untuk melihatnya sendiri. Abhi berpikir mengapa dia bosan. Dia merasa seolah-olah merindukan seseorang. Produser memperkenalkan model baru. Semua wartawan mengambil foto dirinya. Abhi terkejut melihat Pragya di gaun model. Dia tidak bisa percaya apa yang baru saja dilihatnya.Purab tersenyum melihat Abhi terkejut. Abhi pergi lebih dekat untuk melihat Pragya. Dia tampaknya sedikit gila melihat Pragya menari dengan pasangannya. Purab membawanya ke sisi dan Purab semakin membuat abhi cemburu melihat pragya dan patner modelnya. Wartawan mulai banyak bertanya pada Pragya. Pragya tidak bisa berkata-kata. Purab dan Abhi datang ke sana. Purab mengatakan Abhi akan menjawab semua pertanyaan, tapi tidak sekarang. Sekarang mereka harus melakukan syuting promo. Pragya tegang.

Sarla bersikeras untuk menemui Bulbul. Nenek menghentikannya dan mengatakan terkadang perawat yang merawat Bulbul diganti, ia bisa bertemu dengannya. Sarla masuk setelah membenahi riasan dan perawat meminta dia untuk tidak khawatir karena Bulbul tidak merasa sakit sama sekali.
Abhi menjadikan pragya  model dalam iklan. Produser mengatakan dia sangat cocok untuk iklan ini dan jikadia ingin, dia akan mengubah model. Purab bertanya Abhi mengapa dia memotong pemotretan ketika tidak peduli pada Pragya. Abhi mengatakan dia tidak peduli. Purab berpikir abhi semakin cemburu sekarang dan tersenyum.Tanu datang ke tempat pemotretan dan bertanya di mana Abhi. Aaliya melihat dirinya dan berpikir dia akan menciptakan masalah sekarang. Tanu mengatakan Abhi membuat pragya  Model untuk iklannya bukan dirinya, bagaimana dia bisa melakukan itu. Aaliya berpura-pura tidak tahu dan meminta tanu untuk pulang sementara dia akan menghentikan pragya. Tanu mengatakan dia tidak akan pergi dan mulai meneriakkan nama Abhi. Aaliya mengatakan Abhi adalah rockstar, bukan orang biasa sehingga bisa meneriakkan namanya dan meminta dia untuk tetap menunggu. Abhi di sisi lain berjalan dan merasa cemburu. Purab bertanya pada abhi mengapa merasa cemburu. Aaliya datang dan memberitahu Purab  Tanu telah datang dan ingin bertemu Abhi. Pragya mulai gugup dan berpikir Purab menyeretnya ke dalam pemodelan dan tidak tahu apakah benar-benar membantu atau tidak.

Purab terus berusaha untuk mendekatkan abhi dan pragya dan mengatakan rencananya pada produser. Tanu mendengar rencana purab dan mengeluh pada aliya bahwa dia akan merusak rencana purab. Aliya melarangnya karena jika itu terjadi album abhi akan gagal dan dia akan di salahkan. Tanu setuju dengan perkataan aliya dan dia tetap akan membuat pragya di hentikan menjadi model di album abhi.
Pragya sedang shooting. Produser mengatakan semua tindakan yang harus dia lakukan. Patner modelnya mengatakan dia benar-benar menyukainya. Pragya tidak berbicara karena dia gugup. Produser meminta Purab untuk pergi dan meminta Pragya mengatakan dialognya. Purab bertanya pada pragya mengapa dia tidak memberitahu dialognya. Pragya mengatakan dia merasamalu ketika patner modelnha memberitahu dialog romantis.purab meminta  dia harus berpikir hanya dia dan Abhi di sekitar dan melakukan itu untuk Abhi. Tanu berpikir itu baik Pragya tidak berbicara. Shooting dimulai lagi dan patner model mengatakan dialog-dialognya. Pragya lagi-lagi merasa gugup.Abhi meminta sutradara untuk mengatakan cut dan berteriak ini bukan cara pemotretan dilakukan. Tanu berpikir dia akan memarahi Pragya, tapi abhi menegur patner pragya. Produser mengatakan masalah ada pada Pragya. Abhi mengatakan dia akan menunjukkan bagaimana untuk bertindak. Dia memegang wajah Pragya dan memberikan dialog dengan sempurna dan mengatakan dia mencintainya. Dia mgnucurkan air mata penuh emosi dan dengan mengatakan dialog dengan sempurna. Produser mengatakan itu adalah akting brilian dan ini adalah salah satu pengambilan adegan yang terbaik.Dia terus memuji Abhi.Purab setuju dengan perkataan produser dan memuji abhi lagi.Abhi malu dan pergi. Aaliya memberikan dukungan agar Purab bahagia.

Pragya sambil berjalan kembali ke meja rias mengenang dialog emosional Abhi dan berpikir jika Bulbul bersamanya dia akan mendemgar hal ini.Abhi di van berpikir mengapa ia melakukan itu dan apa yang terjadi padanya begitu tiba-tiba. Purab datang dan tersenyum. Abhi bertanya kenapa dia tersenyum. Purab mengatakan dia cemburu melihat Pragya dengan pria lain. Abhi mengatakan dia hanya membuat Pragyanyaman. Purab mengatakan persis, dia mencintai Pragya sehingga ia melakukannya dan menyatakan perasaannya yang sebenarnya. Abhi menyadari jika pirqb sengaja melakukan ini. Purab bertanyamengapa ia akan melakukannya. Abhi bertanya mengapa ia sengaja mengirim model pria dengan Pragya. Purab menjelaskan pada abhi.Abhi mengatakan itu semua palsu dan ia tidak mengungkapkan dari hatinya daneminta pirab untuk meninggalkan dia sendirian. Pragya mendengar semua kata-katanya berdiri di pintu dan terasa malu.

Nenek dan sepupunya melihat klip shooting dan bahagia membahas bahwa Abhi dan Pragya seperti Sohni mahiwal. Abhi datang. Mereka bertanya kemana Pragya. Dia mengatakan dia pergi ke rumah Sarla. Mereka berdua mengatakan kita akan menonton sepanjang malam video dan membiarkan seluruh Mumbai menonton, seluruh mumbai akan melihat mereka mencintai Abhi. Abhi malu.
Pragya mencapai rumah Sarla dan mengatakan dia datang untuk bertemu Bulbul dan bertanya Sarla bagaimana Bulbul. Nenek mengatakan sarla selalu berpikir buruk dan akan mengatakan sarla masih merasa tiidak baik ketika perawat sendiri mengatakan bulbul semakin baik.Pragya melihat wajah Sarla dan bertanya apakah diamasih tegang mengenang kata-kata Purvi dan mengatakan dia diberitahu itu dalam kemarahan karena kita menuduhnya. Sarla mulai menangis danbertanya apakah pragya juga berpikir dia hanya mencintainya dan tidak mencintai Purvi dan Bulbul. Sarlaengatakan dia ingin bertanya pada Bulbul apa dia berpikir yang sama ketika dia bangun. Pragya mencoba untuk menghiburnya.

Pragya tiba di rumah dan selalu mengenang Abhi. di sisi lain, Abhi sedang gelisah.Pragya berpikir apakah Abhi saat ini sedang memikirkan dirinya atau tidak. Abhi di kamarnya berpikir mengapa ia sangat menyukai Pragya sekarang dan dia teringat ketika memeluk Pragya.

Pragaya datang ke kamar Bulbul dengan Abhi dan Purab dan mulai menangis berpikir apa Bulbul akan sembuh. Bulbul bangun saat itu dan memanggil namanya. Dia senang. Bulbul mengenang menabrakan mobil ke mobil Neel dan bertanya apakah neel tertangkap. Semua orang tertawa dan mengatakan ya. Abhi mengatakan dia sangat berani dan telah memberi hadiah. Purab emosional dan mengatakan ia khawatir tentang dia dan jika sesuatu telah terjadi padanya, dia akan mati. Abhi mengatakan ia ingin purab untuk membawa Bulbul ke kuil dan menikahinya sebelum dia taksadarkan diri selama 10 hari lagi. Sarla mengatakan ia ingin Bulbul segera sembuh dan kemudian menikah. Bulbul mengatakan bahkan dia tidak ingin menikah karena dia tidak bisa menari karena tangan dan kakinya patah, padahal ingin menari di pernikahannya. Semua orang mulai tertawa. Abhi merasa malu dan pergi. Pragya juga malu.
Pragya kembali ke rumahnya dan melihat Bunty duduk sedih, bertanya di mana Babli. Bunty mengatakan dia telah pergi keluar dengan Mama dan ia merasa sedih. Pragya menghiburnya dan mengajaknya bermain silangkata dan akan memberikan hadiah jika dia menang. Abhi mendengar itu danberpikir pragya bermain dengan anak-anak kecil untuk menang dan jika dia bermain dengannya, dia akan mengalahkannya. Dia melihat mereka bermain dan menang. Pada pertandingan berikutnya, bunty akan kalah tapi abhi memberi sinyal padanya. Pragya melihat itu dan mengatakan itu adalah kecurangan. Pertengakaran mereka di mulai. Bunty meminta mereka untuk menghentikan pertengkaran dan meminta Pragya untuk memberikan coklat pertamanya. Pragya mengatakan dia tidak memilikinya sekarang dan akan mendapatkannya setelah Robin datang kembali. Dia pergi. Abhi mengatakan kata-kata konyolnya lagi.

Purab ke kamat Bulbul dan mengatakan ia ingin melihatnya. Bulbul mengatakan dia merasa seperti seorang putri dengan perhatian yang di dapatkannya dan penuh kasih sayang. Purab mengatakan dia tidak bisa membuat Abhi cemburu dan tidak bisa menyatukan Abhi dan Pragya. Bulbul menyarankan dia untukmendorong mereka ke sebuah ruangan dan menguncinya untuk beberapa waktu. Pertengkaran romantis mereka dimulai.

Purab menemui Aaliya dan dengan senang hati berterima kasih atas bantuannya dan meminta dia untuk memberinya ide untuk membuat Abhi cemburu dan mengungkapkan perasaan untuk Pragya. Aliya berjanji untuk membantunya. Aliya senang karena dia bisa lebih dekat dengan purab.Setelah purab pergi, Tanu yang mendengarkan percakapan mereka datang dan marah padanya. Aaliya mengatakan itu hanya rencananya untuk menyatukan tanu dengan Abhi. Tanu meminta dia untuk tidak berpikir dia adalah orang bodoh dan memperingatkan aliya bahwa dia akan mengungkapkan rahasianya pada untuk Purab. Tanu mulai berpura-pura  mual. Aaliya memberikan air dan meminta dia untuk pergi ke dokter.
Abhi menyalakan TV dan menonton berita bunuh diri, berpikir mengapa generasi muda ini begitu ceroboh. Dia mulai mengenang Pragya mengungkapkan perasaannya dan gelisah. Pragya datang dengan susu dan berpikir mengapa dia bertingkah aneh. Pragya mengatakan nenek menyuruh Robin keluar lagi, jadi dia membawanya susu. Abhi mengambil susu dan melihat es di dalamnya dan memarahinya, tetapi Pragya melihat susu itu juga dan susu jatuh di wajah abhi. Abhi marah dan Pragya ketakutan.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search